• 10 Rekomendasi Meja TV Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Meja TV Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Meja TV Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Meja TV Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Meja TV Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Meja TV Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Ada hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum Anda membeli meja TV. Meja TV yang baik haruslah sesuai dengan ukuran TV. Di pasaran, ada meja dengan panjang 1 meter, meja untuk TV 40 inci, 43 inci, hingga 65 inci. Anda juga perlu menyesuaikannya dengan jenis TV Anda, baik TV tabung maupun TV LED.

Desain meja TV pun bervariasi, ada yang simpel, minimalis, dan modern. Material kayu atau kaca juga perlu dipertimbangkan. Kali ini, kami akan berbagi tips memilih serta mengulas merk meja TV, seperti IKEA, Olympic, dan Informa. Simak ulasannya, yuk!

  • Pembaharuan terakhir: 31 Maret 2021
  • 5.477 Views
Daftar isi

Cara memilih meja TV

Ada banyak jenis dan bentuk meja TV yang bisa Anda temukan di pasaran. Oleh karena itu, Anda harus bisa memilih meja TV yang fungsional dan cocok dengan interior ruangan Anda. Kali ini, kami akan menjelaskan hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli meja TV. Apabila Anda sedang mencari meja TV, ini adalah artikel yang tepat untuk Anda.

Pilih meja yang sesuai dengan ukuran TV Anda

Pilih meja yang sesuai dengan ukuran TV Anda

Saat memilih meja TV, Anda perlu memperhatikan ukuran dari meja tersebut. Maka dari itu, periksalah panjang, tinggi, dan lebar meja TV tersebut. Jika meja terlalu kecil, dikhawatirkan meja tidak cukup kuat untuk menopang TV. Penampakan meja dan TV pun terasa janggal. Di sisi lain, ukuran meja yang terlalu besar akan membuat ruangan Anda makin sempit. 


Kami menyarankan Anda untuk memilih meja yang masih mempunyai space di kiri dan kanannya. Dengan begitu, baik TV dan mejanya terlihat lebih seimbang. Jika diperlukan, Anda dapat meletakkan speaker di area yang kosong dari meja tersebut.

Pastikan meja TV nyaman dengan jarak pandang Anda

Selain memeriksa ukurannya, Anda juga perlu memastikan jarak pandang TV nyaman untuk Anda. Jarak pandang yang ideal akan membuat mata Anda tidak cepat lelah saat menonton TV. Kami akan menjelaskannya secara mendetail di bawah ini. 

Ketinggian meja, menentukan kenyamanan saat menonton TV

Ketinggian meja, menentukan kenyamanan saat menonton TV

Tinggi meja TV menjadi hal yang perlu Anda perhatikan. Hal ini agar Anda dapat mengetahui jarak pandang mata Anda dengan TV. Tidak ada perhitungan khusus untuk mengatur ketinggian meja TV. Meskipun demikian, idealnya tinggi layar TV sejajar dengan kondisi mata Anda ketika menonton TV. Menonton TV sambil mendongak akan menyebabkan leher menjadi pegal dan otot mata cepat lelah.


Perhitungkanlah apakah Anda menggunakan sofa atau tidak. Hal ini tentu akan memengaruhi ketinggian posisi mata Anda saat melihat TV. Jika tidak menggunakan sofa, sebaiknya memilih meja yang lebih pendek. Sebaliknya, untuk ruangan yang memiliki tempat duduk atau sofa, sebaiknya menggunakan meja yang lebih tinggi.

Jarak meja, menjaga mata tetap sehat dan segar

Jarak meja, menjaga mata tetap sehat dan segar

Selain ketinggiannya, perhitungkan juga jarak antara layar TV dengan tempat duduk Anda. Dengan demikian, jarak Anda dengan TV tidak terlalu jauh atau terlalu dekat. Menonton TV terlalu dekat akan membuat mata Anda cepat lelah. Anda juga tidak dapat menikmati siaran TV jika jaraknya terlalu jauh.


Makin besar ukuran TV Anda, jarak ideal yang dibutuhkan pun makin jauh. Untuk menentukan jarak minimum yang disarankan, Anda dapat menggunakan rumus ukuran diagonal TV dikalikan dengan enam. Sebagai contoh, TV berukuran 55 inci memiliki diagonal berukuran 139 cm. Ukuran diagonal TV tersebut dikalikan enam, hasilnya 834 cm. Jadi, jarak ideal antara TV dengan Anda sekitar 8 meter.

Sesuaikan jenis meja TV dengan kebutuhan Anda

Berdasarkan bentuknya, ada dua jenis meja TV, yaitu meja dengan rak dan tanpa rak. Tiap-tiap jenis meja ini tentu mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Mari kita periksa!

Meja tanpa rak, ruangan Anda akan terasa lebih lega

 Meja tanpa rak, ruangan Anda akan terasa lebih lega

Apakah Anda seorang minimalis? Meja TV tanpa rak bisa menjadi pilihan yang pas untuk Anda. Karena tidak memiliki rak penyimpanan, ukuran meja TV ini lebih kecil dan tampak ringkas. 


Tidak hanya itu, meja TV tanpa rak menawarkan desain yang minimalis. Anda pun tidak perlu meletakkan banyak barang di meja tersebut. Meja TV ini pun terlihat modern dan elegan. Tidak sedikit orang yang menyukai meja TV dengan desain minimalis seperti ini.

Meja dengan rak, bisa digunakan menyimpan koleksi barang

Meja dengan rak, bisa digunakan menyimpan koleksi barang

Ada tiga jenis meja TV yang menggunakan rak, yakni rak terbuka, tertutup, dan kombinasi dari keduanya. Meja TV dengan rak terbuka disarankan untuk Anda yang sering menggunakan TV untuk karaoke atau bermain game. Dengan raknya terbuka, Anda dapat mengambil berbagai perlengkapan tersebut dengan mudah. Anda juga dapat meletakkan aksesori, seperti foto, vas bunga, atau hiasan lainnya di rak yang terbuka. 


Di sisi lain, meja TV dengan rak tertutup cocok untuk Anda yang jarang menggunakan perangkat tambahan. Anda juga bisa menjadikan raknya sebagai tempat penyimpanan buku atau majalah. 


Kemudian, ada juga meja TV dengan rak terbuka dan tertutup. Tentunya, jenis meja ini lebih fleksibel. Anda dapat meletakkan pajangan dan barang-barang yang sering digunakan di rak terbuka. Kemudian, rak penutupnya digunakan untuk menyimpan barang lainnya.

Periksa juga material pembuat meja TV

Selanjutnya, kami akan memaparkan material yang biasa digunakan untuk membuat meja TV. Tiap-tiap material ini tentu memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Bacalah dengan saksama dan tentukan jenis material apa yang cocok untuk meja TV Anda.

Meja kayu, memberikan nuansa hangat yang natural

Meja kayu, memberikan nuansa hangat yang natural

Ada dua kelas kayu solid yang dibedakan dari kualitas kayunya, yakni kayu keras dan kayu lunak. Jenis kayu keras mempunyai kepadatan yang lebih tinggi daripada kayu lunak. Jenis kayu yang masuk dalam kelas kayu keras di antaranya adalah kayu mahoni, jati, dan ash. Sementara itu, kayu pinus, randu, dan pule masuk dalam kelas kayu lunak.


Tidak hanya itu, beberapa meja TV juga menggunakan kayu olahan, seperti fiberboard dan particle board. Fiberboard memiliki kepadatan sedang sehingga jenis material ini tidak mudah bengkok. Permukaan meja yang terbuat dari fiberboard juga lebih halus.


Sementara itu, particle board sendiri sudah biasa dijadikan material pembuat meja dan furniture lainnya. Keunggulan particle board adalah kayunya ringan, ramah lingkungan, dan mudah dibersihkan. Meja TV yang terbuat dari particle board juga memiliki harga terjangkau.


Banyak juga meja yang terbuat dari kayu laminasi dengan tekanan tinggi atau HPL (high pressure laminate). Salah satu ciri dari HPL adalah mempunyai corak dan warna yang beragam. Selain itu, ada beberapa kelebihan HPL, seperti antigores, antiair, serta tahan terhadap panas dan zat kimia. Namun, HPL juga memiliki kekurangan, seperti kurang fleksibel dan lemnya mudah lepas sehingga lapisannya sering terkelupas. 

Meja kaca, tampil elegan dan mudah dibersihkan

Meja kaca, tampil elegan dan mudah dibersihkan

Jika Anda tipe orang yang praktis dan simpel, meja yang terbuat dari kaca menjadi pilihan yang tepat. Karena terbuat dari kaca, meja TV ini mudah dibersihkan. Untuk membersihkannya, Anda dapat menggunakan lap basah. Perlu diingat, Anda harus membersihkannya secara berkala agar tidak ada jamur yang menempel di kaca meja. Anda pun perlu berhati-hati karena meja kaca tidak sekuat kayu dan memiliki risiko pecah lebih besar.


Ada juga meja TV yang terbuat dari kombinasi kayu dan kaca. Jenis meja ini biasanya memiliki tampilan yang modern dan stylish. Salah satu keunggulan meja kombinasi adalah desainnya tampak berkelas sehingga dapat mempercantik interior ruangan Anda dengan gaya modern. Mengingat terbuat dari kayu dan besi, gunakanlah lap kering untuk bagian kayu dan lap basah untuk bagian kacanya.

Pilihlah desain dan warna meja TV yang pas

Pilihlah desain dan warna meja TV yang pas

Ketika memilih meja, sebaiknya Anda menyesuaikan model dan desain meja dengan interior rumah Anda. Perpaduan antara desain meja dengan interior rumah akan membuat suasana menonton menjadi lebih nyaman. Kemudian, berkumpul bersama keluarga dan kerabat pun terasa makin hangat.


Jika Anda mengusung konsep rumah minimalis dan modern, Anda bisa memilih meja yang minimalis. Meja TV minimalis memiliki desain simpel, tetapi tetap terlihat elegan. Untuk ruangan dengan interior klasik atau vintage, Anda bisa memilih meja TV dari kayu yang berukir. Jenis ruangan vintage juga cocok menggunakan meja yang terbuat dari kayu jati dengan corak unik.


Tidak hanya itu, meja TV yang Anda beli sebaiknya senada dengan warna interior ruangan rumah Anda. Misalnya, ruangan dengan interior gaya minimalis, pilihlah meja TV dengan warna natural atau warna yang lembut. Jika Anda tidak ingin memusingkan hal itu, Anda dapat memilih warna netral. Jenis warna netral, seperti hitam atau putih akan membuat ruangan Anda menjadi lebih padu.

10 Rekomendasi meja TV terbaik

Selanjutnya, kami akan memberikan rekomendasi meja TV terbaik untuk Anda. Simaklah produk-produk yang kami rekomendasikan dan temukan produk yang tepat untuk Anda.

10
MaterialParticle board
Jumlah laci3
WarnaPutih, espresso, coklat muda
Berat13 kg
Ukuran60 cm x 39 cm x 41 cm
9
MaterialKaca, metal
Jumlah laciTidak ada
WarnaHitam
Berat49 kg
Ukuran180 cm x 40 cm x 41 cm
8

Garvani Furniture Venesia 100 Rak TV - Alphina Oak

Mulai dari Rp 700.000,00

Material Particle board
Jumlah laciTidak ada
WarnaAlphina oak
Berat16 kg
Ukuran100 cm x 39,5 cm x 51 cm
7

Olympic Meja TV Series Audio Visual Rack / AVR NAVARO

Mulai dari Rp 1.674.000,00

MaterialParticle board
Jumlah laci6
WarnaKrem
Berat52 kg
Ukuran140 cm x 43,5 cm x 70 cm
6
MaterialMDF, particle board, PVC, paper
Jumlah laci2
WarnaPutih-cokelat
BeratTidak disebutkan
Ukuran120 cm x 43 cm x 43,3 cm
5
MaterialPB, MDF, solidwood
Jumlah laci4
WarnaCokelat
Berat34 kg
Ukuran160 cm x 40 cm x 50 cm
4

LIVIEN FurnitureLuna TV Dresser

Mulai dari Rp 2.990.000,00

MaterialParticle board, MDF
Jumlah laci3
WarnaPutih-mapple
Berat200 kg
Ukuran180 cm × 38 cm × 40 cm
3
MaterialPB & MDF
Jumlah laci4
WarnaBeufort Oak – Black
Berat35,5 kg
Ukuran176,8 cm x 39,6 cm x 46,2 cm
2
MaterialKayu pinus solid dan fibreboard
Jumlah laci6
WarnaPutih-cokelat, putih, hitam, dan cokelat
Berat9,96 kg
Ukuran148 cm x 47 cm x 57 cm
1

LIVIEN FurnitureCoco Heim Dresser

Mulai dari Rp 4.085.000,00

MaterialMahoni, MDF
Jumlah laci7
WarnaPutih, biru langit
BeratTidak disebutkan
Ukuran150 cm x 36 cm x 50 cm

Tabel perbandingan produk meja TV terbaik

Gambar produk
1
LIVIEN Furniture Coco Heim Dresser 1

LIVIEN Furniture

2
IKEA HEMNES 1

IKEA

3
Anya Living  Borka TV 1

Anya Living

4
LIVIEN Furniture Luna TV Dresser 1

LIVIEN Furniture

5
Heim Studio  Enzo Meja TV 1

Heim Studio

7
Olympic  Meja TV Series Audio Visual Rack / AVR NAVARO 1

Olympic

8
Garvani Furniture  Venesia 100 Rak TV - Alphina Oak 1

Garvani Furniture

10
Unihome  TV Rack 1

Unihome

Nama produk

Coco Heim Dresser

HEMNES

Borka TV

Luna TV Dresser

Enzo Meja TV

Meja TV Series Audio Visual Rack / AVR NAVARO

Venesia 100 Rak TV - Alphina Oak

TV Rack

Keunggulan

Meja TV dengan banyak ruang penyimpanan

Material kukuh, kuat menahan perlengkapan yang berat

Desain panjang, kuat untuk TV berukuran besar

Modern dan bergaya! Tampil beda saat siang maupun malam

Meja dengan style Japandi bernuansa natural

Series audio! Tawarkan menonton TV dengan sensasi lebih nyata

Tampilan unik! Meja TV tanpa laci yang antimainstream

Meja TV yang simpel dengan harga terjangkau

Harga mulai dariRp 4.085.000,00Rp 3.499.000,00Rp 2.500.000,00Rp 2.990.000,00Rp 2.399.000,00Rp 1.674.000,00Rp 700.000,00Rp 398.000,00
MaterialMahoni, MDFKayu pinus solid dan fibreboardPB & MDFParticle board, MDFPB, MDF, solidwoodParticle board Particle boardParticle board
Jumlah laci764346Tidak ada3
WarnaPutih, biru langitPutih-cokelat, putih, hitam, dan cokelatBeufort Oak – BlackPutih-mappleCokelatKremAlphina oakPutih, espresso, coklat muda
BeratTidak disebutkan9,96 kg35,5 kg200 kg34 kg52 kg16 kg13 kg
Ukuran150 cm x 36 cm x 50 cm148 cm x 47 cm x 57 cm176,8 cm x 39,6 cm x 46,2 cm 180 cm × 38 cm × 40 cm160 cm x 40 cm x 50 cm140 cm x 43,5 cm x 70 cm100 cm x 39,5 cm x 51 cm60 cm x 39 cm x 41 cm
Tautan produk

Baca juga rekomendasi jenis meja lainnya di sini

Tidak hanya meja TV, kami juga telah mengulas berbagai jenis meja lainnya, seperti meja konsol, meja belajar, dan lainnya. Jika Anda memerlukan ulasannya, Anda bisa membaca artikelnya di bawah ini.

Kesimpulan

Dengan menggunakan meja, Anda tidak perlu melubangi tembok rumah untuk meletakkan TV. Anda juga bisa mempercantik rumah Anda dengan memberikan hiasan pada meja TV. Oleh karena itu, pilihlah meja yang fungsional dengan tampilan menarik.


Kami telah mengulas hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli meja TV beserta produk yang direkomendasikan. Apakah Anda menemukan meja yang cocok? Semoga Anda menemukan meja yang sesuai dengan keinginan Anda. Selamat memilih!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Set Meja Makan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Set Meja Makan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Menempatkan set meja makan membuat tampilan ruangan makin berkelas. Kaca, besi, dan kayu solid merupakan beberapa material set meja makan yang populer. Bentuk kursi dan sandarannya pun beragam, misalnya desain ala kafe, natural, dan modern. Anda juga dapat memilih ukuran set untuk dua atau bahkan empat orang yang bisa digunakan seluruh anggota keluarga.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih set meja makan dan merekomendasikan produk terbaik untuk Anda. Terdapat merek IKEA, Dekoruma, dan Informa. Dengan set meja makan yang bergaya dan nyaman, waktu bersantap tentu makin menyenangkan!
    Ruang tamu & keluarga
    8.861 Views
  • 10 Rekomendasi Kursi Terbaik Untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kursi Terbaik Untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu furnitur yang sering menjadi perhatian bagi orang yang tinggal sendiri adalah kursi. Agar ruangan tampak stylish, sesuaikanlah kursi dengan interior, fungsi, luas, dan gaya ruangan Anda. Akan tetapi, banyaknya kursi dengan beragam desain dan harga di pasaran mungkin membuat Anda bingung, bukan?Karena itu, kali ini kami akan membagikan berbagai tips saat memilih kursi untuk Anda yang tinggal sendiri. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik dari berbagai merek, seperti IKEA dan Livien. Simak artikel ini baik-baik dan temukan kursi terbaik untuk Anda.
    Ruang tamu & keluarga
    1.195 Views
  • 10 Rekomendasi Kursi Terbaik dengan Sandaran Lengan / Arm Chair (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kursi Terbaik dengan Sandaran Lengan / Arm Chair (Terbaru Tahun 2021)
    Selain untuk melengkapi keperluan rumah tangga, kursi juga berperan untuk mempercantik interior ruangan. Kali ini, kami akan membahas mengenai kursi dengan sandaran lengan. Kursi jenis ini cocok digunakan saat bekerja, santai, atau digunakan di ruang makan. Ada beberapa jenis kursi dengan sandaran lengan, mulai dari kursi untuk relaksasi hingga kursi yang dapat berputar.Kami akan merekomendasikan beberapa produk populer untuk Anda. Ada berbagai merek furnitur yang mungkin sesuai dengan kebutuhan, seperti IKEA dan Ebonia. Simak juga poin-poin penting yang perlu diperhatikan saat memilih produk ini. Selamat membaca!
    Ruang tamu & keluarga
    1.598 Views
  • 10 Rekomendasi Sofa Bench Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sofa Bench Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sofa bench adalah jenis sofa sederhana yang menyerupai bangku panjang (bench) dengan bantalan empuk. Tak hanya sebagai sofa utama, benda ini juga bisa dipasangkan dengan meja makan atau digunakan sebagai sofa tambahan. Pada produk berukuran kecil, ia juga bisa digunakan sebagai otoman.Sofa ini cukup bervariasi, ada yang bisa berubah menjadi bed, dilengkapi sandaran, hingga memiliki storage room. Merek sofa bench pun sangat beragam, seperti IKEA, Informa, dan Livien Mahakarya. Pada artikel ini, kami akan memberikan tips memilih serta rekomendasi produk agar Anda tidak salah pilih. Simak sampai selesai, ya!
    Ruang tamu & keluarga
    3.400 Views
  • 10 Rekomendasi Sofa Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sofa Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2021)
    Setelah beraktivitas sepanjang hari, rasanya sangat nyaman apabila Anda dapat bersantai di sofa rumah. Namun, jika rumah Anda kecil, sofa malah akan membuat rumah tampak sempit, terutama bila Anda tinggal sendiri.Kali ini kami akan membahas berbagai macam sofa, dari sofa single minimalis sampai single sofa bed. Kami juga akan memberikan tips memilih single seater sofa yang cocok untuk Anda yang tinggal sendiri. Rekomendasi sofa terbaik dari merek ternama, seperti IKEA, Olive House, dan Informa juga ada. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!
    Ruang tamu & keluarga
    2.546 Views
  • 10 Rekomendasi Sofa Sudut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sofa Sudut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Untuk memaksimalkan penggunaan ruang tamu atau ruang tengah di rumah, Anda dapat menggunakan sofa sudut. Anda bisa memilih sofa sudut lesehan, berkaki, single seat, minimalis, atau yang berkapasitas hingga tiga orang. Setiap sofa sudut memiliki fitur, model, dan desain yang berbeda-beda.Agar Anda bisa memilih produk yang tepat, artikel ini akan mengulas berbagai aspek yang perlu diperhatikan ketika hendak membeli sofa sudut. Setelahnya, Anda dapat membaca rekomendasi produk terbaik dari berbagai merek, seperti IKEA, Prissilia Home Living, dan sebagainya. Langsung kita mulai saja, yuk!
    Ruang tamu & keluarga
    3.185 Views
  • 10 Rekomendasi Sofa 4 Seater Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sofa 4 Seater Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sofa empat seater yang bisa diduduki orang dewasa biasanya memiliki panjang dua meter atau lebih. Karena cukup memakan tempat, Anda perlu mengatur ruangan sebaik mungkin. Tak hanya berdesain memanjang, tersedia pula sofa empat seater yang dapat diletakkan di sudut ruangan. Ingin membelinya, tetapi kesulitan dalam memilih?Untuk itu, kami akan membahas cara memilih sofa empat seater agar Anda tidak bingung sebelum memutuskan produk yang akan dibeli. Terdapat produk keluaran Anya-Living, IKEA, dan Ivaro Furniture untuk dijadikan pilihan. Semoga Anda bisa segera mendapatkan sofa empat seater idaman!
    Ruang tamu & keluarga
    2.255 Views
  • 10 Rekomendasi Taplak Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Taplak Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Taplak meja adalah salah satu item penting di ruang makan. Hanya dengan sentuhan warna, motif, atau bahan yang berbeda bisa membuat suasana makan terasa lebih menyenangkan. Pemilihan taplak meja yang tepat dapat mempercantik dan mempermanis interior ruang makan Anda.Kali ini, kami akan mengulas cara memilih taplak meja yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelahnya, ada juga rekomendasi produk terbaik pilihan kami. Anda dapat memilih yang simpel, yang awet digunakan, atau yang memiliki lapisan antiair. Selamat membaca!
    Ruang tamu & keluarga
    7.038 Views
  • 10 Rekomendasi Bantal Duduk Terbaik untuk Memperbaiki Bentuk Pinggul (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Bantal Duduk Terbaik untuk Memperbaiki Bentuk Pinggul (Terbaru Tahun 2021)
    Kehamilan, persalinan, dan posisi duduk seseorang akan memengaruhi bentuk pinggul. Jika posisi duduk sudah tepat, bentuk pinggul akan baik sehingga tubuh pun menjadi lebih sehat. Bantal duduk berbahan memory foam dan cooling gel akan memberikan rasa nyaman serta memperbaiki bentuk pinggul Anda.Penggunaan bantal duduk selama perjalanan dan bekerja sangat dianjurkan untuk alasan kesehatan. Dalam artikel ini kami akan membantu Anda cara memilih bantal duduk terbaik sesuai kebutuhan. Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh bantal duduk dari berbagai merek seperti Bonform dan Egg Sitter. Disimak, ya!
    Ruang tamu & keluarga
    1.955 Views
  • 10 Rekomendasi Sofa Minimalis Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sofa Minimalis Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Anda dapat menemukan beragam desain sofa di pasaran, tetapi saat ini, sofa minimalis sedang banyak dicari. Hal ini karena sofa minimalis lebih mudah menyatu dengan interior ruangan. Selain itu, desainnya high end sehingga cocok digunakan untuk jangka panjang. Kalau Anda sedang mencari sofa minimalis untuk ruang tamu rumah Anda, kami bagikan tips memilihnya di sini.Beberapa produk sofa minimalis terbaik juga sudah kami siapkan untuk membantu Anda menentukan pilihan. Produk dari IKEA, Atria, dan Dekoruma dapat Anda temukan pada poin rekomendasi produk. Tanpa berlama-lama lagi, mari langsung kita mulai pembahasannya!
    Ruang tamu & keluarga
    157 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Sofa Bed Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sofa Bed Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Seperti namanya, sofa bed merupakan sofa yang dapat digunakan sebagai tempat tidur. Untuk Anda yang memiliki ruangan yang tidak terlalu besar, sofa bed  yang dapat dilipat akan sangat berguna. Anda dapat menghemat ruangan dan menaruh barang lainnya.Kami akan memberikan tips cara memilih sofa bed yang berguna dan terbaik untuk Anda. Selain itu, melalui artikel ini kami akan merekomendasikan produk dari berbagai merek, seperti IKEA, Livien, dan The Olive House. Semoga Anda mendapatkan sofa bed yang bagus serta sesuai dengan keinginan Anda.
    Ruang tamu & keluarga
    34.025 Views
  • 10 Rekomendasi Sofa Kulit Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sofa Kulit Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sofa berbahan kulit akan membuat ruangan Anda tampak makin menawan. Ada beragam sofa kulit yang tersedia di pasaran, mulai dari kapasitas satu orang hingga enam orang. Model dan warnanya pun bermacam-macam sehingga Anda mungkin sedikit kesulitan saat hendak memilih.Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus memberikan rekomendasi produk dari berbagai merek seperti Informa atau Atria. Dengan begitu, Anda akan mudah menemukan produk yang paling sesuai untuk ruangan Anda. Pilihlah produk yang tepat dan nikmati waktu santai Anda bersama dengan sofa kulit favorit!
    Ruang tamu & keluarga
    8.090 Views
  • 10 Rekomendasi Sofa 3 Seater Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sofa 3 Seater Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sofa tiga seater merupakan sofa yang memungkinkan tiga orang dewasa duduk di atasnya secara bersamaan. Meskipun sama-sama disebut sofa tiga seater, terdapat perbedaan dari segi ukuran, desain, bahan, harga, dan fitur. Selain itu, ada pula produk yang dilengkapi meja samping atau yang bisa diubah tatanannya sesuka hati.Untuk membantu Anda memilih, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus memperkenalkan sepuluh rekomendasi sofa tiga seater terbaik. Produk populer dari Pro Design dan Livien juga turut kami bahas pada kesempatan kali ini. Jadi, simak terus artikel ini sampai habis, ya!
    Ruang tamu & keluarga
    12.412 Views
  • 10 Rekomendasi Taplak Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Taplak Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Taplak meja adalah salah satu item penting di ruang makan. Hanya dengan sentuhan warna, motif, atau bahan yang berbeda bisa membuat suasana makan terasa lebih menyenangkan. Pemilihan taplak meja yang tepat dapat mempercantik dan mempermanis interior ruang makan Anda.Kali ini, kami akan mengulas cara memilih taplak meja yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelahnya, ada juga rekomendasi produk terbaik pilihan kami. Anda dapat memilih yang simpel, yang awet digunakan, atau yang memiliki lapisan antiair. Selamat membaca!
    Ruang tamu & keluarga
    7.038 Views
  • 10 Rekomendasi Kursi Taman Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kursi Taman Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kursi taman adalah kursi yang biasanya digunakan di luar ruangan. Kursi ini sering kali disebut juga dengan garden bench atau park bench. Adanya kursi akan menambah keindahan dan kenyamanan suasana taman Anda, terutama bagi yang suka bersantai di taman.Kali ini kami akan berbagi tips cara memilih kursi taman agar Anda tidak bingung dalam memilihnya. Kami juga akan mengulas beberapa produknya untuk Anda seperti dari IKEA, IMAX, dan Ace Hardware. Nah, saatnya Anda memilih kursi taman yang tepat!
    Ruang tamu & keluarga
    13.423 Views
  • 10 Rekomendasi Bean Bag Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Bean Bag Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bean bag, sofa yang mampu membuat orang-orang bersantai dengan leluasa di hari libur. Saat Anda mendudukinya, butiran-butiran isinya akan menyebar menyesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Kenyamanannya membuat bean bag menjadi item yang cukup populer. Namun, ada berbagai bean bag di pasaran dengan ukuran, bentuk, dan jumlah isi yang berbeda.Oleh karena itu, kali ini, kami akan memberikan berbagai tips memilih bean bag terbaik. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk dari berbagai merek seperti IKEA dan Bottom Dock. Simak baik-baik artikel ini dan temukan bean bag terbaik untuk Anda.
    Ruang tamu & keluarga
    17.091 Views
  • 10 Rekomendasi Sofa Bench Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sofa Bench Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sofa bench adalah jenis sofa sederhana yang menyerupai bangku panjang (bench) dengan bantalan empuk. Tak hanya sebagai sofa utama, benda ini juga bisa dipasangkan dengan meja makan atau digunakan sebagai sofa tambahan. Pada produk berukuran kecil, ia juga bisa digunakan sebagai otoman.Sofa ini cukup bervariasi, ada yang bisa berubah menjadi bed, dilengkapi sandaran, hingga memiliki storage room. Merek sofa bench pun sangat beragam, seperti IKEA, Informa, dan Livien Mahakarya. Pada artikel ini, kami akan memberikan tips memilih serta rekomendasi produk agar Anda tidak salah pilih. Simak sampai selesai, ya!
    Ruang tamu & keluarga
    3.400 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori