• 10 Rekomendasi Bed Cover Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Bed Cover Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Bed Cover Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Bed Cover Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Bed Cover Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Bed Cover Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Kualitas tidur yang baik tak hanya ditentukan oleh empuk atau tidaknya kasur yang digunakan. Namun, hal itu juga dipengaruhi oleh bed cover yang dipakai. Bahan bed cover yang bagus bisa menentukan kualitas tidur sehingga tubuh jadi lebih segar saat Anda bangun.


Saat ini kami akan mengulas beberapa merek bed cover yang nyaman beserta harganya. Anda akan menemukan bed cover recommended dari merek Kintakun, My Love, Fata, dan lainnya. Setiap produk memiliki keunggulan masing-masing, baik dari segi bahan maupun motif. Jadi, sebelum Anda membeli, ketahui dahulu panduan memilihnya berikut ini.

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Hasyakyla Utami
Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Apa bedanya bed cover, sprei, dan selimut?

Apa bedanya bed cover, sprei, dan selimut?

Adakah di antara Anda yang masih bertanya-tanya mengenai perbedaan bed cover, seprai, dan selimut? Secara tampilan, fungsi, dan kegunaan, bed cover, seprai, dan selimut jelas berbeda. Untuk tahu lebih detailnya, cek informasi di bawah ini.


  • Seprai: Kain yang dipasang di atas kasur sebagai alas tempat Anda tidur. Material pembuat seprai berbeda-beda, ada yang terbuat dari kain katun, poliester, atau serat bambu. Benda yang juga dikenal dengan istilah bed sheet ini memiliki ketebalan seperti kain pada umumnya. 

  • Selimut: Kain tebal yang digunakan untuk menghalau udara dingin. Bahan serta ketebalan selimut sangatlah beragam. 

  • Bed cover: Kain pelapis yang biasanya diletakkan di atas seprai. Fungsi bed cover adalah melindungi seprai dan kasur supaya tidak dihinggapi debu. Bed cover juga bisa difungsikan sebagai selimut. Hal ini karena bed cover terbuat dari kain yang dalamnya diisi bahan lain sehingga lebih tebal dan empuk. Di Indonesia, produk bed cover umumnya terdiri dari bed cover, seprai, sarung bantal, dan sarung guling.

Cara memilih bed cover

Banyaknya varian bed cover yang dijual di pasaran mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih. Guna memecah kebingungan Anda, kami akan memberikan tips memilih bed cover yang tepat. Berikut ini kami jelaskan hal-hal apa saja yang harus Anda perhatikan dalam memilih bed cover.

Pilihlah bahan yang adem untuk kenyamanan tidur

Tahukah Anda bahwa kualitas tidur yang baik akan memberikan dampak positif bagi kesehatan fisik dan mental? Salah satu faktor penentu kualitas tidur seseorang adalah suasana tidur yang nyaman, termasuk kualitas bed cover yang digunakan. 

Poliester, tidak mudah kusut sehingga selalu terlihat rapi

Poliester, tidak mudah kusut sehingga selalu terlihat rapi

Poliester adalah serat sintetis yang diproses secara kimiawi. Kata poliester berasal dari dua kata yaitu polymer dan ester. Polymer artinya plastik, sedangkan ester adalah percampuran minyak bumi, asam karboksilat, dan alkohol.


Karakter bahan poliester adalah mudah diatur dan tidak mudah kusut sehingga selalu terlihat rapi. Sementara itu, kekurangannya adalah tidak menyerap keringat sehingga bahannya kurang nyaman digunakan di negara beriklim tropis.

Microtex, tingkat kerapatan tinggi sehingga kain tidak berpasir atau berbulu

Microtex, tingkat kerapatan tinggi sehingga kain tidak berpasir atau berbulu

Microtex adalah kain yang terbuat dari serat poliester jenis baru yang ekstra lembut. Dengan teknologi baru ini, kain microtex yang dihasilkan akan memiliki tingkat kerapatan yang tinggi dan seratnya lembut.

 
Karena kerapatan benangnya, Anda akan merasakan kain bed cover yang lembut, tidak berpasir, dan tidak berbulu. Kelebihan lain dari kain microtex adalah noda mudah dibersihkan dan kain mudah kering. Hal ini akan mempermudah Anda untuk merawat bed cover.

Katun Jepang, lebih menyerap keringat, adem, dan permukaannya halus

Katun Jepang, lebih menyerap keringat, adem, dan permukaannya halus

Katun Jepang adalah sejenis kain katun yang berasal dari Jepang dan sudah memiliki lisensi resmi di Jepang. Pabrik di negara lain bisa membuatnya asal sudah mengantongi izin tersebut. Disebut kain katun Jepang karena kain ini terbuat dari pohon kapas yang ditanam di Jepang.

 
Katun Jepang memiliki karakteristik yang lembut, ringan, tidak berbulu, sejuk, dan mudah menyerap keringat. Makin lama digunakan, kain ini akan makin nyaman di kulit dan terasa adem. Namun, kekurangan kain ini adalah mudah kusut dan harganya relatif lebih tinggi dibandingkan kain katun lokal.

Microfiber, tahan noda dan bahannya lebih ringan

Microfiber, tahan noda dan bahannya lebih ringan

Microfiber adalah kain yang terbuat dari benang sintetis dan merupakan perpaduan antara poliester dan katun. Karena diolah dengan teknologi khusus, kain microfiber sangatlah halus dan licin. Jika diraba, kain ini mirip dengan satin. Karakter lain dari kain ini adalah tipis dan ringan sehingga cocok digunakan di Indonesia yang suhunya relatif panas.


Sayangnya, daya tahan kain microfiber relatif kurang baik. Kain ini mudah robek saat dicuci atau setelah penggunaan beberapa bulan. Namun, karena tipis, kain ini lebih cepat kering sehingga akan memudahkan Anda ketika menjemurnya.

Organic bamboo velvet, mengandung zat antibakteri yang aman untuk pemilik kulit sensitif

Organic bamboo velvet, mengandung zat antibakteri yang aman untuk pemilik kulit sensitif

Organic bamboo velvet adalah kain yang terbuat dari percampuran benang katun dan benang bambu. Oleh karena itu, kain ini tergolong dalam serat alami atau organik. Kain organic bamboo velvet mengandung zat antibakteri yaitu penny quinone. Jadi, kain ini cocok digunakan oleh Anda yang memiliki kulit sensitif.


Tekstur kainnya cenderung lembut dan mudah menyerap air. Ketika digunakan sebagai bahan seprai dan bed cover, kain ini sangat nyaman karena bisa menyerap keringat. Karena memiliki daya kapilaritas tinggi, kain ini juga tidak mudah lembap ataupun berbau

Ketahui isi bed cover dan pilih yang lembut serta empuk

Ketahui isi bed cover dan pilih yang lembut serta empuk

Isian bed cover bermacam-macam. Bahan yang umum digunakan adalah dakron dan hollow conjugated siliconized


  • Dakron: Bentuknya seperti lembaran busa ringan yang tebalnya antara 3–4 cm. Bed cover berisi dakron memiliki kelebihan, yaitu bisa dicuci dan tidak berubah bentuk ketika dicuci. Penyimpanan bed cover dakron bisa lebih ringkas karena karakternya yang bisa ditekan untuk menghemat tempat.

  • Hollow conjugated siliconized: Isian ini berbentuk kapas sintetis seperti benang yang bergumpal halus dan empuk. Hollow conjugated siliconized juga terasa lembut, ringan, dan higienis. Untuk membersihkannya dari debu, bed cover ini bisa ditepuk saja atau dijemur di bawah matahari.

Sesuaikan ukuran bed cover dengan kasur yang Anda miliki

Fungsi utama bed cover adalah untuk melindungi permukaan kasur dan seprai dari debu. Oleh karena itu, ukuran bed cover harus lebih besar dibanding dengan ukuran kasur. Jika ukurannya lebih pendek, bed cover tersebut tidak akan efektif sebagai pelindung. Selain itu, tampilannya juga akan terlihat aneh dan kurang estetis.

Single: Cari bed cover yang lebarnya 150 cm atau 180 cm

Single: Cari bed cover yang lebarnya 150 cm atau 180 cm

Kasur berukuran 90 cm x 200 cm dan 100 cm x 200 cm bisa disebut juga kasur single. Kasur ini dinamakan single karena pas digunakan oleh satu orang saja. Anda bisa menggunakan bed cover ukuran 150 cm x 230 cm dan 180 cm x 230 cm untuk kasur single. Ukurannya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil bisa menutup area kasur dan menghangatkan tubuh Anda dengan nyaman.

Double: Pastikan lebar bed cover sekitar 180 cm atau 220 cm

Double: Pastikan lebar bed cover sekitar 180 cm atau 220 cm

Kasur ukuran 120 cm x 200 cm dan 160 cm x 200 cm bisa disebut juga kasur double. Kasur ini dinamakan double karena cukup digunakan dua orang. Ukurannya juga tidak terlalu sempit dan tidak terlalu luas. Ukuran bed cover yang cocok untuk kasur double adalah 180 cm x 230 cm atau 220 cm x 230 cm. Anda dan pasangan pun bisa menghangatkan tubuh bersama tanpa saling berebut bed cover.

King Size: Pilih bed cover dengan lebar 250 cm atau 270 cm

King Size: Pilih bed cover dengan lebar 250 cm atau 270 cm

Kasur ukuran 180 cm x 200 cm dan 200 cm x 200 cm bisa juga disebut kasur king size. Kasur ini cukup luas dipakai untuk tidur berdua dengan pasangan. Bahkan, dipakai untuk tidur bertiga dengan anak pun masih tetap muat. 


Ukuran bed cover yang cocok untuk kasur king size adalah 250 cm x 230 cm atau 270 cm x 230 cm. Melipat seluruh bed cover ukuran king size mungkin merepotkan. Supaya lebih praktis, ratakan bed cover menutupi sebagian kasur dan lipatlah sedikit bagian ujungnya.

Ingin polos atau bermotif? Sesuaikan dengan tema kamar tidur Anda

Ingin polos atau bermotif? Sesuaikan dengan tema kamar tidur Anda

Seperti halnya seprai, bed cover juga memiliki banyak varian warna dan motif. Ada yang bermotif bunga, fauna, pola simetris, karakter animasi, hingga motif abstrak. Biasanya, motif dan warna bed cover akan senada dengan seprai dan sarung bantalnya. 


Bagi Anda yang menginginkan kesan bersih, Anda bisa memilih bed cover warna putih seperti yang dipakai di hotel. Namun, Anda harus ingat, bed cover berwarna putih akan mudah kotor. Anda juga bisa memilih bed cover dengan warna atau pattern yang sesuai dengan desain interior kamar. 


Sebagai contoh: 

  • Untuk kamar bertema monokrom, pilihlah bed cover hitam atau putih. 
  • Untuk kamar minimalis, pilihlah bed cover warna putih atau abu-abu.
  • Untuk kamar anak-anak, Anda bisa memilih bed cover dengan warna dan motif yang cerah ceria. 

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

Bed Cover Set Queen Size Katun Microtex Motif Klasik

Mulai dari Rp 504.400,00

10 Rekomendasi bed cover terbaik

Setelah mengetahui hal-hal apa saja yang harus diperhatikan sebelum memilih bed cover, kini saatnya kami memberikan rekomendasi produk bed cover terbaik. Semua produk yang kami rekomendasikan bisa Anda dapatkan di marketplace dengan mudah.

10

FATA SpreiBed Cover Set Jacquard Dark Rose

Mulai dari Rp 310.000,00

UkuranUntuk kasur king size (180 cm x 200 cm)
Material kainMicrotex disperse
Isi bed coverDacron
PaketBed cover, seprai, 2 sarung bantal, 2 sarung guling
9
UkuranUntuk kasur king size (180 cm x 200 cm)
Material kainMicrotex
Isi bed coverTidak ada keterangan
PaketBed cover, 2 sarung bantal, 2 sarung guling
8
UkuranUntuk kasur single (90 cm x 200 cm, 100 cm x 200 cm)・Untuk kasur double (120 cm x 200 cm, 140 cm x 120 cm, 160 cm x 200 cm, 160 cm x 240 cm)・Untuk kasur king size (180 cm x 200 cm, 200 cm x 200 cm, 220 cm x 240 cm)
Material kainKatun lokal premium
Isi bed coverDacron
PaketBed cover, seprai, sarung bantal, sarung guling
7

King RabbitBed cover Tentrem Gold

Mulai dari Rp 999.000,00

Ukuran160 cm x 230 cm, 230 cm x 230 cm
Material kain100% organic bamboo velvet
Isi bed coverDacron
PaketBed cover
6

RomanticAesthetic Korea Bed Cover

Mulai dari Rp 272.500,00

UkuranUntuk kasur single (90 cm x 200 cm, 100 cm x 200 cm)・Untuk kasur doube (120 cm x 200 cm, 140 cm x 200 cm, 160 cm x 200 cm)・Untuk kasur king size (180 cm x 200 cm, 200 cm x 200 cm)
Material kainKatun Jepang
Isi bed coverTidak ada keterangan
PaketBed cover, seprai emboss, sarung bantal, sarung guling
5
UkuranUntuk kasur single (90 cm x 200 cm, 100 cm x 200 cm)・Untuk kasur doube (120 cm x 200 cm, 140 cm x 200 cm, 160 cm x 200 cm)・Untuk kasur king size (180 cm x 200 cm, 200 cm x 200 cm)
Material kainKatun lembut
Isi bed coverSilikon
PaketBed cover
4

Internal Tekstil Illusion Bed Cover King Vena

Mulai dari Rp 683.200,00

UkuranUntuk kasur king size (180 cm x 200 cm)
Material kainMicrotex
Isi bed coverTidak ada keterangan
PaketBed cover, seprai rumbai, 2 sarung bantal, 2 sarung guling, bantal hati
3
UkuranUntuk kasur double (160 cm x 200 cm)
Material kainMicrotex disperse print
Isi bed coverTidak ada keterangan
PaketBed cover, 1 seprai, 1 sarung bantal, 1 sarung guling
2

Big CollectionMy Love Bed Cover Inara

Mulai dari Rp 728.000,00

UkuranUntuk kasur king size (180 cm x 200 cm)
Material kain50% cotton (40s twill), 50% polyester
Isi bed coverDacron
PaketBed cover, 1 seprai, 2 sarung bantal, 2 sarung guling
1

Subur Anugerah SentosaKintakun Bed Cover Luxury Comforter Carnival

Mulai dari Rp 560.000,00

Ukuran230 cm x 217 cm
Material kainSuper soft microfiber dan seersucker fabric
Isi bed coverSilikon
PaketBed cover

Tabel perbandingan produk bed cover terbaik

Gambar produk
1
Subur Anugerah Sentosa Kintakun Bed Cover Luxury Comforter Carnival 1

Subur Anugerah Sentosa

2
 Big Collection My Love Bed Cover Inara 1

Big Collection

3
Big Collection California Bed Cover Megumi  1

Big Collection

4
 Internal Tekstil  Illusion Bed Cover King Vena 1

Internal Tekstil

5
Jaxine Bed cover Botanical  1

Jaxine

6
Romantic Aesthetic Korea Bed Cover 1

Romantic

7
King Rabbit Bed cover Tentrem Gold 1

King Rabbit

8
Ellenov Grey White Palm 1

Ellenov

9
Endless Love Bed Cover My Shimmer 1

Endless Love

10
FATA Sprei Bed Cover Set Jacquard Dark Rose 1

FATA Sprei

Nama produk

Kintakun Bed Cover Luxury Comforter Carnival

My Love Bed Cover Inara

California Bed Cover Megumi

Illusion Bed Cover King Vena

Bed cover Botanical

Aesthetic Korea Bed Cover

Bed cover Tentrem Gold

Grey White Palm

Bed Cover My Shimmer

Bed Cover Set Jacquard Dark Rose

Keunggulan

Premium bed cover yang dibuat dari bahan selembut sutera dan teknologi anti-bacterial

Peraih penghargaan top brand yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi

Ceriakan kamar buah hati dengan motif abstrak warna-warni

Tidur lelap bersama kehangatan langit malam

Bahan isian bed cover-nya tidak mudah menggumpal sekalipun dicuci

Hadirkan suasana minimalis ala Korea di kamar Anda

Bed cover premium yang kainnya tidak mudah robek, sejuk, dan bisa menyerap keringat

Warna monokrom yang cocok untuk segala musim

Menambah nuansa segar di dalam kamar

Bed cover polos dengan warna bold yang tidak mudah luntur

Harga mulai dariRp 560.000,00Rp 728.000,00Rp 472.500,00Rp 683.200,00Rp 405.000,00Rp 272.500,00Rp 999.000,00Rp 269.400,00Rp 450.000,00Rp 310.000,00
Ukuran230 cm x 217 cmUntuk kasur king size (180 cm x 200 cm)Untuk kasur double (160 cm x 200 cm)Untuk kasur king size (180 cm x 200 cm)Untuk kasur single (90 cm x 200 cm, 100 cm x 200 cm)・Untuk kasur doube (120 cm x 200 cm, 140 cm x 200 cm, 160 cm x 200 cm)・Untuk kasur king size (180 cm x 200 cm, 200 cm x 200 cm)Untuk kasur single (90 cm x 200 cm, 100 cm x 200 cm)・Untuk kasur doube (120 cm x 200 cm, 140 cm x 200 cm, 160 cm x 200 cm)・Untuk kasur king size (180 cm x 200 cm, 200 cm x 200 cm)160 cm x 230 cm, 230 cm x 230 cmUntuk kasur single (90 cm x 200 cm, 100 cm x 200 cm)・Untuk kasur double (120 cm x 200 cm, 140 cm x 120 cm, 160 cm x 200 cm, 160 cm x 240 cm)・Untuk kasur king size (180 cm x 200 cm, 200 cm x 200 cm, 220 cm x 240 cm)Untuk kasur king size (180 cm x 200 cm)Untuk kasur king size (180 cm x 200 cm)
Material kainSuper soft microfiber dan seersucker fabric50% cotton (40s twill), 50% polyesterMicrotex disperse printMicrotexKatun lembutKatun Jepang100% organic bamboo velvetKatun lokal premiumMicrotex Microtex disperse
Isi bed coverSilikonDacronTidak ada keteranganTidak ada keteranganSilikonTidak ada keteranganDacronDacronTidak ada keteranganDacron
PaketBed coverBed cover, 1 seprai, 2 sarung bantal, 2 sarung gulingBed cover, 1 seprai, 1 sarung bantal, 1 sarung gulingBed cover, seprai rumbai, 2 sarung bantal, 2 sarung guling, bantal hatiBed coverBed cover, seprai emboss, sarung bantal, sarung gulingBed coverBed cover, seprai, sarung bantal, sarung gulingBed cover, 2 sarung bantal, 2 sarung gulingBed cover, seprai, 2 sarung bantal, 2 sarung guling
Tautan produk

Baca juga rekomendasi produk lainnya untuk meningkatkan kualitas tidur di sini

Selain bed cover yang empuk dan lembut, kenyamanan tidur juga bisa dihasilkan dari banyak faktor. Di antaranya adalah seprai yang bagus, bantal guling yang nyaman, dan lainnya. Jika Anda berencana mencari produk-produk tersebut, kami sudah mengulasnya pada artikel di bawah ini.

Kesimpulan

Bagaimana pendapat Anda setelah membaca artikel di atas? Apakah Anda sudah memiliki gambaran tentang bed cover seperti apa yang hendak dibeli? Semoga artikel yang telah kami tulis ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang hendak membeli bed cover. Selamat mencari bed cover terbaik guna mendapatkan pengalaman tidur yang lebih lelap dan nyaman.

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Supaya tidur Anda nyaman serta terhindar dari sakit punggung, Anda bisa menggunakan kasur spring bed. Sesuai namanya, kasur spring bed adalah kasur yang menggunakan lapisan per atau spring. Kini, kasur spring bed di pasaran makin inovatif dengan harga bervariasi, mulai 1 jutaan, 2 jutaan, hingga puluhan juta.Karena itu, agar Anda bisa menemukan produk yang bagus, ikutilah tips-tips memilihnya dalam artikel ini. Daftar rekomendasi berisi kasur spring bed terbaik juga akan Anda temukan. Ada kasur spring bed merek Central, Bigland, In The Box, Airland, dan sebagainya. Yuk, disimak!
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Apakah Anda merasa pegal dan lelah ketika bangun tidur? Beralihlah menggunakan kasur yang nyaman, salah satunya kasur busa. Kasur busa bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak menyukai spring bed karena alasan berharga mahal dan berukuran besar.Masalahnya, di pasaran tersedia kasur busa lipat dan matras sehingga mungkin membuat Anda bingung dalam memilih. Oleh karena itu, Anda dapat mengikuti tips memilih kasur busa yang bagus dari kami di artikel ini. Kami juga akan memberikan rekomendasi kasur busa terbaik, seperti merek Inoac, Royal Foam, Domi Bed, dan Olympic. Yuk, disimak!
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Kasur yang Anda gunakan sangatlah memengaruhi kualitas tidur. Jika Anda merasa lelah dan pegal ketika bangun tidur, bisa jadi Anda salah memilih kasur. Saat ini tersedia banyak kasur matras dari berbagai merek, seperti Quantum, INTHEBOX, IKEA, dan sebagainya. Tipenya pun banyak, ada kasur orthopedic, kasur latex, atau kasur dengan mattress topper.Kali ini kami akan membantu Anda memilih kasur matras yang bagus sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami juga telah menyiapkan review beserta rekomendasi kasurnya. Nah, mari simak informasi di bawah ini dan tentukan pilihan Anda!
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Bantal Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Bantal Tidur Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bantal tidur yang nyaman akan membuat Anda serasa tidur di hotel berbintang. Dari segi kesehatan, pemilihan jenis bantal yang tepat juga dapat mengurangi ketegangan leher. Sekarang ini, bantal tidur memiliki beragam ukuran dan harga. Berbagai motif bantal, mulai dari yang lucu sampai polos juga banyak tersedia.Untuk membantu Anda memilih, kali ini kami akan membahas poin-poin penting saat mencari bantal tidur terbaik. Kemudian, kami juga akan merekomendasikan merk bantal tidur yang bagus, seperti KING KOIL, PillowPeople, IKEA, dan lainnya. Simak terus artikel ini untuk menemukan bantal tidur terbaik!
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Kasur Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Sedang menata ulang kamar Anda karena terasa sesak? Jadikan kasur lantai busa sebagai pilihan tempat tidur supaya kamar Anda terasa lebih lega. Untuk kamar anak-anak, kasur lantai karakter menjadi pilihan tepat. Namun, jika ingin tidur dengan merasakan sensasi yang lembut, Anda dapat memilih kasur lantai bulu. Banyaknya pilihan kasur lantai mungkin membuat Anda bingung. Karena itulah, kami akan membahas cara memilih kasur lantai yang bagus. Kami juga akan memberikan rekomendasi kasur lantai terbaik, seperti kasur lantai merek Quantum, Florence, dan Uniland. Maka dari itu, sebaiknya Anda membaca artikel kami berikut!
    Kamar tidur
  • 10 Rekomendasi Bantal Dakron Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Bantal Dakron Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Tidur nyenyak memberikan beragam manfaat kesehatan, mulai dari meningkatkan produktivitas, menjaga berat badan, dan kesehatan otak. Maka dari itu, menggunakan bantal tidur yang pas sama dengan investasi kesehatan. Salah satu bahan bantal tidur pilihan adalah bantal dakron.Kali ini, kami akan menyajikan cara memilih bantal dakron yang bagus serta cara merawat bantal tidur. Kami juga mengulas beragam merk bantal tidur berkualitas, seperti Comforta, Kintakun, Quantum, dan Dunlopillo. Untuk Anda yang sedang mencari bantal dakron dan bantal leher terbaik, jangan lewatkan ulasan kami, ya!
    Kamar tidur
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori