• 10 Rekomendasi Headset Audio-Technica Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Headset Audio-Technica Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Headset Audio-Technica Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Headset Audio-Technica Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Headset Audio-Technica Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Headset Audio-Technica Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Audio-Technica merupakan produsen peralatan audio yang berasal dari Jepang. Berbagai produk audionya, termasuk headset, merupakan salah satu yang terbaik dan banyak digunakan oleh profesional. Seri headset yang ditawarkan Audio-Technica pun sangat beragam. Ada yang fokus pada suara bass, yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, hingga yang bisa dihubungkan secara nirkabel.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas secara khusus mengenai cara memilih headset merek Audio-Technica yang bagus. Kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi produk yang bisa Anda pilih untuk berbagai kegiatan. Jadi, ikuti artikel ini sampai habis, ya!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Eizy
Ezra Mandira
Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 02 Juni 2022
Daftar isi

Keistimewaan headset merek Audio-Technica

Audio-Technica adalah merek perangkat audio dari Jepang sejak 1962. Selama ini, Audio-Technica telah memproduksi berbagai perangkat audio berkualitas, seperti headset, headphone, mikrofon, turntable, dan sebagainya. Komitmen Audio-Technica adalah untuk membuat perangkat audio dengan kualitas tinggi. Maka dari itu, banyak sekali keunggulan headset Audio-Technica yang membuatnya unik. 


  • Kualitas suara yang unggul 

Berbeda dari yang lain, keunggulan utama headset Audio-Technica adalah kualitas suaranya. Headset Audio-Technica dapat menciptakan keseimbangan frekuensi yang baikBase suara bass yang dihasilkan oleh headset Audio-Technica sangat mantap. Ditambah lagi, keseimbangan antara frekuensi suara mid dan high-nya sangat baik. Karena itu, headset Audio Technica banyak digunakan untuk audio mixing. 


  • Cocok untuk segala kebutuhan 

Tidak hanya untuk music production saja, headset Audio-Technica juga pas untuk keperluan lain. Anda dapat mendengarkan musik, menonton film, bahkan hingga bermain game menggunakan headset ini. Dengan headset Audio-Technica, suara game yang Anda mainkan akan lebih terdengar realistis dan tajam


  • Desainnya bagus dan ramah pengguna

Kenyamanan Anda tentunya hal yang paling penting dalam menentukan kualitas sebuah produk. Audio-Technica merupakan salah satu merek yang mementingkan kenyamanan pengguna. Dengan desain yang ergonomis, Anda akan merasa nyaman meskipun menggunakan headset seharian penuh. Maka dari itu, headset Audio-Technica banyak mendapatkan penghargaan desain dari Good Design Award.

Tabel perbandingan produk headset Audio-Technica terbaik

Gambar produk
1
Audio-Technica SonicFuel® In-ear Headphones with In-line Mic & Control 1

Audio-Technica

2
Audio-Technica Street Monitoring Headphone 1

Audio-Technica

3
Audio Technica 'DIP' in-ear headphones with mic and button control 1

Audio Technica

4
Audio-Technica True Wireless In-Ear Headphones 1

Audio-Technica

5
Audio-Technica Solid Bass Wireless Over-Ear Headphones with Built-in Mic & Control 1

Audio-Technica

6
Audio-Technica Wireless Headphones 1

Audio-Technica

7
Audio-Technica Solid Bass True Wireless Headphones 1

Audio-Technica

8
Audio-Technica PB LIMITED EDITION Professional Monitor Headphones 1

Audio-Technica

9
Audio-Technica Dual-Earpiece Anti-Microbial Headset 1

Audio-Technica

10
Audio-Technica Premium Gaming Headset 1

Audio-Technica

Nama produk

SonicFuel® In-ear Headphones with In-line Mic & Control

Street Monitoring Headphone

'DIP' in-ear headphones with mic and button control

True Wireless In-Ear Headphones

Solid Bass Wireless Over-Ear Headphones with Built-in Mic & Control

Wireless Headphones

Solid Bass True Wireless Headphones

PB LIMITED EDITION Professional Monitor Headphones

Dual-Earpiece Anti-Microbial Headset

Premium Gaming Headset

Keunggulan

Teknologi SonicFuel hasilkan musik dengan suara jernih tanpa gangguan

Desain swivel-nya mudahkan Anda untuk menyimpan

Praktis dan panjang kabelnya bisa diatur!

Low latency, cocok dipakai bermain rhythm game

Bass yang kuat dan dalam, sangat sesuai untuk musik EDM

Baterai tahan hingga 60 jam, bebas digunakan seharian!

Bebas kustomisasi suara berdasarkan preferensi Anda!

Seri headset favorit sound engineer dan audio reviewers

Bebas penyakit dengan bahan antibakteri!

Mikrofonnya bisa dilepas pasang untuk kenyamanan gaming Anda

Harga mulai dariRp 199.000,00Rp 599.000,00Rp 249.000,00Rp 1.490.000,00Rp 1.699.000,00Rp 1.290.000,00Rp 2.990.000,00Rp 3.290.000,00Rp 799.000,00Rp 2.490.000,00
SeriCLRSCKLSQWSSCKSMUSBG
TipeIn-earOn-earIn-earIn-earOver-earOn-earIn-earOver-earOn-earOver-ear
FiturNoise cancellationSwivel designNoise reducing cableWirelessWireless, sound isolationWirelessNoise cancellation, wirelessWirelessAntibacterial materialMicrophone hypercardioid
Tautan produk

Cara memilih headset Audio-Technica

Sebelum Anda membeli headset Audio-Technica, berikut poin penting yang perlu Anda perhatikan. Anda dapat memilih berdasarkan nomor modelnya, tipe headset, dan juga fitur lain yang ditawarkan. Tanpa berlama-lama lagi, yuk dibaca!

Cek nomor seri headset-nya

Ketika Anda mencermati kemasan produk Audio-Technica, Anda akan menemukan nomor seri produk seperti ATH-***000. Anda bisa mengetahui seri headset tersebut dari kode yang tertulis pada kemasannya.

Tiap seri produk headset Audio-Technica memiliki ciri khasnya tersendiri. Berikut ini adalah beberapa di antaranya yang sering menjadi pilihan. Jadi, mari temukan yang sesuai untuk Anda!

CKS, S, dan SQ: Suara bass yang powerful

Jika Anda menyukai suara bass yang dalam seperti bass drum, seri CKS, S, ataupun SQ sempurna untuk Anda. Huruf "S" pada serinya merupakan singkatan dari Solid Bass. Hal ini merujuk kepada suara bass pada sound system yang sangat dibanggakan oleh Audio-Technica.


Seri ini juga sangat kami rekomendasikan bagi Anda yang menyukai musik rock, hip hop, dan electronic dance music (EDM). Seri headset ini cocok untuk Anda yang ingin tetap menikmati irama musik dengan menggunakan headset.

Seri lainnya: Berbagai pengalaman untuk kebutuhan Anda

Bila Anda mencari headset dengan fitur spesifik, pertimbangkanlah beberapa seri lain. Seri G sesuai untuk Anda yang ingin mencari headset untuk gaming. Sementara itu, seri USB atau BT pas untuk Anda yang ingin menggunakan headset USB atau bluetooth. Seri WS juga dapat Anda pilih jika Anda ingin headset wireless dengan suara bass yang memukau. 


Tidak hanya berdasarkan fitur spesifiknya saja, Anda dapat mencari headset dengan suara tertentu. Jika Anda ingin suara yang lebih jernih, pilihlah seri CLR. CLR merupakan singkatan dari crystal-clear sound. Headset dengan seri ini dapat menampilkan suara dengan detail resolusi yang tinggi.

Pilih berdasarkan tipe headset

Audio-Technica memiliki tiga tipe headset yang dapat Anda pilih. Perbedaan di antara ketiga tipe ini adalah kecocokan di telinga dan juga suara yang akan masuk. Pilihlah yang menurut Anda nyaman dan sesuai dengan kebutuhan.

In ear, ringkas dan mudah dibawa ke mana saja

In ear, ringkas dan mudah dibawa ke mana saja

Salah satu tipe headset yang diproduksi oleh Audio-Technica adalah tipe in-ear. Tipe in-ear memiliki ujung yang dapat masuk ke dalam lubang telinga. Suara yang dikeluarkan oleh headset tipe ini dapat didengar secara langsung dalam saluran telinga. Selain itu, headset in-ear memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah dibawa ke mana saja. 


Namun, dalam segi suara, headset in-ear tidak dapat mengeluarkan suara sebagus headset tipe lainnya. Hal ini karena kapasitas driver audio headset in-ear tergolong minim. Oleh karenanya, suara yang dihasilkan cenderung cempreng dan kurang nyaman didengarkan. Maka dari itu, Audio-Technica memproduksi headset in-ear dengan tambahan bass untuk menyeimbangkan suaranya. 

Over-ear, suaranya jernih dan lebih presisi

Over-ear, suaranya jernih dan lebih presisi

Tipe lain yang ditawarkan headset Audio-Technica adalah over-ear. Tipe over-ear atau circumaural artinya menutupi seluruh bagian telinga. Oleh karena itu, suara yang dihasilkan dapat terpantul langsung ke telinga dengan nyaman. Dengan ukuran driver yang besar, tipe over-ear dapat menghasilkan suara yang lebih jernih. Anda dapat menangkap detail suara dari lagu dengan mudah dan jelas. 


Walaupun suaranya sangat jernih, kekurangan dari tipe over-ear adalah portabilitasnya. Kebanyakan headset over-ear memiliki kabel yang akan mengganggu jika dibawa ke mana-mana. Namun, Audio-Technica sendiri memiliki banyak pilihan headset over-ear, bahkan ada juga yang portabel. Jadi jangan ragu untuk mencoba tipe headset ini, ya!

On-ear, portabilitas dan kualitas suara yang mantap

On-ear, portabilitas dan kualitas suara yang mantap

Tipe on-ear kami rekomendasikan jika Anda menginginkan suara yang jernih, tetapi tetap portabel. Headset on-ear atau yang disebut supranaural menawarkan kualitas suara seperti over-ear, tetapi mudah dibawa seperti in-ear. Suara yang dihasilkan juga bagus meskipun tidak setara dengan over-ear. Hal ini karena headset on-ear memiliki kapasitas driver yang besar untuk menghasilkan bass yang jernih


Akan tetapi, headset on-ear memiliki fitting yang hanya menempel ke telinga. Oleh karenanya, suara yang dihasilkan tidak terkunci langsung ke dalam telinga. Selain itu, headset on-ear juga dapat memberikan tekanan panas kepada telinga ketika digunakan dalam waktu yang lama. Tidak perlu ragu, headset Audio-Technica sudah dilengkapi dengan bantalan yang empuk yang dapat melindungi telinga. 

Perhatikan fitur tambahan lainnya

Apabila Anda sudah menentukan seri tertentu yang diinginkan, selanjutnya perhatikan fitur lain yang dimiliki headset tersebut. Dengan memperhatikan fitur lain yang terdapat pada headset, Anda akan mudah menemukan headset yang benar-benar sesuai untuk Anda.

Fungsi noise-canceling sesuai untuk penggunaan outdoor

Fungsi noise-canceling sesuai untuk penggunaan outdoor

Noise-canceling merupakan fitur pada headset yang memungkinkan Anda terhindar dari gangguan kebisingan di sekitar. Dengan fitur ini, Anda tidak akan terganggu dengan bisingnya jalanan atau keramaian di angkutan umum ketika mendengarkan musik.


Fitur ini akan meredam noise yang tidak diinginkan sehingga Anda dapat fokus dengan musik yang didengarkan. Jadi, apabila Anda sering menghabiskan waktu di tempat yang berisik, fitur ini dapat menjadi pilihan.

Koneksi nirkabel sesuai untuk berolahraga

Koneksi nirkabel sesuai untuk berolahraga

Jika Anda sering menggunakan headset ketika berolahraga atau berlari, kami rekomendasikan untuk mempertimbangkan fitur nirkabel. Headset tanpa kabel membuat Anda dapat fokus berolahraga sambil mendengarkan musik dengan nyaman.


Akan tetapi, fitur ini memiliki satu kekurangan, yaitu waktu pemutaran musik yang lebih pendek. Berbeda dengan earphone berkabel, headset nirkabel bekerja dengan menggunakan baterai. Jadi, pastikan untuk mengecek kapasitas baterainya sebelum membeli. Apabila Anda akan menggunakan headset nirkabel dalam waktu lama, carilah yang dilengkapi dengan charging case.

Produk Rekomendasi Khusus

Spesialis
mybest

Audio-Technica Professional Monitor Headphones

ATH-M40x

Mulai dari Rp 1.455.000,00

Spesialis
mybest

Audio-TechnicaProfessional Monitor Headphones

ATH-M20x

Mulai dari Rp 669.000,00

10 Rekomendasi headset Audio-Technica terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk headset Audio-Technica terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10

Audio-TechnicaPremium Gaming Headset

ATH-G1

Mulai dari Rp 2.490.000,00

SeriG
TipeOver-ear
FiturMicrophone hypercardioid
9

Audio-TechnicaDual-Earpiece Anti-Microbial Headset

ATH-102USB

Mulai dari Rp 799.000,00

SeriUSB
TipeOn-ear
FiturAntibacterial material
8

Audio-TechnicaPB LIMITED EDITION Professional Monitor Headphones

ATH-M50xBT

Mulai dari Rp 3.290.000,00

SeriM
TipeOver-ear
FiturWireless
7

Audio-TechnicaSolid Bass True Wireless Headphones

ATH-CKS50TW

Mulai dari Rp 2.990.000,00

SeriCKS
TipeIn-ear
FiturNoise cancellation, wireless
6

Audio-TechnicaWireless Headphones

ATH-S220BT

Mulai dari Rp 1.290.000,00

SeriS
TipeOn-ear
FiturWireless
5

Audio-TechnicaSolid Bass Wireless Over-Ear Headphones with Built-in Mic & Control

ATH-WS660BT

Mulai dari Rp 1.699.000,00

SeriWS
TipeOver-ear
FiturWireless, sound isolation
4

Audio-TechnicaTrue Wireless In-Ear Headphones

ATH-SQ1TW

Mulai dari Rp 1.490.000,00

SeriSQ
TipeIn-ear
FiturWireless
3

Audio Technica'DIP' in-ear headphones with mic and button control

ATH-CKL220iS

Mulai dari Rp 249.000,00

SeriCKL
TipeIn-ear
FiturNoise reducing cable
2

Audio-TechnicaStreet Monitoring Headphone

ATH-S100iS

Mulai dari Rp 599.000,00

SeriS
TipeOn-ear
FiturSwivel design
1

Audio-TechnicaSonicFuel® In-ear Headphones with In-line Mic & Control

ATH-CLR100is

Mulai dari Rp 199.000,00

SeriCLR
TipeIn-ear
FiturNoise cancellation

Baca juga rekomendasi perangkat audio lainnya disini

Bagi Anda yang memilih headset in-ear, terkadang ukurannya tidak pas di telinga. Untuk menyesuaikan ukuran headset, Anda bisa menyimak rekomendasi earpad dari kami di bawah ini. Selain itu, kami juga memiliki rekomendasi perangkat audio lainnya yang dapat Anda pilih. Silahkan dibaca, ya!

Kesimpulan

Sekarang Anda sudah mengetahui poin penting apa saja yang harus diperhatikan ketika memilih headset Audio-Technica. Kami juga sudah merekomendasikan sepuluh produk headset terbaik untuk Anda. Jadi, apakah Anda sudah menemukan headset yang diinginkan?


Anda dapat memilih berdasarkan seri, tipe headset, dan juga fitur tambahan lainnya. Jangan lupa untuk memastikan kapan Anda akan menggunakan headset dan berapa lama penggunaannya. Jadi, selamat berburu headset Audio-Technica impian Anda!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Pelindung Layar iPhone Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Pelindung Layar iPhone Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Saat ini, pelindung layar iPhone telah banyak dijual, baik yang berbahan plastik, hidrogel, maupun tempered glass. Merek-merek, seperti ZIFRIEND, RhinoShield, atau Nillkin pun berlomba-lomba mengeluarkan produk yang menarik perhatian pembeli. Namun, dari sekian banyak produk di pasaran, manakah yang terbaik?Untuk dapat menjawab pertanyaan di atas, Anda perlu menyimak tips memilih antigores yang bagus untuk iPhone. Jangan lewatkan juga berbagai produk untuk iPhone 6 sampai 13 yang akan kami rekomendasikan di sini. Baca selengkapnya dan temukan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Power Bank Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Power Bank Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Power bank merupakan baterai portabel yang berfungsi mengisi daya smartphone tanpa memerlukan stopkontak. Dengan menggunakan power bank, Anda dapat menonton video dan bermain game saat bepergian. Power bank merk Xiaomi, Samsung, Anker, dan lainnya menawarkan spesifikasi yang berbeda-beda. Hal tersebut membuat harga power bank menjadi variatif.Kali ini, kami akan membahas cara memilih power bank. Kami juga akan memberikan rekomendasi power bank yang bagus, berkualitas terbaik, dan dijual secara online. Power bank MOFIT, BASIKE, power bank 10.000 mAh, bahkan 50.000 mAh bisa Anda temukan. Selamat membaca!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Speaker Wireless Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Speaker Wireless Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Saat ini, wireless speaker seakan-akan tidak dapat dipisahkan dari smartphone dan music player. Alat ini memungkinkan Anda menggunakannya di mana pun dengan Bluetooth tanpa perlu kabel sambungan. Berbagai merek wireless speaker, seperti JBL, Vivan, Samsung, dan Harman Kardon telah tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda.Namun, banyaknya merek yang tersedia mungkin membuat Anda bingung memilih produk yang bagus dan cocok untuk Anda. Kali ini, kami akan merekomendasikan sepuluh produk wireless speaker dan beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilihnya. Mari simak rekomendasi dari kami dan temukan wireless speaker terbaik untuk Anda!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Ring Holder HP Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Ring Holder HP Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Ring holder adalah aksesori yang dapat membantu Anda mencegah jatuhnya smartphone saat digenggam. Aksesori ini juga dapat dijadikan sebagai penyangga smartphone di atas meja ketika Anda menonton video. Meski berukuran kecil, ring holder memiliki beragam desain yang bisa membuat tampilan smartphone Anda lebih stylish.Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa tips memilih ring HP yang bagus dan cocok untuk Anda. Setelah itu, kami juga akan memperkenalkan sepuluh rekomendasi produk terbaik dari berbagai merek ternama. Ada Baseus, Ringke, Buttonscarves, dan beberapa merek lainnya. Jadi, ikuti terus informasinya!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi iPad Stands Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi iPad Stands Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Stand untuk iPad atau iPad stand berguna sebagai penopang agar iPad dapat digunakan tanpa harus disangga menggunakan tangan. Anda bisa menonton video, bermain game, mengambil foto, dan melakukan hal lain menggunakan iPad dengan lebih leluasa. Namun, banyaknya tipe dan ukuran iPad stand mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih. Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus merekomendasikan merek stand yang bagus untuk iPad kepada Anda. Mulai dari tipe stasioner, tipe arm, tipe stand, bahkan tipe dengan case, semuanya turut kami ulas. Yuk, simak terus informasi selengkapnya!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Case Terbaik untuk iPhone 7 Plus (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Case Terbaik untuk iPhone 7 Plus (Terbaru Tahun 2022)
    iPhone 7 Plus masih digemari meski generasi barunya terus bermunculan. Agar iPhone 7 Plus Anda awet dan terlindungi, menggunakan phone case sangatlah disarankan. Ada banyak case iPhone 7 Plus yang bagus di pasaran. Apakah Anda bingung memilih case yang menawan?Pada artikel ini, kami akan membagikan tips memilih case iPhone 7 Plus. Rekomendasi case iPhone 7 Plus original dari berbagai merek, seperti Spigen, Cafele, hingga Ringke, juga akan kami review. Mari simak selengkapnya dan temukan case terbaik untuk iPhone 7 Plus kesayangan Anda!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Earphone Sony Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Earphone Sony Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Jika Anda sedang mencari perangkat audio terbaik, Sony pasti menjadi merek yang pertama kali terlintas. Sony menawarkan berbagai produk earphone dengan kualitas suara terbaik dan fitur-fitur menarik. Seri MDR memang seri yang paling banyak diminati, tetapi Sony juga memiliki beragam earphone lainnya, mulai dari yang murah sampai yang fantastis harganya.Kami akan memberikan tips memilih earphone Sony yang bagus sesuai dengan kebutuhan Anda. Simak juga rekomendasi earphone Sony original terbaik, seperti Sony MDR-E9LP, Sony MDR-XB55AP Extra Bass, sampai earphone Sony Bluetooth. Yuk, langsung saja simak artikel ini sampai habis!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Microphone Terbaik untuk Handphone (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Microphone Terbaik untuk Handphone (Terbaru Tahun 2022)
    Microphone eksternal kini banyak dipakai tidak hanya untuk kamera saja, tetapi juga untuk handphone. Terlebih lagi, makin banyak orang yang menggunakan HP untuk rekaman, baik audio maupun video seperti vlog. Sama seperti microphone untuk PC, Anda juga akan menemukan jenis microphone dengan kabel ataupun microphone wireless.Bila Anda berencana untuk membeli microphone untuk HP, kami akan berikan beberapa tips untuk memilihnya. Kami juga akan berikan beberapa rekomendasi produk terbaik sebab ada banyak merk microphone HP yang bagus di pasaran. Produk dari MAMEN, BOYA, dan RODE mungkin bisa Anda pertimbangkan.
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Earphone Xiaomi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Earphone Xiaomi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Earphone merupakan salah satu aksesori handphone wajib bagi sebagian orang. Alat ini bisa digunakan untuk mendengarkan musik atau menonton video dengan asyik tanpa mengganggu orang sekitar. Kali ini, kami akan berikan tips memilihnya dan merekomendasikan produk earphone Xiaomi terbaik.Ada banyak earphone merk Xiaomi yang bagus, lho! Anda bisa menemukan earphone kabel, seperti Mi PISTON 3 Fresh Edition atau Mi Dual Driver Earphone. Ada juga earphone wireless yang menggunakan Bluetooth, seperti Redmi Airdots 2 dan Mi True Wireless Earphones 2S. Jadi, silakan disimak dan temukan earphone Xiaomi terbaru untuk Anda!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Lazypod Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lazypod Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Anda gemar menikmati konten lewat HP atau tablet? Lazypod akan banyak membantu Anda. Lazypod terbilang fleksibel karena kabelnya dapat dibengkokkan. Jadi, Anda bisa mendapatkan sudut yang paling nyaman. Peralatan ini juga cocok digunakan saat video call dan live streaming.Kali ini kami akan berbagi cara memilih lazypod terbaik. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi produk dari berbagai merek yang bagus seperti Mixio dan Baseus. Baik lazypod HP maupun tablet, semua ada dalam rekomendasi kami. Ada yang bisa dikalungkan di leher hingga yang modelnya seperti holder gurita, lho! Dibaca sampai tuntas, ya!
    Aksesori handphone & tablet
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Power Bank Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Power Bank Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Power bank merupakan baterai portabel yang berfungsi mengisi daya smartphone tanpa memerlukan stopkontak. Dengan menggunakan power bank, Anda dapat menonton video dan bermain game saat bepergian. Power bank merk Xiaomi, Samsung, Anker, dan lainnya menawarkan spesifikasi yang berbeda-beda. Hal tersebut membuat harga power bank menjadi variatif.Kali ini, kami akan membahas cara memilih power bank. Kami juga akan memberikan rekomendasi power bank yang bagus, berkualitas terbaik, dan dijual secara online. Power bank MOFIT, BASIKE, power bank 10.000 mAh, bahkan 50.000 mAh bisa Anda temukan. Selamat membaca!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Earphone Bluetooth Terbaik - Ditinjau oleh Audio Enthusiast (Terbaru Tahun 2022)
    10 Earphone Bluetooth Terbaik - Ditinjau oleh Audio Enthusiast (Terbaru Tahun 2022)
    Earphone Bluetooth membuat Anda bisa mendengarkan musik secara nyaman dan lebih bebas tanpa adanya kabel yang mengganggu. Earphone Bluetooth ada yang berupa TWS dan ada yang masih menggunakan kabel penghubung ear piece. Banyaknya produk earphone Bluetooth di pasaran mungkin membuat Anda bingung.Kali ini kami akan mengulas cara memilih earphone Bluetooth yang bagus. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik, mulai dari merek Apple, Samsung, JBL, hingga SoundPEATS. Artikel ini sudah ditinjau oleh audio enthusiast kami, Joshua Pandu. Simak artikel ini hingga tuntas!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi In-Ear Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi In-Ear Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    In-ear headphone atau earphone adalah perangkat audio yang praktis Anda bawa ke mana saja. Ada beragam model dan spesifikasi in-ear headphone yang tersedia di pasaran. Anda bisa memilih wired earphone, earphone Bluetooth, sampai TWS. Harganya pun beragam, mulai dari yang 50 ribu-an sampai jutaan rupiah.Kami akan merekomendasikan beragam produk in-ear headphone terbaik untuk Anda. JBL, Audio Technica, dbE, dan Sennheiser adalah beberapa merek earphone yang bagus. Agar Anda tidak bingung memilih produknya, simak dahulu tips dari kami kali ini. Langsung saja simak artikel ini sampai habis, ya!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Wireless Earbuds Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Wireless Earbuds Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Setelah headphones dan earphones, sekarang muncul wireless earbuds atau TWS. Wireless earbuds adalah perangkat audio tanpa kabel yang memungkinkan Anda untuk bergerak leluasa saat memakainya. Berbagai merek, seperti Bose, Sony, JBL, Samsung, Rexus, Jabra, Apple, sampai Xiaomi, berlomba-lomba meluncurkan wireless earbuds terbaiknya.Banyaknya merek yang bersaing mungkin membuat Anda kesulitan memilih produk yang cocok untuk digunakan. Tak perlu bingung karena kami akan memberikan tips memilih wireless earbuds yang bagus. Temukan beragam wireless earbuds no delay terbaik yang dijual dengan harga murah, tetapi tetap bagus kualitasnya. Selamat membaca!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Tempered Glass (Kaca Anti Gores) Terbaik untuk iPhone (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Tempered Glass (Kaca Anti Gores) Terbaik untuk iPhone (Terbaru Tahun 2022)
    Tempered glass atau kaca antigores merupakan pelindung layar handphone yang terbuat dari kaca. Fungsinya untuk melindungi layar handphone agar tidak tergores ataupun pecah. Saat handphone tidak sengaja terjatuh, biasanya bagian yang retak adalah tempered glass yang menempel di layar handphone.Kami kali ini akan membahas tentang tempered glass khusus iPhone. Ada beberapa jenis tempered glass yang bagus dari merek Spigen, Otterbox, Nillkin, dan Mocolo. Kami akan memberikan tips memilih tempered glass terbaik agar Anda tidak salah pilih. Yuk, langsung saja simak artikel ini!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi External Memory Terbaik untuk iPhone (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi External Memory Terbaik untuk iPhone (Terbaru Tahun 2022)
    Sama seperti Android, iPhone merupakan jenis smartphone yang populer. Namun, berbeda dengan Android, iPhone tidak memiliki slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Dengan begitu, Anda membutuhkan perangkat tambahan seperti external memory jika ingin menyimpan banyak file. Ada berbagai merek external memory untuk iPhone yang bisa Anda temukan di pasaran dengan karakteristik dan keunggulannya masing-masing. Jadi, kami akan mengulas hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memilih external memory yang bagus untuk iPhone Anda. Kami juga memberikan beberapa rekomendasi produk misalnya merek SanDisk, iKlips, dan lainnya. Selamat membaca!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Speaker Bluetooth Tahan Air Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Speaker Bluetooth Tahan Air Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Mendengarkan musik sering dilakukan untuk mengusir kebosanan, baik di rumah, di perjalanan, atau saat melakukan aktivitas outdoor. Saat di rumah atau di dalam ruangan, banyak speaker Bluetooth yang bisa menjadi pilihan. Namun, saat di luar ruang, tentu penting untuk memilih speaker Bluetooth dengan fitur tahan air. Lenyes, JBL, EGGEL, dan VIVAN adalah contoh merek ternama yang mengeluarkan speaker Bluetooth tahan air yang bagus. Fiturnya yang beragam mungkin membuat Anda bingung memilihnya. Oleh karenanya, kami akan menjelaskan cara memilih serta memberikan rekomendasi speaker Bluetooth tahan air terbaik untuk Anda. Selamat membaca!
    Aksesori handphone & tablet
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori