• 10 Rekomendasi Tenda Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Tenda Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Tenda Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Tenda Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Tenda Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Tenda Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020)

Bermain kemah-kemahan menggunakan tenda adalah aktivitas yang menyenangkan untuk anak. Meski hanya dilakukan di dalam rumah atau di halaman, anak-anak akan merasa gembira. Untuk itu, Anda dapat menyediakan tenda anak guna memfasilitasi kegiatan bermain mereka.


Tenda anak sendiri memiliki jenis yang beragam, seperti tenda dome, teepee tentcastle tent, serta playhouse. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan jenis-jenis tenda untuk anak, serta bagaimana cara memilihnya. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaik, antara lain merek Intex dan Bestway. Selamat membaca!

  • Pembaharuan terakhir: 16 November 2020
  • 7.192 Views
Daftar isi

Cara memilih tenda untuk anak

Saat hendak memilih tenda untuk buah hati, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal demi kenyamanan sekaligus keamanan mereka dalam bermain. Ukuran tenda, kemudahan untuk instalasi, serta motif adalah beberapa poin yang sebaiknya dijadikan pertimbangan. Selain itu, Anda juga harus mengenal jenis-jenis tenda anak terlebih dahulu. Mari kita bahas satu per satu!

Pilih tenda anak sesuai dengan jenisnya

Terdapat empat jenis tenda anak yang mudah dijumpai di pasaran. Ada tenda dome yang mirip dengan tenda orang dewasa, tee-pee tent alias tenda Indian, tenda kastil, serta tenda dengan beraneka bentuk yang dikenal dengan istilah playhouse. Masing-masing tipe memiliki kelebihan dan kelemahan yang berbeda.

Tenda dome, lebih kokoh dan bisa digunakan camping sungguhan

Tenda dome, lebih kokoh dan bisa digunakan camping sungguhan

Tenda dome merupakan jenis tenda yang paling populer di kalangan penggemar aktivitas luar ruangan. Disebut dome karena bentuknya menyerupai kubah. Tenda dome terdiri dari dua bagian yakni dua tiang kerangka yang mudah dibongkar pasang, serta kain penutup tenda. Beberapa tenda dome dilengkapi dengan lapisan tambahan yang disebut flysheet. Fungsinya adalah untuk melindungi tenda saat hujan. 


Saat ini, ada banyak tenda dome yang memang didesain untuk anak-anak dengan warna cerah dan gambar animasi lucu. Tenda jenis ini cukup kokoh dan kuat untuk digunakan camping di luar ruangan.

Teepee tent, bisa dijadikan penghias kamar anak

Teepee tent, bisa dijadikan penghias kamar anak

Pada awalnya, teepee tent merupakan jenis tenda yang sering digunakaan oleh penduduk asli Amerika untuk berkemah. Tak heran jika tenda ini juga dikenal dengan nama tenda Indian. Ciri khas teepee tent adalah memiliki bentuk kerucut dengan tiga sisi tertutup dan satu sisi depan yang terbuka. 


Lama-kelamaan, teepee tent tidak hanya digunakan untuk berkemah, tetapi juga dijadikan hiasan di sudut rumah atau sudut kamar anak. Kelemahan dari tenda ini adalah diperlukan tiang kayu yang berukuran panjang dan tidak bisa dilipat layaknya tiang tenda dome. Dengan kata lain, teepee tent tidak cukup compact ketika disimpan.

Castle tent, mudah dibongkar pasang dan ringkas

Castle tent, mudah dibongkar pasang dan ringkas

Pernah melihat tenda yang biasa digunakan untuk pertunjukan sirkus? Nah, castle tent menyerupai tenda tersebut. Nama castle diperoleh dari bentuknya yang menyerupai kastil istana. Serupa dengan tenda dome, tenda castle juga terdiri dari kerangka yang bisa dilipat, serta kain tenda. Proses instalasinya cukup mudah. Selain itu, ketika sedang tidak dipakai, tenda ini mudah dilipat, disimpan, dan dibawa kemana-mana karena ukurannya yang ringkas.

Playhouse tent, bisa dijadikan tempat penyimpanan aneka mainan anak

Playhouse tent, bisa dijadikan tempat penyimpanan aneka mainan anak

Sesuai dengan namanya, playhouse, tenda yang satu ini memang didesain sebagai ruang bermain anak-anak. Bentuk playhouse sangat bervariasi, ada yang berupa rumah-rumahan lengkap dengan halaman, bangun kubus yang dihubungkan dengan lorong, serta masih banyak lagi. 


Ukuran playhouse pun sangat beragam, ada yang kecil dan tidak memakan banyak tempat, ada juga yang luas dan membutuhkan ruang besar. Playhouse ini bisa dipasang di area indoor dan outdoor. Biasanya, playhouse juga dijadikan tempat penyimpanan bola kecil warna-warni dan mainan anak lainnya.

Pilih tenda yang mudah dibongkar pasang

Pilih tenda yang mudah dibongkar pasang

Anak-anak adalah sosok yang ingin tahu dan selalu penasaran. Saat melihat orang tuanya sedang memasang tenda, mereka pasti akan tergerak untuk membantu. Memilih tenda yang mudah dipasang dan dibongkar adalah pilihan yang bijaksana. Selain lebih praktis, Anda pun bisa mengajak anak untuk mendirikan tenda bersama-sama. Bahkan, jika anak beranjak besar, kelak mereka akan bisa memasang tenda dan membereskannya sendiri. 

Sesuaikan tenda dengan tinggi dan besarnya anak

Sesuaikan tenda dengan tinggi dan besarnya anak

Ada beberapa jenis peralatan dan mainan anak yang dikhususkan untuk usia tertentu. Namun, bukan hanya hal itu yang harus diperhatikan ketika Anda hendak memilih tenda anak. Anda sebaiknya turut memperhatikan ukuran tinggi dan besar anak. Kalau tidak, bisa-bisa tenda tersebut terlalu kekecilan untuk anak Anda. Terlebih lagi, bermain di dalam tenda terasa lebih asyik kalau dilakukan beramai-ramai. 


Anda harus memberikan perhatian khusus pada ukuran dan kapasitas tenda yang hendak dibeli. Untuk anak batita, tenda yang paling aman adalah jenis playhouse dan castle tent. Dengan tenda tersebut, anak memiliki ruang untuk mengeksplorasi secara aman dan leluasa. Sementara untuk anak yang lebih besar, tenda dome dan teepee tent jauh lebih menarik, juga menantang.

Untuk pemasangan di area indoor, sesuaikan tenda dengan ukuran ruangan

Untuk pemasangan di area indoor, sesuaikan tenda dengan ukuran ruangan

Jika tenda yang Anda beli akan dipasang di dalam rumah, pastikan Anda terlebih dahulu mengukur lebar ruangan yang hendak dipasangi tenda. Jangan sampai Anda membeli tenda yang terlalu besar sehingga menghabiskan sebagian besar ruangan Anda. Meski tenda tetap bisa masuk, tetapi ruangan jadi terasa sempit dan kurang lega. Anak-anak pun tidak bisa bermain dengan leluasa. Bila Anda memiliki ruangan yang kecil, pilihlah tenda yang ringkas. Karena itu, sebaiknya Anda mengetahui ukuran ruangan sekaligus ukuran tenda yang hendak dibeli, ya!

Libatkan anak dalam memilih tenda yang hendak dibeli

Libatkan anak dalam memilih tenda yang hendak dibeli

Tujuan utama membeli tenda anak adalah untuk menyenangkan hati anak. Untuk itu, tak ada salahnya Anda melibatkan anak dalam memilih tenda yang paling diinginkan, apalagi jika mereka sudah bisa diajak berdiskusi. Tanyakan pada mereka mengenai jenis tenda yang paling diinginkan, warna yang disukai, serta gambar yang diharapkan ada dalam tendanya. Dengan melibatkan anak, mereka akan merasa dihargai. Selain itu, mereka juga jadi memiliki sense of belonging yang lebih besar, serta lebih berkeinginan untuk merawat tenda tersebut.

10 Rekomendasi tenda terbaik untuk anak

Setelah mengetahui cara memilih tenda anak, berikutnya kami akan memberikan rekomendasi produk terbaik yang bisa Anda lirik. Masing-masing produk akan kami ulas secara terperinci, lengkap dengan keunggulan masing-masing. Selamat memilih!

10
Jenis tendaTeepee tent
Dimensi122 cm x 122 cm x 157 cm
MaterialHypoallergenic plastic resin
9
Jenis tendaPlayhouse tent
Dimensi102 cm x 76 cm x 114 cm
MaterialPlastik PVC
8
Jenis tendaTenda dome
Dimensi 112 cm x 112 cm x 90 cm
MaterialBrightly printed fabric
7
Jenis tendaPlayhouse tent
DimensiTidak ada keterangan
MaterialParasut
6
Jenis tendaCastle tent
Dimensi135 cm x 105 cm x 105 cm
MaterialPolyester
5
Jenis tendaTenda dome
Dimensi140 cm x 140 cm
MaterialParasut waterproof, kain biway
4
Jenis tendaCastle tent
Dimensi100 cm x 120 cm x 120 cm
MaterialParasut
3
Jenis tendaCastle tent
Dimensi140 cm x 140 cm x 135 cm
MaterialKain parasut (kain payung)
2

StilokiddoTeepee Tent Ziggy White Tenda Anak

Rp 394.000,00

Jenis tendaTeepe tent
Dimensi100 cm x 100 cm x 125 cm
MaterialKatun catra
1
Jenis tendaTenda dome
Dimensi120 cm x 120 cm x 85 cm
MaterialKain parasut dan terpal

Tabel perbandingan produk tenda terbaik untuk anak

Gambar produk
1
Pop Tent Karakter Kartun 1

2
Stilokiddo Teepee Tent Ziggy White Tenda Anak 1

Stilokiddo

3
Tenda Princess 1

4
Tenda Anak Dino Castle 1

5
Tenda Camping Anak 1

6
Tenda Kerucut Castle Istana Anak Jumbo 1

7
Tenda Ocean 4 in 1 1

8
Bestway   Kids Ball Pit & Play Land 1

Bestway

9
Bestway Casetta Play House 1

Bestway

10
Intex Teepee Play Tent 1

Intex

Nama produk

Pop Tent Karakter Kartun

Teepee Tent Ziggy White Tenda Anak

Tenda Princess

Tenda Anak Dino Castle

Tenda Camping Anak

Tenda Kerucut Castle Istana Anak Jumbo

Tenda Ocean 4 in 1

Kids Ball Pit & Play Land

Casetta Play House

Teepee Play Tent

Keunggulan

Camping bersama karakter animasi favorit, yuk!

Mempercantik dekorasi kamar si kecil

Wujudkan imajinasi menjadi princess

Serasa kembali ke zaman dinosaurus

Bahannya waterproof, bisa digunakan di luar ruangan

Tenda kastil yang mudah dibongkar pasang

Hadirkan playground area di rumah sendiri

Beli tenda, bonus bola warna-warni

Bermain rumah-rumahan makin seru dengan tenda berbentuk rumah

Terbuat dari hypoallergenic material yang aman untuk anak

HargaRp 140.000,00Rp 394.000,00Rp 185.000,00Rp 142.000,00Rp 152.000,00Rp 102.500,00Rp 179.000,00Rp 240.000,00Rp 175.000,00Rp 721.900,00
Jenis tendaTenda domeTeepe tentCastle tentCastle tentTenda domeCastle tentPlayhouse tentTenda domePlayhouse tentTeepee tent
Dimensi120 cm x 120 cm x 85 cm100 cm x 100 cm x 125 cm140 cm x 140 cm x 135 cm100 cm x 120 cm x 120 cm140 cm x 140 cm135 cm x 105 cm x 105 cm Tidak ada keterangan 112 cm x 112 cm x 90 cm102 cm x 76 cm x 114 cm122 cm x 122 cm x 157 cm
MaterialKain parasut dan terpalKatun catra Kain parasut (kain payung)ParasutParasut waterproof, kain biwayPolyesterParasutBrightly printed fabricPlastik PVCHypoallergenic plastic resin
Tautan produk

Baca juga rekomendasi mainan anak lainnya di sini

Apa yang biasa dilakukan anak-anak saat berada di dalam tenda? Tentu saja bermain. Supaya kegiatan bermainnya semakin seru, Anda bisa memberikan berbagai jenis mainan yang bisa dimainkan di dalam tenda. Pada artikel-artikel terdahulu, kami pernah mengulas soal mainan anak ini. Tak hanya itu, kami juga menulis artikel tentang ball pool atau kolam bola. Untuk membaca lebih lanjut, silakan klik tautan di bawah, ya!

Kesimpulan

Di atas, kami telah mengulas mengenai jenis-jenis tenda untuk anak, bagaimana cara memilihnya, serta memberikan rekomendasi produk terbaik. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat membantu Anda dalam memilih tenda untuk buah hati tercinta. 


Berkemah di halaman atau bermain di dalam tenda akan membuat anak gembira. Namun ingatlah, mereka akan lebih bergembira jika orang tuanya turut serta. Selamat memilih tenda dan bermain bersama putra-putri terkasih!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Mainan Edukasi Terbaik untuk Anak Usia 4, 5, 6 Tahun (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mainan Edukasi Terbaik untuk Anak Usia 4, 5, 6 Tahun (Terbaru Tahun 2020)
    Banyak hal menyenangkan yang dapat anak Anda lakukan sebelum memulai pendidikan di sekolah dasar. Salah satunya adalah memainkan mainan edukasi untuk menstimulasi perkembangan daya pikir dan kreativitas. Anak Anda bisa belajar mengenal huruf, angka, bentuk, mengembangkan kemampuan berkonsentrasi, dan sebagainya.Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih mainan edukasi untuk anak usia 4, 5, 6 tahun. Tak lupa, kami pun akan merekomendasikan sepuluh produk mainan yang sesuai bagi putra dan putri Anda. Mari simak terus artikel ini!
    Mainan anak
    67.416 Views
  • 10 Rekomendasi Mainan Edukasi Terbaik untuk Anak Usia 0 sampai 1 Tahun (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mainan Edukasi Terbaik untuk Anak Usia 0 sampai 1 Tahun (Terbaru Tahun 2020)
    Anak usia 0 hingga 1 tahun membutuhkan stimulasi untuk perkembangan motorik kasar maupun motorik halus mereka. Mainan edukasi untuk bayi bisa membantu Anda dalam stimulasi ini. Bentuk mainannya pun bermacam-macam, seperti berbentuk bola, play mat atau alas main, boneka, sampai mainan saat mandi.Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan produk mainan edukasi dari berbagai merek, seperti PlayGro dan Fisher Price, lengkap dengan cara memilihnya. Kini, Anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih. Selamat membaca!
    Mainan anak
    35.286 Views
  • 10 Rekomendasi Jigsaw Puzzle Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jigsaw Puzzle Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020)
    Anak-anak membutuhkan permainan yang dapat melatih konsentrasi dan kemampuan motorik. Dengan bermain jigsaw puzzle, anak akan belajar untuk berpikir secara logis dalam menggabungkan potongan-potongan puzzle. Kreativitas dan memori anak pun akan makin terlatih dengan memainkan mainan ini.Ada banyak jigsaw puzzle menarik yang dapat Anda temui di pasaran. Namun, ada poin-poin yang harus Anda perhatikan agar bisa mendapatkan jigsaw puzzle terbaik. Kami akan membahasnya dalam artikel kali ini. Tak ketinggalan, kami juga akan memberikan rekomendasi jigsaw puzzle bagus untuk dimainkan si kecil. Selamat membaca!
    Mainan anak
    5.349 Views
  • 10 Rekomendasi Kolam Renang Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kolam Renang Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Berenang adalah aktivitas yang menyenangkan ketika cuaca sedang panas. Sayangnya, Anda tidak selalu dapat pergi ke laut atau ke kolam renang bersama anak-anak. Meski begitu, semua tetap bisa bermain air dengan gembira di rumah menggunakan kolam renang berbahan vinil.Namun, tunda membeli kolam renang anak sebelum membaca poin-poin pemilihan dalam artikel ini. Lebih menariknya, akan ada rekomendasi produk-produk terbaik yang nantinya bisa Anda pertimbangkan, misalnya merek Intex dan Bestway. Wah, anak-anak pasti gembira memiliki kolam renang vinil untuk digunakan saat cuaca panas!
    Mainan anak
    26.287 Views
  • 10 Rekomendasi Mainan Terbaik yang Terbuat dari Kayu (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mainan Terbaik yang Terbuat dari Kayu (Terbaru Tahun 2020)
    Mainan kayu memiliki kesan yang hangat dan sederhana. Selain itu, mainan ini cenderung tahan lama dan aman dimainkan, bahkan oleh batita. Berbagai jenis mainan kayu yang ada, mulai dari set puzzle, balok susun, hingga mainan alat musik, mungkin akan membuat Anda bingung saat hendak membelinya untuk anak Anda.Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih mainan yang terbuat dari kayu, sekaligus memperkenalkan sepuluh rekomendasi produk terbaik yang bisa Anda berikan pada anak Anda. Pastikan Anda memilih mainan yang sekiranya akan dimainkan olehnya dengan gembira, ya!
    Mainan anak
    4.861 Views
  • 10 Rekomendasi Ball Pool (Tenda/Kolam Bola) Terbaik untuk Anak-anak Bermain (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Ball Pool (Tenda/Kolam Bola) Terbaik untuk Anak-anak Bermain (Terbaru Tahun 2020)
    Bermain bola di dalam ball pool dapat menjadi aktivitas menyenangkan dan bermanfaat bagi anak. Biasanya, permainan tersebut ditemukan di arena bermain umum. Namun, akhir-akhir ini banyak juga orang tua yang memiliki ball pool di rumah.Terdapat banyak jenis ball pool yang dijual. Ada yang berbentuk rumah-rumahan, ada pula yang seperti kolam. Agar Anda tidak bingung memilih, artikel ini akan mengulas berbagai hal mengenai ball pool. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari Bestway, Babyelle, dan lain-lain untuk Anda. Mari kita mulai!
    Mainan anak
    1.422 Views
  • 10 Rekomendasi LEGO Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi LEGO Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2020)
    Siapa tidak kenal LEGO? Permainan menyusun bricks yang satu ini sudah sangat terkenal di segala kalangan. Karena bermanfaat untuk meningkatkan kreativitas dan imajinasi, LEGO cocok dimainkan oleh anak-anak. Namun, LEGO seperti apa yang cocok untuk anak Anda?Jika Anda berniat membelikan LEGO untuk si kecil, bacalah artikel kali ini. Kami akan memberikan tips cara memilih LEGO terbaik untuk anak. Selain itu, simak juga rekomendasi berbagai produk LEGO yang sesuai dengan usia anak, mulai dari seri DUPLO hingga CREATOR. Jangan sampai ada yang terlewatkan dan selamat membaca!
    Mainan anak
    10.728 Views
  • 10 Rekomendasi Mainan Boneka Terbaik untuk Anak Usia di Bawah 5 Tahun (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mainan Boneka Terbaik untuk Anak Usia di Bawah 5 Tahun (Terbaru Tahun 2020)
    Boneka dapat dikatakan merupakan salah satu mainan favorit anak-anak. Selain bisa menjadi teman bermain, boneka juga bisa menjadi sarana stimulasi untuk mengembangkan kemampuan dan kreativitas anak. Dari banyaknya pilihan boneka yang ada di pasaran, Anda mungkin kebingungan memilih boneka yang tepat untuk si kecil. Di sini kami akan membantu Anda memilihkan boneka yang cocok untuk anak sekaligus merekomendasikan produk-produk terbaik. Ada beberapa merek boneka yang bisa Anda pilih mulai dari Barbie, IKEA, Baby Alive, dan masih banyak lainnya. Jika penasaran, langsung baca artikel ini, yuk! 
    Mainan anak
    592 Views
  • 10 Rekomendasi Boneka Beruang (Teddy Bear) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Boneka Beruang (Teddy Bear) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Boneka beruang atau teddy bear merupakan mainan yang tak lekang oleh zaman. Baik anak-anak maupun orang dewasa terkadang masih tidur dengan boneka ini. Bentuknya yang menggemaskan dan kenyamanan yang dirasakan saat memegang boneka ini membuatnya sangat disukai. Setiap model teddy bear tentu memiliki keunikan sendiri, misalnya dari segi bahan, ukuran, atau warnanya. Pada artikel ini, kami akan membahas secara khusus cara memilih dan merekomendasikan boneka beruang terbaik. Beberapa boneka dari merek-merek terkenal, seperti Mothercare, Miniso, dan IKEA juga akan kami rekomendasikan. Yuk, simak artikel ini! 
    Mainan anak
    159 Views
  • 10 Rekomendasi Boneka Barbie Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Boneka Barbie Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Boneka Barbie adalah salah satu mainan anak paling populer di dunia, termasuk di Indonesia. Di sisi lain, tidak sedikit orang dewasa yang menjadikan boneka Barbie dengan harga fantastis sebagai koleksi. Namun, banyaknya produk Barbie yang ditawarkan mungkin akan membuat Anda kebingungan dalam memilihnya.Dalam artikel ini, secara khusus kami akan mengajak Anda mengenal boneka Barbie lebih jauh beserta cara memilihnya. Kami juga akan merekomendasikan produk terbaik seperti Barbie Fashionistas Doll, Barbie Surprise Career Doll, dan Barbie Wellness Doll. Selamat membaca!
    Mainan anak
    135 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Mainan Edukasi Terbaik untuk Anak Usia 2 sampai 3 Tahun (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mainan Edukasi Terbaik untuk Anak Usia 2 sampai 3 Tahun (Terbaru Tahun 2020)
    Pada usia 2-3 tahun, anak mengalami perkembangan yang pesat. Sebagai contoh, anak sudah mulai banyak berbicara dan mulai bisa mengerjakan hal-hal sederhana sendiri. Periode usia ini sering disebut sebagai golden age, yaitu usia terjadinya perkembangan signifikan baik dari segi kepribadian maupun kemampuan.Untuk perkembangan yang optimal, Anda perlu memberikan stimulasi berupa mainan edukasi yang sesuai bagi anak Anda. Pada artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih mainan edukasi bagi anak usia 2 sampai 3 tahun. Tak lupa, kami pun akan memberikan rekomendasi mainan-mainan terbaik sebagai referensi bagi Anda. Selamat menyimak!
    Mainan anak
    73.359 Views
  • 10 Rekomendasi Mainan Edukasi Terbaik untuk Anak Usia 4, 5, 6 Tahun (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mainan Edukasi Terbaik untuk Anak Usia 4, 5, 6 Tahun (Terbaru Tahun 2020)
    Banyak hal menyenangkan yang dapat anak Anda lakukan sebelum memulai pendidikan di sekolah dasar. Salah satunya adalah memainkan mainan edukasi untuk menstimulasi perkembangan daya pikir dan kreativitas. Anak Anda bisa belajar mengenal huruf, angka, bentuk, mengembangkan kemampuan berkonsentrasi, dan sebagainya.Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih mainan edukasi untuk anak usia 4, 5, 6 tahun. Tak lupa, kami pun akan merekomendasikan sepuluh produk mainan yang sesuai bagi putra dan putri Anda. Mari simak terus artikel ini!
    Mainan anak
    67.416 Views
  • 10 Rekomendasi Kolam Renang Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kolam Renang Anak Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Berenang adalah aktivitas yang menyenangkan ketika cuaca sedang panas. Sayangnya, Anda tidak selalu dapat pergi ke laut atau ke kolam renang bersama anak-anak. Meski begitu, semua tetap bisa bermain air dengan gembira di rumah menggunakan kolam renang berbahan vinil.Namun, tunda membeli kolam renang anak sebelum membaca poin-poin pemilihan dalam artikel ini. Lebih menariknya, akan ada rekomendasi produk-produk terbaik yang nantinya bisa Anda pertimbangkan, misalnya merek Intex dan Bestway. Wah, anak-anak pasti gembira memiliki kolam renang vinil untuk digunakan saat cuaca panas!
    Mainan anak
    26.287 Views
  • 10 Rekomendasi Mainan Edukasi Terbaik untuk Anak Usia 0 sampai 1 Tahun (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mainan Edukasi Terbaik untuk Anak Usia 0 sampai 1 Tahun (Terbaru Tahun 2020)
    Anak usia 0 hingga 1 tahun membutuhkan stimulasi untuk perkembangan motorik kasar maupun motorik halus mereka. Mainan edukasi untuk bayi bisa membantu Anda dalam stimulasi ini. Bentuk mainannya pun bermacam-macam, seperti berbentuk bola, play mat atau alas main, boneka, sampai mainan saat mandi.Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan produk mainan edukasi dari berbagai merek, seperti PlayGro dan Fisher Price, lengkap dengan cara memilihnya. Kini, Anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih. Selamat membaca!
    Mainan anak
    35.286 Views
  • 10 Rekomendasi Mainan Terbaik untuk Anak Perempuan (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mainan Terbaik untuk Anak Perempuan (Terbaru Tahun 2020)
    Saat bermain adalah momen yang sangat menyenangkan. Anda bisa membelikan beragam jenis mainan untuk anak perempuan, mulai dari boneka hingga mainan kecantikan. Masing-masing jenis mainan tidak hanya asyik dimainkan, tetapi juga dapat mengembangkan kecerdasan anak Anda.Dalam artikel ini, secara khusus kami akan membahas cara memilih mainan untuk anak perempuan. Kami juga akan memberikan rekomendasi mainan terbaik untuk anak perempuan. Ada mainan L.O.L. Suprise, My Little Pony, Barbie, dan sebagainya dalam artikel ini. Pilihlah yang paling disukai anak Anda.
    Mainan anak
    7.457 Views
  • 10 Rekomendasi Mainan Mobil Dorong Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mainan Mobil Dorong Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi Anda yang punya anak balita tentunya sedang sibuk-sibuknya mencari mainan yang pas untuk anak Anda. Mainan mobil dorong cukup digemari anak yang belum bisa naik sepeda roda tiga. Bentuk dan motifnya yang menarik serta bisa dimainkan seperti mobil asli menjadi daya tarik tersendiri. Tidak hanya bisa dimainkan di dalam ruangan, mainan mobil dorong juga bisa dimainkan di luar ruangan. Kali ini kami akan menjelaskan cara memilihnya dengan tepat. Kami juga akan menyertakan rekomendasi dari berbagai merek terkenal, seperti Family Toys dan SHP. Mari berburu mainan untuk anak Anda!
    Mainan anak
    17.305 Views
  • 10 Rekomendasi Boneka Beruang (Teddy Bear) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Boneka Beruang (Teddy Bear) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Boneka beruang atau teddy bear merupakan mainan yang tak lekang oleh zaman. Baik anak-anak maupun orang dewasa terkadang masih tidur dengan boneka ini. Bentuknya yang menggemaskan dan kenyamanan yang dirasakan saat memegang boneka ini membuatnya sangat disukai. Setiap model teddy bear tentu memiliki keunikan sendiri, misalnya dari segi bahan, ukuran, atau warnanya. Pada artikel ini, kami akan membahas secara khusus cara memilih dan merekomendasikan boneka beruang terbaik. Beberapa boneka dari merek-merek terkenal, seperti Mothercare, Miniso, dan IKEA juga akan kami rekomendasikan. Yuk, simak artikel ini! 
    Mainan anak
    159 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori