mybest
Inner hijab

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita muslim
  4. 10 Rekomendasi Ciput/Inner Hijab Terbaik
  • 10 Rekomendasi Ciput/Inner Hijab Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Ciput/Inner Hijab Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Ciput/Inner Hijab Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Ciput/Inner Hijab Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Ciput/Inner Hijab Terbaik  5

10 Rekomendasi Ciput/Inner Hijab Terbaik

Inner hijab atau underscarf umumnya digunakan sebelum para wanita mengenakan hijab. Produk yang saat ini beredar di pasaran pun cukup beragam modelnya dan bisa disesuaikan dengan gaya berhijab Anda. Ada ciput antigeser, ciput rajut antipusing, ciput ninja untuk pasmina, hingga ciput pet untuk wajah bulat.

Nah, kali ini kami akan membahas cara memilih inner hijab yang nyaman dan bagus. Simak pula ulasan produk-produk rekomendasi pilihan, mulai dari inner hijab premium merek Rabbani, Alsyahra Exclusive, hingga Mybamus. Jangan lewatkan informasinya agar gaya berhijab Anda selalu kekinian!
Diperbaharui 21/11/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Inner hijab tidak sekadar mendukung penggunaan hijab

Inner hijab tidak sekadar mendukung penggunaan hijab
Ciput dikenal juga sebagai inner hijab atau dalaman hijab. Umumnya, ciput digunakan untuk membantu hijab menutupi aurat di kepala, misalnya ketika bahan hijab yang dikenakan cenderung tipis. Selain itu, inner hijab juga menjaga agar tidak ada rambut yang keluar dari hijab sehingga penampilan terlihat lebih rapi.

Di samping itu, ciput juga memiliki fungsi estetika, misalnya untuk membentuk siluet yang indah saat kepala dibalut oleh hijab. Tampilan pun bisa setingkat lebih cantik dan anggun hanya dengan memilih inner hijab yang tepat. Inner hijab bahkan dinilai dapat mengoreksi bentuk wajah Anda, lho. Beberapa model ciput akan membuat wajah Anda tampak lebih tirus, lebih muda, atau kesan tampilan lain sesuai dengan keinginan.

Cara memilih Ciput/Inner Hijab

Sebelum membeli inner hijab, tahukah Anda hal-hal yang mesti diperhatikan agar tak salah pilih? Poin-poin yang perlu diperhatikan antara lain bahan dan model inner hijab. Nah, kami akan mengulas informasi selengkapnya di bawah ini.
1

Pilih bahan inner hijab yang sejuk di kepala

Pilih bahan inner hijab yang sejuk di kepala
Saat digunakan, inner hijab akan menempel langsung pada kepala Anda. Selain itu, mengenakan hijab juga dapat meningkatkan suhu kulit kepala. Jadi, memilih bahan yang nyaman dan menyerap keringat penting untuk dipertimbangkan. Bahan kaos rayon, spandex, dan jersey adalah yang paling populer karena dikenal sejuk dan mudah menyerap keringat.

  • Bahan kaos rayon memiliki tekstur yang lentur sehingga mudah mengikuti bentuk wajah dan kepala. Karena kelenturannya pula, Anda tidak perlu khawatir inner hijab akan melar saat dikenakan.
  • Bahan spandex memiliki tingkat kelenturan yang tidak berbeda jauh dengan bahan kaos rayon. Bahan ini tidak licin sehingga ciput tidak akan mudah bergeser. Selain itu, bahan ini tidak mudah lecek dan warnanya tidak mudah pudar.
  • Bahan jersey merupakan material cotton stretch yang halus dan elastis. Bahan ini lebih tebal daripada spandex, tetapi tetap adem saat digunakan.

Selain ketiga bahan tersebut, ada pula bahan brokat atau rajutan yang biasanya menjadi bahan inner hijab berkualitas premium. Inner hijab dengan kedua bahan tersebut umumnya memiliki harga yang lebih mahal. Meski begitu, hal tersebut setimpal dengan manfaat estetika yang didapat. Tak ada salahnya memiliki satu atau dua inner hijab berkualitas premium untuk dikenakan di momen-momen istimewa.

2

Cari model inner hijab yang sesuai dengan gaya berhijab

Setiap wanita memiliki gaya berhijabnya sendiri yang konon mencerminkan karakter mereka masing-masing. Gaya berhijab umumnya juga ditentukan berdasarkan keyakinan, bentuk wajah, fashion, dan lainnya. Berbeda gaya berhijab, maka berbeda pula inner hijab yang serasi untuk Anda. Simak ulasannya di bawah ini!

Model bonnet underscarf: Makin mudah melakukan variasi hijab

Model bonnet underscarf: Makin mudah melakukan variasi hijab
Inner hijab model ini digunakan dengan cara memasukkan semua helai rambut ke dalamnya sehingga hijab tampak lebih rapi. Bonnet underscarf umumnya terbuat dari bahan kain stretch, seperti spandex.


Selain dapat menutupi seluruh bagian rambut dan kepala, bagian depannya memiliki bentuk seperti topi. Bagian yang agak kaku ini akan mempermudah Anda yang ingin melakukan layering atau variasi hijab lainnya. Tersedia di pasaran dalam berbagai warna, Anda pun makin mudah memadukan dengan warna hijab atau pakaian Anda.

Model tube underscarf: Kepala tetap terasa enteng dan nyaman

Model tube underscarf: Kepala tetap terasa enteng dan nyaman
Sumber: uniqlo.com
Model tube underscarf pada dasarnya mirip dengan bonnet underscarf bila dilihat dari segi pemakaian. Hal yang membedakannya, model ini tidak menutupi kepala seluruhnya. Bentuknya lebih mirip dengan bandana berukuran besar yang berfungsi untuk menahan rambut sehingga terasa enteng dan nyaman dikenakan.

Model ini umumnya terbuat dari bahan kaus, katun, atau bahan lainnya yang tak licin digunakan. Saat mengenakan inner hijab bermodel tube underscarf, pastikan hijab Anda terbuat dari bahan yang tidak transparan.

Model ninja underscarf: Menutupi dengan sempurna hingga ke bagian leher

Model ninja underscarf: Menutupi dengan sempurna hingga ke bagian leher
Sumber: shopee.co.id

Model inner hijab yang fit menutupi dari kepala hingga leher ini barangkali sudah lumrah Anda lihat di pasaran. Karena menutupi secara menyeluruh, umumnya model ini dibuat dari bahan kain stretch yang nyaman di kulit. Bodinya yang memanjang membuat model ini seringkali digunakan oleh hijaber yang berkerudung panjang (kerudung syar’i).


Bagi Anda yang lebih suka mengenakan hijab pendek, ninja underscarf juga ideal digunakan sebagai inner hijab. Dengan demikian, aurat leher tak akan mudah terlihat meskipun Anda bergerak aktif. Selain itu, Anda pun bisa tampil lebih bergaya dengan berbagai varian desain ciput ninja yang banyak beredar di pasaran.

Model turban underscarf: Kesan elegan untuk meningkatkan penampilan

Model turban underscarf: Kesan elegan untuk meningkatkan penampilan
Model turban underscarf banyak digunakan oleh para hijaber modern karena desainnya yang trendi dan cantik. Bila inner hijab lainnya diciptakan untuk disembunyikan di dalam hijab, model ini malah sebaliknya. Turban underscarf lebih cocok dipadukan dengan hijab yang agak menerawang atau pasmina saja.


Dengan memperlihatkan visualnya yang indah, model yang satu ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin tampil elegan.Sekarang ini turban underscarf makin bervariasi, mulai dari variasi kerut hingga payet berkilau di pinggirannya.

Model bandana: Pemakaiannya praktis dan antipusing

Model bandana: Pemakaiannya praktis dan antipusing
Sumber: shopee.co.id

Sesuai namanya, ciput dengan model bandana memiliki bentuk menyerupai bandana atau bando wanita. Cara pakainya pun sama praktisnya seperti Anda memakai bandana. Inner hijab model ini hanya menutupi setengah kepala Anda, jadi Anda tidak akan merasa pusing dan gerah.


Umumnya, inner hijab model ini terbuat dari bahan yang tipis dan elastis, seperti spandex, kaos, atau jersey. Meski begitu, ciput bandana berbahan rajutan juga cukup populer di marketplace. Beberapa ciput bandana juga dilengkapi karet di bagian belakangnya.

3

Cek juga inner hijab karya desainer atau produsen ternama

Cek juga inner hijab karya desainer atau produsen ternama
Bagi Anda pencinta fashion, inner hijab tentu bukan sekadar item pelengkap busana muslim Anda. Meskipun ciput biasa telah memenuhi kebutuhan Anda, para desainer hijab telah berinovasi dan membawa inner hijab ke level berikutnya.


Sebut saja Haute Hijab, salah satu produsen hijab dan aksesori hijaber. Produsen asli New York, Amerika ini mencetuskan inner hijab bernama “Barely There Underscarf”. Sesuai namanya, Anda akan lupa bahwa Anda sedang mengenakan inner hijab di bawah hijab Anda. Konon hal ini karena bahannya yang bergitu ringan dan elastis sehingga rambut serta kulit kepala bisa tetap bernafas optimal.


Jika inovasi praktis bukanlah hal yang Anda cari, liriklah tokoh-tokoh muda yang menjadi ikon hijab tanah air. Dian Pelangi, Zaskia Mecca, dan sebagainya, merupakan desainer pakaian muslim yang tengah naik daun di Indonesia. Mereka selalu memiliki inovasi gaya terbaru agar tampilan berhijab tak pernah membosankan.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Ciput/Inner Hijab Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Ciput/Inner Hijab terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 21 November 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Model
Bahan
Ukuran
Aksen
Warna
Menutup dada
1

Idekurajut

Ciput Rajut Inner Bandana 3-Ply 2 Tone

Idekurajut Ciput Rajut Inner Bandana 3-Ply 2 Tone 1

Rp3.500

Lebih Murah

Didesain dengan bahan dan model yang bikin tidak mudah pusing!

Bandana

Rajut

Tidak diketahui

2 warna

Kubus - Coklat manis, Coklat tua - Cream, Salem muda-Salem tua, Moca - Coksu, Toska muda-Toska tua, Hitam - Putih, Pink muda - Pink tua, Navy - Biru langit,, Abu muda - Abu tua, Maroon - Peach

2

Alsyahra Exclusive

Inner Hijab Daleman Ciput Ninja PremiumC01-CNP

Alsyahra Exclusive  Inner Hijab Daleman Ciput Ninja Premium 1

Rp45.000

Agak Mahal

Desainnya panjang dan menutup, dapat dipakai daily activity ataupun inner hijab

Ninja underscarf

Spandex baloon premium

50 cm (panjang depan), 60 cm (panjang belakang)

Tidak ada

Hitam, Navy, Marun, Abu Tua, Abu Muda, Pink, Coklat Tua, Coklat Susu, Putih

3

Nafisa

Ciput Umi

Nafisa  Ciput Umi  1

Rp15.000

Agak Murah

Bandana rajut yang tidak panas dan tidak licin

Bandana

Rajut premium

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Merah Hati, Hitam, Putih, Coksu, Abu Muda, Milo, Burgandys, Coklat Tua, Dongker, Cream, Levis, Pink Baby, Ebinori, Soft Green, Baby Blue, Dusty Pink, Grinzole,, Abu Tua, Taro, Orange Rust, Hijau Pupus, Rose Pink

4

Nabnib

Dubai Ciput Tali Tie

Nabnib  Dubai Ciput Tali Tie 1

Rp25.000

Menengah

Desainnya simpel dan mudah dipakai, cocok untuk para hijaber pemula

Bandana

Katun

Tidak diketahui

Tidak ada

Black, Dark Grey, Navy, Cofee, Wood, Late, Espresso, Light Brown, Off White, Maroon, Light Grey, Hazelnut

5

Mybamus

Kieran Inner Hijab

Mybamus  Kieran Inner Hijab 1

Rp40.000

Agak Mahal

Inner hijab untuk pemilik pipi tembam!

Ninja underscarf

Premium rayon

43 cm (panjang), 50 cm (lebar muka, 50 cm (panjang muka)

Tidak ada

Black, White, Mocca, Navy, Coksu, Light Gray

6

RnW

Inner Ninja

RnW  Inner Ninja 1

Rp20.000

Agak Murah

Hadirkan banyak pilihan warna yang modern

Ninja underscarf

Spandex jersey premium

Tidak diketahui

Tidak ada

Hitam, Cream, Coksu, Hazelnut, Mocca, Tiramisu, Coffee, Milo, Dove, Navy, Dusty Pink, Dark Grey, Light Grey, Olive, Army, Maroon, Purple, Putih Bersih, Wardah, Broken White, Mustard

7

Emikoawa

Zigzag Inner Rajut Premium

Emikoawa  Zigzag Inner Rajut Premium 1

Rp40.000

Agak Mahal

Memiliki detail aksen zigzag yang unik!

Bandana

Rajut premium

Tidak diketahui

Zigzag

Taupe, Milo, Darkkhaki, Cream, Army, Olive, Softblue, Silver, Dustypink, Maroon, Burgandy, Black, Navy

8

Jamise

Naya Inner

Jamise  Naya Inner 1

Rp38.000

Menengah

Dibuat dari bahan yang tidak mudah melar

Ninja underscarf

Rayon

Tidak diketahui

Tidak ada

Beige, Black, Silver

9

Hijab Wanita Cantik

Inner TurkiIT27

Hijab Wanita Cantik Inner Turki 1

Rp60.000

Lebih Mahal

Adanya umpukan renda mampu samarkan bentuk kepala yang kurang proposional

Bandana

Jersey import

Tidak diketahui

Cepol renda

Black, Grey, Khaky, Beige, Cream, Cheese

10

Rabbani

Ciput Rajut Anti Budeg NK

Rabbani  Ciput Rajut Anti Budeg NK 1

Rp25.800

Menengah

Bagian sampingnya terbuka, telinga pun tidak sakit dan leluasa mendengar

Bandana

Rajut

Tidak diketahui

Lubang di kedua sisi telinga

834 Fushia Pink, 31V Burlywod, 477 Salem Tua 2, 824 Lilac, 983 Purple Grey, 300 Coklat Kopi, 201 Grey, 31I Light Brown2, 731 Merah Maroon, 958 Purple Wine, 100 Putih, 518 Toska/Tosca, 604 Navy, 31U Peru Brown, 201 Grey

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

IdekurajutCiput Rajut Inner Bandana 3-Ply 2 Tone

Ciput Rajut Inner Bandana 3-Ply 2 Tone 1
Sumber: shopee.co.id
Ciput Rajut Inner Bandana 3-Ply 2 Tone 2
Sumber: shopee.co.id
Ciput Rajut Inner Bandana 3-Ply 2 Tone 3
Sumber: shopee.co.id
Ciput Rajut Inner Bandana 3-Ply 2 Tone 4
Sumber: shopee.co.id
Ciput Rajut Inner Bandana 3-Ply 2 Tone 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp3.500
Lebih Murah
Harga referensi
Rp3.500
Lebih Murah

Didesain dengan bahan dan model yang bikin tidak mudah pusing!

Idekurajut menghadirkan inner hijab model bandana dengan kombinasi dua warna. Anda bisa menyesuaikan bagian mana yang akan dikenakan di dahi agar makin matching dengan hijab yang dipakai. Penggunaannya pun terbilang mudah dan praktis sehingga cocok dipakai oleh para wanita dinamis yang aktif.


Dibuat dari bahan rajut yang elastis, inner hijab ini pun tidak akan memberikan tekanan kepada kepala. Jadi, Anda bisa memakainya berlama-lama tanpa membuat kepala pusing!

ModelBandana
BahanRajut
UkuranTidak diketahui
Aksen2 warna
WarnaKubus - Coklat manis, Coklat tua - Cream, Salem muda-Salem tua, Moca - Coksu, Toska muda-Toska tua, Hitam - Putih, Pink muda - Pink tua, Navy - Biru langit,, Abu muda - Abu tua, Maroon - Peach
Menutup dada
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Alsyahra Exclusive Inner Hijab Daleman Ciput Ninja PremiumC01-CNP

Harga referensi
Rp45.000
Agak Mahal

Desainnya panjang dan menutup, dapat dipakai daily activity ataupun inner hijab

Anda sering memakai kerudung instan untuk beraktivitas di rumah? Jika iya, Anda dapat mempertimbangkan produk ini. Inner hijab dari Alsyahra Exclusive ini tidak hanya nyaman dipakai untuk dalaman kerudung. Karena didesain menutup leher dan rambut dengan rapat yang menyerupai, Anda pun bisa memakainya dengan leluasa di rumah.

ModelNinja underscarf
BahanSpandex baloon premium
Ukuran50 cm (panjang depan), 60 cm (panjang belakang)
AksenTidak ada
WarnaHitam, Navy, Marun, Abu Tua, Abu Muda, Pink, Coklat Tua, Coklat Susu, Putih
Menutup dada
View all
No.3

Nafisa Ciput Umi

Harga referensi
Rp15.000
Agak Murah

Bandana rajut yang tidak panas dan tidak licin

Bagi Anda penggemar bandana rajut, produk yang satu ini tak boleh Anda lewatkan. Ciput Umi keluaran Nafisa hadir dengan bahan yang diklaim tidak panas sehingga tidak akan membuat gerah saar dipakai walau cuaca panas. Bukan hanya itu, inner hijab rajut ini juga tidak licin dan tidak bergeser. Dengan demikian, rambut Anda pun tak akan keluar-keluar walau Anda banyak bergerak.

ModelBandana
BahanRajut premium
UkuranTidak diketahui
AksenTidak diketahui
WarnaMerah Hati, Hitam, Putih, Coksu, Abu Muda, Milo, Burgandys, Coklat Tua, Dongker, Cream, Levis, Pink Baby, Ebinori, Soft Green, Baby Blue, Dusty Pink, Grinzole,, Abu Tua, Taro, Orange Rust, Hijau Pupus, Rose Pink
Menutup dada
View all
No.4

Nabnib Dubai Ciput Tali Tie

Harga referensi
Rp25.000
Menengah

Desainnya simpel dan mudah dipakai, cocok untuk para hijaber pemula

Jika dilihat secara sekilas, Nabnib Dubai Ciput Tali Tie ini tampak polos dan monoton. Namun, desainnya yang minimalislah yang membuat inner hijab ini tampak istimewa. Produk ini dibuat dari bahan yang lembut dengan look simpel yang membuatnya nyaman dan mudah dikenakan. Bagi hijaber pemula yang ingin tampil sederhana tentu dapat menjadikannya sebagai pilihan terbaik. Karena modelnya simpel, ciput ini juga cocok dipadukan dengan hijab model apa pun, lho!

ModelBandana
BahanKatun
UkuranTidak diketahui
AksenTidak ada
WarnaBlack, Dark Grey, Navy, Cofee, Wood, Late, Espresso, Light Brown, Off White, Maroon, Light Grey, Hazelnut
Menutup dada
View all
No.5

Mybamus Kieran Inner Hijab

Harga referensi
Rp40.000
Agak Mahal

Inner hijab untuk pemilik pipi tembam!

Anda yang memiliki pipi chubby wajib menjadikan inner hijab satu ini sebagai pilihan! Mybamus meluncurkan Kieran Inner Hijab dengan didesain yang mampu memperlihatkan siluet pipi lebih tirus. Bagian pipi Anda akan sedikit tertutupi sehingga tidak akan membuat kesan tembam. Pilihan warnanya pun cenderung netral sehingga dapat dipakai untuk segala situasi.

ModelNinja underscarf
BahanPremium rayon
Ukuran43 cm (panjang), 50 cm (lebar muka, 50 cm (panjang muka)
AksenTidak ada
WarnaBlack, White, Mocca, Navy, Coksu, Light Gray
Menutup dada
View all
No.6

RnW Inner Ninja

Harga referensi
Rp20.000
Agak Murah

Hadirkan banyak pilihan warna yang modern

Jika Anda sedang mencari inner hijab dengan banyak pilihan warna, produk ini adalah jawaban terbaik. RnW Inner Ninja ini menghadirkan 21 pilihan warna beragam. Ada warna terang, kalem, gelap, bahkan netral yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera. Warna modern, seperti hazelnut, dusty pink, purple, mustard, dan olive pun mampu melengkapi gaya kekinian Anda. Tidak hanya itu, produk ini juga dibuat dari bahan yang breathable, adem, dan tidak licin, lho.

ModelNinja underscarf
BahanSpandex jersey premium
UkuranTidak diketahui
AksenTidak ada
WarnaHitam, Cream, Coksu, Hazelnut, Mocca, Tiramisu, Coffee, Milo, Dove, Navy, Dusty Pink, Dark Grey, Light Grey, Olive, Army, Maroon, Purple, Putih Bersih, Wardah, Broken White, Mustard
Menutup dada
View all
No.7

Emikoawa Zigzag Inner Rajut Premium

Harga referensi
Rp40.000
Agak Mahal

Memiliki detail aksen zigzag yang unik!

Ingin memiliki inner hijab dengan aksen yang antimainstream? Yuk, pilih saja Zigzag Inner Rajut Premium ini. Produk dari Emikoawa ini didesain dengan bahan rajut yang memiliki aksen zigzag. Adanya aksen tersebut membuat tampilan inner hijab ini tampak lebih unik dan menarik. Bahan yang dipakai pun premium sehingga produknya tidak mudah kendur, lembut, dan adem.

ModelBandana
BahanRajut premium
UkuranTidak diketahui
AksenZigzag
WarnaTaupe, Milo, Darkkhaki, Cream, Army, Olive, Softblue, Silver, Dustypink, Maroon, Burgandy, Black, Navy
Menutup dada
View all
No.8

Jamise Naya Inner

Harga referensi
Rp38.000
Menengah

Dibuat dari bahan yang tidak mudah melar

Anda dapat memilih inner hijab ini jika hendak sering memakainya saat pergi ke kantor. Pasalnya, Jamise Naya Inner memiliki tiga pilihan warna netral yang dapat Anda padukan dengan outfit formal. Mau dipadukan dengan berbagai warna kerudung pun inner hijab ini akan matching. Tak perlu khawatir akan mudah melar karena sering dipakai karena produk ini dibuat dari bahan rayon lentur.

ModelNinja underscarf
BahanRayon
UkuranTidak diketahui
AksenTidak ada
WarnaBeige, Black, Silver
Menutup dada
View all
No.9

Hijab Wanita CantikInner TurkiIT27

Harga referensi
Rp60.000
Lebih Mahal

Adanya umpukan renda mampu samarkan bentuk kepala yang kurang proposional

Memiliki bentuk kepala yang kurang proporsional tentu dapat mengurangi estetika saat memakai hijab. Selain itu, bentuk hijab pun menjadi kurang rapi. Nah, apabila Anda mengalami masalah ini, gunakanlah Inner Turki ini.


Inner hijab keluaran Hijab Wanita Cantik ini dilengkapi tumpukan renda halus di bagian belakangnya. Meskipun begitu, ciput ini tidak akan memberikan efek cepol karena hanya berfungsi untuk memperbaiki tampilan kepala agar lebih proporsional. 

ModelBandana
BahanJersey import
UkuranTidak diketahui
AksenCepol renda
WarnaBlack, Grey, Khaky, Beige, Cream, Cheese
Menutup dada
View all
No.10

Rabbani Ciput Rajut Anti Budeg NK

Harga referensi
Rp25.800
Menengah

Bagian sampingnya terbuka, telinga pun tidak sakit dan leluasa mendengar

Apakah Anda ragu dan enggan memakai inner hijab karena khawatir daun telinga akan terasa pegal dan sakit karena tertekan? Coba jatuhkan pilihan Anda pada produk keluaran Rabbani satu ini. Ciput yang satu ini didesain dengan lubang di kedua sisi telinga. Alhasil, saat memakainya Anda pun jadi lebih leluasa mendengar dan tidak akan terasa pegal. 

ModelBandana
BahanRajut
UkuranTidak diketahui
AksenLubang di kedua sisi telinga
Warna834 Fushia Pink, 31V Burlywod, 477 Salem Tua 2, 824 Lilac, 983 Purple Grey, 300 Coklat Kopi, 201 Grey, 31I Light Brown2, 731 Merah Maroon, 958 Purple Wine, 100 Putih, 518 Toska/Tosca, 604 Navy, 31U Peru Brown, 201 Grey
Menutup dada
View all

5 Rekomendasi Ciput/Inner Hijab terbaik

No. 1: IdekurajutCiput Rajut Inner Bandana 3-Ply 2 Tone

No. 2: Alsyahra Exclusive Inner Hijab Daleman Ciput Ninja PremiumC01-CNP

No. 3: Nafisa Ciput Umi

No. 4: Nabnib Dubai Ciput Tali Tie

No. 5: Mybamus Kieran Inner Hijab

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita muslim
  4. 10 Rekomendasi Ciput/Inner Hijab Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.