• 10 Rekomendasi Biskuit Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Biskuit Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Biskuit Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Biskuit Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Biskuit Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Biskuit Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Biskuit merupakan jenis kue kering yang sudah sangat populer sejak dahulu. Camilan yang satu ini tidak hanya enak, tetapi juga memiliki banyak varian rasa dan bentuk. Tidak heran, mulai dari anak-anak maupun orang dewasa menjadikan biskuit sebagai camilan favorit.

Saat ini ada banyak produsen biskuit seperti Roma, Nissin, dan Arnott’s yang menawarkan produk dengan rasa enak dan beragam. Pada artikel kali ini, kami akan mengulas tips untuk memilih biskuit sekaligus merekomendasikan produk yang telah kami seleksi untuk Anda. Baca artikel ini sampai habis, ya!

Blogger/influencer yang ada di artikel ini

Naomi Arifin
Hannif Andy Al Anshori
  • Pembaharuan terakhir: 07 Mei 2020
  • 4.475 Views
Daftar isi

Cara memilih biskuit

Banyaknya varian rasa dan bentuk biskuit yang beredar di pasaran mungkin membuat Anda bingung dalam memilihnya. Berikut ini, kami akan menjelaskan beberapa poin yang dapat Anda jadikan acuan dalam memilih biskuit. Simak dengan saksama, ya!

Pilih berdasarkan jenisnya

Pada umumnya biskuit dapat dibedakan menjadi dua jenis, yaitu biskuit tanpa krim dan biskuit dengan krim. Kedua jenis biskuit tersebut sama populernya dan memiliki kelebihan masing-masing.

Biskuit tanpa krim, lebih renyah saat digigit

Biskuit tanpa krim, lebih renyah saat digigit
Biskuit tanpa krim ini tidak memiliki lapisan krim baik di permukaan maupun di dalamnya. Biskuit jenis ini memiliki tekstur yang tidak terlalu tebal sehingga mudah untuk digigit dan dikunyah. Teksturnya yang tidak terlalu tebal tersebut membuat biskuit jenis ini lebih renyah di mulut.
Biskuit jenis ini memiliki banyak variasi bentuk. Mulai dari bentuk kepingan bulat, persegi panjang, hingga oval. Untuk Anda yang mencari sensasi renyah saat memakan biskuit, biskuit jenis inilah yang paling tepat.

Biskuit dengan krim, lebih lembut dan manis

Biskuit dengan krim, lebih lembut dan manis
Jenis biskuit dengan krim ini memiliki banyak variasi rasa pada krimnya. Mulai dari rasa cokelat, vanilla, hingga rasa buah-buahan. Dari segi tekstur, karena memiliki krim, biskuit jenis ini cenderung lebih lembut saat dikunyah. Berkat adanya krim tersebut, rasa manis dan aroma dari biskuit lebih kuat daripada biskuit tanpa krim. Jadi, untuk Anda menyukai rasa manis yang kuat, sebaiknya memilih biskuit dengan krim.
Adapun, biskuit dengan krim yang paling sering dijumpai adalah yang berbentuk sandwich. Biskuit berbentuk sandwich ini memiliki ciri khas berupa dua keping biskuit yang mengapit krim. Ada juga biskuit jenis ini berbentuk stik dan bola yang dibalut krim. Variasi lainnya yang tidak kalah populer adalah biskuit stik yang di dalamnya berisi krim.

Pilih berdasarkan kemasannya

Dalam memilih biskuit, sebaiknya memperhatikan juga jenis kemasannya. Sesuaikan jenis kemasan dengan keperluan atau aktivitas Anda.

Family size, dapat dimakan beramai-ramai

Family size, dapat dimakan beramai-ramai
Apabila Anda mencari biskuit yang dapat dimakan beramai-ramai, sebaiknya memilih biskuit dengan kemasan family size. Bahan kemasannya biasanya berupa stoples plastik atau kaleng yang cukup besar. Isi dari biskuit dengan kemasan family size ini juga lebih banyak dan bermacam-macam.
Setelah membuka kemasannya, Anda dapat menyimpannya dan tidak harus langsung menghabiskannya dalam waktu singkat. Oleh karena itu, biskuit dengan kemasan family size sangat cocok menjadi sajian di meja saat perayaan lebaran, hari besar lainnya, atau untuk menjamu tamu.

Travel size, praktis untuk dibawa bepergian

Travel size, praktis untuk dibawa bepergian
Kemasan travel size ini biasanya berukuran lebih kecil sehingga mudah Anda bawa dan simpan. Biskuit dengan kemasan ini adalah yang paling cocok untuk teman Anda saat bepergian atau melakukan kegiatan outdoor seperti piknik, camping, dan hiking. Namun, saat kemasannya dibuka sebaiknya Anda segera menghabiskannya agar teksturnya tidak rusak.

Pilih berdasarkan rasa biskuit

Pilih berdasarkan rasa biskuit
Faktor rasa dapat dikatakan sebagai faktor kunci dalam memilih biskuit. Saat ini, ada banyak sekali biskuit yang menawarkan berbagai jenis rasa. Mulai dari biskuit dengan satu rasa hingga biskuit dengan kombinasi rasa. Bagi Anda yang menyukai rasa orisinalitas biskuit, sebaiknya memilih biskuit dengan satu rasa. Misalnya rasa cokelat saja atau rasa susu saja.
Apabila Anda lebih menyukai variasi rasa, sebaiknya memilih biskuit dengan kombinasi rasa seperti cokelat vanilla atau cokelat keju. Biskuit dengan rasa kombinasi ini tidak akan membuat Anda cepat bosan. Selain itu, kombinasi rasa tersebut dapat memberikan sensasi rasa yang mungkin belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest
Spesialis
mybest

10 Rekomendasi biskuit terbaik

Sekarang, kami akan merekomendasikan sepuluh biskuit terbaik yang telah kami seleksi berdasarkan merek, rasa, dan harganya. Pilihlah produk yang sesuai dengan selera Anda!
Isi240 gr
RasaSusu
JenisKepingan tanpa krim
KemasanPlastik
Isi80 gr
RasaSusu, sereal
JenisKepingan tanpa krim
KemasanKardus
Isi55 gr
RasaCokelat
JenisBola salut cokelat
KemasanPlastik
Isi42 gr
RasaPisang, cokelat
JenisStik salut krim
KemasanKardus
Isi147 gr
RasaIce cream blueberry
JenisSandwich krim
KemasanPlastik
Isi200 gr
RasaBiji-bijian
JenisKepingan tanpa krim
KemasanKardus
Isi42 gr
RasaMatcha
JenisStik isi krim
KemasanKardus
Isi48 gr
RasaCokelat, vanilla
JenisKrim sandwich
KemasanPlastik
Isi95 gr
RasaVanilla
JenisKrim sandwich
KemasanKardus
Isi650 gr
RasaOriginal, cokelat, susu, vanilla, kelapa
JenisSandwich krim, kepingan tanpa krim, wafer, cracker
KemasanKaleng

Baca juga rekomendasi camilan lainnya di sini

Camilan merupakan jenis makanan yang sudah lekat dengan kehidupan sehari-hari. Rasanya yang enak dan bentuknya yang bervariasi membuat camilan cocok disantap dalam berbagai kegiatan. Kegiatan seperti berkumpul bersama keluarga, tamasya, maupun arisan, rasanya akan lebih lengkap jika terdapat camilan. Apabila Anda tertarik untuk mengetahui rekomendasi camilan lainnya, baca juga artikel di bawah ini.

Kesimpulan

Itu tadi ulasan cara memilih beserta rekomendasi biskuit terbaik yang khusus kami seleksi untuk Anda. Semoga Anda sudah menemukan biskuit yang sesuai dengan selera Anda.
Saat membeli biskuit sebaiknya perhatikan kondisi kemasannya juga. Jangan membeli produk dengan kemasan yang rusak. Untuk biskuit dengan kemasan plastik, sebaiknya raba dan periksa apakah ada isinya yang hancur. Jangan lupa juga untuk selalu memeriksa tanggal kedaluwarsanya.

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Butter Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Butter Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anda gemar membuat kue? Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan butter. Tidak hanya untuk bahan dasar kue, butter juga digunakan untuk olesan menyantap roti. Butter sangat mudah ditemui di pasaran, mulai dari ukuran kecil, sedang, sampai besar. Butter juga terbagi menjadi salted ataupun unsalted.Makin penasaran kan tentang butter ini? Pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang cara memilih butter. Beberapa merek butter terkenal, seperti Anchor, Elle & Vire, Lurpak, dan Golden Churn ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikel ini untuk menemukan butter terbaik untuk masakan Anda!
    Makanan & minuman
    42.074 Views
  • 10 Rekomendasi Yoghurt Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Yoghurt Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Yoghurt merupakan makanan yang memiliki dampak baik bagi kesehatan, seperti membantu program diet, meringankan sembelit, bahkan ada juga yang bisa digunakan sebagai masker. Saat ini bermacam-macam produk yoghurt dengan berbagai rasa dijual di pasaran. Anda juga perlu mengetahui efek baik yang ditimbulkan oleh bakteri asam laktat bagi tubuh Anda.Kali ini, kami akan membagi tips tentang apa saja yang perlu diperhatikan ketika Anda akan memilih yoghurt. Kami juga merekomendasikan merek terbaik dari Elle & Vire, Heavenly Blush, Yummy, Cimory, dan lainnya. Dalam artikel ini juga terdapat tips mengonsumsi yoghurt agar Anda mendapatkan manfaat maksimal. Mari memilih yoghurt terbaik untuk mendukung gaya hidup sehat Anda!
    Makanan & minuman
    70.847 Views
  • 10 Rekomendasi Tepung Terigu Terbaik untuk Membuat Roti (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tepung Terigu Terbaik untuk Membuat Roti (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda gemar membuat roti sendiri? Tepung terigu yang digunakan akan memengaruhi rasa dan tekstur roti yang dibuat. Untuk membuat roti biasa, Anda membutuhkan jenis tepung terigu yang berbeda dengan yang digunakan untuk roti keras. Namun, sebagian orang mungkin masih bingung memilih tepung terigu yang sesuai dengan kebutuhan.Untuk itu, kami akan mengulas berbagai poin penting mengenai tepung terigu. Plus, terdapat rekomendasi produk terbaik yang dapat Anda jadikan referensi. Anda dapat memilih di antara beberapa merek, seperti Cakra Kembar, Komachi, Segitiga Biru, Golden Eagle, dan lain-lain. Yuk, kita mulai!
    Makanan & minuman
    41.564 Views
  • 10 Rekomendasi Mineral Water Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Mineral Water Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Air mineral, atau orang Indonesia lebih sering menyebutnya “aqua”, adalah minuman yang sudah menjadi bagian dari keseharian kita. Air dengan kandungan mineral yang tinggi sangat bermanfaat bagi kesehatan dan proses hidrasi dalam tubuh. Ternyata, ada macam-macam air mineral yang dijual di pasaran. Apa saja dan bagaimana cara membedakannya?Dalam artikel ini, kami membagi informasi tentang jenis, kandungan, serta manfaat dari air mineral. Kami juga akan memberikan rekomendasi air mineral terbaik di Indonesia seperti Aqua, Club, VIT, Nestle Pure Life, Le Minerale, Eternal Plus, hingga merek lokal Equil yang populer di kalangan menengah ke atas! Sebelum Anda membeli air mineral hari ini, yuk simak artikel ini sampai selesai!
    Makanan & minuman
    67.712 Views
  • 10 Rekomendasi Whipped Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Whipped Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Para pencinta dessert pasti sudah tidak asing dengan yang namanya whipped cream. Selain sebagai dekorasi kue, whipped cream juga sering dipakai untuk menghiasi frappuccino favorit Anda. Anak-anak pun menyukainya berkat rasanya yang creamy. Namun, di antara banyaknya produk whipped cream yang dijual, manakah yang sebaiknya Anda beli?Dalam artikel ini, kami akan membahas cara memilih whipped cream agar Anda mendapat yang sesuai kebutuhan. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk dari kami, seperti Anchor, Elle & Vire, Greenfields, dan lainnya. Simak terus artikel ini agar Anda memperoleh informasi lengkap seputar whipped cream.
    Makanan & minuman
    15.667 Views
  • 10 Rekomendasi Extra Virgin Olive Oil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Extra Virgin Olive Oil Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Minyak zaitun saat ini menjadi salah satu bahan pelengkap masakan yang sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Di antara banyaknya produk yang dijual, ternyata hanya produk dengan label “extra virgin olive oil” yang benar-benar berkualitas tinggi dan memiliki banyak manfaat. Bahkan ada produk minyak zaitun palsu yang juga beredar di pasaran, lho!Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih extra virgin olive oil yang asli agar Anda dapat menikmati manfaat maksimal dari zaitun berkualitas tinggi. Tidak lupa, kami juga akan memberikan rekomendasi produk yang dapat menjadi referensi Anda. Temukanlah produk terbaik untuk melengkapi rasa hidangan di meja makan Anda!
    Makanan & minuman
    57.822 Views
  • 10 Rekomendasi Bakpia Pathok Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bakpia Pathok Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi Anda yang pernah ke Yogyakarta, pasti kenal dengan bakpia pathok atau bakpia pathuk. Hampir seluruh toko oleh-oleh di Yogyakarta menjualnya. Bakpia mulai diproduksi di kampung Pathok, Yogyakarta sejak tahun 1948. Itulah yang membuatnya terkenal dengan nama Bakpia Pathok. Saat ini, bakpia diproduksi oleh banyak produsen, seperti Bakpia Pathok 25, Bakpia Kencana, Bakpia Djava, dan masih banyak lagi. Melalui artikel ini, kami akan memperkenalkan hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih bakpia pathok. Kami juga akan merekomendasikan bakpia terbaik yang bisa dibeli secara online. Sebelum membelinya, simak artikel ini sampai selesai, ya!
    Makanan & minuman
    37 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori