• 10 Pantyhose Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Pantyhose Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Pantyhose Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Pantyhose Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Pantyhose Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Pantyhose Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Pantyhose adalah item krusial untuk menyempurnakan penampilan di berbagai acara, baik formal maupun informal. Tidak heran jika saat ini banyak jenis pantyhose yang beredar di pasaran. Anda bisa menemukan jenis open-toe, closed-toe, hingga five-fingers. Ada pula pantyhose yang tebal ataupun transparan.

Beragamnya jenis pantyhose tentu akan membingungkan Anda. Karena itu, kali ini kami akan membahas cara memilih pantyhose yang bagus sekaligus memberikan rekomendasi produknya. Sepuluh merek pantyhose terbaik, seperti Variteks dan Apple, ada di dalamnya. Kami juga akan menjelaskan perbedaan pantyhose dengan stocking, lho. Jadi, mari simak bersama!

  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Apa itu pantyhose?

Apa itu pantyhose?

Anda mungkin bertanya-tanya, apa itu pantyhose? Meski mungkin terlihat mirip dengan stocking, sebenarnya keduanya sangat berbeda. 


Pantyhose adalah kain tipis yang biasanya digunakan untuk membalut kaki dari pinggang hingga kaki. Ketika dipakai, pantyhose akan mengikuti lekuk kaki penggunanya. Pantyhose memiliki bentuk gabungan antara celana dalam (panty) dengan stocking. Karena itu, pantyhose sering disebut sebagai evolusi dari stoking.


Di sisi lain, stocking juga digunakan untuk melapisi kaki. Bedanya, stocking hanya menutupi sebagian atau seluruh paha hingga kaki. Umumnya, stocking dilengkapi dengan karet elastis pada bagian paha atas supaya tidak mudah melorot. Kadang kala, stoking juga dipakai dengan suspender.

Cara memilih pantyhose terbaik

Sekarang kami akan menjelaskan secara terperinci poin-poin yang perlu diperhatikan dalam memilih pantyhose. Silakan simak dengan saksama agar Anda bisa mendapatkan pantyhose terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.

Pilih berdasarkan tampilan kaki yang ingin didapat

Bentuk kaki Anda akan terlihat berbeda saat mengenakan pantyhose. Tiap-tiap pantyhose dapat menghasilkan bentuk kaki yang berbeda, tergantung pada spesifikasi produknya. Oleh sebab itu, mengetahui bentuk kaki yang ingin didapat merupakan salah satu poin penting dalam memilih pantyhose.

Pola rajutan single-covered yarn akan memberi tampilan alami

Pola rajutan single-covered yarn akan memberi tampilan alami

Ketika memakai pantyhose, ada beberapa orang yang menginginkan tampilan alami seperti warna kulit. Dengan tampilan alami, Anda akan tampak seperti tidak sedang mengenakan pantyhose. Jika Anda menyukai tampilan alami, kami sarankan untuk memilih pantyhose yang dibuat dengan pola rajutan SCY (single-covered yarn).


SCY dikenal sebagai jenis rajutan campuran. Pola rajutan ini dihasilkan dari proses melilitkan satu lapisan benang nylon ke benang polyurethane yang elastisitasnya baik. Ciri utama rajutan SCY adalah setiap seratnya tipis sehingga membuat tampilannya seperti kulit asli atau transparan.


Selain itu, ada pula pantyhose yang diproduksi dengan pola rajutan silang (cross-knitted). Pola ini terbuat dari benang nylon yang dirajut dengan benang lain secara bergantian. Pantyhose yang dibuat dari pola ini juga dapat memberikan kesan alami karena warnanya yang mirip kulit. Namun, pantyhose berjenis cross-knitted dianggap kurang elastis.

Compression pantyhose dapat membuat kaki terlihat lebih ramping

Compression pantyhose dapat membuat kaki terlihat lebih ramping

Bila Anda ingin membuat kaki terlihat lebih ramping, kami rekomendasikan jenis pantyhose yang dapat memberikan tekanan (compression). Jenis pantyhose ini dapat menekan seluruh bagian kaki, misalnya paha, pergelangan kaki, dan betis. 


Tidak heran jika jenis ini sangat terkenal dengan kemampuannya untuk mengencangkan kaki. Saat memakai pantyhose ini, kaki akan tampak lebih sehat dan ramping.


Tergantung pada jenisnya, besaran tekanan yang dihasilkan setiap pantyhose berbeda-beda. Jika Anda membutuhkan lebih banyak tekanan pada seluruh bagian kaki, silakan memakai pantyhose dengan jenis gradient compression.


Sebaliknya, apabila Anda tidak menyukai tekanan yang terlalu ketat pada pantyhose, pilihlah mild compression. Pantyhose ini memberi tekanan yang lebih lembut dan nyaman digunakan

Pantyhose berwarna setingkat lebih gelap dari kulit bisa membuat kaki tampak sehat

Pantyhose berwarna setingkat lebih gelap dari kulit bisa membuat kaki tampak sehat

Selain berolahraga, ada trik menarik yang bisa Anda tiru untuk mendapatkan tampilan kaki lebih sehat dan kencang. Kami sarankan Anda mengenakan pantyhose yang warnanya satu tingkat lebih gelap dari kulit Anda. 


Hal sebaliknya akan terjadi bila Anda memilih pantyhose dengan warna lebih cerah dibandingkan kulit wajah dan tangan. Kaki Anda akan terlihat melebar dan memberikan kesan tubuh melayang atau menggantung.


Perlu diingat bahwa warna kaki mirip dengan warna lengan bagian dalam. Jadi, jika Anda memiliki kesempatan untuk memegang pantyhose secara langsung, silakan dekatkan dengan bagian dalam lengan. Dengan begitu, Anda dapat menentukan kecocokannya dengan warna kulit.

Perhatikan kenyamanan saat memakai pantyhose

Kenyamanan saat mengenakan pantyhose merupakan poin penting yang tidak boleh diabaikan. Hal tersebut makin penting bila Anda berencana memakainya dalam jangka waktu lama. Karena itu, kami akan menjabarkan beberapa cara mengecek kenyamanan pantyhose.

Jenis rajutan high-gauge, dapat memberi kenyamanan maksimal

 Jenis rajutan high-gauge, dapat memberi kenyamanan maksimal

Pantyhose dengan jenis rajutan high-gauge direkomendasikan bagi Anda yang ingin mendapatkan kelembutan dan kenyamanan maksimal. Kepadatan jala dari jenis high-gauge ini biasanya antara 110–120% sehingga lebih halus dibandingkan pantyhose biasa. Karena itu, pantyhose dengan rajutan high-gauge akan terasa lembut dan sangat nyaman saat dipakai.


Selain itu, pantyhose high-gauge juga mampu menutupi kaki dengan sempurna sehingga warna kaki akan merata. Pantyhose ini bahkan dapat memberikan ilusi kaki tampak indah saat dikenakan. Karena memiliki banyak kelebihan, sebaiknya Anda segera berinvestasi pada pantyhose jenis ini.

Jenis five-fingers, efektif untuk mengurangi kelelahan

Jenis five-fingers, efektif untuk mengurangi kelelahan

Pantyhose dengan jenis five-fingers sangat efektif untuk mengatasi rasa lelah pada kaki. Pantyhose ini memungkinkan Anda untuk menggerakkan jari-jari kaki secara bebas. Jadi, Anda tidak akan mudah lelah. Sayangnya, harga pantyhose ini cukup mahal. Karena itu, sebaiknya gunakan pantyhose jenis five-fingers saat Anda memiliki banyak aktivitas.


Pantyhose five-fingers juga memungkinkan Anda untuk selalu meluruskan jari kaki. Tidak heran bila jenis ini sangat baik digunakan oleh Anda yang memiliki hallux valgus


Penggunaan pantyhose ini bahkan dapat menghindari benturan antara jari dengan sepatu karena desain ujung jarinya lebih menonjol. Anda juga dapat mengurangi munculnya bau tak sedap dan rasa sesak pada kaki saat mengenakannya.

Jenis garter atau peep-toe, ampuh mencegah rasa pengap

Jenis garter atau peep-toe, ampuh mencegah rasa pengap

Untuk menghindari rasa pengap saat cuaca panas, sebaiknya Anda menggunakan pantyhose dengan jenis garter atau peep-toe. Anda yang harus mengenakan pantyhose seharian juga disarankan untuk memakai kedua jenis tersebut.


Pantyhose jenis garter bekerja dengan menahan hawa panas masuk sehingga nyaman digunakan. Jenis ini juga memiliki sirkulasi udara yang baik dan tidak ketat. Selain itu, dengan menggunakan pantyhose jenis garter, Anda tidak perlu repot mencopot pantyhose saat akan ke toilet.


Ketika cuaca panas dan Anda harus masuk kerja, penggunaan pantyhose tipe peep-toe sangat direkomendasikan. Dengan tipe ini, jari-jari kaki Anda tidak akan merasa sesak sehingga tentu terasa nyaman. Jika sedang memakai sandal, Anda pun bisa memamerkan kuteks cantik di kaki Anda.

Pastikan bahannya tahan lama dan tidak mudah melar

Pastikan bahannya tahan lama dan tidak mudah melar

Salah satu poin penting dalam memilih pantyhose adalah memastikan bahannya tidak mudah melar. Karena itu, bahan pantyhose perlu dirajut dengan teknik atau pola khusus. Berikut beberapa pola rajutan pantyhose yang sudah teruji awet dan tahan lama:


  • Pola DCY (double-covered yarn)

Rajutan DCY memanfaatkan dua jenis benang yang cukup tebal, elastis, dan tahan lama. Untuk membuat pola ini, produsen memakai benang inti polyurethane yang selanjutnya dibalut dengan benang nylon sebanyak dua kali. Karena itu, pantyhose dapat membalut kaki dengan sempurna, serta memiliki daya tahan yang lebih baik.


  • Pola rajutan menyatu (fused yarn)

Jenis rajutan menyatu atau fused yarn membuat bagian jari-jari kaki pada pantyhose jadi lebih kuat. Jika muncul lubang pada bagian jari-jari kaki, penggunaan fused yarn dapat mencegah penyebarannya. Jadi, lubangnya tidak akan cepat membesar. Penggunaan jenis rajutan ini juga dapat menghindari kerusakan yang lebih parah pada pantyhose, misalnya saat tersangkut kuku.

Sesuaikan dengan ukuran kaki dan pinggul Anda

Sesuaikan dengan ukuran kaki dan pinggul Anda

Dalam menentukan ukuran pantyhose, Anda dapat mengacu pada ukuran panjang kaki, serta lingkar pinggul. Supaya pantyhose lebih nyaman dikenakan, pastikan ukurannya pas pada bagian sekitar perut, selangkangan, dan pinggul.


Ukuran pantyhose biasanya ditulis dengan angka atau huruf, misalnya S–L atau 1–7. Perbedaan ini sangat bergantung pada produsennya. Jadi, silakan periksa secara langsung ke website resminya untuk mendapatkan keterangan ukuran pantyhose yang lebih lengkap.

Cek keberadaan fitur tambahan

Cek keberadaan fitur tambahan

Dewasa ini, telah banyak pantyhose yang dilengkapi dengan fitur tambahan yang dapat menambah kenyamanan pemakainya. Mulai dari fitur pelindung sinar ultraviolet, deodoran atau penangkal bau, hingga pelindung dari kedinginan.


Salah satu fitur penting yang sering tidak disadari adalah keberadaan penanda yang membedakan bagian depan dan belakang pantyhose. Meski tampak sepele, fitur ini sangat memudahkan, lho. Namun, tiap-tiap produsen memang menyediakan fitur yang berbeda-beda. Karena itu, silakan cek ketersediaan fitur pantyhose yang Anda inginkan melalui website resmi produsen.

10 Rekomendasi pantyhose terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk pantyhose terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10

HosexiuPantyhose Lima Jari Seamless

Mulai dari Rp 164.000,00

Pilihan warnaBeige, putih, hitam
UkuranTidak disebutkan
BahanNylon velvet 71%, spandex 29%
TekananTidak disebutkan
9

VariteksPregnancy Pantyhose Varicose Stocking (Closed Toe)

REF 907

Mulai dari Rp 790.000,00

Pilihan warnaBlack, beige
Ukuran1-7
BahanLycra
Tekanan20–30 mmHg
8
Pilihan warnaHitam
UkuranAll size (maksimal L)
BahanNylon, polyurethane
TekananTidak disebutkan
7
Pilihan warnaBlack, beige
UkuranS, M, L, XL, XXL
BahanNylon 70%, spandex 30%
Tekanan20–30 mmHg
6
Pilihan warnaBrown, nude, grey, black
UkuranAll size (maksimal L)
BahanNylon 84,3%, elastane 15,7%
TekananTidak disebutkan
5
Pilihan warnaHitam, putih
UkuranAll size
BahanTidak disebutkan
TekananTidak disebutkan
4
Pilihan warnaWhite, black, navy, coffee, burgundy, grey
UkuranTidak disebutkan
BahanTidak disebutkan
TekananTidak disebutkan
3

Lady MarianaHigh Quality Panty Hose

Mulai dari Rp 8.250,00

Pilihan warnaBeige, cokelat, abu-abu, abu-abu tua, hitam
UkuranAll size
BahanNylon 95%, spandex 5%
TekananTidak disebutkan
2
Pilihan warnaHitam, abu-abu, nude, cokelat tua
UkuranAll size (maksimal XXXL)
BahanTidak disebutkan
TekananTidak disebutkan
1
Pilihan warnaHitam, cokelat tua, cokelat kulit, putih, biru tua, biru muda, ungu, merah, orange, maroon, hot pink, baby pink, kuning, lime, hijau
UkuranAll size (M to XL)
BahanNylon 80%, spandex 20%
TekananTidak disebutkan

Tabel perbandingan produk pantyhose terbaik

Gambar produk
1
Apple Stocking Pantyhose 1

Apple

2
Bianca Maria Legging Pantyhose 880D 1

Bianca Maria

3
Lady Mariana High Quality Panty Hose 1

Lady Mariana

4
Pantyhose 2 Tone 1

5
Pantyhose Motif Kupu-kupu 1

6
Rose Sakura Pantyhose Glossy Oil  1

Rose Sakura

7
Medical Compression Pantyhose 1

8
Let's Slim Power Hip Up 1

Let's Slim

9
Variteks Pregnancy Pantyhose Varicose Stocking (Closed Toe) 1

Variteks

10
Hosexiu Pantyhose Lima Jari Seamless 1

Hosexiu

Nama produk

Stocking Pantyhose

Legging Pantyhose 880D

High Quality Panty Hose

Pantyhose 2 Tone

Pantyhose Motif Kupu-kupu

Pantyhose Glossy Oil

Medical Compression Pantyhose

Power Hip Up

Pregnancy Pantyhose Varicose Stocking (Closed Toe)

Pantyhose Lima Jari Seamless

Keunggulan

Pilihan warna pantyhose terlengkap untuk segala suasana

Halau hawa dingin dengan ketebalan bahannya

Kelembutan maksimal dengan harga minimal

Unik! Penggunaan dua warna dalam satu produk

Bikin kaki lebih seksi dengan motif kupu-kupu dan jaring

Hasilkan kaki jenjang dan indah dalam seketika

Kurangi beban pada kaki walau aktif bergerak

Bakar lemak lebih maksimal dengan pantyhose ini

Tetap gaya meski sedang hamil

Kaki tetap terlihat cantik saat mengenakan sandal

Harga mulai dariRp 24.000,00Rp 52.000,00Rp 8.250,00Rp 25.000,00Rp 49.000,00Rp 109.000,00Rp 309.000,00Rp 35.000,00Rp 790.000,00Rp 164.000,00
Pilihan warnaHitam, cokelat tua, cokelat kulit, putih, biru tua, biru muda, ungu, merah, orange, maroon, hot pink, baby pink, kuning, lime, hijauHitam, abu-abu, nude, cokelat tuaBeige, cokelat, abu-abu, abu-abu tua, hitamWhite, black, navy, coffee, burgundy, greyHitam, putihBrown, nude, grey, blackBlack, beigeHitamBlack, beigeBeige, putih, hitam
UkuranAll size (M to XL)All size (maksimal XXXL)All sizeTidak disebutkanAll sizeAll size (maksimal L)S, M, L, XL, XXLAll size (maksimal L)1-7Tidak disebutkan
BahanNylon 80%, spandex 20%Tidak disebutkanNylon 95%, spandex 5%Tidak disebutkanTidak disebutkanNylon 84,3%, elastane 15,7%Nylon 70%, spandex 30%Nylon, polyurethaneLycraNylon velvet 71%, spandex 29%
TekananTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkan20–30 mmHgTidak disebutkan20–30 mmHgTidak disebutkan
Tautan produk

Tips merawat pantyhose agar lebih tahan lama

Tips merawat pantyhose agar lebih tahan lama
Setelah membeli pantyhose, Anda pasti ingin agar produk favorit lebih awet dan tahan lama, bukan? Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk merealisasikan impian tersebut.

  • Potong dan rapikan kuku kaki dan kuku tangan

Tujuannya supaya kuku tidak tersangkut atau merusak serat kain pantyhose. Jika kuku Anda tidak rapi dan bergerigi, serat kain pantyhose dapat tersangkut di kuku.


  • Perhatikan kondisi kulit tangan dan kaki saat akan memakai pantyhose

Jahitan yang ada di bagian tumit pantyhose akan mudah merenggang karena kulit yang kasar. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Anda dapat mengaplikasikan krim di tangan dan kaki sebelum memakai pantyhose.


  • Perhatikan proses pencucian dan penyimpanan pantyhose

Perlu diingat, serat kain pantyhose sangat mudah tersangkut dengan pakaian. Sebisa mungkin, cucilah pantyhose dengan tangan. Jika tidak memungkinkan, Anda bisa memasukkannya ke dalam kantong jaring saat mencucinya dengan mesin cuci. 


  • Oleskan cat kuku transparan di bagian serat kain pantyhose yang rapuh

Ini adalah salah satu trik untuk membuat pantyhose makin kuat. Anda bahkan bisa memasukkan pantyhose ke dalam freezer semalaman! Langkah ini dipercaya dapat membuat benang kain pantyhose menjadi lebih kuat.

Baca juga rekomendasi produk perawatan kaki lainnya di sini

Supaya kaki tampak sehat dan indah, penggunaan pantyhose saja tentu tidak cukup. Anda bisa mengenakan foot cream, body lotion, hingga krim penghalus tumit kaki. Penggunaan produk perawatan kaki ini juga dapat menjaga agar pantyhose tidak cepat sobek. Jika Anda penasaran dengan khasiat tiap-tiap produk, silakan kunjungi artikel kami di bawah ini.

Kesimpulan

Dewasa ini, penggunaan pantyhose sebagai dalaman pelindung kaki sudah umum di masyarakat. Beberapa orang bahkan menganggap pantyhose sebagai salah satu bagian fashion. Apa pun tujuan pemakaian pantyhose, tidak masalah asalkan Anda bisa memilih produk yang tepat sesuai kebutuhan.

Nah, bagaimana pendapat Anda tentang artikel pantyhose kali ini? Semoga penjelasan kami mudah dimengerti dan bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa gunakan artikel ini sebagai referensi saat Anda mencari pantyhoseHappy shopping!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Sepatu Perawat Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Sepatu Perawat Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    Sebagai tenaga medis, perawat memiliki peran yang tak kalah penting di rumah sakit. Aktivitas padat yang menuntut kecepatan, mengharuskan seorang perawat bergerak dengan gesit. Jika tidak ditunjang dengan sepatu yang tepat, kaki tentu akan kelelahan. Jika Anda berprofesi sebagai perawat dan sedang mencari sepatu, simaklah artikel ini. Di sini, kami akan mengulas merek-merek sepatu yang bisa digunakan perawat, seperti Crocs, Keds, dan Skechers. Bukan hanya itu, kami juga akan bagikan beberapa tips memilih sepatu yang bagus. Selamat membaca!
    Sepatu wanita
  • 10 Wedding Shoes / Sepatu Pengantin Terbaik - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Wedding Shoes / Sepatu Pengantin Terbaik - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)
    Pernikahan adalah salah satu momen yang sangat penting bagi setiap wanita. Karena itu, tidak hanya gaun pengantin saja yang harus diperhatikan, tetapi juga sepatu. Desain wedding shoes sangat bervariasi, mulai dari low heels yang nyaman hingga high heels yang memberi kesan stylish.Kali ini kami akan menjelaskan mengenai cara memilih dan merekomendasikan sepatu pengantin yang bagus. Beberapa di antaranya merupakan produk dari brand lokal, seperti merek Andre Valentino, SLIGHT, dan VAIA. Artikel ini sudah ditinjau oleh fashion stylist kami, Ocka Sakri. Simak sampai akhir, ya!
    Sepatu wanita
  • 10 Rekomendasi Sepatu Pesta Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Sepatu Pesta Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    Supaya party look makin sempurna, Anda membutuhkan sepatu yang berbeda dari yang biasa dipakai sehari-hari. Dengan sepatu yang tepat, penampilan Anda bisa tambah menarik. Namun, sepatu pesta sangat beragam modelnya, apalagi untuk wanita. Sudah tahukah sepatu pesta seperti apa yang pas dengan busana pesta Anda?Kali ini, kami akan memberikan tips memilih sepatu pesta yang dapat membuat Anda semakin percaya diri. Tak lupa, beragam produk terbaik juga akan kami rekomendasikan. Terdapat merek Adorable Projects dan Red Wine yang mungkin sudah tak asing bagi Anda. Sudah siap tampil flawless, ladies?
    Sepatu wanita
  • 10 Flat Shoes Merk Rubi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Flat Shoes Merk Rubi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Berbicara tentang flat shoes, Rubi adalah salah satu merek yang cukup populer di kalangan wanita. Selain harganya terjangkau, brand sepatu yang berasal dari Australia ini menyediakan beragam model yang cantik dan nyaman dipakai. Anda pun bebas memilih flat shoes sesuai personal style serta kebutuhan pemakaian, misalnya untuk acara santai atau bekerja.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih flat shoes yang bagus dari merek Rubi. Kami juga akan mengulas sepuluh flat shoes Rubi yang bisa Anda jadikan referensi. Simak pembahasan selengkapnya dan temukan flat shoes favorit Anda!
    Sepatu wanita
  • 10 Rekomendasi Flat Shoes Fladeo Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Flat Shoes Fladeo Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    Flat shoes merupakan fashion item favorit wanita, mulai dari ibu-ibu hingga anak muda masa kini. Fladeo adalah salah satu merek sepatu flat shoes yang menghadirkan model, warna, serta harga yang menarik. Dengan kualitas dan pesonanya, flat shoes Fladeo menjadi pilihan yang bagus untuk melengkapi gaya busana Anda. Agar Anda tidak kebingungan, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi produk terbaik yang dapat Anda pilih. Ada berbagai model-model menarik yang dapat Anda pilih. Sebelum masuk ke rekomendasi produk, baca dahulu cara memilihnya dan tentukan ukuran flat shoes Fladeo Anda!
    Sepatu wanita
  • 10 Rekomendasi Sepatu Airwalk Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Sepatu Airwalk Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    Merek sepatu Airwalk pasti sudah tak asing lagi di telinga Anda. Sepatu yang dulu identik dengan style para skateboarder ini juga punya desain sepatu untuk wanita, lho. Ada banyak desain sepatu Airwalk wanita yang bisa Anda jadikan pelengkap outfit of the day. Kali ini kami akan mengulas sepatu Airwalk terbaik untuk para wanita. Kami juga akan merekomendasikan beberapa sepatu Airwalk yang bagus untuk wanita. Sepatu Airwalk model sneakers low cut, high cut, dan slip on akan kami ulas selengkapnya di sini. Yuk, scroll terus sampai habis!
    Sepatu wanita
  • 10 Rekomendasi Sandal Melissa Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Sandal Melissa Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Sepatu merek Melissa memang sangat terkenal dengan sepatu berbahan PVC. Selain sepatunya, sandal dari Melissa tak kalah bagus dan menarik untuk Anda kenakan. Pilihan warna dan desain sandal Melissa original benar-benar menawan. Tak hanya flat sandals, Melissa juga memiliki koleksi sandal model platform dan high heels.Kami akan membantu Anda memilih sandal Melissa yang bagus. Kami juga akan memberikan rekomendasi dan review sandal Melissa terbaik. Sandal Melissa Wide Platform, Melissa Wind, sampai Melissa Adore Sandal dari koleksi terbaru Paradise SS22 ada dalam rekomendasi kami. Simak sampai habis, ya!
    Sepatu wanita
  • 10 Sepatu Merk Kickers Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sepatu Merk Kickers Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    Salah satu merk sepatu yang diakui berkualitas tinggi dan tahan lama adalah Kickers. Selain dikenal dengan sepatu pria, Kickers juga menyediakan serangkaian produk untuk wanita. Para wanita bisa menggunakan sepatu Kickers untuk berbagai aktivitas, serta memadukannya dengan beragam gaya. Anda bahkan bisa menggunakan sepatu Kickers wanita hak tinggi.Dari sekian banyak model yang tersedia, mana yang bagus untuk Anda? Melalui artikel ini, kami akan membantu Anda mengenal lebih dalam tentang sepatu Kickers wanita. Rekomendasi produknya juga telah kami siapkan untuk Anda. Tentu semuanya adalah produk original. Simak baik-baik, ya.
    Sepatu wanita
  • 10 Sepatu Merk Puma Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    10 Sepatu Merk Puma Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    Puma merupakan perusahaan asal Jerman yang mendesain dan memproduksi alas kaki, baik untuk kebutuhan olahraga maupun kasual. Dari sisi bahan, Puma memiliki jenis sepatu dari rubber dan suede yang sama-sama memiliki banyak peminat. Pilihan seri sepatu Puma cukup beragam, seperti Puma Classic Suede, Puma Ralp Sampson, serta Puma Clyde Hardwood. Untuk membantu Anda dalam memilih sepatu Puma original yang bagus, kami telah menyiapkan tips memilih. Tidak lupa, kami menyediakan pula rekomendasi produknya untuk Anda. Selamat membaca!
    Sepatu wanita
  • 10 Sepatu Merk Onitsuka Tiger Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    10 Sepatu Merk Onitsuka Tiger Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    Sepatu Onitsuka Tiger pertama lahir pada 1949. Berangkat dari komitmen pendirinya, Kihachiro Onitsuka, yang ingin mendukung kesehatan generasi muda melalui olahraga. Kini sepatu Onitsuka Tiger dikaitkan dengan performa premium dalam bidang olahraga. Meskipun begitu, inovasi yang dilakukan merk ini juga membawa sepatu Onitsuka Tiger banyak digunakan dalam keseharian.  Karena desainnya yang variatif, harga sepatu Onitsuka Tiger pun cukup beragam. Untuk memudahkan Anda menemukan sepatu Onitsuka Tiger original, kami telah menyiapkan tips memilih dan rekomendasi produknya. Selamat menyimak!
    Sepatu wanita
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Flat Shoes (Sepatu Balet) Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Flat Shoes (Sepatu Balet) Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Flat shoes atau sepatu balet merupakan fashion item yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Selain nyaman, flat shoes juga disukai karena membawa kesan praktis tanpa mengesampingkan gaya. Berbagai merek flat shoes yang bagus dapat Anda pilih mulai dari brand lokal hingga impor.Simak terus artikel kami dan temukan tips memilih flat shoes terbaik yang akan kami ulas tuntas. Anda bisa memilih flat shoes yang awet, empuk, kekinian, atau sesuai preferensi lainnya. Anda juga dapat mengintip rekomendasi flat shoes terbaik dari merek Aldo, Berrybenka, dan Melissa. Yuk, langsung simak tipsnya!
    Sepatu wanita
  • 10 Merk Sepatu Sneakers Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Sepatu Sneakers Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    Awalnya, sepatu sneakers dirancang khusus untuk pria sebagai sepatu kasual atau atletik. Lambat laun sneakers tidak hanya digunakan oleh pria saja, tetapi juga wanita. Sneakers wanita memiliki nilai mode yag kuat dan bisa menunjang penampilan. Saat ini ada banyak brand besar, seperti Adidas, Rebook, dan Converse yang mengeluarkan sneakers untuk wanita.Nah, jika Anda bingung menentukan sneakers mana yang mampu menunjang penampilan, kali ini akan dibahas cara memilih sepatu sneakers terbaik. Selain itu, ada sepuluh rekomendasi sneakers yang bagus, termasuk produk dari merek lokal dengan kualitas dan harga bersaing.
    Sepatu wanita
  • 10 Merk Sepatu High Heels Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Sepatu High Heels Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    High heels merupakan salah satu jenis sepatu yang kerap digunakan oleh wanita untuk membuat penampilan terlihat makin stunning dan sexy. Sepatu hak tinggi biasa dipakai untuk acara formal. Namun, tak sedikit juga perempuan menggunakan high heels untuk dipakai ke acara kasual.Dari banyaknya model high heels, Anda mungkin penasaran mana yang paling cocok untuk Anda. Kami akan membantu Anda mengenal berbagai macam tipe high heels serta cara memilihnya. Kami juga akan merekomendasikan beberapa merek terbaik, seperti Berrybenka, Vivi Nici, atau Fladeo. Pastikan Anda memiliki high heels yang bagus dan nyaman!
    Sepatu wanita
  • 10 Sandal Wanita Terbaik yang Modis - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sandal Wanita Terbaik yang Modis - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)
    Sandal merupakan salah satu fashion item yang dapat menunjang penampilan wanita. Berbagai model dan jenis, seperti sandal wedges, flat, heels, dan sebagainya makin mudah dijumpai di pasaran. Kondisi ini tentu membuat Anda bingung dalam memilih sandal wanita terbaik.Karena itu, kami akan menunjukkan tips memilih sandal wanita yang modis beserta daftar rekomendasinya. Kira-kira brand sandal wanita apakah yang populer? Anda dapat melirik merek Fladeo, Vivi Nici, Havaianas, dan lainnya. Mari temukan sandal wanita terbaik yang modis, nyaman, dan cantik! Artikel ini sudah ditinjau oleh fashion stylist kami, Ocka Sakri.
    Sepatu wanita
  • 10 Sepatu Merk Skechers Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sepatu Merk Skechers Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022)
    Skechers adalah merek sepatu sport yang terkenal empuk dan ringan. Desainnya yang makin berkembang membuat sepatu ini banyak digandrungi kawula muda. Jadi, tidak ada salahnya memiliki sepasang sepatu Skechers untuk memanjakan kaki Anda. Namun, sebelum itu, ketahui terlebih dulu cara memilihnya yang sudah kami tulis di artikel ini. Kami juga akan menyajikan review sepatu Skechers terbaik, termasuk Skechers Air Cooled Goga Mat review. Berbagai model Skechers mulai dari GoWalk, Relaxed Fit, sampai D'Lites ada dalam rekomendasi kami. Simak artikel ini untuk menemukan sepatu Skechers yang bagus!
    Sepatu wanita
  • 10 Wedding Shoes / Sepatu Pengantin Terbaik - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Wedding Shoes / Sepatu Pengantin Terbaik - Ditinjau oleh Fashion Stylist (Terbaru Tahun 2022)
    Pernikahan adalah salah satu momen yang sangat penting bagi setiap wanita. Karena itu, tidak hanya gaun pengantin saja yang harus diperhatikan, tetapi juga sepatu. Desain wedding shoes sangat bervariasi, mulai dari low heels yang nyaman hingga high heels yang memberi kesan stylish.Kali ini kami akan menjelaskan mengenai cara memilih dan merekomendasikan sepatu pengantin yang bagus. Beberapa di antaranya merupakan produk dari brand lokal, seperti merek Andre Valentino, SLIGHT, dan VAIA. Artikel ini sudah ditinjau oleh fashion stylist kami, Ocka Sakri. Simak sampai akhir, ya!
    Sepatu wanita
  • 10 Rekomendasi Sepatu Sandal Wanita Terbaik untuk Kerja (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Sepatu Sandal Wanita Terbaik untuk Kerja (Terbaru Tahun 2022)
    Sebagai wanita karier, tentunya Anda membutuhkan alas kaki yang nyaman untuk bekerja. Salah satu jenis alas kaki yang bisa Anda pilih adalah sepatu sandal. Sepatu sandal untuk bekerja tentu berbeda dengan sepatu sandal untuk hangout. Untuk bekerja, Anda membutuhkan sepatu sandal yang mampu menciptakan tampilan rapi, berdesain menarik, serta tidak membuat kaki pegal.Melalui artikel ini, kami akan berbagi tips memilih sepatu sandal wanita yang bagus untuk bekerja. Beberapa merek sepatu sandal terbaik seperti Amante, La Vita e Bella, dan Vivi Nici akan kami rekomendasikan untuk Anda. Selamat membaca!
    Sepatu wanita
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori