1. TOP
  2. >
  3. Fashion pria
  4. >
  5. Pakaian pria
  6. >
  7. 10 Celana Jeans Merk Edwin Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Celana Jeans Merk Edwin Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Celana Jeans Merk Edwin Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Celana Jeans Merk Edwin Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Celana Jeans Merk Edwin Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Celana Jeans Merk Edwin Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Celana Jeans Merk Edwin Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023)

Edwin Jeans merupakan merk celana jeans buatan Jepang. Merk ini awalnya bertujuan untuk membuat celana jeans yang nyaman untuk masyarakat Jepang. Sekarang, Edwin Jeans telah mendunia dan kualitasnya mampu bersaing dengan produk Western.

Nah, di artikel ini, kami akan mengulas lebih jauh tentang celana jeans merk Edwin untuk pria. Anda dapat mengenal model dan serinya, serta membaca tips memilih celana jeans Edwin yang pas untuk Anda. Setelah itu, simak juga rekomendasi produk yang kami rangkum khusus untuk Anda. Ada seri Barca, Vegas, dan Japan Collection juga, lho! 

Diperbaharui 08-14-2022
Penyunting
mybest, Inc.
Tim editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim editorial mybest
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk di bawah ini diurutkan secara mandiri oleh tim editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber pada 13 Januari 2023.

Cara memilih celana jeans Edwin

Berikut ini akan kami jelaskan cara memilih produk celana jeans Edwin terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan tips di bawah ini sebagai referensi saat membelinya.

① Cari tahu jenis jeans merek Edwin yang pas untuk Anda

Edwin jeans memiliki banyak jenis jeans yang menarik dengan berbagai macam seri. Oleh karena itu, akan lebih mudah untuk memilih jika Anda mengetahui terlebih dahulu jenis-jenisnya. Yuk, kenalan dengan beberapa seri populernya!

Denim, jenis yang tidak pernah ketinggalan jaman

Jika membahas tentang jeans Edwin, jenis denim tidak mungkin tertinggal. Jenis denim Edwin jeans kebanyakan memiliki karakteristik kain yang stretch dan umumnya memiliki potongan slim fit. Selain itu, model celana yang ditawarkan pada jenis ini memiliki tampilan jeans yang terlihat lebih trendi dan up to date


Pada jenis ini, Edwin jeans mengeluarkan enam seri yang menawarkan model dengan kain dan potongan yang berbeda. Keenam seri tersebut adalah Vegas, Barca, Roma, N. London, Nagoya, dan Hokkaido.

Chinos denim, cocok untuk Anda yang menyukai tampilan kasual

Anda menyukai celana yang memberikan kesan penampilan kasual dan bisa digunakan di berbagai macam acara? Edwin jeans memiliki jenis Chinos Denim yang bisa Anda pilih. Jenis ini menawarkan produk dengan karakteristik kain non-stretch dan potongan regular fit. Selain itu, jenis ini menawarkan warna-warna celana yang lebih cerah dan cenderung kalem. 


Edwin mengeluarkan sebanyak tujuh seri pada jenis chinos denim. Setiap seri jeans menawarkan model dengan kain dan potongan yang berbeda. Beberapa seri tersebut adalah Milan-018, Alaska, 305-CDR, Paris, Venice, Monaco, dan Napoli.

Japan Collection, cocok untuk kolektor jeans Edwin

Japan Collection, cocok untuk kolektor jeans Edwin
Sumber: shopee.co.id

Seperti yang diketahui, jeans Edwin adalah merek jeans asal Jepang. Oleh karena itu, jeans Edwin sering kali mengeluarkan edisi terbatas seri Jepang. Seri ini biasanya dibuat khusus di Jepang dengan bahan dan desain celana yang unik.


Anda harus bergegas jika ingin mengoleksi seri Jepang ini karena jumlahnya yang terbatas dan hanya dikeluarkan sekali. Beberapa koleksi Japan Collection antara lain ER03A-156 dan E.403-CM-938. Jangan sampai menyesal jika kehabisan, ya!

② Sesuaikan potongan dengan style Anda

Selain mengenal jenis jeans yang dimiliki Edwin, Anda sebaiknya juga paham dengan potongannya. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikan potongan dengan style yang Anda inginkan.

Regular fit, nyaman dipakai dan pas untuk berbagai suasana

Salah satu potongan celana jeans yang dimiliki oleh Edwin adalah regular fit. Jika Anda menyukai potongan celana yang memiliki siluet lurus, Anda bisa memilih potongan regular fit. Celana regular fit memiliki potongan celana yang lurus mulai dari pinggang, paha, hingga bagian ujung celana. 


Potongan celana yang seimbang dari atas hingga bawah ini membuat kaki Anda lebih leluasa bergerak. Anda pun akan merasa lebih nyaman dan tidak gerah. Celana jeans berpotongan regular fit dapat Anda kenakan di berbagai suasana, mulai dari kasual hingga semiformal. Cukup padukan dengan atasan dan sepatu yang pas dengan acaranya agar tampilan Anda tetap keren.

Slim fit, memberi kesan tampilan ramping

Selanjutnya, potongan celana yang dimiliki oleh Edwin adalah slim fitSlim fit jeans adalah potongan celana yang mengerucut dari pinggang hingga ujung celana. Oleh karena itu, potongan ini memberikan kesan tampilan kaki lebih ramping.


Karakteristik potongan ini adalah menonjolkan lekukan bentuk kaki dan lebih melekat di tubuh dibandingkan regular fit. Selain itu, potongan ini sering disamakan dengan skinny fit. Namun, sebenarnya slim fit memiliki potongan yang lebih longgar dibanding skinny fit.  


Jeans berpotongan slim fit cocok untuk dipakai di acara semiformal atau nonformal karena tidak terlalu ketat. Potongan ini banyak digemari oleh anak muda karena mudah dipadukan dengan beragam style kekinian. Sebagai contoh, padukan jeans berpotongan slim fit dengan blazer untuk menciptakan office look. Sementara itu, mix and match dengan atasan turtleneck akan memberikan Anda tampilan smart-casual.

③ Kenali ciri khas celana jeans Edwin original

Karena celana jeans Edwin memiliki banyak penggemar, tak heran jika produk tiruannya pun banyak bermunculan. Agar terhindar dari membeli produk palsu, ketahuilah beberapa ciri jeans Edwin yang asli berikut ini.

Warna pudar yang unik dengan teknologi wash processing

Warna pudar yang unik dengan teknologi wash processing

Sejarah jeans Edwin tidak lepas dari teknologi wash processing. Bermula dari era "one wash" di tahun 1960-an, Edwin telah mengembangkan dan memproduksi berbagai wash processed jeans. Produk tersebut ialah old wash dan stone wash yang memberikan kesan celana jeans lawas. 


Wash processing yang dilakukan memberikan kesan lawas yang autentik. Yang pasti, produk asli memiliki warna pudar yang tidak terlalu mencolok. Tentunya, kesan manly nan cool akan tercipta saat Anda mengenakannya.

Perhatikan jahitan unik pada bagian back pocket

Perhatikan jahitan unik pada bagian back pocket
Jeans Edwin memiliki keunikan tersendiri pada jahitan di bagian back pocket-nya. Seperti yang Anda tahu, jahitan pada kantung belakang jeans Edwin mirip dengan huruf 'W'. Namun, bergantung pada modelnya, jeans Edwin memiliki jahitan yang berbeda. Perbedaan ini dapat ditemukan pada jumlah jahitan, bentuk jahitan, hingga warna benang yang digunakan.

Sebagai contoh, jeans denim seri Vegas memiliki bentuk segitiga pada bagian atas jahitan berbentuk huruf W. Pada beberapa seri lainnya,segitiga yang sama tidak ditemukan. Namun, seri lain tersebut memiliki lebih banyak jahitan.


Saat membeli, cobalah mengecek jahitan pada bagian back pocket. Ini bisa menjadi salah satu cara untuk membedakan celana jeans Edwin yang asli dan yang palsu. Celana tiruan kemungkinan besar memiliki jahitan back pocket yang sama untuk semua model yang dijual.

10 Rekomendasi celana jeans Edwin terbaik

Kami telah menjelaskan cara memilih celana jeans Edwin kepada Anda. Sekarang waktunya untuk memperkenalkan rekomendasi produk terbaiknya, mulai dari yang basic hingga unik. Semoga Anda menemukan celana jeans favorit Anda, ya!
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Edwin

Jeans Vegas Black

Edwin Jeans Vegas Black 1枚目

Jeans hitam ala Amerika yang mudah untuk dipadupadankan

2

Edwin

Jeans Barca

Edwin Jeans Barca  1枚目

Jeans tipe runcing yang trendi

3

Edwin

Jeans Japan Collection ER03A-156

Edwin Jeans Japan Collection ER03A-156 1枚目

Celana ankle cut berbahan melar yang nyaman saat digunakan

4

Edwin

Jeans Roma

Edwin Jeans Roma  1枚目

Cocok untuk dipadukan dengan gaya vintage

5

Edwin

Jeans Chinos Milan-018

Edwin Jeans Chinos Milan-018 1枚目

Dapatkan kesan penampilan rapi dan kalem dengan warna earthy

6

Edwin

Hokkaido

Edwin  Hokkaido 1枚目

Slim fit jeans dengan warna biru klasik yang maskulin

7

Edwin

Jeans N.London

Edwin Jeans N.London 1枚目

Grey jeans, solusi stylish untuk Anda yang bosan dengan blue jeans

8

Edwin

Japan Collection

Edwin Japan Collection  1枚目

Jeans berwarna cerah untuk menceriakan hari Anda

9

Edwin

Jeans 305-CDR-Brown

Edwin Jeans 305-CDR-Brown 1枚目

Tampil elegan dengan jeans cokelat yang menawan

10

Edwin

Jeans Alaska

Edwin Jeans Alaska 1枚目

Jeans navy yang mudah dipadukan dengan berbagai gaya

Perincian produk
Close
No.1

Jeans hitam ala Amerika yang mudah untuk dipadupadankan

Bagi Anda yang menyukai jeans dengan tampilan simpel ala Amerika, seri Vegas milik Edwin ini akan pas untuk Anda. Warna hitam pada jeans memberikan kesan simpel pada penampilan Anda. Selain itu, warna hitam juga memudahkan Anda saat sedang bereksperimen mix and match gaya karena warnanya yang netral.

No.2

Jeans tipe runcing yang trendi

Bagi Anda yang suka bergaya trendi, jeans satu ini tidak boleh Anda lewatkan! Produk ini memberikan kesan penampilan kaki terlihat ramping dan lebih panjang karena potongan slim fit yang dimiliki. Anda bisa tampil makin trendi dengan cara memadukannya dengan sneakers atau sepatu kulit untuk bekerja. 

No.3

EdwinJeans Japan Collection ER03A-156

Mulai dari Rp1.100.000,00

Celana ankle cut berbahan melar yang nyaman saat digunakan

Seri satu ini wajib untuk dimiliki oleh Anda yang mengutamakan kenyamanan tapi tetap stylish! Celana dengan model ankle cut ini tidak perlu Anda ragukan lagi kenyamanannya. Bahan stretch jeans yang digunakan membuatnya mudah untuk digunakan, tidak terasa sempit, dan nyaman untuk dikenakan.


Anda bisa mendapatkan penampilan yang stylish dari potongan slim fit-nya dan kenyamanan sekaligus. Sayangnya, seri ini merupakan seri terbatas sehingga Anda harus bergerak cepat untuk mendapatkannya. Tunggu apa lagi?

No.4

Cocok untuk dipadukan dengan gaya vintage

Jeans seri Roma 02 ini memiliki warna medium blue yang memberikan kesan vintage yang sangat kental. Untuk mendapatkan penampilan yang terlihat vintage, Anda bisa memadukan celana ini dengan kaos band rock tahun '80-an. Anda juga bisa memberikan statement pada penampilan Anda agar terlihat lebih catchy. Jika Anda penggemar tampilan vintage, Anda bisa mempertimbangkan untuk memiliki jeans ini. 

No.5

EdwinJeans Chinos Milan-018

Mulai dari Rp148.999,00

Dapatkan kesan penampilan rapi dan kalem dengan warna earthy

Jika Anda ingin mendapatkan penampilan yang kalem menggunakan jeans, Anda bisa memilih produk satu ini. Jeans satu ini terbuat dari bahan non-stretch dengan potongan regular fit yang memberikan kesan tampilan lebih rapi. Selain itu, Anda bisa mendapatkan kesan tampilan yang lebih kalem dari warna khaki yang dimilikinya.

No.6

Slim fit jeans dengan warna biru klasik yang maskulin

Untuk Anda yang menyukai celana slim fit, Edwin seri Hokkaido 01 ini tidak boleh dilewatkan. Celana ini memiliki desain modern dengan sentuhan warna biru muda yang memberikan kesan lawas dan trendi. Kenakan bersama T-shirt berwarna pastel untuk mendapatkan kesan kasual yang maksimal. Lengkapi dengan sneakers andalan dan Anda pun siap nongkrong seru bareng sahabat.

No.7

Grey jeans, solusi stylish untuk Anda yang bosan dengan blue jeans

Anda sudah bosan dengan jeans berwarna biru atau hitam? Jeans berwana grey bisa menjadi solusi untuk Anda yang ingin tetap tampil dengan warna netral. Walaupun seri ini terbuat dari bahan non-stretch, jeans ini tidak akan terasa sesak karena memiliki potongan regular fit. Produk ini layak dicoba jika Anda ingin tampil stylish tapi tampak sedikit berbeda dari warna jeans biasanya.

No.8

EdwinJapan Collection E.403-CM-938

Mulai dari Rp1.100.000,00

Jeans berwarna cerah untuk menceriakan hari Anda

Memakai celana berwarna saat ini sudah lazim bagi pria. Warna orange pada seri ini memberikan kesan ceria dan tidak monoton. Celana ini nyaman untuk digunakan karena menggunakan bahan yang stretch. Selain itu, seri ini memiliki jahitan belakang yang unik dan berbeda dari seri lainnya. Jika Anda menyukai jeans berwarna cerah atau penampilan yang mencolok, seri ini bisa dijadikan pertimbangkan. 

No.9

Tampil elegan dengan jeans cokelat yang menawan

Anda ingin memiliki penampilan yang terlihat elegan? Celana berwarna cokelat milik Edwin ini bisa Anda jadikan pilihan. Sebab, warna cokelat gelap bisa memberikan kesan yang elegan saat dikenakan. Celana ini terlihat makin elegan karena terbuat dari bahan corduroy


Kain corduroy  sendiri memiliki permukaan bertekstur garis vertikal dan tebal yang membuatnya makin terlihat berkelas. Anda bisa menggunakan celana satu ini ke acara semiformal dengan memadukannya bersama kemeja. 

No.10

Jeans navy yang mudah dipadukan dengan berbagai gaya

Jeans berwarna navy banyak disukai oleh para pencinta denim. Selain warna navy, seri ini memiliki potongan regular fit yang memudahkan Anda untuk memadukannya dengan berbagai macam style


Siluet lurus yang dimiliki seri ini memberikan kesan rapi. Namun, tetap nyaman saat digunakan karena terbuat dari bahan stretch. Jika Anda menyukai jeans basic, Anda bisa memilih seri ini.

Baca juga rekomendasi produk jeans lainnya di sini!

Kesimpulan

Apakah artikel di atas cukup membantu Anda dalam memilih celana jeans Edwin yang diinginkan? Edwin selalu berkomitmen untuk membuat celana jeans berkualitas berbasis teknologi tinggi dari Jepang.

Pilihlah jeans sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Periksa dengan teliti produk yang Anda beli agar tak mendapatkan barang palsu, ya. Semoga artikel ini dapat membantu Anda menemukan celana jeans Edwin idaman Anda. Happy shopping!

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer