• 10 Rekomendasi Celana Legging Hamil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)  1
  • 10 Rekomendasi Celana Legging Hamil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)  2
  • 10 Rekomendasi Celana Legging Hamil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)  3
  • 10 Rekomendasi Celana Legging Hamil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)  4
  • 10 Rekomendasi Celana Legging Hamil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)  5

10 Rekomendasi Celana Legging Hamil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Pakaian hamil sangat dibutuhkan bagi wanita yang sedang menunggu sang buah hati lahir dan hari sebagai wanita hamil dimulai. Leggings adalah item yang populer di kalangan ibu hamil. Kami merekomendasikan leggings hamil yang bisa digunakan dalam kondisi apa pun, baik dalam cuaca panas maupun dingin. 


Kelenturan, keawetan, dan jenis bahan adalah faktor terpenting yang dibutuhkan untuk pakaian wanita hamil. Untuk membantu Anda memilih leggings hamil yang tepat, kami akan membahas tips memilihnya di bawah ini. Selain itu, kami juga akan mengenalkan rekomendasi produk leggings hamil dari merek seperti Mooimom atau Uniqlo. Silakan disimak! 

Blogger/influencer yang ada di artikel ini

Sary Melati
  • Pembaharuan terakhir: 16 November 2020
  • 2.139 Views
Daftar isi

Legging hamil memiliki banyak sekali manfaat!

Legging hamil memiliki banyak sekali manfaat!

Leggings yang elastis terutama di bagian perut sangat dibutuhkan saat sedang hamil, apalagi dengan perut yang makin membesar setiap harinya. Bahan yang digunakan harus nyaman, tidak terlalu ketat, dan tentunya memudahkan wanita hamil beraktivitas. Misalnya, saat Anda mengerjakan pekerjaan rumah atau melakukan senam hamil. Yang tidak kalah penting, leggings terbaik adalah yang cocok untuk dipadukan dengan atasan panjang. 


Di samping itu, menggunakan leggings hamil juga sangat penting untuk menjaga perut Anda tetap hangat. Selama hamil, Anda pasti sering merasa kepanasan dan ingin selalu mendinginkan badan di ruangan ber-AC. Meski begitu, perut Anda tetap harus dijaga tetap hangat agar tidak mudah masuk angin dan kedinginan. Maka dari itu, Anda membutuhkan leggings yang sekaligus dapat membungkus perut supaya tetap hangat meski di udara yang dingin sekalipun. 

Cara memilih celana legging hamil

Apa saja poin penting dalam memilih leggings hamil? Di bawah ini, kami akan menjelaskan bagaimana cara memilih leggings hamil yang tepat untuk Anda. Mulai dari cara memilih ukuran yang tepat, bahannya, hingga desain.

Pilih yang sesuai ukuran badan Anda

Pilih yang sesuai ukuran badan Anda

Saat hamil, badan Anda tentu akan membesar. Pastikan Anda memilih ukuran yang tepat dan tidak terlalu ketat untuk menghindari ketidaknyamanan. Leggings hamil biasanya dijual dengan ukuran M dan L, tetapi ukuran leggings hamil tentunya berbeda dengan ukuran baju biasa. Ukuran leggings hamil biasanya dibuat lebih besar. Hal ini untuk memberikan ruang gerak bagi tubuh Anda yang membesar seiring bertambahnya umur kehamilan. 


Ukuran leggings bisa berbeda-beda tergantung produsennya. Biasanya, leggings ukuran M cocok untuk orang yang biasanya menggunakan baju ukuran S-M. Di sisi lain, orang yang biasanya menggunakan baju ukuran M-L akan lebih cocok menggunakan leggings hamil berukuran L. Di toko online, Anda juga bisa menemukan ukuran yang lebih besar seperti XL atau XXL, serta ukuran S yang lebih kecil. Sebelum membeli leggings hamil, cek terlebih dahulu informasi dari seller dan pilihlah ukuran yang paling cocok dengan tubuh Anda.


Beberapa produk leggings hamil mungkin tidak memiliki ukuran S. Jika Anda merupakan orang yang bertubuh mungil atau petite, Anda mungkin khawatir celana berukuran M dan L akan merosot dari perut. Untuk mengakalinya, carilah leggings hamil yang memiliki adjuster di bagian pinggang agar bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh Anda. 

Sesuaikan ukuran pinggang dengan adjuster

Ketika sudah mencapai trimester akhir, ukuran pinggang Anda mungkin akan membesar sekitar 100 cm. Jika Anda ingin memakai leggings yang tidak terlalu sesak untuk perut Anda yang makin membesar, pilihlah leggings yang memiliki adjuster (tali atau karet yang bisa diatur). Anda bisa menyesuaikan ukuran pinggang supaya lebih sesuai dengan bentuk tubuh Anda. 

Untuk aktivitas harian dan setelah melahirkan, pilih bahan rib

Meskipun terdapat adjuster untuk menyesuaikan bentuk pinggang selama hamil, terkadang bagian karet pinggang bisa melintir atau berubah bentuk akibat dicuci. Oleh karena itu, akan lebih baik jika leggings yang Anda miliki terbuat dari bahan rib yang sangat lentur. Bahan ini akan menyesuaikan bentuk tubuh Anda, bahkan tanpa adjuster sekalipun. 


Tentu saja ada beberapa jenis rib leggings yang memiliki adjuster. Namun, karena bahannya yang lentur dan menyesuaikan pinggang, Anda tetap bisa menggunakan leggings ini meski tubuh Anda sudah kembali normal setelah melahirkan.  

Pilih yang dapat digunakan di berbagai kondisi

Leggings hamil memiliki berbagai jenis ketebalan. Beberapa juga menawarkan bahan yang nyaman dipakai tergantung kondisi cuaca dan sebagainya. Untuk ulasan lebih lanjut, simak poin-poin di bawah ini.

Saat cuaca panas, gunakan yang berbahan sejuk dan melindungi dari sinar UV

Jika Anda mencari leggings yang ingin dipakai saat cuaca panas, kami merekomendasikan leggings berbahan sejuk. Jika menggunakan leggings yang berbahan sejuk, Anda bisa menggunakannya dengan nyaman meski cuaca sedang sangat panas. 


Produk yang kami rekomendasikan adalah leggings berketebalan 40 denier dengan sentuhan sheer. Selain itu, Anda bisa membeli leggings yang memiliki fitur mampu menghalau sinar UV. Artinya, leggings tersebut bisa melindungi kulit dari sinar UV, sangat cocok digunakan untuk dipakai beraktivitas di luar rumah. Sayangnya, leggings dengan bahan seperti ini jarang ditemukan di toko online Indonesia. Sebagai gantinya, Anda bisa membeli leggings yang panjangnya di bawah lutut atau biasa disebut dengan capri leggings. Intinya, carilah leggings yang tidak membuat kulit Anda gerah dan tetap bisa bernapas. 

Saat cuaca dingin, pakailah yang berbahan tebal dan hangat

Di cuaca yang dingin, leggings yang bisa menghangatkan kaki adalah yang direkomendasikan. Jika Anda mencari bahan yang tebal, pilihlah ketebalan 110 denier atau lebih sesuai pedoman.


Selain itu, brushed back leggings yang lembut terasa seperti selimut yang akan membuat Anda tetap hangat dengan menciptakan lapisan udara yang menghalau angin dingin. Ketika Anda pergi ke luar rumah di cuaca yang dingin, menggunakan leggings saja tentu akan membuat Anda kedinginan. Jadi gunakanlah leggings sebagai inner pants untuk celana hamil yang Anda gunakan. Leggings jenis ini pun jarang ditemukan di toko online Indonesia karena kondisi Indonesia tidak memiliki cuaca dingin. Meskipun begitu, ada beberapa produsen yang menjual leggings berbahan cukup tebal jika Anda butuh untuk menghangatkan kaki. Jadi, pastikan dahulu sebelum membelinya ya!

Untuk kulit sensitif, pilih bahan bamboo fiber atau 100% katun

Selama hamil, keseimbangan hormon akan berubah, salah satunya membuat kulit Anda menjadi lebih sensitif. Jika Anda ingin menggunakan bahan yang aman untuk kulit, kami merekomendasikan leggings berbahan bamboo fiber atau 100% katun. 


Leggings berbahan katun sangat cocok digunakan pada cuaca panas karena sangat nyaman dan menyerap keringat. Sementara itu, leggings berbahan bamboo fiber sangat lembut dan aman untuk kulit karena memiliki sifat antibakteri. Bahan poliester juga membuat leggings jadi mudah kering setelah dicuci. Jadi, jika Anda membutuhkan leggings yang mudah dirawat, kami menyarankan memilih bahan-bahan ini.

Pilih model yang paling disukai dan sesuai dengan gaya Anda!

Leggings hamil memiliki banyak variasi model yang bisa Anda pilih. Pilihlah yang sesuai gaya Anda dan silakan di-mix and match dengan outfit yang Anda gunakan.  

Regular length legging: Tipe basic yang simpel

Jika Anda menginginkan gaya yang simpel, tipe basic dengan regular length adalah yang kami rekomendasikan. Ini adalah leggings terbaik jika Anda menginginkan sesuatu yang memudahkan Anda bergerak, sekaligus membuat kaki tetap hangat. Jenis ini paling cocok dikombinasikan dengan atasan panjang atau rok, tergantung outfit apa yang ingin Anda gunakan.  

Legging pants: Sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil stylish

Leggings yang tampak seperti celana denim atau jeans direkomendasikan bagi Anda yang ingin tampil stylish meski perut sudah membesar. Saat ini, banyak sekali jenis celana hamil dengan berbagai model yang didesain persis seperti celana pada umumnya. Ini membuat Anda tetap bisa bergaya sesuai style Anda.


Tipe sport casual dengan garis di bagian samping celana adalah salah satu yang cukup populer. Ada juga leggings model ripped jeans yang juga banyak digemari saat ini. Anda bisa tetap tampil bergaya di mana pun, seperti saat sedang shoppinghangout bersama teman, atau sekadar check up ke dokter. 

Model slits, renda, rok, dan lainnya: Untuk Anda berkreasi dengan busana

Selain basic leggings, ada juga beberapa model leggings yang modis lainnya, seperti leggings renda, kerut, slits/shirred leggings, dan masih banyak yang lainnya. Tentu menarik untuk memasangkannya dengan baju Anda. Pasangkanlah leggings yang memiliki aksen renda atau slits dengan kaos panjang atau tunic. Kombinasi tersebut akan membuat Anda tampil lebih manis dan feminin.


Jika modelnya memiliki rok, leggings tersebut dapat menutupi pinggang dan paha Anda. Pasangkanlah dengan kaos atau atasan knit untuk tampilan yang pas dengan leggings tersebut. Memadukan berbagai jenis legging dengan fashion item yang Anda miliki tentu sangat menyenangkan, bukan?

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

10 Rekomendasi celana legging hamil terbaik

Sekarang, kami akan mengulas beberapa rekomendasi produk leggings hamil terbaik. Pilih yang sesuai dengan gaya fashion dan kebutuhan Anda! 

10
UkuranM, L , XL, 2XL
Bahan35% katun, 60% poliester, 5% spandeks
AdjusmentX
TipeLow waist, regular length
9
UkuranAll size
BahanKatun spandeks
Adjusment✔︎
TipeFull length
8
UkuranAll size
BahanSpandeks
Adjusment✔︎
TipeKnee length
7

ChantillyLegging Spandex Kaki Pensil Adjustable

82019

Rp 88.000,00

UkuranS, M, L
BahanPoliester spandeks
AdjusmentX
TipeReguler length
6
UkuranFree size
BahanKatun spandeks
Adjusment✔︎
TipeCapri length
5
UkuranXS, S, M, L, XL
Bahan67% bamboo fiber, 28% katun, 5% elastane
AdjusmentX
TipeRegular length
4

InujirushiMaternity Relax Legging

Rp 175.000,00

UkuranL, LL
Bahan95% katun, 5% polyurethane
AdjusmentX
TipeFull length
3
UkuranAll size fit to L
Bahan70% denim, 20% katun, 7% poliester, 3% Elastane
AdjusmentX
TipeJeggings
2
UkuranFree size
Bahan95% katun, 5% spandeks
Adjustment X
TipePants
1
UkuranS, M, L, XL
Bahan58% katun, 27% poliester, 15% spandeks
Adjusment✔︎
Tipe Pants

Tabel perbandingan produk celana legging hamil terbaik

Gambar produk
1
Uniqlo Women Maternity Leggings Pants 1

Uniqlo

2
Mooimom Side Stripe Leggings 1

Mooimom

3
Hellolilo Black Jane Maternity Jeans 1

Hellolilo

4
Inujirushi Maternity Relax Legging 1

Inujirushi

5
Spring Maternity Alexa Full Legging 1

Spring Maternity

6
Sorex Maternity Legging 1

Sorex

7
Chantilly Legging Spandex Kaki Pensil Adjustable  1

Chantilly

8
Eve Maternity Legging LLG033A 1

Eve Maternity

9
Tally Legging Hamil 8878 1

Tally

10
Mooimom Maternity Low Waist Leggings 1

Mooimom

Nama produk

Women Maternity Leggings Pants

Side Stripe Leggings

Black Jane Maternity Jeans

Maternity Relax Legging

Alexa Full Legging

Maternity Legging

Legging Spandex Kaki Pensil Adjustable

Legging LLG033A

Legging Hamil 8878

Maternity Low Waist Leggings

Keunggulan

Legging pants yang nyaman, buat aktivitas terasa ringan

Dengan tampilan sporty yang berikan kenyamanan maksimal

Tetap modis saat hamil dengan maternity ripped jeans

Leggings tersimpel dan ternyaman untuk digunakan kapan saja

Terbuat dari katun bambu yang lembut bagi kulit hamil yang sensitif

Memberi kenyamanan di bagian perut dengan bahannya yang lentur

Tampil colourful saat hamil? Siapa takut!

Aksen slits dan pita memberikan kesan manis

Model high waist buat perut tetap hangat dan nyaman

Tipe low waist yang bisa menjaga perut Anda dari guncangan

HargaRp 514.000,00Rp 499.000,00Rp 350.000,00Rp 175.000,00Rp 299.000,00Rp 135.000,00Rp 88.000,00Rp 64.563,00Rp 102.000,00Rp 249.000,00
UkuranS, M, L, XLFree sizeAll size fit to LL, LLXS, S, M, L, XL Free sizeS, M, LAll sizeAll sizeM, L , XL, 2XL
Bahan58% katun, 27% poliester, 15% spandeks95% katun, 5% spandeks70% denim, 20% katun, 7% poliester, 3% Elastane95% katun, 5% polyurethane67% bamboo fiber, 28% katun, 5% elastaneKatun spandeksPoliester spandeksSpandeksKatun spandeks35% katun, 60% poliester, 5% spandeks
Adjusment✔︎XXXX✔︎X✔︎✔︎X
Tipe PantsPantsJeggingsFull lengthRegular lengthCapri lengthReguler lengthKnee lengthFull lengthLow waist, regular length
Tautan produk

Baca juga rekomendasi celana hamil terbaik di sini!

Setelah mengetahui berbagai macam jenis leggings hamil, ada banyak juga jenis celana hamil yang bisa Anda gunakan selama masa kehamilan. Celana hamil tidak kalah nyaman dengan leggings dan tentunya akan membuat Anda tampil lebih menarik lagi! Cek artikel berikut untuk mengetahui rekomendasi terbaik dari celana hamil. 

Kesimpulan

Kami telah merekomendasikan sepuluh leggings hamil terbaik untuk Anda pilih. Ada berbagai jenis dan gaya yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan maupun style Anda. Anda tentu tetap ingin tampil stylish dan senyaman mungkin selama hamil tanpa keluhan sama sekali pada pakaian Anda, bukan? Maka gunakan artikel ini untuk menemukan leggings yang tepat dan selamat menjalani kehamilan yang menyenangkan!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Bantal Guling Terbaik untuk Ibu Hamil (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bantal Guling Terbaik untuk Ibu Hamil (Terbaru Tahun 2020)
    Bantal guling untuk ibu hamil sangatlah berguna bagi Anda yang sudah memasuki masa kehamilan tua. Saat perut makin membesar, ibu akan merasakan beban pada perut yang menimbulkan rasa sakit pada pinggang. Dengan menggunakan bantal guling untuk ibu hamil, Anda dapat mengurangi rasa sakit ini dan akan merasa lebih nyaman saat berbaring.Merek-merek ternama, seperti Omiland, Mothercare, hingga Theraline menawarkan beragam bantal guling untuk ibu hamil. Agar Anda tidak salah pilih, kami akan menyuguhkan informasi tentang bantal guling khusus ibu hamil. Simak juga rekomendasi produknya dan temukan yang pas di hati!
    Perlengkapan & perawatan ibu
    6.315 Views
  • 10 Rekomendasi Minuman Terbaik untuk Ibu Menyusui (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Minuman Terbaik untuk Ibu Menyusui (Terbaru Tahun 2020)
    Selain rentan dehidrasi, ibu menyusui membutuhkan cairan yang cukup agar persediaan ASI untuk bayi tetap memadai. Selain melancarkan ASI, minuman untuk ibu menyusui juga sebaiknya dapat memberikan efek relaksasi. Produsen teh seperti Ahmad Tea atau kopi seperti Nescafe telah menghadirkan minuman yang nikmat untuk ibu menyusui.Apakah Anda masih bimbang dalam memilih produk yang tepat? Agar tidak salah pilih, kami akan memberikan rekomendasi produknya untuk Anda. Namun, sebelum itu, simak dulu tips mengenai cara memilih minuman untuk ibu menyusui berikut ini!
    Perlengkapan & perawatan ibu
    12.121 Views
  • 10 Rekomendasi Baju Handuk Mandi Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Baju Handuk Mandi Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2020)
    Baju handuk mandi untuk bayi terdiri dari model kimono dan ponco yang keduanya sangat populer. Selain untuk dipakai sehabis bayi mandi, baju handuk bayi akan menjaga bayi Anda tetap hangat dan menyerap kelembapan dengan cepat. Biasanya baju handuk kimono dan ponco bayi didesain sangat menarik sehingga bayi pun akan senang memakainya.Melalui artikel ini, kami akan memberikan tips cara memilih baju handuk model kimono ataupun ponco untuk bayi Anda. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan baju handuk bayi yang populer. Ayo, mari kita lihat!
    Ibu & anak
    1.077 Views
  • 10 Rekomendasi Breast Pad Terbaik Bahan Kain dan Sekali Pakai (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Breast Pad Terbaik Bahan Kain dan Sekali Pakai (Terbaru Tahun 2020)
    Breastfeeding atau menyusui adalah kesempatan para ibu untuk memperkuat ikatan dengan si kecil. Akan tetapi, ada kalanya Anda direpotkan dengan ASI yang sering bocor sehingga membuat bra cepat kotor. Payudara juga mudah iritasi karena sisa-sisa ASI yang menempel. Pada saat seperti itu, breast pad adalah solusinya.Terdapat dua tipe breast pad yaitu disposable dan washable. Namun, mana yang sebaiknya Anda pilih? Kami akan mengulasnya di sini sekaligus memperkenalkan rekomendasi produknya, mulai dari Pigeon, MOOIMOM, Medela, dan lainnya. Buatlah waktu Anda dengan si kecil makin menyenangkan dengan breast pad yang tepat!
    Perlengkapan & perawatan ibu
    16.241 Views
  • 10 Rekomendasi Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Ibu Hamil (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Ibu Hamil (Terbaru Tahun 2020)
    Saat hamil, kulit lebih sering bermasalah karena perubahan hormon. Kulit juga akan lebih rentan terhadap sinar UV sehingga Anda membutuhkan sunblock atau sunscreen sebagai pelindung. Ada berbagai jenis sunscreen yang dijual di pasaran dan membuat Anda bingung ketika memilih.Kali ini, kami akan memperkenalkan sepuluh rekomendasi sunscreen untuk ibu hamil dari brand seperti Shiseido, Innisfree, dan Kiehl’s. Tidak ketinggalan cara memilihnya pun akan kami jelaskan secara rinci supaya Anda tidak salah pilih. Temukan produk yang tepat bersama kami!
    Perlengkapan & perawatan ibu
    32.509 Views
  • 10 Rekomendasi Piyama Hamil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Piyama Hamil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Piama hamil yang nyaman sekaligus fungsional merupakan salah satu pakaian penting bagi ibu hamil sebelum dan setelah melahirkan. Pilihan modelnya pun sangat beragam. Ada piama hamil yang busui friendly, berlengan panjang atau pendek, serta ada pula yang bersaku.Karena terdapat beragam pilihan piama hamil, manakah kira-kira yang paling tepat untuk Anda? Kami membagikan tips memilih piama hamil terbaik di bawah ini. Anda juga bisa menemukan rekomendasi piama hamil modis dari merek MOOIMOM, Sare Studio, dan lainnya. Selamat membaca!
    Perlengkapan & perawatan ibu
    1.433 Views
  • 10 Rekomendasi Pelindung Puting Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pelindung Puting Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Wanita memiliki ketakutan tersendiri dalam hal menyusui. Beberapa hal yang dikhawatirkan adalah kelancaran ASI, sakitnya puting hingga luka saat menyusui, kesulitan menyusui karena depresi, atau karena masalah puting yang rata. Untuk membantu mengatasi masalah-masalah tersebut, pelindung puting sangat kami rekomendasikan untuk Anda coba. Kami akan menjelaskan cara memilih pelindung puting yang tepat, mulai dari cara memilih berdasarkan tipe hingga ukurannya. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produk terbaik di pasaran seperti dari merek Medela dan Pigeon. Pilihlah yang paling cocok dan sesuai sehingga Anda dapat menikmati bonding dengan bayi Anda.
    Perlengkapan & perawatan ibu
    5.174 Views
  • 10 Rekomendasi ASI Booster Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi ASI Booster Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anda baru melahirkan sang buah hati, tetapi khawatir produksi ASI kurang mencukupi? Tenang saja, kini sudah banyak produk ASI booster yang aman dan dijual di pasaran. Ibu yang baru melahirkan mungkin membutuhkan ASI booster untuk meningkatkan produksi serta kualitas ASI. Ada berbagai bentuk dan rasa produk ASI booster.Bingung mau pilih yang mana? Simak tips dari kami untuk mendapatkan produk ASI booster sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan Anda. Temukan juga berbagai produk terbaik, seperti Asifit, MamaBear, dan Herbs of Gold, ada dalam rekomendasi kami. Selamat membaca, ya mom!
    Perlengkapan & perawatan ibu
    97.582 Views
  • 10 Rekomendasi Susu Ibu Menyusui Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Susu Ibu Menyusui Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat proses menyusui, tidak hanya bayi saja yang membutuhkan nutrisi. Ibu pun harus memenuhi tubuhnya dengan gizi seimbang. Hal ini penting dilakukan agar nantinya bayi Anda bisa mendapatkan asupan nutrisi dari ASI. Salah satu cara yang harus dilakukan adalah dengan rutin mengonsumsi susu khusus ibu menyusui.Dalam artikel ini, kami akan memberikan tips memilih susu ibu menyusui. Temukan juga beberapa rekomendasi merek susu ibu menyusui, seperti Prenagen, Anmum, atau Lactamil. Yuk, temukan produk susu ibu menyusui pilihan Anda dan berikanlah yang terbaik bagi si buah hati!
    Perlengkapan & perawatan ibu
    11.917 Views
  • 10 Rekomendasi Essential Oil Terbaik yang Aman untuk Ibu Hamil (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Essential Oil Terbaik yang Aman untuk Ibu Hamil (Terbaru Tahun 2020)
    Essential oil adalah minyak yang dihasilkan dari ekstrak tanaman tertentu. Minyak ini biasanya didapatkan dari akar, batang, bunga, atau buah-buahan. Essential oil dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan cocok pula digunakan untuk ibu hamil.Ibu hamil membutuhkan ketenangan fisik dan mental supaya bisa menjalani proses kehamilannya dengan bahagia. Untuk itu, ibu hamil disarankan memakai essential oil. Ada banyak merek yang beredar di pasaran, seperti Young Living, Organic Supply Co, dan sebagainya. Kami akan mengulasnya untuk Anda. Namun, bacalah dahulu manfaat essential oil untuk ibu hamil.
    Perlengkapan & perawatan ibu
    86 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi ASI Booster Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi ASI Booster Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anda baru melahirkan sang buah hati, tetapi khawatir produksi ASI kurang mencukupi? Tenang saja, kini sudah banyak produk ASI booster yang aman dan dijual di pasaran. Ibu yang baru melahirkan mungkin membutuhkan ASI booster untuk meningkatkan produksi serta kualitas ASI. Ada berbagai bentuk dan rasa produk ASI booster.Bingung mau pilih yang mana? Simak tips dari kami untuk mendapatkan produk ASI booster sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan Anda. Temukan juga berbagai produk terbaik, seperti Asifit, MamaBear, dan Herbs of Gold, ada dalam rekomendasi kami. Selamat membaca, ya mom!
    Perlengkapan & perawatan ibu
    97.582 Views
  • 10 Rekomendasi Susu Ibu Menyusui Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Susu Ibu Menyusui Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat proses menyusui, tidak hanya bayi saja yang membutuhkan nutrisi. Ibu pun harus memenuhi tubuhnya dengan gizi seimbang. Hal ini penting dilakukan agar nantinya bayi Anda bisa mendapatkan asupan nutrisi dari ASI. Salah satu cara yang harus dilakukan adalah dengan rutin mengonsumsi susu khusus ibu menyusui.Dalam artikel ini, kami akan memberikan tips memilih susu ibu menyusui. Temukan juga beberapa rekomendasi merek susu ibu menyusui, seperti Prenagen, Anmum, atau Lactamil. Yuk, temukan produk susu ibu menyusui pilihan Anda dan berikanlah yang terbaik bagi si buah hati!
    Perlengkapan & perawatan ibu
    11.917 Views
  • 10 Rekomendasi Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Ibu Hamil (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Ibu Hamil (Terbaru Tahun 2020)
    Saat hamil, kulit lebih sering bermasalah karena perubahan hormon. Kulit juga akan lebih rentan terhadap sinar UV sehingga Anda membutuhkan sunblock atau sunscreen sebagai pelindung. Ada berbagai jenis sunscreen yang dijual di pasaran dan membuat Anda bingung ketika memilih.Kali ini, kami akan memperkenalkan sepuluh rekomendasi sunscreen untuk ibu hamil dari brand seperti Shiseido, Innisfree, dan Kiehl’s. Tidak ketinggalan cara memilihnya pun akan kami jelaskan secara rinci supaya Anda tidak salah pilih. Temukan produk yang tepat bersama kami!
    Perlengkapan & perawatan ibu
    32.509 Views
  • 10 Rekomendasi Minuman Terbaik untuk Ibu Menyusui (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Minuman Terbaik untuk Ibu Menyusui (Terbaru Tahun 2020)
    Selain rentan dehidrasi, ibu menyusui membutuhkan cairan yang cukup agar persediaan ASI untuk bayi tetap memadai. Selain melancarkan ASI, minuman untuk ibu menyusui juga sebaiknya dapat memberikan efek relaksasi. Produsen teh seperti Ahmad Tea atau kopi seperti Nescafe telah menghadirkan minuman yang nikmat untuk ibu menyusui.Apakah Anda masih bimbang dalam memilih produk yang tepat? Agar tidak salah pilih, kami akan memberikan rekomendasi produknya untuk Anda. Namun, sebelum itu, simak dulu tips mengenai cara memilih minuman untuk ibu menyusui berikut ini!
    Perlengkapan & perawatan ibu
    12.121 Views
  • 10 Rekomendasi Pelindung Puting Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pelindung Puting Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Wanita memiliki ketakutan tersendiri dalam hal menyusui. Beberapa hal yang dikhawatirkan adalah kelancaran ASI, sakitnya puting hingga luka saat menyusui, kesulitan menyusui karena depresi, atau karena masalah puting yang rata. Untuk membantu mengatasi masalah-masalah tersebut, pelindung puting sangat kami rekomendasikan untuk Anda coba. Kami akan menjelaskan cara memilih pelindung puting yang tepat, mulai dari cara memilih berdasarkan tipe hingga ukurannya. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produk terbaik di pasaran seperti dari merek Medela dan Pigeon. Pilihlah yang paling cocok dan sesuai sehingga Anda dapat menikmati bonding dengan bayi Anda.
    Perlengkapan & perawatan ibu
    5.174 Views
  • 10 Rekomendasi Breast Pad Terbaik Bahan Kain dan Sekali Pakai (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Breast Pad Terbaik Bahan Kain dan Sekali Pakai (Terbaru Tahun 2020)
    Breastfeeding atau menyusui adalah kesempatan para ibu untuk memperkuat ikatan dengan si kecil. Akan tetapi, ada kalanya Anda direpotkan dengan ASI yang sering bocor sehingga membuat bra cepat kotor. Payudara juga mudah iritasi karena sisa-sisa ASI yang menempel. Pada saat seperti itu, breast pad adalah solusinya.Terdapat dua tipe breast pad yaitu disposable dan washable. Namun, mana yang sebaiknya Anda pilih? Kami akan mengulasnya di sini sekaligus memperkenalkan rekomendasi produknya, mulai dari Pigeon, MOOIMOM, Medela, dan lainnya. Buatlah waktu Anda dengan si kecil makin menyenangkan dengan breast pad yang tepat!
    Perlengkapan & perawatan ibu
    16.241 Views
  • 10 Rekomendasi Bantal Guling Terbaik untuk Ibu Hamil (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bantal Guling Terbaik untuk Ibu Hamil (Terbaru Tahun 2020)
    Bantal guling untuk ibu hamil sangatlah berguna bagi Anda yang sudah memasuki masa kehamilan tua. Saat perut makin membesar, ibu akan merasakan beban pada perut yang menimbulkan rasa sakit pada pinggang. Dengan menggunakan bantal guling untuk ibu hamil, Anda dapat mengurangi rasa sakit ini dan akan merasa lebih nyaman saat berbaring.Merek-merek ternama, seperti Omiland, Mothercare, hingga Theraline menawarkan beragam bantal guling untuk ibu hamil. Agar Anda tidak salah pilih, kami akan menyuguhkan informasi tentang bantal guling khusus ibu hamil. Simak juga rekomendasi produknya dan temukan yang pas di hati!
    Perlengkapan & perawatan ibu
    6.315 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori