• 10 Rekomendasi Sunglasses / Kacamata Hitam Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2019) 1
  • 10 Rekomendasi Sunglasses / Kacamata Hitam Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2019) 2
  • 10 Rekomendasi Sunglasses / Kacamata Hitam Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2019) 3
  • 10 Rekomendasi Sunglasses / Kacamata Hitam Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2019) 4
  • 10 Rekomendasi Sunglasses / Kacamata Hitam Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2019) 5

10 Rekomendasi Sunglasses / Kacamata Hitam Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2019)

Merasa dandanan atau pakaian Anda kurang keren? Tidak perlu khawatir, kenakan saja sunglasses atau kacamata hitam! Hanya dengan menambahkannya, semua orang akan fokus pada kacamata hitam Anda. Namun, di pasaran ada banyak sekali model kacamata hitam dengan berbagai merek seperti NYX, Veithdia, Parzin, dan lainnya.

Tentunya tidak semua model kacamata hitam akan cocok untuk Anda. Karena itu, artikel ini akan membahas bagaimana cara memilih kacamata hitam yang tepat supaya Anda mendapat penampilan yang sempurna. Mari simak artikelnya berikut ini!
  • Pembaharuan terakhir: 26 November 2019
  • 267 Views
Daftar isi

Cara memilih kacamata hitam untuk wanita

Mari simak beberapa poin yang perlu Anda perhatikan dalam memilih kacamata hitam. Perhatikan cara memilihnya dan dapatkan produk yang paling tepat untuk Anda.

Pilihlah sesuai bentuk wajah

Saat memilih kacamata hitam, bentuk wajah adalah poin penting yang harus Anda perhatikan. Tidak semua desain kacamata cocok dengan semua bentuk wajah. Jadi, sesuaikan desain kacamata hitam yang akan dibeli dengan bentuk wajah Anda.

Untuk wajah bulat, pilih bingkai kotak atau pointy detail

Untuk wajah bulat, pilih bingkai kotak atau pointy detail
Bagi Anda yang berwajah bulat, pilihlah kacamata hitam dengan bingkai berbentuk kotak atau kacamata pointy detail. Bentuk bingkai tersebut akan mengamuflase wajah bulat yang tadinya terkesan kekanakan menjadi lebih dewasa. Sebaliknya, si wajah bulat tidak disarankan untuk menggunakan kacatama hitam berdesain bundar seperti frame Wellington dan model tear drop. Desain tersebut akan membuat wajah Anda terlihat semakin penuh dan bulat.

Untuk wajah panjang, hindari kacamata berbingkai sempit

Untuk wajah panjang, hindari kacamata berbingkai sempit
Berlawanan dengan wajah bulat, Anda yang berwajah panjang sebaiknya tidak menggunakan bingkai kotak atau kacamata pointy detail. Kacamata hitam berbingkai sempit akan membuat wajah Anda terlihat makin panjang. Oleh karena itu, pilihlah kacamata hitam dengan frame Wellington atau model tear drop. Model tersebut akan membuat wajah panjang Anda akan tampak seimbang dan dewasa.

Untuk wajah persegi, pilih bingkai bulat

Untuk wajah persegi, pilih bingkai bulat
Jika Anda memiliki bentuk wajah persegi, hindari menggunakan kacamata hitam berbingkai kotak karena wajah akan terlihat galak. Pakailah kacamata hitam dengan bingkai oval atau bundar yang akan membuat kesan wajah Anda terlihat lebih lembut.

Untuk wajah segitiga, pilih bingkai yang tidak terlalu besar

Untuk wajah segitiga, pilih bingkai yang tidak terlalu besar
Dagu yang kecil adalah ciri khas dari bentuk wajah segitiga. Kacamata hitam berbingkai besar seperti model tear drop akan membuat kacamata terlihat lebih besar daripada wajah sehingga terkesan tidak seimbang. Untungnya, hampir semua bentuk kacamata cocok digunakan oleh si wajah segitiga. Jadi, fokuslah memilih berdasarkan ukurannya, bukan bentuk bingkainya.

Periksalah ukurannya

Poin penting selanjutnya adalah ukuran kacamata. Apalagi jika membelinya secara online, memastikan ukuran kacamata yang hendak dibeli sangatlah penting. Anda tentu tidak ingin kecewa akibat ukuran kacamata hitam yang tidak pas dengan ukuran wajah Anda.

Periksa lebar lensa, lebar bridge, dan panjang tangkai kacamata (temple)

Periksa lebar lensa, lebar bridge, dan panjang tangkai kacamata (temple)
Perhatikan lebar lensa, lebar bridge, dan panjang tangkai (temple) kacamata hitam incaran Anda. Niscaya, Anda akan mendapatkan produk yang paling pas! Lebar lensa adalah panjang dari satu ujung lensa ke ujung lainnya. Sementara itu, lebar bridge adalah panjang bagian frame di atas hidung yang menyatukan lensa kanan dengan lensa kiri. Tangkai atau temple merupakan bagian kacamata yang melengkung sampai pada bagian yang bisa dilipat.
Wanita dewasa umumnya menggunakan kacamata hitam dengan lebar lensa 50 mm–55 mm dan lebar bridge 16 mm–19 mm. Poin terpenting adalah lebar wajah sama dengan lebar lensa dikali dua, ditambah lebar bridge. Jika hasilnya lebih besar atau lebih kecil dari lebar wajah, kacamata yang Anda pakai akan tampak tidak seimbang. Penampilan Anda pun menjadi tidak menarik. Selain itu, panjang tangkai juga memengaruhi kemudahan dalam memakai kacamata. Jadi, perhatikan ketiga ukuran tersebut sebelum Anda membeli kacamata hitam.

Pastikan bagian atas bingkai kacamata sejajar dengan alis

Pastikan bagian atas bingkai kacamata sejajar dengan alis
Jika ingin menemukan kacamata hitam yang cocok untuk Anda, pastikan juga ketinggian lensanya. Pilih kacamata hitam yang bagian atas bingkainya berada sejajar dengan alis bagian bawah Anda. Lalu, kacamata hitam akan terlihat lebih pas di wajah Anda apabila bentuk kurva bingkai bagian atas sama dengan bentuk alis.

Periksalah persentase VLT (visible light transmission) dan jenis lensanya

Periksalah persentase VLT (visible light transmission) dan jenis lensanya
Salah satu hal penting dalam kacamata hitam adalah persentase VLT (visible light transmission) atau transmisi cahaya yang dimilikinya. Semakin rendah persentase VLT berarti semakin kuat kemampuannya dalam memblokir cahaya. Karena itu, untuk penggunaan di siang hari yang terik, kacamata hitam dengan VLT 10% adalah yang paling tepat. Tingkat transmisi cahaya pada kacamata hitam ditentukan oleh warna lensa. Makin gelap warnanya berarti makin rendah pula persentasenya.
Sama dengan kacamata hitam dengan persentase VLT rendah, jenis lensa polarisasi juga mampu membersihkan area pandang dengan menghalangi pantulan cahaya. Bedanya, lensa polarisasi mampu mereduksi pantulan cahaya tanpa perlu menggelapkan warna lensa.
Lensa dengan persentase VLT rendah memang efektif dalam memblokir cahaya. Sayangnya, mengenakan lensa berwarna gelap dapat membuat pupil mata terbuka lebih lebar. Hal ini menyebabkan lebih banyak sinar UV yang masuk ke mata. Jadi, lebih disarankan untuk menggunakan kacamata dengan lensa polarisasi. Akan tetapi, jika Anda tetap ingin memakai kacamata dengan persentase VLT rendah, sebaiknya pilihlah lensa yang anti-UV.

Pilihlah lensa yang dapat menghalau sinar UV dan cahaya biru

Sinar ultraviolet (UV) yang berlebihan dapat menimbulkan efek berbahaya pada mata dan kulit. Tidak hanya sinar UV dan inframerah, sinar biru (blue light) dari smartphone dan komputer juga berpotensi merusak mata. Karena itu, dibutuhkan kacamata hitam yang dapat menghalau berbagai sinar tersebut untuk menjaga mata dan kulit area mata tetap sehat.

Fitur anti-UV adalah yang paling penting

Fitur anti-UV adalah yang paling penting
Sinar UV tidak hanya dapat menyebabkan kerusakan pada mata, tetapi juga flek hitam pada kulit. Jadi, Anda perlu kacamata hitam yang dapat menghalau sinar UV dengan baik.
Pada kacamata, perlindungan terhadap sinar UV biasanya dinyatakan dengan angka pada UV transmittance dan UV protection (UV-cut). UV transmittance dengan angka 0,1% memiliki kemampuan yang sama dengan 99,99% UV protection. Jadi, kacamata dengan angka UV transmittance yang semakin rendah malah memiliki kemampuan menghalau sinar UV yang semakin bagus.
Selain itu, Anda mungkin pernah melihat keterangan “UV400” pada label kacamata hitam. Keterangan tersebut memiliki arti bahwa kacamata tersebut dapat menghalau gelombang UV dengan panjang gelombang hingga 400 nm (nanometer). UV400 dapat menghalau sinar UV hampir 100%. Karena itu, akan lebih baik jika Anda memilih kacamata hitam berlabel UV400 jika ingin terlindungi dari sinar UV secara optimal.

Waspadai sinar biru (blue light) dan inframerah yang lebih merusak mata dibandingkan sinar UV

Waspadai sinar biru (blue light) dan inframerah yang lebih merusak mata dibandingkan sinar UV
Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa sinar biru yang terpancar dari smartphone dan lampu LED juga berbahaya bagi mata dan kulit. Sementara itu, sinar inframerah tidak begitu merusak kulit, tetapi dapat menyebabkan kelelahan mata dan penurunan ketajaman penglihatan. Dibandingkan sinar UV, sinar biru dan inframerah bisa lebih merusak mata. Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan, pilih kacamata hitam yang dapat melindungi mata dari sinar biru, UV, dan inframerah.
Baru-baru ini, ada jenis lensa terbaru yang ampuh dalam menghalau sinar biru, UV, serta inframerah, yaitu lensa melanin. Sayangnya, kacamata hitam dengan lensa melanin belum tersedia di toko-toko online di Indonesia.

Pilih warna lensa sesuai dengan fungsi dan efek yang diinginkan

Warna lensa juga merupakan salah satu faktor yang harus diperhatikan saat memilih kacamata hitam. Hal ini lantaran warna lensa memengaruhi efek dan fungsi kacamata hitam. Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

Warna abu-abu dan cokelat yang efektif dalam menghalau silau

Warna abu-abu dan cokelat yang efektif dalam menghalau silau
Warna klasik seperti abu-abu dan cokelat sangat efektif untuk mengurangi silau. Kacamata dengan warna ini sangat ideal digunakan ketika berolahraga di luar ruangan dan matahari sedang terik. Apalagi, warna cokelat dapat membentuk wajah dan membuatnya tampak tegas. Di sisi lain, warna abu-abu disarankan untuk kegiatan di luar ruangan karena hanya membuat sedikit perubahan warna. Jadi, Anda tetap bisa menikmati pemandangan alam meski sedang mengenakan kacamata hitam.

Warna hijau dan biru yang dapat mengurangi silau dan kontras secara moderat

Warna hijau dan biru yang dapat mengurangi silau dan kontras secara moderat
Warna lensa abu-abu dan cokelat memang memiliki efek penghalau cahaya yang baik dan disarankan untuk mengurangi silau. Kendati begitu, kedua warna tersebut membuat penglihatan menjadi cenderung gelap. Jika Anda ingin penglihatan dengan tingkat cahaya dan kontras yang pas, pilihlah lensa warna hijau atau biru. Selain modis, warna hijau dan biru juga cocok untuk digunakan dalam segala situasi.

Warna merah dan kuning untuk memberikan efek cerah pada kulit

Warna merah dan kuning untuk memberikan efek cerah pada kulit
Efek penghalau cahaya pada lensa warna kuning dan merah memang tidak begitu tinggi. Akan tetapi, penggunaan warna-warna ini akan membuat Anda tampak unik dan fashionable. Selain itu, warna merah dapat membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan sehat. Sedangkan, warna kuning adalah warna yang disarankan untuk digunakan pada saat hujan dan berawan agar penglihatan menjadi lebih cerah.

10 Rekomendasi kacamata hitam terbaik untuk wanita

Berikut ini adalah beberapa model kacamata hitam yang bisa Anda jadikan piiihan. Jangan lupa untuk mengecek cara memilih di atas sebagai referensi supaya Anda tidak salah pilih.
Bentuk bingkaiOval
UV protectionTidak ada keterangan
UkuranTidak ada keterangan
Fitur lainnyaTidak ada

9. Inone Fashion Sunglasses for Women Kacamata Hitam Fashion Wanita Frame Model Tren Simple

Rp119.900,00

Bentuk bingkaiBundar
UV protectionTidak ada keterangan
Ukuran142 x 49 x 49 mm
Fitur lainnyaTidak ada
Bentuk bingkaiTear drop
UV protectionTidak ada keterangan
UkuranLebar lensa : 58 mm, lebar bridge : 17 mm, panjang tangkai : 145 mm
Fitur lainnyaLensa polarizer
Bentuk bingkaiKotak
UV protectionTidak ada keterangan
UkuranLebar bingkai : 145 mm
Fitur lainnyaTidak ada
Bentuk bingkaiOval
UV protection100 %
UkuranLebar bingkai : 150 mm, lebar lensa : 62 mm, tinggi lensa : 52 mm, lebar bridge : 17 mm, panjang tangkai : 140 mm
Fitur lainnyaLensa polarisasi, 2 pilihan warna
Bentuk bingkaiPointy detail
UV protection100%
UkuranLebar bingkai : 147 mm, lebar lensa : 57 mm, tinggi lensa : 49 mm, lebar bridge : 18 mm, panjang tangkai : 150 mm
Fitur lainnyaTidak ada
Bentuk bingkaiPointy detail
UV protection100%
UkuranLebar bingkai : 140 mm, lebar lensa : 67 mm, tinggi lensa : 55 mm, lebar bridge : 16 mm, panjang tangkai : 155 mm
Fitur lainnyaTidak ada
Bentuk bingkaiOval
UV protection100% (UV400)
Fitur lainnyaLensa polarisasi, 4 pilihan warna, anti glare 100%, high definition visual, reduce eye fatigue, true colors, anti-scratch, waterproof, anti-oil, strong impact, durable and easy to clean
UkuranLebar bingkai : 145 mm, tinggi lensa : 52 mm, lebar lensa : 60 mm, lebar bridge : 15 mm, panjang tangkai : 142 mm

2. Parzin Luxury Brand Vintage Sunglasses Women Polarized Ladies Sun Glasses For Women Hollow Lace Feminine Glasses For Driving

Rp311.000,00

Bentuk bingkaiOval
UV protection 100% (UV400)
UkuranLebar bingkai : 145 mm, tinggi lensa : 48 mm, lebar bridge : 17 mm, panjang tangkai : 130 mm
Fitur lainnyaLensa polarisasi, 4 pilihan warna, block glare, high definition vision, true color, shatterproof
Bentuk bingkaiKotak
UV protection100%
UkuranTidak tercantum
Fitur lainnyaLensa polarisasi, ultra-lightweight durable material, Swiss designed frame

Baca juga jenis kacamata hitam lainnya di sini

Berikut ini adalah artikel yang membahas tentang kacamata hitam lain untuk aktivitas olahraga, mulai dari olahraga lari hingga road bike. Baca artikelnya dan dapatkan kacamata hitam terbaik untuk aktivitas Anda.

Kesimpulan

Pada kesempatan ini telah kami paparkan poin-poin yang harus Anda perhatikan dalam memilih kacamata hitam untuk para wanita. Pilihlah dengan mempertimbangkan bentuk wajah Anda, ukuran kacamata, jenis dan warna lensa, serta kemampuannya dalam menghalau sinar UV.
Dengan mempertimbangkan poin-poin tersebut, kami harap Anda bisa menemukan kacamata hitam yang pas untuk Anda. Jadi, Anda bisa tampil gaya dengan kacamata hitam yang tepat!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Tongsis Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Tongsis Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Di era sekarang ini, tongsis sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa lepas saat kita ingin mengambil foto selfie menggunakan smartphone. Sebutan lain untuk tongsis adalah tongkat selfie dan selfie stick. Sebelumnya, orang-orang biasa mengambil foto selfie dengan memanfaatkan fitur self timer pada kamera. Namun, akhir-akhir ini mulai bermunculan tongsis yang dilengkapi dengan fitur bluetooth ataupun kabel yang dapat disambungkan ke port earphone pada smartphone, lalu pengguna tinggal menekan tombol shutter yang ada di dekat tangan. Saking banyaknya jenis tongsis yang ada di pasaran, sering kali kita dibuat bingung saat memilihnya, ya!Nah, di sini kami akan memperkenalkan produk tongsis dalam format ranking dengan mempertimbangkan cara memilih tongsis terbaik dan produk populer yang ada di situs Lazada serta Tokopedia! Di antara produk-produk yang kami perkenalkan nanti, ada juga tongsis yang dapat digunakan sebagai tripod untuk kamera digital. Silakan jadikan artikel kami ini sebagai referensi agar Anda dapat menemukan tongsis yang sesuai dengan keinginan Anda!
    Jam tangan & aksesori
    900 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Murah Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Casio Murah Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Casio adalah produk jam tangan dengan harga yang sangat terjangkau, selain itu kualitas jam tangan keluaran Casio juga tidak kalah bersaing dengan jam tangan merek lain yang harganya lebih mahal. Karena itu muncul sebuah label “Cheap Casio” yang menyebabkan produk ini meledak di pasaran. Banyaknya jenis jam tangan yang beredar, membuat banyak orang yang tidak tahu bagaimana memilih jam tangan populer yang sesuai dengan karakternya.Jadi, kali ini kami akan memperkenalkan 10 rekomendasi terbaik jam tangan Casio dengan harga murah. Sebenarnya jam tangan Casio adalah produk yang biasa dipakai kaum pria, tapi banyak juga model Casio yang cocok digunakan untuk wanita. Karena harga jam tangan Casio sangat terjangkau, produk ini juga bisa untuk dijadikan koleksi!
    Jam tangan & aksesori
    446 Views
  • 10 Rekomendasi Kotak Perhiasan Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Kotak Perhiasan Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Kotak perhiasan memiliki fungsi yang penting terutama bagi orang yang memiliki hobi mengoleksi perhiasan. Jenis perhiasan juga beragam, seperti anting-anting, kalung, gelang, cincin, dan sebagainya. Saat ini banyak dijual tempat perhiasan, baik yang berukuran besar maupun yang berukuran kecil dan simpel.Untuk mempermudah Anda dalam memilih, kami akan menjelaskan cara memilih dan memberikan rekomendasi kotak perhiasan terbaik. Anda akan menemukan kotak perhiasan berkualitas keluaran Sakroots, Jogja Handycraft, dan sebagainya dalam artikel ini. Dapatkan kotak perhiasan terbaik yang cocok untuk menyimpan segala koleksi perhiasan Anda!
    Jam tangan & aksesori
    97 Views
  • 10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Apakah Anda merasa kurang olahraga? Bila iya, Anda bisa mencoba olahraga paling murah dan mudah, yaitu berjalan kaki. Berjalan kaki berguna untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, berjalan dalam jumlah langkah tertentu setiap harinya, bisa mengurangi risiko kerapuhan tulang dan penyakit sendi di usia senja.Membuat target jumlah langkah setiap harinya akan membuat motivasi Anda untuk berjalan kaki meningkat. Untuk itu, akan lebih praktis bila Anda menggunakan alat penghitung langkah atau pedometer. Nah, bagi Anda yang ingin mengenal pedometer dan berbagai produk pedometer terbaik, simak terus artikel ini!
    Jam tangan & aksesori
    279 Views
  • 10 Rekomendasi Key Holder (Gantungan Kunci) Terbaik yang Cocok untuk Pria (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Key Holder (Gantungan Kunci) Terbaik yang Cocok untuk Pria (Terbaru Tahun 2019)
    Gantungan kunci biasanya banyak digunakan untuk kunci rumah atau kunci mobil. Namun, bukankah banyak juga di antara Anda yang sering membawa gantungan kunci (dompet kunci) yang dilengkapi dengan tempat untuk kartu, dan lain sebagainya?Karena ada banyak pilihan gantungan kunci, terutama untuk Anda para pria, pasti bingung bagaimana cara memilihnya, bukan? Oleh karena itu, pada artikel kali ini, kami akan mencoba memberikan beberapa tips cara memilih gantungan kunci, dan merekomendasikan produk yang dapat Anda jadikan referensi ketika ingin membeli gantungan kunci.
    Jam tangan & aksesori
    154 Views
  • 10 Rekomendasi Anting Jepit Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Anting Jepit Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Anting jepit akan mempercantik telinga Anda tanpa perlu adanya lubang tindik di telinga. Kelebihan lainnya ialah Anda tidak perlu menusukkan anting ke lubang tindik Anda. Selain itu, anting jepit juga tidak mudah membuat telinga Anda sakit meski digunakan dalam jangka waktu lama.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus merekomendasikan sepuluh anting jepit yang mudah Anda beli di online shop. Berbagai desain menarik dan fashionable pun akan turut kami ulas. Mari tampil gaya dengan anting jepit tanpa perlu memikirkan ada tidaknya lubang tindikan!
    Jam tangan & aksesori
    532 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Militer Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Militer Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Jam tangan militer atau military watch merupakan fashion item populer yang fungsional karena memiliki berbagai fitur tangguh, seperti waterproof, shockproof, dan lain sebagainya. Jenis jam tangan outdoor ini juga hadir dalam berbagai variasi desain, mesin, dan bahan yang dapat dipilih.Anda akan menemukan berbagai jam tangan militer keluaran Garmin, Casio, Luminox, dan sebagainya sehingga bisa saja Anda bingung untuk memilih. Tenang saja, kami akan memberikan rekomendasi jam tangan militer terbaik sekaligus menjelaskan cara memilihnya agar Anda bisa menemukan produk yang paling tepat. Semoga bermanfaat!
    Jam tangan & aksesori
    1.215 Views
  • 10 Rekomendasi Ikat Pinggang Terbaik Tipe Ring (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Ikat Pinggang Terbaik Tipe Ring (Terbaru Tahun 2019)
    Selain mencegah celana dan rok melorot, sabuk atau ikat pinggang berperan penting dalam menonjolkan gaya berbusana. Di antara berbagai jenis ikat pinggang, Anda akan menemukan ikat pinggang dengan kepala berbentuk ring atau ring belt. Ring belt merupakan fashion item yang dinilai modis dan praktis.Sabuk tipe ring terbuat dari berbagai macam bahan yang cocok dikenakan baik oleh pria maupun wanita. Di dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan ikat pinggang tipe ring yang mudah dibeli di toko online. Apakah Anda siap untuk meningkatkan penampilan Anda hari ini dengan ikat pinggang tipe ring?
    Jam tangan & aksesori
    348 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Tissot Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Tissot Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Tissot adalah merek jam tangan terkenal asal Swiss yang telah mendunia sejak didirikan tahun 1853. Selain populer di kalangan pria maupun wanita karena desainnya yang elegan dan stylist, produk keluaran Tissot juga banyak digunakan sebagai pengukur waktu resmi untuk olahraga berkat keakurasiannya yang tinggi.Dari sekian banyak koleksinya yang menarik, misalnya Heritage, T-Touch, atau Powermatic 80, kali ini kami akan membahas cara memilih jam tangan Tissot kemudian merekomendasikan produk yang bisa Anda dapatkan melalui situs web belanja online. Temukanlah jam tangan Tissot yang paling sesuai dengan gaya dan selera Anda!
    Jam tangan & aksesori
    349 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Swatch Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Swatch Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Swatch adalah merek jam tangan asal Swiss. Produk ini populer di kalangan pria dan wanita di seluruh dunia karena ragam model dan harga yang sesuai dengan kualitas. Anda dapat memilih jam Swatch dari model yang simpel, sampai yang berdesain unik atau yang penuh dengan warna menarik.Kali ini kami akan menunjukkan kepada Anda cara memilih jam tangan Swatch. Setelahnya, kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk terbaiknya. Banyak model yang dapat menjadi pilihan Anda dari koleksi Originals, Irony, Skin, dan Digital. Jadi, simak terus hingga akhir, ya!
    Jam tangan & aksesori
    620 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Smartwatch Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Smartwatch Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Sejak kemunculan Apple Watch, banyak produsen yang turut meramaikan pasar smartwatch. Ada beberapa merek seperti Huawei, Samsung, dan Sony yang produk smartwatch-nya tidak kalah bagus dengan Apple. Smartwatch ialah gadget praktis yang bisa digunakan sebagai jam tangan ataupun dioperasikan bersama smartphone.Sebelum membeli, sebaiknya Anda mengetahui lebih dalam lagi tentang cara memilih smartwatch dan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Kali ini kami akan membagikan tips cara memilih smartwatch serta rekomendasi produk smartwatch terbaik. Anda bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi saat ingin membeli smartwatch.
    Jam tangan & aksesori
    2.616 Views
  • 10 Rekomendasi Kacamata Baca Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Kacamata Baca Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Presbiopi atau rabun dekat adalah ketidakmampuan mata untuk melihat atau membaca dengan jelas tulisan yang berada dalam jarak dekat. Biasanya presbiopi menyerang lansia, tetapi kini anak muda pun sudah ada yang mengalami presbiopi. Penderita biasanya harus menggunakan kacamata baca plus untuk bisa melihat dengan jelas.Kacamata baca kini tersedia dalam beragam jenis, harga, dan desain frame yang bervariasi. Saat ini kami akan memperkenalkan 10 produk kacamata baca yang populer. Selain itu, kami juga akan menjelaskan bagaimana cara memilih kacamata baca dengan tepat. Simak informasinya ya!
    Jam tangan & aksesori
    2.036 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Seiko Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Seiko Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Seiko berhasil mencetak sejarah sebagai salah satu merek jam tangan terbaik di dunia. Hal ini terlihat dari banyaknya model jam yang sudah dilengkapi dengan fitur canggih, seperti tenaga surya, mekanik, hingga radio control. Anda pun lebih leluasa dalam memilih.Meskipun begitu, ada juga konsumen yang malah dibuat stres karena pilihannya terlalu banyak. Terlebih lagi, jika Anda belum mengetahui keistimewaan setiap model jam tangan Seiko. Nah, untuk menjawab kebingungan Anda, berikut ini rekomendasi jam tangan Seiko terbaik yang ada di online shop!
    Jam tangan & aksesori
    1.189 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Militer Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Militer Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Jam tangan militer atau military watch merupakan fashion item populer yang fungsional karena memiliki berbagai fitur tangguh, seperti waterproof, shockproof, dan lain sebagainya. Jenis jam tangan outdoor ini juga hadir dalam berbagai variasi desain, mesin, dan bahan yang dapat dipilih.Anda akan menemukan berbagai jam tangan militer keluaran Garmin, Casio, Luminox, dan sebagainya sehingga bisa saja Anda bingung untuk memilih. Tenang saja, kami akan memberikan rekomendasi jam tangan militer terbaik sekaligus menjelaskan cara memilihnya agar Anda bisa menemukan produk yang paling tepat. Semoga bermanfaat!
    Jam tangan & aksesori
    1.215 Views
  • 10 Rekomendasi Tongsis Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Tongsis Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Di era sekarang ini, tongsis sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa lepas saat kita ingin mengambil foto selfie menggunakan smartphone. Sebutan lain untuk tongsis adalah tongkat selfie dan selfie stick. Sebelumnya, orang-orang biasa mengambil foto selfie dengan memanfaatkan fitur self timer pada kamera. Namun, akhir-akhir ini mulai bermunculan tongsis yang dilengkapi dengan fitur bluetooth ataupun kabel yang dapat disambungkan ke port earphone pada smartphone, lalu pengguna tinggal menekan tombol shutter yang ada di dekat tangan. Saking banyaknya jenis tongsis yang ada di pasaran, sering kali kita dibuat bingung saat memilihnya, ya!Nah, di sini kami akan memperkenalkan produk tongsis dalam format ranking dengan mempertimbangkan cara memilih tongsis terbaik dan produk populer yang ada di situs Lazada serta Tokopedia! Di antara produk-produk yang kami perkenalkan nanti, ada juga tongsis yang dapat digunakan sebagai tripod untuk kamera digital. Silakan jadikan artikel kami ini sebagai referensi agar Anda dapat menemukan tongsis yang sesuai dengan keinginan Anda!
    Jam tangan & aksesori
    900 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Daniel Wellington Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Daniel Wellington Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Daniel Wellington merupakan jam tangan populer asal Swedia yang mengunggulkan desainnya yang simpel. Case-nya yang tipis dengan ketebalan hanya 6 mm membuatnya begitu nyaman dikenakan. Strap jam tangan Daniel Wellington juga dapat dengan mudah diganti sesuai selera Anda.Memiliki banyak tipe dan model, barangkali akan membuat Anda bingung dalam memilih jam tangan Daniel Wellington. Untuk itu, kami akan memaparkan cara memilih jam tangan Daniel Wellington sekaligus mengulas 10 produknya khusus untuk Anda. Temukan jam tangan Daniel Wellington favorit Anda dengan menyimak informasi di bawah ini!
    Jam tangan & aksesori
    842 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Analog G-Shock Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Analog G-Shock Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Casio berhasil mengeluarkan satu produk jam yang dikenal memiliki fungsi yang mumpuni, desain kokoh, serta daya tahan yang teruji, yaitu G-Shock. Pada umumnya, masyarakat lebih mengenal G-Shock sebagai produsen jam tangan digital, namun nyatanya G-Shock juga memiliki produk jam tangan analog dengan fungsi dan ketahanan yang sama seperti jam tangan digital yang mereka keluarkan.Kali ini, kami akan menerangkan kepada Anda beberapa produk jam tangan analog dari G-Shock yang layak untuk Anda miliki. Produk-produk yang akan kami sebutkan memiliki fungsi dan harga menarik, yang bisa dipakai untuk pria maupun wanita, yang tentunya sayang untuk dilewatkan oleh Anda para kolektor jam tangan, ataupun Anda yang sedang membutuhkan jam tangan baru. Yuk, disimak!
    Jam tangan & aksesori
    746 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori