• 10 Rekomendasi Sunglasses / Kacamata Hitam Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Sunglasses / Kacamata Hitam Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Sunglasses / Kacamata Hitam Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Sunglasses / Kacamata Hitam Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Sunglasses / Kacamata Hitam Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Sunglasses / Kacamata Hitam Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)

Merasa dandanan atau pakaian Anda kurang keren? Tidak perlu khawatir, kenakan saja sunglasses atau kacamata hitam! Hanya dengan menambahkannya, semua orang akan fokus pada kacamata hitam Anda. Namun, di pasaran ada banyak sekali model kacamata hitam dengan berbagai merek seperti NYX, Veithdia, Parzin, dan lainnya.

Tentunya tidak semua model kacamata hitam akan cocok untuk Anda. Karena itu, artikel ini akan membahas bagaimana cara memilih kacamata hitam yang tepat supaya Anda mendapat penampilan yang sempurna. Mari simak artikelnya berikut ini!
  • Pembaharuan terakhir: 16 November 2020
  • 5.137 Views
Daftar isi

Cara memilih kacamata hitam untuk wanita

Mari simak beberapa poin yang perlu Anda perhatikan dalam memilih kacamata hitam. Perhatikan cara memilihnya dan dapatkan produk yang paling tepat untuk Anda.

Pilihlah sesuai bentuk wajah

Saat memilih kacamata hitam, bentuk wajah adalah poin penting yang harus Anda perhatikan. Tidak semua desain kacamata cocok dengan semua bentuk wajah. Jadi, sesuaikan desain kacamata hitam yang akan dibeli dengan bentuk wajah Anda.

Untuk wajah bulat, pilih bingkai kotak atau pointy detail

Untuk wajah bulat, pilih bingkai kotak atau pointy detail
Bagi Anda yang berwajah bulat, pilihlah kacamata hitam dengan bingkai berbentuk kotak atau kacamata pointy detail. Bentuk bingkai tersebut akan mengamuflase wajah bulat yang tadinya terkesan kekanakan menjadi lebih dewasa. Sebaliknya, si wajah bulat tidak disarankan untuk menggunakan kacatama hitam berdesain bundar seperti frame Wellington dan model tear drop. Desain tersebut akan membuat wajah Anda terlihat semakin penuh dan bulat.

Untuk wajah panjang, hindari kacamata berbingkai sempit

Untuk wajah panjang, hindari kacamata berbingkai sempit
Berlawanan dengan wajah bulat, Anda yang berwajah panjang sebaiknya tidak menggunakan bingkai kotak atau kacamata pointy detail. Kacamata hitam berbingkai sempit akan membuat wajah Anda terlihat makin panjang. Oleh karena itu, pilihlah kacamata hitam dengan frame Wellington atau model tear drop. Model tersebut akan membuat wajah panjang Anda akan tampak seimbang dan dewasa.

Untuk wajah persegi, pilih bingkai bulat

Untuk wajah persegi, pilih bingkai bulat
Jika Anda memiliki bentuk wajah persegi, hindari menggunakan kacamata hitam berbingkai kotak karena wajah akan terlihat galak. Pakailah kacamata hitam dengan bingkai oval atau bundar yang akan membuat kesan wajah Anda terlihat lebih lembut.

Untuk wajah segitiga, pilih bingkai yang tidak terlalu besar

Untuk wajah segitiga, pilih bingkai yang tidak terlalu besar
Dagu yang kecil adalah ciri khas dari bentuk wajah segitiga. Kacamata hitam berbingkai besar seperti model tear drop akan membuat kacamata terlihat lebih besar daripada wajah sehingga terkesan tidak seimbang. Untungnya, hampir semua bentuk kacamata cocok digunakan oleh si wajah segitiga. Jadi, fokuslah memilih berdasarkan ukurannya, bukan bentuk bingkainya.

Periksalah ukurannya

Poin penting selanjutnya adalah ukuran kacamata. Apalagi jika membelinya secara online, memastikan ukuran kacamata yang hendak dibeli sangatlah penting. Anda tentu tidak ingin kecewa akibat ukuran kacamata hitam yang tidak pas dengan ukuran wajah Anda.

Periksa lebar lensa, lebar bridge, dan panjang tangkai kacamata (temple)

Periksa lebar lensa, lebar bridge, dan panjang tangkai kacamata (temple)
Perhatikan lebar lensa, lebar bridge, dan panjang tangkai (temple) kacamata hitam incaran Anda. Niscaya, Anda akan mendapatkan produk yang paling pas! Lebar lensa adalah panjang dari satu ujung lensa ke ujung lainnya. Sementara itu, lebar bridge adalah panjang bagian frame di atas hidung yang menyatukan lensa kanan dengan lensa kiri. Tangkai atau temple merupakan bagian kacamata yang melengkung sampai pada bagian yang bisa dilipat.
Wanita dewasa umumnya menggunakan kacamata hitam dengan lebar lensa 50 mm–55 mm dan lebar bridge 16 mm–19 mm. Poin terpenting adalah lebar wajah sama dengan lebar lensa dikali dua, ditambah lebar bridge. Jika hasilnya lebih besar atau lebih kecil dari lebar wajah, kacamata yang Anda pakai akan tampak tidak seimbang. Penampilan Anda pun menjadi tidak menarik. Selain itu, panjang tangkai juga memengaruhi kemudahan dalam memakai kacamata. Jadi, perhatikan ketiga ukuran tersebut sebelum Anda membeli kacamata hitam.

Pastikan bagian atas bingkai kacamata sejajar dengan alis

Pastikan bagian atas bingkai kacamata sejajar dengan alis
Jika ingin menemukan kacamata hitam yang cocok untuk Anda, pastikan juga ketinggian lensanya. Pilih kacamata hitam yang bagian atas bingkainya berada sejajar dengan alis bagian bawah Anda. Lalu, kacamata hitam akan terlihat lebih pas di wajah Anda apabila bentuk kurva bingkai bagian atas sama dengan bentuk alis.

Periksalah persentase VLT (visible light transmission) dan jenis lensanya

Periksalah persentase VLT (visible light transmission) dan jenis lensanya
Salah satu hal penting dalam kacamata hitam adalah persentase VLT (visible light transmission) atau transmisi cahaya yang dimilikinya. Semakin rendah persentase VLT berarti semakin kuat kemampuannya dalam memblokir cahaya. Karena itu, untuk penggunaan di siang hari yang terik, kacamata hitam dengan VLT 10% adalah yang paling tepat. Tingkat transmisi cahaya pada kacamata hitam ditentukan oleh warna lensa. Makin gelap warnanya berarti makin rendah pula persentasenya.
Sama dengan kacamata hitam dengan persentase VLT rendah, jenis lensa polarisasi juga mampu membersihkan area pandang dengan menghalangi pantulan cahaya. Bedanya, lensa polarisasi mampu mereduksi pantulan cahaya tanpa perlu menggelapkan warna lensa.
Lensa dengan persentase VLT rendah memang efektif dalam memblokir cahaya. Sayangnya, mengenakan lensa berwarna gelap dapat membuat pupil mata terbuka lebih lebar. Hal ini menyebabkan lebih banyak sinar UV yang masuk ke mata. Jadi, lebih disarankan untuk menggunakan kacamata dengan lensa polarisasi. Akan tetapi, jika Anda tetap ingin memakai kacamata dengan persentase VLT rendah, sebaiknya pilihlah lensa yang anti-UV.

Pilihlah lensa yang dapat menghalau sinar UV dan cahaya biru

Sinar ultraviolet (UV) yang berlebihan dapat menimbulkan efek berbahaya pada mata dan kulit. Tidak hanya sinar UV dan inframerah, sinar biru (blue light) dari smartphone dan komputer juga berpotensi merusak mata. Karena itu, dibutuhkan kacamata hitam yang dapat menghalau berbagai sinar tersebut untuk menjaga mata dan kulit area mata tetap sehat.

Fitur anti-UV adalah yang paling penting

Fitur anti-UV adalah yang paling penting
Sinar UV tidak hanya dapat menyebabkan kerusakan pada mata, tetapi juga flek hitam pada kulit. Jadi, Anda perlu kacamata hitam yang dapat menghalau sinar UV dengan baik.
Pada kacamata, perlindungan terhadap sinar UV biasanya dinyatakan dengan angka pada UV transmittance dan UV protection (UV-cut). UV transmittance dengan angka 0,1% memiliki kemampuan yang sama dengan 99,99% UV protection. Jadi, kacamata dengan angka UV transmittance yang semakin rendah malah memiliki kemampuan menghalau sinar UV yang semakin bagus.
Selain itu, Anda mungkin pernah melihat keterangan “UV400” pada label kacamata hitam. Keterangan tersebut memiliki arti bahwa kacamata tersebut dapat menghalau gelombang UV dengan panjang gelombang hingga 400 nm (nanometer). UV400 dapat menghalau sinar UV hampir 100%. Karena itu, akan lebih baik jika Anda memilih kacamata hitam berlabel UV400 jika ingin terlindungi dari sinar UV secara optimal.

Waspadai sinar biru (blue light) dan inframerah yang lebih merusak mata dibandingkan sinar UV

Waspadai sinar biru (blue light) dan inframerah yang lebih merusak mata dibandingkan sinar UV
Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa sinar biru yang terpancar dari smartphone dan lampu LED juga berbahaya bagi mata dan kulit. Sementara itu, sinar inframerah tidak begitu merusak kulit, tetapi dapat menyebabkan kelelahan mata dan penurunan ketajaman penglihatan. Dibandingkan sinar UV, sinar biru dan inframerah bisa lebih merusak mata. Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan, pilih kacamata hitam yang dapat melindungi mata dari sinar biru, UV, dan inframerah.
Baru-baru ini, ada jenis lensa terbaru yang ampuh dalam menghalau sinar biru, UV, serta inframerah, yaitu lensa melanin. Sayangnya, kacamata hitam dengan lensa melanin belum tersedia di toko-toko online di Indonesia.

Pilih warna lensa sesuai dengan fungsi dan efek yang diinginkan

Warna lensa juga merupakan salah satu faktor yang harus diperhatikan saat memilih kacamata hitam. Hal ini lantaran warna lensa memengaruhi efek dan fungsi kacamata hitam. Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

Warna abu-abu dan cokelat yang efektif dalam menghalau silau

Warna abu-abu dan cokelat yang efektif dalam menghalau silau
Warna klasik seperti abu-abu dan cokelat sangat efektif untuk mengurangi silau. Kacamata dengan warna ini sangat ideal digunakan ketika berolahraga di luar ruangan dan matahari sedang terik. Apalagi, warna cokelat dapat membentuk wajah dan membuatnya tampak tegas. Di sisi lain, warna abu-abu disarankan untuk kegiatan di luar ruangan karena hanya membuat sedikit perubahan warna. Jadi, Anda tetap bisa menikmati pemandangan alam meski sedang mengenakan kacamata hitam.

Warna hijau dan biru yang dapat mengurangi silau dan kontras secara moderat

Warna hijau dan biru yang dapat mengurangi silau dan kontras secara moderat
Warna lensa abu-abu dan cokelat memang memiliki efek penghalau cahaya yang baik dan disarankan untuk mengurangi silau. Kendati begitu, kedua warna tersebut membuat penglihatan menjadi cenderung gelap. Jika Anda ingin penglihatan dengan tingkat cahaya dan kontras yang pas, pilihlah lensa warna hijau atau biru. Selain modis, warna hijau dan biru juga cocok untuk digunakan dalam segala situasi.

Warna merah dan kuning untuk memberikan efek cerah pada kulit

Warna merah dan kuning untuk memberikan efek cerah pada kulit
Efek penghalau cahaya pada lensa warna kuning dan merah memang tidak begitu tinggi. Akan tetapi, penggunaan warna-warna ini akan membuat Anda tampak unik dan fashionable. Selain itu, warna merah dapat membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan sehat. Sedangkan, warna kuning adalah warna yang disarankan untuk digunakan pada saat hujan dan berawan agar penglihatan menjadi lebih cerah.

10 Rekomendasi kacamata hitam terbaik untuk wanita

Berikut ini adalah beberapa model kacamata hitam yang bisa Anda jadikan piiihan. Jangan lupa untuk mengecek cara memilih di atas sebagai referensi supaya Anda tidak salah pilih.
10

SophieKacamata Wanita Wibella Black

LU0213B5

Rp 148.000,00

Bentuk bingkaiOval
UV protectionTidak ada keterangan
UkuranTidak ada keterangan
Fitur lainnyaTidak ada
9
Bentuk bingkaiBundar
UV protectionTidak ada keterangan
Ukuran142 x 49 x 49 mm
Fitur lainnyaTidak ada
8
Bentuk bingkaiTear drop
UV protectionTidak ada keterangan
UkuranLebar lensa : 58 mm, lebar bridge : 17 mm, panjang tangkai : 145 mm
Fitur lainnyaLensa polarizer
7

BerrybenkaXioza Decyta Square Sunglasses Pink

Rp 179.000,00

Bentuk bingkaiKotak
UV protectionTidak ada keterangan
UkuranLebar bingkai : 145 mm
Fitur lainnyaTidak ada
6
Bentuk bingkaiOval
UV protection100 %
UkuranLebar bingkai : 150 mm, lebar lensa : 62 mm, tinggi lensa : 52 mm, lebar bridge : 17 mm, panjang tangkai : 140 mm
Fitur lainnyaLensa polarisasi, 2 pilihan warna
5
Bentuk bingkaiPointy detail
UV protection100%
UkuranLebar bingkai : 147 mm, lebar lensa : 57 mm, tinggi lensa : 49 mm, lebar bridge : 18 mm, panjang tangkai : 150 mm
Fitur lainnyaTidak ada
4
Bentuk bingkaiPointy detail
UV protection100%
UkuranLebar bingkai : 140 mm, lebar lensa : 67 mm, tinggi lensa : 55 mm, lebar bridge : 16 mm, panjang tangkai : 155 mm
Fitur lainnyaTidak ada
3
Bentuk bingkaiOval
UV protection100% (UV400)
Fitur lainnyaLensa polarisasi, 4 pilihan warna, anti glare 100%, high definition visual, reduce eye fatigue, true colors, anti-scratch, waterproof, anti-oil, strong impact, durable and easy to clean
UkuranLebar bingkai : 145 mm, tinggi lensa : 52 mm, lebar lensa : 60 mm, lebar bridge : 15 mm, panjang tangkai : 142 mm
2
Bentuk bingkaiOval
UV protection 100% (UV400)
UkuranLebar bingkai : 145 mm, tinggi lensa : 48 mm, lebar bridge : 17 mm, panjang tangkai : 130 mm
Fitur lainnyaLensa polarisasi, 4 pilihan warna, block glare, high definition vision, true color, shatterproof
1

ShadezAdult B-Blue Polarised Sunglasses

Rp 499.000,00

Bentuk bingkaiKotak
UV protection100%
UkuranTidak tercantum
Fitur lainnyaLensa polarisasi, ultra-lightweight durable material, Swiss designed frame

Tabel perbandingan produk kacamata hitam terbaik untuk wanita

Gambar produk
1
Shadez Adult B-Blue Polarised Sunglasses 1

Shadez

2
Parzin Luxury Brand Vintage Sunglasses 1

Parzin

3
Veithdia Leopard Retro TR90 1

Veithdia

4
Dollger Skull Gothic Sunglasses Anti UV 1

Dollger

5
NYX Eye Cat Sunglasses 1

NYX

6
Rimas Olive Branch Sunglasses Anti UV 1

Rimas

7
Berrybenka Xioza Decyta Square Sunglasses Pink 1

Berrybenka

8
Parim Sunglasses Wanita 1

Parim

9
Inone Sunglasses for Women Model Tren Simple 1

Inone

10
Sophie Kacamata Wanita Wibella Black 1

Sophie

Nama produk

Adult B-Blue Polarised Sunglasses

Luxury Brand Vintage Sunglasses

Leopard Retro TR90

Skull Gothic Sunglasses Anti UV

Eye Cat Sunglasses

Olive Branch Sunglasses Anti UV

Xioza Decyta Square Sunglasses Pink

Sunglasses Wanita

Sunglasses for Women Model Tren Simple

Kacamata Wanita Wibella Black

Keunggulan

Gagangnya ultra fleksibel dan tidak mudah patah!

Siap jadi pusat perhatian dengan desain ukiran mewah

Hadir dengan desain unik dan ketangguhan yang mumpuni

Bergaya feminin dan maskulin sekaligus? Siapa takut!

Fashionable dengan desain ala Korea

Tampil cantik dengan bingkai anti-mainstream

Menampilkan sisi feminin dan manis

Membuat kegiatan traveling menjadi lebih sempurna

Kuat, simple, dan tetap stylish

Pancarkan kepercayaan diri dengan aksen bingkai yang tebal

HargaRp 499.000,00Rp 311.000,00Rp 184.680,00Rp 99.000,00Rp 25.000,00Rp 25.000,00Rp 179.000,00Rp 103.000,00Rp 20.900,00Rp 148.000,00
Bentuk bingkaiKotakOvalOvalPointy detailPointy detailOvalKotakTear dropBundarOval
UV protection100%100% (UV400)100% (UV400)100%100%100 %Tidak ada keteranganTidak ada keteranganTidak ada keteranganTidak ada keterangan
UkuranTidak tercantumLebar bingkai : 145 mm, tinggi lensa : 48 mm, lebar bridge : 17 mm, panjang tangkai : 130 mmLensa polarisasi, 4 pilihan warna, anti glare 100%, high definition visual, reduce eye fatigue, true colors, anti-scratch, waterproof, anti-oil, strong impact, durable and easy to cleanLebar bingkai : 140 mm, lebar lensa : 67 mm, tinggi lensa : 55 mm, lebar bridge : 16 mm, panjang tangkai : 155 mmLebar bingkai : 147 mm, lebar lensa : 57 mm, tinggi lensa : 49 mm, lebar bridge : 18 mm, panjang tangkai : 150 mmLebar bingkai : 150 mm, lebar lensa : 62 mm, tinggi lensa : 52 mm, lebar bridge : 17 mm, panjang tangkai : 140 mmLebar bingkai : 145 mmLebar lensa : 58 mm, lebar bridge : 17 mm, panjang tangkai : 145 mm142 x 49 x 49 mmTidak ada keterangan
Fitur lainnyaLensa polarisasi, ultra-lightweight durable material, Swiss designed frameLensa polarisasi, 4 pilihan warna, block glare, high definition vision, true color, shatterproofLebar bingkai : 145 mm, tinggi lensa : 52 mm, lebar lensa : 60 mm, lebar bridge : 15 mm, panjang tangkai : 142 mmTidak adaTidak adaLensa polarisasi, 2 pilihan warnaTidak adaLensa polarizerTidak adaTidak ada
Tautan produk

Baca juga jenis kacamata hitam lainnya di sini

Berikut ini adalah artikel yang membahas tentang kacamata hitam lain untuk aktivitas olahraga, mulai dari olahraga lari hingga road bike. Baca artikelnya dan dapatkan kacamata hitam terbaik untuk aktivitas Anda.

Kesimpulan

Pada kesempatan ini telah kami paparkan poin-poin yang harus Anda perhatikan dalam memilih kacamata hitam untuk para wanita. Pilihlah dengan mempertimbangkan bentuk wajah Anda, ukuran kacamata, jenis dan warna lensa, serta kemampuannya dalam menghalau sinar UV.
Dengan mempertimbangkan poin-poin tersebut, kami harap Anda bisa menemukan kacamata hitam yang pas untuk Anda. Jadi, Anda bisa tampil gaya dengan kacamata hitam yang tepat!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Sisir Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sisir Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tak sekadar untuk merapikan rambut, sisir juga berfungsi untuk menjaga rambut agar tetap sehat dan kuat. Walau jenisnya banyak, Anda tak boleh memilih sembarang sisir. Anda harus lebih jeli dalam memilih sisir yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan rambut.Mulai dari roll brush hingga paddle brush, semuanya akan kami ulas di artikel ini. Anda dapat mempertimbangkan merek The Body Shop dan Tangle Teezer yang dikenal luas di masyarakat. Selain itu, Anda juga bisa memilih tujuh produk sisir terbaik lainnya pilihan dari kami!
    Aksesori wanita
    13.192 Views
  • 10 Rekomendasi Tato Temporer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tato Temporer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat menonton festival musik atau berlibur ke pantai, tentu Anda ingin berpenampilan modis. Sentuhan tato temporer dengan motif menarik di tubuh Anda dapat membuat penampilan Anda berbeda dari biasanya. Namun, banyaknya tato temporer yang dijual di pasaran mungkin akan membuat Anda bingung menentukan pilihan.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus merekomendasikan sepuluh tato temporer yang mudah ditemukan di online shop favorit Anda. Saatnya menemukan tato temporer favorit Anda untuk membuat penampilan menjadi lebih fashionable!
    Aksesori wanita
    30.526 Views
  • 10 Rekomendasi Kaos Kaki Selutut Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kaos Kaki Selutut Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kaus kaki selutut merupakan bagian dari fashion wanita. Jika Anda memadukannya dengan rok mini atau celana pendek, Anda pun dapat tampil lebih stylish. Apalagi jika kaus kaki selutut digunakan dengan sepatu hak tinggi, kaki Anda akan terlihat lebih jenjang.Ada beberapa jenis kaus kaki selutut seperti knee high, over knee, dan thigh high. Simak tips cara memilih kaus kaki terbaik berikut ini agar Anda tidak salah pilih. Anda juga bisa menemukan sepuluh rekomendasi kaus kaki terbaik pilihan kami di sini!
    Aksesori wanita
    941 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Saku Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Saku Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kecanggihan teknologi kini mungkin membuat keberadaan jam saku (pocket watch) tidak begitu krusial. Apalagi dengan munculnya smartwatch dan smartphone yang semakin menggerus kepopuleran jam vintage ini. Namun, sebagian orang masih membeli jam saku sebagai koleksi, hadiah, maupun fashion statement.Desain dan model jam saku sangat beragam. Karena itu, kali ini kami akan membantu Anda dalam memilih jam saku yang paling sesuai. Kami juga akan merekomendasikan produknya di akhir artikel. Tetaplah bersama kami dan dapatkan jam klasik nan unik yang akan membuat penampilan Anda anti-mainstream!
    Aksesori wanita
    1.105 Views
  • 10 Rekomendasi Sarung Tangan Pengantin Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sarung Tangan Pengantin Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tampil sempurna nan elegan pada hari pernikahan sudah pasti menjadi idaman setiap pengantin! Tak perlu mengeluarkan banyak bujet untuk membeli gaun branded berharga ratusan juta. Anda hanya cukup memakai sarung tangan pengantin yang sesuai dengan konsep gaun pengantin. Dengan memakai sarung tangan pengantin, gaun sederhana pun akan tampak lebih anggun dan mewah. Kini, saatnya bagi Anda untuk memilih sarung tangan pengantin terbaik dari Devina, THINKTHENDO, dan lainnya. Apakah ada sarung tangan yang cocok dengan gaun pengantin Anda? 
    Aksesori wanita
    1.382 Views
  • 10 Rekomendasi Anting Pompom Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Anting Pompom Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Ada kalanya Anda sebagai wanita ingin tampil girly atau menunjukkan sisi imut Anda, bukan? Anting pompom adalah fashion item yang tidak boleh Anda lewatkan untuk mewujudkan hal tersebut. Baik anting pompom jepit atau jenis yang dimasukkan ke lubang tindik, keduanya bisa Anda pilih untuk melengkapi gaya Anda.Cara memilih dan rekomendasi anting pompom terbaik akan Anda temukan dalam artikel ini. Dengan begitu, Anda bisa bisa lebih cepat dan mudah memilih anting pompom yang paling diinginkan. Saatnya tampil bright dan imut dengan anting pompom favorit Anda!
    Aksesori wanita
    255 Views
  • 10 Rekomendasi Kutek Peel Off Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kutek Peel Off Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jika Anda merasa kegiatan menghapus kuteks biasa dengan aseton sangat merepotkan, mungkin saatnya Anda beralih ke kuteks peel off. Cukup dibasuh dengan air, Anda dapat mengelupas kuteks dari kuku Anda sampai bersih. Selain mudah dibersihkan, kuteks jenis ini diklaim tidak akan merusak warna alami kuku. Sejumlah merek, seperti Mazaya, Madame Gie, dan Skine87 turut menghadirkan kuteks peel off dengan warna bervariasi. Kami akan membahas poin-poin yang perlu diperhatikan dalam memilih kuteks peel off beserta rekomendasi produk terbaik. Yuk, simak selengkapnya!
    Aksesori wanita
    1.825 Views
  • 10 Rekomendasi Kacamata Terbaik untuk Wajah Bulat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kacamata Terbaik untuk Wajah Bulat (Terbaru Tahun 2020)
    Memiliki wajah bulat memang memiliki tantangan tersendiri untuk menemukan bentuk kacamata yang tepat. Pasalnya, salah memilih bentuk kacamata akan membuat wajah makin terlihat bulat. Untuk menyiasatinya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih kacamata.Melalui artikel ini, kami akan memperkenalkan cara memilih kacamata terbaik untuk Anda yang memiliki wajah bulat. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produk dari merek seperti Giordano, William Palmer, dan Bridges Eyewear. Selamat membaca dan temukan kacamata favorit Anda!
    Aksesori wanita
    26.691 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Aigner Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Aigner Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    Aigner merupakan salah satu fashion brand yang didirikan di Munich, Jerman pada tahun 1965. Beragam jenis produk fashion yang diproduksi oleh Aigner memiliki nilai jual tinggi. Salah satu produk uniknya adalah jam tangan.Jam tangan Aigner menggunakan lambang Aigner yang mirip tapal kuda dan permata yang bersertifikat. Ada berbagai model dan jenis yang mungkin akan membuat Anda bingung. Jam tangan Aigner dapat dipilih berdasarkan bentuk, ukuran, dan gerakan mesin. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan tips serta merekomendasikan jam tangan Aigner terbaik untuk wanita. Terus ikuti artikel ini, ya!
    Aksesori wanita
    161 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan G-Shock Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan G-Shock Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    Berbicara soal jam tangan, Casio memang ahlinya. Salah satu jam Casio yang banyak dicari adalah G-Shock. G-Shock tak lagi identik dengan jam tangan sporty untuk para pria, tetapi juga untuk wanita. Model dan pilihan warna yang ditawarkan oleh G-Shock menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita. Apabila Anda tertarik dengan jam tangan G-Shok untuk wanita, simak saja artikel ini. Kami akan memberikan tips dalam memilih jam tangan dari G-Shock. Tak ketinggalan, kami juga rekomendasikan produk terbaiknya, seperti seri BGD-500, MSG-S500, sampai edisi khusus. Agar tidak penasaran, yuk, simak pembahasan kami!
    Aksesori wanita
    64 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Kacamata Terbaik untuk Wajah Bulat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kacamata Terbaik untuk Wajah Bulat (Terbaru Tahun 2020)
    Memiliki wajah bulat memang memiliki tantangan tersendiri untuk menemukan bentuk kacamata yang tepat. Pasalnya, salah memilih bentuk kacamata akan membuat wajah makin terlihat bulat. Untuk menyiasatinya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih kacamata.Melalui artikel ini, kami akan memperkenalkan cara memilih kacamata terbaik untuk Anda yang memiliki wajah bulat. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produk dari merek seperti Giordano, William Palmer, dan Bridges Eyewear. Selamat membaca dan temukan kacamata favorit Anda!
    Aksesori wanita
    26.691 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    Selain sebagai penunjuk waktu, bagi wanita jam tangan juga merupakan aksesori yang wajib dimiliki. Namun, memilih jam tangan ternyata harus disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan pemakai supaya ideal saat dikenakan.Maka dari itu, pada artikel ini kami akan membahas cara memilih jam tangan yang tepat dan sesuai untuk Anda. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik, seperti Daniel Wellington, Casio, atau Fossil. Untuk Anda yang sedang mencari jam tangan wanita, baca artikel ini sampai selesai, ya!
    Aksesori wanita
    18.057 Views
  • 10 Rekomendasi Frame Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Frame Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Anda pasti pernah mengalami kegagalan saat membeli kacamata secara online. Bisa saja ukurannya kekecilan atau modelnya tidak sesuai dengan harapan saat digunakan. Hal ini mungkin terjadi karena ada beberapa hal yang luput dari perhatian saat memilih kacamata. Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih frame kacamata untuk Anda. Kami juga akan memperkenalkan beberapa produk bingkai kacamata terbaik yang bisa Anda jadikan referensi. Beberapa di antaranya ada merek lokal yang berkualitas seperti William Palmer, HSF Eyewear, dan Bridges Eyewear. Simak informasinya sampai habis, ya! 
    Aksesori wanita
    3.017 Views
  • 10 Rekomendasi Tato Temporer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tato Temporer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat menonton festival musik atau berlibur ke pantai, tentu Anda ingin berpenampilan modis. Sentuhan tato temporer dengan motif menarik di tubuh Anda dapat membuat penampilan Anda berbeda dari biasanya. Namun, banyaknya tato temporer yang dijual di pasaran mungkin akan membuat Anda bingung menentukan pilihan.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus merekomendasikan sepuluh tato temporer yang mudah ditemukan di online shop favorit Anda. Saatnya menemukan tato temporer favorit Anda untuk membuat penampilan menjadi lebih fashionable!
    Aksesori wanita
    30.526 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Umumnya, jam tangan terbuat dari bahan logam, plastik, atau kulit. Nah, kali ini kami ingin memperkenalkan jam tangan yang dibuat dari bahan unik, yaitu kayu. Produsen jam tangan kayu lebih jarang terdengar dibanding produsen jam lainnya. Namun, belakangan ini berbagai produsen jam tangan kayu lokal, seperti Matoa, Lanccelot, dan Lima, makin populer. Ada beberapa pilihan jam tangan kayu berdasarkan jenis kayu dan fitur lainnya. Dalam artikel kali ini, kami akan mengulas tentang pemilihan jam tangan kayu sekaligus memberikan rekomendasi untuk Anda. Simak artikel berikut!
    Aksesori wanita
    19.717 Views
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Smartwatch Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2020)
    Smartwatch merupakan produk wearable yang banyak digemari karena fungsinya. Bukan hanya menjadi perangkat fitness tracker yang dapat disambungkan ke smartphone, smartwatch juga merupakan pelengkap fesyen bagi para wanita. Berbagai model dan rentang harga smartwatch dapat Anda temui di pasaran.Sebelum menentukan pilihan smartwatch Anda, simak dahulu tips dari kami tentang cara memilih smartwatch khusus untuk wanita. Temukan juga berbagai produk, mulai dari keluaran Samsung, Apple, Fitbit, sampai Fossil dalam rekomendasi kami. Tidak perlu berlama-lama lagi, segera cek segmen berikutnya!
    Aksesori wanita
    9.377 Views
  • 10 Rekomendasi Bros Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bros Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bros merupakan salah satu aksesori favorit para wanita. Pesona desain dan corak yang ditawarkan membuat bros terlihat begitu memikat. Coba saja sematkan bros pada baju atau kerudung, pasti penampilan Anda akan terlihat makin menarik!Agar tidak salah pilih, kami akan memberikan tips memilih bros untuk Anda. Tak lupa, sepuluh rekomendasi bros terbaik pun akan kami ulas di artikel ini. Bros etnik dari VeE Jewelry, bros dagu dari Mouza Indonesia, hingga bros model pin dari HijabChic bisa Anda jadikan pilihan. Daripada penasaran, langsung scroll ke ke bawah, yuk!
    Aksesori wanita
    61 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori