• 10 Rekomendasi Pizza Cutter / Pisau Pemotong Pizza Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Pizza Cutter / Pisau Pemotong Pizza Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Pizza Cutter / Pisau Pemotong Pizza Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Pizza Cutter / Pisau Pemotong Pizza Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Pizza Cutter / Pisau Pemotong Pizza Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Pizza Cutter / Pisau Pemotong Pizza Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Pisau pemotong pizza atau pizza cutter sangat diperlukan untuk menghasilkan potongan pizza yang rapi. Meski terlihat sama, ternyata bentuk bilah, ketajaman, dan desain pizza cutter bisa berbeda-beda. Bahan mata pisaunya pun beragam, ada yang terbuat dari stainless steel, ada pula yang dari plastik.

Namun, manakah yang bagus? Anda tak usah bingung karena kali ini kami akan menjelaskan tentang cara memilih pizza cutter. Sepuluh produk pizza cutter dari berbagai merk pun telah kami siapkan sebagai referensi. Di dalamnya terdapat Zyliss, IKEA, dan Maxim. Yuk, simak artikel ini hingga selesai!

  • Pembaharuan terakhir: 25 Maret 2021
Daftar isi

Cara memilih pizza cutter / pisau pemotong pizza

Meski terlihat sepele, ternyata kehadiran pizza cutter diperlukan untuk memudahkan proses pemotongan piza. Namun, Anda tidak boleh sembarang memilih pizza cutter karena produk yang tidak sesuai justru akan menyulitkan.

Tergantung pada bahan mata pisaunya, kemudahan penggunaan pizza cutter berbeda-beda. Agar lebih awet digunakan, Anda juga perlu mempertimbangkan kemudahan perawatannya. Selengkapnya, simaklah poin-poin yang akan kami jelaskan berikut ini.

Cek bahan mata pisau untuk kemudahan penggunaan

Pada umumnya, bahan mata pisau yang digunakan dalam pizza cutter terbuat dari stainless steel, resin, dan plastik. Anda dapat memilih bahan mata pisau yang paling sesuai dengan tujuan penggunaan.

Bahan stainless steel: Lebih tajam dan akurat saat memotong pizza

Bahan stainless steel: Lebih tajam dan akurat saat memotong pizza

Pizza cutter dengan mata pisau berbahan stainless steel ditujukan bagi Anda yang mengutamakan ketajaman pisau. Anda yang ingin memotong piza dengan rapi dan sempurna juga disarankan memakai pizza cutter dari bahan ini. Selain keras dan awet, stainless steel juga dikenal sebagai bahan yang antikarat dan tahan panas.


Kelebihan lain dari bahan stainlees steel adalah tidak meninggalkan warna dan bau, serta mudah dibersihkan. Namun, perlu diingat, pisau bermata stainlees steel sangat tajam. Oleh sebab itu, Anda perlu menyimpannya dengan hati-hati, terutama jika tinggal bersama anak-anak. Jika ingin lebih aman, sebaiknya Anda memilih pisau pemotong piza yang memiliki penutup bilah.

Bahan resin dan plastik: Lebih aman digunakan oleh anak-anak

Bahan resin dan plastik: Lebih aman digunakan oleh anak-anak

Jika Anda tinggal bersama anak kecil, keamanan perkakas rumah tangga tentu merupakan syarat mutlak. Untuk itu, kami sarankan Anda memilih mata pisau pemotong piza dari bahan resin atau plastik. Dengan begitu, Anda dan si kecil tidak akan terluka meski menyentuh bilahnya.


Namun, tentu saja, pisau bermata plastik tidak akan setajam stainless steel saat digunakan untuk memotong piza. Selain itu, pisau pemotong piza dengan mata resin atau plastik mudah berbau setelah digunakan. Karena itu, Anda harus mencucinya hingga bersih, lalu segera keringkan setelah digunakan.

Sesuaikan ukuran mata pisau dengan ukuran pizza

Sesuaikan ukuran mata pisau dengan ukuran pizza

Hal yang tidak boleh diabaikan adalah mengecek ukuran bilah pisau pemotong piza. Pastikan ukurannya sesuai dengan ukuran piza. Pasalnya, bila Anda memotong piza berkali-kali, adonannya akan menempel pada bilah dan membuat ketajamannya menurun. Karena itu, akan lebih baik jika Anda dapat memotong piza dalam satu putaran bilah.


Untuk piza kecil berdiameter 18-20 cm, sebaiknya gunakan pizza cutter berukuran kecil dengan diameter sekitar 6 cm. Sebaliknya, untuk piza besar dengan diameter 25-36 cm, silakan menggunakan pizza cutter berdiameter sekitar 8-10 cm. Biasanya, piza yang dijual di Indonesia menggunakan satuan personal (kecil), reguler (sedang), dan jumbo (besar). Anda bisa menggunakan satuan tersebut sebagai acuan saat memilih pizza cutter.

Pastikan bentuk penampang mata pisau sesuai dengan ketebalan pizza

Pastikan bentuk penampang mata pisau sesuai dengan ketebalan pizza

Ada dua jenis bentuk bilah pada pisau pemotong piza yaitu datar dan bergerigi. Anda bisa menentukan bentuk bilah yang dibutuhkan berdasarkan ketebalan piza. Jenis bilah yang datar mudah digunakan untuk memotong piza secara lurus. Jika Anda memakainya untuk memotong piza yang renyah dan tipis, jenis bilah ini lebih pas dipakai. Karena dapat menghasilkan potongan yang rapi dan lurus, Anda bahkan bisa menggunakannya untuk memotong daging dan keju. Kedua bahan makanan tersebut biasanya sulit dipotong tipis-tipis dengan pisau dapur.


Untuk piza dengan adonan dan topping yang tebal, disarankan memilih pizza cutter dengan bentuk bilah bergerigi. Karena area permukaan bilah lebih besar, jenis bilah bergerigi bisa dengan mudah memotong piza. Anda pun dapat memotong piza tanpa mengeluarkan banyak tenaga. Selain memotong piza, Anda dapat menggunakan pizza cutter jenis gerigi untuk memotong kue-kue lain.

Jika ingin digunakan untuk makanan lain, sebaiknya pilih yang berbentuk bulan sabit

Jika ingin digunakan untuk makanan lain, sebaiknya pilih yang berbentuk bulan sabit

Pada umumnya, mata pisau pemotong piza yang banyak dikenal masyarakat memiliki bentuk lingkaran atau disebut tipe wheel. Mata pisau ini akan berputar ketika digunakan untuk memotong. Selain itu, ada pula pisau pemotong piza yang berbentuk bulan sabit atau mezzaluna. Seperti namanya, bentuk ujung bilah pisau mezzaluna terangkat seperti bulan sabit. Untuk menggunakannya, Anda perlu menggoyangkan bilahnya dari satu sisi ke sisi lain.


Bentuk bilah mezzaluna sangat cocok untuk memotong beragam bahan makanan. Jadi, jika Anda berencana memakai pisau pemotong piza untuk memasak, silakan pilih yang berbentuk mezzaluna. Dengan menggunakan pisau ini, Anda tidak membutuhkan banyak tenaga saat memotong bahan makanan lain. Hal ini tentu lebih menyenangkan daripada pisau dapur biasa.

Akan lebih baik bila bagian-bagian pisau mudah dibongkar dan dicuci

Akan lebih baik bila bagian-bagian pisau mudah dibongkar dan dicuci

Saat digunakan untuk memotong, pizza cutter akan langsung berhadapan dengan adonan, keju, dan topping piza lainnya. Tidak heran jika isian piza sering menempel pada pizza cutter. Untuk menghindari kerepotan dalam hal perawatan pisau, sebaiknya Anda memilih pizza cutter yang mudah dibersihkan.


Akan lebih baik lagi bila bagian-bagian pisau pemotong piza dapat dibongkar sehingga pembersihan bisa lebih sempurna. Tak peduli apa pun jenis dan bentuk pizza cutter Anda, asalkan bisa dibongkar, sisa-sisa makanan tak akan bersarang.


Keuntungan lain pisau pemotong piza yang dapat dibongkar adalah bisa dibersihkan di mesin pencuci piring. Dengan demikian, Anda tak perlu repot menyikatnya saat membersihkan. Meski begitu, ada pula pizza cutter berbahan plastik yang tidak dapat digunakan di mesin pencuci piring. Jadi, harap perhatikan hal ini, ya! Di sisi lain, untuk pizza cutter berbahan resin, ada beberapa produk yang tahan panas. Produk seperti itu bisa Anda masukkan ke mesin pencuci piring.

10 Rekomendasi pizza cutter / pisau pemotong pizza terbaik

Memilih pisau pemotong piza memang susah-susah gampang. Untuk mempermudah Anda, kami akan mengulas beberapa produk pizza cutter yang kami rekomendasikan. Pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda!
10
TipeWheel
Bahan mata pisauStainless steel
Bentuk mata pisauDatar
Ukuran21,8 cm x 10,2 cm
9
TipeWheel
Bahan mata pisauStainless steel
Bentuk mata pisauBergerigi
Ukuran20 cm x 6,5 cm
8

Pink Stainless Steel Pizza and Pie Cutter

Mulai dari Rp 33.333,00

TipeWheel
Bahan mata pisauStainless steel
Bentuk mata pisauDatar dan bergerigi
Ukuran17,5 cm x 7 cm x 1,5 cm
7
TipeWheel
Bahan mata pisauStainless steel
Bentuk mata pisauDatar
Ukuran17 cm
6
TipeWheel
Bahan mata pisauStainless steel
Bentuk mata pisauDatar
UkuranTidak disebutkan
5

Portable Plastic Pizza Cutter

Mulai dari Rp 95.000,00

TipeWheel
Bahan mata pisauPlastik
Bentuk mata pisauDatar
Ukuran11,5 cm x 10,5 cm
4
TipeMezzaluna
Bahan mata pisauStainless steel
Bentuk mata pisauDatar
Ukuran24 cm
3
TipeWheel
Bahan mata pisauStainless steel
Bentuk mata pisauDatar
Ukuran21 cm x 9,5 cm
2
TipeWheel
Bahan mata pisauStainless steel
Bentuk mata pisauDatar
Ukuran20 cm x 7,5 cm x 1,5 cm
1
TipeWheel
Bahan mata pisauStainless steel
Bentuk mata pisauDatar
Ukuran21 cm x 9,2 cm

Tabel perbandingan produk pizza cutter / pisau pemotong pizza terbaik

Gambar produk
1
Zyliss Sharp Edge Pizza Cutter 1

Zyliss

2
Cook's Habit Pizza Cutter 1

Cook's Habit

3
Pizza Cutter Motorcycle 1

4
For Bake Pisau Mezzaluna 1

For Bake

5
Portable Plastic Pizza Cutter 1

6
Maxim Pizza Wheel 1

Maxim

7
IKEA STAM Pizza Cutter 1

IKEA

8
Pink Stainless Steel Pizza and Pie Cutter 1

9
Catalina Pizza Wheel Cutter 1

Catalina

10
Pisau Pemotong Pizza Kapak 1

Nama produk

Sharp Edge Pizza Cutter

Pizza Cutter

Pizza Cutter Motorcycle

Pisau Mezzaluna

Portable Plastic Pizza Cutter

Pizza Wheel

STAM Pizza Cutter

Pink Stainless Steel Pizza and Pie Cutter

Pizza Wheel Cutter

Pisau Pemotong Pizza Kapak

Keunggulan

Mudah digunakan, mudah dirawat!

Handle ergonomis supaya lebih mantap digenggam

Visualnya unik, tetapi tetap efektif dalam memotong pizza

Pisau serbaguna untuk berbagai keperluan potong-memotong

Aman untuk kulit, aman untuk kesehatan

Memotong lebih tepat sasaran dengan pizza cutter tanpa gagang

Memudahkan Anda memotong pizza tanpa menguras isi dompet

Keberadaan dua mata pisau untuk berkreasi di dapur

Hasilkan potongan pizza tebal yang lebih bertekstur

Handle terpanjang untuk pemilik tangan besar

Harga mulai dariRp 165.000,00Rp 69.900,00Rp 111.000,00Rp 128.000,00Rp 95.000,00Rp 56.000,00Rp 20.995,00Rp 33.333,00Rp 25.197,00Rp 43.000,00
TipeWheelWheelWheelMezzalunaWheelWheelWheelWheel WheelWheel
Bahan mata pisauStainless steelStainless steelStainless steelStainless steelPlastikStainless steelStainless steelStainless steelStainless steelStainless steel
Bentuk mata pisauDatarDatarDatarDatarDatarDatarDatarDatar dan bergerigiBergerigiDatar
Ukuran21 cm x 9,2 cm20 cm x 7,5 cm x 1,5 cm21 cm x 9,5 cm24 cm11,5 cm x 10,5 cmTidak disebutkan17 cm17,5 cm x 7 cm x 1,5 cm20 cm x 6,5 cm21,8 cm x 10,2 cm
Tautan produk

Cara menggunakan pizza cutter / pisau pemotong pizza dengan benar

Cara menggunakan pizza cutter / pisau pemotong pizza dengan benar

Meski telah membeli pisau pemotong piza, beberapa orang mungkin akan tetap khawatir bila hasil potongannya tidak rapi. Untuk mengatasi masalah ini, sebenarnya ada beberapa tips yang bisa Anda aplikasikan. Silakan disimak, ya!


Pertama, usahakan agar Anda tidak berkali-kali memotongnya. Jika Anda menggerakkan pisau bolak-balik di tempat yang sama, ada kemungkinan adonan dan topping piza keluar dari posisinya. Jadi, tentukan terlebih dahulu bagian tengah piza, lalu tarik pisau dari tepi ke arah tengah.

Selain itu, penting untuk memberi tekanan pada bagian tepi piza yang biasanya lebih tebal. Bila diperlukan, tarik dengan paksa saat Anda mencapai bagian tepi yang lain. Hal ini bertujuan untuk memisahkan potongan piza dari adonan utamanya. Supaya lebih mudah, sebaiknya Anda memosisikan pizza cutter dalam posisi vertikal. Jika Anda menggunakannya dalam posisi miring atau agak menurun, akan sulit untuk memotong dengan rapi.

Baca juga rekomendasi jenis pisau lainnya di sini

Untuk aktivitas memasak sehari-hari, tentu saja tidak hanya pisau pemotong piza yang Anda butuhkan. Memotong bahan-bahan makanan dengan menggunakan jenis pisau yang tepat akan lebih memudahkan pekerjaan Anda. Jadi, simak rekomendasi berbagai jenis pisau lainnya dalam artikel-artikel menarik di bawah ini!

Kesimpulan

Piza memang banyak dijual di berbagai tempat. Namun, membuat piza sendiri di rumah tentu akan lebih berkesan. Pada saat itu, Anda akan memerlukan pisau pemotong piza. Jadi, tak ada salahnya untuk menyediakannya di rumah.

Nah, sudahkah Anda menemukan pizza cutter yang paling ideal? Tak hanya mata pisau, bentuk keseluruhan, fungsi tambahan, dan cara perawatan harus turut menjadi pertimbangan Anda. Selamat memilih dan berbelanja!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Parutan Keju Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Parutan Keju Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Keju sangat identik dengan makanan Italia seperti pasta dan piza. Daripada memilih keju parut kemasan di supermarket, keju yang Anda parut sendiri akan memberikan cita rasa yang lebih autentik. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, Anda membutuhkan parutan keju yang tepat.Banyak merek yang memproduksi parutan keju, seperti IKEA, Facklemann, Maxim, dan lainnya. Di pasaran, parutan keju juga hadir dalam berbagai desain dan ukuran. Untuk memudahkan Anda memilih, kali ini kami akan membagikan informasi tentang cara memilih parutan keju beserta rekomendasi produknya. Selamat membaca!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Tempat Gula Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Tempat Gula Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Tempat gula merupakan barang penting untuk menyimpan dan menjaga kualitas gula. Tempat gula berbentuk stoples cukup populer dan bisa dengan mudah dijumpai. Namun, ada juga dispenser gula yang bisa digunakan hanya dengan satu sentuhan. Banyaknya pilihan dari berbagai produsen, seperti IKEA dan Capodimonte membuat Anda bingung, bukan?Karena itu, kali ini kami akan memperkenalkan beberapa tips dalam memilih tempat gula. Tak hanya itu, kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik yang bisa dipilih. Jadi, simak baik-baik artikel ini dan temukan tempat gula terbaik untuk Anda.
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Kulkas Terbaik yang Berkapasitas Besar (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kulkas Terbaik yang Berkapasitas Besar (Terbaru Tahun 2021)
    Kapasitas kulkas yang besar dapat membuat Anda menyimpan makanan dalam jumlah banyak. Untuk itu, kulkas ini cocok bagi Anda yang suka memasak dan ingin lebih berhemat. Anda yang memiliki anggota keluarga banyak juga pasti akan membutuhkannya. Pastikan Anda jeli ketika memilih di antara beragamnya kulkas berkapasitas besar yang ada di pasaran.Kali ini, kami akan memperkenalkan cara memilih kulkas berkapasitas besar untuk Anda. Setelah itu, kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaik dari merek Samsung, Hitachi, LG, dan sebagainya. Silakan simak hingga usai dan temukan produk yang bagus untuk Anda!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Saringan Teh Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Saringan Teh Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi seorang tea lovers, daun teh yang diseduh langsung memiliki rasa dan aroma yang autentik. Untungnya, kini Anda tak perlu menyaring ampas teh secara manual berkat adanya saringan teh. Dengan benda ini, Anda bisa menikmati secangkir teh hangat tanpa sisa daun teh yang menyangkut.Sebelum membeli, baca dahulu cara memilih saringan teh terbaik serta rekomendasi produknya di sini. Jangan lewatkan uniknya saringan teh fungsional dari berbagai merk, seperti IKEA, Aihome, dan Mokhamano. Simak juga tips memilih saringan teh yang bagus dari Muhammad Ashfiya, seorang spesialis dan konsultan teh.
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Lap Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lap Dapur Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kain lap dapur berguna untuk mengelap atau dijadikan tatakan sementara berbagai peralatan dapur. Kain lap ini bisa digunakan juga untuk mengeringkan tangan. Meski begitu, banyaknya produk yang beredar di pasaran mungkin membuat Anda bingung. Bagaimanakah cara menemukan kain lap atau serbet dapur yang tepat?Kali ini, kami akan mengulas cara memilih kain lap dapur pada artikel berikut ini. Merk serbet yang bagus seperti IKEA dan 3M Scotch Brite juga akan Anda temukan dalam daftar rekomendasi. Jadi, baca dan temukan kain lap dapur terbaik favorit Anda!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Napkin Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Napkin Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Napkin atau serbet cantik di atas piring ibarat bunga centerpiece di meja makan. Napkin yang dilipat akan terlihat menarik di atas piring Anda, apalagi jika motifnya indah dan berbahan linen lembut. Untuk acara spesial, napkin kertas bermotif elegan juga mampu memperindah meja buffet.Untuk Anda yang sedang mencari napkin, baik untuk keperluan dinner maupun sebagai konten properti foto, silakan simak artikel ini. Kami akan mengulas produk dari merek napkin yang bagus, seperti Pompon Studio hingga IKEA. Yuk, buat meja dan peralatan makan Anda lebih berwarna dengan napkin cantik!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Pisau Keju Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Pisau Keju Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saat Anda mendengar istilah pisau keju, mungkin terasa kurang familier, bukan? Menarik untuk diketahui, ternyata ada pisau khusus keju. Dengan memakai pisau khusus untuk keju, Anda dapat memotong keju sesuai keinginan dengan lebih praktis dan mudah. Masalahnya, ada banyak sekali jenis pisau keju di pasaran. Manakah yang terbaik untuk Anda?Pastikan Anda mengetahui poin penting dalam memilih pisau keju terbaik. Perhatikan soal fungsi, cara penggunaan, dan harga. Tertarik membeli? Anda bisa mempertimbangkan merek Geisser, Victorinox, dan lainnya. Baik soft cheese, hard cheese, maupun keduanya dapat dipotong dengan mudah!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Tempat Pisau Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Tempat Pisau Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu perkakas dapur yang makin banyak dilirik adalah tempat pisau, barang yang membantu Anda menyimpan pisau. Ada banyak sekali tempat pisau yang dijual di pasaran dengan berbagai tipe, bahan, dan desain. Kini, produk tempat pisau berbahan dasar magnet juga cukup populer. Beberapa merk ternama yang menjual tempat pisau antara lain IKEA dan CYPRUZ. Nah, agar Anda tak salah pilih, di artikel ini kami akan membagikan tips memilih tempat pisau yang bagus. Tak lupa, kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaiknya untuk Anda. Jadi, selamat menyimak!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Rak Panci Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rak Panci Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Dapur yang bersih dan rapi tentu jadi idaman banyak orang. Di dapurlah Anda bisa melakukan aktivitas memasak untuk menyajikan makanan yang sehat dan nikmat bagi keluarga. Untuk menjaga kerapian dapur, sebaiknya tempatkan peralatan memasak seperti panci dan wajan di rak khusus.Kami akan membantu Anda memilih rak panci dengan memberikan tips dan rekomendasi produk dari berbagai merek yang bagus. Anda suka rak panci susun atau rak panci gantung? Silakan cek produk dari Angola, Pantree, atau Olla Hom. Mau yang berbahan kayu atau stainless steel, pilih saja yang Anda suka!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Pembuka Botol Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Pembuka Botol Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sesuai dengan namanya, pembuka botol adalah alat yang digunakan untuk membuka beragam botol. Sebagai contoh, botol wine, kecap, sirup, dan sebagainya. Dengan memiliki pembuka botol di rumah, tentu Anda tidak lagi kesulitan membuka beragam jenis botol. Namun, banyaknya jenis pembuka botol yang ada mungkin membuat Anda bingung memilih produk terbaik. Tenang saja, kali ini kami akan membantu Anda menemukan pembuka botol yang bagus. Berbagai merek pembuka botol terbaik seperti BAFRAU juga akan kami ulas. Yuk, baca artikel ini sampai habis dan temukan pembuka botol yang Anda cari. 
    Aksesori dapur
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Blender Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Blender Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Blender biasa digunakan untuk membuat jus dan menghaluskan makanan. Alat ini cukup populer dan sering digunakan sebagai alat bantu memasak. Model dan mereknya pun beragam mulai dari Sharp, Cosmos, Philips, Oxone, dan lain-lain. Karena banyaknya ukuran dan fungsi yang tersedia, Anda perlu berhati-hati ketika memilihnya.Untuk memudahkan Anda, kami akan memberikan tips memilih blender yang baik dan perbedaannya dengan produk serupa. Selanjutnya, kami juga akan mengulas beberapa rekomendasi produk blender terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Jadi, simak terus sampai akhir, ya!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Teko Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Teko Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Teko listrik bermanfaat saat Anda ingin merebus air dalam jumlah sedikit dengan waktu singkat. Karena sumber energinya adalah listrik, teko ini terbilang lebih aman dibandingkan memasak air menggunakan gas. Dewasa ini, teko listrik banyak dilirik tidak hanya karena fungsinya, tetapi juga karena desainnya yang menarik.Ada berbagai merek teko listrik yang dapat Anda temukan di pasaran, seperti Maspion, SHARP, De’Longhi, dan lainnya. Nah, agar Anda tidak pusing lagi, mari cari tahu cara memilih teko yang tepat melalui artikel ini. Tengok juga rekomendasi produknya dan pilih yang paling menarik hati Anda!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Dewasa ini, Anda dapat membeli kulkas yang berukuran kurang dari 100 liter. Anda akan menemukan kulkas mini, seperti kulkas satu pintu, kulkas yang dilengkapi peredam kebisingan, atau berdaya listrik kecil. Apakah Anda jadi bingung dalam menentukan pilihan?Untuk membantu Anda, kami akan merekomendasikan berbagai kulkas mini yang bagus di dalam artikel ini. Anda akan menemukan produk dari merek ternama, seperti Panasonic, Electrolux, GEA, dan sebagainya. Simaklah dengan baik beberapa tips dari kami untuk menemukan kulkas mini yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Kulkas Terbaik yang Berkapasitas Besar (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kulkas Terbaik yang Berkapasitas Besar (Terbaru Tahun 2021)
    Kapasitas kulkas yang besar dapat membuat Anda menyimpan makanan dalam jumlah banyak. Untuk itu, kulkas ini cocok bagi Anda yang suka memasak dan ingin lebih berhemat. Anda yang memiliki anggota keluarga banyak juga pasti akan membutuhkannya. Pastikan Anda jeli ketika memilih di antara beragamnya kulkas berkapasitas besar yang ada di pasaran.Kali ini, kami akan memperkenalkan cara memilih kulkas berkapasitas besar untuk Anda. Setelah itu, kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaik dari merek Samsung, Hitachi, LG, dan sebagainya. Silakan simak hingga usai dan temukan produk yang bagus untuk Anda!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Toples Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Toples Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Toples atau stoples merupakan wadah penyimpanan favorit bagi kalangan ibu-ibu. Toples bisa digunakan untuk menyimpan kue, selai, kacang-kacangan, bumbu, bahkan manik-manik. Sekarang ini ada banyak model toples, mulai dari toples kue kering, toples plastik kotak, toples kue Lebaran, hingga toples kerupuk. Desainnya juga sangat beragam, lho!Sebelum membeli, ada baiknya Anda membaca berbagai tips memilih toples yang bagus dari kami. Dengan begitu, Anda bisa membeli toples yang sesuai dengan kebutuhan. Selain memberikan tips, kami juga akan memperkenalkan toples berkualitas dari berbagai merek, seperti Hario, IKEA, dan Tupperware.
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Kulkas Terbaik yang Berkapasitas 200 Liter (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kulkas Terbaik yang Berkapasitas 200 Liter (Terbaru Tahun 2021)
    Untuk orang yang tinggal sendiri atau keluarga kecil yang tidak setiap hari makan di rumah, kulkas berkapasitas 200-250 liter mungkin dirasa cukup. Namun, dengan banyaknya kulkas yang beredar, seperti keluaran Sharp, Toshiba, LG, dan sebagainya mungkin membuat Anda bingung saat menentukan pilihan.Karena itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih kulkas serta memberikan sepuluh rekomendasi kulkas terbaik yang berkapasitas 200 liter dengan daya tampung 250 liter sebagai patokan. Terdapat bermacam-macam produk dengan perbedaan fitur, spesifikasi, dan harga dalam daftar rekomendasi ini. Pilihlah yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda!
    Aksesori dapur
  • 10 Rekomendasi Pisau Keju Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Pisau Keju Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saat Anda mendengar istilah pisau keju, mungkin terasa kurang familier, bukan? Menarik untuk diketahui, ternyata ada pisau khusus keju. Dengan memakai pisau khusus untuk keju, Anda dapat memotong keju sesuai keinginan dengan lebih praktis dan mudah. Masalahnya, ada banyak sekali jenis pisau keju di pasaran. Manakah yang terbaik untuk Anda?Pastikan Anda mengetahui poin penting dalam memilih pisau keju terbaik. Perhatikan soal fungsi, cara penggunaan, dan harga. Tertarik membeli? Anda bisa mempertimbangkan merek Geisser, Victorinox, dan lainnya. Baik soft cheese, hard cheese, maupun keduanya dapat dipotong dengan mudah!
    Aksesori dapur
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori