• 10 Rekomendasi Tepung Roti Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Tepung Roti Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Tepung Roti Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Tepung Roti Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Tepung Roti Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Tepung Roti Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Tepung roti merupakan bahan pelapis yang digunakan untuk membuat aneka gorengan agar menjadi lebih renyah. Ada banyak jenis tepung roti yang dapat Anda pilih, seperti tepung roti bebas bahan aditif, instan, maupun yang cocok bagi penderita alergi gandum.

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi tepung roti terbaik untuk Anda, mulai dari merek Finna, Mama Suka, Fiesta, dan masih banyak lagi. Menggunakan tepung roti yang pas dengan resep masakan Anda, tentu akan membuat hidangan semakin lezat. Nah, mari temukan tepung roti yang cocok dengan kebutuhan dapur Anda!
  • Pembaharuan terakhir: 03 Desember 2020
  • 11.378 Views
Daftar isi

Cara memilih tepung roti

Tepung roti adalah bahan utama untuk membuat gorengan yang renyah. Berbagai produsen menjual produk tepung roti mereka di pasaran, pernahkah Anda memikirkan perbedaannya? Tepung roti terlihat sederhana, walaupun sebenarnya bahan baku pembuatnya beraneka ragam.
Pada artikel ini, kami akan menjelaskan poin-poin penting yang harus Anda perhatikan dalam memilih tepung roti.

Pilih berdasarkan bahan baku utamanya

Pilih berdasarkan bahan baku utamanya
Umumnya, bahan baku pembuat tepung roti adalah roti. Namun, kini beras dan ampas tahu pun mulai banyak digunakan sebagai bahan baku. Hal tersebut karena kandungan gula di dalam bahan-bahan tersebut lebih sedikit dibandingkan dengan bahan baku roti. Konsumen yang membatasi asupan gula pun dapat menikmati olahan tepung ini tanpa khawatir. Bahan-bahan itu juga lebih aman dikonsumsi oleh orang yang alergi terhadap gandum. Orang-orang dengan masalah kesehatan tersebut dapat tetap menikmati aneka masakan olahan tepung roti yang berbahan baku beras dan ampas tahu.

Bila memungkinkan, pilih yang bebas zat aditif

Bila memungkinkan, pilih yang bebas zat aditif
Meskipun Anda tidak menderita penyakit gula maupun alergi terhadap gandum, keberadaan bahan aditif pada tepung roti pilihan Anda penting untuk diperhatikan. Tepung roti umumnya terbuat dari terigu, biang ragi, garam, dan lain sebagainya. Ada pula produsen yang menambahkan pengemulsi, ragi instan, vitamin C, dan sebagainya ke dalam produknya.
Tepung roti yang mengandung bahan aditif biasanya berharga lebih terjangkau dan tahan lama. Bila Anda ingin memilih tepung roti yang bebas bahan aditif, produk yang terbuat dari terigu, biang ragi, dan garam bisa menjadi opsi.

Pilih yang praktis untuk diolah dan disimpan

Pilih yang praktis untuk diolah dan disimpan
Menggunakan tepung roti memang cukup mudah. Apalagi sekarang ini hadir produk yang tak lagi memerlukan tambahan tepung terigu atau telur dalam pengolahannya, meskipun masih jarang di Indonesia. Cukup balurkan bahan makanan pada tepung roti saja sebelum digoreng. Produk praktis seperti itu memang harganya cenderung lebih mahal daripada tepung roti biasa. Namun, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga dalam memasak. Ada pula jenis tepung roti yang sudah dilengkapi dengan bumbu. Anda yang tidak biasa meracik bumbu sendiri pun dapat menikmati olahan tepung roti dengan lezat.
Selain memperhatikan isi, perhatikanlah pula kemasannya. Tepung roti yang dijual dalam plastik ritsleting atau zipper lock akan lebih memudahkan Anda dalam penyimpanan. Anda juga dapat memilih produk berkemasan kecil agar bisa langsung habis digunakan.

Perhatikan perbedaan tekstur setiap jenis tepung roti

Perhatikan perbedaan tekstur setiap jenis tepung roti
Berdasarkan teksturnya, tepung roti sering kali dibagi menjadi dua jenis, yaitu tepung panir dan tepung panko. Tepung panir merupakan jenis yang sering digunakan untuk kebutuhan memasak rumahan. Meski begitu, menggunakan tepung panko sebenarnya akan membuat gorengan terlihat lebih besar dan renyah. Anda pun dapat menikmati kerenyahannya, seperti gorengan yang Anda beli di restoran. Selain itu, sifat tepung panko yang mudah menyerap air menjadikannya ideal sebagai bahan campuran daging cincang. Tepung panko akan membuat gorengan daging lebih juicy.
Tepung panir memiliki tekstur renyah dan dapat awet disimpan dalam waktu lama. Sementara itu, tepung panko bertekstur crispy sekaligus lembut, tetapi daya simpannya lebih pendek. Perhatikan masing-masing karakteristiknya agar Anda dapat memilih tepung roti sesuai kebutuhan.

Pilih tekstur berdasarkan bahan makanan yang akan dimasak

Tahukah Anda bahwa pemilihan tekstur tepung roti yang tepat bergantung pada bahan makanan yang hendak Anda olah? Dengan berbekal pengetahuan tersebut, gorengan dan olahan tepung roti lainnya tentu bisa lebih lezat.

Tekstur kasar untuk ukuran tampak lebih besar

Tekstur kasar untuk ukuran tampak lebih besar
Untuk memasak gorengan berbahan ayam atau udang, tepung roti dengan tekstur kasar bisa menjadi pilihan. Hasil gorengan akan tampak lebih besar dan teksturnya lebih crispy. Panas api akan mematangkan masakan Anda secara perlahan sehingga tekstur bagian dalamnya dapat lebih lunak. Bahan makanan berbalut tepung roti bertekstur kasar pas dijadikan sebagai hidangan utama yang akan memuaskan penikmatnya.

Tekstur sedang untuk hasil yang tak tampak berlebihan

Tekstur sedang untuk hasil yang tak tampak berlebihan
Tepung roti bertekstur sedang cocok digunakan untuk mengolah hidangan pendamping, seperti udang goreng. Bila tepung roti bertekstur kasar membuat hidangan tampak lebih besar, tepung roti bertekstur sedang menghasilkan visual yang tak berlebihan. Memasak kroket menggunakan tepung roti bertekstur sedang pun merupakan pilihan tepat.

Tekstur halus untuk balutan yang lebih merata

Tekstur halus untuk balutan yang lebih merata
Tepung roti dengan tekstur halus cocok untuk melapisi hidangan berukuran kecil atau gorengan yang ditusuk sebelum digoreng. Tepung bertekstur ini akan memudahkan Anda membalurkan tepung secara merata hingga ke permukaan terkecil bahan makanan. Selain terkesan lebih ringan secara visual, masakan pun menjadi cepat matang karena panas api lebih mudah menembus ke dalam. Ideal untuk mengolah daging yang mudah matang atau ikan.

10 Rekomendasi tepung roti terbaik

Berikut ini kami rekomendasikan tepung roti terbaik untuk Anda. Selain tepung roti yang terbuat dari roti, kami juga memberikan alternatif tepung roti yang terbuat dari bahan lainnya. Mari temukan tepung roti yang tepat untuk Anda!
10
Berat bersih200 gr
KemasanPlastik
KomposisiTepung terigu, maizena, minyak nabati, tepung tapioka, gula, garam, pengembang, pengemulsi ragi
9
Berat bersih200 gr
KemasanPlastik
KomposisiTepung roti putih
8
Berat bersih10 x 200 gr
KemasanPlastik
KomposisiTepung terigu, air, tepung tapioka, lemak nabati, ragi, garam, gula, pengawet kalsium propionat, pewarna makanan
7
Berat bersih1 kg
KemasanPlastik
KomposisiTepung gandum, lemak nabati, ragi, pengembang roti, gula, garam
6
Berat bersih500 gr
KemasanPlastik
KomposisiTidak disebutkan
5
Berat bersih500 gr
KemasanPlastik
KomposisiTepung terigu, mentega, gula, garam, ragi, telur ayam
4
Berat bersih300 gr
KemasanDus
Komposisi100% Tepung beras merah
3
Berat bersih10 kg
KemasanPlastik
KomposisiTerigu, ragi, garam, pengembang roti, margarin, air, pewarna
2
Berat bersih200 gr
KemasanPlastik
KomposisiTepung terigu, garam, gula
1
Berat bersih100 gr
KemasanPlastik dengan zipper lock
KomposisiTerigu, ragi, garam, lemak nabati, dextrosa

Baca juga rekomendasi tepung-tepung lainnya di sini!

Bila Anda doyan memasak, tentu tidak hanya tepung roti yang akan Anda butuhkan. Jangan lewatkan artikel-artikel menarik mengenai jenis tepung lainnya di tautan ini. Memasak menggunakan tepung pilihan terbaik tentu menghasilkan hidangan yang lebih lezat!

Kesimpulan

Wah, ternyata ada berbagai macam tepung roti yang bisa Anda pilih tergantung pada jenis bahan makanan yang akan Anda olah. Berdasarkan rekomendasi kami, sudahkah Anda menemukan yang tepat dengan kebutuhan dapur Anda?
Bagi Anda yang alergi terhadap gandum dan harus mengurangi konsumsi gula, kini pun tetap dapat menikmati hidangan gorengan yang lezat. Tentu saja bila Anda memilih produk yang tepat. Selamat memasak!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Selai Kacang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Selai Kacang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lezatnya selai kacang saat dioles di atas roti bakar akan membangkitkan selera. Namun, saat ini selai kacang bukan hanya dinikmati karena rasa lezat saja, melainkan karena kandungan nutrisinya yang bermanfaat untuk tubuh. Selain itu, selai kacang yang mengandung sedikit gula juga cocok untuk Anda yang sedang berdiet.Ada cukup banyak merek selai kacang di pasaran, seperti Skippy, Peanut Butter & Co., dan Jif. Manakah yang terbaik? Dalam artikel ini, kami merekomendasikan selai kacang terbaik untuk melengkapi kebutuhan sarapan atau program kebugaran Anda. Yuk, simak sampai selesai!
    Roti & kue
    56.418 Views
  • 10 Rekomendasi Margarin Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Margarin Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Di Indonesia, margarin sering dikonsumsi sebagai teman makan roti tawar, bahan pembuat kue kering, cake, donat, atau pengganti minyak goreng saat menumis. Anda dapat dengan mudah menemukan margarin dengan berbagai merek, seperti Blue Band, forVITA, Palmia, Filma, dan sebagainya.Setiap produk margarin memiliki keistimewaan yang berbeda, bahkan ada yang lebih cocok untuk kegunaan tertentu saja. Pada artikel kali ini, kami akan membahas poin-poin yang perlu diketahui saat memilih margarin. Selain itu, terdapat rekomendasi margarin terbaik yang telah kami pilih dengan saksama. Yuk, kita mulai!
    Roti & kue
    101.938 Views
  • 10 Rekomendasi Fruit Spread Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Fruit Spread Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda menyukai sarapan roti? Supaya makin nikmat, jangan lupa untuk menyantapnya dengan olesan fruit spread. Rasa segar buah-buahannya sangat menyenangkan untuk dinikmati setiap hari. Di pasaran, dijual berbagai fruit spread dari beragam brand, seperti D’Arb, Hero, Clearspring, dan merek-merek dalam negeri.Jika Anda baru ingin mencoba fruit spread atau ingin mengganti rasa buah, ada baiknya Anda menyimak artikel kami kali ini. Kami akan membahas mengenai fruit spread, serta memberikan rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Tak hanya itu, ada juga tips lainnya dalam artikel ini. Selamat membaca!
    Roti & kue
    952 Views
  • 10 Rekomendasi Kue Bolu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kue Bolu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Tekstur yang lembut dan rasa yang manis membuat kue bolu menjadi makanan favorit segala usia. Anda bisa menyajikannya untuk berbagai acara. Saat ini, ada banyak produk kue bolu yang dapat Anda nikmati. Anda mungkin sudah memiliki merek kue bolu favorit, tetapi tidak ada salahnya mencoba produk lain. Dalam artikel ini, kami akan mengulas tips memilih kue bolu yang sesuai selera. Setelahnya, kami juga memberi rekomendasi kue bolu terbaik, seperti Marizafoods, Kartika Sari, Bolu Susu Lembang, Lapis Bogor Sangkuriang, dan lainnya. Agar tidak makin penasaran, yuk segera simak pembahasan kami!
    Roti & kue
    2.335 Views
  • 10 Rekomendasi Selai Srikaya Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Selai Srikaya Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tidak ada yang lebih nikmat selain melewati pagi dengan menyantap sourdough bread ditemani secangkir kopi ataupun susu! Anda pun harus memilih selai yang tepat agar sourdough bread terasa makin nikmat saat disantap. Dari sekian banyak jenis selai di pasaran, selai srikaya yang antimainstream sangat layak untuk dicoba, lho. Pertanyaan selanjutnya, bagaimana cara memilih selai srikaya terbaik? Apa saja merek selai srikaya terbaik dan varian rasanya? Kami akan memberikan rekomendasi selai srikaya terbaik dari ToastBox, Morin, BreadTalk, dan merek lain beserta ulasannya. Selamat membaca! 
    Roti & kue
    976 Views
  • 10 Rekomendasi Produk Sari Roti Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Produk Sari Roti Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Roti merupakan salah satu makanan pengganti nasi yang praktis dan mengenyangkan. Makanan ini juga mudah diperoleh. Anda dapat membelinya di minimarket atau situs e-commerce. Salah satu produsen roti yang cukup terkenal di Indonesia adalah Sari Roti. Selain roti, produsen ini juga memproduksi beberapa varian kue siap santap, lho!Produk Sari Roti yang beragam mungkin membuat Anda bingung dalam menentukan pilihan. Maka dari itu, kami telah menyiapkan pembahasan cara memilih produk Sari Roti terbaik. Kami pun telah menyiapkan daftar rekomendasi produk Sari Roti untuk Anda. Silakan disimak!
    Roti & kue
    920 Views
  • 10 Rekomendasi Kue Nastar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kue Nastar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kue nastar menjadi salah satu kue kering yang wajib disediakan saat momen Lebaran atau Natal tiba. Siapa yang bisa menolak rasa gurih di bagian luarnya serta selai manis dan lumer di bagian dalamnya? Alih-alih menjadi suguhan untuk para tamu, terkadang satu stoples kue nastar bisa Anda habiskan sendiri.Pada artikel ini, kami akan membahas mengenai kue nastar dan merekomendasikan produk terbaik yang bisa Anda coba. Tak hanya kue nastar dengan selai nanas, ada beberapa varian selai seperti apel dan durian yang kami rekomendasikan. Sudah siap memilih kue nastar kesukaan Anda?
    Roti & kue
    261 Views
  • 10 Rekomendasi Lapis Legit Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lapis Legit Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lapis legit adalah kue klasik dengan tekstur lembut yang selalu menjadi hidangan istimewa pada perayaan-perayaan besar. Aroma yang menggugah selera dan tampilannya yang berlapis membuat kue ini populer sepanjang masa. Ada begitu banyak merek lapis legit di pasaran. Karena itu, Anda mungkin kesulitan memilih produk yang tepat.Namun, jangan khawatir, kami telah mengulas sepuluh rekomendasi produknya, seperti Holland Bakery, Kartika Sari, dan Amanda Brownies. Sebelum itu, mari simak dahulu beberapa hal yang perlu diperhatikan saat Anda hendak membeli lapis legit. Yuk, ikuti informasinya dan pilih lapis legit favorit Anda!
    Roti & kue
    361 Views
  • 10 Rekomendasi Lava Cake Terenak (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lava Cake Terenak (Terbaru Tahun 2021)
    Lelehan cokelat lava cake yang lumer memang sangat menggugah selera. Tak heran banyak orang mencari resep kue yang juga disebut sebagai molten cake ini, tetapi terkadang tidak punya waktu membuatnya. Agar lebih mudah, kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasi lava cake yang bisa Anda beli secara online. Chocolate lava cake atau choco lava adalah varian yang paling terkenal. Namun, tahukah Anda bahwa ada berbagai varian lainnya yang berisi selai kacang, stroberi, bahkan telur asin? Di artikel ini kami akan membahas lebih lengkap tentang lava cake termasuk cara memilihnya. Simak sampai habis!
    Roti & kue
    140 Views
  • 10 Rekomendasi Kue Keranjang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kue Keranjang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saat hari raya Imlek tiba, kue keranjang adalah salah satu panganan khas yang wajib ada. Kue yang terbuat dari tepung beras dan gula ini terkenal karena tekstur lengket dan rasa manisnya. Selain untuk disantap bersama bersama keluarga, kue keranjang juga sering dibagikan ke kerabat terdekat.Anda ingin mencari kue keranjang, tetapi belum menemukan pilihan? Kami merekomendasikan berbagai kue keranjang dari resep terbaik, seperti kue dari Ny. Lauw, Ny. Tjong, dan Ny. Tan. Tak hanya itu, ada juga kue keranjang unik berbentuk ikan koi, lho. Simak selengkapnya di sini!
    Roti & kue
    1.437 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Margarin Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Margarin Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Di Indonesia, margarin sering dikonsumsi sebagai teman makan roti tawar, bahan pembuat kue kering, cake, donat, atau pengganti minyak goreng saat menumis. Anda dapat dengan mudah menemukan margarin dengan berbagai merek, seperti Blue Band, forVITA, Palmia, Filma, dan sebagainya.Setiap produk margarin memiliki keistimewaan yang berbeda, bahkan ada yang lebih cocok untuk kegunaan tertentu saja. Pada artikel kali ini, kami akan membahas poin-poin yang perlu diketahui saat memilih margarin. Selain itu, terdapat rekomendasi margarin terbaik yang telah kami pilih dengan saksama. Yuk, kita mulai!
    Roti & kue
    101.938 Views
  • 10 Rekomendasi Selai Kacang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Selai Kacang Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lezatnya selai kacang saat dioles di atas roti bakar akan membangkitkan selera. Namun, saat ini selai kacang bukan hanya dinikmati karena rasa lezat saja, melainkan karena kandungan nutrisinya yang bermanfaat untuk tubuh. Selain itu, selai kacang yang mengandung sedikit gula juga cocok untuk Anda yang sedang berdiet.Ada cukup banyak merek selai kacang di pasaran, seperti Skippy, Peanut Butter & Co., dan Jif. Manakah yang terbaik? Dalam artikel ini, kami merekomendasikan selai kacang terbaik untuk melengkapi kebutuhan sarapan atau program kebugaran Anda. Yuk, simak sampai selesai!
    Roti & kue
    56.418 Views
  • 10 Rekomendasi Maple Syrup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Maple Syrup Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Maple syrup adalah sirup yang dapat digunakan untuk berbagai resep masakan. Biasanya, orang menggunakan maple syrup untuk pelengkap pancake atau membuat saus dasar seperti demiglace. Selain itu, maple syrup juga memiliki kalori yang lebih rendah daripada madu dan aman untuk dikonsumsi bayi.Kali ini kami juga akan menjelaskan manfaat maple syrup beserta cara memilih dan rekomendasi produk terbaiknya. Beberapa produk maple syrup terkenal seperti Maple Joe, Coombs Family Farms, dan B&G MacDonald’s juga ada di rekomendasi produk kali ini, lho! Ayo cari tahu lebih banyak soal maple syrup sebelum membelinya!
    Roti & kue
    21.812 Views
  • 10 Rekomendasi Selai Cokelat Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Selai Cokelat Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Selai cokelat merupakan salah satu favorit semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain rasanya yang lezat, selai cokelat juga mudah ditemukan dimana-mana. Anda dapat menggunakannya sebagai olesan roti, isian kue, hingga celupan untuk biskuit. Namun, banyaknya selai cokelat yang beredar di pasaran mungkin membuat Anda bingung. Selai mana yang sebaiknya Anda pilih? Kali ini, kami akan mengulas cara memilih selai cokelat beserta rekomendasi produk terbaik. Anda dapat menemukan selai cokelat dari berbagai merek seperti Ceres, Nutella, dan Ovomaltine. Simak sampai selesai, ya!
    Roti & kue
    16.291 Views
  • 10 Rekomendasi Ragi Terbaik untuk Membuat Roti dan Kue (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Ragi Terbaik untuk Membuat Roti dan Kue (Terbaru Tahun 2021)
    Ragi adalah bahan penting untuk membuat roti dan kue. Tanpa ragi, roti akan bantat dan rasanya kurang enak. Karena itu, jangan lupa untuk menyertakan ragi saat Anda akan baking. Sekarang ini, Anda tidak perlu membuat ragi sendiri. Di pasaran, telah dijual berbagai produk ragi yang bisa langsung dicampurkan ke adonan.Agar Anda tidak bingung, kami akan memberi tips memilih ragi yang sesuai kebutuhan. Selain itu, kami juga akan memberi rekomendasi produk terbaik, seperti merek Koepoe Koepoe, Mauri-pan, Saf-Instant, dan lainnya. Selamat mencari ragi terbaik untuk adonan roti dan kue Anda!
    Roti & kue
    28.026 Views
  • 10 Rekomendasi Baking Powder Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Baking Powder Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Baking powder adalah kunci rahasia untuk menghasilkan kue dengan tekstur yang renyah, tampilan yang halus, dan tebal. Oleh karena itu, baking powder menjadi item wajib dalam industri makanan. Tak sekadar untuk kue, baking powder juga sering dipakai membuat roti dan fried food.Beberapa merek baking powder terbaik yang bisa Anda pilih adalah baking powder bebas aluminium Bob’s Red Mill hingga merek lokal Koepoe Koepoe! Apa pun mereknya, silakan memilih sesuai dengan frekuensi pemakaian dan kebutuhan Anda.
    Roti & kue
    37.855 Views
  • 10 Rekomendasi Produk Bogasari Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Produk Bogasari Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anda pasti sudah tak asing lagi dengan Cakra Kembar, Kunci Biru, dan Segitiga Biru. saat mencari tepung terigu. Ketiga merek tersebut pasti menjadi merek top of mind, ya. Ketiganya merupakan produksi dari Bogasari. Tak hanya tepung terigu, Bogasari sebenarnya juga memiliki produk pasta serta tepung premiks. Bogasari memproduksi beragam jenis tepung terigu untuk berbagai macam kebutuhan makanan. Di artikel ini, kami akan memberikan tips dalam memilih produk Bogasari. Kami juga akan membagikan rekomendasi produk terbaik dari Bogasari. Anda bisa menjadikannya sebagai referensi saat memilih. Selamat membaca!
    Roti & kue
    121 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori