• 10 Rekomendasi Sheet Mask Mediheal Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Sheet Mask Mediheal Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Sheet Mask Mediheal Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Sheet Mask Mediheal Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Sheet Mask Mediheal Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Sheet Mask Mediheal Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Sheet mask merupakan masker yang mudah untuk digunakan. Salah satu merek sheet mask yang banyak diminati adalah Mediheal. Brand asal Korea ini mengeluarkan beragam sheet mask yang berkhasiat untuk kulit wajah. Dari banyaknya jenis sheet mask Mediheal, kira-kira mana yang cocok untuk Anda, ya?

Melalui artikel ini, kami akan membagikan tips memilih sheet mask Mediheal terbaik. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan rekomendasi sheet mask Mediheal yang bagus untuk Anda. Mulai dari masker Mediheal untuk menghilangkan bekas jerawat, untuk mencerahkan, hingga untuk mengencangkan, semua akan kami ulas. Selamat membaca!

  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Mediheal, masker asal Korea yang berkhasiat

Para penggemar skincare dari Korea pasti sudah tidak asing dengan brand yang satu ini. Ya, Mediheal merupakan brand produk perawatan kulit dari Korea yang terkenal dengan produk sheet mask-nya. Mediheal berfokus membuat premium sheet mask harian dengan harga terjangkau yang bisa menjawab berbagai kebutuhan skincare Anda.

Ada begitu banyak varian sheet mask Mediheal dengan khasiat yang berbeda-beda. Berhubung tiap produk menjawab masalah spesifik, Anda akan lebih mudah menemukan produk sesuai kebutuhan kulit. Produk Mediheal juga telah teruji secara dermatologis dan melewati uji hypoallergenic. Anda dapat menggunakan masker dari Mediheal dengan aman dan nyaman.

Manfaat masker Mediheal

Manfaat masker Mediheal
Ketika menggunakan skincare, Anda pasti menginginkan efek yang lebih cepat. Sheet mask dari Mediheal banyak digandrungi karena memiliki kandungan essence dan serum dengan konsentrasi tinggi. Kombinasi keduanya dapat mengembalikan kulit sehat wajah Anda dalam waktu singkat.

Sheet mask dari Mediheal menggunakan nanofiber technology untuk menghasilkan bahan yang ramah lingkungan. Teknologi ini juga membuat essence menyerap dengan sempurna ke dalam kulit Anda. 


Kemudian, masalah yang kerap terjadi ketika menggunakan sheet mask adalah lembaran yang tidak menempel dengan baik pada kulit. Nah, masalah tersebut tidak ada lagi dengan sheet mask dari Mediheal. Desain clear fit effect membuat sheet mask Mediheal dapat menempel dengan sempurna pada wajah Anda. 

Cara memilih sheet mask Mediheal

Sama seperti sheet mask lainnya, Anda dapat memilih masker Mediheal berdasarkan jenis kulit serta permasalahannya. Berikut ini adalah tips memilih sheet mask Mediheal yang sesuai untuk Anda.

Pilih key ingredients berdasarkan jenis kulit

Meskipun masker dari Mediheal dirancang untuk segala jenis kulit, tetapi masing-masing produknya memiliki bahan-bahan khusus. Anda dapat memilihnya sesuai dengan jenis kulit Anda.

Kulit normal, bisa memilih varian masker apa saja

Jika kulit Anda tergolong kulit normal, Anda bisa memakai seluruh sheet mask dari Mediheal. Anda hanya perlu menentukan penggunaan varian masker dengan efek yang Anda harapkan. Anda dapat memilih masker untuk mengencangkan kulit, membuat kulit lebih glowing, atau mengecilkan pori-pori. Nah, kalau Anda memiliki jenis kulit selain normal, simak terus pembahasan berikutnya.

Kulit berminyak, pertimbangan kandungan yang dapat menyerap minyak berlebih

Kulit berminyak memang sangat mengganggu penampilan. Selain itu, kulit berminyak juga rentan berjerawat. Anda dapat memilih sheet mask Mediheal dengan bahan dasar tea tree atau charcoal. Kedua bahan aktif ini mampu menyerap minyak berlebih serta mengontrol produksi minyak di wajah.

Kulit kering, pilih produk yang mampu mengunci kelembapan kulit

Kulit yang kering cenderung terlihat kusam, kasar, bahkan lebih cepat keriput. Kembalikan kelembapan kulit Anda dengan memilih masker yang mengandung hyaluronic acid danceramide. Kedua bahan ini dapat menghidrasi dan mengunci kelembapan dalam kulit Anda sehingga kulit tidak akan kering. Bahan lainnya seperti Aloe vera juga dapat membantu melembapkan kulit Anda.

Kulit kombinasi, cari kandungan yang dapat meratakan tekstur kulit

Kulit kombinasi cenderung memiliki tekstur kulit yang tidak merata. Jenis kulit ini umumnya berminyak pada bagian T-zone dan kering pada daerah pipi. Untuk mengatasinya, Anda dapat memilih masker dengan bahan madu. Madu berkhasiat untuk menenangkan kulit dan menghaluskan tekstur kulit yang kasar. Selain itu, madu juga dapat membantu menjaga kelembapan pada bagian kulit yang normal.

Kulit sensitif, pilihlah bahan yang menenangkan atau meredakan iritasi

Kulit sensitif sering mengalami iritasi serta gatal yang membuat kulit Anda kemerahan dan muncul ruam. Sebagai solusi, Anda dapat memilih masker dengan kandungan bahan-bahan, seperti Centella asiaticaAloe vera, madu, dan witch hazel


Bahan-bahan tersebut dapat menenangkan sekaligus meredakan iritasi pada kulit sensitif. Kulit sensitif juga terkadang cenderung menjadi kering, jadi pilih juga bahan seperti hyaluronic acid yang dapat melembapkan kulit Anda.

Pilihlah masker sesuai efek yang Anda inginkan

Setelah memilih bahan yang sesuai dengan jenis kulit Anda, Anda dapat memilih masker berdasarkan efek atau hasil yang Anda inginkan. Berikut adalah penjelasannya.

Kulit bebas kusam dengan bahan yang meratakan warna kulit

Kulit bebas kusam dengan bahan yang meratakan warna kulit
Bagi Anda yang ingin mengatasi kulit kusam, pilihlah masker berkandungan vitamin C, ekstrak mulberry, niacinamide, dan hyaluronic acid. Kandungan-kandungan ini dinilai efektif mencerahkan kulit Anda yang kusam. Ditambah lagi, bahan tersebut dapat menyamarkan noda hitam akibat paparan matahari.

Kulit tetap kencang dengan bahan-bahan kaya antioksidan

Kulit tetap kencang dengan bahan-bahan kaya antioksidan
Jika Anda menginginkan kulit yang kencang serta mencegah penuaan dini, Anda dapat memilih bahan-bahan yang kaya antioksidan. Bahan-bahan, seperti ekstrak buah, hydrolyzed collagen, nattogum, dan yeast extract sangat baik untuk mencegah kerutan. Di samping itu, nattogum dan hydrolyzed collagen juga dapat menyamarkan kerutan halus serta melembapkan kulit Anda.

Mengecilkan pori-pori dengan kandungan yang membersihkan dan mengencangkan

Mengecilkan pori-pori dengan kandungan yang membersihkan dan mengencangkan
Anda yang memiliki pori-pori besar, pilihlah sheet mask yang mengandung mineral untuk membersihkan pori-pori secara menyeluruh. Bahan lainnya seperti niacinamide dan ekstrak adenosine juga dapat mengencangkan pori-pori Anda. Wajah Anda akan terasa lebih kencang, segar, dan pori-pori pun tampak lebih kecil.

Kulit bebas jerawat dengan bahan-bahan antimikrob yang meredakan iritasi

Kulit bebas jerawat dengan bahan-bahan antimikrob yang meredakan iritasi
Jika kulit Anda tergolong berjerawat, tentu sering terjadi ruam kemerahan pada kulit. Pilih sheet mask yang mengandung ekstrak daun pegagan atau Centella asiatica, Portulaca oleracea, asam salisilat, serta ekstrak witch hazel. Bahan-bahan ini dapat meredakan iritasi pada kulit akibat jerawat. Selain itu, bahan tersebut juga bersifat sebagai antimikrob sehingga dapat mencegah jerawat.

Pertimbangkan produk Mediheal edisi kolaborasi dengan kemasan menarik

Pertimbangkan produk Mediheal edisi kolaborasi dengan kemasan menarik
Mediheal juga mengeluarkan edisi khusus, seperti Mediheal x BTS dan LINE Friends. Isi keduanya sebenarnya sama dengan sheet mask Mediheal biasanya, hanya saja desain kemasannya berbeda. Jika Anda penggemar Cony, Brown, dan teman-temannya, edisi khusus LINE Friends ini tidak boleh Anda lewatkan. Seri Line Friends, di antaranya ialah W.H.P Black Mask EX, P.D.F A.C Dressing Ampoule Mask, dan lainnya. 

Bagi penggemar K-pop, tersedia juga edisi khusus BTS yang pastinya menarik untuk Anda coba, terutama bagi para Army. Tak hanya itu, ada pula sheet mask Mediheal yang berkolaborasi dengan karakter animasi LINE dari BTS, yaitu BT21. Tata, Mang, Chimmy, Koya, Cooky, dan lainnya siap menemani Anda melakukan perawatan wajah!

10 Rekomendasi sheet mask Mediheal terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk sheet mask Mediheal yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10

MedihealLine - W.H.P Black Mask EX

Mulai dari Rp 29.000,00

Key ingredientsNiacinamide, arbutin, acai berry, activated charcoal
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit kusam
9

MedihealPlacenta Revital Essential Mask EX.

Mulai dari Rp 16.000,00

Key ingredientsSodium hyaluronate, hydrolyzed placenta extract, witch hazel, hydrolyzed chitosan, hydrolyzed collagen
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit lelah, penuaan kulit, kulit kusam
8
Key ingredientsNiacinamide, natto gum, hydrolyzed collagen, yeast extract
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitPenuaan kulit, berminyak, pori-pori besar
7
Key ingredientsNiacinamide, propolis extract, honey extract, royal jelly extract, witch hazel, sodium hyaluronate
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit kering, kasar, tekstur tidak merata
6

MedihealP.D.F AC-Dressing Ampoule Mask EX.

Mulai dari Rp 21.000,00

Key ingredientsCentella asiatica, trehalose, hydrolyzed collagen, Aloe vera, salicylic acid
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitBerjerawat, berminyak, penuaan kulit
5
Key ingredientsCynanchum atratum extract, Centella asiatica, adenosine,
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitKulit sensitif, iritasi, berjerawat, kering
4

MedihealCollagen Impact Essential Mask EX

Mulai dari Rp 21.000,00

Key ingredientsHydrolyzed collagen, hydrolyzed elasstin, asetil hexapep, sodium hyaluronate, Aloe vera
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitBerminyak, berjerawat, penuaan kulit
3

MedihealN.M.F Aquaring Ampoule EX

Mulai dari Rp 21.000,00

Key ingredientsHyaluronic acid, hydrolyzed collagen, Aloe vera, witch hazel
Jenis kulitNormal, kering
Permasalahan kulitPori-pori besar, minyak berlebih, kering
2

MedihealI.P.I Lightmax Ampoule Sheet Mask

Mulai dari Rp 21.000,00

Key ingredientsWhite willow (Morus alba) bark extract, niacinamide, glutathione
Jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitBintik-bintik wajah, pigmentasi, kulit kusam
1

MedihealTeatree Care Solution Essential Mask EX

Mulai dari Rp 21.000,00

Key ingredientsMelaleuca alternifolia (tea tree) leaf oil, Chamomilla recutita (matricaria) extract, Centella asiatica extract
Jenis kulitBerminyak, sensitif
Permasalahan kulitBerjerawat, iritasi

Tabel perbandingan produk sheet mask Mediheal terbaik

Gambar produk
1
Mediheal Teatree Care Solution Essential Mask EX 1

Mediheal

2
Mediheal I.P.I Lightmax Ampoule Sheet Mask 1

Mediheal

3
Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule EX 1

Mediheal

4
Mediheal Collagen Impact Essential Mask EX 1

Mediheal

5
Mediheal Pure Calming Mask 1

Mediheal

6
Mediheal P.D.F AC-Dressing Ampoule Mask EX. 1

Mediheal

7
Mediheal Meience Projelly Mask 1

Mediheal

8
Mediheal Meience Nattogum Mask 1

Mediheal

9
Mediheal Placenta Revital Essential Mask EX. 1

Mediheal

10
Mediheal Line - W.H.P Black Mask EX 1

Mediheal

Nama produk

Teatree Care Solution Essential Mask EX

I.P.I Lightmax Ampoule Sheet Mask

N.M.F Aquaring Ampoule EX

Collagen Impact Essential Mask EX

Pure Calming Mask

P.D.F AC-Dressing Ampoule Mask EX.

Meience Projelly Mask

Meience Nattogum Mask

Placenta Revital Essential Mask EX.

Line - W.H.P Black Mask EX

Keunggulan

Bye bye kulit kemerahan akibat jerawat atau iritasi!

Wajah lebih cerah, say no more untuk bintik hitam!

Atasi pori-pori besar plus memberikan kelembapan ekstra

Kulit tampak lebih muda dan kencang bukan hanya impian

Bahan maskernya superhalus dan tipis, bebas iritasi

Tampil lebih menarik dengan kulit bebas jerawat dan lebih kencang

Makin memesona dengan kulit halus merata, lembap, dan ternutrisi

Mengandung nattogum, makanan kaya manfaat untuk kulit

Kombinasi ekstrak placenta plus kandungan lainnya bikin kulit sehat, kencang, dan glowing

Kulit kusam akibat polusi? Tidak lagi berkat sheet mask ini!

Harga mulai dariRp 21.000,00Rp 21.000,00Rp 21.000,00Rp 21.000,00Rp 15.500,00Rp 21.000,00Rp 21.500,00Rp 21.500,00Rp 16.000,00Rp 29.000,00
Key ingredientsMelaleuca alternifolia (tea tree) leaf oil, Chamomilla recutita (matricaria) extract, Centella asiatica extractWhite willow (Morus alba) bark extract, niacinamide, glutathioneHyaluronic acid, hydrolyzed collagen, Aloe vera, witch hazelHydrolyzed collagen, hydrolyzed elasstin, asetil hexapep, sodium hyaluronate, Aloe veraCynanchum atratum extract, Centella asiatica, adenosine, Centella asiatica, trehalose, hydrolyzed collagen, Aloe vera, salicylic acid Niacinamide, propolis extract, honey extract, royal jelly extract, witch hazel, sodium hyaluronateNiacinamide, natto gum, hydrolyzed collagen, yeast extractSodium hyaluronate, hydrolyzed placenta extract, witch hazel, hydrolyzed chitosan, hydrolyzed collagenNiacinamide, arbutin, acai berry, activated charcoal
Jenis kulitBerminyak, sensitifSemua jenis kulitNormal, keringSemua jenis kulitSemua jenis kulitSemua jenis kulitSemua jenis kulitSemua jenis kulitSemua jenis kulitSemua jenis kulit
Permasalahan kulitBerjerawat, iritasiBintik-bintik wajah, pigmentasi, kulit kusamPori-pori besar, minyak berlebih, keringBerminyak, berjerawat, penuaan kulitKulit sensitif, iritasi, berjerawat, keringBerjerawat, berminyak, penuaan kulitKulit kering, kasar, tekstur tidak merataPenuaan kulit, berminyak, pori-pori besarKulit lelah, penuaan kulit, kulit kusamKulit kusam
Tautan produk

Pertanyaan umum seputar sheet mask Mediheal

Pertanyaan umum seputar sheet mask Mediheal

Kebanyakan dari Anda mungkin masih memiliki pertanyaan seputar penggunaan atau keamanan masker Mediheal. Karena itu, kami akan membantu menjawabnya untuk Anda. Silakan simak poin-poin di bawah ini. 

Berapa lama waktu pakai masker Mediheal?

Mediheal mengusung teknologi pressed logo yang akan memberikan alarm kapan harus melepaskan sheet mask. Logo Mediheal akan keluar ketika masker Anda mulai mengering, yang menandakan sudah waktunya melepas masker. Dengan teknologi tersebut, tidak khawatir lagi menggunakan masker terlalu cepat atau terlalu lama. 


Selain alarm dari pressed logo, Mediheal juga menuliskan saran waktu pemakaian di bagian belakang kemasannya. Waktu yang disarankan untuk menggunakan sheet mask-nya ialah 10–20 menit. Ada pula beberapa varian sheet mask Mediheal yang menuliskan 15–20 menit. Lebih lama menggunakan masker tidak menambah khasiatnya. Jadi, perhatikanlah waktu pemakaian yang direkomendasikan. 

Apakah Mediheal aman?

Bedasarkan situs resmi Mediheal, produk-produk Mediheal dibuat dengan melewati proses yang kompleks. Mulai dari kandungan serum, bahan sheet mask, sampai kemasannya dibuat dalam rangkaian fasilitas yang canggih dan berkualitas tinggi.


Produk Mediheal dibuat di dalam pabrik dengan temperatur khusus dan alat-alatnya disterilisasi setiap 8 jam sekali untuk menghindari kontaminasi. Alhasil, efektivitas dari kandungan-kandungan aktifnya pun tetap terjaga. Proses produksi lebih banyak mengandalkan mesin untuk meminimalisir human error sehingga masker dari Mediheal terjamin aman, bersih, dan konsisten

Baca juga rekomendasi masker lainnya di sini

Selain Mediheal, juga brand dan jenis masker lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan. Jika Anda membutuhkan informasi lain tentang berbagai jenis masker, silakan klik tautan berikut ini!

Kesimpulan

Sudahkah Anda menemukan sheet mask Mediheal yang paling sesuai untuk kulit wajah? Sebelum memilih, sebaiknya perhatikan jenis kulit Anda serta permasalahannya sehingga bisa menemukan sheet mask yang tepat. 

Semoga artikel kami kali ini dapat membantu dan menjadi referensi bagi Anda dalam mencari sheet mask Mediheal. Agar hasilnya maksimal, cobalah menggunakan masker Mediheal secara rutin sebanyak 2–3 kali seminggu selama 4 minggu. Kulit yang sehat terawat akan menunggu Anda!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang pernah dialami semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Untuk mencegahnya timbul, bersihkanlah wajah Anda dengan sabun cuci muka untuk kulit berjerawat. Meski begitu, facial wash yang cocok berbeda-beda tergantung pada jenis jerawat dan kondisi kulit setiap orang.Kali ini, kami menyiapkan tips memilih facial wash untuk kulit berjerawat. Rekomendasi merek sabun muka untuk kulit berjerawat yang bagus, seperti Cethapil, Garnier, Safi, dan SENKA juga bisa Anda temukan. Dokter spesialis kulit, dr. Dia Febrina, juga akan ikut memberikan komentarnya di artikel ini.
    Perawatan wajah
  • 10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Sunscreen sering diduga membuat kulit menjadi berminyak. Namun, bukan berarti Anda bisa melewatkan penggunaannya karena wajah berjerawat. Sunscreen yang tepat aman dipakai saat berjerawat dan beruntusan serta tidak akan memperparah jerawat. Terlebih lagi, tanpa perlindungan sunscreen, bekas jerawat bisa menghitam, lho!Kami telah menyiapkan cara memilih sunscreen untuk kulit berjerawat, lengkap dengan rekomendasi sunscreen yang bagus untuk Anda. Simak juga komentar menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Rahma Evasari, SpDV. Mari temukan beragam merek sunscreen terbaik, seperti Wardah, Skin Aqua, Biore, dan L’Oréal di artikel ini!
    Perawatan wajah
  • 10 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Mencerahkan Kulit - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Mencerahkan Kulit - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit yang cerah dan sehat berawal dari sabun cuci muka yang bagus. Untuk mendapatkan kulit glowing, Anda bisa memilih sabun sabun cuci muka untuk mencerahkan wajah. Namun, dari banyaknya sabun pencerah wajah, mana yang tepat untuk Anda?Tak perlu cemas, kami punya cara memilih sabun muka untuk mencerahkan wajah sekaligus rekomendasi sabun cuci muka untuk Anda. Beragam merek sabun wajah terbaik, seperti Wardah, Avoskin, dan SENKA hadir dalam ulasan kami. Ada juga tips dari cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Yuk, simak ulasan kami sampai habis.
    Perawatan wajah
  • 10 Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Meski jerawat sudah hilang, bekas jerawat masih menghantui Anda. Noda bekas jerawat sulit disamarkan tanpa bantuan makeup. Daripada menggunakan makeup tebal, atasi saja dengan serum penghilang bekas jerawat. Kali ini, kami menyajikan rekomendasi serum untuk menghilangkan bekas jerawat yang bagus.Beragam review serum untuk menghilangkan bekas jerawat terbaik dari Wardah, SOMETHINC, Dear Me Beauty, dan Avoskin ada di sini. Tak ketinggalan, kami juga memberikan tips memilih serum bekas jerawat yang tepat berdasarkan jenis bekas jerawat Anda. Penasaran dengan beragam serum terbaik dari kami? Yuk, simak ulasan kami sampai habis.
    Perawatan wajah
  • 10 Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit mata punya kondisi yang lebih rentan dibandingkan area wajah lainnya. Itulah sebabnya, area mata lebih mudah berkerut, menghitam, dan kering. Untuk mencegahnya, Anda memerlukan produk eye cream yang bagus. Saat ini telah banyak merek eye cream terbaik yang bisa dipakai untuk remaja hingga dewasa.Dari banyaknya produk yang beredar, bagaimana cara memilih eye cream yang benar? Untuk menjawabnya, kami punya tips dan info menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Indah Maharani. Tak lupa, kami juga punya rekomendasi eye cream dengan harga terjangkau, seperti SOMETHINC, Joylab, dan Wardah.
    Perawatan wajah
  • 10 Produk Eksfoliasi Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Produk Eksfoliasi Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit Anda selalu mengalami regenerasi sehingga sel-sel kulit mati perlu diangkat agar tidak menghambat pertumbuhan kulit baru. Eksfoliasi merupakan istilah untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Sebenarnya, eksfoliasi sangat penting untuk semua jenis kulit. Siapa bilang kulit berjerawat, sensitif, dan kering tidak boleh dieksfoliasi?Kali ini, kami akan memberikan tips memilih produk eksfoliasi yang bagus. Kami juga menyiapkan rekomendasi produk dari berbagai merek, seperti Avoskin, Wardah, COSRX, dan lainnya. Simak juga informasi menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Putu Ayu Elvina, M.Biomed, Sp.KK.
    Perawatan wajah
  • 10 Rekomendasi Sunscreen L'Oreal Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Sunscreen L'Oreal Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    L'Oréal merupakan merk produk perawatan kulit yang menghadirkan pembersih wajah sampai sunscreen. Produk sunscreen L'Oréal bukan hanya melindungi dari sinar UV (ultraviolet), melainkan juga dapat membantu menyelesaikan berbagai masalah kulit. Harga sunscreen L'Oréal yang tersedia di pasaran pun relatif beragam, tergantung ukuran kemasan serta manfaat tambahannya.  Nah, untuk memudahkan Anda menemukan sunscreen L'Oréal yang bagus, kami telah menyiapkan tips-tips berikut ini. Dalam pemilihannya, Anda juga dapat mempertimbangkan review sunscreen L'Oréal atau rekomendasi produk yang telah kami siapkan. Karena itu, simak artikel ini sampai akhir, ya!
    Perawatan wajah
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori