• 10 Rekomendasi iPad Stands Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi iPad Stands Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi iPad Stands Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi iPad Stands Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi iPad Stands Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi iPad Stands Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Stand untuk iPad atau iPad stand berguna sebagai penopang agar iPad dapat digunakan tanpa harus disangga menggunakan tangan. Anda bisa menonton video, bermain game, mengambil foto, dan melakukan hal lain menggunakan iPad dengan lebih leluasa. Namun, banyaknya tipe dan ukuran iPad stand mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih. 

Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus merekomendasikan merek stand yang bagus untuk iPad kepada Anda. Mulai dari tipe stasioner, tipe arm, tipe stand, bahkan tipe dengan case, semuanya turut kami ulas. Yuk, simak terus informasi selengkapnya!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 14 Juni 2022
Daftar isi

Tabel perbandingan produk iPad stands terbaik

Gambar produk
1
Lazypod Arm Universal Tablet Holder 1

2
Stand Adjustable for iPad Laptop Smartphone 1

3
ROBOT Universal Stents 1

ROBOT

4
IKEA ISBERGET Stand tablet 1

IKEA

5
Weifeng  Universal Foldable Tablet Stand Holder 1

Weifeng

6
Heavy Duty Rugged Case Robot for iPad 1

7
Light Stand Multifungsi 1

8
iPad Stand Microphone 1

9
IKEA BERGENES Holder for mobile phone/tablet 1

IKEA

10
Remax  Holder for iPad 1

Remax

Nama produk

Lazypod Arm Universal Tablet Holder

Stand Adjustable for iPad Laptop Smartphone

Universal Stents

ISBERGET Stand tablet

Universal Foldable Tablet Stand Holder

Heavy Duty Rugged Case Robot for iPad

Light Stand Multifungsi

iPad Stand Microphone

BERGENES Holder for mobile phone/tablet

Holder for iPad

Keunggulan

Fleksibel dan tinggal jepit, waktu bersantai pun makin menyenangkan

Stand superslim yang multifungsi, bisa untuk smartphone, iPad, dan laptop!

Dilengkapi karet antiselip, iPad pun tidak mudah bergeser dan tergores

Desain simpel dan klasik plus mudah dibersihkan

Layaknya tongkat saat dilipat, mudah dibawa saat bepergian!

Makin praktis dan aman dengan stand sekaligus case

Model tripod yang memudahkan Anda mengatur ketinggian iPad sesuai keinginan

Bisa dipasang di stand microphone, jamming dan membuat konten pun makin mudah

Bahan bambunya siap membawa kesan hangat di hunian Anda

Desain stylish plus dilengkapi kaki penahan yang lebar, iPad pun berdiri kokoh

Harga mulai dariRp 29.900,00Rp 40.000,00Rp 22.500,00Rp 21.900,00Rp 14.000,00Rp 122.000,00Rp 99.900,00Rp 199.500,00Rp 24.900,00Rp 116.820,00
Versi iPadSemua versi iPad dengan layar berukuran maksimal 10 inciSemua versi iPadSemua versi iPadSemua versi iPadSemua versi iPad dengan layar berukuran maksimal 10 inciiPad Mini 4/5 (8 inci), iPad 5/6 2017 (9,7 inci), iPad 2018 (9,7 inci), iPad 7 2019 (10,2 inci), iPad 8 2020 (10,2 inci), iPad 9 2021 (10,2 inci), iPad Pro 2017 (10,5 inci), Air 3 2019 (10,5 inci), iPad Pro 2020 (11 inci), iPad Air 4 2020 (10,9 inci), iPad Mini 6 (8 inci)Semua versi iPad dengan layar berukuran 7 inci sampai 9 inciSemua versi iPad dengan layar berukuran 7 inci sampai 10 inciSemua versi iPadSemua versi iPad dengan layar berukuran maksimal 15 inci
Bisa digunakan dengan casingTidak disebutkanTidak bisa (sudah sebagai casing)Tidak disebutkanTidak disebutkan
Penyesuaian angle✔ (360°)✔ (270°)✔ (dapat dimiringkan dalam 2 posisi)Tidak disebutkanTidak disebutkanx✔ (360°)
Orientasi pemakaian iPadVertikal, horizontalVertikal, horizontalVertikal, horizontalVertikal, horizontalVertikal, horizontalVertikal, horizontalVertikal, horizontalVertikalVertikal, horizontalVertikal, horizontal
WarnaHitam, putihHitam, putihHitamPutih, biru PlastikHitamHitamHitamCokelatBlack yellow, white gray
BahanTidak disebutkanABS paduan aluminiumABS Plastik polistirenaPutih, hitam, merah, biru, hijau, pinkPlastik dan silikonMetalBesi dan fiber solidBambu, clear acrylic lacquerABS
Bisa digunakan untuk smartphonexxx
Tipe standArmStasionerStasionerStasionerStasionerStasioner (casing)Free standingArmStasionerStasioner
Tautan produk

Cara memilih iPad stands

Terdapat bermacam-macam model dan seri iPad, begitu pula dengan tipe iPad stand. Berikut akan kami jelaskan poin-poin apa saja yang perlu Anda perhatikan ketika hendak memilih iPad stand.

Pastikan ukurannya sesuai dengan iPad Anda

Pastikan ukurannya sesuai dengan iPad Anda
Ukuran iPad cukup beragam tergantung pada model dan versinya, misalnya iPad Air, iPad Mini, iPad Pro, dan sebagainya. Karenanya, ketika hendak memilih iPad stand, pastikan ukurannya sesuai dengan versi iPad Anda. Hindari memilih produk hanya berdasarkan desain atau harga.

Sebagai contoh, saat membeli stand holder bertipe arm dan free standing, ukurannya harus tepat. Ukuran iPad stand yang tidak pas akan membuat iPad tidak stabil, bahkan terjatuh. Dengan ukuran stand yang pas, Anda dapat menghindari kerusakan pada iPad Anda nantinya.


Selain itu, saat hendak memilih iPad stand, pertimbangkan juga ukuran dan ketebalan casing iPad yang digunakan. Walaupun ukurannya sudah sesuai dengan iPad, bisa saja stand tersebut tidak dapat digunakan karena memakai casing yang terlalu besar. Jadi, jika jangan lupakan poin ini, ya!

Pilihlah tipe yang sesuai dengan tujuan penggunaan

Ada tiga tipe iPad stand yang paling umum ditemui di pasaran. Simak terus penjelasannya di bawah ini dan temukanlah produk sesuai dengan kebutuhan serta lokasi penempatan yang Anda inginkan.

Tipe stasioner, bentuknya compact dan pas untuk digunakan di atas meja

Tipe stasioner, bentuknya compact dan pas untuk digunakan di atas meja
Jika Anda ingin menggunakan iPad di atas meja, kami rekomendasikan tipe stasioner yang compact ini. Umumnya, tipe stasioner hanya dapat digunakan di atas meja dan tidak bisa diatur ketinggiannya. Tipe ini memiliki bentuk yang ringkas serta ramping.

Kebanyakan produk tipe stasioner dijual dengan harga yang terjangkau serta memiliki beragam fungsi yang memudahkan penggunanya. Produk ini dapat dilipat, mudah dibawa serta memiliki sudut atau angle yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa stand tipe stasioner juga ada yang menyatu dengan casing. Selain itu, stand ini tidak memerlukan banyak waktu pemasangan.

Tipe arm, lebih fleksibel untuk digunakan dalam berbagai angle dan posisi

Tipe arm, lebih fleksibel untuk digunakan dalam berbagai angle dan posisi
Tipe arm ini cukup populer dan sangat mudah digunakan karena angle-nya dapat bebas diubah-ubah sesuai keadaan Anda. Dari cara pemasangannya, stand ini terbagi menjadi dua. Pertama, tipe yang dipasang ke meja menggunakan suction cup. Kedua, tipe yang menggunakan penjepit. Kedua tipe ini tidak memakan banyak tempat untuk menggunakannya. 

Tipe kedua dengan penjepit tidak akan bisa dipasang pada permukaan yang terlalu tebal. Sebelum membeli tipe arm dengan penjepit ini, periksalah ketebalan maksimum yang dapat dijangkau oleh penjepitnya.


Lalu, berdasarkan desainnya, tipe arm terbagi menjadi dua pula. Tipe fixed yang biasanya ditopang oleh tiang besi serta tipe fleksibel yang dapat dibengkokkan dengan bebas. Jika Anda menginginkan stand yang kokoh dan stabil, Anda dapat memilih tipe fixed. Apabila Anda mengutamakan kebebasan dalam menyesuaikan angle, pilihlah tipe fleksibel.

Tipe free standing, stabil dan dapat diatur ketinggiannya

Tipe free standing, stabil dan dapat diatur ketinggiannya
Stand tipe ini umumnya dapat diatur ketinggiannya serta bisa langsung diletakkan begitu saja di mana pun. Karenanya, tipe ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menggunakan iPad stand selayaknya tripod. 

Berhubung dapat diletakkan langsung di lantai, Anda harus menyediakan tempat khusus untuk meletakkannya. Selain itu, iPad dapat terpasang dengan stabil seperti televisi sehingga ideal digunakan untuk menonton video sambil berbaring di sofa. Hanya saja, tipe ini membutuhkan ruang instalasi yang lebih besar dibandingkan tipe lainnya. 

Pertimbangkan fungsi khusus dari stand

Setelah memilih ukuran dan tipe bentuk dari stand, sekarang saatnya memeriksa fungsi khususnya. Fungsi stand ini dapat berubah-ubah tergantung penggunaan Anda. Mari simak penjelasan selengkapnya. 

Bentuk yang memungkinkan untuk menggunakan iPad secara vertikal dan horizontal

Bentuk yang memungkinkan untuk menggunakan iPad secara vertikal dan horizontal

Saat menonton video, umumnya Anda akan menggunakan iPad secara horizontal. Berbeda halnya ketika Anda sedang browsing sesuatu di website, Anda akan lebih mudah menggunakan iPad secara vertikal. Karena itu, pertimbangkanlah stand yang bisa digunakan untuk menyangga iPad secara vertikal maupun horizontal. 


Perlu diingat, ada beberapa produk stand yang hanya bisa digunakan secara vertikal atau horizontal saja. Jika Anda sudah menentukan akan lebih sering menggunakan iPad dalam posisi yang mana, Anda tidak perlu memikirkan hal ini. 

Jika ingin memakai iPad saat di-charge, pastikan ada tempat untuk kabel

Jika ingin memakai iPad saat di-charge, pastikan ada tempat untuk kabel
Ketika Anda menggunakan iPad dalam waktu yang cukup lama, daya baterainya akan cepat terkuras. Jika ini yang sering terjadi, pilihlah stand yang dapat digunakan sembari mengisi daya baterai iPad. Contohnya, apabila produk iPad stand memiliki lubang kabel di bagian bawah atau dilengkapi port lightning, Anda bisa leluasa menggunakan iPad. 

Model yang dapat digunakan untuk smartphone atau gadget lainnya

Model yang dapat digunakan untuk smartphone atau gadget lainnya
Terdapat banyak iPad stand yang juga cocok digunakan untuk smartphone maupun gadget lainnya. Karena itu, tidak ada salahnya apabila Anda memilih stand untuk iPad yang juga kompatibel dengan smartphone Anda. 


Dengan adanya produk seperti ini, Anda bisa menghemat biaya karena tidak perlu menyiapkan stand berbeda untuk iPad dan smartphone. Jika Anda hendak menggunakan iPad stand tipe arm atau tipe free standing, periksalah ukuran smartphone yang kompatibel.

Perhatikan juga desainnya

Perhatikan juga desainnya

Selain memilih iPad stand yang fungsional, sebaiknya Anda juga memperhatikan desainnya. Untuk kesan yang lebih stylish dan tampak menyatu dengan iPad, cobalah stand yang terbuat dari bahan aluminium atau metal.


Selain itu, kami juga menyarankan Anda memilih stand dengan desain yang cocok dengan ruangan Anda. Sebagai contoh, apabila ruangan Anda berdesain natural, pilihlah iPad stand berbahan kayu. Lalu, jika ruangan Anda berdesain minimalis dengan satu warna saja, pilihlah stand berwarna hitam untuk menghadirkan kesan fashionable

10 Rekomendasi iPad stands terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk iPad stands terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10
Versi iPadSemua versi iPad dengan layar berukuran maksimal 15 inci
Bisa digunakan dengan casing
Penyesuaian angle✔ (360°)
Orientasi pemakaian iPadVertikal, horizontal
WarnaBlack yellow, white gray
BahanABS
Bisa digunakan untuk smartphonex
Tipe standStasioner
9

IKEABERGENES Holder for mobile phone/tablet

704.580.00

Mulai dari Rp 24.900,00

Versi iPadSemua versi iPad
Bisa digunakan dengan casingTidak disebutkan
Penyesuaian anglex
Orientasi pemakaian iPadVertikal, horizontal
WarnaCokelat
BahanBambu, clear acrylic lacquer
Bisa digunakan untuk smartphone
Tipe standStasioner
8
Versi iPadSemua versi iPad dengan layar berukuran 7 inci sampai 10 inci
Bisa digunakan dengan casingTidak disebutkan
Penyesuaian angleTidak disebutkan
Orientasi pemakaian iPadVertikal
WarnaHitam
BahanBesi dan fiber solid
Bisa digunakan untuk smartphonex
Tipe standArm
7
Versi iPadSemua versi iPad dengan layar berukuran 7 inci sampai 9 inci
Bisa digunakan dengan casing
Penyesuaian angleTidak disebutkan
Orientasi pemakaian iPadVertikal, horizontal
WarnaHitam
BahanMetal
Bisa digunakan untuk smartphone
Tipe standFree standing
6

Heavy Duty Rugged Case Robot for iPad

Mulai dari Rp 122.000,00

Versi iPadiPad Mini 4/5 (8 inci), iPad 5/6 2017 (9,7 inci), iPad 2018 (9,7 inci), iPad 7 2019 (10,2 inci), iPad 8 2020 (10,2 inci), iPad 9 2021 (10,2 inci), iPad Pro 2017 (10,5 inci), Air 3 2019 (10,5 inci), iPad Pro 2020 (11 inci), iPad Air 4 2020 (10,9 inci), iPad Mini 6 (8 inci)
Bisa digunakan dengan casingTidak bisa (sudah sebagai casing)
Penyesuaian angle
Orientasi pemakaian iPadVertikal, horizontal
WarnaHitam
BahanPlastik dan silikon
Bisa digunakan untuk smartphonex
Tipe standStasioner (casing)
5

Weifeng Universal Foldable Tablet Stand Holder

WF-316

Mulai dari Rp 14.000,00

Versi iPadSemua versi iPad dengan layar berukuran maksimal 10 inci
Bisa digunakan dengan casingTidak disebutkan
Penyesuaian angle
Orientasi pemakaian iPadVertikal, horizontal
WarnaPlastik
BahanPutih, hitam, merah, biru, hijau, pink
Bisa digunakan untuk smartphone
Tipe standStasioner
4

IKEAISBERGET Stand tablet

003.025.97

Mulai dari Rp 21.900,00

Versi iPadSemua versi iPad
Bisa digunakan dengan casing
Penyesuaian angle✔ (dapat dimiringkan dalam 2 posisi)
Orientasi pemakaian iPadVertikal, horizontal
WarnaPutih, biru
BahanPlastik polistirena
Bisa digunakan untuk smartphone
Tipe standStasioner
3
Versi iPadSemua versi iPad
Bisa digunakan dengan casing
Penyesuaian angle✔ (270°)
Orientasi pemakaian iPadVertikal, horizontal
WarnaHitam
BahanABS
Bisa digunakan untuk smartphone
Tipe standStasioner
2

Stand Adjustable for iPad Laptop Smartphone

FA06

Mulai dari Rp 40.000,00

Versi iPadSemua versi iPad
Bisa digunakan dengan casing
Penyesuaian angle
Orientasi pemakaian iPadVertikal, horizontal
WarnaHitam, putih
BahanABS paduan aluminium
Bisa digunakan untuk smartphone
Tipe standStasioner
1

Lazypod Arm Universal Tablet Holder

A-138

Mulai dari Rp 29.900,00

Versi iPadSemua versi iPad dengan layar berukuran maksimal 10 inci
Bisa digunakan dengan casing
Penyesuaian angle✔ (360°)
Orientasi pemakaian iPadVertikal, horizontal
WarnaHitam, putih
BahanTidak disebutkan
Bisa digunakan untuk smartphone
Tipe standArm

Baca juga rekomendasi aksesori iPad lainnya di sini

Selain stand untuk iPad, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk membeli aksesori iPad lainnya. Casing dapat melindungi dan membuat iPad kesayangan Anda tampil beda, sementara keyboard mampu meningkatkan efektivitas dalam penggunaan iPad. Ingin tahu lebih lanjut mengenai produk-produk tersebut? Simak penjelasan selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Kesimpulan

Kami telah memperkenalkan sepuluh rekomendasi stand holder terbaik untuk iPad. Sudahkah Anda menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan? Terdapat tiga tipe stand holder yang sudah kami jelaskan, yaitu tipe stasioner, tipe arm, dan tipe free standing.

Dalam memilih stand holder, Anda perlu menyesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan penggunaan iPad agar dapat memetik manfaatnya secara optimal. Semoga artikel ini dapat membantu Anda menemukan produk yang tepat. Selamat memilih!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi iPhone Case Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi iPhone Case Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Agar iPhone Anda aman dari benturan dan goresan, sebaiknya gunakan case sebagai pelindung. Ada begitu banyak jenis, bentuk, dan merek case iPhone terbaik yang tersedia di pasaran. Namun, banyaknya pilihan yang ada sering kali membuat Anda bingung memilih, bukan?Kali ini, kami akan memberikan tips memilih case iPhone yang bagus dan rekomendasi casing iPhone untuk Anda. Beragam merek case iPhone terbaik, seperti Cassion, Paddy, dan iBox tersedia di sini. Jadi, jangan lewatkan ulasan kami, ya!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Casing HP Sony Xperia Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Casing HP Sony Xperia Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Sony Xperia merupakan brand smartphone dengan desain yang terus diperbaharui di setiap seri terbarunya. Supaya HP kesayangan Anda terlindungi, tak ada salahnya menggunakan casing HP Sony Xperia dengan desain lucu atau elegan. Di pasaran, terdapat banyak casing HP untuk beragam seri, mulai dari Sony Xperia Z5, Sony Xperia XZ1, dan lain-lain.Pada artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih casing HP untuk Sony Xperia kepada Anda. Tak ketinggalan, kami pun turut membahas rekomendasi produk terbaik, seperti produk dari Spigen, Nillkin, Ringke, dan sebagainya. Yuk, simak terus artikel ini!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Ring Light HP Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Ring Light HP Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Ketika membuat content, ada kalanya kualitas gambar yang dihasilkan terasa kurang menarik karena faktor cahaya. Untuk mengatasinya, gunakanlah ring light! Dengan cahaya terang dari ring light, hasil content Anda pun akan tampak lebih bagus. Ada dua jenis ring light yang bisa Anda gunakan, yakni jenis klip dan tripod.Di artikel ini kami akan menjelaskan cara memilih ring light HP yang bagus. Kami pun telah menyiapkan rekomendasi produk terbaik yang layak Anda pertimbangkan. Merek ring light terbaik, seperti INBEX, Liger, dan Treble akan kami bahas semua. Simak terus artikel ini, ya!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Dudukan HP di Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Dudukan HP di Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Dudukan HP di meja dapat memudahkan Anda dalam menggunakan smartphone, terutama saat menonton video dan mengisi daya. Namun, banyaknya variasi desain, fungsi, dan bahan phone holder meja yang ada mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih standing HP yang bagus untuk Anda. Tak lupa, kami pun akan memperkenalkan merek stand holder HP terbaik, seperti Baseus, VIVAN, dan UGREEN. Simak terus artikel ini untuk menemukan phone holder meja terbaik!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Speaker Bluetooth JBL Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Speaker Bluetooth JBL Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Speaker Bluetooth merupakan perangkat audio terbaik untuk mendengarkan musik di mana pun. Salah satu merek speaker yang terkenal dan memiliki kualitas suara yang bagus adalah JBL. Speaker Bluetooth merek JBL memiliki pilihan produk yang beragam. Terdapat jenis speaker Bluetooth JBL berukuran besar, kecil, mini, ataupun berbentuk kotak dan bulat.Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan tips memilih speaker Bluetooth JBL original. Speaker Bluetooth JBL yang bagus, seperti JBL Xtreme, JBL Flip, dan JBL CLIP juga akan Anda temukan. Kelebihan speaker Bluetooth JBL juga akan kami ulas. Mari simak selengkapnya!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Case Terbaik untuk iPhone 7 Plus (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Case Terbaik untuk iPhone 7 Plus (Terbaru Tahun 2022)
    iPhone 7 Plus masih digemari meski generasi barunya terus bermunculan. Agar iPhone 7 Plus Anda awet dan terlindungi, menggunakan phone case sangatlah disarankan. Ada banyak case iPhone 7 Plus yang bagus di pasaran. Apakah Anda bingung memilih case yang menawan?Pada artikel ini, kami akan membagikan tips memilih case iPhone 7 Plus. Rekomendasi case iPhone 7 Plus original dari berbagai merek, seperti Spigen, Cafele, hingga Ringke, juga akan kami review. Mari simak selengkapnya dan temukan case terbaik untuk iPhone 7 Plus kesayangan Anda!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Case Terbaik untuk iPhone 8 Plus (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Case Terbaik untuk iPhone 8 Plus (Terbaru Tahun 2022)
    Banyak orang menyukai iPhone 8 Plus. Bukan hal aneh mengingat iPhone 8 Plus memiliki segudang keunggulan. Mulai dari adanya tombol fisik home button, dual camera di sisi belakang, 3D Touch, dan sebagainya. Dipadukan dengan desain sleek khas iPhone, penggemarnya terus bertambah.Untuk Anda pengguna iPhone 8 Plus, case keren keluaran Spigen atau Cafele bisa memberikan nuansa berbeda. Selain itu, case kuat untuk iPhone 8 Plus juga memberi perlindungan lebih. Miliki case terbaik untuk iPhone 8 Plus dengan cara membelinya melalui Shopee atau e-commerce sites lain yang kami tampilkan!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Casing HP Redmi Note 8 Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Casing HP Redmi Note 8 Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Redmi Note 8 adalah handphone dengan spesifikasi yang cukup canggih dan dijual dengan harga affordable. Karena itu, banyak orang tertarik untuk membeli HP tersebut. Nah, jika Anda sudah memiliki Redmi Note 8, salah satu aksesori yang wajib Anda miliki adalah case pelindungnya.Kali ini kami akan memberikan tips cara memilih casing HP Redmi Note 8 yang bagus. Kami juga merekomendasikan produk-produk terbaiknya untuk Anda. Berbagai jenis dan merek casing Redmi Note 8 pun dapat Anda temukan. Mari baca artikel ini hingga akhir!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Power Bank 20000 mAh Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Power Bank 20000 mAh Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bagi pengguna smartphone, power bank seolah sudah menjadi bagian dari kebutuhan. Gadget ini bisa dibawa ke mana pun untuk berjaga-jaga jika smartphone kehabisan daya. Saat ini, power bank berkapasitas 20.000 mAh banyak dicari karena dianggap lebih tahan lama. Dengan kapasitas jumbo tersebut, Anda bisa mengisi daya berkali-kali.Beberapa merek power bank sudah banyak yang menawarkan kapasitas 20.000 mAh, misalnya Aukey, Basike, dan Robot. Di artikel ini, kami akan membahas cara memilih power bank 20.000 mAh yang bagus beserta rekomendasi produknya. JSimak artikel ini sampai selesai, ya!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Mirror Case Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Mirror Case Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Dari beragam case yang ada saat ini, mirror case menjadi salah satu model case yang banyak diminati berbagai kalangan. Selain terkesan mewah, mirror case juga sangat fungsional berkat adanya cermin. Namun, banyaknya produk mirror case yang beredar mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilih.Nah, kali ini kami ingin berbagi cara memilih serta merekomendasikan sepuluh produk mirror case yang bagus untuk smartphone Anda. Berbagai desain dan merek mirror case, seperti WEIKA, motif Disney, glitter, dan lainnya pun akan kami ulas. Yuk, baca terus artikel ini. 
    Aksesori handphone & tablet
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Power Bank Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Power Bank Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Sebagai daya cadangan, penting untuk memilih power bank yang bagus agar penggunaannya lebih awet dan tahan lama. Kapasitas power bank bervariasi, mulai dari 10.000 mAh, 20.000 mAh, hingga 30.000 mAh. Fiturnya pun beragam, seperti fast charging dan wireless charging. Harga power bank sangat berpengaruh dari kapasitas dan fiturnya.  Kali ini kami akan menjelaskan tentang cara memilih power bank yang bagus dan awet. Kami juga akan berbagi rekomendasi merek power bank terbaik, seperti Robot, Samsung, dan Xiaomi. Ada produk yang kompatibel dengan iPhone, lho. Simak terus artikel ini sampai habis!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Wireless Earbuds Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Wireless Earbuds Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Setelah headphones dan earphones, sekarang muncul wireless earbuds atau TWS. Wireless earbuds adalah perangkat audio tanpa kabel yang memungkinkan Anda untuk bergerak leluasa saat memakainya. Berbagai merek, seperti Bose, Sony, JBL, Samsung, Rexus, Jabra, Apple, sampai Xiaomi, berlomba-lomba meluncurkan wireless earbuds terbaiknya.Banyaknya merek yang bersaing mungkin membuat Anda kesulitan memilih produk yang cocok untuk digunakan. Tak perlu bingung karena kami akan memberikan tips memilih wireless earbuds yang bagus. Temukan beragam wireless earbuds no delay terbaik yang dijual dengan harga murah, tetapi tetap bagus kualitasnya. Selamat membaca!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Earphone Bluetooth Terbaik - Ditinjau oleh Audio Enthusiast (Terbaru Tahun 2022)
    10 Earphone Bluetooth Terbaik - Ditinjau oleh Audio Enthusiast (Terbaru Tahun 2022)
    Earphone Bluetooth membuat Anda bisa mendengarkan musik secara nyaman dan lebih bebas tanpa adanya kabel yang mengganggu. Earphone Bluetooth ada yang berupa TWS dan ada yang masih menggunakan kabel penghubung ear piece. Banyaknya produk earphone Bluetooth di pasaran mungkin membuat Anda bingung.Kali ini kami akan mengulas cara memilih earphone Bluetooth yang bagus. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik, mulai dari merek Apple, Samsung, JBL, hingga SoundPEATS. Artikel ini sudah ditinjau oleh audio enthusiast kami, Joshua Pandu. Simak artikel ini hingga tuntas!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi In-Ear Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi In-Ear Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    In-ear headphone atau earphone adalah perangkat audio yang praktis Anda bawa ke mana saja. Ada beragam model dan spesifikasi in-ear headphone yang tersedia di pasaran. Anda bisa memilih wired earphone, earphone Bluetooth, sampai TWS. Harganya pun beragam, mulai dari yang 50 ribu-an sampai jutaan rupiah.Kami akan merekomendasikan beragam produk in-ear headphone terbaik untuk Anda. JBL, Audio Technica, dbE, dan Sennheiser adalah beberapa merek earphone yang bagus. Agar Anda tidak bingung memilih produknya, simak dahulu tips dari kami kali ini. Langsung saja simak artikel ini sampai habis, ya!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Bluetooth Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Bluetooth Headphone Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Salah satu solusi untuk mendengarkan musik dengan nyaman dan praktis adalah menggunakan headphone wireless. Alat ini berukuran kecil dan portabel sehingga bisa dibawa ke mana pun Anda pergi. Kini, banyak merek populer, seperti JBL, Nokia, Baseus, dan Sony, yang meluncurkan Bluetooth headphone dengan berbagai macam spesifikasi.Pada artikel ini, kami akan membahas cara memilih dan memberi rekomendasi merek headphone Bluetooth yang bagus untuk Anda. Terdapat beragam produk mulai dari headphone Bluetooth gaming hingga yang desainnya lucu. Jadikanlah artikel ini sebagai referensi dalam menentukan headphone terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Kabel Charger Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Kabel Charger Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Kabel charger adalah salah satu elemen penting dalam pengisian daya smartphone. Makin tinggi kualitas kabel charger, makin tinggi pula performa pengisian dayanya. Secara khusus artikel ini akan membahas tentang kabel charger, mulai dari kabel charger Type-C hingga kabel charger iPhone.Di artikel ini, Anda juga akan menemukan tips cara memilih dan rekomendasi sepuluh kabel charger terbaik. Di antaranya ada kabel charger populer yang bagus merek Baseus, CAFELE, dan sebagainya. Kabel charger fast charging pun ada dalam artikel ini. Jadi, jangan lewatkan, ya!
    Aksesori handphone & tablet
  • 10 Rekomendasi Case Terbaik untuk iPhone 11 Pro (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Case Terbaik untuk iPhone 11 Pro (Terbaru Tahun 2022)
    Apakah Anda pengguna iPhone 11 Pro? Untuk menjaga bodi smartphone Anda tetap aman dari goresan dan benturan, gunakanlah sebuah case. Namun, banyak tipe dan desainnya mungkin akan membuat Anda bingung dalam menentukan case iPhone 11 Pro terbaik.Di artikel ini kami akan menjelaskan mengenai cara memilih case untuk iPhone 11 Pro kepada Anda. Tidak lupa, kami pun telah menyiapkan rekomendasi produk dari merek yang bagus, seperti Ringke, Spigen, dan lainnya. Jadi, simaklah artikel ini dan temukan case yang aman untuk iPhone Anda!
    Aksesori handphone & tablet
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori