• 10 Rekomendasi Passport Case Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Passport Case Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Passport Case Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Passport Case Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Passport Case Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Passport Case Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Passport case merupakan item praktis yang membantu Anda menyimpan paspor dengan aman. Berbagai jenis produk bisa ditemui di pasaran, misalnya passport case yang dilengkapi tali untuk digantungkan di leher. Ada pula passport case yang dilengkapi fitur antiskimming yang melindungi data pribadi Anda. Banyaknya pilihan yang tersedia membuat Anda bingung, bukan?

Kali ini, kami akan membagikan berbagai tips yang wajib diketahui sebelum memilih passport case. Kami juga akan membagikan sepuluh produk dari berbagai merek, seperti Naturhike dan Eiger. Simak artikel ini baik-baik dan temukan passport case terbaik untuk Anda.
  • Pembaharuan terakhir: 16 Juni 2020
  • 939 Views
Daftar isi

Apakah passport case diperlukan?

Apakah passport case diperlukan?

Paspor adalah barang penting yang harus dibawa saat bepergian ke luar negeri. Sering kali Anda harus menunjukan paspor saat di bandara atau di toko bebas bea. Hal itu pasti membuat Anda berpikir dua kali untuk menggunakan passport case. Cukup merepotkan bila harus mengeluarkan dan memasukkan paspor kembali ke dalam passport case.


Namun, untuk menjaga keamanan paspor agar tidak hilang dan dicuri, simpanlah paspor dalam passport case. Belakangan ini, alih-alih paspornya, informasi pribadi yang terdapat dalam chip pasporlah yang kerap dicuri. Jadi, anda harus berhati-hati akan hal tersebut. Dengan menggunakan passport case antiskimming, Anda akan merasa tenang dan aman. 

 

Menyimpan paspor yang sudah dimasukkan dalam passport case juga membuat tas Anda lebih rapi. Saat membutuhkannya, Anda bisa langsung mengambil paspor dari dalam tas dengan cepat. Karena itu, gunakan passport case supaya perjalanan luar negeri Anda nyaman dan aman.

Cara memilih passport case

Banyaknya jenis passport case yang beredar di pasaran membuat Anda bingung saat membelinya, bukan? Berikut ini beberapa poin penting yang perlu Anda perhatikan saat memilih passport case.

Pilih sesuai dengan tujuan penggunaan

Ada tiga jenis passport case yang dijual di pasaran. Simaklah kelebihan dan kapasitasnya masing-masing dengan saksama!

Passport cover, untuk menyimpan paspor saja

Passport cover, untuk menyimpan paspor saja

Jika Anda hanya ingin melindungi paspor agar tidak kotor dan terlipat, pilihlah passport cover. Produk ini melindungi paspor layaknya sampul buku. Anda juga bisa menyimpan benda tipis di dalamnya. 


Poin penting dalam memilih sampul paspor terletak pada kemudahan melepasnya. Sebab, saat berada di bagian imigrasi, Anda harus melepaskan sampul paspor. Jadi, sebelum membeli, Anda perlu memeriksa apakah sampul paspor tersebut bisa dengan mudah dilepas.

Passport pouch, jika ingin menyimpan uang dan kartu kredit

Passport pouch, jika ingin menyimpan uang dan kartu kredit

Saat traveling, Anda perlu membawa uang dan kartu kredit. Jika ingin menyimpannya bersama paspor, pilihlah passport pouch. Dengan passport pouch, Anda bisa menyimpan banyak benda, seperti uang, kartu kredit, dan tiket sehingga lebih praktis. Supaya lebih aman, pilih pouch berukuran kecil yang bisa disembunyikan di balik jaket.

Travel organizer, untuk menyimpan ponsel dan benda lainnya

Jika bepergian membawa uang, kartu kredit, ponsel, dan benda lainnya, travel organizer adalah pilihan tepat. Anda bisa segera mengambil benda yang diperlukan tanpa repot membuka tas. 


Bila ukurannya cukup besar, Anda bahkan bisa menyimpan peta dan buku panduan perjalanan sekaligus. Bila produk dilengkapi lapisan sekat transparan, Anda bisa mengambil tiket dengan mudah dan cepat. 


Meski tersedia dalam beragam ukuran, ukuran produk ini lebih besar dibanding cover dan passport pouch. Karena itu, pastikan produk pilihan Anda muat jika dimasukkan ke dalam tas. 

Pilih produk yang portabel

Selain disimpan dalam tas, passport case juga dapat digantungkan di leher, digunakan di pinggang, dan digenggam seperti pouch. Mari simak kelebihan masing-masing dan pilihlah sesuai kebutuhan Anda.

Periksa ketebalan produk bila ingin memasukkannya ke dalam tas

Periksa ketebalan produk bila ingin memasukkannya ke dalam tas

Jika ingin memasukkan passport case ke dalam tas, Anda perlu memperhatikan ketebalan dan kekerasan bahan. Ada berbagai bahan yang dipakai untuk passport case, seperti nilon dan kulit. Masing-masing memiliki karakteristik tersendiri. Bila bahan yang digunakan terlalu lembut, dikhawatirkan paspor Anda akan terlipat. 


Selain itu, pastikan passport case bisa ditutup menggunakan magnet atau ritsleting. Dengan begitu, tak perlu khawatir uang dan kartu Anda tercecer di dalam tas. Kemudian, akan jauh lebih aman lagi bila produk dilengkapi kait. Anda bisa mengaitkan produk di dalam tas sehingga terlindung dari pencopet.

Lengkapi dengan tali saat ingin menggantungkannya di leher

Lengkapi dengan tali saat ingin menggantungkannya di leher

Jika ingin menggantungkan passport case di leher, pilihlah produk yang kuat dengan tali tebal. Bila menggunakan tali yang tipis, kemungkinan tali tersebut bisa putus saat ditarik. Pastikan juga ring besi pada tali cukup kuat, ya.


Pilihlah produk yang cukup ringan supaya leher tidak terlalu pegal saat lama memakainya. Anda juga bisa memakainya secara diagonal agar lebih ringan. Selain itu, akan jauh lebih aman jika passport case bisa disembunyikan di balik jaket. Lebih praktis lagi bila panjang talinya bisa diatur sesuai keinginan Anda. Dengan begitu, passport case Anda tak akan menjulur dari balik pakaian.

Tas pinggang tipis, agar bisa disembunyikan di balik baju

Tas pinggang tipis, agar bisa disembunyikan di balik baju

Tas pinggang selalu identik dengan tempat untuk menyimpan barang berharga dan keberadaannya cukup mencolok. Karena itu, lebih baik memilih tas pinggang yang tipis dan bisa disembunyikan di balik pakaian. 


Akan jauh lebih praktis dan aman bila bagian dalam tas dilengkapi kantong-kantong pembatas. Anda bisa menyimpan berbagai barang pada kantong yang berbeda sehingga barang tidak mudah tercecer. Saat membuka tas pun, uang Anda tak akan terlihat karena berada di dalam kantong. Lalu, penting juga untuk diingat bahwa ketika menggunakan tas pinggang, pakailah pada bagian depan tubuh agar tidak mudah dicuri dari belakang.

Secret pouch, lebih aman dan praktis

Secret pouch, lebih aman dan praktis

Jika Anda mementingkan keamanan, pilihlah secret pouch yang dipakai di perut seperti korset. Penggunaannya mirip tas pinggang, tetapi produk ini dipakai tepat dibalik pakaian dan tak terlihat sama sekali. Gunakan secret pouch untuk menyimpan barang berharga, saat Anda ragu akan sistem keamanan security box milik hotel. 


Produk ini pun lebih tipis dibanding tas pinggang sehingga kapasitas penyimpanannya terbatas. Gunakan untuk menyimpan paspor, uang, dan kartu kredit seperlunya. Usahakan dipakai untuk menyimpan benda datar dan tipis saja. Lalu, karena produk ini dipakai dan menempel langsung pada kulit, sebaiknya memilih produk dengan bahan yang berkualitas. 

Lindungi informasi pribadi dengan antiskimming

Lindungi informasi pribadi dengan antiskimming

Untuk mengurangi risiko kejahatan, pilih produk dengan bahan antiskimming untuk menghentikan skimming. Belakangan ini, banyak terjadi kejahatan skimming yang mencuri data pribadi lewat perangkat khusus. Dengan kartu debit dan kartu kredit palsu, banyak korban yang berjatuhan.


Data pribadi dari paspor dan kartu kredit Anda bisa disalahgunakan bila dicuri. Anda bisa lebih tenang dengan passport case yang dilengkapi gelombang radio frequency identification (RFID) blocking. Dengan begitu, Anda bisa mencegah kejahatan tersebut sebelum terjadi. 

Lapisan antiair, lebih aman dan tak mudah kotor

Lapisan antiair, lebih aman dan tak mudah kotor

Agar barang berharga Anda tidak basah terkena guyuran hujan, pilihlah produk antiair. Jika paspor, tiket pesawat, atau ponsel basah terkena air, Anda pasti repot. Jadi, sebaiknya gunakan passport case dengan lapisan antiair agar lebih tenang. Kemudian, akan lebih sempurna bila produk dilengkapi antifouling yang membuatnya tidak mudah kotor. Bahannya pun tidak mudah koyak sehingga bisa awet digunakan.

Pilih desain simpel dan hindari barang bermerek

Pilih desain simpel dan hindari barang bermerek

Kami merekomendasikan Anda memilih passport case dengan desain simpel dan tidak mencolok. Produk dari merek terkenal memang menarik, tetapi menggunakan barang bermerek membuat Anda terlihat mencolok. Hal itu meningkatkan risiko Anda menjadi korban kejahatan. 


Hindari penampilan yang terkesan membawa uang banyak agar terhindar dari skimming dan pencurian. Jika tetap ingin memilih barang bermerek, hindari desain dan logo produk yang menarik perhatian banyak orang.

10 Rekomendasi passport case terbaik

Berikut sepuluh rekomendasi passport case pilihan kami untuk Anda. Simak baik-baik dan temukan passport case yang pas untuk Anda disini!
10
TipePassport cover
Cara pemakaian Dimasukkan ke dalam tas
Fitur antiskimmingTidak
AntiairTidak
Berat Tidak disebutkan
Ukuran25 x 18,6 x 2 cm
9
TipePassport pouch
Cara pemakaian Digantung di leher/ dipakai di bahu
Fitur antiskimmingTidak
AntiairTidak
Berat 98 gr
Ukuran19 x 16 cm
8
TipePassport pouch
Cara pemakaian Dipakai di pinggang / bahu
Fitur antiskimmingTidak
AntiairTidak
Berat Tidak disebutkan
Ukuran21 x 13,5 x 2,5 cm
7

NaturhikeMultifunction Travel Wallet

NH17C001-B

Rp 110.000,00

TipeTravel organizer
Cara pemakaian Dimasukkan ke dalam tas
Fitur antiskimmingTidak
AntiairYa
Berat 110 gr
Ukuran22,5 x 12 cm
6
TipePassport cover
Cara pemakaian Dimasukkan ke dalam tas
Fitur antiskimmingTidak ada
AntiairYa
Berat Tidak disebutkan
Ukuran14 x 10 cm
5

SakrootsNew Adventure Luggage Tag Passport Ruby Wanderlust

108475

Rp 349.300,00

TipePassport cover
Cara pemakaian Dimasukkan ke dalam tas
Fitur antiskimmingTidak
AntiairYa
Berat 500 gram
Ukuran14,7 x 11,4 x 1,5 cm
4
TipeTravel organizer
Cara pemakaian Dimasukkan ke dalam tas
Fitur antiskimmingTidak
AntiairYa
Berat Tidak disebutkan
Ukuran23,5 x 14,5 cm
3
TipePassport pouch
Cara pemakaian Dikalungkan di leher, dipakai di bahu/pinggang
Fitur antiskimmingYa
AntiairYa
Berat Tidak disebutkan
Ukuran19 x 14 cm
2

Vernyx Travelmaster RFID Organizer Traveling Passport

Rp 580.000,00

TipeTravel organizer
Cara pemakaian Dimasukkan ke dalam tas
Fitur antiskimmingYa
AntiairYa
Berat Tidak disebutkan
Ukuran25 x 13 x 3 cm
1
TipeSecret pouch
Cara pemakaian Dipakai di pinggang
Fitur antiskimmingYa
AntiairTidak
Berat 42,5 gr
Ukuran20 x 11,9 x 0,2 cm

Tabel perbandingan produk passport case terbaik

Gambar produk
1
Go Travel RFID Money Belt 1

Go Travel

2
Vernyx  Travelmaster RFID Organizer Traveling Passport 1

Vernyx

3
Hidden Travel Pouch Anti RFID 1

4
D’renbellony  Passport Holder 1

D’renbellony

5
Sakroots New Adventure Luggage Tag Passport Ruby Wanderlust 1

Sakroots

6
Sampul Paspor Karakter LINE 1

7
Naturhike Multifunction Travel Wallet 1

Naturhike

8
Torch Katori Passport Pouch 1

Torch

9
EIGER  Passport Pouch 01 1

EIGER

10
Weekeight Korean Travel ID Holder 1

Nama produk

RFID Money Belt

Travelmaster RFID Organizer Traveling Passport

Hidden Travel Pouch Anti RFID

Passport Holder

New Adventure Luggage Tag Passport Ruby Wanderlust

Sampul Paspor Karakter LINE

Multifunction Travel Wallet

Katori Passport Pouch

Passport Pouch 01

Weekeight Korean Travel ID Holder

KeunggulanBisa diandalkan menyimpan b...Ajaib! Bisa menyimpan segal...Passport case yang bisa dig...Traveling bersama keluarga ...Disertai luggage tag untuk ...Karakter LINE imut yang sia...Tempat penyimpanan multifun...Bisa digunakan sebagai slin...Tetap gaya saat traveling!Mungil, ringkas, dan mampu ...
HargaRp 389.000,00Rp 580.000,00Rp 77.000,00Rp 209.000,00Rp 349.300,00Rp 78.000,00Rp 110.000,00Rp 98.000,00Rp 149.000,00Rp 59.000,00
TipeSecret pouchTravel organizerPassport pouchTravel organizerPassport coverPassport coverTravel organizerPassport pouchPassport pouchPassport cover
Cara pemakaian Dipakai di pinggangDimasukkan ke dalam tasDikalungkan di leher, dipakai di bahu/pinggangDimasukkan ke dalam tasDimasukkan ke dalam tasDimasukkan ke dalam tasDimasukkan ke dalam tasDipakai di pinggang / bahuDigantung di leher/ dipakai di bahuDimasukkan ke dalam tas
Fitur antiskimmingYaYaYaTidakTidak Tidak adaTidakTidakTidakTidak
AntiairTidak YaYaYaYaYaYaTidakTidakTidak
Berat 42,5 grTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkan500 gramTidak disebutkan110 grTidak disebutkan98 grTidak disebutkan
Ukuran20 x 11,9 x 0,2 cm 25 x 13 x 3 cm19 x 14 cm23,5 x 14,5 cm14,7 x 11,4 x 1,5 cm14 x 10 cm22,5 x 12 cm21 x 13,5 x 2,5 cm19 x 16 cm25 x 18,6 x 2 cm
Tautan produk

Baca juga rekomendasi perlengkapan traveling lainnya disini!

Selain passport case, masih ada beberapa barang yang mampu membuat liburan Anda berkesan. Bila sedang mencari perlengkapan traveling lainnya, Anda bisa membaca artikel yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Kesimpulan

Passport case merupakan salah satu item penting yang wajib dibawa saat traveling. Selain dapat mengorganisasi dan melidungi barang bawaan, passport case juga mampu melindungi data pribadi Anda. Pada jaman modern seperti ini, kejahatan skimming adalah hal yang bisa ditemui di mana saja. Karena itu, Anda perlu berhati-hati. 

Pilihlah produk sesuai tips yang sudah kami berikan agar Anda menemukan produk yang tepat. Dengan begitu, Anda bisa menikmati liburan seru bersama keluarga.



Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pedometer (Penghitung Langkah Kaki) Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah Anda merasa kurang olahraga? Bila iya, Anda bisa mencoba olahraga paling murah dan mudah, yaitu berjalan kaki. Berjalan kaki berguna untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, berjalan dalam jumlah langkah tertentu setiap harinya, bisa mengurangi risiko kerapuhan tulang dan penyakit sendi di usia senja.Membuat target jumlah langkah setiap harinya akan membuat motivasi Anda untuk berjalan kaki meningkat. Untuk itu, akan lebih praktis bila Anda menggunakan alat penghitung langkah atau pedometer. Nah, bagi Anda yang ingin mengenal pedometer dan berbagai produk pedometer terbaik, simak terus artikel ini!
    Jam tangan & aksesori
    4.032 Views
  • 10 Rekomendasi Smartphone Holder Terbaik untuk di Mobil (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Smartphone Holder Terbaik untuk di Mobil (Terbaru Tahun 2020)
    Saat mengemudikan mobil, mungkin Anda kesulitan untuk melihat navigasi jalan karena Anda harus memegang kemudi sekaligus smartphone, dan itu berbahaya. Anda membutuhkan alat bantu agar Anda dapat melihat navigasi jalan tanpa harus memegang smartphone. Alat bantu itu adalah smartphone holder untuk mobil.Smartphone holder adalah penyanggah yang dapat dipasangkan di samping atau di depan kemudi, sehingga Anda dapat dengan mudah melihat navigasi di layar smartphone Anda. Kami akan menjelaskan poin-poin penting dalam memilih smartphone holder untuk mobil, dan memberikan rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Sillahkan disimak!
    Jam tangan & aksesori
    6.928 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Orient Star Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Orient Star Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jam tangan Orient merupakan salah satu merek jam tangan dari Jepang yang terkenal dan banyak disukai selain merek Casio, Citizen, dan Seiko. Jam tangan ini memberikan kualitas layaknya jam tangan mewah dengan harga yang masih terjangkau. Dengan presisi tinggi, desain unik, serta detail pada tiap bagiannya, Anda akan mendapatkan jam tangan kualitas Jepang yang bagus.Artikel ini akan menjelaskan cara memilih jam tangan Orient Star terbaik untuk Anda yang menyukai jam tangan berkualitas tinggi. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk jam tangan Orient dengan gaya klasik, kontemporer, atau sporty. Segera baca artikel di bawah ini dan temukan jam tangan terbaik pilihan Anda!
    Jam tangan & aksesori
    1.878 Views
  • 10 Rekomendasi Tali Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tali Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tali kacamata merupakan salah satu pengaman kacamata agar tidak jatuh ketika dipakai. Ada banyak desain yang ditawarkan, seperti tali kacamata dari manik-manik, tali kacamata berdesain simpel untuk laki-laki, hingga sebagai aksesori yang modis. Produk tali kacamata yang ditawarkan pun memiliki panjang yang bervariasi dan terbuat dari bahan yang beragam.Agar Anda tidak bingung dalam memilih, kami akan merekomendasikan sepuluh tali kacamata terbaik, mulai dari merek yang banyak dikenal seperti Shadez hingga tali kacamata yang handmade. Berani tampil beda dengan tali kacamata yang senada dengan style Anda? Let's check this out!
    Jam tangan & aksesori
    798 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jam tangan bukan hanya menunjukkan waktu, tetapi juga berfungsi untuk melengkapi gaya Anda. Sekarang, mulai banyak merek lokal yang juga memproduksi jam tangan unggulan. Harganya tentu lebih terjangkau. Meski begitu, kualitas jam tangan lokal tak kalah hebatnya dengan merek luar negeri. Jika Anda tertarik untuk memilih jam tangan lokal, kami akan memberikan tips cara memilihnya. Tidak ketinggalan, kami juga akan memberikan rekomendasi jam tangan lokal terbaik, seperti merek Eiger, Woodka, NAM, Lanccelot, dan banyak lainnya. Selamat membaca dan jangan sampai ada yang terlewatkan!
    Jam tangan & aksesori
    3.453 Views
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Fitbit Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Smartwatch Fitbit Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Selain dapat mendukung berbagai aktivitas, smartwatch telah menjadi bagian dari fashion. Tidak heran produk ini banyak diminati. Salah satu brand ternama yang juga memproduksi smartwatch berkualitas adalah Fitbit. Smartwatch yang diproduksi Fitbit telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan model yang menarik.Simaklah artikel ini sampai selesai karena kami akan memberi tips memilih smartwatch Fitbit yang sesuai dengan aktivitas Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaiknya, seperti Versa 2, Ionic, Charge 3, Ace 2, dan Surge. Baca sampai habis dan jangan sampai ada yang terlewatkan ya!
    Jam tangan & aksesori
    526 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Hublot Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Hublot Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Hublot adalah salah satu brand jam tangan mewah asal Swiss. Tampilan futuristik yang memadukan beragam bahan dan desain original membuatnya sangat atraktif. Hublot juga memiliki banyak seri, seperti Big Bang, Classic Fusion, Spirit of Big Bang, atau MP collection. Bisa jadi hal ini akan membuat Anda bertanya-tanya mana yang harus dipilih. Kali ini, kami akan memperkenalkan cara memilih jam tangan Hublot dan merekomendasikan produk terbaiknya. Jam tangan Hublot sendiri terkenal sebagai "jam tangan orang-orang sukses" yang membuat namanya melambung sebagai pembuat jam tangan mewah. Nah, ayo cari tahu produk yang cocok untuk Anda!
    Jam tangan & aksesori
    335 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Gucci Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Gucci Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Gucci dikenal sebagai high-end brand dari Italia yang menggunakan kulit sebagai materialnya. Tidak hanya tas dan dompet, brand ini juga membuat jam tangan unik yang menarik. Jam tangan Gucci terdiri dari berbagai seri, seperti G-Timeless, Gucci Dive, dan G-Chrono. Banyaknya seri tersebut tentu membuat Anda bingung dalam memilih.Pada artikel ini, kami akan memaparkan cara memilih jam tangan Gucci beserta rekomendasi produk terbaiknya. Jadikan artikel kami sebagai referensi dan temukanlah jam tangan favorit Anda!
    Jam tangan & aksesori
    202 Views
  • 10 Rekomendasi Anting Hijab Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Anting Hijab Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tren anting hijab sempat hilang, tetapi kembali digandrungi sejak beberapa selebgram sering menggunakannya. Anting hijab membuat tampilan Anda tidak monoton dan lebih trendi tanpa terlihat berlebihan. Berbagai jenis anting dapat Anda padankan dengan hijab yang Anda gunakan.Jika Anda masih bingung dalam memilih anting yang pas untuk hijab, simaklah tips dari kami. Kami juga akan memberikan berbagai rekomendasi anting yang pas digunakan dengan hijab dan tentunya memiliki harga yang bersahabat. Segera simak ulasan dari kami dan temukan anting hijab yang pas untuk Anda.
    Jam tangan & aksesori
    145 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Calvin Klein Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Calvin Klein Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jam tangan milik brand fashion asal Amerika Serikat, Calvin Klein telah mendapat dukungan dari banyak generasi. Penyebabnya, merek ini memiliki desain yang minimalis dan elegan. Banyak orang membelinya karena mudah untuk mendapatkannya. Namun, terdapat beragam seri sehingga sulit untuk memahami produk mana yang terbaik. Oleh karena itu, kami akan memperkenalkan seri jam tangan Calvin Klein beserta cara memilihnya. Kami juga sudah memilih produk yang recommended untuk pria, wanita, maupun jam berdesain unisex. Ayo hiasi pergelangan Anda dengan jam tangan Calvin Klein yang canggih sekaligus stylish!
    Jam tangan & aksesori
    130 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Smartwatch Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Smartwatch Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Smartwatch merupakan gadget praktis yang bisa digunakan sebagai jam tangan dan dioperasikan bersama smartphone. Fungsi smartwatch sangat beragam, seperti mengukur tekanan darah, detak jantung, jam tidur, dan lainnya. Bahkan, smartwatch terbaru juga dilengkapi dengan fitur pembayaran elektronik maupun kartu kredit. Supaya tidak bingung dalam memilih, simaklah cara memilih smartwatch sesuai kebutuhan Anda berikut ini. Kami juga memberikan sepuluh rekomendasi produk smartwatch terbaik dari berbagai merek, seperti Garmin, Samsung, Apple, dan lainnya. Cek artikel ini sampai akhir dan temukan smartwatch yang Anda butuhkan!
    Jam tangan & aksesori
    45.959 Views
  • 10 Rekomendasi Kacamata Baca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kacamata Baca Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Presbiopi atau rabun dekat adalah ketidakmampuan mata untuk melihat atau membaca dengan jelas tulisan yang berada dalam jarak dekat. Biasanya presbiopi menyerang lansia, tetapi kini anak muda pun sudah ada yang mengalami presbiopi. Penderita biasanya harus menggunakan kacamata baca plus untuk bisa melihat dengan jelas.Kacamata baca kini tersedia dalam beragam jenis, harga, dan desain frame yang bervariasi. Saat ini kami akan memperkenalkan 10 produk kacamata baca yang populer. Selain itu, kami juga akan menjelaskan bagaimana cara memilih kacamata baca dengan tepat. Simak informasinya ya!
    Jam tangan & aksesori
    25.869 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Militer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Militer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jam tangan militer atau military watch merupakan fashion item populer yang fungsional karena memiliki berbagai fitur tangguh, seperti waterproof, shockproof, dan lain sebagainya. Jenis jam tangan outdoor ini juga hadir dalam berbagai variasi desain, mesin, dan bahan yang dapat dipilih.Anda akan menemukan berbagai jam tangan militer keluaran Garmin, Casio, Luminox, dan sebagainya sehingga bisa saja Anda bingung untuk memilih. Tenang saja, kami akan memberikan rekomendasi jam tangan militer terbaik sekaligus menjelaskan cara memilihnya agar Anda bisa menemukan produk yang paling tepat. Semoga bermanfaat!
    Jam tangan & aksesori
    17.846 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Umumnya, jam tangan terbuat dari bahan logam, plastik, atau kulit. Nah, kali ini kami ingin memperkenalkan jam tangan yang dibuat dari bahan unik, yaitu kayu. Produsen jam tangan kayu lebih jarang terdengar dibanding produsen jam lainnya. Namun, belakangan ini berbagai produsen jam tangan kayu lokal, seperti Matoa, Lancellot, dan Lima, semakin populer.Ada beberapa pilihan jam tangan kayu berdasarkan jenis kayu dan fitur lainnya. Dalam artikel kali ini, kami akan mengulas tentang pemilihan jam tangan kayu sekaligus memberikan rekomendasi untuk Anda. Simak artikel berikut!
    Jam tangan & aksesori
    11.405 Views
  • 10 Rekomendasi Tato Temporer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tato Temporer Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Saat menonton festival musik atau berlibur ke pantai, tentu Anda ingin berpenampilan modis. Sentuhan tato temporer dengan motif menarik di tubuh Anda dapat membuat penampilan Anda berbeda dari biasanya. Namun, banyaknya tato temporer yang dijual di pasaran mungkin akan membuat Anda bingung menentukan pilihan.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus merekomendasikan sepuluh tato temporer yang mudah ditemukan di online shop favorit Anda. Saatnya menemukan tato temporer favorit Anda untuk membuat penampilan menjadi lebih fashionable!
    Jam tangan & aksesori
    19.377 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Jam tangan bukan hanya menunjukkan waktu, tetapi juga berfungsi untuk melengkapi gaya Anda. Sekarang, mulai banyak merek lokal yang juga memproduksi jam tangan unggulan. Harganya tentu lebih terjangkau. Meski begitu, kualitas jam tangan lokal tak kalah hebatnya dengan merek luar negeri. Jika Anda tertarik untuk memilih jam tangan lokal, kami akan memberikan tips cara memilihnya. Tidak ketinggalan, kami juga akan memberikan rekomendasi jam tangan lokal terbaik, seperti merek Eiger, Woodka, NAM, Lanccelot, dan banyak lainnya. Selamat membaca dan jangan sampai ada yang terlewatkan!
    Jam tangan & aksesori
    3.453 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Citizen Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Citizen Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Citizen adalah brand jam tangan yang sudah berumur lebih dari 100 tahun. Merek ini sudah mengeluarkan banyak jam tangan berperforma tinggi dengan harga terjangkau untuk pria maupun wanita. Banyak seri terlarisnya seperti ATTESA untuk pria, xC (cross sea) untuk wanita, beserta fungsi Eco-Drive yang terkenal. Kali ini, kami akan memperkenalkan cara memilih dan merekomendasikan produk jam tangan Citizen terbaik dengan menjabarkan fitur-fitur terbaiknya. Mulai dari jam tangan sempurna untuk urusan formal sampai kasual. Jadi, simak sampai habis, ya!
    Jam tangan & aksesori
    243 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori