mybest
Masker

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan wajah
  4. 24 Rekomendasi Sleeping Mask Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Dermatovenereologist]

    24 Rekomendasi Sleeping Mask Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Dermatovenereologist]

    Sleeping mask merupakan skincare yang digunakan pada malam hari sebagai bagian dari perawatan mingguan. Sleeping mask memiliki banyak manfaat, seperti untuk menenangkan kulit dan melembapkan kulit. Namun, sebelum itu, Anda mungkin ingin tahu kondisi kulit apa saja yang mungkin membutuhkan sleeping mask dan bagaimana memilihnya.

     
    Kami akan menjawabnya melalui informasi cara memilih yang disusun bersama dermatovenereologist, dr. Annisa Anjani. Di sini, kami akan menjelaskan tentang sleep mask yang cocok untuk kulit kering, kusam, bahkan sensitif. Temukan juga produk yang bagus dari berbagai merek, seperti Emina, Somethinc, atau Harlette. Jadi, baca artikelnya sampai habis ya!

    Diperbaharui 31/01/2024
    dr. Annisa Anjani
    Pakar
    Dokter spesialis kulit dan kelamin
    dr. Annisa Anjani

    dr. Annisa menempuh pendidikan kedokteran umum dan melanjutkan pendidikan spesialisnya di Universitas Indonesia, Jakarta. Saat ini, ia berpraktik di RSIA Tambak dan Kinara Clinic, Jakarta. Ia sering mengisi acara pendidikan dan berkontribusi dalam penulisan artikel untuk edukasi masyarakat mengenai bidang kulit dan kelamin. Ia juga aktif membagikan konten edukasi tentang kesehatan kulit dan kelamin melalui media sosial Instagram dan YouTube.

    Profil dr. Annisa Anjani
    Lanjut membaca
    Nisa Destiana
    Penyunting
    Editor mybest Indonesia
    Nisa Destiana

    Nisa Destiana adalah seorang apoteker yang sudah gemar menulis sedari kecil dan bercita-cita menjadikan hobi tersebut sebagai karier profesional. Usai bekerja di perusahaan farmasi multinasional selama hampir lima tahun, ia memutuskan untuk memulai karier sebagai content writer. Nisa banyak menulis artikel-artikel kesehatan untuk start-up telemedisin sebelum akhirnya menulis dan menjadi editor untuk mybest Indonesia. Di mybest Indonesia, Nisa banyak terhubung dengan pakar untuk menulis berbagai artikel perawatan tubuh, kecantikan, dan kesehatan sesuai latar belakang pendidikannya.

    Profil Nisa Destiana
    Lanjut membaca
    Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

    Daftar isi

    Klik di sini untuk mencari Sleeping Mask berdasarkan tipenya

    Laman ini menampilkan urutan Sleeping Mask berdasarkan tipenya.

    Apa manfaat menggunakan sleeping mask?

    Pakar
    Pakar
    Karena bersifat oklusif dan digunakan lama, sleeping mask dapat meningkatkan penyerapan bahan aktif dalam masker sehingga memberikan hidrasi yang intensif.
    Apa manfaat menggunakan sleeping mask?
    Dengan sifatnya yang oklusif, sleeping mask bisa memberikan efek hidrasi yang intensif. Misalnya, jika dikombinasikan dengan pelembap humektan yang menarik air, sleeping mask dapat bekerja menahan kelembapannya di dalam kulit. Hasilnya, kulit jadi tidak kering dan jauh dari dehidrasi.


    Namun, karena karakteristiknya yang oklusif, sleeping mask biasanya membentuk lapisan di permukaan kulit yang bisa menutup pori-pori. Beberapa di antaranya mungkin terasa seperti lapisan film. Penyerapan bahan aktif yang cepat ini dapat meningkatkan risiko iritasi sehingga Anda perlu lebih berhati-hati.


    Selain itu, di wajah terdapat banyak pori-pori dan kelenjar sebaceous yang aktif. Bila tertutup oleh lapisan oklusif dalam waktu cukup lama, kondisi ini dapat menyebabkan terjadinya peningkatan produksi minyak berlebih. Akibatnya, populasi bakteri pun ikut meningkat karena merasa nyaman dengan kondisi kulit yang lembap dan hangat.  

    dr. Annisa Anjani
    Dokter spesialis kulit dan kelamin
    dr. Annisa Anjani
    Dalam pandangan kedokteran kulit, penggunaan masker seperti sleeping mask hanya tambahan dan penggunaannya tidak boleh terlalu lama. Sleeping mask juga tidak bisa menggantikan krim pelembap, baik krim malam ataupun krim pagi.

    Apakah sleeping mask aman untuk semua jenis kulit?

    Pakar
    Pakar

    Tidak. Anda yang kulitnya berminyak dan rentan berjerawat tidak direkomendasikan menggunakan sleeping mask

    Apakah sleeping mask aman untuk semua jenis kulit?
    Sleeping mask aman digunakan pemilik kulit kering, bahkan sensitif. Namun, jika Anda adalah pemilik kulit berminyak atau berjerawat, hindari sleeping mask. Hal ini karena sleeping mask yang cenderung oklusif bisa berisiko menyumbat pori dan mencetus jerawat baru. 

    Bahkan, untuk kulit kering pun, sleeping mask tidak dianjurkan digunakan setiap hari karena dapat meningkatkan risiko munculnya komedo dan jerawat, terutama bagi mereka yang mengalami masalah acne-prone. Gunakan sleeping mask maksimal seminggu sekali dan dalam waktu singkat. Meskipun dinamai sleeping mask, disarankan untuk menggunakan produk ini hanya selama 2-3 jam, bukan selama tidur.

    Cara memilih sleeping mask

    Setelah Anda mengetahui manfaat sleeping mask, kami akan memberikan tips cara memilih sleeping mask-nya. Meski tidak dianjurkan untuk semua kulit, ada beberapa kondisi kulit tertentu yang terbilang aman menggunakan sleeping mask. Supaya Anda tak salah menemukan produk sesuai kondisi kulit, simak informasinya di bawah ini!
    1

    Untuk kulit kering, pilih sleeping mask dengan tambahan pelembap humektan; Jika sangat kering, cari yang punya kandungan squalene atau silikon

    Pakar
    Pakar

    Pelembap humektan yang menarik air akan optimal menghidrasi apabila dikombinasikan dengan pelembap oklusif dalam sleeping mask yang bekerja menahan kelembapannya di dalam kulit.

    Untuk kulit kering, pilih sleeping mask dengan tambahan pelembap humektan; Jika sangat kering, cari yang punya kandungan squalene atau silikon
    Secara umum, kandungan minyak dalam sleeping mask memberikan efek lembap berkat sifat oklusifnya. Namun, untuk kulit kering, Anda dapat meningkatkan efek lembap ini dengan mempertimbangkan adanya tambahan pelembap humektan, seperti glycerin atau hyaluronic acid. Humektan membantu melembapkan kulit dengan cara menarik air dari lingkungan atau lapisan tubuh bagian dalam. Kombinasinya dengan pelembap oklusif akan melembapkan secara optimal.

    Nah, jika Anda sering berada di ruangan ber-AC, kulit mungkin akan sangat kering. Jika kondisi Anda seperti itu, Anda mungkin butuh tambahan pelembap oklusif seperti:


    • Squalene
    Squalane memiliki kemampuan yang baik dalam mempertahankan kelembapan kulit karena mirip dengan minyak alami kulit. Ini membuatnya efektif dalam menghidrasi kulit yang cenderung kering akibat AC.

    • Silikon: 

    Ketika digunakan pada kulit, silikon membentuk lapisan pelindung yang membantu menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari paparan lingkungan yang kering dan ber-AC.

    dr. Annisa Anjani
    Dokter spesialis kulit dan kelamin
    dr. Annisa Anjani
    Agar pelembap humektan bisa menghidrasi secara optimal, perlu ada air terlebih dahulu di dalam lapisan kulit dalam. Supaya pelembap oklusif bisa bekerja mencegah penguapan dari permukaan kulit, air yang akan menguap parlu ada terlebih dahulu.

    Maka dari itu, ritual minum sebelum tidur juga sangat penting untuk pemilik kulit kering. Dengan begitu, ada cukup persediaan air di lapisan kulit dalam selama Anda tidur. Sepanjang tidur (dengan asumsi waktu tidur sekitar 8 jam), Anda seperti sedang puasa. Tidak ada asupan air atau nutrien. 
    2

    Untuk membantu mencerahkan kulit, pilih sleeping mask dengan kandungan arbutin, vitamin C, vitamin E, atau astaxanthin

    Beberapa dari Anda mungkin sedang mencari brightening skincare untuk mencerahkan kulit kusam. Sebagian lainnya mungkin ingin memudarkan bekas jerawat kehitaman. Mari kita pahami, apa yang terjadi pada kulit Anda bila mengalami dua kondisi tersebut.

    Untuk noda hitam bekas jerawat: Pilih sleeping mask dengan brightening agent

    Pakar
    Pakar

    Bekas jerawat yang berwarna lebih gelap disebabkan oleh penumpukan melanin di area tersebut. Untuk mengatasinya, Anda butuh bahan pencerah untuk menghambat produksi melanin tersebut. 

    Untuk noda hitam bekas jerawat: Pilih sleeping mask dengan brightening agent
    Bekas jerawat kehitaman muncul sebagai respon kulit terhadap peradangan singkat saat jerawat muncul. Kulit orang Asia memiliki pigmen melanin yang banyak dan besar. Hal ini membuat kulit merespons jerawat dengan munculnya noda hitam sebagai bagian dari proses penyembuhan. 

    Untuk bekas jerawat kehitaman, perawatan utamanya adalah penggunaan krim malam. Sleeping mask bisa membantu sebagai perawatan tambahan asalkan mengandung brightening agent yang bisa menghambat produksi melanin atau bersifat antioksidan. Untuk memilihnya, Anda bisa mengutamakan salah satu atau kombinasi bahan-bahan ini pada suatu produk.


    Bahan yang bisa menghambat produksi melanin atau pigmen yang memberikan warna pada kulit:

    • Arbutin
    • Vitamin C

    Memiliki sifat antioksidan yang efektif dalam melindungi kulit dari radikal bebas dan membantu dalam proses perbaikan kulit:

    • Vitamin E
    • Astaxanthin
    dr. Annisa Anjani
    Dokter spesialis kulit dan kelamin
    dr. Annisa Anjani

    Jika bekas jerawat yang dimaksud adalah bopeng dan bekas kemerahan, Anda tidak bisa menghilangkannya hanya oleh skincare biasa. Anda perlu berkonsultasi dengan dokter dan menjalani treatment khusus untuk menguranginya.

    Namun, jika penyebabnya adalah kulit kusam, betulkan dahulu penggunaan basic skincare, khususnya krim malam

    Pakar
    Pakar

    Kulit kusam perlu diatasi dengan exfoliating agent. Namun, exfoliant tidak dianjurkan dalam penggunaan sleeping mask karena akan terserap lebih dalam sehingga lebih berisiko mengiritasi kulit.

    Namun, jika penyebabnya adalah kulit kusam, betulkan dahulu penggunaan basic skincare, khususnya krim malam
    Kulit kusam terjadi karena regenerasi sel kulit melambat. Normalnya, kulit beregenerasi setiap 28 hari sekali. Akan tetapi, pada kulit yang aging proses regenerasinya memakan waktu lebih panjang sehingga terjadi penumpukan sel kulit mati. 

    Alhasil, pigmen kulit lama pun turut menumpuk dan cahaya tidak bisa memantul dengan baik. Hal ini membuat kulit jadi tampak kusam dan kurang bercahaya. Penggunaan bahan eksfoliasi merupakan langkah tepat untuk mengatasi kulit kusam, tetapi bukan dalam bentuk sleeping mask, melainkan krim malam.

    3

    Bagi Anda yang kulitnya sensitif, hindari sleeping mask yang mengandung bahan iritan dan pertimbangkan yang mengandung soothing agent

    Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, sebaiknya hindari sleeping mask yang mengandung bahan iritan. Pilihlah produk yang mengandung soothing agent untuk memberikan kelembutan ekstra. Hal ini dapat membantu mencegah iritasi dan merawat kulit sensitif Anda selama istirahat malam.

    Hindari alkohol, exfoliant, asam, essential oil, dan pewangi

    Pakar
    Pakar

    Sleeping mask membentuk lapisan film yang berfungsi mempercepat penyerapan bahan ke lapisan kulit dalam. Jika sleeping mask mengandung bahan tersebut, risiko iritasinya akan lebih besar. 

    Hindari alkohol, exfoliant, asam, essential oil, dan pewangi
    Istilah kulit sensitif sering kali merujuk pada karakteristik kulit yang mudah meradang akibat terpapar bahan iritan. Bahan iritan memang berpotensi memicu reaksi iritasi pada kulit, terutama yang terdapat di dalam sleeping mask. Hal ini membuat efek iritasi yang ditimbulkan pada kulit sensitif bisa menjadi lebih buruk. Karena itu, jika kulit Anda sensitif, hindari bahan ini:

    • Alkohol
    • Exfoliant
    • Asam
    • Essential oil
    • Pewangi
    dr. Annisa Anjani
    Dokter spesialis kulit dan kelamin
    dr. Annisa Anjani
    Jika kulit Anda tampak merah dan terasa cekit-cekit serta panas saat memakai sleeping mask, kemungkinan Anda mengalami iritasi. Segera hentikan pemakaian produk bila Anda mengalami hal tersebut.

    Cari yang punya soothing agent, seperti CICA atau oatmeal

    Pakar
    Pakar

    Shooting agent seperti bahan di atas memiliki kemampuan anti-inflamasi dan melembapkan sehingga diharapkan dapat meredakan peradangan dan meringankan kondisi kulit yang memerah karena iritasi. 

    Cari yang punya soothing agent, seperti CICA atau oatmeal
    Pemilik kulit sensitif lebih disarankan untuk memilih produk sleeping mask yang mengandung shooting agent karena mild. Di samping itu, kelembapan yang terjaga perlahan-lahan bisa menurunkan sensitivitas kulit. Walaupun kandungan soothing agent dapat membantu menenangkan kulit yang iritasi, Anda tetap tidak disarankan memakai sleeping mask setiap hari. Beberapa soothing agent di dalam sleeping mask yang dapat Anda pilih, antara lain:

    • Cica atau Centella asiatica
    • Oat

    Untuk oat, beberapa produsen menuliskan kandungan oat dalam daftar komposisinya sebagai Avena sativa atau Avena sativa kernel. Nah, coba cari kandungan soothing agent ini dan utamakan yang ada dalam 10 komposisi awal produknya.

    dr. Annisa Anjani
    Dokter spesialis kulit dan kelamin
    dr. Annisa Anjani

    Untuk kulit sensitif, simplicity adalah kunci. Jadi, jika dibandingkan penambahan sleeping mask dengan penggunaan krim malam, lebih baik Anda memakai krim malam saja.

    Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

    10 Rekomendasi Sleeping Mask untuk Kulit Kering Terbaik

    Berikut ini adalah rekomendasi sleeping mask untuk kulit kering terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review.

    No.1

    EminaAqua Infused Sleeping Mask

    Aqua Infused Sleeping Mask 1
    Sumber: eminacosmetics.com
    Aqua Infused Sleeping Mask 2
    Sumber: shopee.co.id
    Aqua Infused Sleeping Mask 3
    Sumber: shopee.co.id
    Aqua Infused Sleeping Mask 4
    Sumber: shopee.co.id
    Aqua Infused Sleeping Mask 5
    Sumber: blibli.com
    Harga referensi
    Rp49.000
    Menengah
    Harga referensi
    Rp49.000
    Menengah

    Rasakan pengalaman kulit wajah tampak lebih kenyal dan glowing

    Bila Anda menginginkan kulit wajah yang segar, bercahaya, dan plumpy, sleeping mask Emina ini layak dilirik. Bahan alami dari ekstrak Canadian willowherb pada produk ini dapat menutrisi kulit dan meningkatkan rona wajah. Berkat kandungan tersebut, kulit wajah akan terlihat lebih cerah saat Anda bangun tidur. Teksturnya pun ringan dan tidak lengket dipakai semalaman.

    Pelembap oklusifDimethicone
    Pelembap humektanGlycerin, butylene glycol
    Pelembap emolienCyclopentasiloxane
    Kandungan pencerahCanadian willowherb extract
    Kandungan soothing agentAllantoin
    Kandungan eksfolianTidak ada
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi30 gram
    No. BPOMNA18180200550
    View all
    No.2

    VitapharmViva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp27.500

    Perbaiki kelembapan alami kulit saat Anda tidur

    Beberapa orang mungkin kurang menyukai sleeping mask karena berpotensi meninggalkan noda di bantal. Nah, saatnya beralih ke sleeping mask Viva ini. Produk ini memiliki tekstur seperti gel yang ringan di kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Jadi, risiko sisa masker tertinggal di bantal pun bisa dicegah.


    Masker wajah collagen ini juga mengandung spirulina extract yang kaya vitamin dan mineral sehingga mampu memperbaiki tekstur permukaan kulit. Jadi, jangan kaget jika kulit terasa lebih lembut dan kenyal keesokan harinya setelah memakai masker tidur collagen ini.

    Pelembap oklusifDimethicone
    Pelembap humektanPropylene glycol, betaine, glycerin, aloe barbadensis gel, hydrolyzed collagen
    Pelembap emolienDecamethylcyclopentasiloxane, isopropyl palmitate, cyclopentasiloxane
    Kandungan pencerahLicorice extract
    Kandungan soothing agentAloe barbadensis gel
    Kandungan eksfolianCitric acid
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oilTidak diketahui
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi80 gram
    No. BPOMNA18160200355
    View all
    No.3

    SomethincBEE POWER Propolis & Manuka Honey Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp142.000

    Formulanya cocok untuk kulit sensitif

    Somethinc menghadirkan sleeping mask dengan Superfood Bee Glow Power, yakni Korean propolis, manuka honey, dan bee venom. Kombinasi bahan tersebut mampu memberikan kelembapan dan menutrisi kulit Anda sepanjang malam tanpa membuat wajah berminyak.


    Produk ini ideal bagi pemilik kulit sensitif karena sudah hypoallergenic tested dan dermatologically tested, serta bebas dari pewangi buatan. Lebih dari itu, produk ini juga noncomedogenic sehingga tidak berpotensi menyumbat pori-pori.

    Pelembap oklusifTidak diketahui
    Pelembap humektanButylene glycol, pentylene glycol, trehalose, glycerin
    Pelembap emolienHoney extract
    Kandungan pencerahBee venom
    Kandungan soothing agentTidak diketahui
    Kandungan eksfolianCitric acid
    Kandungan alkoholTidak diketahui
    Kandungan essential oilTidak diketahui
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi50 gram
    No. BPOMNA18220200561
    View all
    No.4

    PIXY CosmeticsWhite Aqua Brightening Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp44.000

    Segarkan kembali kulit yang lelah dengan sensasi dingin menyejukkan

    Setelah beraktivitas seharian, kulit membutuhkan nutrisi ekstra agar dapat kembali segar pada pagi hari. Anda bisa menggunakan White Aqua Brightening Sleeping Mask untuk digunakan pada malam hari sebelum tidur. Kandungan Hydra Active dalam masker akan melembapkan dan menyegarkan kulit yang lelah. Produk ini juga dilengkapi Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda bekas jerawat di wajah.

    Pelembap oklusifCyclopentasiloxane, mineral oil
    Pelembap humektanButylene glycol, glycerin
    Pelembap emolienTidak diketahui
    Kandungan pencerahMagnesium ascorbyl phosphate
    Kandungan soothing agentTidak diketahui
    Kandungan eksfolianTidak diketahui
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi18 g, 50 g
    No. BPOMNA18190105317
    View all
    No.5

    HarletteOatmilk Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp43.000
    Menengah

    Redakan inflamasi dengan perpaduan oat dan susu

    Kulit yang kemerahan, panas, dan gatal merupakan gejala inflamasi kulit. Saat mengalaminya, ada baiknya Anda menggunakan produk yang menenangkan dan melembutkan, seperti Harlette Oatmilk Sleeping Mask. Produk ini mengandalkan oat untuk menenangkan kulit dan meredakan inflamasi. Selain itu, kelembapan kulit Anda juga akan terjaga berkat kandungan susu, rice bran, dan sodium hyaluronate.

    Pelembap oklusifC13-14 isoparaffin
    Pelembap humektanButylene glycol, glycerin, sodium hyaluronate
    Pelembap emolienIsohexadecane
    Kandungan pencerahLicorice extract, ascorbyl glucoside
    Kandungan soothing agentOat kernel extract, licorice extract
    Kandungan eksfolianTidak ada
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi5 gram, 30 gram
    No. BPOMNA18220200119
    View all
    No.6

    SOME BY MI Yuja Niacin 30 Days Brightening Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp157.143

    Samarkan flek dan noda hitam hingga wajah makin bersinar

    Yuja Niacin 30 Days Brightening Sleeping Mask memiliki keunggulan dalam mencerahkan kulit dan menghilangkan bintik hitam bekas jerawat. Hero ingredients di dalamnya terdiri dari niacinamide dan goheung yuja extract. Kedua bahan utama tersebut dipercaya dapat memperbaiki kulit kusam dan memudarkan flek serta noda hitam. Dengan pemakaian yang rutin, wajah Anda makin terlihat bersinar dan glowing.

    Pelembap oklusifCaprylyl methicone
    Pelembap humektanButylene glycol, glycerin, panthenol, trehalose
    Pelembap emolienJojoba seed oil
    Kandungan pencerahNiacinamide, Thuja orientalis leaf extract, arbutin, glutathione, ascorbic acid, ascorbyl glucoside, ascorbyl tetraisopalmitate, adenosine
    Kandungan soothing agentPanthenol, bisabolol, madecassoside
    Kandungan eksfolianTidak ada
    Kandungan alkohol(Behenyl alcohol)
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi15 gram, 60 gram
    No. BPOMNA26230100662
    View all
    No.7

    HerboristSleeping Mask Rose

    Harga referensi
    Rp30.400

    Dapatkan kulit lembut, lembap, dan lebih muda dengan memakai sleeping mask ini

    Herborist Sleeping Mask Rose memberikan kelembapan intensif dan mampu melambatkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Diperkaya dengan formula inovatif, sleeping mask ini melembutkan dan menyegarkan kulit saat Anda tidur. Produk ini cocok untuk para pemilik kulit kering yang membutuhkan perawatan ekstra dan ingin mengatasi tanda-tanda penuaan. 


    Dengan aroma mawar yang menyegarkan, produk ini memberikan pengalaman tidur yang nyaman dan efektif meningkatkan kelembapan kulit. Gunakan Herborist Sleeping Mask Rose secara teratur untuk mendapatkan kulit yang kenyal, lembut, dan tampak lebih muda setiap pagi.

    Pelembap oklusifTidak diketahui
    Pelembap humektanGlycerin, propylene glycol, collagen, sodium hyaluronate
    Pelembap emolienRosa alba flower extract
    Kandungan pencerahCystoseira tamariscifolia extract
    Kandungan soothing agentTidak diketahui
    Kandungan eksfolianTidak diketahui
    Kandungan alkohol(Ethanol)
    Kandungan essential oilTidak diketahui
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna(CI 17200)
    Isi80 gram
    No. BPOMNA18210200146
    View all
    No.8

    AmorepacificLaneige Water Sleeping Mask EX

    Harga referensi
    Rp210.000

    Melembapkan kulit sekaligus membuat tidur lebih nyenyak

    Kehilangan skin barrier bisa membuat kulit lebih kusam dan kering. Permasalahan kulit lainnya pun akan segera menghampiri Anda. Segera perbaiki skin barrier Anda dengan sleeping mask dari Laneige. Produk ini mengandung Pro-biotics Complex yang mampu membuat kulit lebih sehat.


    Selain baik untuk kulit, masker ini juga baik untuk kualitas tidur Anda. Masker Laneige ini memiliki formula aroma Sleep Scent yang menenangkan. Hasilnya, tidur akan lebih nyenyak setelah menggunakannya. Kulit pun akan terasa lebih lembut dan kenyal keesokan harinya.

    Pelembap oklusifTidak diketahui
    Pelembap humektanButylene glycol, glycerin, trehalose, propanediol, raffinose, beta-glucan
    Pelembap emolienSqualane, phenyltrimethicone, caprylyl methicone, stearyl behenate, hydroxypropyl bispalmitamide MEA
    Kandungan pencerah Tranexamic acid
    Kandungan soothing agentLactobacillus ferment (soluble), tranexamic acid, beta-glucan
    Kandungan eksfolianTidak diketahui
    Kandungan alkoholTidak diketahui
    Kandungan essential oilTidak diketahui
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi25 gram, 70 gram
    No. BPOMNA26150200035
    View all
    No.9

    Lacoco2% Watermelon Glow Mask

    Harga referensi
    Rp250.000

    Sleeping mask yang aman digunakan ibu hamil dan menyusui

    Lacoco 2% Watermelon Glow Mask adalah pilihan aman untuk ibu hamil dan menyusui yang memiliki kulit kering. Formula lembut pada sleeping mask ini memberikan kelembapan maksimal tanpa mengandung bahan berbahaya.

    Ekstrak semangka yang terkandung dalam produk ini kaya akan nutrisi, menjadikannya cocok untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Lacoco 2% Watermelon Glow Mask merupakan solusi yang sempurna untuk merawat kulit kering tanpa khawatir efek samping yang merugikan.

    Pelembap oklusifDimethicone
    Pelembap humektanButylene glycol, glycerin, lactic acid, aloe barbadensis leaf juice, polyglutamic acid
    Pelembap emolienC13-C14 isoparaffin, phenyl trimethicone, cyclopentasiloxane, Fucus vesiculosus extract, cyclohexasiloxane
    Kandungan pencerahTidak diketahui
    Kandungan soothing agentAloe barbadensis leaf juice, Fucus vesiculosus extract
    Kandungan eksfolianLactic acid
    Kandungan alkoholTidak diketahui
    Kandungan essential oilTidak diketahui
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi75 gram
    No. BPOMNA18210201245
    View all
    No.10

    GENTLE HOURLate This Night Brightening Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp230.000

    Nutrisi lengkap dan penyerapan cepat!

    GENTLE HOUR Late This Night Brightening Sleeping Mask adalah masker tidur ideal untuk perawatan kulit yang terpadu. Kandungan lengkapnya memberikan nutrisi esensial. Sementara itu, formula yang ringan membuatnya cepat meresap ke dalam kulit. Masker ini cocok dipilih bila Anda mencari sleeping mask yang memberikan kelembapan saat tidur sekaligus bisa berperan sebagai skincare.

    Produk ini mampu memberikan pengalaman tidur yang menyegarkan sembari merawat dan memperbarui kulit Anda. Jadi, untuk Anda yang menginginkan hasil optimal dengan rutinitas perawatan kulit yang efisien, jangan ragu memilih sleeping mask ini!

    Pelembap oklusifBeeswax, hydrogenated polydecene, caprylyl methicone
    Pelembap humektanButylene glycol, glycerin, diglycerin
    Pelembap emolienCetyl alcohol, shea butter, hydrogenated polydecene, glyceryl stearate
    Kandungan pencerahNiacinamide
    Kandungan soothing agentBetaine, Centella asiatica leaf water, madecassoside
    Kandungan eksfolianTidak ada
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi50 gram
    No. BPOMNA18200200450
    View all

    10 Rekomendasi Sleeping Mask untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Terbaik

    Berikut ini adalah rekomendasi sleeping mask untuk menghilangkan bekas jerawat terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review.

    No.1

    WardahC-Defense Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp48.500

    Nikmati khasiat vitamin C berkualitas tinggi

    Fungsi vitamin C untuk merawat kesehatan kulit tidak perlu diragukan lagi keunggulannya. Untuk itu, Wardah menggunakan vitamin C berkualitas tinggi yang tidak gampang teroksidasi pada produk C-Defense Sleeping Mask. Anda dapat merasakan manfaat Hi-Grade Vitamin C pada produk ini untuk wajah yang lebih cerah bersinar. Tak hanya mampu mencerahkan warna kulit, sleeping mask Wardah ini dapat menyamarkan noda hitam.

    Pelembap oklusifDimethicone
    Pelembap humektanButylene glycol, glycerin, trehalose
    Pelembap emolienCyclopentasiloxane, squalane
    Kandungan pencerah3-O-ethyl ascorbic acid, adenosine, ascorbic acid
    Kandungan soothing agentAllantoin
    Kandungan eksfolianTidak ada
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi30 gram
    No. BPOMNA18190205365
    View all
    No.2

    SOMETHINCBee Power & Propolis Manuka Honey Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp142.000

    Solusi untuk kulit sensitif dan berjerawat

    Apabila Anda mencari sleeping mask dengan tekstur ringan dan cepat menyerap, produk dari SOMETHINC ini jawabannya. Sleeping mask ini memiliki klaim hypoallergenic sehingga aman untuk kulit sensitif.


    Bagi Anda yang memiliki masalah jerawat, produk ini juga menyiapkan solusinya. Ada kandungan Korean propolis yang dapat menenangkan kemerahan dan mengurangi beruntusan. Sementara itu, kandungan manuka honey bekerja melawan bakteri jerawat. Hasilnya wajah bebas kilap dan glowing di pagi hari.

    Pelembap oklusifTidak diketahui
    Pelembap humektanButylene glycol, trehalose, glycerin, honey (manuka) extract
    Pelembap emolienTidak diketahui
    Kandungan pencerahTidak diketahui
    Kandungan soothing agentHoney (manuka) extract
    Kandungan eksfolianTidak ada
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi50 gram
    No. BPOMNA18220200561
    View all
    No.3

    dörskinMatcha Glow Dream Mask

    Harga referensi
    Rp149.000
    Lebih Mahal

    Dengan kandungan green tea yang menangkal radikal bebas penyebab jerawat

    Paparan radikal bebas dapat menjadi penyebab munculnya jerawat di wajah. Untuk itu, lindungilah wajahmu dengan memakai sleeping mask dari dörskin. Produk ini mengandung green tea yang kaya antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Masker ini juga mengandung Centella asiatica yang efektif meredakan jerawat yang merah meradang.

    Pelembap oklusifTidak diketahui
    Pelembap humektanPropylene glycol, Aloe vera, butylene glycol, glycerin, Centella asiatica
    Pelembap emolienParaffinum liquidum, glyceryl stearate
    Kandungan pencerahArbutin
    Kandungan soothing agentAloe vera, Centella asiatica, Camellia sinensis
    Kandungan eksfolianTidak ada
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi30 gram
    No. BPOMNA18230200924
    View all
    No.4

    PIXY CosmeticsWhite Aqua Brightening Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp44.000

    Segarkan kembali kulit yang lelah dengan sensasi dingin menyejukkan

    Setelah beraktivitas seharian, kulit membutuhkan nutrisi ekstra agar dapat kembali segar pada pagi hari. Anda bisa menggunakan White Aqua Brightening Sleeping Mask untuk digunakan pada malam hari sebelum tidur. Kandungan Hydra Active dalam masker akan melembapkan dan menyegarkan kulit yang lelah. Produk ini juga dilengkapi Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda bekas jerawat di wajah.

    Pelembap oklusifCyclopentasiloxane, mineral oil
    Pelembap humektanButylene glycol, glycerin
    Pelembap emolienTidak diketahui
    Kandungan pencerahMagnesium ascorbyl phosphate
    Kandungan soothing agentTidak diketahui
    Kandungan eksfolianTidak diketahui
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi18 g, 50 g
    No. BPOMNA18190105317
    View all
    No.5

    AmorepacificLaneige Water Sleeping Mask_EX

    Harga referensi
    Rp210.000

    Menutrisi kulit yang dehidrasi selama Anda tidur

    Kulit Anda beruntusan, bertekstur, dan gatal? Selain itu, wajah juga terlihat kusam dan lelah? Mungkin saja itu tanda kulit Anda mengalami dehidrasi atau skin barrier-nya rusak. Produk Laneige ini dapat menjawab masalah Anda karena kemampuannya dalam memperkuat skin barrier dan menenangkan kulit dari stres.


    Produk ini mengandung Sleeping Microbiome™ dan Pro-biotics Complex yang disempurnakan untuk memperkuat pertahanan kulit saat tidur. Terdapat pula berbagai mineral seperti beta-glucan dan squalane yang mampu mengunci kelembapan kulit selama 8 jam. Kulit pun akan terasa lembut dan kenyal setelah mencuci wajah saat pagi hari.

    Pelembap oklusifSqualane, PCA dimethicone
    Pelembap humektanButylene glycol, glycerin, trehalose, propanediol, raffinose, beta-glucan, Acorus gramineus extract
    Pelembap emolienStearyl behenate
    Kandungan pencerahTranexamic acid
    Kandungan soothing agentTranexamic acid, beta-glucan
    Kandungan eksfolianTidak ada
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi25 ml, 70 ml
    No. BPOMNA26200200351
    View all
    No.6

    SOME BY MI Yuja Niacin 30 Days Brightening Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp157.143

    Samarkan flek dan noda hitam hingga wajah makin bersinar

    Yuja Niacin 30 Days Brightening Sleeping Mask memiliki keunggulan dalam mencerahkan kulit dan menghilangkan bintik hitam bekas jerawat. Hero ingredients di dalamnya terdiri dari niacinamide dan goheung yuja extract. Kedua bahan utama tersebut dipercaya dapat memperbaiki kulit kusam dan memudarkan flek serta noda hitam. Dengan pemakaian yang rutin, wajah Anda makin terlihat bersinar dan glowing.

    Pelembap oklusifCaprylyl methicone
    Pelembap humektanButylene glycol, glycerin, panthenol, trehalose
    Pelembap emolienJojoba seed oil
    Kandungan pencerahNiacinamide, Thuja orientalis leaf extract, arbutin, glutathione, ascorbic acid, ascorbyl glucoside, ascorbyl tetraisopalmitate, adenosine
    Kandungan soothing agentPanthenol, bisabolol, madecassoside
    Kandungan eksfolianTidak ada
    Kandungan alkohol(Behenyl alcohol)
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi15 gram, 60 gram
    No. BPOMNA26230100662
    View all
    No.7

    WhitelabHydrating Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp95.400

    Dapatkan kulit kenyal dan terhidrasi maksimal semalaman dengan formula unggulan

    Sleeping mask Whitelab ini adalah solusi terbaik untuk mendapatkan kulit lembap, kenyal, dan terhidrasi secara maksimal. Diperkaya dengan bahan-bahan unggulan, seperti HyaluComplex-10, panthenol, dan grape fruit extract, produk ini memberikan perawatan istimewa semalaman. Dengan tekstur lembut yang tidak lengket, masker tidur ini mudah diserap oleh kulit dan memberikan kelembapan yang tahan lama.


    Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama bagi Anda yang mengalami dehidrasi, kulit kering, atau ingin menjaga kesegaran kulit. Whitelab Hydrating Sleeping Mask adalah pilihan sempurna untuk menjadikan kulit Anda tampak lebih sehat dan bercahaya setiap pagi.

    Pelembap oklusifPhenyl trimethicone, cyclopentasiloxane, dimethicone
    Pelembap humektanPropylene glycol, glycerin, galactomyces ferment filtrate, butylene glycol, soluble collagen, sodium hyaluronate, hyaluronic acid
    Pelembap emolienCholesterol, ceramide EOP, ceramide NS, ceramide NP, ceramide AS, ceramide AP
    Kandungan pencerahTidak diketahui
    Kandungan soothing agentPanthenol, allantoin, Anthemis nobilis flower extract, Hamamelis virginiana leaf extract
    Kandungan eksfolianTidak ada
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi20 gram
    No. BPOMNA18220200872
    View all
    No.8

    BeeganicReal Barrier Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp50.000

    Efektif memudarkan bekas jerawat dan memperbaiki skin barrier

    Anda sedang mencari sleeping mask lokal untuk memudarkan bekas jerawat sekaligus memulihkan skin barrier? Produk ini dapat dipertimbangkan untuk melengkapi rangkaian skincare Anda. Real Barrier Sleeping Mask mengandung chromabright yang memiliki kemampuan 5x lipat lebih efektif mencerahkan kulit. Produk ini juga diperkaya DNA salmon untuk memperkuat skin barrier. Menariknya lagi, sleeping mask ini aman digunakan oleh remaja mulai usia 14 tahun dan ibu menyusui.

    Pelembap oklusifPolymethylsilsesquioxane
    Pelembap humektanGlycerin, Aloe berbadensis leaf extract, sodium hyaluronate
    Pelembap emolienCeramide NP, Aloe barbadensis leaf extract
    Kandungan pencerahChromabright
    Kandungan soothing agentAloe barbadensis leaf extract, panthenol
    Kandungan eksfolianTidak ada
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi15 ml
    No. BPOMNA18210202019
    View all
    No.9

    RebekaGel Mask Tea Tree Oil

    Harga referensi
    Rp35.900
    Menengah

    Kulit mulus bebas jerawat dan terjaga kelembapannya

    Pada usia remaja, kulit wajah mulai mengalami perubahan hormon yang membuat wajah lebih berminyak dan muncul jerawat. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan sleeping mask ini sebelum tidur. Di dalamnya terdapat kandungan tea tree oil dan salicylic acid yang berfungsi membunuh bakteri penyebab jerawat. Selain itu, adanya Centella asiatica dan allantoin sebagai soothing agent dan emolien dapat menjaga kulit tetap lembap.

    Pelembap oklusifTidak diketahui
    Pelembap humektanGlycerin
    Pelembap emolienTidak diketahui
    Kandungan pencerahNiacinamide
    Kandungan soothing agentAllantoin, Centella asiatica
    Kandungan eksfolianSalicylic acid
    Kandungan alkoholTidak diketahui
    Kandungan essential oilTidak diketahui
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarnaTidak diketahui
    Isi30 gram
    No. BPOMNA18210201733
    View all
    No.10

    NACIFICPhyto Niacin Whitening Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp349.000

    Sleeping mask Korea bebas pewangi dan alkohol untuk jadikan wajah cerah ternutrisi

    Setelah beraktivitas seharian, tubuh Anda butuh istirahat untuk mengembalikan energinya kembali. Inilah yang juga terjadi pada kulit wajah Anda. Dengan menggunakan sleeping mask NACIFIC ini, Anda dapat menambahkan nutrisi pada kulit sehingga terlihat lebih cerah dan sehat. 


    Produk ini sangat cocok untuk menyamarkan noda dan bekas jerawat pada kulit sensitif. Kandungan 5% niacinamide di dalamnya memiliki efek mencerahkan kulit. Selain itu, kulit tetap lembap sepanjang malam berkat adanya enam jenis hyaluronic acid.

    Pelembap oklusifCaprylyl methicone, phenyl trimethicone
    Pelembap humektanButylene glycol, glycerin, Centella asiatica leaf extract, propanediol, sodium hyaluronate, hyaluronic acid
    Pelembap emolienCyclopentasiloxane
    Kandungan pencerahNiacinamide, Curcuma longa root extract
    Kandungan soothing agentCurcuma longa root extract, Aloe barbadensis flower extract, Centella asiatica leaf extract
    Kandungan eksfolianTidak ada
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi100 ml
    No. BPOMNA18210201314
    View all

    10 Rekomendasi Sleeping Mask untuk Remaja Terbaik

    Berikut ini adalah rekomendasi sleeping mask untuk remaja terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review.

    No.1

    EminaAqua Infused Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp49.000
    Menengah

    Rasakan pengalaman kulit wajah tampak lebih kenyal dan glowing

    Bila Anda menginginkan kulit wajah yang segar, bercahaya, dan plumpy, sleeping mask Emina ini layak dilirik. Bahan alami dari ekstrak Canadian willowherb pada produk ini dapat menutrisi kulit dan meningkatkan rona wajah. Berkat kandungan tersebut, kulit wajah akan terlihat lebih cerah saat Anda bangun tidur. Teksturnya pun ringan dan tidak lengket dipakai semalaman.

    Pelembap oklusifDimethicone
    Pelembap humektanGlycerin, butylene glycol
    Pelembap emolienCyclopentasiloxane
    Kandungan pencerahCanadian willowherb extract
    Kandungan soothing agentAllantoin
    Kandungan eksfolianTidak ada
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi30 gram
    No. BPOMNA18180200550
    View all
    No.2

    Viva CosmeticsWaterdrop Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp27.500
    Agak Murah

    Dengan teknologi waterdrop dan moisture lock, kelembapan kulit terjaga sampai pagi

    Sleeping mask dari Viva ini dibuat dengan teknologi waterdrop dan moisture lock. Nutrisi kulit pun akan terpenuhi dan lapisan epidermis kulit terjaga kelembapannya. Produk ini juga mengandung spirulina extract yang akan mendukung proses regenerasi kulit wajah pada malam hari. Pakailah produk ini untuk meremajakan kulit wajah dengan maksimal.

    Pelembap oklusifCyclopentasiloxane, dimethicone
    Pelembap humektanBetaine, glycerin, Aloe barbadensis gel
    Pelembap emolienIsopropyl palmitate
    Kandungan pencerahLicorice extract
    Kandungan soothing agentAloe barbadensis gel
    Kandungan eksfolianCitric acid
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi80 gram
    No. BPOMNA18160200355
    View all
    No.3

    GarnierSakura Glow Night Cream

    Harga referensi
    Rp98.000
    Agak Mahal

    Sambut pagi dengan kulit wajah yang lebih lembut dan cerah merona!

    Pada malam hari, kulit tetap perlu dijaga kelembapannya, terlebih jika kamu tidur di ruangan ber-AC. Garnier Sakura Glow Night Cream dapat membantu kamu menjaga kelembapan kulit sepanjang malam sekaligus mencerahkannya.


    Kamu yang bermasalah dengan tekstur kulit yang tidak merata bisa mengandalkannya. Sebab, sleeping mask ini mengandung vitamin CG yang berkhasiat membuat kulit wajah terasa halus dan lembut. Tidak ada lagi muka kucel saat bangun pada pagi hari!

    Pelembap oklusifTidak diketahui
    Pelembap humektanGlycerin
    Pelembap emolienTidak diketahui
    Kandungan pencerahNiacinamide, ascorbyl glucoside
    Kandungan soothing agentBisoaccharide gum-1, Prunus yedoensis leaf extract
    Kandungan eksfolianCapryloyl salicylic acid
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi20 ml, 50 ml
    No. BPOMNA18190121519
    View all
    No.4

    Wardah C-Defense Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp48.500
    Menengah

    Kulit segar, cerah, dan dilindungi dengan nutrisi saat tidur nyenyak

    Dengan kandungan antioksidan dan vitamin C, masker Wardah C-Defense ini menawarkan perlindungan dan peremajaan kulit saat tidur. Menariknya, formulanya dilengkapi dengan Active Moist Complex yang membantu menjaga kelembapan kulit. Alasan inilah yang menjadikannya cocok bagi kamu dengan kulit kering atau normal dan membutuhkan kelembapan ekstra.


    Produk ini memberikan nutrisi tambahan dan membantu kulit terlihat lebih cerah dan segar saat bangun pagi. Nah, bila kamu ingin mengurangi tanda-tanda penuaan dini dan menjaga kulit tetap sehat, produk ini sangat dianjurkan. Terutama bagi kamu yang sering terpapar polusi dan radikal bebas, sleeping mask ini adalah pilihan terbaik.

    Pelembap oklusifCyclopentasiloxane, dimethicone, squalane
    Pelembap humektanGlycerin, trehalose
    Pelembap emolienTidak diketahui
    Kandungan pencerah3-O-ethyl-ascorbic acid, ascorbic acid
    Kandungan soothing agentAllantoin
    Kandungan eksfolianTidak diketahui
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi30 g
    No. BPOMNA18200200365
    View all
    No.5

    Pigeon TeensJelly Glow Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp45.000
    Menengah

    Mengandung ekstra pelembap, wajah jadi lebih kenyal dan glowing

    Wajah yang kering dapat menyebabkan masalah kulit, seperti jerawat, iritasi, dan lainnya. Agar wajahmu terjaga kelembapannya, kamu bisa menggunakan sleeping mask Pigeon ini.


    Masker ini mengandung ekstra pelembap, seperti delapan jenis hyaluronic acid, ceramide, dan panthenol. Selain itu, masih ada juga kandungan jojoba dan chamomile. Masker ini bisa digunakan semalaman atau dijadikan sebagai pengganti moisturizer. Keesokan harinya, wajah akan lebih lembap dan terlihat lebih glowing.

    Pelembap oklusifSimmondsia chinensis seed oil
    Pelembap humektanGlycerin, propanediol, panthenol, sodium hyaluronate, hydrolyzed hyaluronic acid, hyaluronic acid, sodium acetylated hyaluronate
    Pelembap emolienMacadamia ternifolia seed oil, glycine soja oil, Persea gratissima oil, caprylic capric triglyceride, ceramide 3, cholesterol, Fucus vesiculosus extract, linoleic acid
    Kandungan pencerahTerminalia ferdinandiana fruit extract
    Kandungan soothing agentBisabolol, Calendula officinalis flower extract, Chamomile recutita flower extract, Fucus vesiculosus extract
    Kandungan eksfolianTidak ada
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi30 g
    No. BPOMNA18220200672
    View all
    No.6

    HarletteOatmilk Sleeping Mask

    Harga referensi
    Rp43.000
    Menengah

    Redakan inflamasi dengan perpaduan oat dan susu

    Kulit yang kemerahan, panas, dan gatal merupakan gejala inflamasi kulit. Saat mengalaminya, ada baiknya Anda menggunakan produk yang menenangkan dan melembutkan, seperti Harlette Oatmilk Sleeping Mask. Produk ini mengandalkan oat untuk menenangkan kulit dan meredakan inflamasi. Selain itu, kelembapan kulit Anda juga akan terjaga berkat kandungan susu, rice bran, dan sodium hyaluronate.

    Pelembap oklusifC13-14 isoparaffin
    Pelembap humektanButylene glycol, glycerin, sodium hyaluronate
    Pelembap emolienIsohexadecane
    Kandungan pencerahLicorice extract, ascorbyl glucoside
    Kandungan soothing agentOat kernel extract, licorice extract
    Kandungan eksfolianTidak ada
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi5 gram, 30 gram
    No. BPOMNA18220200119
    View all
    No.7

    dörskinMatcha Glow Dream Mask

    Harga referensi
    Rp149.000
    Lebih Mahal

    Dengan kandungan green tea yang menangkal radikal bebas penyebab jerawat

    Paparan radikal bebas dapat menjadi penyebab munculnya jerawat di wajah. Untuk itu, lindungilah wajahmu dengan memakai sleeping mask dari dörskin. Produk ini mengandung green tea yang kaya antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Masker ini juga mengandung Centella asiatica yang efektif meredakan jerawat yang merah meradang.

    Pelembap oklusifTidak diketahui
    Pelembap humektanPropylene glycol, Aloe vera, butylene glycol, glycerin, Centella asiatica
    Pelembap emolienParaffinum liquidum, glyceryl stearate
    Kandungan pencerahArbutin
    Kandungan soothing agentAloe vera, Centella asiatica, Camellia sinensis
    Kandungan eksfolianTidak ada
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi30 gram
    No. BPOMNA18230200924
    View all
    No.8

    BybdkaSleeping Mask

    Harga referensi
    Rp35.000
    Agak Murah

    Ada empat varian untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah

    Sleeping mask lokal ini memproduksi berbagai macam varian yang bisa disesuaikan dengan tipe dan masalah kulit. Bila kamu ingin menggunakan sleeping mask sesuai masalah kulit yang sedang dirasakan, produk ini layak dipertimbangkan. Misalnya, varian Olive Oil untuk jerawat meradang dengan tipe kulit kering hingga kombinasi.

    Namun, untuk kulit yang tidak berjerawat, varian Coconut Oil lebih cocok untuk dipilih. Semua variannya menawarkan solusi agar bekas jerawat dan noda hitam tersamarkan. Dengan pemakaian rutin, wajah akan tampak cerah dan bebas kusam.

    Pelembap oklusifTidak diketahui
    Pelembap humektanTidak diketahui
    Pelembap emolienAloe vera extract
    Kandungan pencerahVitamin C, alpha arbutin
    Kandungan soothing agentAloe vera extract, Calendula officinalis flower extract, Centella asiatica extract
    Kandungan eksfolianTidak diketahui
    Kandungan alkoholTidak diketahui
    Kandungan essential oilTidak diketahui
    Kandungan parfumTidak diketahui
    Kandungan pewarnaTidak diketahui
    Isi15 ml, 50 ml
    No. BPOM NA18230200653 (Olive Oil), NA18230200654 (Coconut Oil), NA18230200655 (Honey), NA18230200656 (Saffron)
    View all
    No.9

    HerboristSleeping Mask Rose

    Harga referensi
    Rp24.900
    Lebih Murah

    Kemasan tubenya praktis dan menjaga produk tetap higienis

    Sleeping mask banyak tersedia dalam kemasan jar sehingga dibutuhkan spatula untuk mengambil produknya. Jika kamu menyukai produk yang praktis, sleeping mask dalam kemasan tube bisa menjadi solusi yang pas. Selain itu, isi produk pun selalu terjaga kebersihannya karena tidak mudah terkontaminasi dari kotoran dan debu. Keunggulan lain dari produk Herborist ini adalah diperkaya brightening agent untuk mencerahkan kulit dan menutrisi kulit wajah selama kamu tidur.

    Pelembap oklusifTidak diketahui
    Pelembap humektanGlycerin, sodium hyaluronate
    Pelembap emolienRosa alba flower extract
    Kandungan pencerahCystoseira tamariscifolia extract
    Kandungan soothing agentTidak diketahui
    Kandungan eksfolianTidak ada
    Kandungan alkohol
    Kandungan essential oil
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarna
    Isi80 g
    No. BPOMNA18210200146
    View all
    No.10

    RebekaGel Mask Tea Tree Oil

    Harga referensi
    Rp35.900
    Menengah

    Kulit mulus bebas jerawat dan terjaga kelembapannya

    Pada usia remaja, kulit wajah mulai mengalami perubahan hormon yang membuat wajah lebih berminyak dan muncul jerawat. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan sleeping mask ini sebelum tidur. Di dalamnya terdapat kandungan tea tree oil dan salicylic acid yang berfungsi membunuh bakteri penyebab jerawat. Selain itu, adanya Centella asiatica dan allantoin sebagai soothing agent dan emolien dapat menjaga kulit tetap lembap.

    Pelembap oklusifTidak diketahui
    Pelembap humektanGlycerin
    Pelembap emolienTidak diketahui
    Kandungan pencerahNiacinamide
    Kandungan soothing agentAllantoin, Centella asiatica
    Kandungan eksfolianSalicylic acid
    Kandungan alkoholTidak diketahui
    Kandungan essential oilTidak diketahui
    Kandungan parfum
    Kandungan pewarnaTidak diketahui
    Isi30 gram
    No. BPOMNA18210201733
    View all
    1. TOP
    2. Perawatan tubuh & kecantikan
    3. Perawatan wajah
    4. 24 Rekomendasi Sleeping Mask Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Dermatovenereologist]

    mybest

    Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
    mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

    Copyright mybest All Rights Reserved.