mybest
Yogurt

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Makanan & minuman
  3. Produk susu
  4. 10 Rekomendasi Yoghurt Plain Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Dokter umum]
  • 10 Rekomendasi Yoghurt Plain Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Dokter umum] 1
  • 10 Rekomendasi Yoghurt Plain Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Dokter umum] 2
  • 10 Rekomendasi Yoghurt Plain Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Dokter umum] 3
  • 10 Rekomendasi Yoghurt Plain Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Dokter umum] 4
  • 10 Rekomendasi Yoghurt Plain Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Dokter umum] 5

10 Rekomendasi Yoghurt Plain Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Dokter umum]

Tidak hanya hadir dengan rasa-rasa manis, kini yoghurt plain juga banyak digemari. Yoghurt plain punya khasiat yang bagus terutama untuk pencernaan. Banyaknya pilihan yoghurt plain di pasaran mungkin membuat Anda bingung, ya? 


Kali ini, kami bersama dokter umum, dr. Fakhrun, akan membahas cara memilih yoghurt plain yang bagus. Tak lupa, kami juga telah menyajikan berbagai rekomendasi produk, seperti Cimory, Biokul, dan Greenfields. Mari simak selengkapnya dan temukan yoghurt plain yang cocok!

Diperbaharui 22/01/2024
dr. Fakhrun Nisa Inayati
Pakar
Dokter umum
dr. Fakhrun Nisa Inayati

Fakhrun Nisa Inayati, seorang dokter umum berkomitmen dalam pencegahan obesitas dan promosi kebugaran. Wanita lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan predikat cumlaude ini, keahliannya tidak hanya terbatas pada praktek klinis saja. Namun mencakup edukasi masyarakat terutama mengenai diet, pencegahan obesitas, promosi kebugaran juga. Fakhrun aktif menggunakan media sosialnya sebagai platform untuk menyebarkan informasi kesehatan dan memimpin kegiatan berbasis masyarakat. Pengalaman internasionalnya, melalui beasiswa pertukaran ke National University of Singapore (NUS), mengasah wawasan globalnya. Fakhrun bukan hanya seorang dokter, tetapi juga advokat kesehatan masyarakat yang berusaha menjembatani kesenjangan informasi.

Profil dr. Fakhrun Nisa Inayati
Lanjut membaca
Grace Mulyani
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Grace Mulyani

Grace Mulyani adalah lulusan Fakultas Teknobiologi Unika Atma Jaya yang melanjutkan kembali studinya dalam bidang yang sama di Institut Teknologi Bandung. Semasa menjalani studi lanjut, Grace yang juga adalah content creator di Lemon8 menemukan passion-nya dalam dunia menulis dan menjadi writer di mybest Indonesia. Melalui pekerjaan ini, Grace telah banyak meriset dan berhubungan dengan pakar untuk berbagai topik terkait kesehatan, elektronik rumah tangga, perawatan tubuh, makanan, serta tren fashion terkini.

Profil Grace Mulyani
Lanjut membaca
Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

Daftar isi

Apa yang dimaksud yoghurt plain?

Apa yang dimaksud yoghurt plain?

Yoghurt plain merupakan yoghurt tanpa tambahan gula, perisa, dan pewarna yang bentuknya cenderung lebih thick. Namun, ada pula yoghurt yang tertulis plain, tetapi diberikan tambahan gula. Biasanya, produk seperti ini ditujukan bagi orang yang kurang menyukai rasa asam dari yoghurt plain. 


Anda bisa mengonsumsi yoghurt plain kapan saja dan di mana saja. Namun, jika Anda memiliki asam lambung, perhatikanlah waktu konsumsinya, seperti setelah makan. Yoghurt plain juga bisa dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga dewasa. Untuk anak-anak, yoghurt memiliki nutrisi yang baik untuk mendukung proses pertumbuhan anak. 


Meskipun begitu, rasa plain tanpa tambahan gula, perisa, dan pewarna mungkin kurang menarik untuk anak. Anda bisa mengenalkan yoghurt dengan rasa yang bervariasi pada anak sebagai solusinya. Jika tertarik, Anda bisa klik tautan di bawah ini untuk melihat rekomendasi produknya.

Cara memilih Yoghurt Plain

Ada begitu banyak merek yoghurt plain yang saat ini beredar di pasaran. Untuk memudahkan Anda, kami telah menyajikan poin-poin memilihnya di bawah ini. Simak, ya!

1

Prioritaskan yoghurt plain rendah lemak tanpa tambahan gula jika dalam program diet defisit kalori

Yoghurt plain menjadi salah satu produk incaran bagi orang yang ingin memulai hidup sehat atau menurunkan berat badan. Jika Anda ingin menurunkan berat badan atau defisit kalori, pilihlah yoghurt rendah kalori. Anda bisa mencari yoghurt yang kandungan lemaknya rendah dan tanpa tambahan gula.

Yoghurt plain rendah lemak mengandung lemak total tidak lebih dari 3 gram per 100 gram

Yoghurt plain rendah lemak mengandung lemak total tidak lebih dari 3 gram per 100 gram

Suatu produk bisa dikatakan rendah lemak jika komposisi lemak totalnya tidak lebih dari 3 gram per 100 gram. Untuk memudahkan Anda memahaminya, kami akan memberikan contoh tabel nutrisi produk yoghurt yang rendah lemak. 

Isi: 400 ml
Takaran saji: 100 ml
Jumlah sajian per kemasan: 4

Energi total 80 kkal
   Energi dari lemak total 10 kkal
   Energi dari lemak jenuh 5 kkal
---------------------------------------------------
Lemak total 1 gram
   Lemak trans 0 gram
   Kolesterol 5 mg
Lemak jenuh 0,5 gram
Protein 5 gram
Karbohidrat total 11 gram
Gula 6 gram
Natrium 90 mg

Berdasarkan tabel nutrisi di atas, kandungan lemak per sajian (per 100 ml) adalah 1 gram saja. Jadi, yoghurt tersebut bisa dikategorikan sebagai produk rendah lemak. Jika Anda kesulitan melihat tabel nutrisi saat belanja online, pastikan produknya berlabel "low fat"

dr. Fakhrun Nisa Inayati
Dokter umum
dr. Fakhrun Nisa Inayati
Konsumsi lemak yang dianjurkan hanya sebanyak 25-35% saja dari total kalori harian Anda. Jika kebutuhan kalori harian Anda adalah 2.000 kkal, konsumsi lemak yang disarankan hanya sekitar 80 gram. Hindari mengonsumsi camilan yang tinggi lemak karena bisa mengurangi porsi konsumsi lemak pada makanan utama. 

Yoghurt plain bebas gula tidak mengandung gula tambahan pada daftar komposisi atau berlabel "no sugar added"

Yoghurt plain bebas gula tidak mengandung gula tambahan pada daftar komposisi atau berlabel "no sugar added"

Selain memperhatikan kandungan lemak, sebaiknya Anda juga memilih yoghurt plain bebas gula untuk hidup lebih sehat. Untuk mengetahuinya, Anda bisa melihat daftar komposisi yoghurt tersebut. Solusi lainnya adalah memilih yoghurt plain berlabel "no sugar added".

Beberapa produk yoghurt plain tanpa gula juga ada yang masih mencantumkan kandungan gula pada tabel nutrisinya. Jangan bingung, jika Anda menemukan produk demikian, kemungkinan gula pada yoghurt tersebut hanyalah gula hasil fermentasi.


Susu mengandung gula yang disebut laktosa. Saat proses fermentasi, bakteri memecah laktosa menjadi galaktosa dan glukosa. Kemungkinan kandungan gula yang tertera berasal dari hasil pemecahan laktosa pada proses fermentasi. Jadi, Anda tak perlu khawatir soal kandungan gula pada yoghurt plain tanpa gula.

dr. Fakhrun Nisa Inayati
Dokter umum
dr. Fakhrun Nisa Inayati
Usahakan untuk mengonsumsi kombinasi makanan saat Anda melakukan program diet defisit kalori. Jadi, diet Anda akan lebih menyenangkan dan bisa dijalani dalam jangka waktu panjang.
2

Jika ingin menggunakan yoghurt sebagai salad dressing yang creamy, pilih Greek yoghurt set atau yoghurt yang bukan low fat

Jika ingin menggunakan yoghurt sebagai salad dressing yang creamy, pilih Greek yoghurt set atau yoghurt yang bukan low fat

Penggunaan yoghurt sebagai salad dressing memang sudah tak asing lagi. Anda bisa memilih yoghurt plain dalam bentuk yoghurt set sebagai pelengkap salad dressing. Supaya rasanya lebih creamy, hindari yoghurt low fat karena rasanya cenderung kurangcreamy


Anda juga bisa memilih Greek yoghurt yang teksturnya lebih thick dibandingkan yoghurt biasa. Hal ini bisa terjadi karena saat proses pembuatannya, kandungan air dalam susu telah dikurangi. Alhasil, yoghurt akan terasa lebih thick dan kaya akan nutrisi. 

Perhatikan juga campuran salad dressing-nya. Anda bisa menambahkan madu atau olive oil sebagai campuran salad dressing. Pastikan selalu memilih bahan-bahan yang bernutrisi sebagai campuran salad dressing

dr. Fakhrun Nisa Inayati
Dokter umum
dr. Fakhrun Nisa Inayati
Yoghurt sebagai salad dressing bisa menjadi makanan selingan bagi orang yang ingin defisit kalori. Campuran dressing salad juga perlu diperhatikan agar konsumsi kalori hariannya tidak berlebihan. Untuk makanan selingan, Anda disarankan mengonsumsi kalori sekitar 200 kkal saja.
3

Untuk para vegan, tersedia plant based plain yoghurt dari coconut cream atau almond

Untuk para vegan, tersedia plant based plain yoghurt dari coconut cream atau almond

Yoghurt umumnya memang terbuat dari susu sapi. Hal ini membuat orang yang vegan jadi kesulitan untuk mengonsumsi yoghurt. Namun, kini telah tersedia produk yoghurt plain plant based yang tidak terbuat dari susu sapi. Yoghurt tersebut biasanya terbuat dari coconut cream ataualmond milk. Pilihan produk yoghurt vegan di Indonesia memang belum terlalu banyak, tetapi Anda masih bisa menemukannya.


Yoghurt coconut cream cenderung memiliki kandungan lemak yang lebih tinggi dibandingkan yoghurt dari susu sapi. Jadi, pastikan untuk tidak mengonsumsinya secara berlebihan. Sebagai alternatifnya, Anda bisa memilih yoghurt darialmond milkNamun, konsumsi yoghurt plant based tidak akan memberikan Anda setinggi nutrisi yang dimiliki yoghurt dari susu sapi, misalnya kalsium dan protein. 

dr. Fakhrun Nisa Inayati
Dokter umum
dr. Fakhrun Nisa Inayati

Produk plant based memang tidak buruk, tetapi juga tidak selalu lebih baik. Jadi, Anda tetap perlu memperhatikan nutrition facts dari produk pilihan Anda agar konsumsinya tidak berlebihan.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Yoghurt Plain Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Yoghurt Plain terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 21 Januari 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Isi
Jenis yoghurt
Jenis bibit yoghurt
Kultur bakteri
Jumlah kultur bakteri
Lama fermentasi
Tekstur yang dihasilkan
Rasa
Kalori per saji
Kandungan gula per saji
Kandungan lemak per saji
1

Diamond Fair

Biokul Greek Yogurt Plain

Diamond Fair Biokul Greek Yogurt Plain 1

Rp20.500

Agak Murah

Teksturnya yang padat dan lembut memanjakan lidah Anda

80 gram, 473 gram

Yoghurt set

Tidak diketahui

Creamy

Plain

80kkal

1 gram

6 gram

2

Cimory

Greek Low Fat

Cimory Greek Low Fat 1

Rp44.450

Menengah

Rendah lemak, solusi camilan sehat pendamping diet

400 gram

Yoghurt set

Tidak diketahui

Creamy

Plain

80 kkal

6 gram

1 gram

3

Greenfields

Yogurt Plain

Greenfields Yogurt Plain 1

Rp39.600

Menengah

Mengandung bakteri probiotik dan prebiotik yang baik untuk pencernaan

500 gram, 1 kg

Yoghurt set

Tidak diketahui

Lactobacillus delbrueckii subsp. bulgaricus, Streptococcus thermophilus

Smooth dan creamy

Plain

80 kkal

6 gram

4,5 gram

4

Ivenet

Finger Yogurt Plain

Ivenet  Finger Yogurt Plain 1

Rp59.900

Agak Mahal

Camilan sehat untuk MPASI anak

20 gram

Yoghurt set

Lactobacillus acidophilus

Lumer di mulut

Plain

80 kkal

11 gram

0,5 gram

5

Heavenly Blush

Set Yoghurt Original

Heavenly Blush  Set Yoghurt Original 1

Rp79.000

Agak Mahal

Yogurt premium untuk berbagai kreasi makanan dan minuman

1 kg

Yoghurt set

Lactobacillus bulgaricus, Streptococcus thermophilus

Creamy

Original

80 kkal

Tidak ada

5 gram

6

Elle & Vire

Le Nature Sucré - Plain Sweet

Elle & Vire Le Nature Sucré - Plain Sweet 1

Rp16.500

Agak Murah

Dengan tambahan gula, cocok untuk Anda yang tidak terlalu suka yoghurt asam

125 gram

Yoghurt set

Tidak diketahui

Kental

Plain Sweet

90 kkal

11 gram

3,1 gram

7

The Good Gut

Almond Yoghurt

The Good Gut  Almond Yoghurt 1

Rp85.000

Agak Mahal

Bebas bahan kimia, hasilkan yogurt segar dengan nutrisi terjaga

230 gram

Yoghurt set

Tidak diketahui

Kental

Plain

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

8

Yummy

Natural Plain Yoghurt

Yummy  Natural Plain Yoghurt 1

Rp13.400

Lebih Murah

Satu produk untuk dikonsumsi seluruh anggota keluarga

80 ml, 100 ml, 500 ml, 2,5 kg

Yoghurt set

L. acidophilus, Bifidobacterium, L. bulgaricus, St. thermophilus

Creamy

Plain

80 kkal

3 gram

3 gram

9

COYO

Coconut Yogurt - Plain Unsweetened

COYO  Coconut Yogurt - Plain Unsweetened 1

Rp112.000

Lebih Mahal

Yogurt dari sari buah kelapa segar, aman untuk para lactose intolerant

400 gram

Yoghurt set

Bifidobacterium, Lactobacillus acidophilus, Lactobacillus delbruckii subsp. bulgaricus, Streptococcus thermophillus

Creamy

Plain Unsweetened

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

10

All Natural

Greek Yogurt

All Natural  Greek Yogurt 1

Rp30.000

Menengah

Varian ukurannya pas untuk persediaan di rumah

200 gram, 450 gram

Yoghurt set

Tidak diketahui

Creamy

Plain

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Diamond FairBiokul Greek Yogurt Plain

Biokul Greek Yogurt Plain 1
Sumber: diamondfair.co.id
Biokul Greek Yogurt Plain 2
Sumber: shopee.co.id
Biokul Greek Yogurt Plain 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp20.500
Agak Murah
Harga referensi
Rp20.500
Agak Murah

Teksturnya yang padat dan lembut memanjakan lidah Anda

Cobalah produk Biokul ini jika Anda yang gemar menambahkan yoghurt sebagai topping float atau smoothie. Teksturnya yang halus dan padat akan lumer di mulut dan memberikan sensasi tersendiri di lidah Anda. Varian rasanya beragam dan tingkat keasaman yang tidak berlebihan membuat Anda ingin selalu menikmati yoghurt ini.


Tambahan lagi, Biokul menyediakan dua macam ukuran yoghurt yang bisa Anda pilih. Untuk persediaan beberapa hari, pilih saja kemasan besar yang lebih ekonomis. Namun, untuk snack sekali makan, kemasan cup kecil adalah pilihan tepat.

Isi80 gram, 473 gram
Jenis yoghurtYoghurt set
Jenis bibit yoghurt
Kultur bakteri Tidak diketahui
Jumlah kultur bakteri
Lama fermentasi
Tekstur yang dihasilkanCreamy
RasaPlain
Kalori per saji80kkal
Kandungan gula per saji1 gram
Kandungan lemak per saji6 gram
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

CimoryGreek Low Fat

Harga referensi
Rp44.450
Menengah

Rendah lemak, solusi camilan sehat pendamping diet

Lengkapi nutrisi diet Anda dengan mengonsumsi greek yogurt dari Cimory yang diproduksi tanpa gula dan tinggi kalsium. Greek yogurt low fat ini menggunakan resep autentik dari Yunani sehingga teksturnya terasa lembut di lidah. Anda bisa menjadikannya sebagai topping camilan buah segar. Selain baik untuk menjaga kesehatan pencernaan, program diet Anda pun tidak akan tersiksa.

Isi400 gram
Jenis yoghurtYoghurt set
Jenis bibit yoghurt
Kultur bakteri Tidak diketahui
Jumlah kultur bakteri
Lama fermentasi
Tekstur yang dihasilkanCreamy
RasaPlain
Kalori per saji80 kkal
Kandungan gula per saji6 gram
Kandungan lemak per saji1 gram
View all
No.3

GreenfieldsYogurt Plain

Harga referensi
Rp39.600
Menengah

Mengandung bakteri probiotik dan prebiotik yang baik untuk pencernaan

Anda dapat merasakan kesegaran dari yoghurt Greenfields yang menjamin produknya fresh karena dikemas kurang dari 48 jam. Dengan demikian, kultur bakteri probiotik dan prebiotik dapat terjaga dengan baik untuk kesehatan pencernaan. Selain itu, yoghurt Greenfields juga tinggi serat sehingga baik untuk pelengkap menu diet. Anda bisa menggunakannya untuk memarinasi daging supaya empuk, menghaluskan kue, ataupun sebagai campuran saus dan sup.

Isi500 gram, 1 kg
Jenis yoghurtYoghurt set
Jenis bibit yoghurtTidak diketahui
Kultur bakteri Lactobacillus delbrueckii subsp. bulgaricus, Streptococcus thermophilus
Jumlah kultur bakteri
Lama fermentasi
Tekstur yang dihasilkanSmooth dan creamy
RasaPlain
Kalori per saji80 kkal
Kandungan gula per saji6 gram
Kandungan lemak per saji4,5 gram
View all
No.4

Ivenet Finger Yogurt Plain

Harga referensi
Rp59.900
Agak Mahal

Camilan sehat untuk MPASI anak

Yoghurt juga bisa menjadi camilan sehat untuk bayi Anda, lho. Berikan saja Ivenet Yogurt Plain sebagai MPASI yang bisa menjadi finger food untuk anak. Tekstur yoghurt ini langsung lumer di mulut bayi. Tanpa pemanis, pewarna, dan pengawet menjadikannya aman untuk dikonsumsi. Selain itu, yoghurt ini juga tinggi kalsium sehingga baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi si kecil.

Isi20 gram
Jenis yoghurtYoghurt set
Jenis bibit yoghurt
Kultur bakteri Lactobacillus acidophilus
Jumlah kultur bakteri
Lama fermentasi
Tekstur yang dihasilkanLumer di mulut
RasaPlain
Kalori per saji80 kkal
Kandungan gula per saji11 gram
Kandungan lemak per saji0,5 gram
View all
No.5

Heavenly Blush Set Yoghurt Original

Harga referensi
Rp79.000
Agak Mahal

Yogurt premium untuk berbagai kreasi makanan dan minuman

Yoghurt plain satu stoples ukuran 1 kg ini cocok untuk Anda yang memiliki bisnis kuliner. Ukurannya yang besar menjadikan Anda lebih leluasa untuk membuat berbagai kreasi masakan. Dipakai untuk membuat salad buah, dressing puding, smoothies, ataupun marinasi daging, bisa semua. Difermentasikan langsung di dalam setiap stoples, yoghurt set ini memiliki rasa masam yang pas dan tekstur yang creamy. Sempurna untuk semua sajian menu Anda.

Isi1 kg
Jenis yoghurtYoghurt set
Jenis bibit yoghurt
Kultur bakteri Lactobacillus bulgaricus, Streptococcus thermophilus
Jumlah kultur bakteri
Lama fermentasi
Tekstur yang dihasilkanCreamy
RasaOriginal
Kalori per saji80 kkal
Kandungan gula per sajiTidak ada
Kandungan lemak per saji5 gram
View all
No.6

Elle & VireLe Nature Sucré - Plain Sweet

Harga referensi
Rp16.500
Agak Murah

Dengan tambahan gula, cocok untuk Anda yang tidak terlalu suka yoghurt asam

Jika Anda ingin mencoba yoghurt yang rasanya tidak terlalu asam, Anda dapat mencoba Elle & Vire Plain Sweet ini. Meski dikatakan plain, produk ini memiliki kandungan gula yang membuat rasanya bisa ditoleransi oleh penyuka yoghurt manis. Dari segi nutrisi, kandungan kalsium dalam dua cup yoghurt ini setara dengan kalsium dari 150 ml susu, lho!

Isi125 gram
Jenis yoghurtYoghurt set
Jenis bibit yoghurt
Kultur bakteri Tidak diketahui
Jumlah kultur bakteri
Lama fermentasi
Tekstur yang dihasilkanKental
RasaPlain Sweet
Kalori per saji90 kkal
Kandungan gula per saji11 gram
Kandungan lemak per saji3,1 gram
View all
No.7

The Good Gut Almond Yoghurt

Harga referensi
Rp85.000
Agak Mahal

Bebas bahan kimia, hasilkan yogurt segar dengan nutrisi terjaga

Penasaran dengan rasa almond yogurt? Anda bisa mencoba produk dari The Good Gut. Yoghurt ini dibuat dari ekstrak kacang almon mentah dengan probiotik, tanpa tambahan gula ataupun pengawet. Karena bebas dari bahan kimia, yoghurt ini terasa lebih segar dan nutrisinya terjaga. Terlebih lagi, yoghurt ini dikemas dalam kemasan kaca yang jelas aman untuk makanan.

Isi230 gram
Jenis yoghurtYoghurt set
Jenis bibit yoghurt
Kultur bakteri Tidak diketahui
Jumlah kultur bakteri
Lama fermentasi
Tekstur yang dihasilkanKental
RasaPlain
Kalori per sajiTidak diketahui
Kandungan gula per sajiTidak diketahui
Kandungan lemak per sajiTidak diketahui
View all
No.8

Yummy Natural Plain Yoghurt

Harga referensi
Rp13.400
Lebih Murah

Satu produk untuk dikonsumsi seluruh anggota keluarga

Produk lokal ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas susu pasteurisasi. Selain tidak mengandung gula tambahan, yoghurt ini juga dibuat tanpa pewarna dan pengawet. Jadi, siapa pun bisa menikmatinya, mulai dari anak usia 1 tahun hingga dewasa. Bila Anda mencari yoghurt yang aman untuk seluruh anggota keluarga, yoghurt Yummy yang sudah mengantongi sertifikasi ISO 22000 ini bisa dipilih.

Isi80 ml, 100 ml, 500 ml, 2,5 kg
Jenis yoghurtYoghurt set
Jenis bibit yoghurt
Kultur bakteri L. acidophilus, Bifidobacterium, L. bulgaricus, St. thermophilus
Jumlah kultur bakteri
Lama fermentasi
Tekstur yang dihasilkanCreamy
RasaPlain
Kalori per saji80 kkal
Kandungan gula per saji3 gram
Kandungan lemak per saji3 gram
View all
No.9

COYO Coconut Yogurt - Plain Unsweetened

Harga referensi
Rp112.000
Lebih Mahal

Yogurt dari sari buah kelapa segar, aman untuk para lactose intolerant

Bila Anda memiliki alergi laktosa atau intoleransi produk susu, Anda tetap bisa menikmati semangkuk yoghurt. Pilih saja Coconut Yogurt dari COYO, produk asli Indonesia. Yoghurt ini terbuat dari 100% kelapa, bebas gluten, tanpa tambahan gula, dan vegan-friendly. Rasanya tetap tidak kalah enak dengan yoghurt biasa. Creamy dan tasty! Pastinya, yoghurt ini aman untuk penderita GERD dan asam lambung.

Isi400 gram
Jenis yoghurtYoghurt set
Jenis bibit yoghurt
Kultur bakteri Bifidobacterium, Lactobacillus acidophilus, Lactobacillus delbruckii subsp. bulgaricus, Streptococcus thermophillus
Jumlah kultur bakteri
Lama fermentasi
Tekstur yang dihasilkanCreamy
RasaPlain Unsweetened
Kalori per sajiTidak diketahui
Kandungan gula per sajiTidak diketahui
Kandungan lemak per sajiTidak diketahui
View all
No.10

All Natural Greek Yogurt

Harga referensi
Rp30.000
Menengah

Varian ukurannya pas untuk persediaan di rumah

Untuk persediaan di rumah, Anda mungkin tidak membutuhkan yoghurt kemasan yang terlalu besar. Namun, membeli yoghurt kemasan kecil juga terlalu sedikit dan akan cepat habis. Nah, Anda bisa memilih yoghurt dari All Natural ini karena ukuran tiap jar-nya pas untuk kebutuhan keluarga sehari-hari. Greek yogurt dari All Natural memiliki tekstur yang creamy dan rasa plain karena tanpa tambahan gula. Dipakai untuk menyantap semangkuk granola rasanya dijamin nikmat!

Isi200 gram, 450 gram
Jenis yoghurtYoghurt set
Jenis bibit yoghurt
Kultur bakteri Tidak diketahui
Jumlah kultur bakteri
Lama fermentasi
Tekstur yang dihasilkanCreamy
RasaPlain
Kalori per sajiTidak diketahui
Kandungan gula per sajiTidak diketahui
Kandungan lemak per sajiTidak diketahui
View all

5 Rekomendasi Yoghurt Plain terbaik

No. 1: Diamond FairBiokul Greek Yogurt Plain

No. 2: CimoryGreek Low Fat

No. 3: GreenfieldsYogurt Plain

No. 4: Ivenet Finger Yogurt Plain

No. 5: Heavenly Blush Set Yoghurt Original

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Makanan & minuman
  3. Produk susu
  4. 10 Rekomendasi Yoghurt Plain Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Dokter umum]

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.