mybest
Sepatu formal

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Sepatu pria
  4. 10 Rekomendasi Sepatu Pantofel untuk Pria Terbaik
  • 10 Rekomendasi Sepatu Pantofel untuk Pria Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Sepatu Pantofel untuk Pria Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Sepatu Pantofel untuk Pria Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Sepatu Pantofel untuk Pria Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Sepatu Pantofel untuk Pria Terbaik  5

10 Rekomendasi Sepatu Pantofel untuk Pria Terbaik

Sepatu pantofel adalah jenis sepatu bermodel formal sehingga cocok digunakan saat menghadiri acara resmi. Perkembangan sepatu pantofel pria makin berkembang. Desainnya makin trendi serta pilihan warnanya beragam. Beberapa sepatu pantofel pria bahkan dilengkapi keunggulan tambahan, contohnya antiselip. 

Hal tersebut mungkin membuat Anda dilema dalam menentukan pilihan. Karena itu, kami akan membagikan poin-poin tentang cara memilih sepatu pantofel terbaik untuk pria. Selain itu, kami akan merekomendasikan sepatu pantofel yang bagus dari merek Yongki Komaladi, Pro ATT, Davalo, dan Grandable. Simak artikelnya sampai tuntas, ya!

Diperbaharui 04/10/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih sepatu pantofel untuk pria

Terdapat sejumlah hal yang perlu diperhatikan ketika memilih sepatu pantofel untuk pria. Penjelasan lebih lengkapnya dapat Anda baca di bawah ini.

1

Perhatikan desain sayap (lacing) terlebih dahulu

Perhatikan desain sayap (lacing) terlebih dahulu
Berdasarkan desain sayapnya, sepatu pantofel pria terdiri dari dua jenis, yaitu open lacing dan closed lacing. Berikut karakteristiknya.


  • Open lacing, merupakan sepatu dengan bagian sayap sepatu yang membuka ke luar dan tidak dijahit. Desain ini cukup diminati karena membuat kaki penggunanya lebih bebas dan punggung kaki lebih santai.

  • Closed lacing, merupakan sepatu dengan bagian sayap sepatu yang menempel ke dalam. Sepatu dengan desain closed lacing memberi kesan yang lebih formal dan bersih.
2

Pilih model sepatu yang sesuai dengan etika bisnis

Salah satu fungsi sepatu dalam urusan bisnis adalah untuk menimbulkan kesan dapat dipercaya oleh rekan bisnis. Sayangnya, ada beberapa hal kecil yang justru sering luput dari perhatian, misalnya desain sepatu dan bentuk ujung sepatu. Karena itu, kami akan perkenalkan jenis sepatu pantofel pria yang sesuai dengan etika bisnis pada umumnya.

Plain toe: Sederhana dan cocok untuk berbagai situasi bisnis

Plain toe: Sederhana dan cocok untuk berbagai situasi bisnis
Plain toe adalah jenis pantofel yang memiliki model simple (tanpa hiasan di bagian ujungnya). Sepatu jenis ini dapat digunakan pada berbagai situasi bisnis. 
  • Model sepatu dengan closed lacing memberikan kesan formal yang kuat bagi pebisnis.
  • Model sepatu dengan opened lacing tidak menimbulkan kesan khusus sehingga cocok digunakan pekerja baru.

Cap toe: Ada garis horizontalnya dan pas untuk situasi formal

Cap toe: Ada garis horizontalnya dan pas untuk situasi formal
Cap toe adalah jenis sepatu pantofel yang dilengkapi satu garis horizontal di bagian ujung sepatu. Model yang paling terkenal adalah straight chip (ujung lurus). Model straight chip ditandai oleh satu jahitan horizontal tanpa ada lubang hiasan. Sepatu model straight chip merupakan model yang diperuntukkan untuk acara formal.


Sementara itu, jenis sepatu yang memiliki ornamen lubang di bagian ujungnya disebut toecap berlubang. Ornamen ini menjadikan sepatu terlihat lebih glamor. Anda juga dapat menggunakan sepatu kulit warna hitam bermodel closed lacing untuk digunakan ke acara formal.

3

Pertimbangkan jenis sepatu pantofel berdasarkan desainnya

Sepatu pantofel untuk pria memiliki berbagai jenis desain. Sebelumnya, kami telah membahas dua model yang paling cocok untuk digunakan menghadiri acara formal dan bisnis. Kali ini, kami akan membahas model-model lain berdasarkan desainnya.

Monk strap, dilengkapi tali pengikat atau gesper

Monk strap, dilengkapi tali pengikat atau gesper

Jenis monk strap memiliki tali gesper di bagian sisinya yang dapat digunakan saat memasang dan melepas sepatu. Karena lebih mudah dipakai dibandingkan jenis sepatu bertali, sepatu ini juga menjadi pilihan bagi sebagian orang.

Namun, sepatu jenis ini kurang cocok untuk penggunaan formal. Hal ini dikarenakan sepatu jenis ini masih memiliki kesan kasual daripada sepatu bertali. Walaupun demikian, sepatu ini banyak digunakan oleh para siswa.

Wingtip, memiliki lubang hiasan yang menjadi ciri khasnya

Wingtip, memiliki lubang hiasan yang menjadi ciri khasnya

Sepatu berjenis wingtip ditandai dengan perubahan bentuk di bagian ujung sepatu. Bagian tersebut memiliki jahitan berbentuk huruf W yang seperti sayap burung sehingga dinamai wingtip. Awalnya jenis sepatu ini dibuat untuk para pekerja. Sepatu ini dilengkapi lubang-lubang kecil untuk mengeluarkan air dari dalam sepatu ketika berjalan di hutan atau lahan basah.

U-tip, dapat digunakan untuk berbagai jenis fungsi

U-tip, dapat digunakan untuk berbagai jenis fungsi

U-tip shoes memiliki desain bagian atas sepatu yang berbentuk seperti huruf U. Sepatu jenis ini dapat digunakan untuk berbagai acara. Namun, saat ini banyak orang yang memakainya untuk acara bisnis. Namun, jika mengingat fungsi aslinya, sepatu jenis ini tidak cocok untuk acara seremonial karena terkesan kurang formal.

Slip-on, mudah untuk dikenakan dan dilepaskan

Slip-on, mudah untuk dikenakan dan dilepaskan
Sepatu ini memang bukan termasuk sepatu formal. Walaupun demikian, jenis ini populer karena tidak perlu mengikat tali atau melepas gesper sehingga lebih mudah digunakan. Kemudahan menggunakannya membuat sepatu ini juga populer di kalangan para siswa yang bersekolah, lho! Bahkan, tahun 1950-an sepatu pantofel tipe slip-on banyak dipakai oleh para siswa di Amerika. 
4

Perhatikan bahan dan proses pembuatannya

Selain memperhatikan desain, Anda juga harus mengetahui jenis kulit yang digunakan dan proses pembuatannya. Kedua hal tersebut bisa memengaruhi penampilan sepatu. Jadi, meskipun tidak memiliki pengetahuan yang mendalam tentang sepatu, Anda tetap dapat memilih sepatu yang berkualitas.

Bahan: Memengaruhi penampilan Anda

Bahan: Memengaruhi penampilan Anda
  • Sepatu berbahan kulit asli

Sebagian besar bagian luar sepatu terbuat dari kulit asli binatang, seperti sapi, kuda, kambing, rusa, dan lainnya. Hal ini dicirikan dengan tekstur yang kaya sehingga terlihat sempurna untuk menonjolkan gaya seorang pebisnis. Namun, sepatu yang terbuat dari kulit asli memerlukan perawatan yang rutin.


  • Sepatu yang terbuat dari kulit sintetis

Kualitas tekstur kulit sintetis mungkin tidak sebaik sepatu berbahan kulit asli. Meskipun begitu, sepatu berbahan kulit sintetis lebih mudah dirawat. Saat ini, produk dari bahan kulit sintetis dengan kualitas tekstur kulit yang bagus pun mulai bermunculan.

Proses pembuatan: Menentukan kenyamanan sepatu

Proses pembuatan: Menentukan kenyamanan sepatu
Proses pembuatan sepatu akan memengaruhi tingkat kenyamanannya. Proses pembuatan yang kurang baik akan berdampak negatif pada fungsi sepatu dan menghilangkan kesan visual yang ditimbulkan.

Berikut ini hal yang perlu diperhatikan saat memilih sepatu.

  • Ketepatan jahitan serta bagian kiri dan kanan sepatu yang simetris. 
  • Bagian dalam sepatu dan tekstur sol dalam (insole), serta bentuk dan tekstur sol luar (outsole).
5

Pertimbangkan fungsionalitasnya

Fungsionalitas sepatu pantofel sangat maju belakangan ini. Ada sepatu pantofel yang antiair dan antilembap karena menggunakan bahan yang biasa dipakai untuk membuat produk outdoor. Berikut ini kami uraikan beberapa poin fungsionalitas sepatu pantofel yang perlu diperhatikan.

Antiselip, minimalkan risiko terjatuh ketika berjalan

Antiselip, minimalkan risiko terjatuh ketika berjalan

Anda akan sering mendapati tempat-tempat yang dapat membuat kaki mudah terpeleset, seperti permukaan yang basah atau berpasir. Sepatu yang licin kurang stabil digunakan saat berjalan sehingga bisa menyebabkan cedera jika terjatuh. Namun, saat ini bahan sol luar sepatu sudah mengalami banyak perkembangan dan sepatu pantofel antiselip pun mulai bermunculan.

Antilembap dan antiair, dapat dipakai sepanjang tahun

Antilembap dan antiair, dapat dipakai sepanjang tahun

Indonesia memiliki cuaca yang panas. Jika Anda memakai sepatu pantofel sepanjang hari, kaki akan terasa lembap. Namun, belakangan ini banyak brand sepatu pantofel pria yang merancang produknya supaya antilembap. Umumnya, fitur antilembap terdapat pada bahan sol atas dan sol dalamnya. Jadi, periksa dengan teliti bahan sol yang digunakan saat memilih sepatu pantofel pria.


Di pihak lain, Indonesia juga memiliki musim hujan. Meskipun bukan hambatan untuk memakai sepatu kulit, rasa tidak nyaman dapat muncul jika air hujan masuk ke dalam sepatu. Oleh karena itu, sepatu pantofel yang dilengkapi bahan antiair dapat diandalkan saat musim penghujan.

Heel ekstra, berfungsi untuk meninggikan badan

Heel ekstra, berfungsi untuk meninggikan badan
Sumber: yongki-komaladi.com

Anda tidak percaya diri dengan tinggi badan yang kurang maksimal? Cobalah sepatu pantofel pria dengan hak tinggi. Ada dua jenis desain hak yang dapat dicoba, yakni sepatu dengan hak tinggi atau sepatu dengan hidden heel.


  • Sepatu dengan hak tinggi mirip seperti sepatu pantofel pria pada umumnya, tetapi haknya memiliki ukuran di atas normal. Ukuran normal hak pada pantofel pria adalah 2,5–2,9 cm. 

  • Pantofel pria dengan hidden heel memiliki alas atau pijakan tambahan agar Anda terlihat lebih tinggi.
6

Pastikan desain dan ukurannya tidak membuat kaki lelah

Pastikan desain dan ukurannya tidak membuat kaki lelah

Beberapa orang beranggapan bahwa sepatu kulit membuat kaki mudah lelah karena adanya kesan kaku ketika dipakai. Namun, pembuatan sepatu kulit telah berkembang pesat. Kini ada banyak jenis sepatu yang tidak membuat kaki lelah.


Hal penting pantofeltidak membuat kaki lelah adalah ukuran dan bentuknya harus sesuai dengan kaki Anda. Sepatu yang tidak pas membuat Anda tidak nyaman ketika memakainya.

7

Tentukan juga varian warnanya

Tentukan juga varian warnanya

Sepatu pantofel pria tersedia dalam beragam warna. Anda dapat memilih warna sesuai dengan selera. Namun, jika Anda tidak memiliki clue mengenai warna yang harus dipilih, kami sarankan memilih warna netral


Ada beberapa warna netral yang bisa dipertimbangkan, seperti hitam, cokelat, biru tua, dan abu-abu. Warna-warna netral tersebut serbaguna dan dapat dipadukan dengan berbagai warna pakaian. Apabila Anda berencana membelikan sepatu pantofel untuk siswa, pilihlah warna hitam.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Sepatu Pantofel untuk Pria Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Sepatu Pantofel untuk Pria terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 04 Oktober 2023).
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Model
Bahan sepatu
Bahan sol sepatu
Bahan insole
Pilihan ukuran
Cutting
Pilihan warna
1

YONGKI KOMALADI

PANTOPEL OL-EUS-1502-HITAM

YONGKI KOMALADI  PANTOPEL OL-EUS-1502-HITAM 1

Rp599.000

Lebih Mahal

Lebih nyaman karena dibuat sesuai bentuk anatomi kaki manusia

Sepatu pantofel

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

39-45

Tidak diketahui

Hitam

2

Pro ATT

Sepatu Pantofel Karet Pria AB 520 Hitam

Pro ATT Sepatu Pantofel Karet Pria AB 520 Hitam 1

Rp27.400

Lebih Murah

Sepatu kerja berbahan karet yang ringan dan tahan air

Sepatu pantofel

Karet

Karet

Spons

39-43

Tidak diketahui

Hitam

3

Lvnatica

Victory Series Sepatu Loafers Slip-On Pria

 Lvnatica Victory Series Sepatu Loafers Slip-On Pria 1

Rp438.000

Agak Mahal

Tingkatkan gaya Anda dengan sepatu kulit ini

Sepatu pantofel

Premium Faux Leather

Thermo Plastic Rubber

Polyfoam

39-44

Tidak diketahui

Hitam dan coklat

4

Pro ATT

Sepatu Pantofel Karet Pria AB 668 Hitam

Pro ATT Sepatu Pantofel Karet Pria  AB 668 Hitam 1

Rp33.900

Lebih Murah

Bahan full karet, sepatu lebih lentur dan fleksibel

Sepatu pantofel

Karet

Karet

Karet

39-44

Tidak diketahui

Hitam

5

GRANDABLE

JOJI Sepatu Pria Loafers

GRANDABLE JOJI Sepatu Pria Loafers 1

Rp250.000

Menengah

Nyaman dipakai untuk acara kasual hingga semiformal

Slip on

Kulit sapi

Rubber premium

Tidak diketahui

38-44

Tidak diketahui

Hitam, coklat, tan

6

Hipzo

Sepatu Pantofel Pria Casual M038

Hipzo Sepatu Pantofel Pria Casual  1

Rp180.000

Menengah

Sepatu lokal dengan kualitas premium

Slip on

Nilon, suede

Tidak diketahui

Tidak diketahui

39-43

Tidak diketahui

Cokelat tua, cokelat muda, hitam

7

Zeintin

Sepatu Pantofel Pria Zeintin Hitam Bahan Kulit RB

Zeintin Sepatu Pantofel Pria Zeintin Hitam Bahan Kulit RB 1

Rp265.000

Menengah

Pilihan model dan detailnya banyak, sesuaikan dengan selera Anda

Slip on

Kulit sapi

Fiber

Tidak diketahui

39, 43, 44

Tidak diketahui

Hitam

8

GATS

Sepatu Kulit Pantofel casual priaTO 2205

GATS Sepatu Kulit Pantofel casual pria 1

Rp445.000

Agak Mahal

Remaja pakai sepatu pantofel? Tentu saja bisa!

Slip on

Kulit sapi

Tidak diketahui

Tidak diketahui

38-43

Tidak diketahui

Tan, brown

9

GRANDABLE

GRANDABLE SANPLAT Sepatu Formal Pria

GRANDABLE GRANDABLE SANPLAT Sepatu Formal Pria 1

Rp280.000

Menengah

Melangkah lebih nyaman dengan sepatu yang empuk

Slip on

Kulit asli

Karet

Spons

38-44

Tidak diketahui

Hitam, cokelat, tan

10

Davalo

Sepatu Pantofel Pria Kulit Sapi Asli Noordia

Davalo Sepatu Pantofel Pria Kulit Sapi Asli Noordia  1

Rp299.000

Menengah

Motif serat kayunya menghadirkan kesan elegan dan profesional

Slip on

Kulit sapi, lining kulit domba

Thermoplastic rubber

Eva jersey

39-43

Tidak diketahui

Hitam

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

YONGKI KOMALADI PANTOPEL OL-EUS-1502-HITAM

PANTOPEL OL-EUS-1502-HITAM 1
Sumber: shopee.co.id
PANTOPEL OL-EUS-1502-HITAM 2
Sumber: shopee.co.id
PANTOPEL OL-EUS-1502-HITAM 3
Sumber: shopee.co.id
PANTOPEL OL-EUS-1502-HITAM 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp599.000
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp599.000
Lebih Mahal

Lebih nyaman karena dibuat sesuai bentuk anatomi kaki manusia

Sepatu pantofel dari Yongki Komaladi ini dibuat dengan menyesuaikan bentuk anataomi kaki manusia. Hal ini akan memberikan kenyamanan ekstra saat Anda menggunakannya. Bentuknya yang tidak bertentangan dengan prinsip-prinsip ortopedi dapat mengurangi risiko cidera dan luka saat Anda mengenakan sepatu ini. Produk ini cocok untuk Anda yang sering mengeluh karena kaki cepat pegal saat mengenakan sepatu pantofel.

ModelSepatu pantofel
Bahan sepatuTidak diketahui
Bahan sol sepatuTidak diketahui
Bahan insoleTidak diketahui
Pilihan ukuran39-45
CuttingTidak diketahui
Pilihan warnaHitam
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Pro ATTSepatu Pantofel Karet Pria AB 520 Hitam

Harga referensi
Rp27.400
Lebih Murah

Sepatu kerja berbahan karet yang ringan dan tahan air

Jika Anda tiap hari pergi bekerja mengendarai motor, sepatu ini akan pas untuk Anda pilih. Karena ringan dan antiair, Anda bisa mengenakannya di saat musim penghujan tiba. Semua bagian sepatu ini dibuat dari bahan karet (PCU). Selain tahan air, bahan tersebut juga membuat bobot sepatu kian ringan. Anda pun tetap dapat menampilkan kesan formal saat mengenakan sepatu ini.

ModelSepatu pantofel
Bahan sepatuKaret
Bahan sol sepatuKaret
Bahan insoleSpons
Pilihan ukuran39-43
CuttingTidak diketahui
Pilihan warnaHitam
View all
No.3

LvnaticaVictory Series Sepatu Loafers Slip-On Pria

Harga referensi
Rp438.000
Agak Mahal

Tingkatkan gaya Anda dengan sepatu kulit ini

Victory series merupakan koleksi sepatu loafers pria dari Lvnatica yang berbahan premium faux leather. Bahan ini memberikan kesan mengilap pada sepatu Anda. Desain dan bahannya ini membuat tampilan Anda lebih gaya dan elegan. Pertimbangkan produk ini jika Anda membutuhkan sepatu pantofel untuk agenda formal Anda.

ModelSepatu pantofel
Bahan sepatuPremium Faux Leather
Bahan sol sepatuThermo Plastic Rubber
Bahan insolePolyfoam
Pilihan ukuran39-44
CuttingTidak diketahui
Pilihan warnaHitam dan coklat
View all
No.4

Pro ATTSepatu Pantofel Karet Pria AB 668 Hitam

Harga referensi
Rp33.900
Lebih Murah

Bahan full karet, sepatu lebih lentur dan fleksibel

Sepatu pantofel yang satu ini dibuat menggunakan bahan karet sehingga sepatu terasa lebih lentur dan fleksibel. Bahannya ini juga membuat sepatu lebih tahan lama, serta tahan air. Sepatu ini cocok untuk Anda yang banyak bekerja di luar ruangan. Anda akan tetap nyaman bekerja dan menampilkan performa maksimal dengan sepatu ini.

ModelSepatu pantofel
Bahan sepatuKaret
Bahan sol sepatuKaret
Bahan insoleKaret
Pilihan ukuran39-44
CuttingTidak diketahui
Pilihan warnaHitam
View all
No.5

GRANDABLEJOJI Sepatu Pria Loafers

JOJI Sepatu Pria Loafers 1
Sumber: shopee.co.id
JOJI Sepatu Pria Loafers 2
Sumber: shopee.co.id
JOJI Sepatu Pria Loafers 3
Sumber: shopee.co.id
JOJI Sepatu Pria Loafers 4
Sumber: shopee.co.id
JOJI Sepatu Pria Loafers 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp250.000
Menengah
Harga referensi
Rp250.000
Menengah

Nyaman dipakai untuk acara kasual hingga semiformal

Sepatu pantofel ini solusi untuk Anda yang ingin tampil trendy di berbagai kesempatan. Desainnya pun mengikuti model terbaru dan kekinian. Produk ini juga dirancang untuk dapat dipakai dalam berbagai acara, baik kasual maupun semiformal. Bagian belakangnya dibuat terbuka agar kaki Anda tak akan merasa gerah meski memakainya dalam waktu lama. Sudah nyaman, trendi pula.

ModelSlip on
Bahan sepatuKulit sapi
Bahan sol sepatuRubber premium
Bahan insoleTidak diketahui
Pilihan ukuran38-44
CuttingTidak diketahui
Pilihan warnaHitam, coklat, tan
View all
No.6

HipzoSepatu Pantofel Pria Casual M038

Harga referensi
Rp180.000
Menengah

Sepatu lokal dengan kualitas premium

Sepatu pantofel dari Hipzo ini adalah produk lokal buatan anak negeri dengan kualitas premium. Modelnya kasual dan cocok untuk melengkapi gaya anak muda. Tersedia dalam beberapa pilihan warna, Anda dapat memilih yang paling matching dengan outfit andalan. Sepatu ini kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin selalu tampil gaya sambil mendukung produk buatan Indonesia.

ModelSlip on
Bahan sepatuNilon, suede
Bahan sol sepatuTidak diketahui
Bahan insoleTidak diketahui
Pilihan ukuran39-43
CuttingTidak diketahui
Pilihan warnaCokelat tua, cokelat muda, hitam
View all
No.7

ZeintinSepatu Pantofel Pria Zeintin Hitam Bahan Kulit RB

Harga referensi
Rp265.000
Menengah

Pilihan model dan detailnya banyak, sesuaikan dengan selera Anda

Sepatu pantofel dari Zeintin ini tersedia dalam berbagai pilihan bentuk dan model. Anda dapat memilihnya sesuai selera dan kebutuhan Anda. Sepatu ini juga terbuat dari bahan kulit sehingga tampilan luarnya terlihat mengilap. Pilihan tepat untuk Anda yang mencari sepatu pantofel dengan model yang beragam sesuai selera Anda.

ModelSlip on
Bahan sepatuKulit sapi
Bahan sol sepatuFiber
Bahan insoleTidak diketahui
Pilihan ukuran39, 43, 44
CuttingTidak diketahui
Pilihan warnaHitam
View all
No.8

GATSSepatu Kulit Pantofel casual priaTO 2205

Sepatu Kulit Pantofel casual pria 1
Sumber: shopee.co.id
Sepatu Kulit Pantofel casual pria 2
Sumber: shopee.co.id
Sepatu Kulit Pantofel casual pria 3
Sumber: shopee.co.id
Sepatu Kulit Pantofel casual pria 4
Sumber: shopee.co.id
Sepatu Kulit Pantofel casual pria 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp445.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp445.000
Agak Mahal

Remaja pakai sepatu pantofel? Tentu saja bisa!

Sepatu pantofel tak hanya cocok dipakai oleh orang dewasa saja, lho. Saat ini, ada sepatu pantofel dengan model yang cocok dipakai anak remaja. Jika tak percaya, tengok saja sepatu pantofel produksi GATS ini. Bernuansa kasual dengan warna-warna earthy membuat sepatu ini mudah di-mix and match dengan gaya remaja kekinian. Untuk remaja yang ingin tampil dengan style smart-casual, segera check out sepatu ini, yuk!

ModelSlip on
Bahan sepatuKulit sapi
Bahan sol sepatuTidak diketahui
Bahan insoleTidak diketahui
Pilihan ukuran38-43
CuttingTidak diketahui
Pilihan warnaTan, brown
View all
No.9

GRANDABLEGRANDABLE SANPLAT Sepatu Formal Pria

GRANDABLE SANPLAT Sepatu Formal Pria 1
Sumber: shopee.co.id
GRANDABLE SANPLAT Sepatu Formal Pria 2
Sumber: shopee.co.id
GRANDABLE SANPLAT Sepatu Formal Pria 3
Sumber: shopee.co.id
GRANDABLE SANPLAT Sepatu Formal Pria 4
Sumber: shopee.co.id
GRANDABLE SANPLAT Sepatu Formal Pria 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp280.000
Menengah
Harga referensi
Rp280.000
Menengah

Melangkah lebih nyaman dengan sepatu yang empuk

Sepatu dari GRANDABLE ini dibuat menggunakan bahan dasar kulit asli. Sementara itu, bagian outsole-nya terbuat dari karet dan diklaim tidak licin. Keistimewaan sepatu ini ada pada bagian insole-nya yang empuk karena terbuat dari spons. Bagian inilah yang menjamin kenyamanan kaki Anda saat melangkah bersama sepatu ini. Pilih sepatu ini jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda untuk banyak berjalan kaki.

ModelSlip on
Bahan sepatuKulit asli
Bahan sol sepatuKaret
Bahan insoleSpons
Pilihan ukuran38-44
CuttingTidak diketahui
Pilihan warnaHitam, cokelat, tan
View all
No.10

DavaloSepatu Pantofel Pria Kulit Sapi Asli Noordia

Harga referensi
Rp299.000
Menengah

Motif serat kayunya menghadirkan kesan elegan dan profesional

Sepatu pantofel tak bisa dipisahkan dari kehidupan para pekerja kantoran. Jika Anda termasuk yang harus memakai sepatu pantofel setiap datang ke kantor, pertimbangkanlah sepatu ini. Desain dan tampilannya yang glossy akan membuat gaya Anda tampak lebih profesional. Selain itu, terdapat detail berupa motif serat kayu di bagian depan yang membawa kesan elegan. Sepatu ini juga tidak licin meskipun dipakai berjalan di lantai keramik. 

ModelSlip on
Bahan sepatuKulit sapi, lining kulit domba
Bahan sol sepatu Thermoplastic rubber
Bahan insoleEva jersey
Pilihan ukuran39-43
CuttingTidak diketahui
Pilihan warnaHitam
View all

5 Rekomendasi Sepatu Pantofel untuk Pria terbaik

No. 1: YONGKI KOMALADI PANTOPEL OL-EUS-1502-HITAM

No. 2: Pro ATTSepatu Pantofel Karet Pria AB 520 Hitam

No. 3: LvnaticaVictory Series Sepatu Loafers Slip-On Pria

No. 4: Pro ATTSepatu Pantofel Karet Pria AB 668 Hitam

No. 5: GRANDABLEJOJI Sepatu Pria Loafers

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Sepatu pria
  4. 10 Rekomendasi Sepatu Pantofel untuk Pria Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.