mybest
Walking shoes

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Outdoor & sports
  3. Running & walking
  4. 10 Rekomendasi Walking Shoes untuk Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Walking Shoes untuk Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Walking Shoes untuk Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Walking Shoes untuk Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Walking Shoes untuk Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Walking Shoes untuk Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Walking Shoes untuk Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Belakangan ini berjalan kaki makin populer sebagai salah satu latihan sederhana untuk meningkatkan kesehatan. Hasilnya, pengguna walking shoes atau sepatu jalan pun makin bertambah. Anda akan menemukan walking shoes wanita yang modelnya cocok untuk olahraga ataupun kerja.

Di sini kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan daftar rekomendasi walking shoes terbaik. Anda dapat menemukan merek sepatu wanita yang bagus dan empuk. Beragam merek sepatu yang nyaman untuk jalan jauh juga ada dalam rekomendasi kami. Anda bisa menemukan Eagle, Aerostreet, Ando, Spotec, dan lain-lain. Yuk, baca terus artikel ini!
Diperbaharui 02/02/2024
Jansilmi Nur Al-Zia
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Jansilmi Nur Al-Zia

Jansilmi Nur Al-Zia merupakan lulusan Program Studi Matematika, Universitas Islam Bandung yang akrab dipanggil Zia. Selama kuliah, wanita pencinta olahraga basket dan badminton ini pernah magang menjadi admin di toko perlengkapan bayi dan busana muslim. Setelah lulus, ia terjun ke dunia jurnalistik dan menjadi jurnalis di salah satu televisi nasional sebagai asisten produser program hiburan dan gaya hidup. Meski aktivitasnya padat, sesekali ia juga meluangkan waktunya untuk bermain gitar yang menjadi hobinya semasa SMA. Kini, wanita yang telah memiliki satu anak ini banyak menghabiskan waktu menjadi penulis konten. Ia juga memperdalam pengetahuan soal tumbuh kembang anak demi kesehatan buah hatinya.

Profil Jansilmi Nur Al-Zia
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa itu walking shoes?

Apa itu walking shoes?

Walking shoes atau sepatu jalan adalah sepatu yang dirancang khusus untuk berjalan kaki. Sepatu walking didesain dengan berbagai fitur yang dapat membantu kaki agar tetap nyaman dan terhindar dari cedera saat berjalan.


Anda mungkin penasaran apakah sepatu olahraga juga bisa dipakai untuk jalan jauh. Ternyata tidak semua sepatu olahraga cocok dipakai dalam aktivitas berjalan kaki. Hal itu karena penggunaan kaki dan bentuk tubuh saat berjalan atau berolahraga tentu berbeda.


Simak penjelasan berikutnya di artikel ini untuk melihat beberapa perbedaan walking shoes dengan sepatu olahraga seperti running shoes.

Apakah perbedaan running shoes dan walking shoes?

Meskipun running shoes dan walking shoes sekilas tampak mirip, sebenarnya kedua sepatu ini tidaklah sama. Hal ini disebabkan penggunaan kaki dan bentuk tubuh saat berjalan atau berlari juga berbeda. Untuk mengetahui lebih jelas tentang perbedaannya, kami akan menjelaskannya di bawah ini.

Walking shoes punya bobot lebih berat daripada running shoes

Walking shoes punya bobot lebih berat daripada running shoes

Running shoes umumnya memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan walking shoes. Ketika berlari dibutuhkan sepatu yang ringan agar Anda dapat melakukan gerakan cepat. Selain itu, Anda juga akan mengangkat kaki lebih tinggi ketimbang saat berjalan. 


Di sisi lain, saat berjalan Anda membutuhkan sepatu yang lebih berat agar dapat berjalan dengan lebih seimbang. Selain itu, cara berjalan yang benar adalah dengan menumpukan kaki mulai dari tumit ke jari kaki. Oleh sebab itu, pastikan Anda memilih sepatu yang fleksibel.

Bantalannya lebih tipis dengan hak yang tidak terlalu lebar

Bantalannya lebih tipis dengan hak yang tidak terlalu lebar

Berbeda dengan sepatu lari, sepatu jalan biasanya dirancang dengan bantalan yang tidak terlalu tebal. Biasanya sepatu lari punya bantalan berlapis-lapis yang berfungsi untuk meredam getaran selama berlari. Namun, saat berjalan Anda tak butuh bantalan tebal karena kaki tidak menopang bobot tubuh terlalu besar.


Selain itu, bagian hak sepatu jalan juga dirancang tidak lebar. Tumit yang melebar justru bisa membuat kaki menjadi lebih berat saat diayunkan. Hal itu akan membuat Anda lebih cepat lelah dan tumit akan terasa lebih sakit. Untuk meredamnya, Anda bisa mencari sepatu dengan bantalan yang empuk supaya bisa meminimalkan risiko pegal-pegal. 

Cara memilih Walking Shoes untuk Wanita

Berjalan dengan sepatu yang tidak pas dapat menyebabkan kaki Anda menjadi lecet dan tidak nyaman. Berhubung ukuran kaki setiap orang berbeda, kami akan menjelaskan dahulu cara memilihnya agar Anda bisa menemukan produk terbaik.

1

Cari heel counter dengan grip yang erat untuk memberikan support kaki yang baik

Cari heel counter dengan grip yang erat untuk memberikan support kaki yang baik

Heel counter berada di bagian belakang sepatu dan berfungsi untuk menyangga kaki Anda supaya dapat bergerak dengan nyaman. Pilihlah walking shoes yang dilengkapi heel counter dengan grip yang erat agar posisi kaki tidak mudah bergeser sehingga meminimalkan risiko cedera.


Anda juga dapat memilih bentuk heel counter sesuai dengan bentuk kaki Anda.


  • Jika Anda memiliki bentuk kaki yang ramping, pilih heel counter erat dengan sepatu model V-shape
  • Sementara untuk bentuk kaki yang lebar, sebaiknya pilih heel counter erat dengan sepatu model U-shape.
2

Pilih yang insole dan midsole-nya empuk agar pijakan terasa nyaman dan tidak cepat lelah

Pilih yang insole dan midsole-nya empuk agar pijakan terasa nyaman dan tidak cepat lelah
Dalam memilih sepatu walking, kenyamanan adalah hal yang utama. Bagian sepatu yang bisa menentukan kenyamanan saat berjalan kaki adalah insole dan midsole-nya. Pilihlah insole dan midsole yang empuk supaya mampu meredam shock dengan baik sehingga kaki tidak sakit setelah berjalan jauh.

Selain itu, perhatikan bentuk telapak kaki Anda saat memilih sepatu walking supaya pijakan lebih nyaman. Berikut tiga bentuk telapak kaki manusia yang patut Anda ketahui.


  • Normal arch 
Struktur telapak kaki normal arch adalah setengah dari daerah lengkungan kaki terisi. Bentuk telapak kaki ini merupakan bentuk yang dimiliki oleh kebanyakan orang. Untuk menjaga kestabilan saat melangkahkan kaki, kami sarankan Anda memilih sepatu dengan teknologi flex through midsole dan arch support.

  • Flat arch

Lengkungan telapak kaki flat arch memiliki bentuk yang lebih rendah sehingga permukaannya cenderung rata. Bentuk telapak kaki ini biasanya membuat kaki menekan lebih ke dalam saat berjalan. Agar lebih stabil saat bergerak, Anda dapat menggunakan sepatu dengan midsole yang lebih lebar. Jadi, sudut lengkungan kaki Anda bisa lebih terisi.


  • High arch

High arch adalah kondisi di mana telapak kaki bagian dalam memiliki lengkungan yang sangat tinggi. Bentuk telapak kaki ini biasanya banyak memberi penekanan pada bagian depan kaki dan tumit saat bergerak. Untuk menyangga telapak kaki dengan baik, pilihlah sepatu tipe cushioning dan dilengkapi bantalan yang cukup fleksibel.

3

Pastikan ukurannya tidak sesak, sisakan ruang sekitar 10 mm antara jari kaki dan ujung sepatu

Pastikan ukurannya tidak sesak, sisakan ruang sekitar 10 mm antara jari kaki dan ujung sepatu

Ketika membeli sepatu, tentu Anda perlu mencobanya. Namun, jika Anda membeli sepatu secara online, Anda perlu teliti dalam mengukur kaki Anda. Setiap produsen sepatu memiliki ukuran tersendiri sehingga ukurannya mungkin saja berbeda-beda. Umumnya, sepatu di Indonesia memakai ukuran Eropa. Anda bisa melihat panduan ukuran sebagai berikut:


  • Size 36= 23 cm
  • Size 37= 23,5 cm
  • Size 38= 23,8 cm
  • Size 39= 24,5 cm
  • Size 40= 25,1 cm
  • Size 41= 25,4 cm
  • Size 42= 26,5 cm
  • Size 43= 27,5 cm

Bila sepatu yang hendak Anda beli menggunakan ukuran lain, cari tahu konversinya di internet untuk lebih pasti. Perlu diketahui juga bahwa ukuran kaki Anda lebih besar saat sore hari ketimbang pagi hari


Selain itu, pertimbangkan ketebalan kaus kaki yang biasa Anda kenakan. Idealnya, Anda mencoba mengukur sepatu yang pas sembari memakai kaus kaki pada sore hari.


Pastikan juga untuk menyisakan ruang sekitar 10 mm di antara jari kaki dengan ujung sepatu. Hal ini bertujuan agar semua jari kaki berbaring rata dan memanjang saat berjalan.

4

Cek juga bahannya, upper yang breathable akan menjaga kaki tetap sejuk dan kering

Cek juga bahannya, upper yang breathable akan menjaga kaki tetap sejuk dan kering
Memeriksa bahan sepatu juga merupakan hal yang penting saat memilih walking shoes. Carilah material upper yang breathable agar kaki tetap terasa sejuk dan kering ketika dipakai. Fitur ini juga membuat sepatu memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga tidak akan mudah lembap. 

Saat berjalan, kaki akan berkeringat dan dapat menimbulkan bau tidak sedap, apalagi jika Anda memakainya dalam waktu lama. Untuk itu, pilihlah bahan-bahan berikut ini agar terhindar dari masalah tersebut.


  • Mesh
Bahan ini merupakan kain sejenis sintetis dengan lubang-lubang kecil di permukaannya yang berfungsi untuk sirkulasi aliran udara. Bahan mesh dikenal ringan, breathable, dan memiliki daya tahan yang baik.

  • Kulit
Bahan kulit, baik itu kulit asli maupun sintetis merupakan bahan yang populer di pasaran. Bahan ini banyak dijadikan material untuk membuat sepatu jalan karena nyaman dan awet.

  • Rajut
Jika Anda mencari walking shoes yang empuk, pilihlah bahan ini. Selain empuk, bahan rajut juga dapat membantu kaki berjalan dengan stabil.

  • Kanvas 
Kain kanvas dikenal sebagai kain yang memiliki serat tebal dan kuat. Walking shoes dengan bahan ini akan lebih mudah dibersihkan dan dapat mengikuti bentuk kaki Anda.
5

Untuk orang tua atau lansia, utamakan yang outsole-nya rata dan agak kaku demi menjaga stabilitas

Untuk orang tua atau lansia, utamakan yang outsole-nya rata dan agak kaku demi menjaga stabilitas

Memilih sepatu jalan untuk orang tua atau lansia tentunya tidak bisa asal pilih. Umumnya, fleksibilitas pada kaki lansia sudah berkurang sehingga membutuhkan sepatu yang mudah dipakai dan dilepas. Untuk itu, pilihlah sepatu jalan yang supportive, ukurannya pas di kaki, dan tahan lama.


Utamakan juga sepatu jalan wanita yang memiliki outsole rata dan sedikit kaku untuk menjaga stabilitas. Agar lebih nyaman, cari sepatu dengan penyangga empuk, traksi yang baik, berbahan breathable, dan memiliki toe box yang roomy.


Bagi orang tua yang memiliki masalah flat foot, pastikan sepatu dilengkapi arch support yang baik. Bisa juga memilih sepatu dengan insole yang dapat dilepas dan diganti dengan sol ortotik atau perangkat dalam sepatu lainnya.

6

Perhatikan fitur yang ditawarkan, seperti sol antiselip, Flex-H Technology, atau upper antiair

Perhatikan fitur yang ditawarkan, seperti sol antiselip, Flex-H Technology, atau upper antiair

Tergantung pada tujuan penggunaannya, Anda juga perlu mengecek kelebihan yang dimiliki walking shoes. Berikut beberapa fitur dan teknologi yang bisa Anda pertimbangkan.


  • Antiselip
  • Fitur antiselip dirancang dengan menambahkan tekstur khusus pada bagian outsole untuk memaksimalkan grip sepatu. Saat berjalan di area yang basah atau licin, outsole antiselip membantu menahan kaki Anda agar tidak tergelincir.


  • Antiair

Jika Anda sering bepergian saat musim hujan atau berada di lingkungan yang basah, pilihlah walking shoes dengan fitur antiair. Fitur ini juga menjadikan sepatu Anda tidak mudah rusak dan mencegah rasa pengap pada kaki.


  • Moving Air Technology

Moving Air Technology membuat udara di dalam sepatu bergerak dari tumit hingga ujung kaki dan sebaliknya. Dengan pergerakan udara lebih dinamis, kaki pun akan lebih ringan saat melangkah. Lengkungan kaki juga ditopang dengan baik sehingga kaki tetap berenergi dan tidak cepat pegal.


  • Flex-H Technology

Flex-H Technology diaplikasikan pada insole untuk menciptakan fleksibiltas pada sepatu. Dengan sepatu yang fleksibel, pergerakan langkah Anda juga makin mudah.


  • Air-Cooled Goga Mat

Agar kaki tetap terasa sejuk saat berjalan, Anda dapat memilih walking shoes yang menerapkan Air-Cooled Goga Mat. Sistem ini digunakan pada bagian insole untuk menjaga kesejukan di dalam sepatu. Kaki Anda pun makin nyaman melangkah karena tidak cepat gerah.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Walking Shoes untuk Wanita Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Walking Shoes untuk Wanita terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 02 Februari 2024).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Bobot
Ukuran
Heel counter
Bahan upper
Bahan insole
Bahan midsole
Bahan outsole
Teknologi khusus
Antiselip (Ya/tidak)
Antiair (Ya/tidak)
Model sepatu
Cocok untuk bentuk kaki
1

Aerostreet

Hoops Low

Aerostreet Hoops Low 1

Rp299.800

Menengah

Sole menyatu tanpa lem, memberikan pengalaman berjalan yang nyaman dan aman

Tidak diketahui

23,9-28,6 cm

Kanvas, mesh, kulit sintetis

Fomz comfort+

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Shoes Injection Mould

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

2

Bata

North Star Ladies Sneakers Skater

Bata North Star Ladies Sneakers Skater 1

Rp199.900

Agak Murah

Tampil modis dan nyaman dengan desain sneakers berjiwa muda

Tidak diketahui

22-27 cm

PVC

Comfort cushion

Tidak diketahui

PVC

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

3

Eagle

Martin Shoes

Eagle Martin Shoes 1

Rp289.900

Menengah

Langkah modis dengan teknologi Breathable Upper, kesejukan kaki sepanjang hari

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Kanvas, mesh

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Phylon

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

4

Ando

Sneakers Jesslyn

Ando Sneakers Jesslyn  1

Rp180.000

Lebih Murah

Sol Direct Injection untuk daya rekat kuat, memberikan stabilitas maksimal

Tidak diketahui

24-26 cm

Kulit sintetis

Tidak diketahui

Sintetis Direct Injection

Tidak diketahui

Direct Injection Sole

Tidak diketahui

Tidak diketahui

5

SOVELLA

Cleo – Sneakers

SOVELLA Cleo – Sneakers 1

Rp300.000

Menengah

Slip-on sneakers dengan look yang kekinian

Tidak diketahui

23-25,5 cm

Kulit sintetis

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Karet non-slip

Tidak diketahui

Tidak diketahui

6

The Zenzy Shoes

Lovas Shoes

The Zenzy Shoes Lovas Shoes 1

Rp272.000

Menengah

Bahannya elastis dan desainnya minimalis ala Korea

Tidak diketahui

22,5-25 cm

Kulit sintetis

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Karet

Tidak diketahui

Tidak diketahui

7

Spotec

Lexi

Spotec Lexi 1

Rp299.900

Menengah

Insole Rebounce EVA dan sol phylon antiselip untuk kenyamanan maksimal

Tidak diketahui

24-30,5 cm

Mesh

EVA

Tidak diketahui

Phylon

AIR Flow, 4D-Gel

Tidak diketahui

8

Nokha

Saka Women 2.0

Nokha Saka Women 2.0 1

Rp399.000

Lebih Mahal

Perpaduan warnanya tampak ceria dan dinamis!

Tidak diketahui

22,5-25,4 cm

Vegan leather

Air mesh, latex foam

Tidak diketahui

TPR

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

9

Precise

Evelyn

Precise Evelyn 1

Rp309.900

Agak Mahal

Precise Evelyn, bikin gaya kasual Anda lebih istimewa

Tidak diketahui

24,7-27,3 cm

Mesh

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Rubber

Tidak diketahui

Tidak diketahui

10

Kanky

Suiko Sneakers

Kanky Suiko Sneakers 1

Rp238.800

Agak Murah

Temani petualanganmu dengan sol ringan dan kuat, tercipta untuk langkah tanpa hambatan

Tidak diketahui

24-26 cm

Knitting

EVA foam

Tidak diketahui

EVA phylon

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

AerostreetHoops Low

Hoops Low 1
Sumber: shopee.co.id
Hoops Low 2
Sumber: shopee.co.id
Hoops Low 3
Sumber: shopee.co.id
Hoops Low 4
Sumber: shopee.co.id
Hoops Low 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp299.800
Menengah
Harga referensi
Rp299.800
Menengah

Sole menyatu tanpa lem, memberikan pengalaman berjalan yang nyaman dan aman

Langkah nyaman dengan sepatu Aerostreet Hoops Low, solusi sempurna sebagai walking shoes. Dengan teknologi terkini, sepatu ini takkan jebol setelah dicuci atau kehujanan berkat metode Shoes Injection Mould yang revolusioner. 


Sol sepatu dicairkan dengan tekanan tinggi, menyatu harmonis dengan bahan kain tanpa menggunakan lem, memastikan ketahanan dan kenyamanan. Didesain untuk keseharian yang aktif, sepatu ini tampil stylish dan memberikan performa terbaik untuk setiap langkah. Sepatu ini bisa dijadikan pilihan tepat untuk aktivitas sehari-hari Anda.

BobotTidak diketahui
Ukuran23,9-28,6 cm
Heel counter
Bahan upperKanvas, mesh, kulit sintetis
Bahan insoleFomz comfort+
Bahan midsoleTidak diketahui
Bahan outsoleTidak diketahui
Teknologi khususShoes Injection Mould
Antiselip (Ya/tidak)Tidak diketahui
Antiair (Ya/tidak)Tidak diketahui
Model sepatu
Cocok untuk bentuk kakiTidak diketahui
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

BataNorth Star Ladies Sneakers Skater

Harga referensi
Rp199.900
Agak Murah

Tampil modis dan nyaman dengan desain sneakers berjiwa muda

Langkah modis dan nyaman dengan Sneakers Skater dari koleksi Bata North Star Ladies. Desainnya yang berjiwa muda dan konstruksi berkualitas menjamin kenyamanan maksimal saat mengekspresikan diri. Alas kaki gaya kasual ini memberikan fleksibilitas dan dilengkapi dengan bantalan tahan lama untuk kenyamanan sepanjang hari. 


Walking shoes ini cocok untuk pakaian kasual sehari-hari atau perpaduan dengan celana jeans yang pas untuk tampilan malam yang trendi. Hadirkan sentuhan urban dan kenyamanan ekstra dengan koleksi istimewa dari North Star.

BobotTidak diketahui
Ukuran22-27 cm
Heel counter
Bahan upperPVC
Bahan insoleComfort cushion
Bahan midsoleTidak diketahui
Bahan outsolePVC
Teknologi khususTidak diketahui
Antiselip (Ya/tidak)Tidak diketahui
Antiair (Ya/tidak)
Model sepatu
Cocok untuk bentuk kakiTidak diketahui
View all
No.3

EagleMartin Shoes

Harga referensi
Rp289.900
Menengah

Langkah modis dengan teknologi Breathable Upper, kesejukan kaki sepanjang hari

Tingkatkan gaya dan kenyamananmu dengan Eagle Martin Shoes. Didesain untuk keseharian, sepatu ini membawa teknologi Breathable Upper yang mencegah kaki berkeringat sehingga membuatnya ideal untuk aktivitas sehari-hari. Bahan mesh pada bagian atasnya memastikan aliran udara maksimal, menjaga kaki tetap nyaman dan terhindar dari rasa panas. 


Bahan phylon sole yang kuat memberikan dukungan cushion yang luar biasa. Eagle Martin bukan hanya sepatu, tetapi pendamping setia untuk tampil dengan gaya dan kenyamanan sepanjang hari.

BobotTidak diketahui
UkuranTidak diketahui
Heel counter
Bahan upperKanvas, mesh
Bahan insoleTidak diketahui
Bahan midsoleTidak diketahui
Bahan outsolePhylon
Teknologi khususTidak diketahui
Antiselip (Ya/tidak)Tidak diketahui
Antiair (Ya/tidak)
Model sepatu
Cocok untuk bentuk kakiTidak diketahui
View all
No.4

AndoSneakers Jesslyn

Harga referensi
Rp180.000
Lebih Murah

Sol Direct Injection untuk daya rekat kuat, memberikan stabilitas maksimal

Tingkatkan gaya sehari-hari dengan Sepatu Sneakers Jesslyn dari Ando. Didesain untuk berbagai aktivitas, sepatu ini menggabungkan bahan tekstil dan kulit sintetis berkualitas tinggi sehingga menjamin daya tahannya. 


Sol sintetis Direct Injection memberikan daya rekat yang kuat antara bagian atas dan sol. Hal ini akan memberikan kestabilan maksimal pada setiap langkah. Sneakers Jesslyn siap menjadi teman setia untuk gaya yang nyaman dan tahan lama sepanjang hari.

BobotTidak diketahui
Ukuran24-26 cm
Heel counter
Bahan upperKulit sintetis
Bahan insoleTidak diketahui
Bahan midsoleSintetis Direct Injection
Bahan outsoleTidak diketahui
Teknologi khususDirect Injection Sole
Antiselip (Ya/tidak)Tidak diketahui
Antiair (Ya/tidak)
Model sepatu
Cocok untuk bentuk kakiTidak diketahui
View all
No.5

SOVELLACleo – Sneakers

Harga referensi
Rp300.000
Menengah

Slip-on sneakers dengan look yang kekinian

Berbeda dengan model slip-on sneakers pada umumnya, produk ini memiliki aksen tali yang tidak penuh. Detail lubang talinya hanya tiga serta tali yang ada memiliki ukuran yang cukup pendek. Dengan demikian, Anda pun tidak perlu repot-repot untuk mengikat talinya. 


Pilihan warna yang ditawarkan juga modern. Beberapa di antaranya adalah warna ungu muda dan khaki. Keduanya merupakan warna yang populer belakangan ini. Slip-ons dari SOVELLA ini adalah pilihan tepat jika Anda ingin memiliki slip-on sneakers dengan look yang kekinian dan modern.

BobotTidak diketahui
Ukuran23-25,5 cm
Heel counter
Bahan upperKulit sintetis
Bahan insoleTidak diketahui
Bahan midsoleTidak diketahui
Bahan outsoleKaret non-slip
Teknologi khususTidak diketahui
Antiselip (Ya/tidak)
Antiair (Ya/tidak)
Model sepatu
Cocok untuk bentuk kakiTidak diketahui
View all
No.6

The Zenzy ShoesLovas Shoes

Harga referensi
Rp272.000
Menengah

Bahannya elastis dan desainnya minimalis ala Korea

Untuk Anda penyuka Korean style, lengkapi penampilan Anda dengan sepatu dari The Zenzy Shoes! Desainnya terinspirasi dari Korean style yang minimalis dan trendi dengan warna-warna pastel yang menarik.

Dengan bahan kulit sintetis yang elastis, sepatu ini terasa lentur dan lembut di kaki. Sementara itu, penutupnya menggunakan tali unik berbahan karet yang akan melar saat ditarik dan ketat ketika dilepas. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot mengikatnya. Dengan kenyamanan yang ditawarkan, sepatu ini cocok Anda pakai saat travelling, kuliah, atau aktivitas kasual lainnya.

BobotTidak diketahui
Ukuran22,5-25 cm
Heel counter
Bahan upperKulit sintetis
Bahan insoleTidak diketahui
Bahan midsoleTidak diketahui
Bahan outsoleKaret
Teknologi khususTidak diketahui
Antiselip (Ya/tidak)
Antiair (Ya/tidak)
Model sepatu
Cocok untuk bentuk kakiTidak diketahui
View all
No.7

SpotecLexi

Harga referensi
Rp299.900
Menengah

Insole Rebounce EVA dan sol phylon antiselip untuk kenyamanan maksimal

Spotec Lexi, sepatu slip-on dengan desain terkini. Selain dibuat dari bahan mesh yang breathable, sepatu ini juga memiliki konstruksi detailed TPR Backcounter sehingga memberikan tampilan stylish


Dengan kualitas synthetic leather yang tinggi dan insole Rebounce EVA, hal ini memberikan kenyamanan ekstra. Sol phylon antiselipnya membuat langkah Anda lebih fleksibel. Sepatu ini pas untuk kegiatan ringan sehari-hari karena memberikan keseimbangan antara kenyamanan dan gaya.

BobotTidak diketahui
Ukuran24-30,5 cm
Heel counter
Bahan upperMesh
Bahan insoleEVA
Bahan midsoleTidak diketahui
Bahan outsolePhylon
Teknologi khususAIR Flow, 4D-Gel
Antiselip (Ya/tidak)
Antiair (Ya/tidak)
Model sepatu
Cocok untuk bentuk kakiTidak diketahui
View all
No.8

NokhaSaka Women 2.0

Saka Women 2.0 1
Sumber: nokha.co
Saka Women 2.0 2
Sumber: nokha.co
Saka Women 2.0 3
Sumber: nokha.co
Saka Women 2.0 4
Sumber: nokha.co
Saka Women 2.0 5
Sumber: nokha.co
Harga referensi
Rp399.000
Lebih Mahal

Perpaduan warnanya tampak ceria dan dinamis!

Jika Anda perhatikan, koleksi Nokha Saka 2.0 memiliki paduan warna pastel yang kekinian. Warna-warni Nokha Saka memang menggambarkan karakter wanita yang ceria dan dinamis. Apakah ini pas dengan karakter Anda?


Nokha Saka cocok dipakai untuk beraktivitas harian sampai berolahraga ringan seperti jogging. Jadi, cukup satu sepatu saja untuk berbagai aktivitas Anda. Di samping itu, bantalannya didesain empuk sehingga kaki Anda terasa lebih nyaman.

BobotTidak diketahui
Ukuran22,5-25,4 cm
Heel counter
Bahan upperVegan leather
Bahan insoleAir mesh, latex foam
Bahan midsoleTidak diketahui
Bahan outsoleTPR
Teknologi khususTidak diketahui
Antiselip (Ya/tidak)Tidak diketahui
Antiair (Ya/tidak)
Model sepatu
Cocok untuk bentuk kakiTidak diketahui
View all
Harga referensi
Rp309.900
Agak Mahal

Precise Evelyn, bikin gaya kasual Anda lebih istimewa

Precise Evelyn merupakan sepatu dengan sentuhan keanggunan yang menarik. Dibuat dengan material berkualitas, sepatu ini menawarkan daya tahan yang bisa diandalkan. Desain kasualnya pas untuk digunakan pada setiap kesempatan. Dapatkan kenyamanan maksimal untuk setiap langkah Anda dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Tampil dengan gaya yang tak terbantahkan, Precise Evelyn siap menjadi teman setia gaya kasual Anda.
BobotTidak diketahui
Ukuran24,7-27,3 cm
Heel counter
Bahan upperMesh
Bahan insoleTidak diketahui
Bahan midsoleTidak diketahui
Bahan outsoleRubber
Teknologi khususTidak diketahui
Antiselip (Ya/tidak)
Antiair (Ya/tidak)
Model sepatu
Cocok untuk bentuk kakiTidak diketahui
View all
No.10

KankySuiko Sneakers

Harga referensi
Rp238.800
Agak Murah

Temani petualanganmu dengan sol ringan dan kuat, tercipta untuk langkah tanpa hambatan

Dengan Kanky Suiko Sneakers, keseimbangan antara kenyamanan dan gaya tercapai sempurna. Desain inovatif dengan teknologi tinggi, seperti upper knitting dan insole EVA foam memberikan pengalaman bertualang tanpa batas. Sol yang ringan dan kuat dengan teknologi outsole pure EVA phylon menjadikan langkahmu lebih leluasa. Jadikan Kanky Suiko sebagai teman setia untuk gaya hidup aktif Anda!

BobotTidak diketahui
Ukuran24-26 cm
Heel counter
Bahan upperKnitting
Bahan insoleEVA foam
Bahan midsoleTidak diketahui
Bahan outsoleEVA phylon
Teknologi khususTidak diketahui
Antiselip (Ya/tidak)Tidak diketahui
Antiair (Ya/tidak)
Model sepatu
Cocok untuk bentuk kakiTidak diketahui
View all

Bagaimana tanda-tanda sepatu perlu diganti?

Bagaimana tanda-tanda sepatu perlu diganti?

Banyak orang memakai sepatu saat sudah jebol atau rusak. Padahal, idealnya sepatu perlu diganti paling tidak tiga sampai enam bulan setelah pemakaian. Namun, lebih tepatnya lagi, gantilah walking shoes ketika Anda sudah berjalan melewati 400-600 km. Jika Anda rutin berjalan kaki paling tidak 30 menit setiap hari, dalam tiga sampai enam bulan sepatu Anda pasti sudah berubah bentuk.


Kemampuan meredam getaran mungkin akan berkurang, dan bagian outsole-nya pun jadi lebih rata karena gesekan selama berjalan. Sepatu seperti itu bisa membuat telapak kaki Anda sakit, bahkan pergelangan kaki bisa cedera. Untuk meminimalkan kejadian tersebut, gantilah sepatu Anda secara rutin dan berkala. 

5 Rekomendasi Walking Shoes untuk Wanita terbaik

No. 1: AerostreetHoops Low

No. 2: BataNorth Star Ladies Sneakers Skater

No. 3: EagleMartin Shoes

No. 4: AndoSneakers Jesslyn

No. 5: SOVELLACleo – Sneakers

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Outdoor & sports
  3. Running & walking
  4. 10 Rekomendasi Walking Shoes untuk Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.