• 10 Rekomendasi Lip Tint Berwarna Pink Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Lip Tint Berwarna Pink Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Lip Tint Berwarna Pink Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Lip Tint Berwarna Pink Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Lip Tint Berwarna Pink Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Lip Tint Berwarna Pink Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Lip tint warna pink banyak dicari karena memiliki finish yang natural dan membuat riasan terlihat lebih manis. Saat ini, ada banyak sekali merk lip tint berwarna pink yang bagus, seperti Emina, Maybelline, Dior, dan lainnya. Namun, banyaknya merk dan shades pink yang ada mungkin membuat Anda bingung.


Untuk membantu Anda, kali ini kami akan membagikan tips memilih lip tint berwarna pink yang sesuai dengan tone kulit. Kemudian, simak juga sepuluh rekomendasi lip tint berwarna pink yang bagus dari berbagai merk. Baca artikel ini hingga tuntas dan temukanlah produk terbaik!

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Annisa Kasih Pertiwi
Junissa Melvian
  • Pembaharuan terakhir: 22 Maret 2021
  • 10.065 Views
Daftar isi

Apa perbedaan lip tint dan lip balm?

Apa perbedaan lip tint dan lip balm?

Sebelum kita membahas lebih detail mengenai lip tint berwarna pink, yuk pahami perbedaan antara lip balm dan lip tint. Selain sebagai perona bibir, fungsi utama lip balm adalah untuk melembapkan bibir Anda. Lip balm bekerja dengan membuat lapisan pelindung di atas permukaan bibir Anda. Oleh karenanya, lip balm mengandung shea butter atau bahan pelembap lain, vitamin E, dan tabir surya. 


Serupa tapi tak sama, lip tint memberikan tambahan warna pada bibir sehingga meningkatkan keindahan bibir Anda. Formulanya yang cenderung tidak mengandung lilin atau minyak menjadikan teksturnya lebih cair. Hasil akhir lip tint cenderung natural sehingga banyak dicintai, terutama oleh Anda yang ingin tampil alami. Kelebihan lainnya, pigmentasi lip tint kuat dan mampu bertahan dalam jangka waktu lama.

Cara memilih lip tint berwarna pink

Sesuai dengan pembahasan kali ini, yuk kita cari tahu cara memilih lip tint berwarna pink yang bagus untuk bibir Anda! Simak ulasan kami sampai habis, ya!

Pilih shade warna pink yang sesuai dengan tone kulit Anda

Hal penting yang harus Anda perhatikan sebelum memilih lip tint berwarna pink adalah memahami tone kulit Anda. Di Indonesia sendiri ada empat jenis skin tone yang umum, yaitu kulit kuning langsat, sawo matang, putih, dan gelap. Dengan memakai shade pink yang sesuai dengan tone kulit, dapat dipastikan Anda akan mendapatkan tampilan natural yang mempesona. 

Kulit sawo matang hingga gelap, cocok menggunakan berbagai varian warna pink

Kulit sawo matang hingga gelap, cocok menggunakan berbagai varian warna pink

Pemilik kulit sawo matang tampak eksotis dan seksi sehingga lebih mudah memilih berbagai macam varian warna pink. Untuk menampilkan kesan yang seksi, Anda dapat menggunakan lip tint yang berwarna pink terang atau coral pink


Tak hanya itu, penampilan Anda akan terlihat manis saat menggunakan warna soft, seperti baby pink atau peach.  Jika ingin tampil berani dan glamor, Anda bisa memilih warna pink yang lebih gelap. Anda dapat memilih lip tint berwarna pink gelap dengan varian berry, dusty pink, atau pink keunguan.

Kulit kuning langsat, makin cerah dengan lip tint berwarna pink gelap

Kulit kuning langsat, makin cerah dengan lip tint berwarna pink gelap

Warna kulit kuning langsat banyak dimiliki oleh orang-orang Indonesia. Kulit berwarna kuning langsat umumnya terlihat cerah, segar, dan tidak pucat. Untuk mendapatkan hasil akhir yang terlihat natural, Anda dapat memilih lip tint berwarna pink kemerahan. Sebaiknya, hindari penggunaan lip tint berwarna pink soft karena akan membuat penampilan Anda terlihat makin pucat dan kusam.

Kulit putih, makin segar menggunakan warna cerah

Kulit putih, makin segar menggunakan warna cerah

Pemilik kulit berwarna putih atau fair tidak perlu merasa bingung memilih warna lip tint yang cocok. Alasannya, hampir semua warna dapat membuat Anda tampil memukau. Oleh karena itu, Anda hanya perlu memilih warna sesuai dengan tampilan yang ingin Anda perlihatkan.


Shades lip tint berwarna pink umumnya akan memperlihatkan penampilan feminin Anda. Oleh karena itu, pilihlah warna-warna, seperti baby pink, peach, light pink, berry, atau warna pink lainnya. Meski demikian, cobalah untuk mengaplikasikannya terlebih dahulu supaya warna pilihan Anda tidak membuat wajah terlihat pucat. 

Sesuaikan jenis lip tint dengan hasil akhir yang diinginkan

Ada beberapa jenis lip tint berdasarkan bahan utamanya, seperti water base, cream base, oil base, dan gel base. Di bawah ini, kami akan membahasnya satu per satu agar Anda mengetahui setiap karakter dari jenis lip tint tersebut.

Water base lip tint, untuk hasil yang natural

Water base lip tint, untuk hasil yang natural
Sesuai namanya, water base lip tint memiliki tekstur ringan serupa air dan mengandung lebih sedikit pelembap. Oleh karena itu, Anda mungkin perlu menggunakan lip balm terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lip tint jenis ini. Water base lip tint ini kami rekomendasikan untuk Anda yang menginginkan warna bibir minimalis dan terlihat natural. 

Cream base lip tint, menawarkan pigmentasi warna yang lebih kuat

Cream base lip tint, menawarkan pigmentasi warna yang lebih kuat
Cream base lip tint memiliki tekstur cair meski tidak secair water based lip tint. Oleh karena teksturnya mirip dengan lip cream, pigmentasi creamy lip tint ini cukup tinggi. Warna yang cukup kuat dan tahan lama ini dapat Anda gunakan untuk menghadiri acara semi formal dengan durasi cukup lama. 

Daya pigmentasinya yang kuat membuat cream base lip tint ini cocok untuk Anda yang memiliki bibir gelap. Jadi, Anda bisa menutupi warna asli bibir gelap Anda dengan sempurna. Tak hanya itu, biasanya lip tint ini mengandung pelembap sehingga kelembapan bibir Anda dapat terjaga dengan baik. 

Oil base lip tint, menjaga kelembapan bibir Anda

Oil base lip tint, menjaga kelembapan bibir Anda

Apabila Anda lebih suka tampil bold dengan hasil akhir glossy, kami merekomendasikan oil base lip tint. Kandungan minyak sebagai bahan utama lip tint ini sempurna untuk memberi kelembapan lebih pada bibir Anda. 


Dengan demikian, bibir Anda akan terhindar dari kondisi kering dan pecah-pecah. Oleh karena itu, lip tint ini sempurna digunakan pada bibir kering hingga sensitif. Tak hanya itu, teksturnya mampu menempel sempurna sehingga dapat digunakan untuk membuat gradasi warna.

Gel base lip tint, pigmentasi warnanya dapat diatur sesuai kebutuhan

Gel base lip tint, pigmentasi warnanya dapat diatur sesuai kebutuhan

Lip tint ini lebih mudah diaplikasikan karena memiliki tekstur yang pas. Oleh karena itu, jenis lip tint ini cukup populer dan banyak dicari. Lip tint ini sempurna untuk Anda yang menginginkan hasil natural tanpa glossy tetapi tidak membuat bibir Anda kering. 


Tingkat pigmentasinya berada di antara water base dan cream base lip tint sehingga warnanya juga cukup intens saat digunakan. Anda dapat leluasa mengaplikasikan lip tint sesuai dengan ketebalan yang diinginkan tanpa membuat bibir terasa berat.

Periksa kandungan bahan pelembap dan bahan lainnya

Periksa kandungan bahan pelembap dan bahan lainnya
Kandungan bahan perlu Anda perhatikan ketika membeli lip tint, terutama bagi pemilik bibir sensitif dan bibir kering. Alasannya, penggunaan pemulas bibir secara berkepanjangan dapat menimbulkan risiko bibir menjadi kering. Terlebih apabila kandungan bahannya tidak cocok untuk kulit bibir Anda. 

Bahan utama lip tint antara lain adalah air, gel, atau alkohol. Ketiganya memiliki risiko membuat bibir lebih mudah kering. Oleh karena itu, pastikan lip tint Anda mengandung bahan-bahan pelembap, seperti glycerin dan butylene glycol. Ada juga beberapa bahan pelembap alami, yaitu castor oil, shea butter, olive oil, jojoba oil, sweet almond oil, dan madu. 


Tak hanya itu, sebaiknya, produk lip tint tidak mengandung bahan-bahan kimia, seperti paraben, merkuri, atau pewarna buatan. Residu dari bahan-bahan kimia tersebut dapat menumpuk di bibir Anda. Pada beberapa kasus, hal inilah yang menjadi penyebab bibir menghitam. Jadi, bukan penggunaan lip tint yang membuat bibir hitam, tetapi kandungan bahan yang tidak cocok yang menjadi penyebabnya.


Tak kalah penting, pastikan formula lip tint pink yang Anda beli mengandung vitamin E. Dengan begitu, bibir Anda dapat terlindungi dengan baik dari paparsan sinar ultraviolet. Anda pun jadi merasa lebih nyaman saat beraktivitas ke luar rumah.

Pertimbangkan lip tint yang tahan lama dan tidak mudah pudar

Pertimbangkan lip tint yang tahan lama dan tidak mudah pudar

Bagi Anda yang ingin tampil natural dalam segala situasi tentunya mengharapkan lip tint dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Selain dapat tampil sempurna di sepanjang waktu, Anda pun tidak perlu memperbaiki riasan secara berkala. Jadi, Anda dapat lebih menghemat waktu dan lebih praktis.


Apabila Anda mementingkan ketahanan warna, pilih water base lip tint yang lebih tahan terhadap minyak. Namun, apabila Anda menginginkan lip tint yang memiliki warna dengan intensitas tinggipilih cream base lip tint

Jika ingin lebih praktis dan ekonomis, gunakan lip tint multifungsi

Jika ingin lebih praktis dan ekonomis, gunakan lip tint multifungsi
Saat ini, lip tint tidak hanya dapat berfungsi sebagai pemulas bibir saja. Ada beberapa produk lip tint multifungsi yang dapat digunakan sebagai blush on. Tentunya hal ini lebih praktis karena Anda cukup membawa satu produk saat bepergian. Di samping itu, Anda tidak perlu membeli blush on secara terpisah sehingga lebih menghemat budget

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

Peripera Ink Airy Velvet - No.5 Elf Light Rose

Mulai dari Rp 108.000,00

Spesialis
mybest

10 Rekomendasi lip tint berwarna pink terbaik

Di bawah ini, telah kami siapkan sepuluh lip tint pink terbaik. Pilihlah produk yang nyaman untuk Anda agar dapat digunakan hingga habis.
10

Mustika RatuWakeup Makeup X Mustika Puteri O My Tint!

Sweet Macaroon

Mulai dari Rp 59.000,00

JenisTidak disebutkan
Digunakan sebagai blush on
Kandungan pelembapOlive oil, cocoa butter, coconut oil, sunflower oil, aloe vera, vitamin E
Isi6,5 gram
9

Y.O.UThe Simplicity Love You Tint

Cranberry Juice

Mulai dari Rp 45.000,00

JenisWater base
Digunakan sebagai blush onX
Kandungan pelembapSodium hyaluronic
Isi6 gram
8
JenisGel base
Digunakan sebagai blush on
Kandungan pelembapEvening primrose oil, shea butter, olive oil, jojoba oil, sweet almond oil, vitamin E, dan stevioside
Isi5,5 gram
7
JenisTidak disebutkan
Digunakan sebagai blush on
Kandungan pelembapAloe vera
Isi4 gram
6

Maybelline Color Sensational Lip Tint

Light Pink

Mulai dari Rp 119.000,00

JenisCream base
Digunakan sebagai blush onX
Kandungan pelembapOctyldodecanol
Isi4,5 ml
5
JenisWater base
Digunakan sebagai blush on
Kandungan pelembapGlycerin, jojoba esters, vitamin E, sunflower seed wax, squalane, allanoin, acacia decurrens flower wax, avocado oil, dll
Isi3 gram
4

the SAEMSaemmul Magic Gloss Tint

Mulai dari Rp 129.000,00

JenisWater base
Digunakan sebagai blush onX
Kandungan pelembapVitamin E, hyaluronic acid, shea butter, rosemary extract
Isi9,2 gram
3

Stylenanda3CE Velvet Lip Tint

#Enjoy Love

Mulai dari Rp 152.000,00

JenisOil base
Digunakan sebagai blush on
Kandungan pelembapSunflower seed oil, Calendula officinalis flower oil, Rosa canina fruit extract
Isi4 gram
2
JenisGel base
Digunakan sebagai blush onX
Kandungan pelembapCoconut oil, Crambe abyssinica seed oil
Isi4 ml
1
JenisCream base
Digunakan sebagai blush onX
Kandungan pelembapButylene glycol, squalane, hydrogenated castor oil, glycerin
Isi6 ml

Tabel perbandingan produk lip tint berwarna pink terbaik

Gambar produk
1
Dior Lip Tattoo 1

Dior

2
Revlon Kiss Cushion Lip Tint 1

Revlon

3
Stylenanda 3CE Velvet Lip Tint  1

Stylenanda

4
the SAEM Saemmul Magic Gloss Tint 1

the SAEM

5
Emina Glossy Stain 1

Emina

6
Maybelline  Color Sensational Lip Tint 1

Maybelline

7
Pixy Pixy Get Inked! 1

Pixy

8
Wardah Everyday Cheek & Liptint 1

Wardah

9
Y.O.U The Simplicity Love You Tint 1

Y.O.U

10
Mustika Ratu Wakeup Makeup X Mustika Puteri O My Tint! 1

Mustika Ratu

Nama produk

Lip Tattoo

Kiss Cushion Lip Tint

3CE Velvet Lip Tint

Saemmul Magic Gloss Tint

Glossy Stain

Color Sensational Lip Tint

Pixy Get Inked!

Everyday Cheek & Liptint

The Simplicity Love You Tint

Wakeup Makeup X Mustika Puteri O My Tint!

Keunggulan

Pigmentasi super untuk menutupi bibir gelap

Dilengkapi bantalan aplikator unik yang mempermudah pemakaian

Hasil akhir matte untuk tampilan natural

Dapat berubah warna saat diaplikasikan ke bibir Anda

Kaya moisturising agent dan bebas zat aditif

Lip tint untuk night look? Mengapa tidak?

Warna natural yang siap menemani hari-hari Anda

Menjaga kelembapan bibir dengan tujuh bahan pelembap alami

Membantu memperbaiki kondisi kulit bibir Anda

Warna pink-nya lembut dan membuat penampilan makin terlihat manis

Harga mulai dariRp 465.000,00Rp 129.000,00Rp 152.000,00Rp 129.000,00Rp 47.500,00Rp 119.000,00Rp 55.000,00Rp 44.000,00Rp 45.000,00Rp 59.000,00
JenisCream baseGel baseOil baseWater baseWater baseCream baseTidak disebutkanGel baseWater baseTidak disebutkan
Digunakan sebagai blush onXXXXX
Kandungan pelembapButylene glycol, squalane, hydrogenated castor oil, glycerinCoconut oil, Crambe abyssinica seed oilSunflower seed oil, Calendula officinalis flower oil, Rosa canina fruit extractVitamin E, hyaluronic acid, shea butter, rosemary extractGlycerin, jojoba esters, vitamin E, sunflower seed wax, squalane, allanoin, acacia decurrens flower wax, avocado oil, dllOctyldodecanol Aloe veraEvening primrose oil, shea butter, olive oil, jojoba oil, sweet almond oil, vitamin E, dan steviosideSodium hyaluronicOlive oil, cocoa butter, coconut oil, sunflower oil, aloe vera, vitamin E
Isi6 ml4 ml4 gram9,2 gram3 gram4,5 ml4 gram5,5 gram6 gram6,5 gram
Tautan produk

Tips menggunakan lip tint

Penggunaan lip tint pada bibir terbilang cukup tricky. Oleh sebab itu, kami akan membagikan tips atau cara menggunakan lip tint yang mudah. Tentu saja tips ini akan memberikan hasil akhir yang nyaman pada bibir Anda. 

Gunakan lip scrub untuk mengeksfoliasi bibir Anda

Gunakan lip scrub untuk mengeksfoliasi bibir Anda
Sel kulit mati pada bibir Anda adalah penyebab bibir menjadi kering dan terlihat pecah-pecah. Hal tersebut makin terlihat saat Anda menggunakan lip tint. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir terlebih dahulu dengan menggunakan lip scrub. Selain dapat menggunakan lip scrub yang telah dijual di pasaran, Anda juga dapat menggunakan campuran gula dan madu, lho!

Tak hanya dapat mengangkat sel kulit mati, kegiatan ini juga dapat membuat bibir Anda lebih halus. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah mengaplikasikan lip tint dan hasil akhirnya terlihat lebih smooth

Lembapkan bibir Anda menggunakan lip balm

Lembapkan bibir Anda menggunakan lip balm

Apabila Anda ingin membuat bibir terasa nyaman saat memakai lip tint, gunakan pelembap bibir terlebih dahulu. Meski beberapa merk lip tint telah dilengkapi kandungan pelembap, hasil akhirnya mungkin tetap membuat bibir kering. Anda bisa menggunakan lip balm untuk melembapkan bibir sehingga Anda mendapatkan hasil akhir yang nyaman.


Selain menggunakan lip balm, Anda juga dapat menggunakan pelembap bibir lainnya, seperti lip butter atau petroleum jelly. Pilih yang paling membuat Anda merasa nyaman. 

Untuk hasil yang indah, gunakan lip concealer

Untuk hasil yang indah, gunakan lip concealer

Apabila Anda memiliki warna bibir yang gelap atau hitam, Anda dapat mengakalinya dengan menggunakan lip concealer. Aplikasikan lip concealer pada area luar bibir Anda untuk membuat tampilan lebih on point. Anda dapat menyisakan bagian tengah untuk mengaplikasikan lip tint sehingga tercipta ombre lips yang cantik khas makeup Korea. 

Baca juga rekomendasi produk makeup bibir lainnya di sini!

Tidak hanya berwarna pink, Anda juga dapat memilih lip tint berwarna lain. Selain itu, Anda bisa pula melengkapi koleksi makeup bibir Anda dengan produk lain supaya bisa digunakan bergantian. Yuk, langsung cek link di bawah ini!

Kesimpulan

Bagaimana pendapat Anda mengenai artikel ini? Apakah Anda telah memahami trik memilih lip tint yang tepat untuk warna bibir Anda? Apabila telah memilih lip tint berwarna pink yang tepat, pertimbangkan juga kandungan pelembapnya. Anda juga dapat mengikuti tips menggunakan lip tint yang sudah kami bahas di atas untuk mendapatkan hasil yang makin memukau. Selamat mencoba!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Lip Crayon Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lip Crayon Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Lip crayon merupakan makeup bibir yang cukup banyak dipilih oleh para wanita. Sesuai namanya, makeup yang satu ini memiliki bentuk layaknya krayon, tetapi dengan tekstur yang ringan serta mudah diaplikasikan. Banyaknya variasi tipe yang dimiliki lip crayon mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih produk. Pada artikel kali ini, kami akan membahas cara memilih lip crayon yang tepat. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk lip crayon terbaik untuk Anda, seperti dari merek NYX, Make Over, Revlon, dan sebagainya. Baca artikel ini sampai selesai ya!
    Lip color & lip care
    13.885 Views
  • 10 Rekomendasi Lipstik Terbaik untuk Bibir Kering (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lipstik Terbaik untuk Bibir Kering (Terbaru Tahun 2021)
    Lipstik adalah salah satu senjata wanita untuk tampil lebih memesona. Akan tetapi, bagaimana jika Anda memiliki bibir yang kering? Mungkin tidak mudah untuk menemukan lipstik yang dapat memperindah bibir kering Anda. Karena itu, kami akan memberikan rekomendasi lipstik terbaik untuk bibir kering. L’Oreal, Make Over, Maybelline, dan Wardah adalah beberapa merek lipstik yang ada di rekomendasi kami yang kualitasnya tentu tidak perlu diragukan lagi. Namun, pertama-tama simaklah dahulu cara memilih lipstik untuk bibir kering supaya Anda tidak salah memilih. Mari kita mulai!
    Lip color & lip care
    34.586 Views
  • 10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Bibir merupakan bagian wajah yang paling sering dilupakan perawatannya, apalagi oleh para pria. Hal ini menyebabkan bibir menjadi cepat kering, pecah-pecah, iritasi, serta menghitam. Anda dapat mengembalikan kelembutan serta kekenyalan bibir Anda menggunakan lip balm.Mungkin Anda bingung produk lip balm mana yang pas untuk pria. Tenang saja karena kami akan memberikan tips memilih lip balm untuk para pria. Kami juga akan memberikan berbagai rekomendasi produk lip balm terbaik untuk pria, seperti Vaseline, L'Occitane, dan Jack Black. Simak terus ya!
    Lip color & lip care
    12.087 Views
  • 10 Rekomendasi Lip Gloss Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lip Gloss Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Belakangan ini, kosmetik lokal semakin mendapatkan tempat di hati konsumen Indonesia. Selain harganya lebih terjangkau, kualitasnya tidak kalah dengan kosmetik internasional. Salah satu produk kosmetik lokal yang tengah populer adalah lip gloss. Setelah lipstik matte sukses membanjiri pasar, kini giliran lip gloss yang menjadi tren.Jika Anda tertarik memiliki lip gloss lokal yang berkualitas, simak tips dari kami dalam artikel ini. Anda dapat menemukan merek lokal yang memproduksi lip gloss, seperti Dear Me Beauty, Kaie Cosmetics, dan BLP Beauty. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
    16.283 Views
  • 10 Rekomendasi Lip Balm The Body Shop Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lip Balm The Body Shop Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bibir yang kering dan pecah bisa diobati dari dalam dan dari luar. Untuk langkah preventif dari luar, Anda bisa menggunakan lip balm atau pelembap bibir. Penggunaan lip balm akan membantu mengembalikan kelembapan alami bibir Anda dan menjadikannya sehat kembali.Kali ini, secara khusus kami akan membahas mengenai lip balm keluaran The Body Shop. Brand besar ini sendiri sudah dikenal akan kualitas produknya yang mumpuni. Produk lip balm dengan beragam bentuk, aroma, dan kandungan akan kami hadirkan untuk Anda. Sebelumnya, Anda perlu mengetahui cara memilihnya terlebih dahulu. Yuk, segera simak selengkapnya!
    Lip color & lip care
    3.305 Views
  • 10 Rekomendasi Moisturizing Lipstick Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Moisturizing Lipstick Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lipstik biasanya akan digunakan seharian. Karena itu, Anda perlu menggunakan lipstik yang mampu menjaga kelembapan bibir. Sayangnya, tidak semua lipstik dapat memberikan kelembapan yang cukup. Akibatnya, bibir menjadi pecah-pecah setelah menggunakannya secara rutin. Untuk itu, Anda dapat memilih moisturizing lipstick yang memberi kelembapan ekstra untuk bibir.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih moisturizing lipstick yang pas untuk Anda, serta memberikan rekomendasi produk terbaiknya. Berbagai brand lipstik ternama, seperti Revlon, NYX, Maybelline, sampai Inez, ada di dalamnya. Segera baca artikel ini dan temukan produk yang paling Anda impikan.
    Lip color & lip care
    2.225 Views
  • 10 Rekomendasi Lipstik 3CE Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lipstik 3CE Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Tren kosmetik asal Korea makin diminati di Indonesia. Pilihan warna dan desain yang menarik, serta kecantikan para brand ambassador, menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Salah satu kosmetik Korea yang patut Anda coba adalah merk 3CE. Produknya sudah banyak digunakan, serta kerap mendapatkan penghargaan.Dalam artikel ini, kami akan membahas produk lipstik 3CE. Simak tips kami dalam memilih lipstik 3CE yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Tak lupa, ada juga rekomendasi produk terbaiknya, seperti Velvet Lip Tint, Mood Recipe Lip Color, Bebe Lip Balm, dan lainnya. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
    1.999 Views
  • 10 Rekomendasi Lipstik BLP Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lipstik BLP Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Pasar kosmetik Indonesia kini makin ramai oleh berbagai brand dalam negeri. Dibandingkan dengan kosmetik impor, produk dalam negeri memang punya keunggulan tersendiri. Selain keberadaan dan harga yang bersahabat, pilihan warna serta formula produk lokal lebih sesuai dengan kondisi wanita Indonesia.Salah satu merk lokal yang ikut meramaikan pasar Indonesia adalah BLP. BLP memiliki tiga produk makeup, yaitu complexion, makeup mata, dan lipstik. Dalam kesempatan ini, kami akan membahas secara khusus lipstik dari BLP yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, ikuti penjelasan kami!
    Lip color & lip care
    1.471 Views
  • 10 Rekomendasi Lipstik Mirabella Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lipstik Mirabella Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lipstik menjadi salah satu makeup item yang paling diburu. Untuk mendapatkan lipstik berkualitas, Anda tidak harus membeli produk impor atau merek high-end. Lipstik dari produsen lokal pun bisa Anda jadikan pilihan. Yang pasti, kualitasnya tak kalah. Harganya pun lebih ramah di dompet.Kali ini, kami akan memperkenalkan Anda kepada lipstik Mirabella. Brand lokal ini memiliki produk-produk lipstik berkualitas, seperti Colorfix, Lip Cream Matte Expert, dan Designer Lipstick. Namun, sebelum memilih produk terbaiknya, simak dahulu tips memilih lipstik Mirabella yang telah kami siapkan untuk Anda. Check it out!
    Lip color & lip care
    1.340 Views
  • 7 Rekomendasi Lipstik Red-A Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    7 Rekomendasi Lipstik Red-A Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Siapa yang tidak mengenal Red-A? Kosmetik remaja sister brand dari Viva ini merupakan produk legendaris sejak dahulu. Di antara lini makeup-nya, lipstik merupakan produk andalan Red-A. Lipstik Red-A tidak hanya memiliki warna yang beragam, tetapi juga sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia. Jika Anda tengah mencari merk lipstik lokal yang bagus dengan harga terjangkau, mari ikuti ulasan kami. Kami telah menyediakan tips memilih lipstik dan me-review lipstik Red-A terbaik. Jika Anda penasaran dengan ulasan lip cream Red-A hingga matte lipstick Red-A, silakan baca artikel ini!
    Lip color & lip care
    1.444 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lip Tint Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lip tint merupakan produk pewarna bibir dari Korea yang diklaim tahan lama. Penggunaan lip tint bahkan tidak membuat bibir hitam dan bibir kering. Karena formulanya yang unik, lip tint cocok untuk semua orang, termasuk untuk remaja.Kini telah banyak merk ternama seperti Etude House, Innisfree, Tony Moly hingga Emina yang mengeluarkan lip tint. Ada produk yang dilengkapi Aloe vera, ada pula yang bersifat waterproof. Namun, produk manakah yang bagus? Kali ini kami akan menjabarkan cara memilih sekaligus memperkenalkan rekomendasi lip tint terbaik. Untuk lebih lengkapnya, bacalah artikel ini hingga selesai!
    Lip color & lip care
    176.765 Views
  • 10 Lipstik Waterproof Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Lipstik Waterproof Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2021)
    Lipstik waterproof cukup diminati oleh orang Indonesia. Lipstik ini memudahkan Anda agar tidak perlu melakukan touch up dalam waktu beberapa jam. Bahkan, ada beberapa produk yang tahan lama dan tidak akan luntur meski dipakai saat makan. Lipstik waterproof hadir dalam berbagai tipe, baik cream, stick, maupun liquid.  Jika Anda tertarik untuk membeli lipstik waterproof yang bagus, simaklah tips dari kami. Temukan juga tips tambahan dari makeup artist, Renata Aprianti. Jangan ketinggalan juga untuk membaca rekomendasi lipstik waterproof terbaik dari berbagai merk, seperti Revlon, NYX, dan Make Over. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
    63.842 Views
  • 10 Serum Bibir Terbaik - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Serum Bibir Terbaik - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2021)
    Serum bibir atau lip serum adalah produk perawatan bibir yang populer akhir-akhir ini. Serum dapat membuat bibir lebih kenyal, memperbaiki tekstur, serta memudarkan kerutan di bibir. Beberapa serum juga bisa digunakan sebagai pewarna bibir serta efektif melindungi bibir dari sinar UV.Di sini kami akan menjelaskan cara memilih serum bibir yang bagus. Baca juga tips memilihnya dari certified aesthetic doctor dan cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Temukan rekomendasi serum bibir terbaik dari merk lokal dan luar negeri, seperti Emina, Clarins, Dior, Ms. Glow, dan lainnya. Selamat tinggal bibir hitam!
    Lip color & lip care
    206.238 Views
  • 10 Rekomendasi Lipstik Ombre Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lipstik Ombre Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Riasan bibir ombre berasal dari Korea Selatan dan turut mendapat sambutan baik di Indonesia. Gaya riasan ini memberikan gradasi warna yang indah pada bibir. Untuk menciptakan efek ombre dengan cara mudah, Anda bisa menggunakan lipstik ombre atau tint. Namun, lipstik ombre seperti apa yang cocok untuk Anda?Tidak perlu bingung memilih lipstik ombre yang pas untuk Anda karena kali ini kami akan memberikan tips cara memilihnya. Setelah itu, temukan juga berbagai merek lipstik ombre ternama yang kami rekomendasikan untuk Anda, seperti Laneige, NYX, dan Dior. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
    81.933 Views
  • 10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lip Balm Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bibir yang tampak lembap dan cerah akan membuat penampilan Anda makin segar. Namun, gaya hidup dan paparan sinar ultraviolet dapat mengakibatkan bibir gelap dan kering. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan pelembap bibir untuk mengatasi bibir gelap dan kering.Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan tips memilih lip balm yang bagus dan ber-BPOM. Berbagai merk lip balm mancanegara, seperti Nivea, dan Vaseline telah kami siapkan. Kami juga akan mengulas lip balm lokal, seperti Wardah, Emina, dan Tiff Body. So, jangan lewatkan ulasan kami, ya!
    Lip color & lip care
    191.740 Views
  • 10 Rekomendasi Lipstik Matte Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lipstik Matte Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lipstik matte masih menjadi must-have item untuk para wanita. Lipstik matte dinilai lebih nyaman digunakan, tahan lama, dan cocok dipakai kapan saja. Berbagai brand makeup mengeluarkan lipstik matte populer, di antaranya Make Over, Luxcrime, Emina, Rollover Reaction, Wardah, hingga L’Oréal.Untuk membantu Anda memilih lipstik matte yang bagus, kami telah merangkum tips memilih lipstik matte. Beragam review lip matte terbaik dari berbagai merk juga sudah kami sediakan di sini. Mari, temukan rekomendasi lipstik matte yang bagus dan tahan lama bersama kami!
    Lip color & lip care
    88.644 Views
  • 10 Rekomendasi Lip Cushion Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lip Cushion Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lip cushion merupakan jenis kosmetik yang sedang banyak diminati di kalangan beauty enthusiast. Applicator-nya yang berupa bantalan, serta bentuknya yang cair membantu Anda mengaplikasikan pewarna di bibir untuk memperoleh hasil sesuai keinginan. Mulai dari tampilan bibir ombre hingga sexy, bisa didapatkan. Produk yang beredar saat ini menawarkan banyak pilihan warna dan hasil akhir. Jika Anda berminat membelinya, Anda sedang membaca artikel yang tepat. Simaklah tips dari kami untuk memilih lip cushion yang sesuai dengan kebutuhan. Setelahnya, temukan juga berbagai rekomendasi produk terbaik dari Revlon, Emina, Maybelline, dan lainnya. Selamat membaca!
    Lip color & lip care
    1.728 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori