mybest
Sepatu olahraga

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Sepatu pria
  4. 10 Sepatu Reebok Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Sepatu Reebok Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Sepatu Reebok Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Sepatu Reebok Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Sepatu Reebok Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Sepatu Reebok Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Sepatu Reebok Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)

Reebok merupakan salah satu brand sepatu olahraga yang banyak dicari oleh masyarakat. Hal ini berkat teknologi sepatu Reebok yang unggul, salah satunya adalah Reebok Fuelfoam. Selain sepatu olahraga, Reebok juga memiliki koleksi sepatu kasual dengan beragam desain dan harga.


Pada artikel ini, kami akan memberikan tips memilih sepatu Reebok original untuk pria. Setelahnya, kami akan memberikan rekomendasi sepatu Reebok terbaru yang bagus, seperti seri C 85, Zig Dynamica 4, dan lainnya. Yuk, simak artikelnya sampai selesai dan dapatkan sepatu Reebok terbaik pilihan Anda!

Diperbaharui 14/07/2023
Andy Caesar Shidqi
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Andy Caesar Shidqi

Andy Caesar Shidqi atau akrab dipanggil Sesar adalah lulusan Sastra Indonesia, Universitas Gadjah Mada. Semasa kuliah, Sesar kerap mengikuti kegiatan seni, khususnya pertunjukan dan pementasan. Hal itu mengantarkannya pada pekerjaan yang berhubungan dengan kreativitas, seperti tim operasional galeri seni dan penulis konten. Kini, dirinya sedang menggeluti bisnis daring yang bergerak di bidang fashion.

Profil Andy Caesar Shidqi
Lanjut membaca

Daftar isi

Apakah sepatu Reebok bagus?

Apakah sepatu Reebok bagus?
Sumber: reebok.id

Reebok merupakan salah satu sepatu olahraga yang bagus dengan kualitas unggul. Desain klasik yang ikonis dan bahan berkualitas tinggi membuat sepatu Reebok dikenal luas di pasar internasional. Reebok juga selalu berinovasi dengan mengeluarkan teknologi terbaru demi kenyamanan pemakainya. Tidak heran jika sepatu Reebok banyak digemari atlet dan pencinta olahraga. 


Sepatu Reebok original dapat dikenali dengan mudah berdasarkan logo vektor yang ada di samping sepatuLogo vektor Reebok telah digunakan sejak tahun 1992. Meskipun sempat digantikan oleh logo berbentuk delta pada tahun 2014, logo vektor khas Reebok kembali digunakan dan diperbaharui sejak tahun 2019 hingga kini.

Cara memilih sepatu Reebok

Reebok telah memproduksi beberapa seri populer yang dapat dipilih untuk menemani kegiatan Anda. Selain itu, harga sepatu Reebok pun bervariasi sesuai dengan desain yang ditawarkan. Agar tidak salah membeli sepatu Reebok, cermatilah tips memilih dari kami di bawah ini, ya. 

1

Kenali seri sepatu Reebok yang best seller: Club C, Zig, Classic Leather, dan lainnya

Kenali seri sepatu Reebok yang best seller: Club C, Zig, Classic Leather, dan lainnya
Sumber: reebok.id

Ada baiknya Anda mengenali dahulu seri-seri sepatu Reebok yang popluler agar mengetahui keunggulan dari fitur yang ditawarkannya. Dengan mengetahui model sepatu Reebok, Anda makin mudah memilih sepatu yang paling sesuai dengan kebutuhan. 


  1. Club C: Club C merupakan kepanjangan dari Club Champion. Nama ini adalah re-titled dari Reebok Revenge Plus yang dirilis tahun 1980-an. Siluet leather-nya terispirasi dari sepatu tenis dengan ciri lebih ramping dan minimalis. Meski tampilannya klasik, sepatu ini tetap diminati pencinta casual style hingga saat ini. 
  2. Classic Leather: Seri ini lahir di tahun 1983 dengan cetak biru berupa sepatu running. Berkat upper ikonis leather-nya yang menawan, sepatu ini pun mulai populer di kalangan pencinta steetstyle. Selain itu, sockliner dari molded PU yang menjadi ciri khas seri ini dapat memberikan kenyamanan dan durabilitas yang baik.
  3. Nano: Terhitung sejak 2011, Nano dikeluarkan Reebok untuk melengkapi koleksi sepatu sport-nya untuk aktivitas training, seperti fitness atau gym. Fitur khusus pada outsole-nya dirancang agar dapat meningkatkan pergerakan heel to toe pemakainya. Selain itu, upper seri ini pun amat lentur karena dilengkapi teknologi Flexweave. 
  4. Zig: Reebok mengeluarkan fitur ZigTech pada tahun 2010 dengan merilis seri Zig. Teknologi itu dilekatkan pada bagian sol sepatu dengan bentuk zig-zag-nya yang khas. Desainnya memaksimalkan energy return dari optimalisasi penyerapan guncangan. Berkat teknologi canggihnya, tidak heran jika banyak pelari melirik seri ini. 
  5. Floatride: Untuk melengkapi seri running, Reebok merilis Floatride di tahun 2022. Seri ini dilengkapi Floatride Energy dengan daya energy return yang tinggi sehingga kaki tidak mudah lelah. Selain itu, bantalan Fuelfoam-nya menjaga kaki Anda tetap nyaman saat berlari. Karena itu, para pencinta running sebaiknya tidak melewatkan seri satu ini. 
2

Untuk sepatu lari dan jalan, pilih yang bobotnya ringan dengan bantalan empuk

Untuk sepatu lari dan jalan, pilih yang bobotnya ringan dengan bantalan empuk

Sepatu running adalah salah satu andalan Reebok. Tidak heran, jika Reebok kerap berinovasi pada teknologi sepatu lari keluarannya. Sebut saja, bantalan Fuelfoam pada seri Floatride atau Energylux 3.0. Teknologi ini berupa bantalan empuk yang responsif pada bagian midsole guna meningkatkan performa lari penggunanya. 


Anda dapat memilih sepatu lari dengan bobot yang ringan agar langkah makin lincah. Selain itu, untuk sirkulasi udara yang baik agar kaki bebas gerah dan lembab ketika berlari, pilihlah upper berbahan mesh. Berkat kenyamanannya, sepatu running juga cocok untuk digunakan jalan-jalan santai atau menemani daily routine Anda.

3

Gunakan outsole yang kukuh untuk olahraga angkat beban

Gunakan outsole yang kukuh untuk olahraga angkat beban

Olahraga angkat beban memaksa kaki Anda menapak kuat pada permukaan matras atau lantai. Oleh karena itu, sepatu yang empuk kurang pas untuk digunakan karena membuat kaki tidak menapak dengan sempurna.


Untuk meningkatkan performa penggunanya, Reebok mengeluarkan edisi khusus sepatu weightlifting. Sepatu jenis ini dilengkapi dengan outsole yang kukuh, berat, dan berdaya tahan tinggi. Hal ini mendukung kaki untuk menapak kuat pada permukaan. Agar memudahkan pergerakan pergelangan kaki, pilihlah sepatu Reebok model low cut.

4

Pertimbangkan model mid cut untuk dancing dan high cut untuk bermain basket

Pertimbangkan model mid cut untuk dancing dan high cut untuk bermain basket

Dance dan basket adalah dua aktivitas berbeda, tetapi sama-sama menuntut kaki bergerak aktif, melompat, serta berpijak. Agar kaki lebih terlindungi saat nge-dance, baiknya Anda memilih sepatu yang ringan dan empuk dengan potongan mid cut. Pastikan pula fleksibilitas sol sepatunya sehingga Anda bisa bergerak dengan dinamis


Di sisi lain, sepatu model high cut lebih pas untuk Anda yang hobi bermain basket. Potongan sepatu ini dapat melindungi pergelangan kaki secara optimal agar terhindar dari risiko cedera berlebihan. Selain cutting-nya, utamakan pula sepatu basket yang memiliki sol tebal dan bouncy. Dengan begitu, Anda dapat melompat lebih tinggi untuk mencetak lebih banyak skor. 

5

Untuk sehari-hari, pilih sepatu Reebok dengan bahan mesh, leather, atau outsole EVA yang empuk

Untuk sehari-hari, pilih sepatu Reebok dengan bahan mesh, leather, atau outsole EVA yang empuk
Sumber: reebok.id

Tampil kasual tentu makin enjoy bila ditemani dengan sepatu yang pas. Untuk itu, pilihlah bahan dan sol sepatu yang nyaman di kaki. Anda dapat memilih sepatu berbahan mesh agar sirkulasi udara lancar sehingga kaki bebas gerah. Hal tersebut akan sangat berguna untuk Anda yang bergerak aktif dan memiliki mobilitas tinggi.


Sementara itu, untuk tampil elegan, bahan leather patut dipertimbangkan. Bahan ini dapat membuat Anda makin keren dan percaya diri ketika beraktivitas. Tidak lupa, untuk memilih sol yang tepat demi kenyaman kaki Anda. Umumnya, sepatu Reebok telah menggunakan outsole berbahan EVA yang empuk sehingga kaki Anda terasa lebih nyaman ketika berjalan. 

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi sepatu Reebok terbaik untuk pria

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk sepatu Reebok terbaik untuk pria yang ditentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee dan Tokopedia.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Model
Bahan sepatu
Cutting
Pilihan warna
1

Reebok

Club C 85 Classic Icons Men's

Reebok Club C 85 Classic Icons Men's  1

Rp999.000

Menengah

Bergaya streetstyle layaknya skaters atau rappers? Tentu bisa!

Sneaker

Leather

Low cut

White

2

Reebok

Royal Complete 3 Low Lifestyle Shoes

Reebok Royal Complete 3 Low Lifestyle Shoes 1

Rp899.000

Agak Murah

Desainnya simpel, mudah dipadukan dengan berbagai gaya berpakaian

Sneakers

Leather

Low cut

White-green, white-black, black-white

3

Reebok

Lite 3.0 Men Running Shoes

Reebok Lite 3.0 Men Running Shoes  1

Rp699.000

Agak Murah

Sepatu lari Reebok dengan harga bersaing

Running shoes

Mesh

Low cut

Black, grey, navy, black with white stripe

4

Reebok

Nanoflex TR 0.2 Men Training Shoes

Reebok Nanoflex TR 0.2 Men Training Shoes 1

Rp1.199.000

Menengah

Nge-gym makin asyik ditemani sepatu olahraga Reebok yang fit di kaki

Training shoes

Mesh

Low cut

White, black, grey

5

Reebok

Flexagon Energy TR 4 Men Training Shoes

Reebok Flexagon Energy TR 4 Men Training Shoes 1

Rp699.000

Agak Murah

Midsole Fuelfoam berikan keseimbangan saat latihan rutin

Training shoes

Mesh

Low cut

Navy, grey, black

6

Reebok

Zig Kinetica 2.5 Running Shoes

Reebok Zig Kinetica 2.5 Running Shoes  1

Rp1.259.000

Menengah

Bantalannya responsif, bisa dipakai berlari sekaligus dancing

Running shoes

Mesh

Low cut

Grey, black, white

7

Reebok

Zig Dynamica 4 Unisex Running Shoes

Reebok Zig Dynamica 4 Unisex Running Shoes 1

Rp1.099.000

Menengah

Tampilan outsole zig zag yang unik sekaligus responsif

Running shoes

Mesh

Low cut

Black, white, grey, blue stripe

8

Reebok

Floatride Energy 4 Adventure Men

Reebok Floatride Energy 4 Adventure Men  1

Rp1.459.000

Agak Mahal

Berlari kencang bersama sepatu lari Reebok Fuelfoam

Running shoes

Mesh

Low cut

Blue, grey, black

9

Reebok

Question Mid Men Classic Shoes

Reebok Question Mid Men Classic Shoes 1

Rp1.799.000

Lebih Mahal

Tingkatkan permainan basket dengan perlindungan optimal pada ankle

Sepatu basket

Leather, mesh

Mid cut

Putih

10

Reebok

Hexalite Legacy Men Classic Shoes

Reebok Hexalite Legacy Men Classic Shoes 1

Rp1.479.000

Agak Mahal

Desain menawan dengan bantalan honeycomb yang nyaman

Running shoes

Mesh

Low cut

Black

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

ReebokClub C 85 Classic Icons Men's

Club C 85 Classic Icons Men's  1
Sumber: reebok.id
Club C 85 Classic Icons Men's  2
Sumber: reebok.id
Club C 85 Classic Icons Men's  3
Sumber: reebok.id
Club C 85 Classic Icons Men's  4
Sumber: reebok.id
Club C 85 Classic Icons Men's  5
Sumber: reebok.id
Harga referensi
Rp999.000
Menengah
Harga referensi
Rp999.000
Menengah

Bergaya streetstyle layaknya skaters atau rappers? Tentu bisa!

Kelebihan:

  • Desain classic-nya amat stylish karena terinspirasi dari arsip Reebok vintage
  • Upper leather-nya water resistant sehingga tidak mudah basah ketika terkena air
  • Bobotnya ringan dan tidak membebani kaki


Kekurangan:

  • Warna putih cenderung mudah kotor sehingga harus kerap dibersihkan

Anda ingin bergaya layaknya skaters atau rappers 80-an? Sepatu Reebok C85 Calssic dapat menjawab keinginan itu. Sneakers Rebook ini memiliki desain siulet yang terinspirasi dari arsip Reebok vintage. Hal ini membuatnya memiliki looks street style yang simpel. Selain itu, sepatu ini juga dilengkapi bantalan empuk yang nyaman di tumit. Anda pun akan betah menggunakannya dalam waktu yang lama ketika beraktivitas.

ModelSneaker
Bahan sepatuLeather
CuttingLow cut
Pilihan warnaWhite
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

ReebokRoyal Complete 3 Low Lifestyle Shoes

Harga referensi
Rp899.000
Agak Murah

Desainnya simpel, mudah dipadukan dengan berbagai gaya berpakaian

Kelebihan:

  • Perpaduan desain dan warnanya mudah dipadukan dengan berbagai gaya 
  • Kaki bebas bergerak berkat cutting low-nya

Kekurangan:

  • Tidak memiliki bantalan tumit sehingga kurang nyaman digunakan dalam waktu yang lama

Untuk Anda yang mencari sepatu dengan desain simpel, pertimbangkanlah Reebok Royal Complete 3. Cutting low-nya membuat kaki Anda bebas bergerak ketika beraktivitas menggunakannya. Selain itu, desainnya yang simpel dan kasual amat mudah di padukan dengan berbagai gaya kesukaan Anda. Anda dapat memadukannya dengan cargo pants atau corduroy pants untuk memaksimalkan casual looks.

ModelSneakers
Bahan sepatuLeather
CuttingLow cut
Pilihan warnaWhite-green, white-black, black-white
No.3

ReebokLite 3.0 Men Running Shoes

Lite 3.0 Men Running Shoes  1
Sumber: reebok.id
Lite 3.0 Men Running Shoes  2
Sumber: reebok.id
Lite 3.0 Men Running Shoes  3
Sumber: reebok.id
Lite 3.0 Men Running Shoes  4
Sumber: reebok.id
Lite 3.0 Men Running Shoes  5
Sumber: reebok.id
Harga referensi
Rp699.000
Agak Murah

Sepatu lari Reebok dengan harga bersaing

Kelebihan:

  • Harganya cukup terjangkau dibandingkan seri running shoes Rebook lainnya
  • Desainnya simpel dan polos, ideal untuk Anda yang menginginkan sepatu minimalis

Kekurangan:

  • Bantalannya tidak senyaman running shoes Reebok seri lainnya karena belum dilengkapi Fuel Foam

Kami rekomendasikan Reebok Lite 3.0 untuk Anda yang mencari sepatu lari Reebok dengan harga terjangkau. Dibanding running shoes Rebook lainnya, harga sepatu ini lebih ekonomis. Sepatu ini akan memeluk kaki Anda dengan erat kala digunakan melangkah maupun berlari. Meski belum dilengkapi bantalan Fuelfoam, sepatu ini tetap mampu menopang kaki Anda dengan baik.

ModelRunning shoes
Bahan sepatuMesh
CuttingLow cut
Pilihan warnaBlack, grey, navy, black with white stripe
No.4

ReebokNanoflex TR 0.2 Men Training Shoes

Nanoflex TR 0.2 Men Training Shoes 1
Sumber: reebok.id
Nanoflex TR 0.2 Men Training Shoes 2
Sumber: reebok.id
Nanoflex TR 0.2 Men Training Shoes 3
Sumber: reebok.id
Nanoflex TR 0.2 Men Training Shoes 4
Sumber: reebok.id
Nanoflex TR 0.2 Men Training Shoes 5
Sumber: reebok.id
Harga referensi
Rp1.199.000
Menengah

Nge-gym makin asyik ditemani sepatu olahraga Reebok yang fit di kaki

Kelebihan:

  • Upper didominasi material mesh sehingga kaki bebas gerah dan lembab ketika latihan gym
  • Grip sepatu kuat mencengkeram karena didesain ramping agar tumpuan kaki makin optimal

Kekurangan:

  • Karena desainnya ramping, kurang pas untuk Anda yang memiliki bentuk kaki melebar

Latihan gym atau fitnes tentu makin asyik menggunakan sepatu yang memantapkan tumpuan kaki Anda, bukan? Untuk itu, kami rekomendasikan Rebbok Nanoflex TR 2.0. Sepatu Reebok seri ini dilengkapi outsole yang kukuh serta grip yang kuat mencengkeram kaki. 


Selain itu, desain rampingnya dilengkapi upper yang didominasi mesh sehingga amat breathable. Dengan begitu, kaki makin kuat bertumpu dan bebas gerah meskipun dipakai dalam waktu lama. Berlatih beban pun jadi makin nyaman karena tumpuan yang kukuh.

ModelTraining shoes
Bahan sepatuMesh
CuttingLow cut
Pilihan warnaWhite, black, grey
No.5

ReebokFlexagon Energy TR 4 Men Training Shoes

Flexagon Energy TR 4 Men Training Shoes 1
Sumber: reebok.id
Flexagon Energy TR 4 Men Training Shoes 2
Sumber: shopee.co.id
Flexagon Energy TR 4 Men Training Shoes 3
Sumber: shopee.co.id
Flexagon Energy TR 4 Men Training Shoes 4
Sumber: shopee.co.id
Flexagon Energy TR 4 Men Training Shoes 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp699.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp699.000
Agak Murah

Midsole Fuelfoam berikan keseimbangan saat latihan rutin

Kelebihan:

  • Alur pada sol memastikan gerakan fleksibel ke segala arah
  • Upper mesh-nya membuat sirkulasi udara lancar dan tidak gerah saat digunakan berlatih

Kekurangan:

  • Lace-nya model pipih sehingga harus teliti saat menalikannya supaya tidak terbalik

Saat berlatih di tempat fitness, Anda membutuhkan sepatu yang tepat. Sepatu Reebok seri Flexagon Energy TR 4 dapat dipertimbangkan karena bisa mendukung sesi latihan Anda. Sepatu ini memiliki midsole yang menggunakan Fuelfoam sehingga akan memberikan keseimbangan dan respon yang optimal saat Anda menjalani sesi latihan.

ModelTraining shoes
Bahan sepatuMesh
CuttingLow cut
Pilihan warnaNavy, grey, black
No.6

ReebokZig Kinetica 2.5 Running Shoes

Harga referensi
Rp1.259.000
Menengah

Bantalannya responsif, bisa dipakai berlari sekaligus dancing

Kelebihan:

  • Dilengkapi Floatride Fuel dan Floatride Energy membuat bantalannya responsif untuk tingkatkan performa lari atau dancing Anda

Kekurangan:

  • Memiliki bentuk yang lebih lebar dibanding produk Reebok lainnya sehingga kurang mencengkeram untuk Anda yang berkaki ramping

Zig Kinetica 2.5 ini merupakan seri Zig terbaru dengan dilengkapi fitur yang apik, seperti Floatride Energy dan Floatride Fuel. Floatride Fuel membuat bantalan sepatu ini amat responsif serta berdaya membal tinggi sehingga lompatan makin optimal saat menari. 


Sementara itu, fitur Floatride Energy dapat mengembalikan energi Anda saat berlari sehingga kaki tidak mudah lelah. Selain untuk berlari, sepatu ini juga bisa menjadi teman setia untuk Anda yang gemar neg-dance.

ModelRunning shoes
Bahan sepatuMesh
CuttingLow cut
Pilihan warnaGrey, black, white
No.7

ReebokZig Dynamica 4 Unisex Running Shoes

Harga referensi
Rp1.099.000
Menengah

Tampilan outsole zig zag yang unik sekaligus responsif

Kelebihan:

  • Desain sole zig-zag  membuat tampilan sepatu ini unik sekaligus fashionable
  • Midsole-nya chunky dan bergelombang, terasa nyaman dan responsif saat digunakan bergerak

Kekurangan:

  • Berhubung heel counter-nya tinggi, sebaiknya memakai kaus kaki panjang supaya tidak lecet saat berlari

Zig Dynamica 4 Unisex Running Shoes memiliki tampilan yang chunky dan fashionable berkat sol zig-zag yang unik. Perpaduan midsole bergelombang dan outsole yang menutupi seluruh permukaan midsole menjadikan sepatu ini amat nyaman dan responsif saat digunakan berlari. Kaki pun menjadi tidak mudah lelah.


Sepatu running Rebook ini tak hanya bisa digunakan berlari. Berkat desainnya yang fashionable, sepatu ini tetap keren untuk dipakai nongkrong atau melakukan aktivitas harian lainnya.

ModelRunning shoes
Bahan sepatuMesh
CuttingLow cut
Pilihan warnaBlack, white, grey, blue stripe
No.8

ReebokFloatride Energy 4 Adventure Men

Harga referensi
Rp1.459.000
Agak Mahal

Berlari kencang bersama sepatu lari Reebok Fuelfoam

Kelebihan:

  • Dilengkapi bantalan Fuelfoam yang nyaman dan empuk di kaki
  • Terdapat external toe protection yang membuat jari kaki makin aman saat trail run
  • Outsole-nya didesain untuk pemakaian di segala medan sehingga pas pula dipakai berlari di jalan raya

Kekurangan:

  • Midsole-nya cenderung tipis sehingga kurang pas untuk dipakai trail run jarak panjang

Para penggemar trail run yang sedang mencari sepatu lari baru tak ada salahnya untuk mencoba produk yang satu ini. Reebok Floatride Energy 4 Adventure Men memiliki bantalan empuk dan nyaman berkat fitur Fuelfoam. Meski melewati jalur kerikil bebatuan, jari kaki Anda tetap aman berkat adanya fitur external toe protection. 


Selain itu, outsole sepatu didesain pas untuk segala macam medan, mulai dari jalan berbatu hingga jalan raya. Hal itu dapat meningkatkan performa Anda sehingga speed lari makin meningkat.

ModelRunning shoes
Bahan sepatuMesh
CuttingLow cut
Pilihan warnaBlue, grey, black
No.9

ReebokQuestion Mid Men Classic Shoes

Question Mid Men Classic Shoes 1
Sumber: shopee.co.id
Question Mid Men Classic Shoes 2
Sumber: shopee.co.id
Question Mid Men Classic Shoes 3
Sumber: shopee.co.id
Question Mid Men Classic Shoes 4
Sumber: shopee.co.id
Question Mid Men Classic Shoes 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp1.799.000
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp1.799.000
Lebih Mahal

Tingkatkan permainan basket dengan perlindungan optimal pada ankle

Kelebihan:

  • Cutting-an mid optimal melindungi ankle Anda ketika melompat dan berpijak
  • Solnya mampu mencengkeram dengan erat, baik di lapangan indoor maupun outdoor

Kekurangan:

  • Pergerakan kaki kurang bebas karena model potongan yang membatasi pergelangan kaki
  • Talinya agak pendek

Sepatu basket dari Rebook ini merupakan sepatu signature dari Allen Iverson Swagger dengan siluet retro yang apik. Dengan insole yang empuk, sepatu ini nyaman digunakan melompat dan memijak. Jika membutuhkan support lebih untuk telapak kaki, sepatu ini memungkinkan untuk diberi insert atau insole tambahan. Apabila Anda mencari sepatu basket yang mampu melindungi ankle dan membuat Anda tidak mudah tergelincir, produk ini pilihan tepat.

ModelSepatu basket
Bahan sepatuLeather, mesh
CuttingMid cut
Pilihan warnaPutih
No.10

ReebokHexalite Legacy Men Classic Shoes

Harga referensi
Rp1.479.000
Agak Mahal

Desain menawan dengan bantalan honeycomb yang nyaman

Kelebihan:

  • Dilengkapi bantalan honeycomb Hexalite yang empuk dan nyaman
  • Desain menawan terinspirasi dari desain klasik Reebok di tahun 90-an

Kekurangan:

  • Bagian pangkal tumit cengkeramannya cukup kuat sehingga pada awal-awal pemakaian terasa agak kaku

Sepatu Reebok hitam yang satu ini tak hanya nyaman dikenakan, tetapi juga memiliki desain yang menawan. Tampilan apiknya terinspirasi dari desain sepatu Reebok tahun 90-an. Garis-garis tegas dipadu dengan warna hitam yang pekat membuatnya makin menawan ketika dipakai. 


Bagian paling menarik dari sepatu ini adalah keberadaan bantalan honeycomb Hexalite-nya yang membuat sol menjadi lebih empuk. Apabila Anda mencari sepatu Rebook hitam untuk berolahraga maupun beraktivitas, jadikan sepatu ini sebagai pilihan.

ModelRunning shoes
Bahan sepatuMesh
CuttingLow cut
Pilihan warnaBlack

Baca juga rekomendasi produk sepatu pria lainnya di sini

Selain sepatu merek Reebok, kami juga sudah menyiapkan rekomendasi produk sepatu pria lainnya. Terdapat berbagai produk sepatu dari merek terkenal, seperti League, Nike, dan PUMA. Silakan simak artikelnya melalui tautan di bawah ini.

Kesimpulan

Setelah membaca artikel di atas, apakah Anda sudah menemukan sepatu Rebook yang diincar? Reebok menawarkan beragam desain sepatu apik, baik sepatu olahraga maupun  sepatu kasual. 


Sebelum membeli, jangan lupa untuk memperhatikan tujuan penggunaannya, material, serta teknologinya agar sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa juga untuk menyelaraskan model dan warna sepatu dengan outfit Anda. Selamat mencari dan menemukan sepatu Reebok terbaik untuk pria!

5 Rekomendasi Sepatu Reebok untuk Pria terbaik

No. 1: ReebokClub C 85 Classic Icons Men's

No. 2: ReebokRoyal Complete 3 Low Lifestyle Shoes

No. 3: ReebokLite 3.0 Men Running Shoes

No. 4: ReebokNanoflex TR 0.2 Men Training Shoes

No. 5: ReebokFlexagon Energy TR 4 Men Training Shoes

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Sepatu pria
  4. 10 Sepatu Reebok Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.