1. TOP
  2. >
  3. Fashion pria
  4. >
  5. Pakaian pria
  6. >
  7. 10 Rekomendasi Celana Jeans Wrangler Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rekomendasi Celana Jeans Wrangler Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rekomendasi Celana Jeans Wrangler Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rekomendasi Celana Jeans Wrangler Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rekomendasi Celana Jeans Wrangler Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rekomendasi Celana Jeans Wrangler Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rekomendasi Celana Jeans Wrangler Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023)

Salah satu produsen jeans yang bagus serta memiliki nama besar di Indonesia adalah Wrangler. Produk original buatan Amerika ini terkenal lantaran produknya yang fungsional dan berdesain bagus. Nah, apakah Anda tertarik untuk memiliki produk jeans dari merek Wrangler?


Jeans Wrangler memiliki banyak tipe sehingga mungkin saja Anda akan sedikit bingung untuk menentukan produk yang tepat. Namun, tidak perlu khawatir, kami akan memberikan rekomendasi produk Wrangler terbaik, seperti tipe regular fit dan slim fit. Cara memilihnya pun akan kami bahas secara tuntas. Jadi, baca terus sampai akhir, ya!


Diperbaharui 11-14-2022
Penyunting
Editor mybest Indonesia
Willa

Willa atau sering dipanggil Uwill dan Win ini dulunya berkuliah di jurusan Jurnalistik. Setelah itu, Willa bekerja sebagai reporter di sebuah majalah yang sudah terbit sejak 1973. Di tempat inilah ia memperdalam kemampuan menulisnya. Willa sempat beberapa kali berpindah tempat kerja hingga akhirnya bekerja di mybest Indonesia sejak 2020. Saat senggang, Willa biasanya mencari pakaian untuk di-mix-and-match karena kegemarannya menyaksikan fashion runway di televisi saat kecil. Selain itu, pria penyuka bunga ini juga gemar bersepeda, renang, atau jogging. Pada penghujung akhir pekan ia biasanya menghabiskan waktu untuk memasak atau re-cook resep kue yang dilihatnya di Instagram.

Profil Willa
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk dan layanan dalam artikel ini dipilih dan diurutkan secara mandiri oleh Tim Editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber. (Diperbaharui pada 13 Januari 2023)

Alasan mengapa jeans Wrangler begitu populer

Alasan mengapa jeans Wrangler begitu populer

Wrangler merupakan merek yang berasal dari Amerika. Brand ini bermula dari sebuah produsen pakaian untuk pekerja lapangan bernama Blue Bell. Kata jeans itu sendiri dikenal pertama kali dari produk yang dikeluarkan oleh Wrangler.


Lantaran bahannya yang kuat dan juga fungsional, Wrangler mulai populer di kalangan para koboi. Setelah itu, Wrangler pun dikenal sebagai merek celana jeans untuk koboi dan rodeo riders. Untuk kenyamanan pemakaian, Wrangler menambahkan paku keling (rivet) dan belt loops pada produknya.


Bukan hanya kenyamanan, penambahan detail tersebut ternyata juga menambah kesan stylish pada jeans Wrangler. Selain itu, Wrangler sangat fashionable karena setiap produknya memiliki cutting mewah yang berbeda dengan merek lain.

Cara memilih celana jeans Wrangler untuk pria

Sebelum masuk ke rekomendasi produk, kami akan menjelaskan terlebih dahulu cara memilih celana jeans Wrangler. Poin-poin apa saja yang sebaiknya Anda perhatikan? Langsung simak penjelasannya berikut ini!

① Perhatikan tipe cutting-nya

Hal pertama yang harus diperhatikan dalam memilih jeans Wrangler adalah tipe cutting-nya. Celana jeans Wrangler terkenal sebagai produk yang fashionable sehingga tipe cutting-nya pun beragam. Namun, tentu semua cutting produknya akan membuat tubuh terlihat lebih indah! Untuk lebih jelasnya silakan simak poin-poin di bawah ini.

Tapered, pilihan tepat untuk seseorang berpinggul besar

Celana jeans berpotongan tapered dibuat lega di bagian atas dan cenderung mengecil di bagian bawah. Tapered cutting akan membuat seseorang yang memiliki pinggang atau pinggul besar lebih nyaman. Seseorang yang memiliki paha besar juga bisa mengenakan celana jeans ber-cutting tapered ini. Namun, Anda yang memiliki kaki kurus sebaiknya tidak memakai model celana jeans ini.


Salah satu seri celana jeans berpotongan tapered yang diproduksi Wrangler adalah seri Texas. Seri ini memiliki pilihan warna yang menarik. Beberapa di antaranya bahkan dibuat dari bahan Indigood denim yang ramah lingkungan. Namun, seri yang menggunakan potongan ini tidak banyak. 

Straight, cutting yang paling umum ditemui

Anda pasti sudah tidak asing dengan straight cutting atau dikenal juga dengan regular cutting. Celana jeans dengan potongan cenderung lurus mulai dari crotch hingga leg opening ini paling banyak ditemui. Lebarnya bervariasi, tergantung kebijakan produsen. Beberapa seri celana jeans Wrangler yang menawarkan straight cutting adalah:


  • Texas

Seri yang dijuluki authentic straight ini sudah ada sekitar 30 tahun lalu. Celana seri ini akan memberikan kesan jenjang pada kaki Anda.


  • Arizona 

Celana Wrangler ini dikenal juga dengan sebutan classic straight. Jika menggunakan celana seri ini, kesan kaki lurus dan rapi akan terlihat sehingga dapat dikombinasikan juga dengan kemeja.


  • Greensboro 

Seri Greensboro atau regular straight didesain dengan waistband di bawah pinggang. Celana ini cocok sekali untuk Anda yang memiliki kaki lurus.


  • Redding

Potongan celana ini mirip dengan loose jeans, tetapi waistband-nya dirancang di bawah pinggang. Celana seri Redding memberikan kesan santai dan cocok untuk semua pria.

Slim, perpaduan antara straight-fit dan skinny-fit

Beberapa dari Anda mungkin masih suka tertukar antara slim fit jeans dan skinny jeans. Kedua jenis cutting ini dirancang untuk membuat kaki tampak ramping. Namun, slim fit jeans tidak terlalu ketat seperti skinny jeans. Saat ini Wrangler menerapkan cutting slim pada beberapa serinya, seperti:


  • Larston

Seri yang dikenal dengan slim tapered ini memiliki paha ramping dan meruncing di bagian leg. Kombinasi tersebut membuat kaki terlihat sleek.


  • Texas slim

Dijuluki authentic slim. Seri ini memiliki reguler cutting di bagian paha, tetapi ramping di bagian kaki. Anda yang mencari easy to wear slim fit jeans dapat mempertimbangkan celana jeans ini.


  • 11MWZ

Seri yang disebut sebagai original slim ini diciptakan untuk para koboi pada 1947. Cutting-nya slim dari pinggang hingga pergelangan kaki. Kesan ramping akan lebih terlihat jika mengenakan seri ini.

Skinny, berikan kesan edgy yang keren

Salah satu seri celana jeans Wrangler yang memiliki skinny cutting adalah Bryson. Seri ini mempunyai cutting yang pas dari bagian pinggul hingga ankle. Supaya celana lebih mudah dipakai, Wrangler biasanya menggunakan bahan yang stretch. Sayangnya memang tidak banyak seri celana jeans Wrangler yang memiliki cutting ini.

② Perhatikan bahan yang digunakan

Celana jeans Wrangler dibuat dari berbagai bahan, termasuk katun berkualitas tinggi dan kain stretch yang nyaman dipakai. Mari kita cek detailnya satu per satu!

Katun: Nyaman, kuat, dan hasil fading-nya memuaskan

Katun: Nyaman, kuat, dan hasil fading-nya memuaskan

Hampir seluruh celana jeans Wrangler terbuat dari katun. Bahan ini memang terkenal nyaman dan juga kuat sehingga mampu menghasilkan celana jeans yang tahan lama. Untuk mengoptimalkan karakteristik jenis bahan, Wrangler memberi sentuhan unik di jahitannya. Proses pemilihan katun pun sangat berhati-hati. Bahan katun berkualitas akan membantu proses fading di celana jeans Anda secara optimal.

Stretch jeans: Lembut, nyaman, dan leluasa bergerak

Stretch jeans: Lembut, nyaman, dan leluasa bergerak

Dengan tetap mewarisi cutting klasik dari Wrangler, celana jeans dari bahan stretch juga tidak kalah populer. Bahan ini cocok dikenakan oleh semua kalangan usia berkat kenyamanannya. Celana jeans tipe straight, high-rise, dan boot cut juga ada yang berbahan stretch, lho. Anda bisa memilih stretch jeans ini dengan memilih tipe cutting favorit Anda.

③ Pertimbangkan bahan dengan teknologi khusus agar lebih nyaman

Pertimbangkan bahan dengan teknologi khusus agar lebih nyaman

Wrangler menyediakan beberapa varian celana jeans yang bahannya dirancang dengan teknologi khusus. Celana jeans ini akan mendukung kegiatan Anda dengan maksimal. Beberapa contoh fitur yang digunakan oleh Wrangler adalah InfiCool dan Free to Stretch.


InfiCool cocok dikenakan saat cuaca panas karena memiliki lapisan poliester yang halus dan dingin di kulit. Sayangnya varian InfiCool masih jarang ditemukan di toko online Indonesia. Sebaliknya, Free to Stretch sudah ada di Indonesia. Fitur Free to Stretch memungkinkan Anda bergerak dengan bebas sehingga mobilitas Anda tidak akan terganggu.

④ Cek ketersediaan produk commemorative dan reprint!

Merek Wrangler telah hadir sejak 1947. Pada perayaan ulang tahunnya, banyak jeans model lama yang di-reprint kembali dan dijadikan sebagai produk commemorative. Jika Anda seorang kolektor, produk ini layak untuk dipertimbangkan. Salah satu produk yang layak dipertimbangkan adalah reprint celana jeans tipe 11MWZ tahun 1948 dan 1955.

10 Rekomendasi celana jeans Wrangler terbaik untuk pria

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk celana jeans Wrangler terbaik untuk pria yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Wrangler

Jeans Texasbmcbc

Wrangler Jeans Texasbmcbc 1枚目

Beri kesan santai dengan gaya maskulin

2

Wrangler

Denim Vegas

Wrangler Denim Vegas 1枚目

Lebih stylish dengan sedikit aksen ripped!

3

Wrangler

Denim Slim Spencer

Wrangler Denim Slim Spencer 1枚目

Kalem dan elegan dengan warna hitam yang netral

4

Wrangler

Denim Greensboro

Wrangler Denim Greensboro 1枚目

Bergerak lebih bebas dengan bahan Free to Stretch

5

Wrangler

Denim Skinny Vegas

Wrangler Denim Skinny Vegas 1枚目

Pas di badan, tonjolkan kaki jenjang dengan maksimal

6

Wrangler

Denim Regular Greensboro

Wrangler Denim Regular Greensboro 1枚目

Partner sempurna untuk memaksimalkan gaya vintage

7

Wrangler

Long Pants Skinny Vegas

Wrangler Long Pants Skinny Vegas 1枚目

Tampil keren dengan aksen fading di beberapa bagian

8

Wrangler

Denim Regular Texas

Wrangler Denim Regular Texas 1枚目

Mendapatkan sexy look ala koboi? Kenapa tidak!

9

Wrangler

Jeans Slim Spencer

Wrangler Jeans Slim Spencer 1枚目

Maksimalkan smart look dengan boho style jeans

10

Wrangler

Denim Regular 11MWZ

Wrangler Denim Regular 11MWZ 1枚目

Tipe 11MWZ nan legendaris, sederhana dan tetap kece

Perincian produk
Close
No.1

WranglerJeans Texasbmcbc01A18

Mulai dari Rp399.900,00

Beri kesan santai dengan gaya maskulin

Kelebihan:

  • Range ukurannya luas
  • Sirkulasi udara berjalan dengan baik

Kekurangan:

  • Beberapa pembeli mengeluhkan warna yang lebih cerah dari foto

Celana jeans ini memiliki bentuk potongan regular tapered yang cenderung loose dan sedikit melebar di bagian bawah. Cutting-nya akan menutupi mata kaki Anda dan sedikit longgar sehingga nyaman dipakai. Cocok sekali untuk dikenakan saat jalan-jalan santai. Di pihak lain, potongan celana ini adalah pilihan tepat jika Anda ingin menutupi ukuran betis yang besar.

No.2

WranglerDenim VegasSM7BC01P21

Mulai dari Rp549.900,00

Lebih stylish dengan sedikit aksen ripped!

Kelebihan:

  • Ada konsumen yang menyatakan bahwa bahannya lembut dan lentur

Kekurangan:

  • Ada konsumen yang mengeluhkan jahitannya kurang rapi di salah satu bagian

Bosan dengan model jeans yang begitu-begitu saja, tetapi Anda juga kurang pede dengan celana yang terlalu mencolok? Kalau begitu, coba lirik produk yang satu ini. Aksen small ripped akan membuat penampilan lebih stylish. Selain itu, beberapa bagian yang dibuat lebih pudar juga menjadikan celana ini lebih fresh tanpa terkesan berlebihan.

No.3

WranglerDenim Slim Spencer10A21

Mulai dari Rp499.900,00

Kalem dan elegan dengan warna hitam yang netral

Kelebihan:

  • Bahannya stretch dan dapat disetrika dengan suhu sedang

Kekurangan:

  • Ada beberapa konsumen yang merasa warnanya cenderung pudar

Warna hitam dapat dibilang paling netral dan aman untuk urusan mix and match warna. Apabila Anda sering kesulitan memadukan warna celana dengan atasan, Anda tidak boleh melewatkan jeans elegan dari Wrangler ini. Selain mudah dipadukan, warna hitam juga memberikan kesan kalem dan elegan.


Memiliki slim cutting yang mengikuti bentuk tubuh, kaki akan tampak lebih menonjol. Selain itu, kaki Anda juga akan terlihat lebih jenjang saat memakai produk ini. Celana jeans warna hitam ini tentunya akan sangat berguna untuk dijadikan koleksi.

No.4

WranglerDenim Greensboroc05a21

Mulai dari Rp549.900,00

Bergerak lebih bebas dengan bahan Free to Stretch

Kelebihan:

  • Bahannya memungkinkan Anda untuk bergerak bebas

Kekurangan:

  • Risiko celana bertumpuk kemungkinan lebih besar karena cutting-nya regular

Anda yang merasa tidak bisa bergerak bebas saat mengenakan celana jeans layak mempertimbangkan produk ini. Bahan dengan teknologi Free to Stretch pada celana ini memungkinkan Anda melakukan mobilitas tinggi. Jadi, tak ada lagi rasa terbatas untuk melangkah menjalani aktivitas yang aktif. Untuk meningkatkan kenyamanan Anda, Wrangler menggunakan regular cutting agar udara mengalir dengan baik.

No.5

WranglerDenim Skinny Vegas05P22

Mulai dari Rp549.900,00

Pas di badan, tonjolkan kaki jenjang dengan maksimal

Kelebihan:

  • Cutting-nya membuat kaki terlihat lebih ramping

Kekurangan:

  • Beberapa konsumen menyebutkan warnanya lebih pudar daripada di foto

Jika Anda menyukai celana jeans yang pas di badan, produk slim fit cutting ini tidak boleh dilewatkan. Potongan slim fit membuat celana mengikuti lekuk tubuh dan lebih terasa melekat di kaki Anda. Alhasil, kaki jadi terlihat lebih jenjang. Cocok sekali untuk Anda yang memiliki kaki slim dan ingin menonjolkan keindahannya.

No.6

WranglerDenim Regular Greensboro04P22

Mulai dari Rp549.900,00

Partner sempurna untuk memaksimalkan gaya vintage

Kelebihan:

  • Dapat disetrika dengan suhu sedang

Kekurangan:

  • Sebaiknya dicuci kering

Apabila Anda ingin mencoba gaya vintage, celana ini bisa dicoba. Warna biru langitnya yang memiliki sedikit fading shade akan menonjolkan kesan vintage yang keren. Tipe cutting-nya pun membuat Anda memiliki ruang gerak yang lebih bebas lantaran potongannya seimbang. Celana ini dapat Anda pakai, baik untuk aktivitas harian, maupun acara spesial saat weekend.

No.7

WranglerLong Pants Skinny Vegas06A21

Mulai dari Rp549.900,00

Tampil keren dengan aksen fading di beberapa bagian

Kelebihan:

  • Efek fading-nya dapat menjadi statement tersendiri

Kekurangan:

  • Cutting-nya skinny, tetapi masih ada kemungkinan longgar saat digunakan oleh beberapa orang

Celana jeans dengan warna biru mungkin sudah biasa. Agar penampilan Anda jauh dari kesan biasa, cobalah celana jeans dengan fading warna seperti produk ini. Adanya garis berwarna pudar di beberapa bagian membuatnya lebih unik.


Di pihak lain, kehadiran aksen fading di beberapa area tersebut makin meningkatkan tampilan Anda. Bagi pencinta jeans, aksen fading menjadi seni yang menimbulkan kepuasan tersendiri, lho! Jika berencana membeli produk ini, coba padukan dengan kaos oblong untuk menambah kesan santai pada penampilan.

No.8

WranglerDenim Regular Texas01P22

Mulai dari Rp549.900,00

Mendapatkan sexy look ala koboi? Kenapa tidak!

Kelebihan:

  • Tersedia hingga ukuran 40

Kekurangan:

  • Sebaiknya dicuci kering

Para koboi yang sedang beraksi di film-film Hollywood tak jarang memberi inspirasi fashion bagi para pria. Penampilanya tidak hanya keren, tetapi juga seksi. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda mencoba penampilan tersebut saat beraktivitas sehari-hari. Salah satu celana jeans yang dapat mewujudkan inspirasi tersebut adalah produk ini.


Celana ini dirancang dengan regular fit cutting yang klasik ala koboi pada masa kejayaannya. Tampil ala koboi tidak akan membuat Anda ketinggalan zaman! Bagi Anda yang ingin tampil seksi layaknya koboi, celana ini dapat dicoba. Tambahan lagi, range ukuran celana jeans ini juga luas dan tersedia hingga size 40.

No.9

WranglerJeans Slim Spencer02A22

Mulai dari Rp549.900,00

Maksimalkan smart look dengan boho style jeans

Kelebihan:

  • Cutting-nya slim, tetapi cenderung lurus sehingga dapat membuat kaki lebih proporsional

Kekurangan:

  • Warna yang terang cenderung mudah terlihat kotor

Warna light blue yang berpadu dengan bahan bertekstur serta cutting slim yang dibuat agak longgar menghasilkan boho style jeans. Gaya ini memang sudah ada sejak 1960, tetapi tetap oke untuk digunakan pada saat ini. Apabila Anda memadukannya dengan kemeja dan sepasang leather boots, smart casual look bisa Anda dapatkan. Bagaimana? Anda tertarik mencobanya?

No.10

WranglerDenim Regular 11MWZ)1P22

Mulai dari Rp549.900,00

Tipe 11MWZ nan legendaris, sederhana dan tetap kece

Kelebihan:

  • Warna dan potongannya sangat fleksibel

Kekurangan:

  • Hanya tersedia dalam lima ukuran

11MWZ merupakan salah satu celana jeans Wrangler yang paling legendaris. Wrangler terus berinovasi dan memperbaruinya tanpa menghilangkan ciri khasnya. Tujuannya tidak lain supaya pemakainya tetap terlihat stylish dari masa ke masa. Bagi Anda yang ingin merasakan sejarah legendaris Wrangler di sentuhan fashion, celana jeans ini layak untuk dicoba!

Kenali ciri-ciri celana jeans Wrangler original

Kenali ciri-ciri celana jeans Wrangler original
Sumber: wrangler.com

Banyaknya barang palsu mungkin membuat beberapa dari Anda ragu untuk membeli celana jeans Wrangler melalui toko online. Supaya Anda tidak salah memilih, simak ciri-ciri celana jeans Wrangler asli di bawah ini.


  • Patch leather-nya diletakkan di bagian back pocket dengan jahitan yang rapi dan tulisan Wranglernya seperti dicap. Selain itu, W stitch di bagian back pocket memiliki jahitan rapi dan tidak terlalu besar (tidak melewati patch leather).


  • Celana jeans Wrangler memiliki tujuh buah belt loop, sedangkan produk palsu biasanya memiliki lima buah belt loop.


  • Wide scoop pocket-nya didesain melengkung dan lebih dalam supaya dapat menyimpan kunci atau jam tangan. Di bagian atasnya juga diberikan tag kecil berbahan leather atau kain yang bertuliskan Wrangler. Sementara itu, Wrangler KW memiliki wide scoop pocket berbentuk persegi.

  • Rivets-nya memiliki lingkaran dengan dua tulisan Wrangler. Tulisannya timbul dengan posisi saling berhadapan. Di bagian dalam rivets-nya juga ada lingkaran yang dicetak. Sementara itu, produk palsu menggunakan satu tulisan yang dicetak (tidak timbul) dan bagian dalam rivets-nya polos (tidak memiliki lingkaran).

  • Side seam celana jeans Wrangler asli menggunakan double stitch, sedangkan produk palsu biasanya tidak menggunakan double stitch.

  • Di bagian pull tab zipper-nya terdapat huruf W yang tipis untuk melambangkan Wrangler. Sebaliknya, huruf W di pull tab zipper celana jeans Wrangler KW cenderung tidak rapi, seperti dicetak, dan terlihat tebal.

  • Rope logo button pada produk original ada beberapa varian. Pertama, rope dengan cerukan di tengah dan cetakan tulisan di bagian atas dan bawah. Kedua, ada produk yang dilengkapi flat rope, tetapi dilengkapi dengan tulisan Wrangler. Sementara itu, produk KW biasanya menggunakan rope button flat dengan ukiran yang tidak rapi.

  • Celana jeans Wrangler asli dilengkapi nametag di bagian dalam waist (lengkap dengan nama seri celananya). Untuk produk palsu biasanya hanya bordir tulisan Wrangler. Jadi, tak ada nametag-nya.

  • Product category instruction pada jeans Wrangler asli biasanya diberi informasi lengkap, seperti komposisi bahan, perawatan atau pencucian, dan pabrikan. Sementara itu, produk KW meletakkan produk category instruction-nya di bagian sekitar zipper dan desainnya berbeda.

  • Di bagian dalam waist celana jeans Wrangler asli juga ada chain stitch yang rapi di bagian atas dan bawahnya. Produk KW juga menggunakan chain stitch, tetapi jumlahnya tiga (satu di bagian atas dan dua di bagian bawah). Tambahan lagi, chain stitch-nya juga cenderung kurang rapi.

Baca juga rekomendasi sepatu dan outfit lainnya di sini

Selain menggunakan celana jeans Wrangler, Anda dapat memaksimalkan look dengan menggunakan sepatu boots atau kemeja kotak-kotak. Jika Anda tipe pria yang gemar memakai kaos, tak ada salahnya menambahkan jaket jeans untuk mendapatkan double denim look. Untuk mempermudah Anda mendapatkan fashion item tersebut, kami telah menyiapkan artikelnya di bawah ini. Silakan dicek!

Kesimpulan

Kami telah memperkenalkan sepuluh rekomendasi produk celana jeans Wrangler terbaik. Apakah Anda sudah menemukan produk yang disukai? Jika belum, silakan gunakan poin-poin dalam artikel ini sebagai panduan, ya.


Wrangler memiliki sejarah beberapa dekade sebagai produsen apparel berbahan jeans. Merek ini tetap mempertahankan kualitasnya dan terus berinovasi membuat produk terbaik. Jadi, segera tentukan pilihan dan miliki koleksi jeans Wrangler favorit Anda!

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer