mybest
Jaket

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Pakaian pria
  4. 10 Rekomendasi Jaket EIGER Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Jaket EIGER Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Jaket EIGER Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Jaket EIGER Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Jaket EIGER Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Jaket EIGER Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Jaket EIGER Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)

EIGER merupakan merek perlengkapan outdoor asal Indonesia yang sudah dikenal di kalangan para pendaki gunung. Salah satu produk EIGER yang banyak dicari adalah jaket gunung. Namun, tahukah Anda bahwa produk EIGER bukan hanya untuk anak gunung? Pakaian dan perlengkapan untuk aktivitas riding, traveling, bahkan kasual pun bisa Anda jumpai.


Pada artikel ini, kami akan mengulas tips memilih jaket EIGER yang bagus dan terbaik untuk pria. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk jaket EIGER terbaru untuk Anda, baik untuk aktivitas naik gunung maupun harian. Simak artikel ini sampai tuntas, ya!

Diperbaharui 14/07/2023
Hannif Andy Al Anshori
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Hannif Andy Al Anshori

Hannif mengawali kariernya sebagai peneliti dan konsultan di bidang pariwisata. Kamera menjadi teman perjalanannya. Dengan kamera, Hannif mengabadikan setiap keindahan dan keragaman budaya dalam bentuk foto, video, dan tulisan. Hasil perjalanannya berkeliling Indonesia diabadikan dalam akun Instagram @insanwisata dan blog www.insanwisata.com. Hannif juga memiliki ketertarikan dalam bidang teknologi. Menurutnya, teknologi memudahkan setiap pekerjaan dan bisa menjadi solusi dari setiap permasalahan.

Profil Hannif Andy Al Anshori
Lanjut membaca

Daftar isi

Daya tarik jaket EIGER

Daya tarik jaket EIGER
Sumber: eigeradventure.com

EIGER merupakan brand pakaian dan perlengkapan outdoor dalam negeri yang diluncurkan pada tahun 1989. Nama EIGER sendiri terinspirasi dari gunung dengan medan yang paling sulit didaki, yakni Gunung Eiger yang terletak di Swiss. Saat ini, terdapat tiga kategori produk yang dikembangkan oleh EIGER, yakni Mountaineering, Riding, dan Authentic 1989


Salah satu yang membuat produk EIGER terkenal dan berhasil menembus pasar internasional adalah soal kualitasnya. Tak heran, harga produk EIGER yang dijual di pasaran cukup mahal. Selain itu, terdapat beberapa keunggulan produk EIGER dibandingkan merek lainnya. 

  • EIGER memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia. Hal ini membuat Anda makin mudah menjumpai produk EIGER secara online dan mengeklaim produk jika terjadi kerusakan. 

  • Dalam proses pembuatan produk, EIGER kerap melakukan pengujian dengan melibatkan profesional. Misalnya saja, produk seri Black Borneo Series yang diuji dalam pendakian 28 gunung di Indonesia. 

  • Material yang digunakan sangat awet dan berkualitas. Begitu pula dengan kualitas jahitannya yang rapi. 

  • Produk apparel atau pakaian dibuat menggunakan bahan yang nyaman.

  • Desain produk EIGER sangat cocok untuk petualang dan pencinta aktivitas outdoor. 

Cara memilih jaket EIGER untuk pria

Setiap produk jaket EIGER memiliki kualitas yang bagus dan awet. Namun, bagi Anda yang baru pertama kali ingin membeli jaket EIGER tentu akan kesulitan untuk mendapatkan produk yang tepat. Untuk itu, kami telah menyiapkan tips memilih jaket EIGER pria yang bagus untuk Anda. 

1

Sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan

Umumnya, jaket dikenakan untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin. Namun, saat ini jaket juga dapat dikenakan untuk menunjang penampilan. Di pasaran, terdapat tiga kategori jaket EIGER pria yang dapat Anda miliki. 

Mountaineering: Untuk aktivitas pendakian dan outdoor

Saat melakukan pendakian, Anda harus membawa jaket yang tebal dan bisa menghangatkan tubuh, terlebih saat malam hari. Umumnya, jaket gunung didesain dengan dua lapisan, yakni inner dan outer. Bagian inner didesain menggunakan bahan yang hangat dan halus. Sementara itu, bagian outer memiliki karakter tahan terhadap cipratan air. Oleh karena itu, mengenakan jaket biasa saja tidaklah cukup. 


Jaket gunung EIGER kategori Mountaineering didesain untuk para pencinta alam, khususnya pendaki gunung. Saat mengenakan jaket EIGER Mountaineering pada siang hari, mungkin tubuh Anda menjadi lebih cepat berkeringat. Jaket EIGER Mountaineering biasanya dilengkapi penutup kepala atau hoodie untuk menghangatkan tubuh terutama bagian kepala dan leher

Riding: Melindungi tubuh saat mengendarai motor

Selain helm dan sepatu, jaket menjadi perlengkapan yang penting dikenakan saat mengendarai sepeda motor. Selain untuk keselamatan, mengenakan jaket ditujukan untuk melindungi tubuh dari paparan sinar matahari dan angin secara langsung


Jaket EIGER kategori Riding didesain khusus untuk para Eigerian yang aktif berkendara sepeda motor. Jaket EIGER Riding memiliki permukaan yang dibuat lebih tebal guna menahan angin. Sementara dari sisi desain, jaket EIGER Riding ada yang menggunakan kancing snap, ada pula yang menggunakan ritsleting. 

Authentic 1989: Pas untuk aktivitas harian dan tampil lebih stylish

Belakangan ini, jaket juga digunakan untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih stylish. Tak jarang, banyak orang yang tetap mengenakan jaket meski berada di dalam ruangan atau saat beraktivitas. Sayangnya, mengenakan jaket gunung ataupun riding untuk kegiatan kasual bisa membuat penampilan Anda terlihat aneh


Jaket EIGER kategori Authentic 1989 dirancang dengan desain yang lebih kasual sehingga dapat digunakan sehari-hari. Desainnya sendiri lebih bervariasi, bahkan sudah mengikuti tren yang sedang diminati. Ada produk yang berbahan denim, ada yang tipe rompi, bahkan ada yang berbahan sangat tipis. Pilihan warna dan motifnya pun lebih beragam sehingga Anda bisa lebih bebas berekspresi. 

2

Perhatikan kualitas bahan dan fungsinya

Hal yang tak boleh dilewatkan saat membeli jaket secara online adalah mengecek kualitas bahan dan fungsinya. Untuk itu, kenali karakteristik dan jenis bahan yang biasanya digunakan dalam pembuatan jaket EIGER.

Windproof: Tubuh tetap hangat meski terpapar angin kencang

Jika Anda banyak melakukan aktivitas di luar ruangan seperti traveling, touring, ataupun sekadar hangout, pertimbangkan mengenakan jaket windproof. Jaket ini memiliki kemampuan menghalangi masuknya angin sehingga cocok dikenakan saat berkendara, baik siang maupun malam hari


Umumnya, bahan yang digunakan dalam pembuatan jaket EIGER windproof atau antiangin adalah polyester. Keunggulan dari bahan ini adalah tahan lama, tidak mudah berkerut, dan hangat. Sayangnya, Anda lebih mudah gerah saat mengenakan jaket berbahan polyester. 

Waterproof: Menghalangi air hujan membasahi tubuh

Waterproof: Menghalangi air hujan membasahi tubuh

Jaket EIGER waterproof sangat disarankan digunakan saat musim hujan. Lapisan pada jaket waterproof mirip seperti daun talas. Saat Anda beraktivitas di musim hujan, air tidak dapat menembus dan membasahi bagian dalam jaket. Nah, perlu Anda ketahui, jaket dengan fitur waterproof biasanya juga dilengkapi dengan fitur windproof. Namun, hal ini tidak berlaku sebaliknya. 


Salah satu bahan kain yang sering digunakan dalam pembuatan jaket EIGER waterproof untuk pria adalah nilon. Selain elastis, kain nilon cukup tahan terhadap air. Sayangnya, pemakaian dalam waktu lama akan membuat warnanya mudah luntur, terlebih jika sering terkena panas matahari langsung

3

Pertimbangkan fungsi lain yang ditawarkan

Saat memilih jaket EIGER, pertimbangkan juga untuk memeriksa fungsi lain yang ditawarkan. Misalnya saja, hoodie yang dapat dilepas pasang. Fungsi tersebut memungkinkan Anda untuk mengenakan hoodie saat cuaca dingin dan melepasnya saat tidak diperlukan. Dengan begitu, Anda bisa tampil lebih maksimal. 


Selain hoodie yang bisa dilepas pasang, ada juga jaket EIGER yang menawarkan saku di bagian dalam. Adanya saku tersebut memungkinkan Anda dapat menyimpan barang berharga supaya lebih aman, terlebih lagi saat musim hujan. 

4

Pilih warna yang sesuai dengan aktivitas dan gaya penampilan

Pilih warna yang sesuai dengan aktivitas dan gaya penampilan

Meski cenderung identik dengan warna gelap, jaket EIGER juga memiliki pilihan warna lain. Untuk aktivitas pendakian, pilihlah jaket gunung EIGER dengan warna yang cerah, seperti merah, kuning, atau biru. Penggunaan jaket dengan warna ini akan membuat Anda lebih mudah terlihat. Warna cerah juga dapat membantu Anda dalam kondisi yang tidak diinginkan seperti tersesat saat melakukan pendakian.


Pemilihan warna jaket juga dapat Anda sesuaikan dengan gaya penampilan Anda. Memang, mengenakan jaket berwarna netral seperti hitam dan biru tua memudahkan Anda untuk mengombinasikan pakaian. Namun, tak ada salahnya Anda memilih warna lain agar terlihat lebih modis.  

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi jaket EIGER terbaik untuk pria

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk jaket EIGER terbaik untuk pria yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Eigerindo

EIGER X-Mangrove 1.0 Hoodie Jacket 910007081

Eigerindo EIGER X-Mangrove 1.0 Hoodie Jacket  1

Rp449.000

Agak Murah

Teknologi Tropic untuk menerobos terik dan gerimis

2

Eigerindo

EIGER X-Traverian Hoodie Jacket 910007083

Eigerindo EIGER X-Traverian Hoodie Jacket  1

Rp369.000

Lebih Murah

Tampil keren dengan pilihan warna earth tone

3

Eigerindo

EIGER J. Perseverance 1.0 Jacket 910006942

Eigerindo EIGER J. Perseverance 1.0 Jacket  1

Rp529.000

Menengah

Barang bawaan aman berkat saku tambahan

4

Eigerindo

EIGER Shooter Lightweight 2.0 Jacket910006857

Eigerindo EIGER Shooter Lightweight 2.0 Jacket 1

Rp399.000

Agak Murah

Tidak mudah kusut dan praktis untuk cuaca panas

5

Eigerindo

EIGER Expeditor X28 Jacket910004653

Eigerindo EIGER Expeditor X28 Jacket 1

Rp649.000

Agak Mahal

Material ringan untuk menembus medan berat

6

Eigerindo

EIGER Bakumpay X28 Jacket910004952

Eigerindo EIGER Bakumpay X28 Jacket 1

Rp649.000

Agak Mahal

Nyaman dan praktis untuk hiking siang hari

7

Eigerindo

EIGER Trigis Jacket 1989 910004120

Eigerindo EIGER Trigis Jacket 1989  1

Rp489.000

Menengah

Makin stylish dalam balutan jaket model bomber

8

Eigerindo

EIGER Voyager Jacket 2.0 910005941

Eigerindo EIGER Voyager Jacket 2.0  1

Rp699.000

Lebih Mahal

Ingin pakai jaket atau rompi, sama kerennya

9

Eigerindo

EIGER Exre Barrow Jacket 910007417

Eigerindo EIGER Exre Barrow Jacket  1

Rp499.000

Menengah

Desain ala anak motor, nyaman digunakan pula

10

Eigerindo

EIGER Zwerver Denim Jacket910007645

Eigerindo EIGER Zwerver Denim Jacket 1

Rp569.000

Menengah

Tampilan urban dengan aksen denim yang timeless

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

EigerindoEIGER X-Mangrove 1.0 Hoodie Jacket 910007081

EIGER X-Mangrove 1.0 Hoodie Jacket  1
Harga referensi
Rp449.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp449.000
Agak Murah

Teknologi Tropic untuk menerobos terik dan gerimis

Produk ini telah dilengkapi dengan teknologi Tropic Windblock dan Repellent sekaligus ventilasi depan dan punggung. Dengan teknologi tersebut, Anda akan siap menghadapi cuaca pegunungan yang tak menentu. Anda dapat memakainya saat pendakian siang hari yang terik hingga perjalanan menuju puncak yang kadang diguyur gerimis.


Kami rekomendasikan produk ini untuk pria yang tak ingin repot mengganti jaket saat naik gunung. Jaket ini juga menawarkan proteksi maksimal melalui desain full zip pada bagian depan. Kelengkapan adjuster pada hoodie dan ujung bawah jaket tentu menambah kenyamanan saat dikenakan.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

EigerindoEIGER X-Traverian Hoodie Jacket 910007083

Harga referensi
Rp369.000
Lebih Murah

Tampil keren dengan pilihan warna earth tone

Jaket ini memiliki spesifikasi yang menyerupai produk tipe Mountaineering dan Authentic 1989. Meski terpapar angin ataupun percikan air, jaket ini tetap membuat Anda terlihat manly. Kemudian, ada pula penutup kepala atau hoodie yang dapat disesuaikan dengan ukuran kepala Anda.


Jika Anda penyuka warna earth tone yang terkesan hangat, pilih jaket EIGER musim dingin untuk pria ini sebagai outfit. Produk ini dapat Anda kenakan sehari-hari saat melakukan perjalanan pendek. Dengan ukuran regular fit, jaket ini akan terasa pas dan nyaman saat dikenakan.

No.3

EigerindoEIGER J. Perseverance 1.0 Jacket 910006942

Harga referensi
Rp529.000
Menengah

Barang bawaan aman berkat saku tambahan

Kelebihan:

  • Multifungsi untuk kegiatan indoor ataupun outdoor
  • Bahan ringan

Kekurangan:

  • Tidak tersedia pilihan warna cerah

Selain dilengkapi saku samping, terdapat pula tambahan saku dengan ritsleting pada bagian dada, serta saku dalam. Jadi, Anda dapat mengantongi barang bawaan seperti smartphone dan sebagainya dengan lebih aman. Jaket EIGER J. Perseverance juga memiliki beberapa kelebihan lain. 


Salah satunya dibekali dengan teknologi Tropic yang mampu bertahan dalam kondisi apapun seperti panas dan hujan intesitas ringan. Bagi Anda yang sering mengisi hari libur dengan kegiatan camping, miliki segera produk ini. Selain dikenakan untuk aktivitas outdoor, jaket EIGER ini juga bisa digunakan di dalam ruangan karena memiliki vent untuk mencegah gerah.

No.4

EigerindoEIGER Shooter Lightweight 2.0 Jacket910006857

Harga referensi
Rp399.000
Agak Murah

Tidak mudah kusut dan praktis untuk cuaca panas

Kelebihan:

  • Desain compact, dapat dilipat dan dimasukkan ke dalam pouch
  • Bahan superringan

Kekurangan:t

  • Karena mampu menyerap keringat dengan baik, jaket menjadi lebih mudah bau

Jika Anda menginginkan jaket untuk kegiatan lari, produk ini merupakan pilihan pas. Dengan bahan sangat ringan berbobot 0,2 kg, Anda akan lebih mudah bergerak. Penyimpanannya pun sangat praktis, yaitu dapat dilipat dan disimpan dalam pouch yang ada di bagian dalam jaket.


Jaket yang nyaman dikenakan saat cuaca panas ini dilengkapi aksen reflektif yang membuat Anda mudah terlihat saat aktivitas di malam hari. Bagian ujung lengannya merupakan karet elastis yang langsung menyesuaikan dengan ukuran badan Anda. Model jaketnya ialah regular fit yang akan terlihat keren saat dikenakan. 

No.5

EigerindoEIGER Expeditor X28 Jacket910004653

Harga referensi
Rp649.000
Agak Mahal

Material ringan untuk menembus medan berat

Kelebihan:

  • Hoodie dapat digulung saat tidak digunakan sehingga bagian leher tidak tampak bulky

Kekurangan:

  • Pilihan warna kurang bervariasi

Jaket ini dibekali dengan hoodie yang ringkas karena dapat digulung saat tidak digunakan. Material polyester-nya pun ringan sehingga nyaman dikenakan selama melintasi medan pendakian. Bagi Anda yang aktif melakukan kegiatan hiking atau mendaki gunung, produk ini dapat dijadikan pilihan.


Pada bagian bawah jaket dan ujung lengan terdapat tali untuk disesuaikan dengan ukuran badan Anda. Jadi, Anda akan merasa nyaman dengan jaket yang melekat dengan pas tanpa ada bagian yang longgar. Selain itu, ventilasi pada bagian belakang bisa membuat punggung Anda tak mudah berkeringat.

No.6

EigerindoEIGER Bakumpay X28 Jacket910004952

Harga referensi
Rp649.000
Agak Mahal

Nyaman dan praktis untuk hiking siang hari

Kelebihan:

  • Praktis untuk dibawa bepergian berkat desain foldable yang compact

Kekurangan:

  • Pilihan warna kurang beragam

Jika Anda sedang merencanakan penjelajahan alam tropis, pilihlah produk ini untuk diandalkan. Jaket ini didesain dengan tiga teknologi Tropic, yakni Repellent, Windblock, dan Vent. Artinya, jaket ini mampu menahan percikan air, terpaan angin, dan memiliki sirkulasi udara yang baik.


Sistem sirkulasi udaranya sendiri terletak pada bagian punggung dan ketiak. Menariknya lagi, Anda dapat melipat jaket ini hingga berukuran kecil sehingga praktis saat dimasukkan dalam tas. Lalu, terdapat dua saku samping yang dilengkapi ritsleting sehingga barang bawaan lebih aman tersimpan.

No.7

EigerindoEIGER Trigis Jacket 1989 910004120

Harga referensi
Rp489.000
Menengah

Makin stylish dalam balutan jaket model bomber

Kelebihan:

  • Desain kasual dan pas untuk aktivitas formal 

Kekurangan:

  • Kurang memiliki ciri khas sehingga mirip dengan jaket bomber pada umumnya 

Jaket ini dilengkapi dengan tiga buah saku, yakni dua di bagian samping dan satu di bagian dalam. Pada bagian dada, ditambahkan aksen logo EIGER sehingga jaket tak terlihat terlalu polos. Dengan material nylon, jaket ini menawarkan kenyamanan berupa kehangatan pada bahannya.


Jika Anda sering bepergian pada malam hari, produk ini pilihannya. Selain hangat, tentunya Anda dapat tampil lebih bergaya. Supaya terlihat makin keren, Anda dapat mengombinasikan jaket ini dengan celana jeans berwarna light.

No.8

EigerindoEIGER Voyager Jacket 2.0 910005941

Harga referensi
Rp699.000
Lebih Mahal

Ingin pakai jaket atau rompi, sama kerennya

Kelebihan:

  • Dapat digunakan sebagai rompi dengan melepas bagian lengan

Kekurangan:

  • Untuk kategori jaket kasual, harganya tergolong agak tinggi


Model jaket ini terbilang unik dan multifungsi karena didesain secara insulated atau terpisah. Bagian hoodie dan kedua lengan dilengkapi dengan ritsleting agar bisa dilepas dan dipasang sesuai kebutuhan. Jadi, jaket ini dapat digunakan sebagai rompi saja sehingga tampilan makin bergaya tanpa harus membeli produk secara terpisah.


Untuk Anda yang sering berkendara sepeda motor pada malam hari, segera masukkan jaket motor EIGER ini ke dalam keranjang belanja Anda. Dengan kelengkapan padding pada lapisannya, jaket ini akan menjaga tubuh tetap hangat. Uniknya lagi, saku pada bagian samping berguna juga sebagai penghangat tangan.

No.9

EigerindoEIGER Exre Barrow Jacket 910007417

Harga referensi
Rp499.000
Menengah

Desain ala anak motor, nyaman digunakan pula

Kelebihan:

  • Selain hangat, mampu melindungi tubuh saat hujan ringan
  • Konsep desain kolaborasi Royal Enfield yang membuat jaket terlihat keren

Kekurangan:

  • Hanya tersedia warna gelap sehingga kurang bisa tampil mencolok

Produk ini tersedia dalam dua pilihan warna yang macho. Pada bagian ketiak, terdapat sistem ventilasi eyelet guna mencegah bagian dalam jaket menjadi lembap. Untuk Anda yang menyukai aktivitas touring menggunakan motor, segeralah membeli jaket riding EIGER ini. 


Jaket ini juga didesain menggunakan teknologi Tropic Windblock dan Tropic Repellent. Dengan begitu, jaket ini mampu melindungi Anda saat touring dalam kondisi gerimis. Menariknya lagi, desain jaket ini hadir seperti anak motor, yakni kolaborasi EIGER dan Royal Enfield. Desain tersebut tentunya akan menunjang penampilan Anda selama berkendara. 

No.10

EigerindoEIGER Zwerver Denim Jacket910007645

Harga referensi
Rp569.000
Menengah

Tampilan urban dengan aksen denim yang timeless

Kelebihan:

  • Memiliki aksen reflektif pada bagian punggung sehingga mudah terlihat saat berkendara

Kekurangan:

  • Bahan denim butuh perawatan ekstra, khususnya saat proses pencucian

Denim merupakan salah satu bahan dengan tampilan timeless yang dapat dikombinasikan dengan berbagai gaya. Kami rekomendasikan produk ini untuk dikenakan saat hangout. Aksen rompi denim berkancing akan membuat tampilan Anda makin trendi.


Jaket ini dilengkapi dengan hoodie yang dapat dilepas dan dipasang kembali menggunakan ritsleting. Selain itu, jaket ini juga memiliki cukup banyak saku, yakni masing-masing dua pada bagian samping dan dada. Menariknya lagi, terdapat aksen reflektif yang membuat Anda mudah terlihat oleh pengendara lain, khususnya ketika kondisi minim cahaya.

Baca juga rekomendasi produk EIGER lainnya di sini

Selain jaket, EIGER juga menjual beberapa perlengkapan yang mungkin sedang Anda cari. Terdapat beberapa rekomendasi dari kami, seperti tas, sandal, dan topi. Jika Anda tertarik, silakan simak rekomendasi produk terbaiknya memalui tautan di bawah ini.

Kesimpulan

Bagaimana pendapat Anda setelah membaca artikel ini? Kami telah memberikan banyak jaket rekomendasi jaket gunung EIGER windproof dan waterproof untuk Anda. Tidak hanya cocok untuk aktivitas outdoor, jaket EIGER ada juga yang bersifat dailywear dan kasual. Jadi, pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas Anda. 


Saat membeli jaket EIGER secara online, pastikan Anda sudah mengecek ukuran, jenis bahan, dan fungsi lain yang ditawarkan. Saatnya tampil maksimal dengan jaket EIGER!

5 Rekomendasi Jaket EIGER untuk Pria terbaik

No. 1: EigerindoEIGER X-Mangrove 1.0 Hoodie Jacket 910007081

No. 2: EigerindoEIGER X-Traverian Hoodie Jacket 910007083

No. 3: EigerindoEIGER J. Perseverance 1.0 Jacket 910006942

No. 4: EigerindoEIGER Shooter Lightweight 2.0 Jacket910006857

No. 5: EigerindoEIGER Expeditor X28 Jacket910004653

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Pakaian pria
  4. 10 Rekomendasi Jaket EIGER Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.