mybest
Meja

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Ruang tamu & keluarga
  4. 10 Rekomendasi Meja IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Meja IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Meja IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Meja IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Meja IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Meja IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Meja IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Jika Anda sedang mencari meja minimalis dengan kualitas yang bagus, IKEA bisa menjadi pilihan tepat. Sebagai furniture retail company, IKEA menyediakan berbagai jenis meja, seperti meja kantor, meja makan, dan meja tamu. Ukuran dan model meja IKEA juga bervariasi, ada meja bulat, meja lipat, hingga meja dengan laci.


Kali ini kami akan mengulas hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum memilih meja IKEA. Ada juga berbagai rekomendasi meja IKEA yang kami berikan, seperti ADILS / LINNMON, GLADOM, dan BAGGEBO. Silakan baca dan pahami setiap poinnya agar Anda menemukan meja IKEA yang tepat.

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Kenapa harus pilih meja IKEA? Ini alasannya!

Kenapa harus pilih meja IKEA? Ini alasannya!
Sumber: ikea.co.id

IKEA merupakan sebuah perusahaan ritel perabot rumah tangga asal Swedia. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1943 dan didirikan oleh Ingvar Kamprad yang saat itu masih berusia 17 tahun. Awalnya, IKEA hanya menjual barang-barang kecil, seperti pulpen, dompet, jam tangan, hingga bingkai foto. Baru pada tahun 1947 mulai menjual perabotan dan membuat desain sendiri pada tahun 1955. 


Sekarang IKEA sudah semakin besar dengan ratusan toko yang tersebar di berbagai negara di dunia termasuk Indonesia. Barang yang dijual pun makin komplet dan beragam, salah satunya adalah meja. Koleksi meja IKEA tentu sangat banyak. Anda bisa menemukan berbagai jenis meja untuk ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dan lainnya


Selain banyak jenis dan variasinya, meja IKEA juga memiliki desain yang minimalis dan modern. Gaya yang diusung disesuaikan dengan selera masyarakat sehingga tampilannya selalu menarik dan estetis. Selain itu, bahan yang digunakan juga berkualias serta pengerjaannya rapi. Lebih dari itu, meja IKEA juga mudah didapatkan sebab selain di gerai offline, IKEA juga menjual produknya secara online

Cara memilih meja IKEA

IKEA merupakan ritel kebutuhan rumah tangga yang terkenal dengan pangsa pasar yang besar. Produk yang disediakan pun bervariasi. Agar Anda tidak bingung, bacalah dengan saksama cara memilih meja IKEA yang kami ulas di bawah ini.

1

Ketahui jenis meja IKEA berdasarkan lokasi penempatannnya

IKEA punya banyak jenis meja berdasarkan lokasi penempatannya. Jadi, pastikan dahulu kebutuhan Anda sebelum mencari jenis meja yang cocok.

Untuk ruang keluarga, ada meja TV beragam gaya

Untuk ruang keluarga, ada meja TV beragam gaya

Ruang keluarga adalah tempat yang biasa digunakan untuk bersantai dan berkumpul. Oleh karena itu, pemilihan perabot di ruangan ini sebaiknya fungsional dan tidak memakan tempat. Salah satu produk meja IKEA yang bisa Anda letakkan di ruang ini adalah meja TV. Meja TV produksi IKEA cukup bervariasi dengan berbagai macam gaya. 


Anda bisa memilih meja model bufet agar dapat meletakkan pernak-pernik atau perlengkapan elektronik lain. Barang-barang, seperti speaker, DVD player, konsol game, dan lainnya tentu dapat mendukung penggunaan TV di rumah. Namun, jika Anda suka tampilan yang bersih dan simpel, pilihlah desain meja TV yang minimalis.


Sebaiknya Anda memperhitungkan ukuran TV yang hendak diletakkan dan perlengkapan apa saja yang akan dipasang. Dengan begitu, meja TV yang Anda beli tidak kebesaran atau kekecilan. Meja TV IKEA membuat tampilan ruang keluarga lebih rapi karena tidak ada perlengkapan elektronik yang ditaruh sembarangan.

Untuk ruang kerja, terdapat banyak meja kerja yang nyaman

Untuk ruang kerja, terdapat banyak meja kerja yang nyaman
Koleksi meja kerja dan meja belajar IKEA juga cukup banyak, lho. Anda bisa menggunakannya untuk mengisi ruang kerja Anda. Meja kerja atau desk yang nyaman akan membantu Anda menjadi produktif dan menyelesaikan pekerjaan lebih cepat. Oleh karenanya, pilihlah meja kerja dengan tinggi yang sesuai dengan proporsi badan Anda ketika duduk. 

Dengan begitu, Anda dapat duduk dengan nyaman saat bekerja. Kriteria meja kantor atau meja kerja ini bisa Anda gunakan untuk mencari meja belajar juga, ya. Beberapa produk meja kerja IKEA juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur, salah satunya adalah laci atau rak


Kami menyarankan Anda memilih meja dengan laci agar Anda dapat menyimpan berkas-berkas pekerjaan. Dokumen penting terkait pekerjaan Anda pun tidak tercecer dan mudah ditemukan saat dibutuhkan. Selain itu, ada juga meja yang memiliki fitur cable management. Jenis meja kerja ini cocok untuk Anda yang bekerja menggunakan PC atau laptop pribadi.

Untuk ruang makan, tersedia berbagai meja makan dan meja bar yang estetis

Untuk ruang makan, tersedia berbagai meja makan dan meja bar yang estetis

Tidak hanya untuk menikmati hidangan, ruang makan juga menjadi ruang favorit untuk berkumpul bersama. Hal ini karena makan bersama kerabat dapat mempererat tali silahturahmi. IKEA memiliki banyak pilihan meja makan dan meja bar dengan tampilan yang estetis dan minimalis


Bahkan, salah satunya adalah model meja lipat dan meja yang dapat dipanjangkan. Jenis meja seperti ini cocok untuk Anda yang sering mengundang orang untuk bersantap bersama. Saat bersama dengan banyak orang, Anda cukup membuka lipatannya sehingga kapasitas meja muat untuk semua orang.

Untuk ruang tamu, koleksi meja tamu dan meja samping sangat cantik

Untuk ruang tamu, koleksi meja tamu dan meja samping sangat cantik

Ruang tamu adalah salah satu bagian rumah yang dekorasinya paling diperhatikan. Ruangan ini merupakan tempat yang pertama kali dilihat orang saat berkunjung ke rumah Anda. Maka dari itu, sebaiknya Anda menggunakan meja yang cocok dengan interior ruang tamu Anda.


Meja tamu juga berfungsi untuk meletakkan suguhan untuk tamu yang datang. Jadi, pilihlah meja dengan penampang yang pas agar Anda dapat menghindangkan makanan dan minuman dengan nyaman. Untuk Anda yang suka membaca, Anda dapat memilih meja IKEA dengan rak penyimpanan di bawahnya. Rak tersebut dapat digunakan untuk menyimpan koran, majalah, atau bacaan lainnya.

Untuk kamar tidur, pilihan meja samping dan meja rias tampak elegan

Untuk kamar tidur, pilihan meja samping dan meja rias tampak elegan

Meja tidur yang dipasang di sebelah bed berguna untuk meletakkan berbagai barang, seperti lampu tidur, kacamata, hingga ponsel. Jika Anda menyimpan banyak barang di kamar, Anda dapat memilih meja samping IKEA yang memiliki kompartemen. Selain sebagai tempat untuk meletakkan barang, meja tidur IKEA akan menambah kesan indah dan rapi untuk dekorasi bedroom Anda. 


Selain itu, IKEA juga memiliki beberapa koleksi meja rias yang pas untuk Anda letakkan di kamar tidur. Dengan begitu, Anda dapat menyimpan koleksi kosmetik sekaligus berdandan di meja rias. Namun, pertimbangkan ukuran kamar tidur Anda sebelum mengisinya dengan meja samping serta meja riasa sekaligus. Jika kamar tidur Anda terlalu sempit, ada baiknya Anda pilih salah satu saja.

2

Perhatikan material meja IKEA

Meja yang dibuat oleh IKEA menggunakan bahan yang berbeda-beda. Material yang dipakai sangat memengaruhi tampilan dan keawetan meja itu sendiri. Jadi, ada baiknya Anda ketahui kelebihan dan kekurangan tiap material yang digunakan.

Kayu, suasana ruangan Anda menjadi lebih natural

Kayu, suasana ruangan Anda menjadi lebih natural

Kayu menjadi material yang sering digunakan untuk membuat meja. Material kayu cukup digemari karena dapat memberi kesan natural pada ruangan Anda. Setidaknya, ada dua jenis kayu yang digunakan oleh IKEA, yakni kayu solid dan kayu olahan


Kayu solid merupakan kayu yang tidak diolah dengan campuran material lain. Jenis kayu ini cenderung memiliki ketahanan yang tinggi. Jenis kayu yang digunakan dalam pembuatan meja IKEA adalah pinus, walnut, birch, dan jati.


Kemudian, jenis kayu olahan yang digunakan adalah fiberboard dan particle board. Fiberboard berasal dari serpihan kayu yang dipadatkan. Jenis kayu ini memiliki kepadatan medium sehingga tidak mudah patah atau bengkok. Keunggulan lainnya, fiberboard memiliki tekstur permukaan yang halus sehingga nyaman ketika disentuh.


Particle board dibuat menggunakan sisa bahan daur ulang dari kayu. Jenis olahan kayu itu sendiri meliputi potongan kayu atau serpihan dan serbuk kayu. Particle board sendiri memiliki berbagai keunggulan, seperti ringan, ramah lingkungan, dan harga terjangkau.

Logam, meja dapat berdiri dengan kukuh

Logam, meja dapat berdiri dengan kukuh
Sumber: ikea.co.id


Beberapa meja IKEA menggunakan kaki yang terbuat dari material logam. Jenis logam yang sering digunakan adalah baja dan aluminium. Dengan menggunakan material logam, kaki meja menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah atau bengkok


Beberapa kaki meja yang menggunakan material baja juga biasanya dilapisi dengan serbuk epoxy. Material digunakan untuk cat yang berfungsi sebagai lapisan pelindung. Baja yang sudah dilapisi dengan epoxy akan makin kuat, tahan terhadap bahan kimia, dan tahan suhu tinggi.

Kaca, hadirkan ruangan dengan kesan elegan dan modern

Kaca, hadirkan ruangan dengan kesan elegan dan modern

IKEA juga mempunyai meja dengan permukaan berbahan kaca bening dan transparan. Biasanya, kaca yang digunakan adalah kaca tempered. Jenis kaca ini kuat dan aman digunakan. Meskipun pecah, kaca akan tetap aman karena pecahan kacanya tumpul dan tidak membahayakan Anda. 


Kaca ini juga mampu mempercantik ruangan Anda. Hal ini karena kaca tempered dikenal antigores dan antirusak sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk membersihkannya.

3

Cek fitur meja yang cocok untuk ruangan minimalis

Beberapa meja IKEA mempunyai fitur yang dapat memperluas permukaannya. Jenis meja ini cocok untuk Anda yang mempunyai ruangan sempit, tetapi sering mengadakan pertemuan dengan rekan-rekan. Adapun fitur meja tersebut adalah foldable dan extendable. Silakan simak penjelasannya berikut ini.

Foldable, meja minimalis yang dapat dilipat

Foldable, meja minimalis yang dapat dilipat

Apakah Anda ingin meletakkan meja di ruangan yang sempit? Namun, di sisi lain Anda ingin permukaan meja dapat diperbesar pada waktu-waktu tertentu? Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan meja foldable atau meja lipat. 


Selain akan menghemat ruang Anda, meja ini dapat dibuka menjadi lebih besar. Sekilas, meja lipat ini memiliki dimensi yang kecil. Namun, meja lipat dapat diperbesar ke samping kiri dan kanan. Hasilnya? Anda akan mendapatkan meja yang lebih luas.

Extendable, meja dapat dipanjangkan untuk ruang yang lebih luas

Extendable, meja dapat dipanjangkan untuk ruang yang lebih luas

Selain meja lipat, ada juga jenis meja extendable, yakni meja yang dapat diperpanjang. Jadi, ketika Anda membutuhkan meja dengan permukaan yang lebih luas, Anda dapat memanjangkannya. Tipe meja ini lebih fleksibel sehingga dapat dijadikan meja makan atau meja kerja. 


Keunggulan lain dari meja extendable adalah tampilannya yang lebih rapi dari meja foldable. Hal ini karena bagian untuk memanjangkan meja tersembunyi di bawah permukaan meja. 

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi meja IKEA terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk meja IKEA terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

IKEA

ADILS/LINNMON

IKEA ADILS/LINNMON 1

Rp589.000

Agak Mahal

Meja kerja IKEA nyaman dan simpel buat Anda makin produktif

2

IKEA

GLADOM

IKEA GLADOM 1

Rp299.000

Agak Murah

Bentuk baki, menghidangkan makanan jadi makin mudah

3

IKEA

BAGGEBO

IKEA BAGGEBO 1

Rp299.000

Agak Murah

TV lebih aman dengan meja berbahan baja yang kokoh

4

IKEA

KLIPSK

IKEA KLIPSK 1

Rp199.000

Agak Murah

Meja lipat minimalis yang portabel, asyik untuk duduk lesehan

5

IKEA

KNARREVIK

IKEA KNARREVIK 1

Rp199.000

Agak Murah

Mau nakas yang kokoh sekaligus ekonomis? Ada!

6

IKEA

MELLTORP

IKEA MELLTORP 1

Rp599.000

Agak Mahal

Simpel dan elegan, pilihan pas untuk Anda yang cari meja putih IKEA!

7

IKEA

HOL

IKEA HOL 1

Rp999.000

Agak Mahal

Tampil natural, meja tamu IKEA berbahan kayu akasia solid

8

IKEA

LACK

IKEA LACK 1

Rp279.000

Agak Murah

Eco friendly, terbuat dari kertas daur ulang

9

IKEA

KVISTBRO

IKEA KVISTBRO 1

Rp399.000

Menengah

Ruang penyimpanannya memiliki desain yang artistik

10

IKEA

VIKHAMMER

IKEA VIKHAMMER  1

Rp899.000

Agak Mahal

Dilengkapi dua ruang penyimpanan, terbuka dan tertutup

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

IKEAADILS/LINNMON

ADILS/LINNMON 1
Sumber: ikea.co.id
ADILS/LINNMON 2
Sumber: ikea.co.id
ADILS/LINNMON 3
Sumber: ikea.co.id
ADILS/LINNMON 4
Sumber: ikea.co.id
ADILS/LINNMON 5
Sumber: ikea.co.id
Harga referensi
Rp589.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp589.000
Agak Mahal

Meja kerja IKEA nyaman dan simpel buat Anda makin produktif

Kelebihan:

  • Desain simpel
  • Tampilan bersih
  • Mudah dibersihkan

Kekurangan:

  • Tidak memiliki ruang penyimpanan

Kondisi meja kerja cukup memengaruhi kenyamanan, lho. Meja kerja yang rapi dan bersih pasti membuat Anda lebih fokus dan produktif. Oleh karena itu, meja kerja IKEA yang satu ini patut Anda pertimbangkan. 


Selain desainnya simpel, tampilannya pun bersih tanpa aksesori yang mengganggu. Bila membutuhkan ruang penyimpanan, Anda tinggal kombinasikan meja ini dengan rak penyimpanan yang banyak dimiliki IKEA.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

IKEAGLADOM

Harga referensi
Rp299.000
Agak Murah

Bentuk baki, menghidangkan makanan jadi makin mudah

Kelebihan:

  • Daun meja mudah dilepas dari kakinya
  • Daun meja berbentuk baki, cocok untuk menghidangkan makanan
  • Kokoh, terbuat dari bahan baja

Kekurangan:

  • Diameter tidak terlalu besar

Simpel, kokoh, dan fungsional, adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh produk satu ini. Daun mejanya berbentuk baki dan dapat dilepas-pasang dengan mudah. Oleh karena itu, meja ini paling pas jika Anda letakkan di ruang tamu atau teras rumah. 


Anda bisa menyajikan hidangan makanan bagi tamu di atasnya. Istimewanya, meja ini memiliki banyak pilihan warna, mulai dari hitam, putih, hingga pink pastel. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikannya dengan tema warna ruangan Anda.

No.3

IKEABAGGEBO

Harga referensi
Rp299.000
Agak Murah

TV lebih aman dengan meja berbahan baja yang kokoh

Kelebihan:

  • Salah satu bahan utamanya baja yang kokoh
  • Desain minimalis dan elegan
  • Simpel

Kekurangan:

  • Tidak memiliki laci penyimpanan yang tertutup

Memilih meja TV tidak boleh sembarangan, lho. Anda harus memastikannya kokoh dan tidak mudah oleng atau roboh sehingga TV di atasnya tetap aman. Salah satu bahan utama meja ini terbuat dari baja, jadi soal kekuatan Anda tidak perlu meragukannya. Selain itu, desainnya pun minimalis dan elegan sehingga tidak membuat ruang keluarga Anda terkesan penuh.

No.4

IKEAKLIPSK

Harga referensi
Rp199.000
Agak Murah

Meja lipat minimalis yang portabel, asyik untuk duduk lesehan

Kelebihan:

  • Portabel
  • Ringkas dan mudah disimpan
  • Ringan

Kekurangan:

  • Kurang kokoh sebab terbuat dari bahan plastik

Anda yang suka duduk lesehan, produk meja lipat ini wajib Anda miliki. Terbuat dari bahan plastik polipropilena membuatnya lebih ringan dan mudah dibersihkan. Selain itu, desainnya juga ringkas sehingga mudah dibawa dan disimpan. Meja ini bisa digunakan untuk mengaji, belajar anak, bahkan sebagai tempat makan di ranjang saat Anda sakit.

No.5

IKEAKNARREVIK

Harga referensi
Rp199.000
Agak Murah

Mau nakas yang kokoh sekaligus ekonomis? Ada!

Kelebihan:

  • Harga ekonomis
  • Kokoh, terbuat dari bahan baja
  • Mudah dibersihkan

Kekurangan:

  • Ruang penyimpanan terbuka tanpa laci

Anda sedang cari meja samping tempat tidur? Coba, deh lirik produk IKEA satu ini. Harganya cukup ekonomis sehingga tidak membuat kantong Anda jebol. Meski demikian, IKEA tetap menggunakan bahan baja agar meja produksinya ini tetap kokoh. 


Anda bisa menyimpan HP, buku, lampu tidur, dan sebagainya di atasnya. Ditambah lagi, meja ini mudah dibersihkan, baik menggunakan lap kering maupun lap basah.

No.6

IKEAMELLTORP

Harga referensi
Rp599.000
Agak Mahal

Simpel dan elegan, pilihan pas untuk Anda yang cari meja putih IKEA!

Kelebihan:

  • Desain simpel, minimalis, dan elegan

Kekurangan:

  • Warna putih membuatnya mudah kotor

Bentuknya yang minimalis cocok untuk Anda yang ingin meletakkan meja di ruangan terbatas. Anda yang tinggal di apartemen mungkin akan menyukainya. Warna putih bersih juga membuat meja ini mudah dipadukan dengan kursi makan berbagai gaya. Hanya saja, Anda perlu menjaga kebersihannya agar tidak tampak kotor.

No.7

IKEAHOL

Harga referensi
Rp999.000
Agak Mahal

Tampil natural, meja tamu IKEA berbahan kayu akasia solid

Kelebihan:

  • Terbuat dari kayu akasia solid
  • Tampilan yang natural

Kekurangan:

  • Bobot lebih berat

Anda yang suka dengan rumah bergaya rustic sebaiknya mempertimbangkan produk satu ini. Meja tamu ini terbuat dari bahan kayu akasia solid tanpa cat yang mengubah tampilan aslinya. Dengan begitu, kesan natural sudah tentu akan Anda dapatkan. 


Selain itu, material kayu solid juga akan membuatnya tahan lebih lama. Hanya saja, Anda mungkin butuh tenaga ekstra untuk memindahkannya sebab bobotnya lebih berat ketimbang bahan partikel board.

No.8

IKEALACK

Harga referensi
Rp279.000
Agak Murah

Eco friendly, terbuat dari kertas daur ulang

Kelebihan:

  • Eco friendly, salah satu bahannya terbuat dari kertas daur ulang
  • Mudah dibersihkan

Kekurangan:

  • Ruang penyimpanan terbatas dan terbuka

Kabar baik untuk Anda pemerhati lingkungan. Anda yang selalu mengutamakan barang eco friendly, wajib mempertimbangkan produk ini. Salah satu bahan daun mejanya terbuat dari fibreboard dengan isian kertas sarang lebah. 


Bahan tersebut dibuat dari 100% kertas yang didaur ulang. Dengan menggunakan barang daur ulang, tentu jadi salah satu dukungan Anda dalam gerakan ramah lingkungan, bukan?

No.9

IKEAKVISTBRO

Harga referensi
Rp399.000
Menengah

Ruang penyimpanannya memiliki desain yang artistik

Kelebihan:

  • Memiliki dua fungsi, sebagai meja dan ruang penyimpanan
  • Bisa digunakan untuk menyimpan buku dan majalah di dalamnya
  • Ringan dan mudah dipindah-pindah

Kekurangan:

  • Barang yang disimpan terlihat jelas, bisa jadi terkesan kurang rapi
  • Diameter meja tidak terlalu besar

Meja ini memiliki ruang penyimpanan di bagian bawahnya. Bukan ruang penyimpanan biasa, lho. Pasalnya, desainnya mirip seperti keranjang. Hal itu membuat tampilan meja ini lebih artistik dan bisa memperindah ruang tamu Anda. Anda bisa memanfaatkan ruang tersebut untuk menyimpan berbagai buku, majalah, dan barang lainnya. 


Keunggulan lainnya adalah bobotnya yang ringan membuat meja sofa ini mudah dipindahkan. Hanya saja, karena desainnya yang terbuka, sebaiknya jangan menyimpan barang secara sembarangan di dalamnya. Selain kurang aman, tampilannya pun mungkin jadi tampak kurang rapi.

No.10

IKEAVIKHAMMER

Harga referensi
Rp899.000
Agak Mahal

Dilengkapi dua ruang penyimpanan, terbuka dan tertutup

Kelebihan:

  • Memiliki dua ruang penyimpanan (tertutup dan terbuka)

Kekurangan:

  • Harga agak pricey untuk ukuran meja samping

Jika Anda sedang mencari meja kecil untuk diletakkan di samping tempat tidur, silakan pertimbangkan IKEA VIKHAMMER. Meja IKEA putih ini memiliki dua laci yang terdiri dari laci tertutup dan laci terbuka. 


Barang-barang yang sering Anda gunakan dapat Anda simpan di laci yang terbuka. Sementara itu, buku, jurnal, dan barang penting lainnya dapat disimpan di laci yang tertutup. Praktis dan hemat tempat, bukan?

Baca juga rekomendasi meja lainnya di sini

Selain merek IKEA, masih ada beberapa produk meja lain yang dapat digunakan untuk melengkapi rumah Anda. Pada artikel ini, kami telah menyiapkan beberapa ulasan produk meja terbaik yang dapat Anda miliki. Baca tautan di bawah ini, ya!

Kesimpulan

Setelah membaca ulasan dari kami, apakah Anda menemukan meja IKEA yang pas untuk rumah Anda? Ada banyak pilihan meja IKEA yang jadi referensi. Pilihlah meja yang dibutuhkan sekaligus mendukung interior rumah Anda.

 
Pemilihan meja yang tepat akan membuat ruangan makin cantik dan Anda pun jadi lebih betah. Sementara itu, meja yang nyaman membuat produktivitas juga meningkat. Semoga meja IKEA yang Anda pilih bisa lebih awet dan tahan lama, ya. 

5 Rekomendasi Meja IKEA terbaik

No. 1: IKEAADILS/LINNMON

No. 2: IKEAGLADOM

No. 3: IKEABAGGEBO

No. 4: IKEAKLIPSK

No. 5: IKEAKNARREVIK

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Ruang tamu & keluarga
  4. 10 Rekomendasi Meja IKEA Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.