1. TOP
  2. >
  3. Fashion anak
  4. >
  5. Sepatu anak
  6. >
  7. 10 Rekomendasi Sneaker Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rekomendasi Sneaker Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rekomendasi Sneaker Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rekomendasi Sneaker Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rekomendasi Sneaker Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rekomendasi Sneaker Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rekomendasi Sneaker Bayi Terbaik (Terbaru Tahun 2023)

Sneakers merupakan alas kaki yang nyaman digunakan untuk berjalan ataupun berlari. Bagi bayi yang baru belajar berjalan, sneakers bisa menjadi pilihan alas kaki yang tepat. Saat ini, ada banyak produsen yang turut memproduksi sneakers untuk bayi. Anda bisa menemukan sneakers bayi yang bagus dari merek terbaik, seperti Attipas, Syalu, dan Hello Mici.

Sekarang kami akan berbagi tips memilih sneakers bayi yang nyaman dikenakan. Kami juga akan mengulas sneakers bayi perempuan dan sneakers bayi laki-laki yang mudah dipasang dan dilepas. Simak artikel ini dan dapatkan referensi sneakers terbaik untuk bayi Anda.
Diperbaharui 10-15-2022
Penyunting
mybest, Inc.
Tim editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim editorial mybest
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk di bawah ini diurutkan secara mandiri oleh tim editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber pada 13 Januari 2023.

Cara memilih sneaker bayi

Pada bagian ini kami akan menjelaskan beberapa tips memilih sepatu sneakers untuk bayi. Pemilihan ukuran sepatu sangatlah penting, tetapi jangan lupa juga memastikan kemudahan dalam pemakaian dan perawatannya.

① Pilih sneakers berukuran 6–8 mm lebih besar dari kaki bayi

Pilih sneakers berukuran 6–8 mm lebih besar dari kaki bayi
Bagi bayi yang belum lancar berjalan, pilihlah sepatu dengan ukuran yang pas agar nyaman saat berjalan. Anda dapat mengukur kaki bayi menggunakan kertas pengukur. Sebaiknya pilih sepatu dengan ukuran sekitar 6–8 mm lebih besar dari ukuran kaki bayi sebenarnya. Dengan begitu, terdapat ruang bagi jari kaki bayi supaya dapat bergerak bebas. Selain itu, periksa juga lebar sepatunya.

Di sisi lain, waktu pengukuran sepatu juga penting untuk diperhatikan. Banyak orang tua mempersiapkan sepatu sebelum bayi mereka bisa berjalan. Padahal, kecepatan pertumbuhan setiap anak berbeda-beda. Waktu paling tepat untuk mengukur kaki bayi adalah saat mereka sudah mulai belajar berjalan. Paling tidak, saat bayi sudah bisa berjalan sebanyak sepuluh langkah tanpa kesulitan. 


Jangan lupa untuk selalu mengukur ulang kaki bayi setiap tiga bulan sekali sampai ia berusia tiga tahun. Dengan demikian, bayi akan tetap nyaman menggunakan sepatu dengan ukuran yang pas ketika berjalan.

② Sesuaikan jenis sneakers dengan perkembangan bayi Anda

Sepatu bayi bisa dikategorikan menjadi newborn shoes dan prewalker shoes. Simak penjelasan dan karakteristik dua jenis sepatu tersebut. Selanjutnya, pilihlah jenisnya sesuai dengan perkembangan bayi Anda. 

Newborn shoes, untuk bayi yang baru lahir hingga usia 6 bulan

Newborn shoes, untuk bayi yang baru lahir hingga usia 6 bulan

Bayi yang baru lahir umumnya tidak disarankan untuk dipakaikan sepatu. Hal ini karena bayi membutuhkan ruang gerak yang bebas untuk menggerakkan kaki-kakinya. Namun, ketika bepergian, bayi tetap membutuhkan sepatu agar kakinya tidak kedinginan. Untuk itu, hadirlah sepatu khusus untuk bayi yang baru lahir, yaitu newborn shoes.


Newborn shoes biasanya diperuntukkan bagi bayi usia 0–6 bulan. Jenis sepatu ini biasanya terbuat dari bahan kain berkualitas yang lembut. Fungsi newborn shoes sendiri adalah memberi kehangatan bagi kaki si kecil yang belum bisa berjalan. Biasanya newborn shoes memiliki bentuk yang unik. 


Anda bisa menemukan newborn shoes yang menyatu dengan kaus kaki. Desainnya juga beragam dan menggemaskan, misalnya ada hiasan pita atau boneka di badan sepatunya. Newborn shoes biasanya juga tidak dilengkapi tali karena akan merepotkan. Biasanya newborn shoes hanya menggunakan elastic band yang menjaga sepatu tetap terpasang pada pergelangan kaki bayi.

Prewalker shoes, untuk bayi yang baru belajar berjalan

Prewalker shoes, untuk bayi yang baru belajar berjalan
Untuk bayi yang baru belajar berjalan, pilihlah jenis prewalker shoes. Sepatu ini memiliki bahan yang ringan dan lembut karena memang dirancang untuk anak yang baru pertama kali mengenakan sepatu. Ukuran yang tersedia biasanya berkisar antara 11,5–13,5 cm. 

Jenis sepatu ini bisa mulai digunakan oleh anak usia 6 bulan hingga 1 tahun. Anak pada tahap usia ini sering kali tersandung akibat belum lancar berjalan. Pijakan kakinya pun masih belum kukuh. Jadi, sepatu yang cocok untuk mereka adalah tipe sepatu yang dapat menopang kaki dengan lebih stabil.


Pada masa awal perkembangan, terkadang anak malas dan menolak untuk mengenakan sepatu. Biasanya orang tua membeli prewalker shoes sebagai sepatu di dalam rumah untuk membuat anak lebih terbiasa dengan sepatu. Karena itu, sepatu yang ringan juga dapat memudahkan anak belajar berjalan. 


Selain itu, saat ini sudah banyak seller yang menjual sepatu barefoot. Sepatu barefoot merupakan sepatu prewalker yang sangat disarankan karena mempunyai sol tipis. Dengan sepatu ini, bayi akan berjalan seolah tanpa menggunakan sepatuBy the waypewalker shoes juga cocok dijadikan hadiah untuk rekan atau keluarga Anda yang mempunyai anak batita, lho!

③ Periksa bentuk sepatu dan fleksibilitasnya untuk mendukung proses berjalan si kecil

Periksa bentuk sepatu dan fleksibilitasnya untuk mendukung proses berjalan si kecil
Berhubung sepatu bayi berfungsi untuk menopang kaki bayi yang belum tumbuh sempurna, periksalah bentuk dan fleksibilitas sepatunya. Pada awal pertumbuhannya, kaki anak masih sulit dikendalikan dengan baik sehingga membuatnya sering terjatuh. Oleh karena itu, disarankan memilih sepatu dengan ujung bagian depan yang melengkung untuk menghindari risiko anak terjatuh.

Selain itu, fleksibilitas dari keseluruhan sepatu juga penting, khususnya bagian sol. Bayi kebanyakan memiliki bentuk kaki datar dan belum memiliki lengkungan kaki. Akibatnya, tumpuan kaki dan keseimbangannya belum dapat dipusatkan dengan baik. Karena itu, dibutuhkan sneakers yang fleksibel sehingga bayi dapat menekuk kakinya secara lentur selaras dengan jari-jari kaki.

④ Pastikan sneakers dapat dipasang dan dilepas dengan mudah

Pastikan sneakers dapat dipasang dan dilepas dengan mudah

Kaki bayi masih sangat lembut. Oleh karena itu, berikanlah sepatu yang dapat dikenakan dengan mudah tanpa perlu dipaksakan untuk muat. Hal ini juga menjadi poin penting ketika Anda sering mengajak si kecil bepergian. Anda tidak akan kerepotan untuk melepas atau mengenakan sepatu pada si kecil. Pastikan juga sepatu tidak mudah terlepas dari kaki saat dipakai berjalan.


Anda bisa mempertimbangkan sepatu model velcro jika menginginkan sepatu yang mudah dilepas dan dipasang. Jika dibandingkan sepatu bertali, sepatu dengan perekat velcro lebih menguntungkan. Penggunaan velcro membuat mulut sepatu bisa dibuka lebih lebar sehingga sepatu dapat dipasang lebih erat di kaki bayi.

⑤ Carilah bahan sneakers yang tepat

Carilah bahan sneakers yang tepat

Hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan dalam memilih sneaker bayi adalah bahannya. Pastikan bahan sepatu membuat bayi Anda nyaman saat menggunakannya. Sebisa mungkin, hindari sepatu berbahan dasar plastik atau karet karena dapat mengiritasi kaki bayi. Selain itu, bahan tersebut juga tidak baik untuk struktur kaki bayi yang sedang bertumbuh.


  • Sepatu berbahan kain atau jaring bisa dipertimbangkan jika Anda mencari sepatu yang breathable. Bahan kain yang bisa dipilih contohnya adalah flanel, katun, dan fleece. Dengan bahan tersebut, sirkulasi udara di dalam sepatu akan terjaga. Kaki si kecil pun tidak akan mudah terasa panas dan berkeringat.

  • Bahan kulit bisa Anda pilih jika mencari sepatu yang relatif mudah dibersihkan. Hal ini terutama jika si kecil sudah mulai belajar berjalan karena sepatu pasti akan cepat kotor. Sepatu berbahan kulit asli memang lebih direkomendasikan. Namun, memilih sepatu dengan bahan kulit sintetis pun tidak masalah asalkan bahannya ringan dan lentur. 

Sayangnya, sepatu berbahan kulit biasanya membuat kaki si kecil mudah basah oleh keringat. Untuk menyiasatinya, Anda bisa memilih sepatu kulit yang bagian insole-nya dapat dilepas supaya bisa dicuci atau diganti. Dengan demikian, kebersihan sepatu anak baik bagian luar maupun bagian dalam akan selalu terjaga.

10 Rekomendasi sneaker bayi terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk sneaker bayi terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Hello Mici

Prewalker Shoes Sheeva

Hello Mici Prewalker Shoes Sheeva 1枚目

Produk lokal dengan banyak pilihan warna, nyaman dipakai dan mudah dibersihkan

2

Halomam

Prewalker Sierra

Halomam Prewalker Sierra  1枚目

Mengeluarkan bunyi saat dipijak, si kecil makin semangat belajar berjalan

3

Freddie The Frog

Tony Checker White

Freddie The Frog Tony Checker White 1枚目

Modelnya yang kekinian membuat si kecil jadi pusat perhatian

4

Cuddle Me

Fitted Booties

Cuddle Me Fitted Booties 1枚目

Newborn shoes pengganti kaos kaki, bisa dipakai hingga usia bayi tujuh bulan

5

Tamagoo

Arya Series Prewalker Baby Shoes

Tamagoo Arya Series Prewalker Baby Shoes 1枚目

Antiselip dan dilengkapi perekat ganda agar sepatu tidak mudah terlepas

6

Hello Mici

Shireen Kyoto

Hello Mici Shireen Kyoto 1枚目

Sepatu polos yang modis dan cocok dipadukan dengan beragam pakaian

7

Freddie The Frog

Tony Flora Green

Freddie The Frog Tony Flora Green 1枚目

Motif floral yang membuat bayi perempuan Anda terlihat makin playful

8

Syalu

Sepatu Anak Newborn

Syalu Sepatu Anak Newborn 1枚目

Homemade sneaker untuk newborn baby, bahannya ringan untuk bayi

9

Memory Life

Cutie Prewalker Baby Motif Animals

Memory Life  Cutie Prewalker Baby Motif Animals 1枚目

Berbahan katun premium yang breathable ditambah hiasan boneka imut di sepatunya

10

Attipas

Two Style Navy

Attipas Two Style Navy 1枚目

Barefoot shoes membuat bayi nyaman dan percaya diri saat belajar berjalan

Perincian produk
Close
No.1

Hello MiciPrewalker Shoes Sheeva

Mulai dari Rp168.000,00

Produk lokal dengan banyak pilihan warna, nyaman dipakai dan mudah dibersihkan

Kelebihan:

  • Dilengkapi dua buah velcro
  • Terbuat dari kulit sintetis yang mudah dibersihkan, solnya pun antiselip
  • Terdapat empat pilihan warna

Kekurangan:

  • Sepatu polos tanpa motif, bagi sebagian orang tua mungkin kurang menarik
  • Tidak tersedia ukuran untuk newborn baby

Sedang mencari sepatu bayi buatan lokal dengan kualitas yang bisa bersaing? Anda bisa memilih Sheeva Prewalker Shoes yang diproduksi oleh Hello Mici. Sepatu ini terbuat dari bahan sintetis yang mudah dibersihkan saat terkena kotoran.


Tak hanya itu, produk ini juga memiliki sol yang terasa lembut dan fleksibel mengikuti telapak kaki. Selain fleksibel, solnya juga antiselip sehingga aman digunakan bagi bayi yang baru belajar melangkah. Menariknya lagi, produk ini memiliki empat varian warna yang bisa dipilih.

No.2

HalomamPrewalker Sierra

Mulai dari Rp89.000,00

Mengeluarkan bunyi saat dipijak, si kecil makin semangat belajar berjalan

Kelebihan:

  • Sepatu dengan aksen tali dilengkapi velcro, desainnya stylish
  • Sepatu mengeluarkan bunyi saat dipijak
  • Bahan kulit sintetis yang mudah dibersihkan

Kekurangan:

  • Hanya untuk bayi usia tiga bulan ke atas, tidak untuk newborn baby

Prewalker shoes ini wajib dimiliki jika Anda ingin si kecil semangat belajar jalan. Pasalnya, sepatu ini dapat mengeluarkan bunyi saat dipijak. Suara yang dihasilkan akan merangsang si kecil untuk terus memijakkan kaki. Sepatu unisex ini juga memiliki desain yang stylish dan cocok dengan gender apa pun. Selain itu, aksen tali dengan velcro menambah kesan modis pada sepatu ini.

No.3

Freddie The FrogTony Checker White

Mulai dari Rp84.000,00

Modelnya yang kekinian membuat si kecil jadi pusat perhatian

Kelebihan:
  • Sepatu dilengkapi karet sehingga mulut sepatu tetap bisa dibuka lebar
  • Memadukan bahan fabric yang breathable dan kulit sintetis yang mudah dibersihkan
  • Bantalan sepatu empuk untuk kaki bayi

Kekurangan:

  • Untuk bayi usia tiga bulan ke atas, tidak untuk newborn baby

Sneakers bayi satu ini bisa Anda pilih jika ingin menghadirkan kesan kekinian dan keren pada bayi Anda. Tony Checker White dirancang dengan desain checker board yang sedang hits di kalangan orang dewasa masa kini. Dengan menggunakan sepatu ini, si kecil pasti akan jadi pusat perhatian!


Produk ini juga didesain khusus untuk bayi yang belum terbiasa menggunakan sepatu atau baru belajar berjalan. Bahan kainnya lembut dan sepatunya ringan, pasti bayi Anda akan nyaman memakainya. Menariknya lagi, Anda juga bisa memesan sneakers custom dengan tambahan nama buah hati di telapak sepatunya.

No.4

Cuddle MeFitted Booties

Mulai dari Rp33.000,00

Newborn shoes pengganti kaos kaki, bisa dipakai hingga usia bayi tujuh bulan

Kelebihan:

  • Bahan soft micropolar fleece yang lembut dan hangat untuk kaki bayi
  • Masa pakainya lama, dari bayi baru lahir hingga usia tujuh bulan
  • Pilihan motifnya banyak

Kekurangan:

  • Sepatu hanya tersedia satu ukuran saja

Bayi yang baru lahir atau newborn baby sebenarnya tidak begitu membutuhkan alas kaki karena belum bisa berjalan. Fungsi sepatu bagi bayi yang baru lahir adalah menghangatkan kaki, terutama jika bayi sering diajak bepergian. Oleh karena itu, produk ini bisa Anda pertimbangkan. 


Sepatu dari Cuddle Me dibuat menggunakan bahan soft micropolar fleece yang lembut. Bahan tersebut tidak akan membuat kaki bayi iritasi dan kemerahan. Sepatu ini juga dilengkapi dengan velcro yang memudahkan penggunaan. Pilihan motifnya pun banyak! Menariknya lagi, sepatu ini bisa digunakan bayi Anda hingga usia tujuh bulan, lho.

No.5

TamagooArya Series Prewalker Baby Shoes

Mulai dari Rp130.000,00

Antiselip dan dilengkapi perekat ganda agar sepatu tidak mudah terlepas

Kelebihan:

  • Dilengkapi dua buah velcro
  • Sol sepatu terbuat dari kulit sintetis tebal sehingga antiselip
  • Terdapat enam pilihan warna

Kekurangan:

  • Tidak tersedia ukuran sepatu untuk newborn baby
  • Sepatu polos tidak ada motif, bagi sebagian orang tua mungkin kurang menarik

Ada beberapa bayi yang suka menggesekkan kedua kakinya sehingga sepatu mudah terlepas. Dengan menggunakan sepatu ini, hal itu tidak akan terjadi. Dilengkapi dengan dua perekat velcro, sepatu akan terpasang dengan erat meski bayi Anda banyak bergerak.


Produk asli Indonesia ini memiliki sol yang terbuat dari kulit sintetis tebal sehingga menjadi antiselip. Bayi Anda pun bisa melangkah tanpa takut tergelincir. Memiliki desain yang stylish, prewalker shoes ini bisa dikenakan saat menghadiri acara formal dan informal.

No.6

Hello MiciShireen Kyoto

Mulai dari Rp130.000,00

Sepatu polos yang modis dan cocok dipadukan dengan beragam pakaian

Kelebihan:
  • Terdapat aksen tali dari karet sehingga mulut sepatu tetap bisa dibuka lebar
  • Bahan dari kulit sintetis yang mudah dibersihkan, sol sepatu terbuat dari karet dan antiselip

Kekurangan:

  • Sepatu polos tanpa motif, bagi sebagian orang tua mungkin kurang terlihat menarik

Sepatu ini layak dipilih bagi Anda yang mencari sepatu polos untuk si kecil agar mudah dipadukan dengan berbagai pakaian. Mulai dari pakaian berwarna cerah, gelap, hingga warna-warni, semuanya cocok dipadukan dengan sepatu ini.


Dirancang dengan desain bertali di bagian upper juga membuat sepatu ini terlihat modis. Meski begitu, Anda tak usah khawatir kesusahan memasangnya pada kaki anak sebab tali tersebut hanya ornamen saja. Bahan talinya yang terbuat dari karet justru akan mempermudah sepatu untuk dilepas dan dipasang.

No.7

Freddie The FrogTony Flora Green

Mulai dari Rp84.000,00

Motif floral yang membuat bayi perempuan Anda terlihat makin playful

Kelebihan:

  • Dilengkapi karet sehingga mulut sepatu tetap bisa dibuka lebar
  • Bahan fabric yang breathable, bisa custom tulisan nama di telapak sepatu
  • Bantalan sepatu empuk, nyaman untuk kaki bayi

Kekurangan:

  • Hanya untuk bayi usia tiga bulan ke atas, tidak untuk newborn baby

Wajah bayi yang masih polos terkadang membuat orang susah membedakan jenis kelaminnya. Oleh karena itu, orang tua akan memakaikan pakaian yang bisa menonjolkan gender mereka. Jika Anda juga salah satunya, sepatu ini bisa menjadi pilihan untuk bayi perempuan Anda.


Meski berupa sneakers, alas kaki yang satu ini tetap terlihat feminin berkat motif floralnya. Terbuat dari bahan yang empuk, kaki si buah hati akan merasa nyaman saat memakainya. Dengan sepatu ini, bayi Anda akan terlihat makin playful!

No.8

SyaluSepatu Anak Newborn

Mulai dari Rp80.000,00

Homemade sneaker untuk newborn baby, bahannya ringan untuk bayi

Kelebihan:

  • Dilengkapi dua buah velcro
  • Bahan kulit sintetis yang mudah dibersihkan

Kekurangan:

  • Sepatu polos tanpa motif, bagi beberapa orang tua mungkin tampak kurang menarik

Meski belum bisa berjalan, si kecil tetap bisa tampil trendy saat diajak bepergian, lho. Anda bisa memakaikan bayi Anda newborn shoes satu ini. Sepatu homemade yang diproduksi Syalu ini dirancang khusus untuk newborn baby.


Bagian luar sepatu ini terbuat dari kulit sintetis yang mudah dibersihkan. Sementara itu, bagian dalamnya terdapat bantalan yang lembut dan empuk. Sepatu ini tersedia dalam empat pilihan warna. Jika Anda mencari sepatu trendy yang ringan untuk dikenakan oleh newborn baby, produk ini jawabannya.

No.9

Memory Life Cutie Prewalker Baby Motif Animals

Mulai dari Rp172.500,00

Berbahan katun premium yang breathable ditambah hiasan boneka imut di sepatunya

Kelebihan:

  • Bahan katun premium yang breathable dan tidak panas
  • Desain lucu, ada hiasan boneka dengan tiga pilihan karakter
  • Solnya antiselip

Kekurangan:

  • Untuk bayi usia tiga bulan ke atas, bukan untuk newborn baby


Siapa yang tidak gemas melihat sepatu satu ini? Desainnya imut sekali, bukan? Sepatu bayi ini dilengkapi hiasan boneka yang membuatnya terlihat unik. Apabila ingin bayi Anda makin menggemaskan, pilih saja sepatu ini!


Menariknya lagi, sepatu ini dibuat menggunakan bahan katun premium yang breathable dan tidak panas. Bayi pun tidak akan rewel saat memakainya. Detail velcro-nya menambah keunggulan sepatu ini. Selain itu, ada tiga pilihan karakter lucu yang bisa Anda pilih, yaitu musang, dinosaurus, dan burung.

No.10

Barefoot shoes membuat bayi nyaman dan percaya diri saat belajar berjalan

Kelebihan:
  • Dirancang khusus agar bayi berjalan lancar seolah tanpa menggunakan alas kaki (barefoot)
  • Bahan katun yang breathable dan tidak panas
  • Sol terbuat dari rubber antiselip

Kekurangan:

  • Hanya untuk bayi usia delapan bulan ke atas, bukan untuk newborn baby
  • Harga cukup mahal dibandingkan sepatu prewalker lainnya


Produk asal Australia ini merupakan gabungan antara kaus kaki dengan sol sepatu karet. Dengan sol sepatu yang dirancang khusus, bayi akan merasa seolah berjalan tanpa alas kaki atau barefoot. Bayi Anda tetap bisa merasakan tempatnya berjalan sehingga lebih mudah mengenal beragam permukaan. 


Selain itu, desain sepatu yang berupa kaus kaki ini juga membuat bayi Anda tetap merasa nyaman saat belajar berjalan. Bahannya terbuat dari katun yang breathable dan tidak panas. Hal ini akan membuatnya lebih semangat dan percaya diri dalam melangkah. Jadikan sepatu ini pilihan jika Anda mencari sepatu yang mampu membuat bayi lebih mudah belajar berjalan.

Baca juga rekomendasi produk sepatu anak lainnya di sini

Selain sneakers untuk bayi, mungkin Anda juga sedang mempertimbangkan untuk membeli jenis alas kaki lainnya untuk anak. Karena itu, kami sudah menyiapkan artikel untuk Anda, seperti sepatu sandal bayi, sepatu boot hujan anak, dan lain-lain. Untuk penjelasan selengkapnya, Anda dapat membacanya pada tautan di bawah ini!

Kesimpulan

Pada artikel ini kami sudah mengulas berbagai sepatu sneakers untuk bayi. Ada beragam sneakers yang cocok untuk si kecil, mulai dari newborn shoes hingga prewalker shoes. Setelah membaca keseluruhan artikel, kami harap Anda sudah tahu sneakers yang cocok untuk buah hati Anda. 

Pastikan Anda memilih sepatu dengan mempertimbangkan poin-poin yang kami sampaikan di atas, ya! Dengan sepatu sneakers yang nyaman, anak-anak pun pasti akan senang berjalan dan bergerak.

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer