• 10 Rekomendasi Stand Holder Terbaik untuk iPad (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Stand Holder Terbaik untuk iPad (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Stand Holder Terbaik untuk iPad (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Stand Holder Terbaik untuk iPad (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Stand Holder Terbaik untuk iPad (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Stand Holder Terbaik untuk iPad (Terbaru Tahun 2020)

Stand holder untuk iPad atau iPad stand berguna sebagai penopang agar iPad dapat digunakan tanpa harus disangga menggunakan tangan. Ada berbagai tipe iPad stand yang bisa digunakan untuk masing-masing model iPad. Manakah yang cocok dengan kebutuhan Anda?

Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus merekomendasikan produk terbaik kepada Anda. Mulai dari tipe compact stationary, tipe arm, tipe stand, bahkan tipe dengan case, semuanya turut kami ulas. Simak terus informasinya!
  • Pembaharuan terakhir: 22 November 2019
  • 976 Views
Daftar isi

Cara memilih stand holder untuk iPad

Terdapat bermacam-macam model dan seri iPad, begitu juga dengan tipe iPad stand. Berikut akan kami jelaskan poin-poin apa saja yang perlu Anda perhatikan ketika hendak memilih stand holder untuk iPad.

Periksalah model dan versi iPad Anda

Ukuran iPad cukup beragam tergantung pada model dan versinya. Jadi, pastikan Anda mengetahui model dan versi iPad yang Anda miliki sebelum memilih stand holder. Hindari memilih produk hanya berdasarkan desain atau harga karena bisa saja ukurannya tidak sesuai dengan iPad yang Anda miliki.
Khususnya pada stand holder bertipe arm, ukuran iPad stand yang tidak pas akan membuat iPad tidak stabil, bahkan terjatuh ketika dipasang. Karena itu, penting untuk memastikan model dan versinya terlebih dahulu agar dapat menghindari kerusakan pada iPad Anda nantinya.

Periksalah ukuran casing iPad Anda

Periksalah ukuran casing iPad Anda
Saat hendak memilih iPad stand, pertimbangkan juga ukuran casing iPad yang Anda gunakan. Walaupun ukuran stand holder sudah sesuai dengan iPad, bisa saja stand holder tidak dapat digunakan karena ukuran casing yang digunakan terlalu besar. Hal ini akan merepotkan karena Anda akan perlu melepas-pasang casing-nya setiap kali menggunakan stand holder. Jadi, jika iPad Anda menggunakan casing, jangan lupa untuk memeriksa ukuran casing-nya juga.

Pilihlah tipe berdasarkan lokasi penempatan stand holder

Terdapat bermacam-macam tipe stand holder. Kali ini, kami akan menjelaskan tiga tipe yang paling umum ditemui di pasaran. Simak terus dan temukanlah produk yang paling sesuai dengan kebutuhan serta lokasi penempatan yang Anda inginkan.

Tipe compact stationary, pas untuk digunakan di atas meja

Tipe compact stationary, pas untuk digunakan di atas meja
Stand holder bertipe compact stationary ini cocok untuk penggunaan di atas meja. Kebanyakan produk tipe ini dijual dengan harga yang terjangkau serta memiliki berbagai fitur yang semakin memudahkan penggunanya. Misalnya saja, dapat dilipat dan mudah di bawa-bawa, serta sudut atau angle yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Selain itu, stand holder tipe ini pun tidak memerlukan banyak waktu pemasangan sehingga tipe ini mungkin akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda miliki.

Tipe arm, lebih fleksibel untuk digunakan dalam berbagai kondisi

Tipe arm, lebih fleksibel untuk digunakan dalam berbagai kondisi
Tipe arm ini cukup populer dan sangat mudah digunakan karena angle-nya dapat bebas diubah-ubah. Kebanyakan produk memiliki bagian pangkal yang berbentuk penjepit. Anda dapat dengan mudah memasang stand holder ini pada meja atau rak cukup dengan menjepitkannya. Tipe ini tidak memerlukan banyak tempat penyimpanan, tetapi Anda perlu memperhatikan batas maksimal ketebalan bidang yang dapat dijepit. Karena itu, bila Anda hendak memilih stand holder bertipe arm untuk iPad, pastikanlah ketebalan maksimum yang dapat dijangkau oleh penjepitnya.
Sebagai info tambahan, tipe arm terbagi menjadi dua, yaitu tipe pilar yang biasanya ditopang oleh tiang besi serta tipe fleksibel yang dapat dibengkokkan dengan bebas. Jika Anda menginginkan stand holder yang kokoh dan stabil, Anda dapat memilih tipe pilar. Apabila Anda mengutamakan kebebasan dalam menyesuaikan angle, pilihlah tipe fleksibel.

Tipe free standing, stabil dan dapat diatur ketinggiannya

Tipe free standing, stabil dan dapat diatur ketinggiannya
Stand holder tipe ini umumnya dapat diatur ketinggiannya serta bisa langsung diletakkan begitu saja di lantai atau di mana pun yang Anda kehendaki. Karena memiliki ukuran yang cukup besar, Anda akan memerlukan tempat khusus untuk meletakkannya. Namun, iPad dapat terpasang dengan stabil seperti televisi sehingga ideal digunakan untuk menonton video sambil berbaring di sofa. Selain itu, tipe ini juga dapat berfungsi sebagai tripod, terutama saat dibawa bepergian karena dapat dibongkar-pasang dengan mudah.

Pilihlah stand holder yang dapat digunakan sembari mengisi daya iPad

Pilihlah stand holder yang dapat digunakan sembari mengisi daya iPad
Jika Anda menggunakan iPad dalam waktu yang cukup lama, daya baterainya akan cepat terkuras. Dalam hal ini, Anda perlu mempertimbangkan untuk memilih stand holder yang tetap dapat digunakan sembari mengisi daya baterai iPad. Untuk itu, pilihlah produk yang dilengkapi dengan lubang pada bagian charging port untuk memudahkan pengisian daya. Kini bahkan telah ada produk yang dilengkapi dengan konektor sehingga dapat sekaligus berfungsi sebagai pengisi daya iPad.

Pilihlah desain yang juga dapat digunakan untuk smartphone atau gadget lainnya

Pilihlah desain yang juga dapat digunakan untuk smartphone atau gadget lainnya
Terdapat banyak iPad stand yang juga cocok digunakan untuk perangkat elektronik lainnya, seperti smartphone. Kesempatan dalam menggunakan iPad stand untuk smartphone mungkin tidak akan sering Anda jumpai. Namun, suatu saat nanti, barangkali Anda akan membutuhkannya. Karena itu, tidak ada salahnya bila Anda memilih stand holder untuk iPad yang juga kompatibel dengan smartphone Anda. Stand holder multifungsi seperti ini juga cukup disukai karena lebih efisien.

10 Rekomendasi stand holder terbaik untuk iPad

Sekarang, kami akan memperkenalkan sepuluh rekomendasi stand holder terbaik untuk iPad kepada Anda. Silakan mengacu pada poin-poin memilih di atas dan temukanlah produk yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda!
Versi iPadiPad 1, 2, 3, 4, iPad mini
UkuranTinggi : 13 cm, lebar : 9 cm
TipeCompact stationary
Berat±200 gram
Versi iPadSemua versi iPad
UkuranPanjang maksimal : 67 cm, panjang holder tertutup : 11,2 cm, panjang holder terbuka : 17 cm
TipeArm (fleksibel)
Berat±650 gram
Versi iPadiPad Air iPad 1, 2, 3, the new iPad (3 + 4), iPad mini, new iPad mini
Ukuran12 x 10,7 cm
TipeCompact stationary
BeratTidak diketahui
Versi iPadSemua versi iPad dengan layar berukuran maksimal 10 inci
UkuranLebar rangka : 55 cm, tinggi 30-38 cm
TipeFree standing
Berat±380 gram
Versi iPadiPad Air 5/4/3/2, iPad mini, iPad mini 2 (Retina)
UkuranTidak diketahui
TipeCompact stationary
Berat±200 gram
Versi iPadSemua versi iPad (berukuran 7-10 inci)
Ukuran±18,3 x 2,1 x 3,1 cm
TipeCompact stationary
Berat±150 gram

4. IMobi4 Universal Lightning Desktop Charging Dock for iPhone and iPad

Rp 477.000,00

Versi iPadSemua versi iPad dengan konektor lightning
UkuranTidak diketahui
TipeCompact stationary
Berat±200 gram
Versi iPadiPad 4/3/2
UkuranTidak diketahui
TipeCompact stationary
BeratTidak diketahui
Versi iPadSemua versi iPad (berukuran 7-15 inci)
Ukuran18 x 14 x 22 cm
TipeCompact stationary
Berat±750 gram
Versi iPadSemua versi iPad (berukuran 7-10 inci)
UkuranTidak diketahui
TipeArm (tipe tetap)
Berat±5000 gram

Baca juga rekomendasi aksesori iPad lainnya di sini!

Selain stand holder untuk iPad, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk memiliki aksesori iPad lainnya. Casing dapat melindungi dan membuat iPad kesayangan Anda tampil beda, sementara keyboard meningkatkan efektivitas dalam penggunaan iPad. Ingin tahu lebih lanjut? Simak penjelasan selengkapnya dalam artikel-artikel berikut ini!

Kesimpulan

Kami telah memperkenalkan sepuluh rekomendasi stand holder terbaik untuk iPad. Sudahkah Anda menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan? Terdapat tiga tipe stand holder yang sudah kami jelaskan, yaitu tipe compact stationary, tipe arm, dan tipe free standing.
Dalam memilih stand holder, Anda perlu menyesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan penggunaan iPad agar dapat memetik manfaatnya secara optimal. Semoga artikel ini dapat membantu Anda menemukan produk yang tepat. Selamat memilih!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Tablet Windows Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tablet Windows Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Tablet Windows memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan smartphone. Dengan begitu, tablet memiliki beberapa keunggulan, seperti lebih nyaman dipakai untuk membaca, browsing, dan lainnya. Tablet Windows juga mempunyai beragam fitur yang memudahkan Anda dalam urusan bisnis dan pekerjaan. Kali ini, kami akan membahas hal-hal yang perlu diperhatikan saat memilih tablet Windows. Kemudian, kami juga akan mengulas berbagai produk tablet yang direkomendasikan, seperti Lenovo, Microsoft, dan lainnya. Silakan pahami setiap poin yang kami jabarkan dan temukan produk sesuai kebutuhan Anda. Selamat membaca!
    Smartphones & handphones
    40.376 Views
  • 10 Rekomendasi Waterproof Case Terbaik untuk Smartphone (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Waterproof Case Terbaik untuk Smartphone (Terbaru Tahun 2020)
    Smartphone kini sudah menjadi salah satu bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Bayangkan hari Anda menjadi kacau karena smartphone yang rusak terkena air. Lindungi smartphone Anda dengan waterproof case agar lebih aman. Beberapa produsen terbaik di pasaran, seperti Baseus, Ringke, dan DiCAPac menawarkan produk dengan kualitas unggulan. Banyaknya merek serta varian produk di pasaran mungkin membuat Anda kesulitan memilih. Untuk itu, kali ini kami akan membahas cara memilih waterproof case terbaik untuk smartphone. Kami juga akan membahas sepuluh rekomendasi produk untuk membantu Anda memilih. Mari simak artikel berikut!
    Smartphones & handphones
    5.847 Views
  • 10 Rekomendasi Dust Plug Terbaik untuk Earphone HP (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Dust Plug Terbaik untuk Earphone HP (Terbaru Tahun 2020)
    Dust plug adalah aksesori yang berguna untuk mencegah masuknya debu atau air ke lubang earphone HP Anda. Di pasaran, aksesori ini juga sering disebut sebagai pluggy, earphone cover, atau earphone jack plug. Desain dan fungsinya pun beraneka macam! Manakah yang paling cocok menghiasi gadget Anda?Simak terus artikel ini karena kami akan membagikan tips memilih, serta merekomendasikan sepuluh dust plug terkeren. Anda bisa menemukan dust plug dari Xiaomi yang dapat dipakai untuk mengakses aplikasi smartphone, hingga model imut kerlap-kerlip yang disukai wanita. Selamat membaca!
    Smartphones & handphones
    1.621 Views
  • 10 Rekomendasi Smartphone Android Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Smartphone Android Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Terdapat dua tipe smartphone yang banyak digunakan, yaitu Android dan iOS. Namun, Android yang dinilai multifungsi dengan beragam jenis lebih diminati oleh orang banyak. Banyak pengguna di Indonesia mencari Android berdasarkan harga, single atau dual SIM, durasi baterai, kualitas kamera, dan smartphone Android yang dapat digunakan untuk bermain game.Oleh karena itu, kami Akan merekomendasikan sepuluh merek smartphone Android terbaik, seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, Blackberry, dan Asus. Kami juga akan membagi tips cara memilih smartphone Android. Temukan smartphone Android yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda!
    Smartphones & handphones
    10.700 Views
  • 10 Rekomendasi Ring Light Terbaik untuk Smartphone (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Ring Light Terbaik untuk Smartphone (Terbaru Tahun 2020)
    Saat Anda berswafoto, ada kalanya foto yang dihasilkan terasa kurang menarik karena faktor cahaya yang tidak memadai. Untuk mengatasinya, gunakanlah ring light! Dengan cahaya yang lebih terang dari ring light, hasil foto Anda pun akan tampak lebih bagus. Ada dua jenis ring light yang bisa Anda gunakan, yakni jenis klip dan earphone jack.Pada artikel ini kami akan menjelaskan cara memilih ring light untuk smartphone. Tak ketinggalan, kami pun telah menyiapkan rekomendasi produk-produk terbaik yang layak Anda pertimbangkan. Mari simak terus artikel ini dan dapatkan hasil foto yang maksimal!
    Smartphones & handphones
    4.094 Views
  • 10 Rekomendasi Stand / Dudukan Smartphone Terbaik untuk di Meja (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Stand / Dudukan Smartphone Terbaik untuk di Meja (Terbaru Tahun 2020)
    Stand, stand holder, atau dudukan, memudahkan Anda dalam menggunakan smartphone, terutama saat menonton video dan berselancar di dunia maya. Alat ini juga dapat digunakan untuk menahan posisi smartphone yang sedang diisi dayanya, bahkan ada produk yang memiliki fungsi tambahan lainnya.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus memperkenalkan rekomendasi produk terbaik dengan beragam desain dan bahan, seperti produk dari IKEA, McDodo, dan Baseus. Yuk, simak terus artikel ini!
    Smartphones & handphones
    2.704 Views
  • 10 Rekomendasi Tempered Glass (Kaca Anti Gores) Terbaik untuk iPhone (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tempered Glass (Kaca Anti Gores) Terbaik untuk iPhone (Terbaru Tahun 2020)
    Tempered glass atau kaca antigores merupakan pelindung layar handphone yang terbuat dari kaca. Fungsinya untuk melindungi layar handphone agar tidak tergores atau pecah. Saat handphone tidak sengaja terjatuh, biasanya bagian yang retak adalah tempered glass yang menempel di layar handphone. Jadi, layar handphone Anda tetap aman.Ada beberapa merek terkenal, seperti Cafele, Otterbox dan Optimuz yang menawarkan tempered glass berkualitas. Lalu, produk manakah yang paling cocok untuk iPhone Anda? Kami akan memberikan tips memilih tempered glass terbaik agar tidak salah pilih. Anda juga bisa bisa menemukan sepuluh rekomendasi tempered glass terbaik pilihan kami di sini!
    Smartphones & handphones
    17.092 Views
  • 10 Rekomendasi Flashdisk Terbaik untuk iPhone (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Flashdisk Terbaik untuk iPhone (Terbaru Tahun 2020)
    Beberapa tahun terakhir, iPhone menjadi salah satu ponsel pintar yang populer di kalangan masyarakat. Selain itu, ada juga flashdisk yang dibutuhkan untuk bertukar data seperti foto antara iPhone dan PC. Flashdisk ini juga berguna meningkatkan kapasitas data untuk mengatasi kekurangan memori pada iPhone.Ada banyak flashdisk yang bisa Anda temukan di pasaran, seperti Leef, SanDisk, Transcend, dan sebagainya. Hal ini bisa membingungkan Anda saat memilih flashdisk yang sesuai. Selain mempunyai USB Lightning sehingga dapat terhubung dengan iPhone, flashdisk untuk iPhone juga dilengkapi beragam fitur tambahan. Kami akan mengulasnya untuk Anda!
    Smartphones & handphones
    1.143 Views
  • 10 Rekomendasi HP Meizu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi HP Meizu Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Walaupun di Indonesia namanya kurang populer dibandingkan smartphone asal Tiongkok lainnya, HP Meizu cukup moncer di luar negeri. HP ini memiliki desain yang elegan, fitur yang menarik, serta kamera yang mumpuni. Selain itu, harganya cukup bersahabat di kantong.Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang seluk-beluk HP Meizu secara detail. Kami juga akan memberikan tips jitu cara memilih HP Meizu serta memberikan rekomendasi produk terbaik. Jika Anda penasaran dan tertarik membeli HP Meizu, simak artikel ini hingga tuntas, ya!
    Smartphones & handphones
    793 Views
  • 10 Rekomendasi HP ASUS Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi HP ASUS Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    HP kini sudah seperti kebutuhan pokok bagi semua orang. Bukan hanya sebagai alat komunikasi, HP juga berfungsi sebagai alat penunjang pekerjaan, hobi, bahkan gaya hidup. Tidak heran jika banyak produsen HP berlomba-lomba merilis HP dengan teknologi tinggi, termasuk ASUS.ZenFone 6 dan Rog Phone merupakan tipe HP ASUS paling baru dan memiliki teknologi canggih di kelasnya. Meskipun demikian, kinerja tipe lain juga masih bisa diperhitungkan. Karena itu, kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara memilih HP ASUS sesuai kebutuhan Anda. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produk terbaiknya. Selamat membaca!
    Smartphones & handphones
    760 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Pen Tablet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pen Tablet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pen tablet yang biasa digunakan untuk menggambar ilustrasi di komputer, kini hadir dengan berbagai merek, seperti Wacom, XP-PEN, dan HUION. Dengan harga dan fungsi yang bervariasi, barangkali akan membuat Anda kebingungan dalam memilih produk yang sesuai.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih pen tablet serta merekomendasikan produk terbaik, mulai dari untuk pemula hingga profesional. Seperti apakah pen tablet idaman Anda? Barangkali salah satunya ada dalam ulasan di bawah ini.
    Smartphones & handphones
    79.829 Views
  • 10 Rekomendasi Kabel Data Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kabel Data Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kabel data biasanya digunakan untuk mengisi baterai dan memindahkan data dari iPhone atau iPad ke perangkat lain. Selain kabel data asli keluaran Apple, banyak pula produk yang diluncurkan oleh produsen seperti Anchor, Logitech, Amazon Basic, yang memiliki desain, ukuran, dan harga yang bervariasi.Kali ini kami akan memberikan poin penting yang perlu diperhatikan dalam memilih kabel data yang baik. Selain itu kami juga akan memberikan 10 rekomendasi kabel data terbaik yang mudah dipesan secara online!
    Smartphones & handphones
    68.379 Views
  • 10 Rekomendasi Stylus Pen Terbaik untuk Tablet dan Smartphone (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Stylus Pen Terbaik untuk Tablet dan Smartphone (Terbaru Tahun 2020)
    Untuk seorang karikatur, komikus, hingga ilustrator, stylus pen menjadi perlengkapan penting yang tidak boleh terlupakan. Tidak hanya itu, stylus pen juga akan memudahkan Anda mengoperasikan aplikasi smartphone dan tablet. Bahkan, beberapa game menjadi lebih mudah dimainkan dengan menggunakan stylus pen.Saat ini, ada berbagai jenis stylus pen dari beragam merek, mulai dari Baseus, Spigen, Adonit, dan lainnya. Agar Anda tidak kebingungan, kami akan membahas cara memilih stylus pen yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selanjutnya, kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi produk yang bisa jadi pertimbangan Anda. Selamat membaca.
    Smartphones & handphones
    63.086 Views
  • 10 Rekomendasi Tablet Android Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tablet Android Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bagi Anda yang suka menonton video atau membaca e-book, tablet Android memberikan kenyamanan lebih. Hal ini karena tablet memiliki layar lebih lebar daripada smartphone dan praktis dibawa ke mana-mana. Saat ini, ada banyak pilihan tablet Android dengan beragam spesifikasi dan keunggulan masing-masing. Agar Anda tidak bingung memilih, kami akan mengulas beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui dahulu. Kemudian, kami juga akan mengulas beberapa rekomendasi produk, seperti Acer, Huawei, Samsung, dan lainnya yang bisa jadi referensi. Maka dari itu, bacalah dengan saksama dan temukan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 
    Smartphones & handphones
    61.742 Views
  • 10 Rekomendasi HP Tahan Air Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi HP Tahan Air Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Handphone (HP) menjadi salah satu kebutuhan penting yang harus dipunyai. Seiring dengan perkembangan teknologi, banyak HP yang memiliki fitur untuk memudahkan penggunanya. Salah satunya adalah fitur tahan air yang membuat HP aman dibawa saat melakukan kegiatan outdoor maupun daerah basah.Saat ini, banyak perusahaan elektronik memproduksi HP tahan air dengan beragam spesifikasi. Agar tidak kebingungan memilih produk yang tepat, kami akan memperkenalkan poin-poin cara memilih HP tahan air. Kami juga akan mengulas beberapa produk terbaik, seperti Samsung, Oppo, Huawei, dan lainnya yang bisa jadi referensi. Selamat membaca!
    Smartphones & handphones
    5.291 Views
  • 10 Rekomendasi Tempered Glass (Kaca Anti Gores) Terbaik untuk iPhone (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tempered Glass (Kaca Anti Gores) Terbaik untuk iPhone (Terbaru Tahun 2020)
    Tempered glass atau kaca antigores merupakan pelindung layar handphone yang terbuat dari kaca. Fungsinya untuk melindungi layar handphone agar tidak tergores atau pecah. Saat handphone tidak sengaja terjatuh, biasanya bagian yang retak adalah tempered glass yang menempel di layar handphone. Jadi, layar handphone Anda tetap aman.Ada beberapa merek terkenal, seperti Cafele, Otterbox dan Optimuz yang menawarkan tempered glass berkualitas. Lalu, produk manakah yang paling cocok untuk iPhone Anda? Kami akan memberikan tips memilih tempered glass terbaik agar tidak salah pilih. Anda juga bisa bisa menemukan sepuluh rekomendasi tempered glass terbaik pilihan kami di sini!
    Smartphones & handphones
    17.092 Views
  • 10 Rekomendasi Speaker Terbaik untuk Smartphone (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Speaker Terbaik untuk Smartphone (Terbaru Tahun 2020)
    Saat ini telah hadir berbagai speaker portabel untuk mengatasi ketidaknyamanan Anda saat mendengarkan musik dari smartphone. Produsen terkenal, seperti Anker, Sony, JBL, TaoTronics, dan Aukey telah membuat speaker Bluetooth. Dengan demikian, Anda bisa menikmati musik tanpa kabel.Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan sebelum Anda memilih speaker untuk smartphone. Artikel berikut ini akan mengulas cara memilih speaker terbaik beserta rekomendasi sepuluh speaker terbaik untuk smartphone. Silakan baca artikel ini hingga tuntas supaya tidak salah pilih.
    Smartphones & handphones
    3.433 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori