mybest
Tempat duduk

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Dekorasi ruangan
  4. 10 Kursi Gaming Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Kursi Gaming Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Kursi Gaming Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Kursi Gaming Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Kursi Gaming Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Kursi Gaming Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Kursi Gaming Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2024)

Bermain game bisa cepat terasa melelahkan bila tidak menggunakan kursi gaming. Produknya didesain untuk menjamin kenyamanan dan kesehatan Anda saat bermain game berlama-lama. Namun, kursi gaming atau gaming chair yang nyaman bergantung pada postur Anda.

Kami akan menjelaskan cara memilih kursi gaming yang bagus. Rekomendasi produknya pun tersedia, lengkap dengan ulasannya. Ada berbagai produk dari merek kursi gaming terbaik, seperti Rexus dan Secretlab. Tidak hanya hitam, produk yang warnanya pink juga ada, lho. Artikel ini sudah ditinjau oleh gaming content creator kami, Faynilla. Selamat membaca!

Diperbaharui 31/08/2023
Faynilla
Pakar
Gaming content creator
Faynilla

Fay adalah seorang content creator di bidang gaming gear. Ia gemar me-review produk gaming gear kemudian mengunggahnya pada TikTok “Faynillaa” dan YouTube channel “Low Tech”. Ia mulai terjun menjadi content creator di YouTube tahun 2019 dan TikTok tahun 2020. Fay pernah memenangkan lomba review yang diadakan oleh brand “Digital Alliance” sebanyak dua kali. Selain itu, Fay juga menjuarai lomba modding keyboard yang diadakan oleh brand “Fantech” dan lomba pamer setup oleh “Enter Computer”.

Profil Faynilla
Lanjut membaca
Yustisia Putri
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Yustisia Putri

Yustisia Putri, akrab dipanggil Yusti, adalah mahasiswa Fakultas Psikologi dari Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Berkat keahliannya dalam menulis, ia pernah bekerja paruh waktu sebagai guru les privat. Semasa kuliah, ia juga aktif dalam organisasi jurnalistik dan paduan suara. Kini, ia bekerja sebagai freelance content writer di mybest Indonesia sembari berkuliah. Dalam waktu senggangnya, ia senang bermain game di komputer dan laptop. Yusti juga pernah merakit komputer dan memiliki pemahaman yang cukup tentang komputer. Selain itu, Yusti juga hobi menyanyi dan mengolah musik di komputer. Yusti pun sering menghabiskan waktu di depan komputernya untuk bermain game dan mengedit lagu.

Profil Yustisia Putri
Lanjut membaca
Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

Daftar isi

Berkolaborasi dengan pakar: Cara memilih kursi gaming

Saat bermain game, Anda perlu duduk pada kursi yang benar-benar nyaman. Jika Anda salah memilih kursi, tubuh Anda akan mengalami masalah kesehatan. Sebelum mulai memilih kursi gaming, perhatikanlah beberapa poin dari kami di bawah ini.
1

Sesuaikan ukuran kursi gaming dengan tubuh Anda

Sesuaikan ukuran kursi gaming dengan tubuh Anda
Ketika Anda menggunakan kursi yang tidak pas, tentu saja Anda tidak akan merasa nyaman. Jika ketidaknyamanan terus dibiarkan, akibatnya bisa buruk. Terhambatnya pertumbuhan tulang, badan pegal, bengkoknya tulang, dan risiko lain mungkin saja terjadi. Oleh karena itu, ada baiknya Anda memperbaiki cara duduk atau mengganti kursi yang sesuai dengan postur tubuh.

Poin pertama yang harus Anda perhatikan saat ingin membeli kursi gaming adalah ukurannya. Jika Anda memilih ukuran yang salah, Anda bisa merasa tak nyaman saat menggunakannya. Tiap-tiap brand biasanya menyediakan informasi dimensi sandaran dan alas duduk produknya.


Ukuran sandaran adalah panjang x tinggi, sementara ukuran alas duduk adalah panjang x lebar. Sebelum membeli, Anda bisa memperkirakan lebih dahulu apakah postur tubuh Anda akan sesuai dengan produknya atau tidak.

2

Ketahui bahan pelapis kursi gaming

PU leather dan PVC leather sering digunakan untuk melapisi kursi gaming. Keduanya merupakan jenis kulit imitasi atau sintetis yang terbuat dari senyawa plastik. Kedua bahan ini cukup digemari gamer karena harganya lebih terjangkau dari kulit asli.

PU leather: Membuat sirkulasi udara lebih lancar

PU leather: Membuat sirkulasi udara lebih lancar
PU leather merupakan bahan yang terbuat dari campuran sisa kulit hewan asli dengan olahan plastik. Meski porsi kandungan plastiknya lebih besar, PU leather diklaim memiliki sifat seperti kulit asli. Kursi gaming dengan bahan PU leather memiliki pori-pori untuk membantu sirkulasi udara sehingga Anda akan merasa nyaman.

PVC leather: Memiliki pori yang lebih halus

PVC leather: Memiliki pori yang lebih halus
PVC leather merupakan bahan yang sepenuhnya diolah dari material plastik. Dibanding dengan PU leather, pori-pori pada PVC leather lebih halus dan beraturan. Tekstur permukaannya memang sengaja dibuat sedemikian rupa. PVC leather juga tahan terhadap noda dan air. Oleh karena itu, kursi gaming dengan bahan ini cocok untuk Anda yang suka ngemil saat bermain game.

Saat menggunakan kursi gaming berbahan PVC leather, Anda akan merasa lebih mudah gerah. Namun, PVC leather relatif lebih murah dibandingkan PU leather sehingga banyak peminatnya. Dari segi perawatan, baik PU leather maupun PVC leather sangat mudah untuk dibersihkan.

3

Cek pengaturan sudut sandaran kursi gaming

Cek pengaturan sudut sandaran kursi gaming
Sumber: secretlab.sg
Posisi duduk yang nyaman dapat ditentukan dari pengaturan sudut sandaran kursi gaming. Anda bisa memilih produk dengan besaran pengaturan sudut yang sesuai dengan preferensi. Bila Anda tidak biasa tiduran pada kursi gaming, pengaturan sudut hingga 135° tentu sudah cukup.

Sementara itu, pengaturan sudut hingga 180° direkomendasikan bagi Anda yang ingin bisa beristirahat pada kursi gaming. Sandarannya dapat disejajarkan dengan alas duduk. Jadi, Anda bisa bersantai tanpa harus berpindah tempat.

4

Periksa bantalan kursi gaming

Periksa bantalan kursi gaming
Bayangkan jika Anda berada lama-lama di depan layar komputer, sedangkan kursi yang Anda gunakan tidak nyaman. Material yang keras akan membuat badan Anda cepat terasa pegal. Selain itu, pemakaian dalam jangka panjang bisa menimbulkan dampak yang buruk untuk Anda. 

Bagian pada kursi gaming yang cukup penting adalah headrest dan sandaran. Produsen biasanya menambahkan bantalan pada kedua bagian tersebut. Tujuannya untuk menyangga leher, kepala, dan pinggang agar tidak mudah pegal atau salah urat. Sebab itu, pastikan produknya dilengkapi bantalan bila Anda akan lama memakainya.

5

Pastikan material kerangkanya kuat

Pastikan material kerangkanya kuat
Kursi gaming terbaik tentunya memiliki struktur yang kukuh. Umurnya pun relatif awet. Untuk mengetahui seberapa bagus kualitas kursi gaming yang Anda pilih, lihat kerangka yang digunakan. Usahakanlah untuk memilih kursi gaming dengan kerangka baja.

Namun, kekuatan kursi gaming bukan hanya terletak pada kerangkanya. Material kaki-kakinya pun perlu Anda cek. Bagian tersebut menopang seluruh bobot pemakainya. Jadi, pastikan produknya memiliki material yang kuat agar aman digunakan.

6

Pilih warna yang sesuai pemakainya, misalnya hitam atau pink

Pilih warna yang sesuai pemakainya, misalnya hitam atau pink
Sumber: secretlab.sg

Warna hitam umum digunakan sebagai warna dasar kursi gaming. Akan tetapi, beberapa brand juga memberikan perpaduan warna agar kesan e-sports terasa lebih hidup. Perpaduan warna tersebut bisa Anda sesuaikan dengan tone ruangan atau preferensi pribadi.


Meskipun kursi gaming dengan warna dasar hitam lebih mendominasi, produk berwarna cerah juga tersedia. Sudah banyak dijual produk yang menggunakan warna terang, seperti pink. Produknya cocok untuk anak perempuan Anda atau untuk menunjang kegiatan streaming.

7

Pertimbangkan untuk memilih merek kursi gaming terkenal, misalnya Rexus, STracing, dan Secretlab

Pertimbangkan untuk memilih merek kursi gaming terkenal, misalnya Rexus, STracing, dan Secretlab
Sumber: rexus.id

Produk yang beredar di pasaran tidak hanya berasal dari merek-merek luar negeri, lho. Saat ini sudah banyak brand lokal yang memproduksi kursi gaming. Rexus dan STracing yang berasal dari Indonesia sudah sering diandalkan oleh para gamer.


Bila Anda mencari produk dari brand yang khusus bergerak dalam bidang kursi gaming, pilih Secretlab. Brand tersebut berbasis di Singapura dan produknya sudah tersebar di berbagai penjuru dunia. Kualitas produknya pun diakui di kalangan gamer.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi kursi gaming terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk kursi gaming terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee. Disclaimer: Sepuluh produk di bawah ini murni rekomendasi dari mybest dan bukan dari Faynilla.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Kuca

Kursi Gaming

Kuca Kursi Gaming 1

Mulai dari Rp2.097.500,00

Menengah

Bahannya breathable, cocok untuk segala kondisi ruangan

2

SAGE

Premium Quality Gaming Chair

SAGE  Premium Quality Gaming Chair 1

Mulai dari Rp2.500.000,00

Menengah

Sandarannya sesuai dengan tulang belakang, nyaman dan bebas pegal!

3

Keep Going Max

Gaming Chair

Keep Going Max  Gaming Chair 1

Mulai dari Rp779.000,00

Lebih Murah

Harganya bersahabat untuk budget yang terbatas

4

Deli

Gaming ChairE4927

Deli  Gaming Chair 1

Mulai dari Rp839.000,00

Lebih Murah

Mewakili kepribadian anak-anak yang ceria

5

Rexus

Gaming Chair V.2 RGC 101

Rexus Gaming Chair V.2  1

Mulai dari Rp2.899.000,00

Menengah

Ukurannya ideal untuk tinggi orang Indonesia!

6

REXUS

Dark ThronesDT1

REXUS Dark Thrones 1

Mulai dari Rp3.699.000,00

Agak Mahal

Tampil elegan, pas untuk berbagai situasi

7

Secretlab

TITAN Evo 2020 Series

Secretlab TITAN Evo 2020 Series 1

Mulai dari Rp8.950.000,00

Lebih Mahal

Perpaduan bahan premium dengan fitur canggih

8

Fantech

KorsiGC191

Fantech Korsi 1

Mulai dari Rp2.999.000,00

Menengah

Mekanisme tilt-nya dapat diatur sesuka hati!

9

STracing

Superior Series Gaming Chair

STracing Superior Series Gaming Chair 1

Mulai dari Rp2.500.000,00

Menengah

Beragam pilihan warna untuk disesuaikan dengan preferensi

10

Razer

Iskur X

Razer  Iskur X 1

Mulai dari Rp4.499.000,00

Agak Mahal

Tiga lapisan kainnya kuat dan tahan lama

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

KucaKursi Gaming

Kursi Gaming 1
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp2.097.500,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp2.097.500,00
Menengah

Bahannya breathable, cocok untuk segala kondisi ruangan

Kelebihan:

  • Memiliki bahan PU yang berongga sehingga ada sirkulasi udara

Kekurangan:

  • Ada review yang mengatakan bahwa busa kursi kurang tebal sehingga kurang terasa empuk

Biasanya duduk terlalu lama di kursi berbahan kulit akan membuat Anda berkeringat. Agar tidak terasa panas, produk ini adalah solusinya. Kursi gaming 2 jutaan dari Kuca ini dirancang khusus dengan kain PU yang berongga untuk sirkulasi udara. Anda tidak akan merasa gerah setelah duduk dalam waktu yang lama. Bila Anda mencari rekomendasi kursi gaming yang sejuk, pilih produk ini. 

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

SAGE Premium Quality Gaming Chair

Premium Quality Gaming Chair 1
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp2.500.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp2.500.000,00
Menengah

Sandarannya sesuai dengan tulang belakang, nyaman dan bebas pegal!

Kelebihan:

  • Sandarannya menyesuaikan postur tulang belakang sehingga tidak membuat cepat pegal

Kekurangan:

  • Ada review yang mengatakan bahannya tidak breathable sehingga bisa terasa panas

Produk ini cocok bagi Anda yang mencari kursi gaming dengan support yang penuh. Kursi ini memiliki sandaran yang dapat menopang leher, punggung, dan pinggang secara natural. Jadi, Anda tak perlu khawatir dengan masalah punggung ketika bermain game. Bagi Anda yang sering merasa pegal saat duduk berlama-lama, produk ini bisa dipertimbangkan.

No.3

Keep Going Max Gaming Chair

Gaming Chair 1
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp779.000,00
Lebih Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp779.000,00
Lebih Murah

Harganya bersahabat untuk budget yang terbatas

Kelebihan:

  • Fiturnya lengkap untuk harga yang terjangkau

Kekurangan:

  • Ada review yang mengatakan bahwa tempat pijakan kakinya kurang kuat

Biasanya harga kursi gaming cukup tinggi sehingga Anda mungkin ingin membeli kursi gaming bekas. Daripada membeli yang bekas, belilah kursi gaming murah keluaran Keep Going Max ini. Produk ini memiliki harga yang murah dengan bahan yang tidak murahan. Anda yang berbujet minim dan butuh rekomendasi kursi gaming murah tentu bisa mempertimbangkan produk ini.

No.4

Deli Gaming ChairE4927

Gaming Chair 1
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp839.000,00
Lebih Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp839.000,00
Lebih Murah

Mewakili kepribadian anak-anak yang ceria

Kelebihan:

  • Desainnya colorful dari atas sampai bawah

Kekurangan:

  • Warnanya cukup mencolok sehingga kurang cocok untuk penggunaan kantor atau formal

Bila Anda sedang mencarikan kursi gaming terbaik untuk anak, produk ini mungkin akan memikat hatinya. Deli menghadirkan kursi gaming yang bagus untuk anak karena warnanya dibuat colorful. Bagian kaki-kakinya bahkan diberi warna selain hitam sehingga tampil lebih meriah. Anda yang mencari kursi gaming pink untuk anak perempuan juga bisa memilih produk ini.

No.5

RexusGaming Chair V.2 RGC 101

Gaming Chair V.2  1
Sumber: rexus.id
Gaming Chair V.2  2
Sumber: rexus.id
Gaming Chair V.2  3
Sumber: rexus.id
Gaming Chair V.2  4
Sumber: rexus.id
Gaming Chair V.2  5
Sumber: rexus.id
Harga referensi
Mulai dari Rp2.899.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp2.899.000,00
Menengah

Ukurannya ideal untuk tinggi orang Indonesia!

Kelebihan:

  • Memiliki ukuran yang pas dengan tubuh orang Indonesia pada umumnya

Kekurangan:

  • Ada review yang mengatakan bahwa terdapat lubang yang kurang cocok untuk bautnya

Banyak merek menghadirkan kursi gaming yang terlalu tinggi untuk badan orang Indonesia. Berbeda dari yang lain, produk Rexus ini memiliki ukuran yang disesuaikan dengan tinggi orang Indonesia. Bagi Anda yang mencari kursi gaming pertama, produk ini tentu bisa dipertimbangkan. Kursi gamers ini juga memiliki shock berkelas tinggi agar tahan guncangan dari atas.

No.6

REXUSDark ThronesDT1

Dark Thrones 1
Sumber: rexus.id
Harga referensi
Mulai dari Rp3.699.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp3.699.000,00
Agak Mahal

Tampil elegan, pas untuk berbagai situasi

Kelebihan:
  • Desainnya elegan sehingga bisa digunakan untuk bekerja 

Kekurangan:

  • Ada review yang mengatakan bahwa terdapat lubang yang kurang cocok dengan bautnya

Sekilas produk ini tidak terlihat seperti kursi gaming pada umumnya. Perpaduan warnanya dibuat minimalis sehingga cocok sebagai kursi untuk aktivitas apa pun. Rexus Dark Thrones bahkan pas digunakan sebagai kursi kerja Anda di kantor. Bila Anda mencari rekomendasi gaming chair yang pemakaiannya fleksibel untuk bermain game dan bekerja, miliki produk ini.


Bantalan pinggang kursi gaming Rexus ini terasa empuk saat Anda bersandar karena dibuat cukup tebal. Selain itu, bahannya berpori sehingga sandaran dan alas duduknya terasa adem. Tambahan lagi, kaki kursi ini terbuat dari baja. Anda akan mendapatkan keseimbangan maksimal meski dalam posisi berbaring.

No.7

SecretlabTITAN Evo 2020 Series

TITAN Evo 2020 Series 1
Sumber: secretlab.sg
TITAN Evo 2020 Series 2
Sumber: secretlab.sg
TITAN Evo 2020 Series 3
Sumber: secretlab.sg
TITAN Evo 2020 Series 4
Sumber: secretlab.sg
TITAN Evo 2020 Series 5
Sumber: secretlab.sg
Harga referensi
Mulai dari Rp8.950.000,00
Lebih Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp8.950.000,00
Lebih Mahal

Perpaduan bahan premium dengan fitur canggih

Kelebihan:

  • Dibuat dari material NEO Hybrid Leatherette yang premium
  • Ada fitur 4-way lumbar support system yang dapat beradaptasi dengan punggung Anda

Kekurangan:

  • Harganya cukup tinggi dibandingkan kursi gaming yang lain, kurang cocok untuk casual gamer

Inilah produk yang sudah tidak asing bagi para atlet e-sports. Kursi gaming Secretlab ini telah menjadi primadona pro player. Hal tersebut karena Secretlab hanya menggunakan material eksklusif untuk produknya. Bahan pelapis NEO Hybrid Leatherette pada kursi ini diklaim 12 kali lebih tahan lama dari PU leather.


Tidak hanya itu, produk ini diberi 4-way lumbar support system yang membuatnya makin canggih. Sistem tersebut memungkinkan sandarannya beradaptasi dengan punggung Anda. Coverage-nya pun mencapai 57%. Bila Anda ingin merasakan mantapnya salah satu gaming chair terbaik di pasaran, pilih produk ini. Review kursi gaming ini banyak memuji kenyamanannya, lho.

No.8

FantechKorsiGC191

Korsi 1
Sumber: fantech.id
Korsi 2
Sumber: fantech.id
Korsi 3
Sumber: fantech.id
Harga referensi
Mulai dari Rp2.999.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp2.999.000,00
Menengah

Mekanisme tilt-nya dapat diatur sesuka hati!

Kelebihan: 

  • Kemiringannya bisa diatur sesuka hati dengan multifunctional tilt mechanism

Kekurangan:

  • Ada review yang mengatakan bahwa pemasangan bautnya terasa berat

Anda suka menyaksikan game streaming? Jika iya, produk ini dapat Anda andalkan. Kursi gaming ternyaman dari Fantech ini memiliki multifunctional tilt mechanism. Suspensinya dapat Anda kendalikan secara penuh. Anda juga bisa mengunci kursi ini dalam posisi miring sehingga makin nyaman digunakan untuk menonton sambil bersantai. Selain itu, Anda tidak perlu takut terjungkal ketika duduk di atasnya.

No.9

STracingSuperior Series Gaming Chair

Superior Series Gaming Chair 1
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp2.500.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp2.500.000,00
Menengah

Beragam pilihan warna untuk disesuaikan dengan preferensi

Kelebihan:

  • Terdapat sebelas pilihan warna

Kekurangan:

  • Ada review yang mengatakan bahwa ketinggian bantalan pinggang kurang mudah diatur

Tidak main-main, kursi gaming STracing ini memiliki sebelas opsi warna yang bisa Anda pilih! Warna dasarnya pun tidak hanya didominasi dengan warna hitam. Hampir setiap opsi warnanya menggunakan perpaduan warna putih sehingga tampil lebih cerah daripada kursi gaming umumnya. Jadi, produk ini merupakan kursi gamer terbaik untuk Anda yang ingin menjaga tone ruangan.


Selain itu, ragam opsi dan perpaduan warna produk ini bisa Anda manfaatkan untuk disesuaikan dengan konsol game Anda. Opsi warna hitam-putih-biru akan cocok sekali untuk Anda yang memiliki PlayStation 4. Sementara itu, pengguna XBox bisa memilih perpaduan warna hitam-putih-hijau yang sesuai dengan tone konsolnya.

No.10

Razer Iskur X

Iskur X 1
Sumber: razer.com
Iskur X 2
Sumber: razer.com
Iskur X 3
Sumber: razer.com
Iskur X 4
Sumber: razer.com
Harga referensi
Mulai dari Rp4.499.000,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp4.499.000,00
Agak Mahal

Tiga lapisan kainnya kuat dan tahan lama

Kelebihan:

  • Ada tiga lapisan kain sehingga tidak mudah robek

Kekurangan:

  • Tidak ada bantal leher dan pinggang

Bagi Anda yang ingin kursi gaming dengan bahan kulit yang kuat, produk ini dapat dipertimbangkan. Razer Iskur X diberi tiga lapis kain yang terdiri dari resin, PU leather, dan katun. Anda tidak perlu khawatir kain produk ini cepat rusak meski digunakan setiap hari. Selain itu, kursi ini memiliki bantalan high density yang bisa menyesuaikan lekuk tubuh Anda.

Baca juga rekomendasi periferal gaming lainnya di sini

Selain kursi gaming, periferal lainnya bisa Anda pertimbangkan. Keyboard dan headset yang tepat juga akan meningkatkan kenyamanan saat bermain game. Kami sudah menyiapkan rekomendasi produknya untuk Anda. Kunjungi artikel-artikel berikut, ya!

Kesimpulan

Sudahkah Anda menemukan kursi gaming yang sesuai dengan kebutuhan? Dari sisi fitur, Anda bisa menyaringnya berdasarkan pengaturan sudut hingga bantalannya. Sementara itu, bahan pelapis dan kerangka material akan menentukan kualitasnya.


Anda juga bisa memilih produk berdasarkan warna dan mereknya, lho. Brand andalan gamer tentu sudah teruji mutunya. Anda pun dapat turut merasakan kualitasnya. Jadi, pilihlah kursi gaming terbaik agar kenyamanan dan kesehatan Anda selalu terjaga.

5 Rekomendasi Kursi Gaming terbaik

No. 1: KucaKursi Gaming

No. 2: SAGE Premium Quality Gaming Chair

No. 3: Keep Going Max Gaming Chair

No. 4: Deli Gaming ChairE4927

No. 5: RexusGaming Chair V.2 RGC 101

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Dekorasi ruangan
  4. 10 Kursi Gaming Terbaik - Ditinjau oleh Gaming Content Creator (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.