• 10 Rekomendasi Earphone Terbaik Merek Audio-Technica (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Earphone Terbaik Merek Audio-Technica (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Earphone Terbaik Merek Audio-Technica (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Earphone Terbaik Merek Audio-Technica (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Earphone Terbaik Merek Audio-Technica (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Earphone Terbaik Merek Audio-Technica (Terbaru Tahun 2021)

Audio-Technica merupakan produsen peralatan audio yang berasal dari Jepang. Berbagai produk audionya, termasuk earphone, merupakan salah satu yang terbaik dan banyak digunakan oleh profesional. Seri earphone yang ditawarkan Audio-Technica pun sangat beragam. Ada yang fokus pada suara bass, yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, hingga yang bisa dihubungkan secara nirkabel.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas secara khusus mengenai cara memilih earphone dari Audio-Technica. Kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi produk yang bisa Anda pilih untuk berbagai kegiatan. Jadi, ikuti artikel ini sampai habis, ya!

  • Pembaharuan terakhir: 21 Januari 2021
Daftar isi

Keistimewaan earphone merek Audio-Technica

Audio-Technica memproduksi berbagai perangkat audio, seperti earphone, headphone, mikrofon, turntable, dan sebagainya. Selain untuk kebutuhan sehari-hari, banyak juga profesional yang menggunakannya di studio. Industri musik pun banyak memercayakan produksinya pada perangkat dari Audio-Technica.


Salah satu karakteristik dari earphone Audio-Technica adalah memiliki base suara bass yang mantap. Keseimbangan antara suara pada rentang menengah dan tingginya pun sangat baik. Selain itu, desainnya juga sangat indah dan banyak mendapatkan penghargaan Good Design Award.

Cara memilih earphone merek Audio-Technica

Berikut ini kami akan memberikan poin penting yang perlu diperhatikan ketika Anda memilih earphone dari Audio-Technica. Anda dapat memilih berdasarkan nomor modelnya, bentuk kepala earphone, dan juga fitur lain yang dimilikinya.

Cek nomor seri earphone-nya

Ketika Anda mencermati kemasan produk Audio-Technica, Anda akan menemukan nomor seri produk seperti ATH-***000. Anda bisa mengetahui seri earphone tersebut dari kode yang tertulis pada kemasannya.

Tiap seri produk earphone Audio-Technica memiliki ciri khasnya tersendiri. Berikut ini adalah beberapa di antaranya yang sering menjadi pilihan. Jadi, mari temukan yang sesuai untuk Anda!

Seri CKS: Memiliki bass yang powerful

Bagi Anda yang menyukai suara bass yang dalam seperti bass drum, seri CKS sempurna untuk Anda. Biasanya seri ini memiliki kode ATH-CKS***. Huruf S pada CKS merupakan singkatan dari Solid Bass. Ini merujuk pada suara bass yang dalam pada sound system yang sangat dibanggakan oleh Audio-Technica.


Seri ini juga sangat kami rekomendasikan bagi Anda yang menyukai musik rock, hip hop, dan electronic dance music (EDM). Seri earphone ini cocok untuk Anda yang ingin tetap menikmati irama musik dengan menggunakan earphone.

Seri CKN: Pas di telinga dan stabil saat digunakan

Seri CKN sesuai untuk Anda yang kesulitan menemukan earphone yang pas di telinga atau sering mengalami earphone yang terlepas. Huruf N pada CKN ini diambil dari huruf pertama NLS (next loop support structure). Earphone seri ini memiliki struktur ring yang unik yang membuatnya pas dan stabil di berbagai bentuk telinga.


Kami merekomendasikan earphone ini untuk para wanita dan Anda yang banyak bergerak sambil mengenakan earphone. Seri earphone ini biasanya ditandai dengan ATH-CKN***. Namun, sayangnya earphone seri ini jarang ditemukan di e-commerce di Indonesia.

Seri CKR: Hasilkan resolusi tinggi dan efek suara yang lebih nyata

Apabila Anda ingin mendengarkan suara yang bening dan terasa seperti mendengarkan secara langsung, kami merekomendasikan seri CKR. Huruf R pada CKR berasal dari kata High Resolution, High Response, dan Sound Reality. Dapat diartikan bahwa dengan mendengarkan musik menggunakan earphone ini, Anda bisa menikmati suara yang beresolusi tinggi, berespons tinggi, dan terasa lebih nyata.


Earphone ini sempurna untuk mendengarkan rekaman konser musik klasik. Anda juga dapat mendengarkan suara penyanyi dengan jernih seperti sedang berada di depannya. Apabila Anda menginginkan earphone seri ini, periksalah nomor ATH-CKR*** pada produknya.


Selain seri CKR, Audio-Technica juga memiliki seri LS yang merupakan singkatan dari Live-Sound. Dengan earphone seri ini, Anda akan merasakan sensasi powerful dari suara konser di panggung.

Seri E (sebelumnya berkode IM): Nyaman digunakan dalam waktu lama

Seri E, yang awalnya bernama IM, direkomendasikan bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan saat menggunakan earphone dalam waktu lama. Produk-produk dalam seri ini banyak digunakan sebagai monitor earphone oleh para profesional. Earphone-nya dirancang sedemikian rupa sehingga Anda bisa mendapatkan kualitas audio profesional di mana saja.


Earphone seri E ini sangat sesuai untuk Anda yang ingin mendengarkan suara setiap instrumen dengan jernih. Dengan begitu, Anda dapat merasakan langsung sensasi penampilan di panggung.


Earphone ini sangat direkomendasikan untuk para profesional di bidang musik seperti musisi atau produser. Untuk Anda yang menginginkannya, Anda dapat mengecek nomor ATH-E*** untuk model baru, dan ATH-IM*** untuk model yang lama.


Selain seri-seri yang sudah disebutkan, Audio-Technica juga mengeluarkan seri ANC dan seri Sport. ANC berasal dari kata noise-cancelling. Earphone jenis ini memiliki insulasi suara yang sangat sempurna. Sementara itu, seri Sport merupakan earphone nirkabel yang nyaman digunakan saat Anda berolahraga.

Pilih berdasarkan bentuk kepala earphone

Audio-Technica memiliki dua tipe kepala earphone yang dapat Anda pilih, yaitu ear canal dan inner ear. Perbedaan di antara kedua tipe ini adalah kecocokan di telinga dan juga suara yang akan masuk. Pilihlah yang menurut Anda nyaman dan sesuai dengan kebutuhan.

Tipe canal, menangkap bass dengan baik dan tidak ada suara yang bocor

Tipe canal, menangkap bass dengan baik dan tidak ada suara yang bocor

Earphone tipe canal sangat direkomendasikan untuk Anda yang tidak ingin suara yang Anda dengarkan terdengar oleh orang di sekitar. Selain itu, earphone ini juga sesuai untuk Anda yang tidak ingin earphone mudah terlepas. Tipe ini sangat pas pada liang telinga dan akan mengunci suara di dalam sehingga tidak mudah terdengar keluar.


Akan tetapi, tidak semua bentuk telinga akan pas dengan tipe ini. Bisa jadi ketika menggunakannya, telinga Anda malah akan terasa sakit saat dipakai dalam waktu lama. Apabila merasa tidak pas, Anda dapat mengganti bagian earpad-nya. Gunakanlah earpad atau earbud tips yang sesuai agar pas dengan ukuran liang telinga Anda.

Tipe inner ear, nyaman digunakan dalam waktu lama

Tipe inner ear, nyaman digunakan dalam waktu lama

Tipe inner ear kami rekomendasikan untuk Anda yang sering menggunakan earphone dalam waktu lama. Tipe ini juga merupakan alternatif apabila Anda sulit menemukan earphone tipe canal yang pas di telinga. Bentuknya seperti kait yang dapat Anda kaitkan pada daun telinga. Telinga Anda tidak akan sakit walaupun menggunakannya dalam waktu lama.


Tipe ini juga sangat cocok untuk banyak orang karena tidak terpengaruh dengan bentuk telinga. Akan tetapi, karena tidak rapat, Anda harus berhati-hati dengan volume suara ketika menggunakannya di dalam kereta atau bus. Jangan sampai orang-orang di sekitar Anda terganggu karena Anda menyalakan lagu terlalu keras hingga suaranya bocor keluar.

Perhatikan fitur tambahan lainnya

Apabila Anda sudah menentukan seri tertentu yang diinginkan, selanjutnya perhatikan fitur lain yang dimiliki earphone tersebut. Dengan memperhatikan fitur lain yang terdapat pada earphone, Anda akan mudah menemukan earphone yang benar-benar sesuai untuk Anda.

Fungsi noise-cancelling sesuai untuk penggunaan outdoor

Fungsi noise-cancelling sesuai untuk penggunaan outdoor

Noise-cancelling merupakan fitur pada earphone yang memungkinkan Anda terhindar dari gangguan kebisingan di sekitar ketika menggunakan earphone. Dengan fitur ini, Anda tidak akan terganggu dengan bisingnya jalanan atau keramaian di angkutan umum ketika mendengarkan musik.


Fitur ini akan meredam noise yang tidak diinginkan sehingga Anda dapat fokus dengan musik yang didengarkan. Jadi, apabila Anda sering menghabiskan waktu di tempat yang berisik, fitur ini dapat menjadi pilihan.

Koneksi nirkabel sesuai untuk berolahraga

Koneksi nirkabel sesuai untuk berolahraga

Jika Anda sering menggunakan earphone ketika berolahraga atau berlari, kami rekomendasikan untuk mempertimbangkan fitur nirkabel. Menggunakan earphone tanpa kabel tidak akan mengganggu gerakan Anda. Anda dapat berkonsentrasi dengan olahraga sambil mendengarkan musik dengan nyaman.


Akan tetapi, fitur ini memiliki satu kekurangan, yaitu waktu pemutaran musik terus-menerus yang lebih pendek. Berbeda dengan earphone berkabel, earphone nirkabel bekerja dengan menggunakan baterai. Jadi, pastikan untuk mengecek kapasitas baterainya sebelum membeli. Apabila Anda akan menggunakan earphone nirkabel dalam waktu lama, carilah yang dilengkapi dengan charging case.

10 Rekomendasi earphone terbaik merek Audio-Technica

Setelah mengetahui poin penting dalam memilih earphone Audio-Technica, sekarang saatnya Anda memilih produk yang sesuai untuk Anda. Sebelum membeli, pastikan bahwa fitur, harga, dan modelnya sesuai dengan karakteristik earphone idaman Anda!
10

Audio-Technica Solid Bass In-Ear Headphones

ATH-CKS770iS

Mulai dari Rp 773.500,00

SeriCKS
Bentuk kepalaCanal
Fungsi noise-cancelling X
Koneksi nirkabelX
9

Audio-TechnicaWireless In-ear Noise-Cancelling Headphones

ATH-ANC100BT

Mulai dari Rp 1.175.000,00

SeriANC
Bentuk kepalaCanal
Fungsi noise-cancelling
Koneksi nirkabel
8

Audio-Technica Professional In-Ear Monitor Headphones

ATH-E40

Mulai dari Rp 1.230.000,00

SeriE
Bentuk kepalaCanal
Fungsi noise-cancelling X
Koneksi nirkabelX
7

Audio-TechnicaWireless In-Ear Headphones

ATH-CKR35BT

Mulai dari Rp 799.000,00

SeriCKR
Bentuk kepalaCanal
Fungsi noise-cancelling X
Koneksi nirkabel
6

Audio-TechnicaWireless Headphones

ATH-CK3TW

Mulai dari Rp 1.490.000,00

SeriCK
Bentuk kepalaCanal
Fungsi noise-cancelling X
Koneksi nirkabel
5

Audio-TechnicaBluetooth Sport Headphones

ATH-SPORT50BT

Mulai dari Rp 949.000,00

SeriSport
Bentuk kepalaInner ear
Fungsi noise-cancelling X
Koneksi nirkabel
4

Audio-TechnicaProfessional In-Ear Monitor

ATH-E70

Mulai dari Rp 5.176.000,00

SeriE
Bentuk kepalaCanal
Fungsi noise-cancelling X
Koneksi nirkabelX
3

Audio-TechnicaLive-Sound In-Ear Headphones

ATH-LS50iS

Mulai dari Rp 1.100.000,00

SeriLS
Bentuk kepalaCanal
Fungsi noise-cancelling X
Koneksi nirkabelX
2

Audio-TechnicaSonicSport Wireless In-Ear Headphones

ATH-SPORT7TW

Mulai dari Rp 2.490.000,00

SeriSport
Bentuk kepalaCanal
Fungsi noise-cancelling X
Koneksi nirkabel
1

Audio-TechnicaWireless Noise-Cancelling Headphones

ATH-ANC300TW

Mulai dari Rp 4.090.000,00

SeriANC
Bentuk kepalaCanal
Fungsi noise-cancelling
Koneksi nirkabel

Tabel perbandingan produk earphone terbaik merek Audio-Technica

Gambar produk
1
Audio-Technica Wireless Noise-Cancelling Headphones 1

Audio-Technica

2
Audio-Technica SonicSport Wireless In-Ear Headphones 1

Audio-Technica

3
Audio-Technica Live-Sound In-Ear Headphones 1

Audio-Technica

4
Audio-Technica Professional In-Ear Monitor 1

Audio-Technica

5
Audio-Technica Bluetooth Sport Headphones 1

Audio-Technica

6
Audio-Technica Wireless Headphones 1

Audio-Technica

7
Audio-Technica Wireless In-Ear Headphones 1

Audio-Technica

8
Audio-Technica  Professional In-Ear Monitor Headphones 1

Audio-Technica

9
Audio-Technica Wireless In-ear Noise-Cancelling Headphones 1

Audio-Technica

10
Audio-Technica  Solid Bass In-Ear Headphones 1

Audio-Technica

Nama produk

Wireless Noise-Cancelling Headphones

SonicSport Wireless In-Ear Headphones

Live-Sound In-Ear Headphones

Professional In-Ear Monitor

Bluetooth Sport Headphones

Wireless Headphones

Wireless In-Ear Headphones

Professional In-Ear Monitor Headphones

Wireless In-ear Noise-Cancelling Headphones

Solid Bass In-Ear Headphones

Keunggulan

Nyaman, praktis, dan suaranya berkualitas

Dapat dicuci sehingga nyaman digunakan selanjutnya

Sensasi mendengarkan musik live di hadapan Anda

Performa terbaik untuk para profesional

Dua pilihan earpad untuk olahraga Anda

Otomatis menyala ketika dikeluarkan dari case-nya

Mengontrol smartphone tanpa menyentuhnya

Menghasilkan suara bass dan treble yang seimbang

Nikmati musik selama 10 jam tanpa gangguan!

Bass yang kuat dan dalam, sangat sesuai untuk musik EDM

Harga mulai dariRp 4.090.000,00Rp 2.490.000,00Rp 1.100.000,00Rp 5.176.000,00Rp 949.000,00Rp 1.490.000,00Rp 799.000,00Rp 1.230.000,00Rp 1.175.000,00Rp 773.500,00
SeriANCSportLSESportCKCKREANCCKS
Bentuk kepalaCanalCanalCanalCanalInner earCanalCanalCanalCanalCanal
Fungsi noise-cancelling XXXXXXXX
Koneksi nirkabelXXXX
Tautan produk

Baca juga rekomendasi earpad dan earphone lainnya di sini

Bagi Anda yang memilih earphone tipe canal, terkadang ukurannya tidak pas di telinga. Untuk menyesuaikan ukuran earphone, Anda bisa menyimak rekomendasi earpad dari kami di bawah ini. Selain itu, kami juga memiliki rekomendasi earphone lainnya yang dapat Anda pilih. Anda bisa mempertimbangkan fitur yang ditawarkan, bentuk earphone, dan sebagainya.

Kesimpulan

Sekarang Anda sudah mengetahui poin penting apa saja yang harus diperhatikan ketika memilih earphone merek Audio-Technica. Kami juga sudah merekomendasikan sepuluh produk earphone terbaik untuk Anda. Jadi, apakah Anda sudah menemukan earphone yang diinginkan?


Anda dapat memilih berdasarkan seri, bentuk kepala earphone, dan juga fitur tambahan lainnya. Jangan lupa untuk memastikan kapan Anda akan menggunakan earphone dan berapa lama penggunaannya. Jadi, selamat berburu earphone merek Audio-Technica impian Anda!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Handsfree Headset Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Handsfree Headset Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Handsfree headset sangat berguna ketika kedua tangan Anda sibuk sehingga tidak bisa menjawab telepon, misalnya saat memasak, olahraga, atau mengendarai mobil. Banyaknya handsfree headset keluaran Sony, Miniso, Baseus, dan sebagainya yang dilengkapi berbagai fitur bisa saja membuat Anda bingung saat memilih.Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi merek handsfree headset yang bagus agar Anda semakin mudah untuk memilih. Simak seluruh artikel ini sampai habis dan temukan handsfree headset yang paling sesuai untuk Anda!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Game Controller Terbaik untuk Smartphone (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Game Controller Terbaik untuk Smartphone (Terbaru Tahun 2021)
    Bermain game adalah salah satu cara untuk bersantai dan menghilangkan stres. Namun, gaming tidak lengkap rasanya bila tidak menggunakan aksesoris tambahan. Saat ini, sudah banyak gaming gear di berbagai jenis platform termasuk smartphone. Salah satunya adalah controller atau gamepad khusus untuk ponsel.Ada banyak pilihan produk game controller. Agar Anda makin mudah menemukan produk yang tepat, kami akan menjelaskan terlebih dahulu cara memilihnya. Kami juga akan memberikan rekomendasi merek gamepad yang bagus keluaran Razer, Ipega, dan sebagainya. Selamat membaca!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi In-Ear Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi In-Ear Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi banyak orang, mendengarkan musik adalah opsi menarik untuk mengisi waktu luang. Salah satunya dengan menggunakan smartphone yang disambungkan ke in-ear headphone atau disebut juga earphone. Oleh sebab itu, in-ear headphone menjadi produk penting bagi mereka yang hobi mendengarkan musik melalui smartphone.Berbagai produk in-ear headphone dari brand ternama seperti Sony, Philips, dan JBL berlomba menarik konsumen dengan fitur yang diberikan. Namun, seperti apa kriteria memilih produk yang tepat? Untuk membantu Anda, kami akan memberi tips dalam memilih in-ear headphone yang tepat beserta rekomendasi produk terbaik.
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Headphone Terbaik Seharga 200-500 Ribuan (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Headphone Terbaik Seharga 200-500 Ribuan (Terbaru Tahun 2021)
    Saat ini, penggunaan headphone merupakan sesuatu yang lazim bagi banyak orang. Headphone dipakai untuk berbagai kepentingan, mulai dari teman perjalanan, sarana hiburan, hingga urusan pekerjaan. Maka dari itu, pemilihan headphone yang berkualitas pun menjadi hal yang penting.Kali ini, kami akan memaparkan cara memilih headphone dengan harga mulai dari 200 hingga 500 ribuan. Setelah itu, kami juga mengulas beberapa produk yang direkomendasikan, mulai dari Sony, Edifier, dBe, dan lainnya. Silakan simak dengan teliti dan temukan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Flashdisk Terbaik untuk iPhone (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Flashdisk Terbaik untuk iPhone (Terbaru Tahun 2022)
    Flashdisk bisa menjadi alternatif saat penyimpanan internal iPhone sudah hampir penuh. Terlebih lagi, Anda tidak bisa menambahkan memori eksternal pada iPhone. Perlu diingat, ketika memilih, periksalah kompatibilitas produknya. Misalnya, jika Anda menggunakan iPhone 7, pilihlah flashdisk yang kompatibel dengan iPhone 7.Saat ini, ada banyak merek flashdisk OTG untuk iPhone yang bagus tersedia di pasaran. Beberapa di antaranya, seperti SanDisk, Transcend, dan RAVPower. Produk-produk tersebut memiliki harga bervariasi. Ada flashdisk iPhone yang murah, ada juga yang mahal. Jika Anda mencari flashdisk iPhone terbaik, bacalah artikel ini hingga akhir!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Power Bank 10000 mAh Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Power Bank 10000 mAh Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Power bank 10.000 mAh merupakan salah perlengkapan yang penting untuk dibawa ketika bepergian. Dengan power bank 10.000 mAh, Anda dapat mengisi daya ponsel hingga empat kali dan tablet hingga 50%. Beberapa produsen yang memproduksi power bank dengan ukuran 10.000 mAh antara lain adalah ACMIC, Aukey, Xiaomi, dan Hippo.Banyaknya merek dan spesifikasi yang berbeda pasti akan membuat Anda bingung untuk menentukan pilihan. Oleh karena itu, kami akan memberikan tips memilih power bank 10.000 mAh serta merekomendasikan beberapa produk untuk Anda. Jadi, terus ikuti artikel ini!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi USB Type C Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi USB Type C Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saat ini, USB Type-C menjadi salah satu konektor populer dan digunakan pada perangkat elektronik. Hal ini karena banyak smartphone yang mengganti port-nya dari micro USB menjadi USB Type-C. Perangkat yang kompatibel dengan smartphone, seperti PC dan laptop pun kemudian dilengkapi dengan port USB Type-C.Ada banyak perusahaan elektronik yang memproduksi USB Type-C, seperti AUKEY, Anker, Xiaomi, dan lainnya. Kali ini, kami akan mengulas hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli USB Type-C. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk yang bisa menjadi pertimbangan Anda. Selamat membaca!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Casing Pelindung HP Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Casing Pelindung HP Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saat memiliki smartphone, Anda pasti akan menjaga dan membuat tampilannya menjadi lebih baik. Salah satunya adalah dengan memakaikan casing. Kini banyak sekali beredar casing HP dari berbagai merk. Ada yang melindungi seluruh bagian HP, ada juga sebagai pelindung casing belakang HP.Sekarang, kami akan membantu Anda menemukan casing HP yang bagus. Anda akan menemukan casing HP untuk di dalam air, casing HP yang aman, dan casing HP anti pecah. Anda bisa memilih casing HP merk Spigen dan Nillkin. Casing HP untuk Samsung, Oppo, dan Xiaomi pun akan Anda temukan.
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Casing Terbaik untuk iPhone X (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Casing Terbaik untuk iPhone X (Terbaru Tahun 2021)
    Meski selalu menggunakan handphone dengan hati-hati, kemungkinan handphone terjatuh dan rusak tetap tidak bisa dihindari. Untuk mengurangi risiko tersebut, Anda perlu melengkapi handphone Anda dengan casing. Selain melindungi handphone, beberapa casing bisa Anda gunakan untuk menyimpan kartu atau mempermudah saat menonton video. Pada artikel ini kami akan membahas cara memilih dan merekomendasikan casing terbaik untuk iPhone X. Terdapat berbagai model yang keren dari merek ternama, seperti CAFELE, Nillkin, dan Spigen. Ada pula casing yang waterproof untuk digunakan saat berenang dan sebagainya. Yuk, simak terus artikel ini!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Power Bank 20000 mAh Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Power Bank 20000 mAh Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi pengguna smartphone, power bank seolah sudah menjadi bagian dari kebutuhan. Gadget ini bisa dibawa ke mana pun untuk berjaga-jaga jika smartphone kehabisan daya. Saat ini, power bank berkapasitas 20.000 mAh banyak dicari karena dianggap lebih tahan lama. Dengan kapasitas jumbo tersebut, Anda bisa mengisi daya berkali-kali.Beberapa merek power bank sudah banyak yang menawarkan kapasitas 20.000 mAh, misalnya Aukey, Basike, dan Robot. Di artikel ini, kami akan membahas cara memilih power bank 20.000 mAh yang bagus beserta rekomendasi produknya. JSimak artikel ini sampai selesai, ya!
    Aksesori handphone & tablet
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Power Bank Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Power Bank Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Power bank merupakan baterai portabel yang berfungsi mengisi daya smartphone tanpa memerlukan stopkontak. Dengan menggunakan power bank, Anda dapat menonton video dan bermain game saat bepergian. Power bank merk Xiaomi, Samsung, Anker, dan lainnya menawarkan spesifikasi yang berbeda-beda. Hal tersebut membuat harga power bank menjadi variatif.Kali ini, kami akan membahas cara memilih power bank. Kami juga akan memberikan rekomendasi power bank yang bagus, berkualitas terbaik, dan dijual secara online. Power bank MOFIT, BASIKE, power bank 10.000 mAh, bahkan 50.000 mAh bisa Anda temukan. Selamat membaca!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi In-Ear Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi In-Ear Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi banyak orang, mendengarkan musik adalah opsi menarik untuk mengisi waktu luang. Salah satunya dengan menggunakan smartphone yang disambungkan ke in-ear headphone atau disebut juga earphone. Oleh sebab itu, in-ear headphone menjadi produk penting bagi mereka yang hobi mendengarkan musik melalui smartphone.Berbagai produk in-ear headphone dari brand ternama seperti Sony, Philips, dan JBL berlomba menarik konsumen dengan fitur yang diberikan. Namun, seperti apa kriteria memilih produk yang tepat? Untuk membantu Anda, kami akan memberi tips dalam memilih in-ear headphone yang tepat beserta rekomendasi produk terbaik.
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Speaker Pasif Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Speaker Pasif Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Speaker pasif menjadi perangkat yang Anda perlukan untuk melengkapi sound system agar mendapatkan kualitas audio lebih optimal. Dengan demikian, Anda dapat mendengarkan musik atau menonton film seperti halnya saat Anda berada di bioskop. Di pasaran, Anda akan menemukan berbagai merek terkenal, seperti speaker pasif Polytron, Edifier, harman/kardon, dan sebagainya. Untuk mendapatkan produk yang bagus, Anda perlu mengetahui cara memilih speaker pasif, bukan? Di sini, kami juga akan merekomendasikan sepuluh speaker pasif terbaik untuk Anda. Dengan begitu, Anda dapat menikmati kualitas audio yang mantap dari produk pilihan Anda.
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Tempered Glass (Kaca Anti Gores) Terbaik untuk iPhone (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tempered Glass (Kaca Anti Gores) Terbaik untuk iPhone (Terbaru Tahun 2022)
    Tempered glass atau kaca antigores merupakan pelindung layar handphone yang terbuat dari kaca. Fungsinya untuk melindungi layar handphone agar tidak tergores ataupun pecah. Saat handphone tidak sengaja terjatuh, biasanya bagian yang retak adalah tempered glass yang menempel di layar handphone.Kami kali ini akan membahas tentang tempered glass khusus iPhone. Ada beberapa jenis tempered glass yang bagus dari merek Spigen, Otterbox, Nillkin, dan Mocolo. Kami akan memberikan tips memilih tempered glass terbaik agar Anda tidak salah pilih. Yuk, langsung saja simak artikel ini!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Earphone Bluetooth Terbaik - Ditinjau oleh Audio Enthusiast (Terbaru Tahun 2021)
    10 Earphone Bluetooth Terbaik - Ditinjau oleh Audio Enthusiast (Terbaru Tahun 2021)
    Earphone Bluetooth membuat Anda bisa mendengarkan musik secara nyaman dan lebih bebas tanpa adanya kabel yang mengganggu. Meski begitu, terdapat beberapa kekhawatiran yang muncul, misalnya kualitas suara yang buruk, koneksi tidak stabil, dan tidak cocok dengan bentuk telinga. Ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan sebelum membeli earphone Bluetooth. Dalam artikel ini, kami akan mengulas cara memilih earphone Bluetooth yang bagus. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik, mulai dari merek Apple, JBL, hingga SoundPEATS. Artikel ini sudah ditinjau oleh audio enthusiast kami, Joshua Pandu. Simak artikel ini hingga tuntas!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Wireless Earbuds Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Wireless Earbuds Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Setelah headphones dan earphones, sekarang muncul wireless earbuds. Wireless earbuds adalah perangkat audio tanpa kabel yang memungkinkan Anda untuk bergerak leluasa saat memakainya. Berbagai merek, seperti Bose, Sony, JBL, Samsung, Rexus, Jabra, Apple, sampai Xiaomi, berlomba-lomba meluncurkan wireless earbuds terbaiknya.Berbagai produk yang ditawarkan mungkin membuat Anda cukup kesulitan memilih produk yang cocok untuk digunakan. Tak perlu bingung karena kami akan memberikan tips memilih wireless earbuds. Temukan juga beragam wireless earbuds no delay terbaik serta dijual dengan harga murah, tetapi tetap bagus kualitasnya. Selamat membaca!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Case Terbaik untuk Kindle Fire (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Case Terbaik untuk Kindle Fire (Terbaru Tahun 2021)
    Harganya yang relatif terjangkau dibandingkan jenis produk Amazon lain membuat Kindle Fire populer di kalangan pengguna e-book. Popularitas Kindle Fire juga membuat case-nya banyak diperjualbelikan di toko fisik maupun online. Namun, beragamnya fungsi, model, dan warna yang tersedia mungkin membuat Anda bingung menentukan pilihan.Untuk membantu Anda, kami telah menyiapkan sepuluh rekomendasi Kindle Fire case terbaik yang bisa didapatkan secara online. Pertimbangkanlah masing-masing produknya berdasarkan karakteristik, fungsi, dan bujet yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah, jangan lewatkan informasinya dan temukanlah produk case kesukaan Anda di sini!
    Aksesori handphone & tablet
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori