10 Rekomendasi Bust Up Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2019)

10 Rekomendasi Bust Up Cream Terbaik (Terbaru Tahun 2019)

Bagi para wanita, bicara perihal payudara tidak akan ada habisnya. Ada saja yang dikeluhkan, mulai dari tidak puas dengan ukurannya sampai payudara yang kendur. Oleh karena itu, bust up cream hadir sebagai solusi yang dapat memberikan efek bust up dan mengembalikan kekencangan payudara.

Produk bust up cream dari Mustika Ratu dan Royalty mungkin sudah banyak dikenal publik. Namun, masih banyak produk lainnya yang juga tak kalah bagusnya. Agar tidak salah pilih, pada artikel ini kami akan membahas cara memilih bust up cream dan produk-produk rekomendasinya. Semoga bisa menjadi referensi untuk Anda.

Daftar isi

Cara memilih bust up cream

Berikut ini akan kami jelaskan cara memilih bust up cream. Poin pentingnya adalah bagaimana memilih cream yang dapat memberikan efek sesuai yang Anda inginkan. Simak penjelasan di bawah ini, ya!

Pilihlah berdasarkan masalah payudara yang ingin Anda atasi

Pilihlah berdasarkan masalah payudara yang ingin Anda atasi

Hal pertama yang harus Anda pastikan ketika memilih bust up cream adalah “masalah apa yang ingin Anda atasi?”. Ada banyak masalah yang perlu diatasi seperti, payudara kendur, volume payudara yang kecil, atau ukuran yang tidak seimbang.

Ada banyak bust up cream yang dijual di toko obat maupun online, tetapi kandungannya berbeda-beda tergantung efek yang diharapkan. Jadi, sebaiknya Anda menentukan masalah payudara yang ingin diatasi terlebih dahulu, baru setelahnya pilih produknya.

Periksalah kandungan bahan efektifnya

Berikut ini akan kami perkenalkan bahan-bahan efektif untuk perawatan payudara. Setiap bahan efektif tentu memiliki fungsinya masing-masing. Jadi, perhatikan dengan baik kandungan bahan efektifnya dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Pueraria mirifica, berfungsi untuk menstimulasi produksi estrogen

Pueraria mirifica, berfungsi untuk menstimulasi produksi estrogen

Pueraria mirifica adalah tanaman polong-polongan yang berasal dari Thailand. Tanaman ini banyak ditemukan di daerah pegunungan bagian utara Thailand dan telah lama digunakan sebagai tonik oleh masyarakat setempat.

Miroestrol yang terkandung dalam Pueraria dapat menstimulasi produksi estrogen yang merupakan hormon kewanitaan. Kandungan ini sering digunakan sebagai bahan suplemen atau krim perawatan payudara. Bahan ini efektif menstimulasi kerja dari hormon kewanitaan dan mendorong perkembangan kelenjar susu di payudara Anda. Dengan begitu payudara akan menjadi lebih kencang.

Ada tiga jenis Pueraria yakni, Pueraria putih, hitam, dan merah. Ketiganya memiliki efek yang berbeda, tetapi yang mengandung bahan aktif adalah Pueraria putih. Jadi, pastikan Anda memeriksa label bahan kandungan sebelum membeli.

Porfirin untuk meningkatkan lemak pada payudara

Porfirin untuk meningkatkan lemak pada payudara

Porfirin adalah bahan yang baru-baru ini menarik perhatian dalam produk perawatan payudara. Perannya berbeda dengan Pueraria yang bisa mengaktifkan estrogen dan mendorong perkembangan kelenjar susu. Porfirin berperan untuk meningkatkan lemak di bagian payudara agar volumenya membesar. Jadi, porfirin sangat efektif untuk membesarkan payudara, memacu pertumbuhan payudara, dan meningkatkan kekencangannya.

Porfirin sendiri dibuat dari komponen yang disebut sarsasapogenin yang terkandung dalam akar tanaman Liliaceae. Biasanya porfirin ditambahkan ke dalam krim sebagai bahan aditif yang disebut hydrogenated polyisobutene. Selain itu, porfirin juga dikenal sebagai flower root extract. Bila ingin memperbesar ukuran payudara Anda, pastikan bahan aktif ini terkandung di dalam bust cream pilihan Anda.

Periksalah juga bahan pendukung lainnya

Periksalah juga bahan pendukung lainnya

Bahan-bahan utama krim perawatan payudara memang Pueraria dan porfirin yang sudah dibahas sebelumnya. Namun, bahan pendukung lainnya seperti, ekstrak delima, Sodium hyaluronate, dan kolagen tidak serta merta bisa diabaikan. Ekstrak delima adalah bahan alami yang mengaktifkan hormon wanita.

Sementara itu, kolagen dan Sodium hyaluronate mampu menjaga elastisitas kulit di sekitar payudara dan menjaga kelembapannya. Dengan begitu, payudara Anda tetap kencang dan kenyal. Selain memeriksa kandungan yang dapat meningkatkan volume payudara, perhatikan juga kandungan lainnya yang memberikan sensasi lembut, kencang, dan kenyal.

10 Rekomendasi bust up cream terbaik

Berikut ini akan kami perkenalkan sepuluh produk rekomendasi bust up cream terbaik. Kombinasi bahan, wangi, dan manfaat penggunaannya akan berbeda untuk setiap produk. Jadi, selamat memilih yang sesuai dengan Anda!

10. Hoshi Breast Cream

10. Hoshi Breast Cream

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Bukalapak

Lihat produk ini di Shopee

Harga : Rp 95.000

Efeknya terlihat sejak satu minggu setelah pemakaian

Krim dengan kandungan bahan-bahan alami ini dapat membuat payudara menjadi lebih kencang dan berisi. Kandungan alaminya, seperti kulit manggis, dapat menangkal radikal bebas yang berpotensi menyebabkan kanker. Oleh sebab itu, produk ini tidak hanya membesarkan dan mengencangkan payudara, tetapi juga merawat kesehatannya.

Produk ini telah mengantongi sertifikat dari BPOM sehingga dijamin aman sesuai standar. Anda dapat merasakan hasilnya, yakni payudara yang semakin kencang, mulai dari satu minggu pemakaian pertama. Bagi Anda yang ingin membesarkan payudara sekaligus terhindar dari radikal bebas, Anda bisa mencoba produk ini.

Isi 100 ml
Kandungan Garcinia mangostana peel extract, Chlorella vulgaris/Lupinus albus protein ferment, Pyrus cydonia seed extract, Sodium hyaluronate

9. Mustika Ratu Ayudara Krem Urut Payudara

9. Mustika Ratu Ayudara Krem Urut Payudara

Lihat produk ini di Bukalapak

Lihat produk ini di Shopee

Lihat produk ini di Tokopedia

Harga : Rp 98.000

Dengan kandungan bahan aktif berkhasiat 100% dari alam

Berasal dari salah satu brand terkemuka di Indonesia, Mustika Ratu, produk ini sudah teruji mutu dan kualitasnya. Produk ini berkhasiat membantu memperlancar peredaran darah di sekitar payudara dan menjaga kekencangan payudara. Jika Anda mencari produk bust up cream lokal dengan reputasi dan kualitas yang tidak diragukan lagi, produk ini bisa jadi pilihan.

Produk ini mengandung beberapa bahan alami seperti licorice exract dan hops extract yang dapat membantu melembutkan kulit. Ada juga Kigelia africana fruit extract yang memiliki efek antibakteri dan jamur. Untuk hasil yang lebih memuaskan, Anda bisa menggunakan Ayudara Breast Care lainnya, seperti produk yang berbentuk masker dan kaplet.

Isi  35 gr
Kandungan Pueraria lobata root extract, hops extract, licorice root extract, Kigelia africana fruit extract

8. Royalty Bust Up Cream

8. Royalty Bust Up Cream

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Bukalapak

Lihat produk ini di Shopee

Harga : Rp 350.000

Perpaduan tiga bahan alami untuk membuat payudara lebih indah

Tiga bahan formula utama dari produk ini ialah Pueraria extract, Punica granatum extract, dan Trifolium pratense flower extract. Ketiganya bekerja sama untuk membuat payudara lebih besar secara alami serta menjaganya tetap proporsional. Produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Tidak hanya untuk volume dan kekencangan, produk ini juga merawat kulit di sekitar areola dan puting Anda. Dengan menggunakan produk ini secara teratur, warna puting payudara Anda akan menjadi lebih cerah. Bagi Anda yang ingin mendapatkan warna puting yang lebih cerah mungkin bisa mencobanya.

Isi 100 gr
Kandungan Pueraria mirifica, Punica granatum extract, Trifoluim pratense flower extract, shea butter, olive oil

7. Satto Breast Cream

7. Satto Breast Cream

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Bukalapak

Lihat produk ini di Shopee

Harga : Rp 90.000

Krim formulasi dari Jepang untuk payudara kencang dan menawan

Produk ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang memiliki payudara kendur, kering, dan kasar. Hal ini lantaran kandungan glyceryl stearate dalam krim ini dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah payudara menjadi kendur. Ditambah lagi, kandungan multivitaminnya mampu membesarkan payudara dan melancarkan peredaran darah.

Isi 130 ml
Kandungan Pueraria mirifica, breast firming oil, Glyceryl stearate, multivitamin

6. Cathy Doll Sexy Soon Breast Cream

6. Cathy Doll Sexy Soon Breast Cream

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Bukalapak

Lihat produk ini di Shopee

Harga : Rp 104.000

Tampil seksi dengan payudara dan bokong yang lebih berisi

Produk kecantikan asal negeri gajah putih ini mampu membuat Anda tampil lebih seksi dengan kandungan almond dan pepayanya. Tidak hanya membesarkan dan mengencangkan payudara, produk ini juga bekerja sama baiknya pada bokong Anda. Selain itu, strechmark dan kerutan juga bisa teratasi. Jawaban bagi Anda yang ingin tampil seksi dengan kulit mulus.

Isi 75 gr
Kandungan Almond dan pepaya

5. Vienna Herbal Breast Cream

5. Vienna Herbal Breast Cream

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Bukalapak

Lihat produk ini di Shopee

Harga : Rp 54.000

Payudara kencang dan indah berkat kandungan kolagennya!

Vienna Herbal Breast Cream merupakan produk herbal dengan kandungan Centella asiatica. Khasiat dari bahan ini adalah merangsang pembentukan sel baru dan meningkatkan produksi kolagen. Kolagen dikenal dapat membantu mengencangkan payudara dan menjaga elastistasnya. Sangat membantu Anda yang memiliki masalah payudara kendur.

Berat 80 ml
Kandungan Centella asiatica, Pueraria mirifica, Kigelia africana

4. Upsize Bust Care Cream

4. Upsize Bust Care Cream

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Bukalapak

Lihat produk ini di Shopee

Harga : Rp 135.000

Mengembalikan keremajaan payudara Anda

Produk ini hadir dengan bahan-bahan organik yang berguna untuk menjaga keremajaan payudara Anda. Karena dibuat dari bahan organik pilihan, produk ini aman digunakan untuk segala usia dan tanpa batasan kondisi kesehatan. Setelah pemakaian rutin, Anda akan mendapatkan payudara dengan volume yang lebih besar, sehat, serta terjaga elastisitasnya.

Kandungan yang berperan di dalamnya adalah deoxymiroestrol, Pueraria mirifica, dan minyak mawar. Deoxymiroestrol merangsang peremajaan sel payudara dan memperbesar ukurannya. Sementara yang lainnya menutrisi dan menjaga kelembapan kulit payudara. Jika Anda ingin menjaga keremajaan payudara sejak dini, produk ini bisa jadi pilihan.

Berat 50 ml
Kandungan Dioksimiroestrol, Pueraria mirifica, minyak mawar, dan kolagen

3. NASA Ayla Breast Care

3. NASA Ayla Breast Care

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Bukalapak

Lihat produk ini di Shopee

Harga : Rp 200.000

Formulasi khusus untuk penyerapan yang lebih efektif 

Bust up cream dengan formulasi khusus sehingga krim mudah terserap ke dalam kulit. Alhasil, pemakaian krim menjadi lebih efektif dan efisien. Sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin mendapatkan payudara proposional, kencang, dan sehat. Komposisi asam stearat dan dimethicone-nya dapat menghaluskan serta menjaga kelembapan kulit di sekitar payudara.

Berat 15 ml
Kandungan Asam stearat, dimethicone, Pueraira mirifica root extract

2. ORIS Breast Cream

2. ORIS Breast Cream

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Bukalapak

Lihat produk ini di Shopee

Harga : Rp 260.000

Seminggu pertama sudah mulai terlihat hasilnya

Produk yang menggandeng Dr. Boyke sebagai brand ambassador ini mengeklaim dapat membantu memperindah payudara yang kendur. Produk ini bekerja dengan memperbaiki jaringan kulit payudara yang rusak, melancarkan peredaran darah, serta memperbaiki elastisitas kulitnya. Dengan begitu diharapkan payudara yang kendur akan kencang dan lebih halus.

Dalam seminggu pemakaian pertama, kulit payudara Anda semakin halus dan kencang. Namun, untuk efek yang maksimal, Anda perlu menggunakannya dengan rutin. Untuk ibu yang baru melahirkan dan ingin mengencangkan payudara yang mengendur, Anda bisa mencoba produk ini. Dari segi kandungan, Anda tidak perlu khawatir karena aman dan sudah memiliki izin BPOM.

Berat 20 ml
Kandungan Pueraria mirifica, lemon, kunyit, lidah buaya, dan kulit manggis

1. Clinelle Bust Firming & Lifting Serum

1. Clinelle Bust Firming & Lifting Serum

Lihat produk ini di Lazada

Lihat produk ini di Bukalapak

Lihat produk ini di Shopee

Harga : Rp 229.000

Mudah diserap dan tidak lengket, kenyamanan Anda menjadi nomor satu!

Berbeda dengan produk lainnya, produk ini hadir dalam bentuk serum dengan aroma yang menenangkan. Aroma yang menenangkan akan membantu Anda lebih rileks sehingga Anda semakin semangat dalam merawat payudara. Teksturnya yang sangat ringan di kulit dan mudah diserap membuat bahan aktifnya bisa memberikan efek lebih maksimal.

Efeknya, payudara Anda akan lebih kencang dan indah dalam waktu lebih singkat. Setelah pemakaian, Anda juga tidak merasa lengket di sekitar kulit payudara. Untuk Anda yang tidak suka produk krim karena lengket, bisa menggunakan produk ini.

Berat 50 ml
Kandungan Volufiline plant extract, Kigeline plant extract, french brown algae, dan ylang ylang 

Hal-hal yang perlu diperhatikan berkaitan dengan bust up cream

Bust up cream bila digunakan sebagaimana mestinya tentu akan mempercantik payudara Anda. Namun, jika Anda salah menggunakannya itu bisa menjadi sebaliknya. Berikut ini hal-hal yang perlu Anda perhatikan saat menggunakan bust up cream.

Waspadai efek samping dari penggunaan berlebihan

Waspadai efek samping dari penggunaan berlebihan

Sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya, Pueraria mirifica adalah salah satu bahan yang biasa terdapat dalam bust up cream. Penggunaan berlebihan komponen ini dapat menyebabkan efek samping.

Miroestrol, salah satu kandungan dalam Pueraria, bekerja untuk merangsang hormon estrogen. Konsumsi miroestrol yang berlebihan dapat merusak keseimbangan hormon. Hal tersebut ditandai dengan menstruasi yang tidak teratur, kulit kasar, sakit perut, mual, hingga kerontokan rambut.

Dalam kasus bust up cream, Anda tidak perlu terlalu khawatir karena tidak digunakan secara oral, tetapi dioleskan ke kulit. Namun, berhati-hatilah untuk tidak menggunakannya secara berlebihan. Jika Anda merasa ada kelainan, segera hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dokter.

Oleskan dalam jumlah yang tepat dan pijat dengan benar

Oleskan dalam jumlah yang tepat dan pijat dengan benar

Saat menggunakan bust up cream, penting bagi Anda untuk menggunakannya dalam jumlah yang tepat dan memijat payudara dengan benar. Sebelum mengoleskan krim pijat payudara, sebaiknya oleskan lotion atau krim tubuh lainnya. Hal ini dilakukan agar bahan aktif dari krim pijat payudara bisa lebih mudah meresap.

Selain itu, saat melakukan pemijatan lebih baik dilakukan di kamar mandi karena sirkulasi darah lebih baik. Ketika sirkulasi darah meningkat, Anda dapat meningkatkan penetrasi bahan aktif dengan cara memijat yang benar.

Cara memijat yang benar biasanya diinformasikan di dalam keterangan produk. Jika tidak disertakan, Anda juga bisa mencarinya di internet. Namun, jangan sampai Anda melakukan teknik pijat yang salah karena payudara bisa menjadi lebih kecil atau rusak bentuknya. Jadi, lakukanlah dengan hati-hati!

Baca juga produk lain yang dapat mempercantik payudara di sini

Pada kesempatan ini, telah kami perkenalkan mengenai bust up cream. Namun, jika Anda ingin hasil yang langsung terlihat, Anda bisa memilih untuk menggunakan bust up bra. Silakan baca artikel bust up bra di sini!

Kesimpulan

Dalam artikel ini telah kami paparkan secara lengkap mengenai bust up cream payudara. Mulai dari cara memilih, sepuluh rekomendasi produknya, sampai hal yang harus Anda waspadai dalam penggunaannya. Bagaimana pendapat Anda?

Ingat, segala sesuatu akan memberikan hasil baik bila digunakan sesuai takaran. Namun, penggunaan berlebihan juga dapat menyebabkan efek samping. Selamat memilih bust up cream payudara yang sesuai dengan kebutuhan Anda!