mybest
Hair mask

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan rambut
  4. 10 Rekomendasi Masker Rambut L'Oreal Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Masker Rambut L'Oreal Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Masker Rambut L'Oreal Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Masker Rambut L'Oreal Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Masker Rambut L'Oreal Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Masker Rambut L'Oreal Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Masker Rambut L'Oreal Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Selain kulit, rambut juga membutuhkan perawatan ekstra agar tetap sehat. Salah satu caranya adalah menggunakan hair mask yang bagus untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut. Sebagai salah satu merek perawatan rambut ternama, L'Oreal Paris memiliki jajaran produk hair mask untuk dipilih.

Simak artikel ini untuk mendapatkan informasi seputar masker rambut L'Oréal Paris dan L'Oréal Profesionnel Paris sesuai kebutuhan rambut Anda. Berbagai produknya, seperti Total Repair, Fall Resist, dan Serie Expert, ada dalam rekomendasi kami. Simak juga manfaat dan cara memilih hair mask L'Oreal terbaik di bawah ini. Selamat membaca!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Keunggulan masker rambut L'Oreal

Keunggulan masker rambut L'Oreal

L’Oreal didirikan oleh seorang ahli kimia pada tahun 1909. Produk awalnya merupakan pewarna rambut yang digunakan oleh para hairdresser di Paris. Selanjutnya, L’Oreal mulai mengembangkan produk dalam berbagai bidang kecantikan, salah satunya adalah hair care.


Produk perawatan rambut L’Oreal didasarkan pada riset mendalam sehingga menghasilkan produk berkualitas premium. Selain itu, rangkaian treatment rambut L’Oreal juga lengkap dan beragam. Salah satu produk yang bisa Anda coba adalah masker rambut L’Oreal.


Ada banyak manfaat masker rambut L’Oreal yang ditawarkan. Hal ini karena tiap-tiap L’Oreal hair mask dibuat khusus sesuai dengan kebutuhan rambut. Ada masker rambut L’Oreal untuk rambut kering, rusak, rontok, bercabang, hingga rambut diwarnai.


Dengan perawatan rambut L'Oreal yang kaya nutrisi, rambut Anda akan makin sehat dan bebas dari beragam masalah. Selanjutnya, mari simak tips memilih produk rambut L'Oreal di bawah ini!

Cara memilih masker rambut L'Oreal

Masker rambut L'Oreal Paris hadir dalam beberapa seri untuk berbagai kebutuhan rambut. Anda bisa menemukan hair mask L'Oreal untuk rambut kering, berminyak, mudah patah, dan sebagainya. Temukan cara memilih masker rambut dari merek terkenal ini yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

1

Pilih berdasarkan kebutuhan rambut Anda

Beberapa masalah dapat terjadi pada rambut Anda. Setiap rambut membutuhkan nutrisi untuk membuatnya tetap sehat terjaga. Perhatikan bahan-bahan yang terkandung dalam produk hair mask dan sesuaikan dengan masalah rambut Anda, ya.

Ceramide dan keratin, memperbaiki struktur rambut yang rusak, rontok, patah, dan bercabang

Ceramide dan keratin, memperbaiki struktur rambut yang rusak, rontok, patah, dan bercabang

Beberapa produk L'Oreal hair mask dirancang untuk rambut rusak, rontok, patah, dan bercabang. Untuk memperbaiki struktur rambut, Anda dapat memilih kandungan yang menyerupai protein alami rambut, seperti ceramide dan phyto-kreatin. Bahan tersebut dapat membantu memperbaiki struktur setiap helai rambut Anda sehingga terlihat berkilau dan kuat.

Minyak alami, melembapkan rambut kering dan sulit diatur

Minyak alami, melembapkan rambut kering dan sulit diatur

Anda memiliki masalah rambut kering dan susah diatur? Anda bisa coba mengatasinya dengan masker rambut L'Oreal untuk rambut kering yang mengandung minyak alami. Contoh minyak alami ini adalah argan oil, osmanthus oil, dan coconut oil. 


Selain itu, Anda dapat memilih kandungan glycerin untuk membuat rambut lembut dan lebih mudah diatur. Nutrisi pada minyak alami tersebut dapat membantu mengembalikan kelembapan rambut Anda.

Antioksidan, merawat rambut yang diwarnai dan melindungi warna rambut

Antioksidan, merawat rambut yang diwarnai dan melindungi warna rambut

Jika rambut Anda diwarnai, pilihlah produk L'Oreal untuk rambut diwarnai yang mengandung antioksidan resveratrol dan minyak alami. Kandungan antioksidan akan melindungi rambut dari paparan matahari dan panas yang dapat membuat warna rambut cepat pudar. Sementara itu, kandungan minyak alami dapat melindungi rambut yang sensitif terhadap pewarna.

2

Carilah sesuai seri yang ditawarkan

Hair mask L'Oreal memiliki beberapa koleksi seri yang akan melengkapi kebutuhan rambut Anda. Selanjutnya, kami akan menjelaskan keunggulan, bahan, dan harga masker rambut L'Oreal untuk membantu Anda menentukan pilihan.

Elseve dan Fall Repair: Maskeran seperti di salon dengan harga terjangkau

Elseve dan Fall Repair: Maskeran seperti di salon dengan harga terjangkau
Sumber: loreal-paris.co.id
L'Oreal memiliki produk hair mask dengan harga yang terjangkau dan mudah didapatkan di drugstore. Setiap produk memiliki kegunaan masing-masing.

  • Elseve

Varian Elseve memiliki hair mask dengan nama Total Repair 5 Hair Mask. L'Oreal Total Repair Mask ini merupakan masker L'Oreal untuk rambut rusak yang bisa melawan lima tanda kerusakan pada rambut. 


Calendula extract dan ceramide di dalamnya membantu memperbaiki batang rambut dari dalam dan melindungi permukaan batang rambut dari luar. Masker rambut L'Oreal Elseve ini bisa diandalkan bila Anda bermasalah dengan rambut patah, kering, kusam, rapuh, dan bercabang.


  • Fall Repair
Anda yang bermasalah dengan kerontokan bisa menggunakan varian hair mask L'Oreal untuk rambut rontok ini. Fall Resist Hair Mask mampu menutrisi akar dan batang rambut dengan kandungan lactic acid dan arginine protein. Kedua bahan ini mampu menutrisi kulit kepala dan menguatkan akar dan batang rambut.


Kedua varian masker rambut L'Oreal tersebut dapat ditemukan dengan mudah di pasaran. Anda bisa menemukannya di drugstore ataupun marketplace dengan kisaran harga yang terjangkau.

Serie Expert: Perawatan segala masalah rambut dengan maksimal

L'Oreal Serie Expert hair mask merupakan produk dari L'Oréal Professionnel Paris. Seri ini memiliki beragam varian produk yang dibuat khusus sesuai permasalahan rambut Anda. Double formula di dalamnya mampu memperbaiki kondisi rambut rontok, patah, kering, dan bercabang

Masker rambut L'Oreal Serie Expert memiliki beberapa koleksi produk berdasarkan permasalahan rambut yang sering dialami. Berikut beberapa di antaranya:
  • Vitamino Color untuk rambut diwarnai.
  • Absolut Repair untuk rambut rusak.
  • Liss Unlimited untuk rambut kusut dan susah diatur.
  • Inforcer untuk rambut rapuh, rontok karena patah, dan bercabang.
  • Pro longer untuk rambut panjang dengan ujung menipis.

Berbeda dengan seri lainnya, L'Oreal Serie Expert banyak digunakan di salon secara profesional. Namun, dengan instruksi penggunaan yang jelas, Anda tidak akan kesulitan menggunakannya sendiri di rumah. 


Formula L'Oreal Serie Expert pun lebih fokus dan mencakup beragam masalah rambut. Dari segi harga, masker rambut L'Oreal Serie Expert lebih mahal. Namun, hal itu tentu tak menjadi masalah jika Anda mendambakan hasil yang lebih maksimal, bukan? 

3

Perhatikan cara penggunaannya

Perhatikan cara penggunaannya

Tidak semua masker rambut memiliki cara penggunaan yang sama. Ada pre-shampoo mask yang digunakan sebelum keramas, ada juga masker rambut yang dipakai sesudah keramas. Selain itu, ada jenis overnight mask yang perlu didiamkan semalaman sebelum Anda keramas esok paginya. 


Namun, sebagian besar masker rambut L'Oreal yang ada di Indonesia adalah masker rambut yang digunakan setelah keramas. Setiap produknya memiliki cara pakai yang disesuaikan dengan masalah rambut. Pilih saja masker rambut L’Oreal yang menurut Anda paling praktis.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi masker rambut L'Oreal terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk masker rambut L'Oreal terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

L'Oréal

Fall Resist 3X Hair Mask

 L'Oréal Fall Resist 3X Hair Mask 1

Rp101.900

Lebih Murah

Rambut rontok jauh berkurang dengan tiga aksi nyata!

2

L'Oréal

Elseve Total Repair 5 Hair Mask

 L'Oréal Elseve Total Repair 5 Hair Mask 1

Rp95.500

Lebih Murah

Pilihan praktis untuk atasi lima masalah rambut sekaligus

3

L'Oréal

Instant Resurfacing Lightweight Golden Mask

 L'Oréal Instant Resurfacing Lightweight Golden Mask 1

Rp311.000

Agak Mahal

Atasi rambut rusak tanpa membuatnya lepek, bebaskan diri dari bad hair day!

4

L'Oréal

Serie Expert Vitamino Color Protecting Mask

L'Oréal Serie Expert Vitamino Color Protecting Mask 1

Rp235.000

Menengah

Hair mask L'Oreal andalan kaya antioksidan untuk rambut diwarnai

5

L'Oréal

Serie Expert Liss Unlimited Anti-frizz Mask

L'Oréal Serie Expert Liss Unlimited Anti-frizz Mask 1

Rp212.500

Menengah

Dengan pro-keratin untuk taklukkan rambut megar dan susah diatur

6

L'Oréal

Serie Expert Inforcer Strengthening Hair Mask

L'Oréal Serie Expert Inforcer Strengthening Hair Mask 1

Rp269.999

Menengah

Diperkaya biotin dan vitamin B6 untuk atasi rambut rapuh dan bercabang

7

L'Oréal

Serie Expert Pro Longer Lengths Renewing Hair Mask

L'Oréal Serie Expert Pro Longer Lengths Renewing Hair Mask 1

Rp211.818

Menengah

Jadikan rambut panjang Anda tampak lebih tebal dan kuat

8

L'Oréal

Serie Expert Curl Expression Hair Mask

L'Oréal Serie Expert Curl Expression Hair Mask 1

Rp269.000

Menengah

Merawat rambut ikal dan keriting dengan bahan aktif terkonsentrasi

9

L'Oréal

Serie Expert Metal DX Professional Hair Mask

L'Oréal Serie Expert Metal DX Professional Hair Mask 1

Rp299.000

Agak Mahal

Menetralisasi metal pada rambut, jadikan hasil pewarnaan sebagus ekspektasi

10

L'Oréal

Serie Expert Scalp Advanced 2-in-1 Deep Purifier Clay Hair Mask

L'Oréal Serie Expert Scalp Advanced 2-in-1 Deep Purifier Clay Hair Mask 1

Rp472.000

Lebih Mahal

Fungsi 2-in-1 untuk kulit kepala berminyak, bisa dijadikan sampo dan masker sekaligus!

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

L'OréalFall Resist 3X Hair Mask

Fall Resist 3X Hair Mask 1
Harga referensi
Rp101.900
Lebih Murah
Harga referensi
Rp101.900
Lebih Murah

Rambut rontok jauh berkurang dengan tiga aksi nyata!

Kelebihan: 

  • Mampu mengurangi rambut rontok akibat patah hingga 97%
  • Diperkaya dengan arginine protein, salah satu asam amino yang berperan penting dalam pertumbuhan rambut
  • Dapat menutrisi kulit kepala dan memperkuat batang dan ujung rambut

Kekurangan:

  • Sejumlah pengguna menyebutkan efek melembutkannya bagus, tetapi efek mengurangi rontoknya tidak begitu terlihat

Rambut rontok karena patah menandakan rambut sedang tidak baik-baik saja. Untuk mengatasinya, Anda bisa mencoba masker rambut L'Oreal untuk rambut rontok ini. Produk ini memberikan tiga aksi nyata untuk melawan rambut rontok. Selain mengurangi rambut patah, produk ini juga akan menutrisi kulit kepala serta memperkuat batang dan ujung rambut. Hasilnya, rambut rontok pun dapat berkurang plus rambut menjadi lebih lembut dan gampang diatur.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

L'OréalElseve Total Repair 5 Hair Mask

Harga referensi
Rp95.500
Lebih Murah

Pilihan praktis untuk atasi lima masalah rambut sekaligus

Kelebihan:

  • Mampu membantu mengatasi masalah rambut patah, kering, kusam, rapuh, dan bercabang sekaligus dengan harga affordable
  • Bisa digunakan juga untuk mengatasi rambut mengembang

Kekurangan:

  • Beberapa review mengatakan produk membuat rambut menjadi kering

Untuk mengatasi rambut patah, kering, kusam, rapuh, dan bercabang, Anda tak perlu membeli beberapa masker rambut. Cukup dengan L'Oreal Elseve hair mask ini, kelima tanda rambut rusak tersebut bisa Anda atasi. 


Kandungan ceramide-nya akan memperbaiki struktur rambut Anda dan menjadikannya lebih sehat. Produk ini juga bagus untuk Anda yang bermasalah dengan rambut mengembang. Rambut halus ternutrisi dan kuat tak lagi tinggal angan-angan. Untuk hasil yang lebih nampol, silakan gunakan masker rambut ini dengan rangkaian perawatan rambut rusak L'Oreal lainnya. 

No.3

L'OréalInstant Resurfacing Lightweight Golden Mask

Harga referensi
Rp311.000
Agak Mahal

Atasi rambut rusak tanpa membuatnya lepek, bebaskan diri dari bad hair day!

Kelebihan:

  • Mampu mengurangi rambut rusak hingga 77% usai lima kali penggunaan
  • Tidak membuat rambut lepek

Kekurangan:

  • Menurut beberapa ulasan, efeknya tidak setinggi ekspektasi, padahal harganya pricey

Rambut Anda rusak karena smoothing dan sering melakukan styling? Kalau begitu, Anda perlu rehat dan fokus untuk kembalikan rambut sehat Anda terlebih dahulu. Lengkapi perawatan rambut rusak Anda dengan menggunakan masker rambut L'Oreal Serie Expert satu ini. 


Setelah lima kali pemakaian bersama sampo varian serupa, rambut rusak Anda akan berkurang hingga 77%. Kandungan protein plus gold quinoa di dalamnya akan membantu memperkuat setiap helai rambut dan membuatnya lebih mudah diatur. Bagusnya lagi, produk ini tak menjadikan rambut Anda lepek. 

No.4

L'OréalSerie Expert Vitamino Color Protecting Mask

Harga referensi
Rp235.000
Menengah

Hair mask L'Oreal andalan kaya antioksidan untuk rambut diwarnai

Kelebihan:

  • Mengandung antioksidan konsentrat tinggi untuk melindungi warna rambut agar tidak cepat pudar
  • Menjadikan rambut diwarnai lebih halus berkilau menurut sejumlah pengguna

Kekurangan:

  • Ada pengulas yang mengatakan efek nourishing-nya kurang

Anda tak perlu takut warna rambut Anda cepat pudar bila menggunakan hair mask L'Oreal untuk rambut berwarna ini. Kandungan antioksidan konsentrat tinggi plus resveratrolnya akan melindungi rambut Anda dari radikal bebas yang menyebabkan degradasi warna. 


Hasilnya, warna rambut Anda tetap terjaga dan cantik berkilau meski Anda kerap di luar ruangan. Cara pakai L'Oreal Serie Expert Vitamino Color Hair Mask ini pun mudah. Anda hanya perlu mengaplikasikannya secara merata usai rambut dikeringkan dengan handuk dan mendiamkannya 3–5 menit sebelum dibilas. 

No.5

L'OréalSerie Expert Liss Unlimited Anti-frizz Mask

Harga referensi
Rp212.500
Menengah

Dengan pro-keratin untuk taklukkan rambut megar dan susah diatur

Kelebihan:

  • Mengandung pro-keratin, evening prime rose oil, dan kukui nut oil yang mampu menutrisi dan melembapkan rambut
  • Membuat rambut lembut dan bebas frizzy seperti perawatan di salon

Kekurangan:

  • Sejumlah ulasan menyebutkan efek melembutkannya kurang

Masukkan hair mask ini ke dalam haircare routine Anda jika Anda memiliki rambut frizzy dan sulit diatur. Produk ini juga kami sarankan untuk Anda gunakan usai treatment keratin. Masker rambut ini mengandung pro-keratin yang mampu memperkuat struktur batang rambut. 


Selain itu, kandungan minyak kemirinya akan menjaga rambut Anda tetap lembap ternutrisi. Dengan masker keratin L'Oreal ini, Anda akan mendapatkan rambut lembut dan gampang ditata layaknya habis perawatan di salon.

No.6

L'OréalSerie Expert Inforcer Strengthening Hair Mask

Harga referensi
Rp269.999
Menengah

Diperkaya biotin dan vitamin B6 untuk atasi rambut rapuh dan bercabang

Kelebihan:

  • Dengan biotin dan vitamin B6 yang menjadikan rambut tidak rapuh dan tidak mudah patah
  • Mampu mengurangi kusut pada helai rambut dan menjadikannya lebih mudah disisir

Kekurangan:

  • Ada review yang mengatakan rambut menjadi kering usai menggunakan produk

Rambut bercabang dan mudah patah adalah masalah yang sering dihadapi para wanita, mungkin termasuk Anda. Kini Anda tak usah khawatir lagi berkat hadirnya Serie Expert Inforcer Hair Mask dari L'Oreal ini. Masker rambut ini mengandung biotin dan vitamin B6 yang membuat rambut tampak lebih kuat dan sehat. Bye, rambut rapuh dan mudah patah! Dengan produk ini, Anda dapat segera merasakan lagi bahagianya memiliki rambut yang bebas kusut dan gampang disisir. 

No.7

L'OréalSerie Expert Pro Longer Lengths Renewing Hair Mask

Harga referensi
Rp211.818
Menengah

Jadikan rambut panjang Anda tampak lebih tebal dan kuat

Kelebihan:

  • Dapat membantu rambut panjang dengan ujung menipis terlihat lebih tebal 
  • Mampu mengurangi terbentuknya rambut bercabang

Kekurangan:

  • Kurang melembutkan rambut menurut beberapa pengguna

Rambut panjang yang terlihat tebal berisi tentu menjadi idaman banyak wanita. Namun, tak sedikit wanita yang memiliki rambut panjang dengan ujung menipis hingga terkadang menimbulkan rasa tidak percaya diri. Jika Anda salah satunya, atasilah dengan hair mask ini. 


Masker ini menggunakan teknologi Filler A-100. Teknologi yang dipatenkan L'Oréal Professionel Paris ini bekerja dengan menembus inti serat rambut sehingga membuat rambut tampak lebih tebal. Selain itu, kandungan asam aminonya akan memperkuat rambut Anda dari luar. Miliki rambut panjang terawat dengan produk ini!

No.8

L'OréalSerie Expert Curl Expression Hair Mask

Harga referensi
Rp269.000
Menengah

Merawat rambut ikal dan keriting dengan bahan aktif terkonsentrasi

Kelebihan:
  • Diformulasikan khusus untuk menghidrasi dan memperkuat batang rambut keriting atau ikal
  • Dapat mengontrol frizz dan memberikan kilau alami pada rambut

Kekurangan:

  • Ada ulasan yang menyebutkan efek menghidrasinya masih terasa kurang

Produk ini adalah jawaban bagi Anda yang mencari masker rambut L'Oreal untuk rambut keriting dan ikal. Dengan diperkaya glycerin 2,5% dan urea H, rambut Anda akan dijadikannya lebih lembap dan terhidrasi. Selain itu, rambut ikal Anda akan lebih kuat dan berkilau berkat kandungan Hibiscus seed di dalamnya. Siap-siap saja untuk tampil memukau dengan rambut keriting Anda yang memesona.

No.9

L'OréalSerie Expert Metal DX Professional Hair Mask

Harga referensi
Rp299.000
Agak Mahal

Menetralisasi metal pada rambut, jadikan hasil pewarnaan sebagus ekspektasi

Kelebihan:
  • Dapat menetralisasi metal pada rambut setelah tindakan pewarnaan, balayage, ataupun lightening
  • Mampu menjaga warna rambut dari paparan sinar UV

Kekurangan:

  • Sejumlah ulasan mengeluhkan aromanya yang terlalu kuat seperti bahan kimia

Hasil pewarnaan rambut yang tidak sesuai dengan ekspektasi bisa dipengaruhi oleh tingginya kandungan metal pada rambut. Kandungan metal pada setiap orang bisa berbeda, tergantung pada kualitas air di tempat tinggal Anda dan tingkat porositas rambut. Belum lagi, paparan sinar UV juga bisa membuat warna rambut Anda tampak kusam dan luntur. 


Untuk mengatasinya, Anda bisa gunakan masker rambut Metal DX. Inovasi dari L'Oréal ini mengandung formula aktif glicoamine yang dapat menetralisasi kandungan metal dalam serat rambut. Dengan demikian, risiko rambut patah bisa berkurang dan hasil pewarnaan rambut bisa sesuai dengan harapan.

No.10

L'OréalSerie Expert Scalp Advanced 2-in-1 Deep Purifier Clay Hair Mask

Harga referensi
Rp472.000
Lebih Mahal

Fungsi 2-in-1 untuk kulit kepala berminyak, bisa dijadikan sampo dan masker sekaligus!

Kelebihan:
  • Dapat difungsikan sebagai sampo dan masker rambut
  • Menjadikan rambut terasa ringan dan lebih bervolume

Kekurangan:

  • Berpotensi membuat kulit kepala menjadi kering untuk orang-orang dengan tipe kulit kepala tertentu

Kulit kepala berminyak tak hanya menjadikan rambut terlihat lepek, tetapi juga terasa gatal. Anda tak akan lagi mengalami hal tersebut jika menggunakan produk ini. Praktisnya lagi, produk ini 2-in-1. Anda bisa menggunakannya sebagai sampo untuk membersihkan kulit kepala dari residu keringat dan minyak. 


Anda dapat pula memakainya sebagai masker untuk mengatur produksi sebum. Kulit kepala Anda akan dibuatnya terasa lebih bersih berkat kombinasi clay 6%, blue algae, dan mentol yang dikandungnya. Tak ada lagi, deh, rambut gatal dan lepek mengganggu gegara minyak berlebih!

Tips menggunakan masker rambut

Tips menggunakan masker rambut

Setelah membaca cara memilih dan rekomendasi masker rambut L'Oreal, simaklah tips menggunakan masker rambut di bawah ini.

  • Setelah keramas, lap rambut Anda dengan handuk sampai air tidak menetes lagi.
  • Oleskan hair mask dengan perlahan dari batang rambut sampai ujung rambut terlebih dahulu. Berikutnya, lanjutkan pengaplikasian hair mask pada akar rambut sampai batang rambut. Cara seperti ini membantu meminimalkan rambut rontok. Setelah merata, pijat-pijat kulit kepala untuk membantu melancarkan peredaran darah.
  • Diamkan selama 1–5 menit, tergantung pada petunjuk hair mask. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda dapat menutupi rambut Anda dengan handuk hangat.
  • Terakhir, bilaslah rambut hingga bersih.

Mudah, bukan? Namun, ingatlah untuk menggunakannya sesuai dengan kondisi rambut Anda. Jika rambut Anda mengalami kerusakan yang parah, pakailah hair mask seminggu sekali. Akan tetapi, bila rambut Anda normal, cukup gunakan sebulan dua kali. Penggunaan yang berlebihan akan membuat akar rambut menjadi berminyak atau malah kering.

Baca juga rekomendasi masker dan perawatan rambut lainnya di sini

Selain L'Oreal, tak ada salahnya juga Anda mencoba menggunakan masker rambut dari brand lainnya. Lebih bagus lagi jika Anda melengkapi perawatan rambut Anda dengan rangkaian treatment lainnya, seperti serum rambut dan kondisioner. Anda bisa menemukan rekomendasi produk terbaiknya melalui tautan berikut ini. 

Kesimpulan

Apakah Anda sudah menemukan masker rambut L'Oreal yang bagus untuk kebutuhan rambut Anda? Gunakan ulasan kami sebagai referensi untuk menemukan hair mask L'Oreal yang paling cocok untuk Anda.

 
Jangan lupa memperhatikan label pada kemasan ataupun bahan-bahannya. Cermati pula cara penggunaannya karena beda produk bisa berbeda cara penggunaannya. Selamat memilih dan semangat mendapatkan rambut sehat berkilau dengan masker rambut dari L'Oreal!

5 Rekomendasi Masker Rambut L'Oreal terbaik

No. 1: L'OréalFall Resist 3X Hair Mask

No. 2: L'OréalElseve Total Repair 5 Hair Mask

No. 3: L'OréalInstant Resurfacing Lightweight Golden Mask

No. 4: L'OréalSerie Expert Vitamino Color Protecting Mask

No. 5: L'OréalSerie Expert Liss Unlimited Anti-frizz Mask

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan rambut
  4. 10 Rekomendasi Masker Rambut L'Oreal Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.