10 Rekomendasi Earphone Terbaik Merek Audio Technica (Terbaru Tahun 2018)

10 Rekomendasi Earphone Terbaik Merek Audio Technica (Terbaru Tahun 2018)

Audio Technica atau yang biasa dikenal sebagai “Autech” merupakan produsen peralatan audio kelas dunia yang banyak diminati di berbagai negara. Produk buatan produsen ini memiliki banyak tipe dan fitur. Kualitas produknya pun sesuai dengan harganya.

Kali ini, kami akan memperkenalkan kepada Anda model-model dan tipe-tipe earphone merek Audio Technica. Setelah mengetahui kelebihan dari masing-masing model dan tipe, Anda pasti akan dapat memilih earphone sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah, simak terus informasi dari kami!

Daftar isi

Keistimewaan earphone merek Audio Technica

Keistimewaan earphone merek Audio Technica

Berkat berbagai fitur yang ditanamkan, earphone Audio Technica mampu menghasilkan suara yang lembut dan nyaman di telinga. Earphone produksi Audio Technica berbasis solid low frequency, sehingga mampu menyeimbangkan suara tinggi dan rendah dengan sempurna.

Tidak hanya kualitas suaranya yang tinggi, Audio Technica juga menawarkan tampilan earphone yang menarik. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan Good Design Awards yang dapatkannya. Karena keunggulannya tersebut tidak heran merek Audio Technica sangat diminati dan dicintai banyak orang.

Cara memilih earphone merek Audio Technica

Jika Anda mencermati kemasan produk Audio Technica, Anda akan menemukan nomor model produknya, seperti ATH-***000. Kode ini merujuk pada seri produk earphone.

Jika Anda mengerti arti dari nomor model setiap produk earphone Audio Technica, Anda akan mudah menemukan earphone dengan fitur-fitur yang Anda inginkan. Berikut cara memilih earphone merek Audio Technica.

Seri CKS: standard earphone dari Audio Technica

Seri CKS: standard earphone dari Audio Technica

Biasanya ditulis seperti pada ATH-CKS000. “S” pada CKS mengacu pada “Solid Bass”. Produk dengan seri ini memiliki sistem suara bass yang canggih. Singkat kata, seri ini adalah tipe earphone yang luar biasa.

Produk ini cocok digunakan oleh Anda yang suka menikmati irama dari musik hip hop dan rock.

Seri CKN: ukuran kecil dengan suara yang kuat

Seri CKN: ukuran kecil dengan suara yang kuat

Biasanya ditulis seperti pada ATH-CKN000. “N” pada CKN merupakan akronim dari “NLS” (Next Loop Support Structure) yang membantu agar earphone pas dan stabil saat digunakan. Earphone ini memiliki cincin karet yang dapat menjaga earphone tetap pas dan stabil saat Anda menggunakannya.

Produk ini cocok digunakan oleh Anda yang bertelinga kecil dan Anda yang suka berjalan-jalan sembari menikmati musik.

Seri CKR: hasilkan suara dengan resolusi tinggi

Seri CKR: hasilkan suara dengan resolusi tinggi

Biasanya ditulis seperti pada ATH-CKR000. “R” pada CKR mengacu pada “R” dari “High Resolution“, “High Response“, dan “Sound Reality“. Dengan ketiga fitur ini, Anda dapat menikmati musik berkualitas tinggi.

Produk ini cocok digunakan oleh Anda yang suka mendengarkan musik jazz dan klasik dengan kualitas suara seperti pertunjukan musik live.

Seri E (sebelumnya berkode IM): earphone berkualitas setingkat profesional

Seri E (sebelumnya berkode IM): earphone berkualitas setingkat profesional

Biasanya ditulis seperti pada ATH-E00 (tampilan pada nama sebelumnya: ATH-IM00). Seri ini merupakan produk earphone pantau untuk seorang profesional. Biasanya earphone pantau yang digunakan seorang profesional tidak didesain untuk penggunaan dalam waktu lama. Tetapi, earphone yang diproduksi Audio Technica ini mampu menyajikan musik dengan kualitas profesional yang dapat Anda gunakan setiap hari.

Produk ini cocok digunakan oleh Anda yang ingin mendengar musik dengan suara instrumen yang jelas seperti sedang berada di konser live.

10 Rekomendasi earphone terbaik merek Audio Technica

Setelah mengetahui fitur-fitur yang dimiliki earphone Audio Technica berdasarkan nomor modelnya, sekarang saatnya Anda memilih produk yang cocok untuk Anda. Sebelum membeli, pastikanlah fitur, harga, dan modelnya sesuai dengan karakteristik earphone idaman Anda!

10. Audio Technica ATH-CLR100iS

10. Audio Technica ATH-CLR100iS

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 166.500

Mudah dibawa traveling

Traveling Anda akan jadi menyenangkan dengan ditemani musik yang Anda sukai. Dengan menggunakan earphone ini, Anda dapat membawa musik Anda ke mana pun Anda pergi. Desain ringan dan nyaman menjadi prioritas earphone ini. Anda pun dapat menikmati musik berkualitas tinggi di mana saja dan kapan saja.

Earphone ini juga dilengkapi dengan eartips yang dapat mencegah kebocoran suara dari luar dan kabel yang mudah untuk digulung agar mudah disimpan. Earphone ini memiliki 3 ukuran eartips yang dapat Anda pilih, yaitu S, M, dan L. Bagi Anda yang suka berpergian jauh, jangan ragu untuk memilih earphone ini.

9. Audio Technica ATH-CK330iS

9. Audio Technica ATH-CK330iS

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 339.000

Kualitas terbaik untuk harga yang terjangkau

Sekarang Anda tidak perlu bingung mencari earphone berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Audio Technica telah menciptakan sebuah earphone yang menjawab permintaan Anda. Earphone ini dilengkapi fitur yang memungkinkan Anda mendengar berbagai jenis genre musik dengan kualitas suara dan bass terbaik.

Kabel dan insulasi suara earphone ini pun sangat baik, sehinggga nyaman digunakan saat berpergian. Earphone ini memiliki tombol kontrol untuk menjawab panggilan dan memainkan musik. Bagi Anda pengguna smartphone yang sedang mencari earphone kualitas terbaik dengan harga terjangkau, seri ini sangat cocok untuk Anda.

8. Audio Technica ATH-SPORT2

8. Audio Technica ATH-SPORT2

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 287.280

Membuat aktivitas berolahraga Anda menjadi lebih menyenangkan

Audio Technica telah menjawab permintaan Anda, para pencinta olahraga. Seri yang dikeluarkan kali ini memiliki desain yang nyaman digunakan saat berolahraga. Desain kabel berbentuk “U”-nya tidak akan membatasi Anda dalam bergerak. Selain itu, eartips dari earphone ini mampu mengisolasi suara dengan baik.

Kelebihan lain dari earphone yang ringan dan nyaman digunakan ini adalah fitut waterproof-nya. Hal ini memungkinkan Anda untuk mencucinya setelah digunakan berolahraga. Bagi Anda pecinta jogging dan bersepeda yang ingin selalu menjaga kebersihan, earphone ini dapat menjadi piihan Anda.

7. Audio Technica ATH-SPORT1iS

7. Audio Technica ATH-SPORT1iS

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 323.280

Untuk aktivitas olahraga yang lebih leluasa

Earphone yang dikhususkan untuk pencinta olahraga ini didesain dengan kait telinga yang membuat Anda merasa lebih aman dan nyaman saat berolahraga. Kait telinga yang terbuat dari karet ini akan menahan dengan kuat earphone agar tidak mudah terjatuh. Fitur lainnya yang dimiliki seri ini tidak berbeda dengan seri ATH-SPORT2.

Sebagai tambahan, earphone ini dilengkapi dengan mic dan kontrol pengeras suara yang cocok dengan smartphone Anda. Jadi, Anda dapat lebih leluasa berolahraga sembari melakukan aktivitas lainnya tanpa merasa terkekang. Praktis dan tidak merepotkan, ya!

6. Audio Technica Solid Bass ATH-CKS990iS

6. Audio Technica Solid Bass ATH-CKS990iS

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 1.620.000

Suara bass yang ringan dan nyaman di telinga

Seri ini mampu menghasilkan suara bass dan treble berkualitas tinggi. Bagi penggemar genre musik rock, hip hop dan jazz, Anda dapat mencoba menggunakan earphone ini. Suara dari musik jazz yang dihasilkan earphone ini pun istimewa. Earphone ini menghasilkan nada dan irama musik jazz yang begitu nyata dan sempurna, berbeda dengan seri lainnya,

Bagi Anda yang ingin menikmati suara bass yang kuat dan dalam tanpa membuat telinga sakit, Anda dapat memilih seri ini. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir dengan nada tinggi musik karena suara yang dihasilkan terdengar jernih. Earphone ini juga dilengkapi dengan 4 ukuran eartips yang dapat Anda pilih.

5. Audio Technica Premium Compact ATH-CKN50

5. Audio Technica Premium Compact ATH-CKN50

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 477.000

Dilengkapi dengan cincin pelindung

Dengan fitur yang dimilikinya, produk ini mampu menghasilkan suara yang kuat dan jelas. Walau bass yang dihasilkan tidak setingkat seri “Solid Bass”, namun treble-nya tidak kalah dengan dengan produk Audio Technica lainnya. Earphone ini dilengkapi dengan eartip yang nyaman dan cincin karet untuk mencegah kebocoran suara serta menjaga kestabilan earphone saat digunakan.

Earphone ini memiliki desain kabel berbentuk “U” yang memungkinkan Anda menggunakannya di belakang leher sehingga kabelnya tidak akan membuat Anda merasa terkekang. Ditambah lagi, eartips earphone ini memiliki 4 ukuran yang dapat Anda pilih sesuai dengan ukuran lubang telinga Anda.

4. Audio Technica ATH-CKR50iS

4. Audio Technica ATH-CKR50iS

Lihat Produk ini di Lazada 

Harga : Rp 1.289.000

Cocok untuk berbagai jenis smartphone

Tidak kalah dengan seri lainnya, earphone ini mampu menghasilkan suara jernih dan bass yang berkualitas tinggi. Earphone ini juga dilengkapi dengan mic dan tombol kontrol untuk menjawab panggilan serta memainkan musik dan video. Earphone ini juga dapat digunakan pada gadget bersistem operasi Android maupun iOS tanpa mengurangi kualitas suara yang dihasilkan.

Produk ini dilengkapi dengan high sound insulation sehingga suara yang dihasilkan sangat lembut dan nyaman di telinga. Produk ini dapat digunakan oleh semua kalangan usia. Bagi Anda yang ingin meng-upgrade earphone Anda untuk pertama kalinya, produk ini dapat Anda coba sebagai permulaan.

3. Audio Technica ATH-E40

3. Audio Technica ATH-E40

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 1.200.000

Setingkat dengan earphone untuk profesional

Earphone ini didesain dengan bentuk kail yang dapat dikaitkan di telinga Anda. Dengan menggunakan earphone ini, Anda dapat merasakan sensasi bass dan treble yang seimbang dari musik Anda. Earphone ini mampu menghasilkan suara dengan resolusi tinggi tanpa mengurangi dinamika suara musik Anda.

Earphone seri ini memiliki ukuran silikon eartips-nya yang dapat dipilih sesuai dengan ukuran telinga Anda. Earphone pun jadi pas di telinga Anda dan suara musik dapat terisolasi di telinga dengan baik. Earphone ini cocok digunakan bagi Anda yang menekuni bidang musik maupun  Anda yang hanya ingin mendengarkan musik untuk bersenang-senang.

2. Audio Technica Solid Bass ATH-CKS770iS

2. Audio Technica Solid Bass ATH-CKS770iS

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 715.500

Clubbing dan headbanging di mana saja

Earphone juga ini dapat menghasilkan suara bass yang kuat dan dalam. Perbedaan earphone ini dengan seri CKS lainnya adalah treble yang dihasilkannya. Fungsi dari treble sendiri adalah untuk memberikan suara yang tajam dan garing. Anda pun dapat mendengar dengan jelas melodi dan dentuman dari setiap instrumen musik yang dimainkan, sehingga musik terasa lebih hidup.

Earphone ini sangat nyaman dan pas digunakan di telinga. Selain itu, fitur insulasi suara pada earphone ini juga mampu menahan kebocoran suara, sehingga suara dari luar tidak mengganggu suara musik Anda.  Jika Anda suka mendengar musik rock dan electronic dance music (EDM), Anda dapat mencoba earphone seri ini.

1. Audio Technica Solid Bass ATH-CKS1100iS

1. Audio Technica Solid Bass ATH-CKS1100iS

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 3.198.700

Sensasi suara bass yang kuat

Produk ini mampu menghasilkan bass dengan kualitas terbaik. Fitur pada produk ini dapat mengurangi suara sumbang yang dihasilkan menjadi suara kuat yang jernih. Sistem dual airflow bass venting-nya mampu menghasilkan suara dengan resolusi tinggi. Earphone ini sangat nyaman digunakan karena pas di telinga.

Earphone ini juga dilengkapi dengan mic serta tombol kontrol untuk menjawab panggilan serta memainkan musik dan video. Jadi, bagi Anda pecinta musik dan ingin menikmati sensasi bass yang kuat dari musik Anda, earphone yang satu ini dapat Anda coba.

Kesimpulan

Demikian penjelasan dan produk rekomendasi dari kami. Jika Anda sedang mencari earphone dengan tampilan dan kualitas suara yang bagus serta nyaman digunakan, Audio Technica adalah pilihan yang tepat. Jadi, apakah Anda sudah menemukan earphone idaman Anda ?

Mari temukan dan bangkitkan musik dalam diri Anda dengan earphone Audio Technica pilihan Anda!