• 10 Celana Pendek Terbaik untuk Wanita - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Celana Pendek Terbaik untuk Wanita - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Celana Pendek Terbaik untuk Wanita - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Celana Pendek Terbaik untuk Wanita - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Celana Pendek Terbaik untuk Wanita - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Celana Pendek Terbaik untuk Wanita - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)

Celana pendek merupakan fashion item yang layak dimiliki para wanita. Selain membuat pemakainya bergerak leluasa, celana pendek juga tidak menimbulkan rasa gerah. Wanita dapat memakai celana pendek untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Selain itu, celana pendek wanita bisa dijadikan pelengkap OOTD.

Untuk membantu Anda menentukan pilihan, kami akan membahas tips memilih celana pendek wanita yang bagus. Kami juga akan merekomendasikan model celana pendek kekinian dari merek Colorbox, Nomitee's, Seattle, dan brand lainnya. Artikel ini sudah ditinjau oleh fashion stylist kami, Ocka Sakri. Simak pembahasannya sampai tuntas, ya!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Ocka Sakri
Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Profil pakar: Fashion stylist, Ocka Sakri

Profil pakar: Fashion stylist, Ocka Sakri
Ocka Sakri
Fashion stylist
Ocka Sakri

Ocka memiliki pengalaman kerja di berbagai acara pekan busana. Beberapa di antaranya adalah Jakarta Fashion Week, Indonesia Fashion Week, Fashion Nation Senayan City, Hijab Festive Week, dan Modest Fashion Project.


Ocka juga menjadi penanggung jawab wardrobe untuk beberapa film layar lebar dan iklan di Indonesia. Ia juga menjadi stylist pribadi beberapa artis Indonesia serta stylist untuk photoshoot campaign produk dan agency campaign.

Berkolaborasi dengan pakar: Cara memilih celana pendek untuk wanita

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih celana pendek untuk wanita. Penjelasan di bawah ini dapat dijadikan panduan dalam memilih celana pendek yang sesuai untuk Anda.

Ketahui model celana pendek wanita di pasaran

Tampilan celana pendek wanita memang terlihat sama, tetapi celana pendek wanita sebenarnya dapat dikelompokkan menjadi beberapa jenis. Anda perlu mengetahui macam-macam model celana pendek wanita sebelum membelinya. Saat memperhatikan desain celana pendek wanita, Anda sebaiknya mengingat nama-nama celana pendek wanita juga. Jadi, Anda bisa mencarinya dengan lebih mudah.

Hot pants, celana super pendek yang membuat Anda terlihat seksi

Hot pants, celana super pendek yang membuat Anda terlihat seksi
Hot pants atau booty shorts merupakan nama celana pendek cewe yang superpendek dan memperlihatkan paha secara keseluruhan. Istilah hot pants pertama kali dikenalkan oleh Women’s Wear Daily pada tahun 1970. Celana jenis ini biasanya berukuran ketat dan banyak dibuat dari bahan denim. Celana yang makin populer untuk dipakai nongkrong ini akan membuat Anda terlihat seksi.

Mid-length shorts, akan membuat kaki Anda terlihat jenjang

Mid-length shorts, akan membuat kaki Anda terlihat jenjang
Celana ini disebut mid-length shorts karena panjangnya hanya sampai di tengah paha. Saat memakai celana ini, separuh paha Anda akan terekspos. Alhasil, tercipta ilusi visual yang membuat kaki terlihat lebih jenjang.

Sebutan untuk celana pendek wanita yang satu ini cukup banyak. Selain dikenal dengan nama mid-length shorts, celana ini juga disebut walk shorts, day shorts, hingga classic shorts. Bahan yang dipakai untuk membuat celana ini pun sangat beragam, lho!

Knee-length shorts, celana pendek yang tak memperlihatkan paha

Knee-length shorts, celana pendek yang tak memperlihatkan paha

Celana pendek wanita yang disebut knee-length shorts ini memiliki panjang selutut atau sedikit di bawahnya. Celana ini mungkin yang paling sopan untuk dikenakan pada acara resmi karena mampu menutupi paha Anda.


Selain itu, celana yang sering disebut dengan celana capri ini juga bisa menyamarkan bentuk paha yang cenderung besar. Jika Anda memiliki paha besar dan ingin memakai celana pendek, knee-length shorts adalah pilihan yang tepat.

Roll-up shorts, memiliki lipatan di bagian bawahnya

Roll-up shorts, memiliki lipatan di bagian bawahnya

Nama celana pendek wanita ini adalah roll-up shorts karena ada lipatan di bagian bawahnya. Lipatan tersebut merupakan lipatan mati yang tidak bisa dibuka untuk dipanjangkan seperti halnya lengan kemeja. Keberadaan roll-up merupakan aksen pemanis. Gulungan khas ini membuat roll-up shorts tampak berbeda apabila dibanding dengan jenis celana pendek lainnya.

Sesuaikan dengan tujuan pemakaian

Setelah mengetahui jenis-jenis celana pendek, kini Anda bisa mempersempit pilihan dengan menegaskan tujuan Anda membeli celana pendek. Apakah celana tersebut akan dipakai untuk bersantai di rumah? Untuk berolahraga? Atau untuk jalan-jalan ke mal?

Celana berbahan adem, sesuai untuk pemakaian sehari-hari

Celana berbahan adem, sesuai untuk pemakaian sehari-hari

Jika Anda membeli celana pendek untuk pemakaian sehari-hari, khususnya untuk pemakaian di rumah, sebaiknya pilihlah celana yang berbahan adem. Celana pendek wanita bahan katun bisa menjadi pilihan tepat karena bahannya adem


Selain itu, bahan tersebut biasanya nyaman dipakai bersantai, tidur, hingga beraktivitas melakukan pekerjaan domestik. Anda mungkin ingin mengetahui rekomendasi celana pendek kain lainnya juga. Bacalah tautan di bawah ini, ya! Dapatkan celana pendek nyaman kesukaan Anda.

Celana lentur, nyaman dipakai olahraga

Celana lentur, nyaman dipakai olahraga
Produksi keringat akan bertambah ketika olahraga. Oleh sebab itu, Anda sebaiknya memakai celana yang bisa membantu menguapkan keringat dan menjaga suhu tubuh tetap stabil. Anda juga harus menyesuaikan celana dengan jenis olahraganya. Celana yang lentur dan ngepas di tubuh cocok untuk dipakai yoga, lari, dan fitness. Sementara itu, celana yang longgar lebih cocok dipakai badminton atau main basket.

Celana modis, gaya nongkrong jadi lebih trendi

Celana modis, gaya nongkrong jadi lebih trendi
Celana pendek bisa dikenakan untuk hangout ke mal bersama kawan-kawan, datang ke acara casual, hingga beragam aktivitas lain. Jika Anda ingin nongkrong menggunakan celana pendek, pastikan Anda memilih celana pendek wanita kekinian dan berdesain modis serta trendi. Perhatikan juga kualitas bahannya. Pilih produk yang bahannya lebih tebal serta kuat daripada celana pendek untuk tidur.

Celana berbahan kuat dan banyak kantong, siap menemani berpetualang

Celana berbahan kuat dan banyak kantong, siap menemani berpetualang
Bertualang menggunakan celana pendek? Selama cuaca dan medannya mendukung, bertualang memakai celana pendek akan lebih nyaman. Pastikan celana pendek yang Anda pilih memiliki bahan yang kuat, contohnya cordura, agar tidak mudah robek saat terkena goresan. 

Selain itu, akan lebih baik jika celana pendeknya dilengkapi kantong sebagai tempat penyimpanan barang-barang yang sekiranya penting. Celana dengan model kantong yang banyak di bagian sisi samping kanan dan kiri disebut juga celana cargo. Jika secara khusus Anda mencari rekomendasi celana cargo, kami telah membahasnya pada artikel berikut ini.

Jangan lupa perhatikan bahan utamanya

Jangan lupa perhatikan bahan utamanya

Kenyamanan adalah hal utama yang harus diperhatikan saat membeli pakaian, termasuk celana pendek. Percuma Anda memiliki celana bermerek atau berharga mahal jika tidak nyaman dipakai. Salah satu faktor penentu kenyamanan sebuah celana adalah bahannya.


Ada banyak jenis kain yang biasa dipakai untuk membuat celana pendek. Setiap bahan memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Berikut beberapa jenis kain yang kerap dijadikan celana pendek:


  • Denim: Tekstur kain ini tebal, kuat, dan tak mudah kusut. Kain ini akan awet saat dijadikan celana. Kekurangan dari kain jenis ini adalah terasa sedikit kaku dan membuat Anda kurang leluasa bergerak.


  • Katun: Tekstur kain katun terasa halus, adem di kulit, serta mudah menyerap keringat. Dengan ciri-ciri tersebut, kain ini akan nyaman untuk dipakai sehari-hari.


  • Poliester: Kain ini terbuat dari bahan sintetis sehingga memiliki daya tahan yang tinggi. Selain itu, kain poliester juga tidak mudah berkerut dan cepat kering.

Pilih jenis pengencang yang paling nyaman bagi Anda

Pilih jenis pengencang yang paling nyaman bagi Anda

Celana pendek selalu dilengkapi dengan ritsleting, tali serut, atau karet sebagai pengencang di bagian pinggang. Dengan demikian, celana tidak melorot saat dipakai. Tiap-tiap jenis pengencang memiliki keunggulannya sendiri. Celana dengan ritsleting akan terlihat lebih formal dibandingkan celana karet. Bagi Anda yang memiliki tubuh ramping, celana jenis ini akan nyaman digunakan.


Jika Anda memiliki tubuh yang berisi, celana dengan ritsleting akan terasa menyiksa saat dipakai terlalu lama. Sebaiknya, Anda memilih celana karet yang bisa menyesuaikan dengan lingkar pinggang. Celana yang dilengkapi dengan karet atau tali serut akan membuat perut terasa nyaman dan tidak tertekan. Anda pun bisa bergerak dengan leluasa.

Sesuaikan modelnya dengan bentuk tubuh Anda

Sesuaikan modelnya dengan bentuk tubuh Anda

Tidak semua jenis celana pendek cocok untuk berbagai bentuk tubuh. Untuk membuat penampilan lebih maksimal, Anda harus tahu mana bentuk celana pendek yang dapat membuat siluet tubuh lebih baik. Jika pemilihan model yang Anda pilih salah, looks Anda jadi tidak bagus atau terkesan buruk.

 

Setiap wanita dianugerahi tubuh yang berbeda. Agar celana pendek pilihan Anda bisa memberikan tampilan yang maksimal, pilihlah celana pendek yang sesuai bentuk tubuh.


  • Pear body shape: Bentuk tubuh pir memiliki ciri tubuh bagian bawah yang lebih lebar dibandingkan tubuh bagian atas. Anda yang bertubuh pear shape bisa menggunakan celana pendek model bermuda agar kaki terlihat lebih ramping


  • Apple body shape: Tubuh berbentuk apel merupakan bentuk tubuh yang bulat dan umumnya tidak memiliki lekuk pinggang. Wanita dengan tubuh berbentuk apel bisa mempertimbangkan celana pendek yang pas, tetapi jangan terlalu ketat.


  • Hourglass body shape: Bentuk tubuh ini menyerupai jam pasir dengan ciri pundak dan pinggul yang sama lebar, tetapi pinggangnya sempit. Kalau Anda termasuk salah seorang yang memiliki hourglass body shape, celana pendek yang berpinggang tinggi layak untuk dicoba


  • Rectangular body shape: Bentuk tubuh ini memiliki bahu, pinggang, dan pinggul yang cenderung sama lebar menyerupai persegi. Anda yang memiliki bentuk tubuh ini termasuk beruntung karena dapat mengenakan berbagai jenis celana pendek. Akan tetapi, jika Anda ingin memberikan kesan bokong berisi, celana berdesain washed out effect di sekitar bokong patut dicoba. 

Selain itu, celana superpendek dapat menciptakan kesan jenjang pada wanita bertubuh mungil. Apabila Anda mempunyai kaki yang lebih panjang dari tubuh, Anda bisa mencoba celana pendek yang berpinggang rendah. Sementara itu, Anda yang berpinggul melengkung bisa mencoba celana pendek dengan ritsleting di bagian samping.

10 Rekomendasi celana pendek terbaik untuk wanita

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk celana pendek terbaik untuk wanita yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.


Disclaimer: Sepuluh produk di bawah ini murni rekomendasi mybest dan bukan dari Ocka Sakri.

10

ColorboxScribble Heart Denim Short

Mulai dari Rp 259.900,00

JenisMid-length shorts
BahanDenim
PengencangKancing, ritsleting
UkuranS-XL
WarnaBiru denim
Cocok untukPear body shape, hourglass body shape, rectangular body shape
Tujuan pemakaianNongkrong
9
JenisKnee-length shorts
BahanPoliester spandeks
PengencangKaret
UkuranXL–2XL
WarnaToska, kuning, oranye, navy, cokelat tua, hitam, putih, maroon, cokelat susu, merah, abu-abu muda, abu-abu tua, hijau tua, ungu tua, pink fuschia, toska tua
Cocok untukSemua jenis body shape
Tujuan pemakaianNongkrong
8

Monellina Celana Kulot Pendek

4016

Mulai dari Rp 400.000,00

JenisKnee-length shorts
BahanKatun
PengencangKaret
UkuranL, XXL
WarnaHitam
Cocok untukSemua jenis body shape
Tujuan pemakaianPemakaian sehari-hari
7

FlexzoneSprint Series Short Pants 7 Inch

Mulai dari Rp 109.000,00

JenisMid-length shorts
BahanScuba poliester
PengencangKaret
UkuranS-XXL
WarnaHitam
Cocok untukSemua jenis body shape
Tujuan pemakaianOlahraga
6

JustinCelana Cargo Techwear Style

Mulai dari Rp 258.000,00

JenisMid-length shorts
BahanTwill
PengencangKaret, tali serut
UkuranM, XL
WarnaCokelat, hitam, navy, grey
Cocok untukSemua jenis body shape
Tujuan pemakaianBerpetualang
5
JenisHot pants
BahanJeans
PengencangKaret, kancing
UkuranSatu ukuran (Panjang: 45 cm・Lingkar pinggang: 100 cm・Lingkar pinggul: 110 cm・Lingkar paha: 60 cm)
WarnaBiru muda, biru dongker, biru, navy
Cocok untukApple body shape, hourglass body shape, rectangle body shape, dan tubuh wanita hamil
Tujuan pemakaianNongkrong
4
JenisMid-length shorts
BahanCorduroy
PengencangTali serut
UkuranAll size fit to M, L, XL
WarnaMaroon, darkgreen, hitam, latte, cokelat, greylight, blue denim, navajo, bluewash
Cocok untukPear body shape, hourglass body shape, apple body shape
Tujuan pemakaianOlahraga
3
JenisMid-length shorts
BahanCotton Wolly Polyester
PengencangRitsleting
UkuranS–3XL
WarnaHitam, cokelat
Cocok untukRectangle body shape, hourglass body shape, inverted triangle body shape
Tujuan pemakaianNongkrong
2
JenisHot pants
BahanSpandex katun
PengencangKaret, tali serut
UkuranSatu ukuran (fit to S–M)
WarnaHitam, grey, navy, army, maroon, ash grey, ash sport
Cocok untukHourglass body shape, rectangular body shape
Tujuan pemakaianPemakaian sehari-hari
1

Nomitee's Oneset Ice Cream Setelan Wanita

Mulai dari Rp 316.250,00

JenisMid-length shorts
BahanKatun combed 20s
PengencangTali serut
UkuranS–M, L–XL
WarnaHitam, toska, peach, merah, brick, olive, lime, kuning, pink, lilac, grey, maroon, wine, emerald green, plum, teal blue
Cocok untukSemua jenis body shape
Tujuan pemakaianPemakaian sehari-hari

Tabel perbandingan produk celana pendek terbaik untuk wanita

Gambar produk
1
Nomitee's  Oneset Ice Cream Setelan Wanita 1

Nomitee's

2
Seattle  Hot Pants Korea 1

Seattle

3
Hailey Diamond Pants 1

Hailey

4
Kickout Corduroy Shortpants 1

Kickout

5
Eve Maternity Celana Hamil Pendek 1

Eve Maternity

6
Justin Celana Cargo Techwear Style 1

Justin

7
Flexzone Sprint Series Short Pants 7 Inch 1

Flexzone

8
Monellina  Celana Kulot Pendek  1

Monellina

9
Cheval Perry Pants 1

Cheval

10
Colorbox Scribble Heart Denim Short 1

Colorbox

Nama produk

Oneset Ice Cream Setelan Wanita

Hot Pants Korea

Diamond Pants

Corduroy Shortpants

Celana Hamil Pendek

Celana Cargo Techwear Style

Sprint Series Short Pants 7 Inch

Celana Kulot Pendek

Perry Pants

Scribble Heart Denim Short

Keunggulan

Setelan kaus dan celana yang modis dan manis

Modelnya kekinian, nyaman dipakai seharian

Rok celana untuk penampilan cute ala eonnie Korea

Celana unisex, bisa dipakai kembaran bersama pasangan

Tetap gaya saat hamil dengan memakai hot pants

Sangat fleksibel, bisa diubah menjadi celana panjang

Lentur dan lembut, jogging jadi lebih asyik

Desainnya bisa menutupi ukuran paha yang besar

Pilihan warna ada banyak dan awet terang

Lebih gaya dengan celana jeans dua warna

Harga mulai dariRp 316.250,00Rp 35.000,00Rp 149.000,00Rp 180.000,00Rp 327.400,00Rp 258.000,00Rp 109.000,00Rp 400.000,00Rp 379.900,00Rp 259.900,00
JenisMid-length shortsHot pantsMid-length shortsMid-length shortsHot pantsMid-length shortsMid-length shortsKnee-length shortsKnee-length shortsMid-length shorts
BahanKatun combed 20sSpandex katunCotton Wolly Polyester CorduroyJeansTwill Scuba poliesterKatunPoliester spandeksDenim
PengencangTali serutKaret, tali serutRitsletingTali serutKaret, kancingKaret, tali serutKaretKaretKaretKancing, ritsleting
UkuranS–M, L–XLSatu ukuran (fit to S–M)S–3XLAll size fit to M, L, XLSatu ukuran (Panjang: 45 cm・Lingkar pinggang: 100 cm・Lingkar pinggul: 110 cm・Lingkar paha: 60 cm)M, XLS-XXLL, XXLXL–2XLS-XL
WarnaHitam, toska, peach, merah, brick, olive, lime, kuning, pink, lilac, grey, maroon, wine, emerald green, plum, teal blueHitam, grey, navy, army, maroon, ash grey, ash sportHitam, cokelatMaroon, darkgreen, hitam, latte, cokelat, greylight, blue denim, navajo, bluewashBiru muda, biru dongker, biru, navyCokelat, hitam, navy, greyHitamHitamToska, kuning, oranye, navy, cokelat tua, hitam, putih, maroon, cokelat susu, merah, abu-abu muda, abu-abu tua, hijau tua, ungu tua, pink fuschia, toska tuaBiru denim
Cocok untukSemua jenis body shapeHourglass body shape, rectangular body shapeRectangle body shape, hourglass body shape, inverted triangle body shapePear body shape, hourglass body shape, apple body shapeApple body shape, hourglass body shape, rectangle body shape, dan tubuh wanita hamilSemua jenis body shapeSemua jenis body shapeSemua jenis body shapeSemua jenis body shapePear body shape, hourglass body shape, rectangular body shape
Tujuan pemakaianPemakaian sehari-hariPemakaian sehari-hariNongkrongOlahragaNongkrongBerpetualangOlahraga Pemakaian sehari-hariNongkrongNongkrong
Tautan produk

Tips dari fashion stylist kami, Ocka Sakri

Tips dari fashion stylist kami, Ocka Sakri

Karena tidak semua celana pendek dibuat sama, mungkin ada baiknya kita tahu cara padu padannya juga.


  • Printed shorts

Motif di celana akan selalu menarik perhatian. Anda bisa mengombinasikannya dengan warna atasan yang selaras. Printed shorts adalah pilihan bagus untuk menghidupkan penampilan Anda dengan atasan apa pun. Printed shorts cocok untuk wanita yang bertubuh mungil.


  • Untuk yang bertubuh atletis

Untuk yang bertubuh atletis, Anda bisa mengenakan celana pendek chinos. Kainnya yang lebih kaku akan memunculkan siluet yang struktur jadi seimbang dengan tampilan atasan yang santai. Kenakan sandal selop agar terlihat lebih santai lagi.


  • Tipe bermuda

Bermuda sangat pas untuk Anda yang bertubuh pir dan jam pasir. Tipe ini cocok untuk Anda yang memiliki paha agak besar karena pola minimal dan sedikit lebih panjang. Cobalah padukan dengan dengan blus yang mengatung di atas pinggang.


  • Cargo shorts

Celana jenis ini cocok untuk semua jenis tubuh terutama untuk Anda yang memiliki paha lebih tebal. Bagian pinggangnya menciptakan siluet ramping dan tampilan yang sangat praktis. Anda bisa tambahkan beberapa aksesori untuk tampil lebih feminin.

Baca juga rekomendasi celana wanita lainnya di sini

Memakai celana pendek memang nyaman, tetapi adakalanya celana pendek kurang cocok dipakai pada momen tertentu. Karena itu, kami merekomendasikan pembahasan tentang celana panjang juga. Artikelnya bisa Anda baca melalui tautan di bawah ini.

Kesimpulan

Jenis-jenis celana pendek yang sudah diulas di atas umum ditemukan di pasaran. Dengan memperhatikan jenis bahannya, Anda bisa mendapatkan celana pendek yang nyaman dan mendukung aktivitas. Saat memilih celana pendek, jangan lupa untuk menyesuaikan modelnya dengan body shape supaya Anda terlihat modis dan menarik. Selamat memilih dan selamat berbelanja, ya!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Baju Natal Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Baju Natal Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    Momen Natal selalu dinanti oleh umat Kristiani setiap tahunnya. Selain beribadah, momen Natal juga dimanfaatkan untuk berkumpul dan berpesta bersama keluarga besar, teman, atau rekan kerja. Nah, di artikel ini kami akan membantu Anda menemukan baju Natal yang kekinian untuk para wanita. Anda bisa mendapatkan inspirasi dress code Natal atau tren warna baju Natal 2022. Beberapa merek baju Natal yang bagus, seperti Clouwny, Rhei Collection, dan Herfit turut masuk dalam rekomendasi. Selain itu, masih banyak merek dan model baju Natal yang akan kami tunjukkan. Simak terus, ya!
    Pakaian wanita
  • 10 Baju Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2022)
    10 Baju Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2022)
    Memiliki badan besar terkadang membuat wanita menjadi tidak percaya diri dalam berbusana. Terutama karena faktor sulitnya menemukan model baju wanita gemuk terkini di pasaran. Alhasil, baju yang dikenakan asal besar dan cenderung tidak enak dipandang. Meski begitu, kini sudah banyak produk pakaian untuk wanita gemuk yang dapat dipadukan sehingga terlihat trendi dan stylish. Kali ini, kami akan membagikan tips memilih baju untuk wanita gemuk. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk yang bagus dari beberapa merek terkenal, seperti Bodybigsize, Bibigsize, Bigssimo, dan lainnya. Simak artikel ini hingga tuntas, ya!
    Pakaian wanita
  • 10 Rekomendasi Dress Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Dress Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2022)
    Pemilik tubuh berukuran plus sering kali tidak percaya diri mengenakan dress. Sebetulnya, mengenakan dress yang sesuai akan membuat tampilan Anda makin menarik. Kini sudah ada berbagai merek yang khusus menyediakan pakaian berukuran besar, seperti Body Big Size, Bigissimo, My Size, dan Curva Fabulous.Agar Anda dapat menemukan dress yang tepat untuk wanita gemuk, simaklah tips dari kami. Kami juga akan merekomendasikan berbagai model dress yang bagus untuk orang gemuk. Midi dress sampai maxi dress jumbo untuk acara kasual, formal, dan pesta ada dalam rekomendasi kami. Selamat membaca!
    Pakaian wanita
  • 10 Rekomendasi Gamis Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Gamis Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2022)
    Banyak wanita bertubuh gemuk yang masih takut untuk menggunakan gamis karena akan terlihat lebih berisi. Apakah Anda salah satunya? Jangan khawatir atau minder dahulu! Saat ini, banyak gamis dengan ukuran jumbo yang bisa Anda kenakan. Kemudian, ada juga beberapa model gamis yang bahkan membuat tubuh terlihat lebih langsing.Untuk itu, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi gamis yang bagus untuk wanita gemuk khusus untuk Anda. Beberapa merek gamis ternama seperti Agnes Fashion dan Nibras dapat Anda temukan. Baca hingga tuntas dan pilih gamis big size terbaik Anda!
    Pakaian wanita
  • 10 Merk Daster Kekinian Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Daster Kekinian Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Dahulu, banyak wanita enggan memakai daster karena kesannya yang kuno. Namun, saat ini sudah banyak daster kekinian dengan beragam motif yang menarik. Bahkan, kini daster bukan hanya cocok dipakai sebagai baju tidur saja, melainkan juga bisa dipakai hangout!Kali ini, kami akan memberikan tips memilih daster yang bagus dan merekomendasikan berbagai daster menyusui, batik, hingga daster jumbo. Beragam merek daster premium, seperti Lunaci, Nyonya Piyama, dan Mama's Choice ada di sini. Jika Anda masih ragu menggunakan daster, simak dulu artikel ini!
    Pakaian wanita
  • 10 Rekomendasi Kain Brokat Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Kain Brokat Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Daya pikat yang dimiliki kain brokat membuat banyak wanita ingin mengoleksinya. Dengan brokat, tampilan Anda akan terlihat cantik dan memesona dalam sekejap. Karena itu, Anda bisa mengenakan pakaian berbahan brokat saat hang out ataupun saat menghadiri pesta.Agar Anda tak salah pilih, kami akan memberikan tips memilih untuk mendapatkan kain brokat yang bagus dengan harga bersaing. Selain itu, beberapa produk dari jenis yang bervariasi pun akan kami ulas di artikel ini. Anda bisa memilih produk brokat semi prancis, prada, corneli, hingga tile. Untuk itu, baca dari awal hingga akhir, ya!
    Pakaian wanita
  • 10 Celana Kulot Hitam Terbaik - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Celana Kulot Hitam Terbaik - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)
    Celana kulot adalah tipe celana lebar dengan panjang beragam, mulai dari pendek selutut hingga panjang semata kaki. Kulot hitam khususnya sangat kami rekomendasikan untuk Anda miliki karena celana ini mudah dipadupadankan dengan berbagai atasan. Anda bahkan bisa mengkreasikan OOTD kulot hitam setiap hari dengan gaya berbeda-beda.Kami akan membahas kulot hitam wanita, mulai dari yang berbahan rayon hingga scuba, serta bermotif garis ataupun polos. Ada pula sepuluh merek celana kulot yang bagus, seperti Korz, Mooimom, dan duapola. Artikel ini sudah ditinjau oleh fashion stylist kami, Ocka Sakri. Selamat membaca!
    Pakaian wanita
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori