mybest
Parfum

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Parfum & fragrance
  4. 10 Rekomendasi Parfum CHANEL Terbaik
  • 10 Rekomendasi Parfum CHANEL Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Parfum CHANEL Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Parfum CHANEL Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Parfum CHANEL Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Parfum CHANEL Terbaik  5

10 Rekomendasi Parfum CHANEL Terbaik

Dari berbagai merek parfum, CHANEL adalah salah satu yang menjadi favorit banyak orang. CHANEL menawarkan varian aroma yang dapat menjangkau berbagai kalangan. Supaya Anda lebih mengenal karakteristik dari parfum-parfum CHANEL original, kami akan membahasnya untuk Anda.

Kami akan memulai artikel ini dengan menjelaskan tips memilih parfum CHANEL paling wangi untuk pria dan wanita. Setelahnya, Anda dapat menentukan pilihan berdasarkan review dan rekomendasi produk best seller yang sudah kami siapkan. COCO MADEMOISELLE, BLEU DE CHANEL, CHANCE, COCO NOIR, hingga GABRIELLE CHANEL yang terlaris ada di sini. Selamat membaca!
Diperbaharui 11/12/2023
Dian WN
Penyunting
Editor mybest Indonesia
Dian WN

Dian WN adalah lulusan prodi Kriya Tekstil, Fakultas Seni Rupa dan Desain, Institut Teknologi Bandung. Ketertarikannya pada dunia seni, mode, dan kecantikan membuatnya menggeluti profesi fashion designer serta memiliki clothing brand Ettara. Selama tahun 2010–2014, Dian aktif mengikuti pagelaran busana dan kompetisi desainer muda. Sebagai pencinta sastra, Dian juga menekuni dunia literasi dan pernah dikontrak sebagai novelis oleh penerbit webnovel asal Korea Selatan. Berbekal pendidikan informal dan sertifikasi editor profesional dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP-PEP), saat ini Dian bekerja sebagai writerpreneur. Pada waktu luang, Dian yang juga seorang fitness enthusiast senang berburu kuliner dan tempat aesthetic untuk mencari inspirasi menulis.

Profil Dian WN
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih parfum CHANEL

Kami akan mengulas beberapa parfum terbaik dari CHANEL di artikel ini. Dengan membaca tips di bawah ini, Anda dapat mengetahui koleksi minyak wangi CHANEL yang sesuai dengan kepribadian. 

1

Kenali koleksi parfum CHANEL terlaris untuk wanita

CHANEL menawarkan beberapa seri parfum yang ikonik. Sebelum memilih parfum untuk wanita, ketahuilah beberapa seri parfum terbaik CHANEL. Temukanlah aroma parfum favorit Anda!

CHANEL No 5: Paling best seller dan ikonik dari CHANEL

CHANEL No 5: Paling best seller dan ikonik dari CHANEL
Sumber: chanel.com

CHANEL N°5 atau CHANEL No 5 disebut sebagai parfum CHANEL legendaris yang wajib dimiliki wanita. Kemunculannya sempat menghebohkan pada 1921 dan mendapat julukan parfum revolusioner dengan wangi khas wanita feminin.


N°5 dari Coco Chanel ini pun menjadi standar parfum wanita terbaik pada masanya. Keharuman bunga iris, mawar, dan melati bercampur sandalwood dan vanila sangat pas untuk wanita dewasa.

COCO MADEMOISELLE: Aroma floral dan fruity yang elegan

COCO MADEMOISELLE: Aroma floral dan fruity yang elegan
Sumber: chanel.com
Seri parfum CHANEL terlaris kedua setelah N°5 adalah COCO MADEMOISELLE. Seri ini umumnya didominasi aroma floral dan fruity. Kombinasi keduanya berhasil menciptakan parfum dengan aroma yang elegan.

Jika digambarkan, COCO MADEMOISELLE memiliki aroma lembut dan manis, tetapi juga segar. Anda yang aktif atau ingin menampilkan sosok wanita mandiri dan penuh percaya diri dapat mencobanya.

GABRIELLE CHANEL: Seri terbaru yang subtle dan memikat

GABRIELLE CHANEL: Seri terbaru yang subtle dan memikat
Sumber: chanel.com

GABRIELLE CHANEL adalah salah satu koleksi parfum terbaru dari CHANEL. Seri ini terinspirasi dari keharuman bunga eksotis imajiner yang mempresentasikan karakter wanita memesona dan sophisticated.


Aroma yang ditawarkan mengarah kepada wangi grasse tuberose, bunga jeruk, melati, dan kenanga. Saat disemprotkan, aromanya berkarakter light dan subtle. Namun, keharuman feminin yang memikat akan terpancar keluar setelah dipakai beberapa jam.

CHANCE: Wangi klasik nan manis kesukaan banyak orang

CHANCE: Wangi klasik nan manis kesukaan banyak orang
Sumber: chanel.com
Keharuman yang klasik disukai oleh banyak orang. Jika Anda salah satu penggemarnya, CHANCE pas untuk Anda. Pada seri ini Anda akan banyak menemukan parfum dengan base notes yang manis, seperti vanila, melati, dan grapefruit. Untuk Anda yang memiliki karakter feminin dan anggun, seri ini dapat menjadi pilihan.

COCO NOIR: Wangi oriental yang memberi kesan seksi

COCO NOIR: Wangi oriental yang memberi kesan seksi
Sumber: chanel.com
Aroma rempah yang kuat akan langsung tercium saat Anda menggunakan salah satu parfum dari COCO NOIR. Wangi oriental yang menggambarkan pribadi yang seksi berhasil ditonjolkan seri ini. Hal ini karena COCO NOIR dibuat dengan base notes yang mempunyai karakter kuat, seperti sandalwood, bergamot, dan patchouli. Aroma semacam ini adalah wangi yang hangat khas orang dewasa.
2

Ketahui juga parfum CHANEL best seller untuk pria

CHANEL juga memiliki koleksi parfum untuk kebutuhan pria. Dari beberapa koleksi terbaiknya, berikut ini adalah seri parfum pria dari CHANEL yang recommended.

BLEU DE CHANEL: Keharuman maskulin khas pria dewasa

BLEU DE CHANEL: Keharuman maskulin khas pria dewasa
Sumber: chanel.com

BLEU DE CHANEL menawarkan wangi maskulin yang kuat. Aroma woody akan tercium kuat sejak semprotan pertama berkat cedarwood dan sandalwood yang mendominasi. Wanginya terkesan mahal sehingga pas digunakan untuk pria dewasa yang sudah mapan dan memiliki karakter kuat dalam berkarier.

ALLURE HOMME SPORT: Wangi aquatic untuk pria berjiwa bebas

ALLURE HOMME SPORT: Wangi aquatic untuk pria berjiwa bebas
Sumber: chanel.com
Fresh-sensual fragrance adalah gambaran aroma yang ditawarkan seri ALLURE HOMME SPORT. Parfum pada seri ini memiliki aroma segar yang kuat, tetapi disusul dengan wangi sensual yang khas. Bagi para pria yang aktif, energik, dan hobi melakukan kegiatan outdoor, seri ini ditujukan untuk Anda.
3

Pilih jenis konsentrasi parfum sesuai kebutuhan Anda

Daya tahan aroma parfum dipengaruhi oleh konsentrasinya. Urutan konsentrasi tertinggi hingga terendah pada parfum CHANEL adalah parfum, eau de parfum, dan eau de toilette. Perbedaan konsentrasi ini akan membedakan seberapa lama aroma parfum tersebut dapat bertahan setelah digunakan. Makin tinggi konsentrasinya, maka makin awet pula wanginya.

Parfum atau extrait de parfum, wanginya paling tahan lama

Parfum atau extrait de parfum, wanginya paling tahan lama
Sumber: chanel.com
Parfum atau extrait de parfum memiliki tingkat konsentrasi tertinggi dan wangi yang bertahan paling lama. Aromanya dapat bertahan sampai 12 jam. Bahkan, jika Anda menggunakan parfum yang aromanya sangat kuat, wanginya dapat tercium hingga keesokan hari. Harganya memang lebih mahal. Namun, wanginya yang sangat awet membuat Anda tidak perlu lagi menyemprotkan ulang saat beraktivitas.

Eau de parfum (EDP), gunakan saat menghadiri acara penting

Eau de parfum (EDP), gunakan saat menghadiri acara penting
Sumber: chanel.com


Eau de parfum menawarkan aroma yang dapat bertahan 4–6 jam. Harganya pun lebih murah dibandingkan tipe parfum. EDP tepat digunakan untuk menghadiri acara-acara formal yang berlangsung beberapa jam saja, contohnya pesta pernikahan.

Eau de toilette (EDT), pas digunakan sehari-hari

Eau de toilette (EDT), pas digunakan sehari-hari
Sumber: chanel.com
Eau de toilette merupakan jenis parfum yang banyak dipilih. Selain mudah ditemukan, EDT dijual dengan harga yang bervariasi, tetapi paling murah. Rata-rata keharuman EDT dapat bertahan selama 2–4 jam. Karena wanginya tidak terlalu mencolok, gunakanlah EDT pada berbagai kesempatan.
4

Perhatikan top notes, middle notes, dan base notes sebelum membeli

Perhatikan top notes, middle notes, dan base notes sebelum membeli
Aroma parfum dapat berubah berdasarkan top notes, middle notes, dan base notes dari parfum tersebut. Bisa jadi Anda akan menyukai aromanya ketika pertama kali disemprotkan, tetapi kelamaan aromanya berubah dan tidak sesuai harapan. Anda sebaiknya mengecek notes parfum terlebih dahulu atau mencoba tester-nya sebelum membeli.

  • Top notes adalah wangi yang pertama kali tercium saat parfum disemprotkan. Wangi top notes akan tercium selama 15 menit awal.
  • Middle notes akan tercium setelah top notes menguap. Aroma middle notes akan bertahan lebih lama dari top notes.
  • Base notes disebut juga sebagai fondasi sebuah parfum dan yang menentukan ciri khas sebuah parfum.
Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Parfum CHANEL Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Parfum CHANEL terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 11 Desember 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Tipe
Top notes
Middle notes
Base notes
Pilihan ukuran
Acara/occassion yang disarankan
Gender yang disarankan
Usia yang disarankan
1

CHANEL

COCO MADEMOISELLE Eau De Parfum Spray

CHANEL COCO MADEMOISELLE Eau De Parfum Spray 1

Rp1.620.000

Agak Mahal

Parfum terlaris CHANEL untuk wanita, wanginya cantik dan menawan

Eau de parfum

Orange, Mandarin orange, bergamot, orange blossom

Turkish rose, jasmine, mimosa, ylang-ylang

Patchouli, white musk, vanilla, vetiver, tonka bean, opoponax

35 ml, 50 ml, 100 ml

Formal, semi-formal, kasual

Wanita

20-an, 30-an ke atas

2

CHANEL

N°5 Eau de Parfum Spray

CHANEL N°5 Eau de Parfum Spray 1

Rp1.620.000

Agak Mahal

Parfum paling legendaris untuk wanita dewasa, wanginya strong!

Eau de parfum

Aldehydes, ylang-ylang, neroli, bergamot, peach

Iris, jasmine, rose, lily-of-the-valley

Sandalwood, vanilla, oakmoss, patchouli, vetiver

35 ml, 50 ml, 100 ml

Formal, semi-formal

Wanita

20-an, 30-an ke atas

3

CHANEL

BLEU DE CHANEL Parfum Spray

CHANEL BLEU DE CHANEL Parfum Spray 1

Rp2.040.000

Agak Mahal

Siap menemani aktivitas Anda dengan wangi maskulin yang tahan lama

Extrait de parfum

Lemon zest, bergamot, mint, artemisia

Lavender, pineapple, geranium, green notes

Sandalwood, cedar, amberwood, iso E super, tonka bean

50 ml, 100 ml

Formal, semi-formal

Pria

30-an ke atas

4

CHANEL

COCO MADEMOISELLE Eau De Parfum Intense Spray

CHANEL COCO MADEMOISELLE Eau De Parfum Intense Spray 1

Rp1.620.000

Agak Mahal

Aromanya mewakili gambaran wanita mandiri masa kini!

Eau de parfum

Sicilian orange, Calabrian bergamot, lemon

Rose, fruity notes, jasmine

Patchouli, Madagascar vanilla, tonka bean, white musk, labdanum

35 ml, 50 ml, 100 ml

Formal, semi-formal, kasual

Wanita

20-an, 30-an ke atas

5

CHANEL

CHANCE EAU TENDRE Eau De Parfum Spray

CHANEL CHANCE EAU TENDRE Eau De Parfum Spray 1

Rp1.620.000

Agak Mahal

Aroma floral-fruity yang unik, segar, dan sangat khas

Eau de parfum

Quince, grapefruit

Rose, jasmine

White musk

35 ml, 50 ml, 100 ml

Formal, semi-formal, kasual

Wanita

20-an, 30-an ke atas

6

CHANEL

COCO NOIR Eau De Parfum Spray

CHANEL COCO NOIR Eau De Parfum Spray 1

Rp1.620.000

Agak Mahal

Karakter wanita yang seksi dan kuat akan terpancar

Eau de parfum

Grapefruit, bergamot, orange

Rose, geranium, jasmine, narcissus, peach

Patchouli, sandalwood, olibanum, tonka bean, vanille, white musk, cloves, benzoin

35 ml, 100 ml

Formal

Wanita

20-an, 30-an ke atas

7

CHANEL

GABRIELLE CHANEL Eau de Parfum Spray

CHANEL GABRIELLE CHANEL Eau de Parfum Spray 1

Rp1.620.000

Agak Mahal

Wewangian yang subtle, fleksibel untuk banyak acara

Eau de parfum

Grapefruit, Mandarin orange, black currant

Orange blossom, jasmine, ylang-ylang, tuberose, lily-of-the-valley, pear, pink pepper

Musk, dandalwood, cashmeran, orris

30 ml, 50 ml, 100 ml

Formal, semi-formal, kasual

Wanita

20-an, 30-an ke atas

8

CHANEL

ALLURE HOMME SPORT Eau de Toilette Spray

CHANEL ALLURE HOMME SPORT Eau de Toilette Spray 1

Rp1.510.000

Agak Mahal

Aromanya segar dan penuh energi untuk para pria aktif!

Eau de toilette

Aldehydes, orange, blood mandarin, sea notes

Pepper, neroli, cedar

Tonka bean, amber, vanilla, vetiver, white musk

35 ml, 100 ml

Kasual

Pria

20-an, 30-an ke atas

9

CHANEL

CHANCE EAU VIVE Eau de Toilette

CHANEL CHANCE EAU VIVE Eau de Toilette 1

Rp1.830.000

Agak Mahal

Young and vibrant! Tonjolkan karakter awet muda dengan parfum klasik citrusy

Eau de toilette

Blood orange, grapefruit, citruses

Jasmine, white musk

Vetiver, cedar, iris

50 ml, 100 ml

Formal, semi-formal, kasual

Wanita

20-an, 30-an ke atas

10

CHANEL

CHANCE Eau De Parfum Spray

CHANEL CHANCE Eau De Parfum Spray 1

Rp1.620.000

Agak Mahal

Perpaduan wangi yang unexpected untuk wanita berjiwa romantis

Eau de parfum

Pink pepper

Jasmine, iris

Patchouli, musk, vanilla

35 ml, 100 ml

Formal, semi-formal, kasual

Wanita

20-an, 30-an ke atas

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

CHANELCOCO MADEMOISELLE Eau De Parfum Spray

COCO MADEMOISELLE Eau De Parfum Spray 1
COCO MADEMOISELLE Eau De Parfum Spray 4
Sumber: chanel.com
COCO MADEMOISELLE Eau De Parfum Spray 5
Sumber: chanel.com
Harga referensi
Rp1.620.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp1.620.000
Agak Mahal

Parfum terlaris CHANEL untuk wanita, wanginya cantik dan menawan

COCO MADEMOISELLE EDP merupakan jajaran parfum terlaris dari CHANEL. Parfum wanita ini hadir dengan wangi menawan dan botol cantik bernuansa pink. Wanginya dibuka dengan aroma citrus berkat susunan aroma jeruk dan bergamot.


Setelah itu, Anda akan mencium aroma semerbak bunga yang lembut dan feminin dari mawar, melati, mimosa, dan ylang-ylang. Aroma parfum ini makin elegan karena diseimbangkan dengan base notes bernada woody, sweet, dan warm. Hal tersebut berkat adanya notes vanilla, patchouli, vetiver, dan tonka.

TipeEau de parfum
Top notesOrange, Mandarin orange, bergamot, orange blossom
Middle notesTurkish rose, jasmine, mimosa, ylang-ylang
Base notesPatchouli, white musk, vanilla, vetiver, tonka bean, opoponax
Pilihan ukuran35 ml, 50 ml, 100 ml
Acara/occassion yang disarankanFormal, semi-formal, kasual
Gender yang disarankanWanita
Usia yang disarankan20-an, 30-an ke atas
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

CHANELN°5 Eau de Parfum Spray

Harga referensi
Rp1.620.000
Agak Mahal

Parfum paling legendaris untuk wanita dewasa, wanginya strong!

Parfum CHANEL terlaris sepanjang masa yang sudah berusia satu abad ini tak perlu diragukan. Aroma powdery yang strong sangat menonjolkan kepribadian wanita yang anggun, klasik, dan matang. N°5 diperuntukkan bagi wanita dewasa yang berselera tinggi dan ingin menyempurnakan penampilan. Anda dapat melenggang percaya diri saat memakainya di kantor atau pada acara formal.

TipeEau de parfum
Top notesAldehydes, ylang-ylang, neroli, bergamot, peach
Middle notesIris, jasmine, rose, lily-of-the-valley
Base notesSandalwood, vanilla, oakmoss, patchouli, vetiver
Pilihan ukuran35 ml, 50 ml, 100 ml
Acara/occassion yang disarankanFormal, semi-formal
Gender yang disarankanWanita
Usia yang disarankan20-an, 30-an ke atas
View all
No.3

CHANELBLEU DE CHANEL Parfum Spray

Harga referensi
Rp2.040.000
Agak Mahal

Siap menemani aktivitas Anda dengan wangi maskulin yang tahan lama

Parfum BLEU DE CHANEL dibuat untuk pria yang berkarakter kuat dan sudah mantap dengan kariernya. Oleh karena itu, parfum ini cocok digunakan untuk keseharian pria berusia 30-an. Saat pertama kali Anda semprotkan, aromatic-woody fragrance yang hangat akan langsung tercium. Tak heran jika parfum ini mampu memberikan kesan maskulin yang dalam bagi pria.
TipeExtrait de parfum
Top notesLemon zest, bergamot, mint, artemisia
Middle notesLavender, pineapple, geranium, green notes
Base notesSandalwood, cedar, amberwood, iso E super, tonka bean
Pilihan ukuran50 ml, 100 ml
Acara/occassion yang disarankanFormal, semi-formal
Gender yang disarankanPria
Usia yang disarankan30-an ke atas
View all
No.4

CHANELCOCO MADEMOISELLE Eau De Parfum Intense Spray

Harga referensi
Rp1.620.000
Agak Mahal

Aromanya mewakili gambaran wanita mandiri masa kini!

CHANEL COCO MADEMOISELLE Eau De Parfum Intense Spray menawarkan aroma woody dan amber yang kuat. Eau de parfum ini menggambarkan sosok yang selalu bersemangat dan aktif bergerak. Jadi, produk ini kami rekomendasikan untuk wanita dewasa yang memiliki karakter playful dan mandiri.


Lalu, apa bedanya COCO MADEMOISELLE Eau de Parfum Spray dengan Eau De Parfum Intense Spray? Varian Intense memiliki wangi yang cenderung lebih maskulin. Wanita berusia dewasa muda, misalnya usia 20-an, cocok menggunakan parfum ini.

TipeEau de parfum
Top notesSicilian orange, Calabrian bergamot, lemon
Middle notesRose, fruity notes, jasmine
Base notesPatchouli, Madagascar vanilla, tonka bean, white musk, labdanum
Pilihan ukuran35 ml, 50 ml, 100 ml
Acara/occassion yang disarankanFormal, semi-formal, kasual
Gender yang disarankanWanita
Usia yang disarankan20-an, 30-an ke atas
View all
No.5

CHANELCHANCE EAU TENDRE Eau De Parfum Spray

Harga referensi
Rp1.620.000
Agak Mahal

Aroma floral-fruity yang unik, segar, dan sangat khas

CHANCE EAU TENDRE dibuat dengan filosofi bahwa kesempatan tidak datang dua kali. Oleh karena itu, parfum ini menawarkan floral-fruity fragrance yang wanginya jarang ditemui pada produk lain.

Orang-orang di sekitar Anda yang mencium wanginya akan langsung hafal bahwa inilah aroma khas milik Anda. Jika Anda sering menggunakan satu jenis parfum dalam waktu lama, pilihlah produk ini sebagai parfum signature Anda.

TipeEau de parfum
Top notesQuince, grapefruit
Middle notesRose, jasmine
Base notesWhite musk
Pilihan ukuran35 ml, 50 ml, 100 ml
Acara/occassion yang disarankanFormal, semi-formal, kasual
Gender yang disarankanWanita
Usia yang disarankan20-an, 30-an ke atas
View all
No.6

CHANELCOCO NOIR Eau De Parfum Spray

Harga referensi
Rp1.620.000
Agak Mahal

Karakter wanita yang seksi dan kuat akan terpancar

COCO NOIR menawarkan wangi elegan, intens, dan strong seperti yang tergambar pada botolnya yang hitam. Terdapat wangi citrus dan bergamot yang sensual, mawar yang romantis, dan patchouli extract yang eksotis. Dengan dominasi aroma rempah, produk ini pas untuk Anda yang menyukai wewangian oriental. Wanginya mendukung kepribadian yang seksi. Perfect for romantic dinner!
TipeEau de parfum
Top notesGrapefruit, bergamot, orange
Middle notesRose, geranium, jasmine, narcissus, peach
Base notesPatchouli, sandalwood, olibanum, tonka bean, vanille, white musk, cloves, benzoin
Pilihan ukuran35 ml, 100 ml
Acara/occassion yang disarankanFormal
Gender yang disarankanWanita
Usia yang disarankan20-an, 30-an ke atas
View all
No.7

CHANELGABRIELLE CHANEL Eau de Parfum Spray

Harga referensi
Rp1.620.000
Agak Mahal

Wewangian yang subtle, fleksibel untuk banyak acara

Saat dicium pertama kali, wangi GABRIELLE CHANEL mungkin mengingatkan Anda pada parfum klasik CHANEL. Bayangkan N°5, CHANCE, dan COCO MADEMOISELLE versi yang lebih ringan. Setelah beberapa lama, wanginya akan berubah lebih musky, lembut, dan hangat. Jenis keharuman yang subtle ini cocok digunakan pada berbagai acara, termasuk dinner dan meeting.

GABRIELLE CHANEL disarankan untuk wanita masa kini yang playful dan atraktif. Namun, wanita berusia lebih tua dapat menggunakannya untuk mendapatkan kesan awet muda.

TipeEau de parfum
Top notesGrapefruit, Mandarin orange, black currant
Middle notesOrange blossom, jasmine, ylang-ylang, tuberose, lily-of-the-valley, pear, pink pepper
Base notesMusk, dandalwood, cashmeran, orris
Pilihan ukuran30 ml, 50 ml, 100 ml
Acara/occassion yang disarankanFormal, semi-formal, kasual
Gender yang disarankanWanita
Usia yang disarankan20-an, 30-an ke atas
View all
No.8

CHANELALLURE HOMME SPORT Eau de Toilette Spray

Harga referensi
Rp1.510.000
Agak Mahal

Aromanya segar dan penuh energi untuk para pria aktif!

Kesegaran aromanya membuat seri ALLURE HOMME SPORT tepat mendukung kegiatan pria aktif. Meskipun EDT, wanginya tahan lama dan membuat Anda tetap segar sepanjang hari. Beberapa pengguna juga menggunakannya untuk pergi ke gym. Notes rempah aromatik dan citrus membangkitkan semangat bagi siapa saja yang menghirupnya. Sharp and very energizing!

TipeEau de toilette
Top notesAldehydes, orange, blood mandarin, sea notes
Middle notesPepper, neroli, cedar
Base notesTonka bean, amber, vanilla, vetiver, white musk
Pilihan ukuran35 ml, 100 ml
Acara/occassion yang disarankanKasual
Gender yang disarankanPria
Usia yang disarankan20-an, 30-an ke atas
View all
No.9

CHANELCHANCE EAU VIVE Eau de Toilette

Harga referensi
Rp1.830.000
Agak Mahal

Young and vibrant! Tonjolkan karakter awet muda dengan parfum klasik citrusy

Jika Anda mencari parfum untuk daily, pilihlah CHANCE EAU VIVE Eau de Toilette. Wanginya yang segar dan manis memberikan gambaran wanita muda yang ceria dan atraktif. Parfum ini dibuka dengan wangi jeruk yang kuat, lalu tercium wangi manis yang mengingatkan Anda akan permen karet setelah beberapa jam. Saat Anda ingin menampilkan image awet muda, pakailah parfum ini.

TipeEau de toilette
Top notesBlood orange, grapefruit, citruses
Middle notesJasmine, white musk
Base notesVetiver, cedar, iris
Pilihan ukuran50 ml, 100 ml
Acara/occassion yang disarankanFormal, semi-formal, kasual
Gender yang disarankanWanita
Usia yang disarankan20-an, 30-an ke atas
View all
No.10

CHANELCHANCE Eau De Parfum Spray

Harga referensi
Rp1.620.000
Agak Mahal

Perpaduan wangi yang unexpected untuk wanita berjiwa romantis

Minyak wangi ini dirancang untuk Anda yang senang dengan hal-hal mengejutkan dan romantis. Paduan aroma bunganya tak terduga, tetapi tetap memesona. Setelah drydown, terdapat aroma musky vanilla yang memberikan sentuhan manis hangat untuk melengkapi keharumannya. Anda yang menyukai wangi klasik juga akan menyukai parfum CHANEL ini.

TipeEau de parfum
Top notesPink pepper
Middle notesJasmine, iris
Base notesPatchouli, musk, vanilla
Pilihan ukuran35 ml, 100 ml
Acara/occassion yang disarankanFormal, semi-formal, kasual
Gender yang disarankanWanita
Usia yang disarankan20-an, 30-an ke atas
View all

Pertanyaan umum seputar parfum CHANEL

Pertanyaan umum seputar parfum CHANEL
Sumber: chanel.com

Sebagai konsumen, Anda mungkin punya pertanyaan yang ingin diajukan seputar parfum CHANEL. Karena itu, kami mengumpulkan beberapa pertanyaan yang banyak diajukan di internet. Semoga jawaban singkat yang kami berikan bisa membantu Anda menentukan pilihan.

Berapa harga parfum merk CHANEL yang original?

Sebotol parfum CHANEL original biasanya dijual dengan harga antara Rp1.500.000 hingga Rp2.700.000. Namun, harga tersebut dapat bervariasi tergantung pada seri dan ukurannya.

Berapa lama masa simpan parfum CHANEL?

Parfum CHANEL umumnya dapat disimpan hingga 3–5 tahun.

Bagaimana cara membedakan parfum CHANEL yang asli dengan yang KW?

Anda dapat membedakan parfum CHANEL yang asli dengan cara memeriksa dasar botolnya. Informasi mengenai parfum akan di-embossed pada bagian botol kaca dan bukan tercetak pada labelnya. Selain itu, tulisan di bagian depan botol akan terlihat sedikit lebih timbul.

5 Rekomendasi Parfum CHANEL terbaik

No. 1: CHANELCOCO MADEMOISELLE Eau De Parfum Spray

No. 2: CHANELN°5 Eau de Parfum Spray

No. 3: CHANELBLEU DE CHANEL Parfum Spray

No. 4: CHANELCOCO MADEMOISELLE Eau De Parfum Intense Spray

No. 5: CHANELCHANCE EAU TENDRE Eau De Parfum Spray

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Parfum & fragrance
  4. 10 Rekomendasi Parfum CHANEL Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.