mybest
Body lotion

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan badan
  4. 10 Rekomendasi Body Lotion Vaseline untuk Kulit Kering Terbaik
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Vaseline untuk Kulit Kering Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Vaseline untuk Kulit Kering Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Vaseline untuk Kulit Kering Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Vaseline untuk Kulit Kering Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Vaseline untuk Kulit Kering Terbaik  5

10 Rekomendasi Body Lotion Vaseline untuk Kulit Kering Terbaik

Kulit kering sering menimbulkan rasa tidak nyaman pada tubuh. Kulit bersisik, iritasi, hingga pengelupasan kulit adalah permasalahan yang kerap menimbulkan rasa perih pada kulit. Salah satu perawatan yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan body lotion secara rutin.

Banyak merek bagus menciptakan lotion khusus yang ditujukan untuk kulit kering, salah satunya Vaseline. Vaseline memiliki beberapa varian body lotion untuk melembapkan kulit kering, seperti Intensive Care, Healthy Bright, dan Gluta Hyaluron. Kami telah menyiapkan tips memilih body lotion Vaseline khusus untuk Anda. Yuk, simak sampai selesai!

Diperbaharui 31/10/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Sekilas tentang Vaseline

Sekilas tentang Vaseline
Sumber: vaseline.com

Vaseline didirikan pada tahun 1870 oleh Robert Chesebrough. Awalnya, Vaseline dikenal dengan produk petroleum jelly yang multifungsi dan kaya manfaat. Kini Vaseline telah berinovasi untuk menyediakan kebutuhan perawatan kulit lain, salah satunya adalah body lotion


Beberapa body lotion Vaseline diformulasikan untuk kulit kering dan kusam. Beberapa lainnya diciptakan dengan manfaat melindungi dari sinar UV sekaligus mencerahkan. Anda bisa menikmati manfaat kelembapan Vaseline dalam bentuk lotion tubuh ini tiap hari.

Cara memilih Body Lotion Vaseline untuk Kulit Kering

Permasalahan kulit dapat diatasi dengan formula losion yang tepat. Berikut ini kami paparkan beberapa tips memilih body lotion Vaseline untuk kulit kering. Simak sampai habis, yuk!

1

Kenali varian body lotion Vaseline

Ada beberapa macam varian produk Vaseline yang dapat Anda pilih. Untuk itu, simak uraian kami tentang macam-macam body lotion Vaseline dan manfaatnya di bawah ini.

Intensive Care, kekuatan memperbaiki kulit kering dan kasar

Intensive Care, kekuatan memperbaiki kulit kering dan kasar
Sumber: vaseline.com

Sesuai namanya, Intensive Care merupakan perawatan body care yang intensif untuk kulit kering. Kandungan pelembapnya membantu memperbaiki kulit kering, sangat kering, kasar, dan bersisik secara maksimal.


Formula Intensive Care juga cocok dipakai untuk tipe kulit sensitif. Dengan lotion ini, kulit kering membandel bisa diatasi dengan cepat. Meski kandungan pelembapnya tinggi, Anda tak perlu khawatir dengan teksturnya. Tekstur produk ini tidak lengket dan mudah meresap.

Healthy Bright, melembapkan sekaligus mencerahkan

Healthy Bright, melembapkan sekaligus mencerahkan
Sumber: vaseline.com

Healthy Bright adalah varian lotion Vaseline untuk mencerahkan kulit kusam. Di dalamnya terdapat kandungan vitamin B3 yang bermanfaat dalam mencerahkan kulit. Karena itu, varian ini sempurna jika Anda mencari body lotion untuk kulit kering sekaligus mencerahkan.

 

Selain vitamin B3, beberapa produk dari varian ini juga dipadukan dengan AHA, pro-retinol, dan sunscreen. Jadi, selain mendapatkan kulit yang cerah, Anda juga akan merasakan manfaat antiaging dan perlindungan sinar UV.

Superfood Skin Serum, memperbaiki kulit kering dengan nutrisi tiga kali lipat

Superfood Skin Serum, memperbaiki kulit kering dengan nutrisi tiga kali lipat
Sumber: vaseline.com

Varian lotion ini menawarkan nutrisi dan kekuatan memperbaiki kulit tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan varian lainnya. Nutrisi dalam Superfood Skin Serum mampu mengembalikan dan mempertahankan kelembapan serta mengeluarkan kilau alami kulit


Nutrisi dalam varian lotion ini turut diperkaya dengan micro droplets dari Vaseline Jelly. Formulanya memiliki daya serap yang cepat dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit.

2

Temukan tipe produk yang tepat

Berdasarkan formulasinya, Vaseline memiliki dua tipe produk, yakni body lotion dan body serum. Untuk menentukan formulasi produk yang Anda dibutuhkan, simak ulasan kami berikut ini.

Body lotion, formula yang sesuai untuk kulit tropis

Body lotion, formula yang sesuai untuk kulit tropis
Sumber: vaseline.com

Body lotion memiliki tekstur cair dengan kandungan minyak yang tidak terlalu banyak dibandingkan body cream. Body lotion bekerja dengan membentuk lapisan pelindung yang menangkal bahaya luar, seperti sinar UV, debu, dan polusi. Lapisan pelindung inilah yang terkadang meninggalkan rasa lengket pada kulit.


Body lotion cocok untuk tipe kulit normal cenderung kering yang tidak terlalu bermasalah. Untuk Anda yang tinggal di daerah beriklim panas dan lembap, body lotion adalah pilihan perawatan yang tepat.

Body serum, mengatasi problem kulit hingga lapisan terdalam

Body serum, mengatasi problem kulit hingga lapisan terdalam
Sumber: vaseline.com

Daripada body lotion, body serum memiliki tekstur dan formula yang lebih ringan. Hal ini karena body serum banyak mengandung molekul aktif serta terbuat dari bahan dasar air. Dengan formula water-based, tentu body serum tidak meninggalkan rasa lengket.


Molekul aktif yang berukuran kecil akan lebih mudah diserap dan mengatasi masalah kulit langsung pada sumbernya. Setelah terserap, body serum akan menghidrasi kulit dan merangsang pembentukan protective barrier alami yang akan melindungi kulit dari dalam.

3

Perhatikan kandungan moisturizer agent-nya

Untuk tipe kulit kering, pastikan Anda memilih body lotion yang mengandung moisturizer. Ada tiga macam moisturizer agent yang biasa digunakan dalam produk body lotion, yaitu emollient, occlusive, dan humectant.

Petrolatum, membentuk lapisan minyak yang mengunci kelembapan

Petrolatum, membentuk lapisan minyak yang mengunci kelembapan

Petrolatum merupakan salah satu bahan occlusive berupa moisturizer agent yang berfungsi sebagai pengunci kelembapan. Karena itu, kandungan ini dapat memberikan lapisan pelindung dan menjaga kadar air di dalam kulit. Tak hanya petrolatum, mineral oil dan dimethicone juga merupakan beberapa kandungan occlusive


Manfaat body lotion yang mengandung petroleum jelly atau petrolatum adalah:

  • Memberikan lapisan minyak yang dapat melembapkan kulit
  • Mengunci penguapan air dari permukaan kulit
  • Mencegah lecet akibat gesekan
  • Mengurangi rasa gatal, bersisik, dan warna kemerahan pada penderita eksem atau eksem atopik

Aloe vera, mengatasi iritasi akibat paparan sinar UV

Aloe vera, mengatasi iritasi akibat paparan sinar UV

Aloe vera, lactic acid, dan glycerin merupakan beberapa kandungan humectant. Fungsinya adalah meningkatkan kandungan air di dalam kulit dengan cara menarik molekul air dari luar. Dengan 90% kandungan air, Aloe vera sangat cocok dijadikan bahan pelembap alami kulit. 


Aloe vera memberikan sensasi dingin saat dipakai, cocok untuk meredakan iritasi kulit akibat paparan sinar matahari. Dengan begitu, kulit yang terasa panas, ruam merah, dan menggelap dapat lebih tenang dan lebih relaks. 


Ada beberapa manfaat yang bisa didapat bila Anda menggunakan Vaseline dengan kandungan Aloe vera, yaitu:

  • Kulit terasa lembap
  • Mencerahkan dan menyehatkan kulit
  • Mengatasi iritasi pada kulit kering
  • Memberikan kenyamanan sepanjang hari

Shea butter, kandungan emollient yang melembapkan dan melembutkan kulit

Shea butter, kandungan emollient yang melembapkan dan melembutkan kulit

Shea butter merupakan lemak alami yang mengandung zat antiradang, antijamur, dan antioksidan. Diperkaya dengan kandungan triterpene, shea butter mampu meningkatkan produksi kolagen  sehingga kekenyalan kulit tetap terjaga


Shea butter yang berperan sebagai emollient ini bekerja dengan mengisi celah dan kerak di dalam sel kulit. Dengan begitu, kulit kering akan menjadi lebih lembut dan lembap. Selain shea butter, stearic acid, glyceryl stearate, dan cetyl alcohol juga merupakan bahan emollient yang digunakan dalam body lotion Vaseline.

4

Pahami penyebab kulit kering Anda

Apakah permukaan kulit terasa kasar, kaku seusai mandi, atau kencang? Penyebab kulit kering bisa saja berbeda-beda. Karena itu, Anda perlu mencocokkan manfaat yang paling dibutuhkan supaya tidak salah pilih body lotion.

Kulit kering dan sensitif, akibat pemakaian produk yang kurang tepat

Kulit kering dan sensitif, akibat pemakaian produk yang kurang tepat

Kulit kering merupakan salah satu ciri kulit sensitif. Apabila disertai ruam, gatal, atau rasa terbakar, bisa jadi Anda memang memiliki tipe kulit sensitif. Ada banyak faktor yang membuat kondisi kulit kering menjadi lebih parah. 


Salah satunya adalah memakai produk perawatan kulit dengan bahan yang merangsang iritasi. Karena itu, pilihlah produk dengan kandungan yang ramah di kulit. Hindari kandungan keras, seperti antibakteri, sulfur, alkohol, dan retinol.

Kulit kering dan kusam, akibat gaya hidup dan penuaan

Kulit kering dan kusam, akibat gaya hidup dan penuaan

Kulit kusam merupakan tanda awal kulit yang tidak sehat. Banyak hal yang memengaruhi keadaan ini, di antaranya adalah sinar matahari, polusi, dan gaya hidup yang kurang sehat. Faktor-faktor tersebut juga dapat menyebabkan tanda penuaan lebih cepat muncul.


Demi mengurangi kulit kusam, gunakan lotion yang mengandung pencerah. Anda bisa memakai body lotion Vaseline dengan kandungan vitamin B3 (niacinamide) yang mencerahkan kulit dengan cara menghambat produksi melanin. 


Untuk mengatasi tanda-tanda penuaan, Anda bisa memilih body lotion Vaseline yang mengandung bahan-bahan antiaging. Kandungan AHA, pro-retinol, dan kolagen dapat menjadi pertimbangan.

Kulit kering dan bersisik, akibat faktor lingkungan

Kulit kering dan bersisik, akibat faktor lingkungan

Lingkungan merupakan faktor luar yang cukup memengaruhi kondisi kulit. Perubahan suhu udara, cuaca, dan tingkat kelembapan merupakan beberapa contohnya. Saat Anda berada di daerah yang bersuhu dingin, tingkat kelembapan cenderung rendah sehingga kulit menjadi kering dan kaku.


Panas yang didapat dari pemanas ruangan atau kompor juga dapat mengurangi tingkat kelembapan kulit. Untuk mengatasinya, pilih body lotion yang mengandung tingkat pelembap tinggi. Dengan penggunaan teratur, masalah kulit kering akan diatasi.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Body Lotion Vaseline untuk Kulit Kering Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Body Lotion Vaseline untuk Kulit Kering terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 31 Oktober 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran
BPOM
1

Unilever

Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening Lotion

Unilever Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening Lotion 1

Rp24.400

Agak Murah

Mencerahkan sekaligus melindungi kulit dari efek buruk UVA/UVB

Tidak diketahui

100 ml, 200 ml, 400 ml

NA18210108852

2

Unilever

Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Dewy Radiance

Unilever Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Dewy Radiance 1

Rp51.000

Agak Mahal

Rasakan kulit lebih sehat dan bercahaya dalam hitungan hari

200 ml, 330 ml

NA49210100084

3

Unilever

Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright

Unilever Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright 1

Rp56.500

Agak Mahal

Membantu mengurangi flek hitam dalam hitungan hari

200 ml, 330 ml

NA49210100085

4

Unilever

Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion

Unilever Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion 1

Rp18.400

Agak Murah

Mampu menyegarkan kulit hingga 24 jam

100 ml, 200 ml, 400 ml

NA18150100517

5

Unilever

Vaseline Intensive Care Advanced Strength Lotion

Unilever Vaseline Intensive Care Advanced Strength Lotion 1

Rp26.000

Agak Murah

Efektif mengembalikan kelembapan kulit dengan cepat

100 ml, 200 ml, 400 ml

NA18190125459

6

Unilever

Vaseline Healthy Bright​ Gluta Hyaluron & Peptide Serum Lotion Overnight

Unilever Vaseline Healthy Bright​ Gluta Hyaluron & Peptide Serum Lotion Overnight 1

Rp64.500

Agak Mahal

Kandungan amino peptide complex-nya dapat membuat kulit kenyal dalam semalam

200 ml, 330 ml

NA49220100057

7

Unilever

Vaseline Healthy Bright UV Lightening Lotion

Unilever Vaseline Healthy Bright UV Lightening Lotion 1

Rp16.800

Lebih Murah

Diperkaya dengan vitamin B3 alami untuk menghambat produksi melanin

100 ml, 200 ml, 400 ml

NA18210108852

8

Unilever

Vaseline Vitamin Body Serum Firm Glow

Unilever Vaseline Vitamin Body Serum Firm Glow 1

Rp30.000

Menengah

Body lotion yang teksturnya ringan dan tidak lengket di kulit

180 ml

NA18190124566

9

Unilever

Vaseline® Healthy Bright Night Repair Lotion

Unilever Vaseline® Healthy Bright Night Repair Lotion 1

Rp47.800

Agak Mahal

Merawat kulit saat Anda tertidur lelap

200 ml

NA18170105565

10

Unilever

Vaseline Healthy Bright Sun+Pollution Protection SPF24 Lotion

Unilever Vaseline Healthy Bright Sun+Pollution Protection SPF24 Lotion 1

Rp38.800

Menengah

Pilihan sempurna untuk digunakan saat siang

Tidak diketahui

100 ml, 200 ml, 400 ml

NA18200100436

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

UnileverVaseline Healthy Bright UV Extra Brightening Lotion

Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening Lotion 1
Sumber: vaseline.com
Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening Lotion 2
Sumber: vaseline.com
Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening Lotion 3
Sumber: vaseline.com
Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening Lotion 4
Sumber: shopee.co.id
Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening Lotion 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp24.400
Agak Murah
Harga referensi
Rp24.400
Agak Murah

Mencerahkan sekaligus melindungi kulit dari efek buruk UVA/UVB

Body lotion dari Vaseline ini mengandung nutrisi yang mampu meningkatkan kecerahan kulit dengan cara menghambat produksi melanin. Dipadukan dengan triple sunscreens, formulanya ampuh mencegah kulit menggelap sekaligus melindungi dari paparan sinar UV.


Menariknya lagi, produk ini diperkaya dengan teknologi GlutaGlow. Formula tersebut diklaim kaya antioksidan dan dapat melindungi kulit dari kekusaman. Produk ini cocok dipilih jika Anda butuh body lotion dengan fokus mencerahkan kulit.

Blue light protectionTidak diketahui
Pewangi
Pilihan ukuran100 ml, 200 ml, 400 ml
BPOMNA18210108852
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

UnileverVaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Dewy Radiance

Harga referensi
Rp51.000
Agak Mahal

Rasakan kulit lebih sehat dan bercahaya dalam hitungan hari

Apakah Anda sering melakukan aktivitas di luar ruangan? Jika iya, produk body lotion dari Vaseline ini mungkin bisa menjadi solusinya. Produk ini mengandung gluta-hya serum yang diklaim 10x lebih baik dalam mencerahkan kulit dibandingkan vitamin C. 


Lotion ini memiliki tekstur yang ringan seperti gel sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Teksturnya yang ringan juga tidak akan meninggalkan rasa lengket pada kulit. Dengan begitu, Anda akan terasa nyaman seharian saat mengaplikasikan lotion dari Vaseline ini.

Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran200 ml, 330 ml
BPOMNA49210100084
No.3

UnileverVaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright

Harga referensi
Rp56.500
Agak Mahal

Membantu mengurangi flek hitam dalam hitungan hari

Anda kesal dengan flek hitam dan warna kulit yang tidak merata? Produk dengan kandungan glutathione, hyaluronic acid, dan pro-retinol ini adalah jawabannya. Berkat ketiga bahan tersebut, produk ini dapat mencerahkan kulit Anda. Flek hitam pun berkurang.


Serum-lotion Vaseline ini memiliki formula unik karena dibuat seperti tetesan air yang bisa langsung diserap kulit saat diaplikasikan. Untuk hasil terbaik, Anda perlu menggunakan body lotion terbaru Vaseline ini dua kali sehari.

Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran200 ml, 330 ml
BPOMNA49210100085
No.4

UnileverVaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion

Harga referensi
Rp18.400
Agak Murah

Mampu menyegarkan kulit hingga 24 jam

Body lotion Vaseline Aloe vera ini pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan kulit terasa lembap dan segar seharian. Ekstrak lidah buayanya mampu menghidrasi kulit sehingga kesehatan kulit akan tetap terjaga. 


Bagi Anda yang mengalami kulit merah karena iritasi, formula body lotion ini efektif untuk meredakannya. Produk ini juga memiliki wangi enak dan segar sehingga cocok bagi Anda yang tidak menyukai losion dengan wangi mencolok.

Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran100 ml, 200 ml, 400 ml
BPOMNA18150100517
No.5

UnileverVaseline Intensive Care Advanced Strength Lotion

Harga referensi
Rp26.000
Agak Murah

Efektif mengembalikan kelembapan kulit dengan cepat

Apabila kulit Anda sangat kering, bersisik, dan kasar, Anda bisa mempertimbangkan body lotion ini. Kombinasi kandungan dalam produk ini akan bekerja aktif untuk memperbaiki kondisi kulit kering Anda. Dalam 5 hari, masalah kulit kering Anda dapat teratasi. 


Untuk mendapatkan hasil yang optimal, tentu Anda harus menggunakannya secara rutin. Meski formula body lotion Vaseline ini menggunakan pewangi, produk ini diklaim aman untuk kulit sensitif.

Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran100 ml, 200 ml, 400 ml
BPOMNA18190125459
No.6

UnileverVaseline Healthy Bright​ Gluta Hyaluron & Peptide Serum Lotion Overnight

Harga referensi
Rp64.500
Agak Mahal

Kandungan amino peptide complex-nya dapat membuat kulit kenyal dalam semalam

Apakah Anda sedang mencari body lotion yang dapat menjaga kelembapan kulit saat malam hari? Jika iya, kami merekomendasikan produk dari Unilever ini. Body lotion ini memiliki kandungan amino peptide complex yang diklaim mampu merevitalisasi kulit lelah dan membuatnya kenyal dalam semalam. 


Menariknya, produk Vaseline ini memiliki tekstur yang unik. Jadi, tekstur yang awalnya creamy langsung berubah menjadi cair saat Anda mengaplikasikannya. Dengan teksturnya tersebut, tentu produk ini mudah meresap dan tidak membuat lengket kulit.

Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran200 ml, 330 ml
BPOMNA49220100057
No.7

UnileverVaseline Healthy Bright UV Lightening Lotion

Harga referensi
Rp16.800
Lebih Murah

Diperkaya dengan vitamin B3 alami untuk menghambat produksi melanin

Ini dia body lotion Vaseline yang bagus untuk Anda yang sedang berupaya untuk mencegah penuaan dini. Salah satu body lotion Vaseline terbaik ini mengandung vitamin B3 dan bahan-bahan efektif lainnya yang mampu menghambat produksi melanin. 


Kandungan triple sunscreens yang dimilikinya bisa mencegah penggelapan kulit dan kerusakan lebih lanjut. Dengan penggunaan rutin minimal 2 minggu, Anda akan mulai merasakan bahagianya mempunyai kulit yang lebih sehat dan cerah.

Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran100 ml, 200 ml, 400 ml
BPOMNA18210108852
No.8

UnileverVaseline Vitamin Body Serum Firm Glow

Harga referensi
Rp30.000
Menengah

Body lotion yang teksturnya ringan dan tidak lengket di kulit

Vaseline Vitamin Body Serum Firm Glow adalah solusi terbaik untuk kulit yang memerlukan perawatan ekstra. Serum inovatif ini menggabungkan vitamin yang diperlukan untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit Anda. Dengan formula ringan yang cepat meresap, produk ini memberikan hasil yang tampak dan terasa alami.


Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama bagi Anda yang ingin menjaga kulit tetap kenyal dan bercahaya. Dengan penggunaan rutin, Anda akan merasakan perbedaan signifikan dalam tekstur kulit Anda. Gunakan serum ini setelah mandi untuk hasil yang maksimal. Dengan Vaseline Vitamin Body Serum Firm Glow, kulit akan menjadi sehat dan berkilau sepanjang hari.

Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran180 ml
BPOMNA18190124566
No.9

UnileverVaseline® Healthy Bright Night Repair Lotion

Harga referensi
Rp47.800
Agak Mahal

Merawat kulit saat Anda tertidur lelap

Saat tidur adalah saat yang tepat untuk merawat kulit Anda. Pilihlah losion yang satu ini jika Anda ingin perawatan yang lebih intensif. Formula losion ini dilengkapi dengan PPAR skin cell activators yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam.


Selama 8 jam Anda tertidur lelap, nutrisi yang terkandung di dalamnya akan meresap ke dalam kulit. Kandungan-kandungan dalam losion akan bekerja efektif untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah dan lembap. Kami sarankan body lotion ini untuk perawatan tambahan bagi kulit Anda.

Blue light protection
Pewangi
Pilihan ukuran200 ml
BPOMNA18170105565
No.10

UnileverVaseline Healthy Bright Sun+Pollution Protection SPF24 Lotion

Harga referensi
Rp38.800
Menengah

Pilihan sempurna untuk digunakan saat siang

Produk ini tidak hanya dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung. Berkat adanya pollution protection factor, losion ini bisa menjaga kulit Anda dari polusi. Masalah akibat paparan polusi, seperti penggelapan kulit, warna kulit tidak merata, dan penuaan dini, pun dapat dicegah dengan baik.


Formula body lotion ini juga mampu menghambat produksi melanin sehingga kulit dapat tampak lebih cerah. Bagi Anda yang tinggal di kota besar dan banyak beraktivitas di luar ruangan, body lotion ini sangat recommended.

Blue light protectionTidak diketahui
Pewangi
Pilihan ukuran100 ml, 200 ml, 400 ml
BPOMNA18200100436

Tips memakai body lotion

Tips memakai body lotion

Banyak orang memilih body lotion sebagai perawatan tubuh paling dasar. Banyak nutrisi yang bisa Anda dapatkan dari body lotion. Namun, penggunaan body lotion yang kurang tepat membuat hasilnya kurang optimal. Untuk memaksimalkan manfaatnya, silakan simak tips berikut. 


  • Pastikan kulit dalam keadaan bersih sebelum mengoleskan losion
  • Gunakan losion secara rutin setidaknya sehari sekali
  • Pastikan untuk mengoleskannya secara merata ke seluruh tubuh

Jika Anda memiliki kondisi kulit tertentu, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter. Konsultasi dengan ahlinya akan membantu untuk menemukan produk yang tepat untuk kulit Anda.

5 Rekomendasi Body Lotion Vaseline untuk Kulit Kering terbaik

No. 1: UnileverVaseline Healthy Bright UV Extra Brightening Lotion

No. 2: UnileverVaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Dewy Radiance

No. 3: UnileverVaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright

No. 4: UnileverVaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion

No. 5: UnileverVaseline Intensive Care Advanced Strength Lotion

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan badan
  4. 10 Rekomendasi Body Lotion Vaseline untuk Kulit Kering Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.