mybest
Celana

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita
  4. 10 Rekomendasi Celana Pendek untuk Wanita Terbaik [Ditinjau oleh Fashion Stylist]
  • 10 Rekomendasi Celana Pendek untuk Wanita Terbaik  [Ditinjau oleh Fashion Stylist] 1
  • 10 Rekomendasi Celana Pendek untuk Wanita Terbaik  [Ditinjau oleh Fashion Stylist] 2
  • 10 Rekomendasi Celana Pendek untuk Wanita Terbaik  [Ditinjau oleh Fashion Stylist] 3
  • 10 Rekomendasi Celana Pendek untuk Wanita Terbaik  [Ditinjau oleh Fashion Stylist] 4
  • 10 Rekomendasi Celana Pendek untuk Wanita Terbaik  [Ditinjau oleh Fashion Stylist] 5

10 Rekomendasi Celana Pendek untuk Wanita Terbaik [Ditinjau oleh Fashion Stylist]

Celana pendek merupakan fashion item yang layak dimiliki para wanita. Selain membuat pemakainya bergerak leluasa, celana pendek juga tidak menimbulkan rasa gerah. Wanita dapat memakai celana pendek untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Selain itu, celana pendek wanita bisa dijadikan pelengkap OOTD.

Untuk membantu Anda menentukan pilihan, kami akan membahas tips memilih celana pendek wanita yang bagus. Kami juga merekomendasikan model celana pendek kekinian dari merek Lolliestory, Nomitee's, Seattle, dan brand lainnya. Kami bekerja sama dengan fashion stylist Ocka Sakri dalam menulis cara memilihnya. Simak pembahasannya sampai tuntas, ya!
Diperbaharui 16/10/2023
Ocka Sakri
Pakar
Fashion stylist
Ocka Sakri

Ocka memiliki pengalaman kerja di berbagai acara pekan busana. Beberapa di antaranya adalah Jakarta Fashion Week, Indonesia Fashion Week, Fashion Nation Senayan City, Hijab Festive Week, dan Modest Fashion Project. Ocka juga menjadi penanggung jawab wardrobe untuk beberapa film layar lebar dan iklan di Indonesia. Ia juga menjadi stylist pribadi beberapa artis Indonesia serta stylist untuk photoshoot campaign produk dan agency campaign.

Profil Ocka Sakri
Lanjut membaca
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca
Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

Daftar isi

Berkolaborasi dengan pakar: Cara memilih celana pendek untuk wanita

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih celana pendek untuk wanita. Penjelasan di bawah ini dapat dijadikan panduan dalam memilih celana pendek yang sesuai untuk Anda.

1

Ketahui model celana pendek wanita di pasaran

Tampilan celana pendek wanita memang terlihat sama, tetapi celana pendek wanita sebenarnya dapat dikelompokkan menjadi beberapa jenis. Anda perlu mengetahui macam-macam model celana pendek wanita sebelum membelinya. Saat memperhatikan desain celana pendek wanita, Anda sebaiknya mengingat nama-nama celana pendek wanita juga. Jadi, Anda bisa mencarinya dengan lebih mudah.

Hot pants, celana super pendek yang membuat Anda terlihat seksi

Hot pants, celana super pendek yang membuat Anda terlihat seksi
Hot pants atau booty shorts merupakan nama celana pendek cewe yang superpendek dan memperlihatkan paha secara keseluruhan. Istilah hot pants pertama kali dikenalkan oleh Women’s Wear Daily pada tahun 1970. Celana jenis ini biasanya berukuran ketat dan banyak dibuat dari bahan denim. Celana yang makin populer untuk dipakai nongkrong ini akan membuat Anda terlihat seksi.

Mid-length shorts, akan membuat kaki Anda terlihat jenjang

Mid-length shorts, akan membuat kaki Anda terlihat jenjang
Celana ini disebut mid-length shorts karena panjangnya hanya sampai di tengah paha. Saat memakai celana ini, separuh paha Anda akan terekspos. Alhasil, tercipta ilusi visual yang membuat kaki terlihat lebih jenjang.

Sebutan untuk celana pendek wanita yang satu ini cukup banyak. Selain dikenal dengan nama mid-length shorts, celana ini juga disebut walk shorts, day shorts, hingga classic shorts. Bahan yang dipakai untuk membuat celana ini pun sangat beragam, lho!

Knee-length shorts, celana pendek yang tak memperlihatkan paha

Knee-length shorts, celana pendek yang tak memperlihatkan paha

Celana pendek wanita yang disebut knee-length shorts ini memiliki panjang selutut atau sedikit di bawahnya. Celana ini mungkin yang paling sopan untuk dikenakan pada acara resmi karena mampu menutupi paha Anda.


Selain itu, celana yang sering disebut dengan celana capri ini juga bisa menyamarkan bentuk paha yang cenderung besar. Jika Anda memiliki paha besar dan ingin memakai celana pendek, knee-length shorts adalah pilihan yang tepat.

Roll-up shorts, memiliki lipatan di bagian bawahnya

Roll-up shorts, memiliki lipatan di bagian bawahnya

Nama celana pendek wanita ini adalah roll-up shorts karena ada lipatan di bagian bawahnya. Lipatan tersebut merupakan lipatan mati yang tidak bisa dibuka untuk dipanjangkan seperti halnya lengan kemeja. Keberadaan roll-up merupakan aksen pemanis. Gulungan khas ini membuat roll-up shorts tampak berbeda apabila dibanding dengan jenis celana pendek lainnya.

2

Sesuaikan dengan tujuan pemakaian

Setelah mengetahui jenis-jenis celana pendek, kini Anda bisa mempersempit pilihan dengan menegaskan tujuan Anda membeli celana pendek. Apakah celana tersebut akan dipakai untuk bersantai di rumah? Untuk berolahraga? Atau untuk jalan-jalan ke mal?

Celana berbahan adem, sesuai untuk pemakaian sehari-hari

Celana berbahan adem, sesuai untuk pemakaian sehari-hari

Jika Anda membeli celana pendek untuk pemakaian sehari-hari, khususnya untuk pemakaian di rumah, sebaiknya pilihlah celana yang berbahan adem. Celana pendek wanita bahan katun bisa menjadi pilihan tepat karena bahannya adem


Selain itu, bahan tersebut biasanya nyaman dipakai bersantai, tidur, hingga beraktivitas melakukan pekerjaan domestik. Anda mungkin ingin mengetahui rekomendasi celana pendek kain lainnya juga. Bacalah tautan di bawah ini, ya! Dapatkan celana pendek nyaman kesukaan Anda.

Celana lentur, nyaman dipakai olahraga

Celana lentur, nyaman dipakai olahraga
Produksi keringat akan bertambah ketika olahraga. Oleh sebab itu, Anda sebaiknya memakai celana yang bisa membantu menguapkan keringat dan menjaga suhu tubuh tetap stabil. Anda juga harus menyesuaikan celana dengan jenis olahraganya. Celana yang lentur dan ngepas di tubuh cocok untuk dipakai yoga, lari, dan fitness. Sementara itu, celana yang longgar lebih cocok dipakai badminton atau main basket.

Celana modis, gaya nongkrong jadi lebih trendi

Celana modis, gaya nongkrong jadi lebih trendi
Celana pendek bisa dikenakan untuk hangout ke mal bersama kawan-kawan, datang ke acara casual, hingga beragam aktivitas lain. Jika Anda ingin nongkrong menggunakan celana pendek, pastikan Anda memilih celana pendek wanita kekinian dan berdesain modis serta trendi. Perhatikan juga kualitas bahannya. Pilih produk yang bahannya lebih tebal serta kuat daripada celana pendek untuk tidur.

Celana berbahan kuat dan banyak kantong, siap menemani berpetualang

Celana berbahan kuat dan banyak kantong, siap menemani berpetualang
Bertualang menggunakan celana pendek? Selama cuaca dan medannya mendukung, bertualang memakai celana pendek akan lebih nyaman. Pastikan celana pendek yang Anda pilih memiliki bahan yang kuat, contohnya cordura, agar tidak mudah robek saat terkena goresan. 

Selain itu, akan lebih baik jika celana pendeknya dilengkapi kantong sebagai tempat penyimpanan barang-barang yang sekiranya penting. Celana dengan model kantong yang banyak di bagian sisi samping kanan dan kiri disebut juga celana cargo. Jika secara khusus Anda mencari rekomendasi celana cargo, kami telah membahasnya pada artikel berikut ini.

3

Jangan lupa perhatikan bahan utamanya

Jangan lupa perhatikan bahan utamanya

Kenyamanan adalah hal utama yang harus diperhatikan saat membeli pakaian, termasuk celana pendek. Percuma Anda memiliki celana bermerek atau berharga mahal jika tidak nyaman dipakai. Salah satu faktor penentu kenyamanan sebuah celana adalah bahannya.


Ada banyak jenis kain yang biasa dipakai untuk membuat celana pendek. Setiap bahan memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Berikut beberapa jenis kain yang kerap dijadikan celana pendek:


  • Denim: Tekstur kain ini tebal, kuat, dan tak mudah kusut. Kain ini akan awet saat dijadikan celana. Kekurangan dari kain jenis ini adalah terasa sedikit kaku dan membuat Anda kurang leluasa bergerak.


  • Katun: Tekstur kain katun terasa halus, adem di kulit, serta mudah menyerap keringat. Dengan ciri-ciri tersebut, kain ini akan nyaman untuk dipakai sehari-hari.


  • Poliester: Kain ini terbuat dari bahan sintetis sehingga memiliki daya tahan yang tinggi. Selain itu, kain poliester juga tidak mudah berkerut dan cepat kering.
4

Pilih jenis pengencang yang paling nyaman bagi Anda

Pilih jenis pengencang yang paling nyaman bagi Anda

Celana pendek selalu dilengkapi dengan ritsleting, tali serut, atau karet sebagai pengencang di bagian pinggang. Dengan demikian, celana tidak melorot saat dipakai. Tiap-tiap jenis pengencang memiliki keunggulannya sendiri. Celana dengan ritsleting akan terlihat lebih formal dibandingkan celana karet. Bagi Anda yang memiliki tubuh ramping, celana jenis ini akan nyaman digunakan.


Jika Anda memiliki tubuh yang berisi, celana dengan ritsleting akan terasa menyiksa saat dipakai terlalu lama. Sebaiknya, Anda memilih celana karet yang bisa menyesuaikan dengan lingkar pinggang. Celana yang dilengkapi dengan karet atau tali serut akan membuat perut terasa nyaman dan tidak tertekan. Anda pun bisa bergerak dengan leluasa.

5

Sesuaikan modelnya dengan bentuk tubuh Anda

Sesuaikan modelnya dengan bentuk tubuh Anda

Tidak semua jenis celana pendek cocok untuk berbagai bentuk tubuh. Untuk membuat penampilan lebih maksimal, Anda harus tahu mana bentuk celana pendek yang dapat membuat siluet tubuh lebih baik. Jika pemilihan model yang Anda pilih salah, looks Anda jadi tidak bagus atau terkesan buruk.

 

Setiap wanita dianugerahi tubuh yang berbeda. Agar celana pendek pilihan Anda bisa memberikan tampilan yang maksimal, pilihlah celana pendek yang sesuai bentuk tubuh.


  • Pear body shape: Bentuk tubuh pir memiliki ciri tubuh bagian bawah yang lebih lebar dibandingkan tubuh bagian atas. Anda yang bertubuh pear shape bisa menggunakan celana pendek model bermuda agar kaki terlihat lebih ramping


  • Apple body shape: Tubuh berbentuk apel merupakan bentuk tubuh yang bulat dan umumnya tidak memiliki lekuk pinggang. Wanita dengan tubuh berbentuk apel bisa mempertimbangkan celana pendek yang pas, tetapi jangan terlalu ketat.


  • Hourglass body shape: Bentuk tubuh ini menyerupai jam pasir dengan ciri pundak dan pinggul yang sama lebar, tetapi pinggangnya sempit. Kalau Anda termasuk salah seorang yang memiliki hourglass body shape, celana pendek yang berpinggang tinggi layak untuk dicoba


  • Rectangular body shape: Bentuk tubuh ini memiliki bahu, pinggang, dan pinggul yang cenderung sama lebar menyerupai persegi. Anda yang memiliki bentuk tubuh ini termasuk beruntung karena dapat mengenakan berbagai jenis celana pendek. Akan tetapi, jika Anda ingin memberikan kesan bokong berisi, celana berdesain washed out effect di sekitar bokong patut dicoba. 

Selain itu, celana superpendek dapat menciptakan kesan jenjang pada wanita bertubuh mungil. Apabila Anda mempunyai kaki yang lebih panjang dari tubuh, Anda bisa mencoba celana pendek yang berpinggang rendah. Sementara itu, Anda yang berpinggul melengkung bisa mencoba celana pendek dengan ritsleting di bagian samping.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Celana Pendek untuk Wanita Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Celana Pendek untuk Wanita terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 16 Oktober 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Model
Ukuran
Bahan
Pilihan warna
Celana dapat disesuaikan
Pinggang
Pinggul
Panjang
Panjang celana
Motif
Aksen
Rise
Logo
Cocok untuk tubuh
Ada kantong
Jumlah kantong
Elastis
Pengencang celana
Waistband
Tipe
Ukuran
1

Nomitee's

Oneset Ice Cream Setelan Wanita

Nomitee's  Oneset Ice Cream Setelan Wanita 1

Rp316.250

Agak Mahal

Setelan kaus dan celana yang modis dan manis

Tidak diketahui

M, L

Cotton combed 20's

Brick, Lime, Maroon, Wine, Teal Blue, Mint, Fuchsia, Royal Blue, dan lainnya

62-96 cm (S-M), 66-104 cm (L-XL)

100 cm (S-M), 106 cm (L-XL)

33 (S-M), 36 (L-XL)

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Ya

Karet

Tidak diketahui

Tidak diketahui

2

Nomitee's

Nomi Pants Celana Pendek Wanita

Nomitee's Nomi Pants Celana Pendek Wanita 1

Rp197.500

Menengah

Lengkapi koleksi busana nyentrik Anda dengan celana pendek ini!

Tidak diketahui

M, L

Twill spandeks

Fuchsia, Royal Blue, Lime, Milo, Navy, Black, Tosca, Sage Green

64-98 cm (S-M), 74-108 cm (L-XL)

110 cm (S-M), 114 cm (L-XL)

39 cm (S-M), 40 cm (L-XL)

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Ya

Tanpa karet

Tidak diketahui

Tidak diketahui

3

Reytorrm

Celana Pendek WanitaDK925

Reytorrm  Celana Pendek Wanita 1

Rp250.000

Agak Mahal

Bahannya breathable dan lembut makin nyaman dipakai olahraga

Tidak diketahui

S, M, L, XL

Nilon, poliester

Black, White, Green

54 cm (S), 58 cm (M), 62 cm (L), 66 cm (XL)

100 cm (S), 104 cm (M), 108 cm (L), 112 cm (XL)

37 cm (S), 38 cm (M), 39 cm (L), 40 cm (XL)

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

High waist

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak

Karet

Tidak diketahui

Tidak diketahui

4

FTSL

Justin Female Celana Cargo Techwear Style

FTSL  Justin Female Celana Cargo Techwear Style 1

Rp258.000

Agak Mahal

Sangat fleksibel, bisa diubah menjadi celana panjang

Tidak diketahui

M, XL

Katun

Abu-abu, Cokelat, Hitam, Navy, Maroon

58-100 cm (M), 66-108 cm (XL)

Tidak diketahui

91 cm (M), 98 cm (XL)

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Ya

Karet

Tidak diketahui

Tidak diketahui

5

CAROTYLES

Celana Pendek Korea Wanita

CAROTYLES  Celana Pendek Korea Wanita 1

Rp50.000

Agak Murah

Harganya terjangkau, banyak pilihan warnanya pula!

Tidak diketahui

All size, oversize

Katun

Hitam Import, Maroon Import, Abu-Abu Import, Fuschia Import, Putih Import, Army Import, dan lainnya

Import: 60-110 cm (all size), 65-112 cm (oversize/jumbo)・Lokal: 46-76 cm (S), 48-104 cm (L), 54-110 cm (XL)

Tidak diketahui

Import: 34-35,5 cm (all size), 35,3-36,5 cm cm (oversize/jumbo)・Lokal: 25,5-28 cm (S), 31,5-33 cm (L), 32,5-34 cm (XL)

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

Medium waist

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Ya

Karet

Tidak diketahui

Tidak diketahui

6

Seattle

Hot Pants Korea

Seattle  Hot Pants Korea 1

Rp35.000

Lebih Murah

Modelnya kekinian, nyaman dipakai seharian

Tidak diketahui

All size (fit to S-M)

Spandeks katun

Ash Grey, Ash Sport, Maroon, Navy, Army, Hitam

Melar sampai 88 cm

Tidak diketahui

28 cm (samping)

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

Medium waist

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Ya

Karet

Tidak diketahui

Tidak diketahui

7

MonoMolly

Lexie Baggy Shorts

MonoMolly Lexie Baggy Shorts 1

Rp269.000

Agak Mahal

Model baggy shorts yang tersedia juga dalam ukuran jumbo

Tidak diketahui

S, M, L ,XL

Denim

Dark Blue, Off White, Jet Black, Acid Grey

60-88 cm (S), 64-96 cm (M), 72-102 cm (L), 80-108 cm (XL)

100 cm (S), 105 cm (M), 110 cm (L), 115 cm (XL

36 cm (S), 37 cm (M), 39 cm (L), 40 cm (XL)

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Ya

Tanpa karet

Tidak diketahui

Tidak diketahui

8

Eclaire

Sidney Short Pants Normal Grande Bigsize

Eclaire Sidney Short Pants Normal Grande Bigsize  1

Rp130.000

Agak Murah

Tampil anggun saat memakai celana? Why not!

Tidak diketahui

Normal, grande, bigsize

Drill

Black, Broken White, Cream, Milo

68-88 cm (normal), 76-100 cm (grande), 96-124 cm (bigsize)

120 cm (normal), 130 cm (grande), 160 cm (bigsize)

39 cm (normal), 42 cm (grande), 48 cm (bigsize)

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

High waist

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak

Tanpa karet

Tidak diketahui

Tidak diketahui

9

CLOUWNY

Lupita Short Pants

CLOUWNY  Lupita Short Pants  1

Rp125.000

Agak Murah

Didesain model high waist yang berikan siluet lebih ramping

Tidak diketahui

All size, big size

Katun premium

Black, Army, Mocca, Navy, Dark Grey, Light, Khaki, Beige

72-100 cm (all size), 76-112 cm (big size)

110-130 cm (big size)

39 cm (all size), 45 cm (big size)

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

High waist

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Ya

Tanpa karet

Tidak diketahui

Tidak diketahui

10

Lolliestory

Enzo Pants

Lolliestory  Enzo Pants 1

Rp230.000

Menengah

Celana jeans lebar yang nyaman untuk berlibur

Tidak diketahui

All size

Denim

Light Denim, Dark Denim

60-100 cm

110 cm

39 cm

Tidak diketahui

Polos

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak

Karet

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Nomitee's Oneset Ice Cream Setelan Wanita

Oneset Ice Cream Setelan Wanita 1
Sumber: shopee.co.id
Oneset Ice Cream Setelan Wanita 2
Sumber: shopee.co.id
Oneset Ice Cream Setelan Wanita 3
Sumber: shopee.co.id
Oneset Ice Cream Setelan Wanita 4
Sumber: shopee.co.id
Oneset Ice Cream Setelan Wanita 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp316.250
Agak Mahal
Harga referensi
Rp316.250
Agak Mahal

Setelan kaus dan celana yang modis dan manis

Sekalipun di rumah, penampilan Anda harus tetap asyik supaya bisa menjalankan aktivitas dengan lebih bersemangat. Mungkin setelan kaus dan celana yang lucu ini bisa dilirik. Tidak hanya dapat kaus dan celana, Anda juga akan mendapatkan kucir rambut dengan warna yang sama. 


Pilihan warnanya pun ada banyak dan semuanya manis dipakai. Selain itu, bahannya kaus katun combed 20s yang tebal dan tidak menerawang. Sayangnya, warna celana ini agak luntur. Jadi, pastikan Anda memperhatikan proses pencuciannya agar celana beserta kausnya bisa digunakan lebih lama.

ModelTidak diketahui
UkuranM, L
BahanCotton combed 20's
Pilihan warnaBrick, Lime, Maroon, Wine, Teal Blue, Mint, Fuchsia, Royal Blue, dan lainnya
Celana dapat disesuaikan
Pinggang62-96 cm (S-M), 66-104 cm (L-XL)
Pinggul100 cm (S-M), 106 cm (L-XL)
Panjang33 (S-M), 36 (L-XL)
Panjang celanaTidak diketahui
MotifPolos
AksenTidak diketahui
RiseTidak diketahui
LogoTidak diketahui
Cocok untuk tubuhTidak diketahui
Ada kantong
Jumlah kantongTidak diketahui
ElastisTidak diketahui
Pengencang celanaYa
WaistbandKaret
TipeTidak diketahui
UkuranTidak diketahui
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Nomitee'sNomi Pants Celana Pendek Wanita

Harga referensi
Rp197.500
Menengah

Lengkapi koleksi busana nyentrik Anda dengan celana pendek ini!

Celana pendek keluaran Nomitee's ini adalah pilihan terbaik bagi Anda penyuka gaya colorful. Nomi Pants Celana Pendek Wanita menawarkan delapan pilihan warna yang cukup mencolok. Ada warna fuchsia, sage green, tosca, lime, dan royal blue yang dapat Anda jadikan koleksi. Untuk look makin nyentrik, coba Anda padukan dengan atasan warna kontras.

ModelTidak diketahui
UkuranM, L
BahanTwill spandeks
Pilihan warnaFuchsia, Royal Blue, Lime, Milo, Navy, Black, Tosca, Sage Green
Celana dapat disesuaikan
Pinggang64-98 cm (S-M), 74-108 cm (L-XL)
Pinggul110 cm (S-M), 114 cm (L-XL)
Panjang39 cm (S-M), 40 cm (L-XL)
Panjang celanaTidak diketahui
MotifPolos
AksenTidak diketahui
RiseTidak diketahui
LogoTidak diketahui
Cocok untuk tubuhTidak diketahui
Ada kantong
Jumlah kantongTidak diketahui
Elastis
Pengencang celanaYa
WaistbandTanpa karet
TipeTidak diketahui
UkuranTidak diketahui
View all
No.3

Reytorrm Celana Pendek WanitaDK925

Harga referensi
Rp250.000
Agak Mahal

Bahannya breathable dan lembut makin nyaman dipakai olahraga

Celana pendek dari Reytorrm ini dapat menemani Anda saat berolahraga, seperti yoga atau gym. Dibuat dari bahan yang adem dan halus, tentu produk ini membuat Anda lebih betah saat olahraga. Bukan hanya itu, produk ini didesain dengan built-in liner di bagian dalam celana yang memberikan perlindungan ekstra. Alhasil, Anda dapat bergerak lebih bebas dan nyaman tanpa kesan terbuka.

ModelTidak diketahui
UkuranS, M, L, XL
BahanNilon, poliester
Pilihan warnaBlack, White, Green
Celana dapat disesuaikan
Pinggang54 cm (S), 58 cm (M), 62 cm (L), 66 cm (XL)
Pinggul100 cm (S), 104 cm (M), 108 cm (L), 112 cm (XL)
Panjang37 cm (S), 38 cm (M), 39 cm (L), 40 cm (XL)
Panjang celanaTidak diketahui
MotifPolos
AksenTidak diketahui
RiseHigh waist
LogoTidak diketahui
Cocok untuk tubuhTidak diketahui
Ada kantong
Jumlah kantongTidak diketahui
Elastis
Pengencang celanaTidak
WaistbandKaret
TipeTidak diketahui
UkuranTidak diketahui
View all
No.4

FTSL Justin Female Celana Cargo Techwear Style

Harga referensi
Rp258.000
Agak Mahal

Sangat fleksibel, bisa diubah menjadi celana panjang

Yuk, hiking dan trekking dengan celana cargo ini. Area paha pada celana ini dikelilingi ritsleting untuk menyambungkan bagian lain celana. Jadi, Anda bisa menjadikannya sebagai celana pendek atau celana panjang. Sangat fleksibel, bukan?


Dibuat dari bahan yang tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal, celana ini nyaman dipakai bertualang. Kain celananya juga tidak menerawang sehingga Anda tak perlu waswas. Adanya kantong, aksen tali, dan pengait membuat gaya sporty celana ini tampak maksimal.

ModelTidak diketahui
UkuranM, XL
BahanKatun
Pilihan warnaAbu-abu, Cokelat, Hitam, Navy, Maroon
Celana dapat disesuaikan
Pinggang58-100 cm (M), 66-108 cm (XL)
PinggulTidak diketahui
Panjang91 cm (M), 98 cm (XL)
Panjang celanaTidak diketahui
MotifPolos
AksenTidak diketahui
RiseTidak diketahui
LogoTidak diketahui
Cocok untuk tubuhTidak diketahui
Ada kantong
Jumlah kantongTidak diketahui
Elastis
Pengencang celanaYa
WaistbandKaret
TipeTidak diketahui
UkuranTidak diketahui
View all
No.5

CAROTYLES Celana Pendek Korea Wanita

Harga referensi
Rp50.000
Agak Murah

Harganya terjangkau, banyak pilihan warnanya pula!

Pilihlah produk yang satu ini apabila Anda mencari celana pendek wanita yang memiliki banyak pilihan warna. Celana Pendek Korea Wanita ini menawarkan dua puluh pilihan warna, mulai dari warna cerah, kalem, gelap, hingga mencolok. Semuanya layak Anda jadikan koleksi. Bukan hanya itu, harga produk ini juga terbilang ekonomis, lho! 

ModelTidak diketahui
UkuranAll size, oversize
BahanKatun
Pilihan warnaHitam Import, Maroon Import, Abu-Abu Import, Fuschia Import, Putih Import, Army Import, dan lainnya
Celana dapat disesuaikan
PinggangImport: 60-110 cm (all size), 65-112 cm (oversize/jumbo)・Lokal: 46-76 cm (S), 48-104 cm (L), 54-110 cm (XL)
PinggulTidak diketahui
PanjangImport: 34-35,5 cm (all size), 35,3-36,5 cm cm (oversize/jumbo)・Lokal: 25,5-28 cm (S), 31,5-33 cm (L), 32,5-34 cm (XL)
Panjang celanaTidak diketahui
MotifPolos
AksenTidak diketahui
RiseMedium waist
LogoTidak diketahui
Cocok untuk tubuhTidak diketahui
Ada kantong
Jumlah kantongTidak diketahui
Elastis
Pengencang celanaYa
WaistbandKaret
TipeTidak diketahui
UkuranTidak diketahui
View all
No.6

Seattle Hot Pants Korea

Harga referensi
Rp35.000
Lebih Murah

Modelnya kekinian, nyaman dipakai seharian

Ada lagi model celana pendek Korea yang sering muncul di drakor, yaitu hot pants dengan lis putih di tepinya. Celana ini berbahan spandeks katun yang lembut dan sejuk. Oleh karena itu, celana ini cocok sekali dipakai di rumah saat cuaca sedang panas. Pilihan warnanya juga banyak. Jadi, Anda bisa memakainya bergantian setiap hari.

ModelTidak diketahui
UkuranAll size (fit to S-M)
BahanSpandeks katun
Pilihan warnaAsh Grey, Ash Sport, Maroon, Navy, Army, Hitam
Celana dapat disesuaikan
PinggangMelar sampai 88 cm
PinggulTidak diketahui
Panjang28 cm (samping)
Panjang celanaTidak diketahui
MotifPolos
AksenTidak diketahui
RiseMedium waist
LogoTidak diketahui
Cocok untuk tubuhTidak diketahui
Ada kantong
Jumlah kantongTidak diketahui
Elastis
Pengencang celanaYa
WaistbandKaret
TipeTidak diketahui
UkuranTidak diketahui
View all
No.7

MonoMollyLexie Baggy Shorts

Lexie Baggy Shorts 1
Sumber: shopee.co.id
Lexie Baggy Shorts 2
Sumber: shopee.co.id
Lexie Baggy Shorts 3
Sumber: shopee.co.id
Lexie Baggy Shorts 4
Sumber: shopee.co.id
Lexie Baggy Shorts 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp269.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp269.000
Agak Mahal

Model baggy shorts yang tersedia juga dalam ukuran jumbo

Apakah Anda dan besties kesayangan ingin tampil kompak saat memakai celana pendek? Yuk, pilih produk ini saja. Lexie Baggy Shorts ini dibuat dari bahan denim dengan beberapa pilihan warna netral yang dapat Anda pilih sesuai selera.


Selain itu, produk ini juga hadir dengan berbagai ukuran yang dapat dipakai oleh teman dengan badan mungil ataupun badan berisi. Tampil senada jadi makin keren dengan memakai celana dari MonoMolly ini!

ModelTidak diketahui
UkuranS, M, L ,XL
BahanDenim
Pilihan warnaDark Blue, Off White, Jet Black, Acid Grey
Celana dapat disesuaikan
Pinggang60-88 cm (S), 64-96 cm (M), 72-102 cm (L), 80-108 cm (XL)
Pinggul100 cm (S), 105 cm (M), 110 cm (L), 115 cm (XL
Panjang36 cm (S), 37 cm (M), 39 cm (L), 40 cm (XL)
Panjang celanaTidak diketahui
MotifPolos
AksenTidak diketahui
RiseTidak diketahui
LogoTidak diketahui
Cocok untuk tubuhTidak diketahui
Ada kantong
Jumlah kantongTidak diketahui
Elastis
Pengencang celanaYa
WaistbandTanpa karet
TipeTidak diketahui
UkuranTidak diketahui
View all
No.8

EclaireSidney Short Pants Normal Grande Bigsize

Sidney Short Pants Normal Grande Bigsize  1
Sumber: shopee.co.id
Sidney Short Pants Normal Grande Bigsize  2
Sumber: shopee.co.id
Sidney Short Pants Normal Grande Bigsize  3
Sumber: shopee.co.id
Sidney Short Pants Normal Grande Bigsize  4
Sumber: shopee.co.id
Sidney Short Pants Normal Grande Bigsize  5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp130.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp130.000
Agak Murah

Tampil anggun saat memakai celana? Why not!

Siapa bilang saat mengenakan celana pendek Anda tidak bisa terlihat anggun? Coba saja Anda pakai produk dari Eclaire ini! Sidney Short Pants Normal Grande Bigsize ini memiliki detail lipit. Aksen lipit tersebut sukses membuatnya tampak seperti rok mini dengan potongan A-line. Karena hadir dengan pilihan warna netral, tentu Anda lebih mudah memadukannya dengan berbagai warna outfit.

ModelTidak diketahui
UkuranNormal, grande, bigsize
BahanDrill
Pilihan warnaBlack, Broken White, Cream, Milo
Celana dapat disesuaikan
Pinggang68-88 cm (normal), 76-100 cm (grande), 96-124 cm (bigsize)
Pinggul120 cm (normal), 130 cm (grande), 160 cm (bigsize)
Panjang39 cm (normal), 42 cm (grande), 48 cm (bigsize)
Panjang celanaTidak diketahui
MotifPolos
AksenTidak diketahui
RiseHigh waist
LogoTidak diketahui
Cocok untuk tubuhTidak diketahui
Ada kantong
Jumlah kantongTidak diketahui
Elastis
Pengencang celanaTidak
WaistbandTanpa karet
TipeTidak diketahui
UkuranTidak diketahui
View all
No.9

CLOUWNY Lupita Short Pants

Harga referensi
Rp125.000
Agak Murah

Didesain model high waist yang berikan siluet lebih ramping

Anda yang kurang percaya diri dengan area perut bisa menjadikan produk dari CLOUWNY ini sebagai pilihan. Celana pendek wanita ini memiliki model high waist. Model ini akan menonjolkan bagian pinggang Anda sehingga akan memberikan ilusi pinggang yang ramping. Sentuhan aksen pita di bagian depan juga mampu memberikan kesan lebih manis pada celana pendek ini.

ModelTidak diketahui
UkuranAll size, big size
BahanKatun premium
Pilihan warnaBlack, Army, Mocca, Navy, Dark Grey, Light, Khaki, Beige
Celana dapat disesuaikan
Pinggang72-100 cm (all size), 76-112 cm (big size)
Pinggul110-130 cm (big size)
Panjang39 cm (all size), 45 cm (big size)
Panjang celanaTidak diketahui
MotifPolos
AksenTidak diketahui
RiseHigh waist
LogoTidak diketahui
Cocok untuk tubuhTidak diketahui
Ada kantong
Jumlah kantongTidak diketahui
Elastis
Pengencang celanaYa
WaistbandTanpa karet
TipeTidak diketahui
UkuranTidak diketahui
View all
Harga referensi
Rp230.000
Menengah

Celana jeans lebar yang nyaman untuk berlibur

Mantapkanlah pilihan Anda pada produk ini apabila ingin memakai celana pendek model jeans yang nyaman dipakai jalan-jalan. Lolliestory Enzo Pants ini didesain dengan model yang simpel tanpa banyak aksen sehingga lebih mudah di-mix and match. Karena potongan celananya cukup lebar Anda pun bisa lebih nyaman berjalan dan bergerak saat liburan, deh.

ModelTidak diketahui
UkuranAll size
BahanDenim
Pilihan warnaLight Denim, Dark Denim
Celana dapat disesuaikan
Pinggang60-100 cm
Pinggul110 cm
Panjang39 cm
Panjang celanaTidak diketahui
MotifPolos
AksenTidak diketahui
RiseTidak diketahui
LogoTidak diketahui
Cocok untuk tubuhTidak diketahui
Ada kantong
Jumlah kantongTidak diketahui
Elastis
Pengencang celanaTidak
WaistbandKaret
TipeTidak diketahui
UkuranTidak diketahui
View all

Tips dari fashion stylist kami, Ocka Sakri

Tips dari fashion stylist kami, Ocka Sakri

Karena tidak semua celana pendek dibuat sama, mungkin ada baiknya kita tahu cara padu padannya juga.


  • Printed shorts

Motif di celana akan selalu menarik perhatian. Anda bisa mengombinasikannya dengan warna atasan yang selaras. Printed shorts adalah pilihan bagus untuk menghidupkan penampilan Anda dengan atasan apa pun. Printed shorts cocok untuk wanita yang bertubuh mungil.


  • Untuk yang bertubuh atletis

Untuk yang bertubuh atletis, Anda bisa mengenakan celana pendek chinos. Kainnya yang lebih kaku akan memunculkan siluet yang struktur jadi seimbang dengan tampilan atasan yang santai. Kenakan sandal selop agar terlihat lebih santai lagi.


  • Tipe bermuda

Bermuda sangat pas untuk Anda yang bertubuh pir dan jam pasir. Tipe ini cocok untuk Anda yang memiliki paha agak besar karena pola minimal dan sedikit lebih panjang. Cobalah padukan dengan dengan blus yang mengatung di atas pinggang.


  • Cargo shorts

Celana jenis ini cocok untuk semua jenis tubuh terutama untuk Anda yang memiliki paha lebih tebal. Bagian pinggangnya menciptakan siluet ramping dan tampilan yang sangat praktis. Anda bisa tambahkan beberapa aksesori untuk tampil lebih feminin.

5 Rekomendasi Celana Pendek untuk Wanita terbaik

No. 1: Nomitee's Oneset Ice Cream Setelan Wanita

No. 2: Nomitee'sNomi Pants Celana Pendek Wanita

No. 3: Reytorrm Celana Pendek WanitaDK925

No. 4: FTSL Justin Female Celana Cargo Techwear Style

No. 5: CAROTYLES Celana Pendek Korea Wanita

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita
  4. 10 Rekomendasi Celana Pendek untuk Wanita Terbaik [Ditinjau oleh Fashion Stylist]

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.