• 10 Rekomendasi Sofa Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Sofa Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Sofa Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Sofa Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Sofa Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Sofa Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020)

Setelah beraktivitas sepanjang hari, rasanya nyaman apabila Anda dapat bersantai di sofa rumah. Namun, jika rumah Anda memiliki ruang yang terbatas, sofa mungkin terasa mempersempit rumah. Hal ini terutama apabila Anda tinggal sendiri.

Pada artikel ini, kami akan membahas berbagai hal mengenai sofa yang cocok bagi Anda yang tinggal sendiri, serta memberi tips cara memilih produk yang sesuai. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik yang dapat dijadikan referensi dari IKEA, Olive House, Informa, dan lainnya. Selamat membaca!
  • Pembaharuan terakhir: 22 November 2019
  • 1.038 Views
Daftar isi

Cara memilih sofa bagi Anda yang tinggal sendiri

Memilih sofa yang nyaman bagi Anda yang tinggal sendiri di rumah berukuran kecil memang bukan hal mudah. Untuk itu, kami akan mengulas poin-poin penting yang perlu Anda perhatikan dalam memilih sofa tersebut. Mari kita mulai!

Pilihlah sofa yang sesuai dengan ukuran ruangan dan kegunaannya

Ketika mencari sofa yang cocok bagi Anda yang tinggal sendiri, pilihlah produk yang tidak akan menghabiskan banyak tempat. Di bawah ini, kami akan memperkenalkan tipe sofa berdasarkan ukuran dan ruang di rumah Anda.

Untuk ruangan kecil, gunakan sofa compact berukuran 1 seater atau 1,5 seater yang cocok untuk satu orang

Untuk ruangan kecil, gunakan sofa compact berukuran 1 seater atau 1,5 seater yang cocok untuk satu orang
Apabila Anda akan menempatkan sofa di ruang yang berukuran kecil, seperti misalnya di apartemen tipe studio atau kamar kos yang sempit, kami merekomendasikan sofa compact yang memiliki satu tempat duduk. Panjangnya hanya sekitar 50-55 cm sehingga akan menghemat penggunaan ruang.
Dari segi ukuran, akan lebih compact jika Anda menggunakan sofa yang tidak memiliki sandaran lengan. Namun, sofa bersandaran lengan dapat membantu Anda lebih rileks walaupun ukuran panjangnya bertambah sekitar 10-20 cm. Sandaran lengan akan membuat lengan Anda tidak pegal dan merasa lebih nyaman.
Bila sofa berukuran single terasa terlalu sempit, Anda dapat menggunakan sofa berukuran 1,5 seater. Panjang sofa tersebut umumnya antara 100-120 cm sehingga ideal untuk bersantai bagi Anda yang tinggal sendiri, tetapi terlalu sempit untuk diduduki oleh dua orang. Sofa tipe ini cukup populer di luar negeri. Sayangnya, 1.5 seater masih jarang ditemui di Indonesia.

Butuh sofa berkapasitas dua orang? Pilihlah yang tipe rendah atau yang ukurannya tidak terlalu besar

Butuh sofa berkapasitas dua orang? Pilihlah yang tipe rendah atau yang ukurannya tidak terlalu besar
Meskipun tinggal sendiri, beberapa orang ingin menggunakan sofa yang dapat menampung dua orang atau lebih. Sofa berkapasitas dua orang biasanya memiliki ukuran panjang antara 140 cm hingga 160 cm sehingga mungkin terasa agak terlalu besar. Jika Anda memilih produk dengan bentuk sandaran lengan yang tepat, sofa tipe ini bisa dimanfaatkan untuk berbaring.
Jika ingin meluruskan kaki, Anda dapat memilih sofa couch yang memiliki bagian tempat duduk lebih panjang. Bila panjang sofanya mencukupi, sofa tersebut bisa digunakan oleh dua orang yang duduk bersebelahan. Sungguh praktis bila ada tamu yang berkunjung!
Sofa dengan kapasitas dua orang tentu memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan satu orang. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda sebaiknya memilih sofa yang rendah atau tanpa kaki sehingga tidak membuat kamar menjadi terasa sangat sempit.

Jika ingin menggunakan sofa bed, pilihlah yang sandaran lengannya dapat diturunkan

Jika ingin menggunakan sofa bed, pilihlah yang sandaran lengannya dapat diturunkan
Penggunaan sofa bed yang sandaran punggungnya dapat direbahkan juga cukup digemari karena bisa dimanfaatkan sebagai tempat tidur bagi tamu yang menginap. Akan tetapi, panjangnya dapat mencapai hingga 180 cm. Ukuran panjang tersebut kurang cocok ditempatkan di ruang tamu, kamar kos, atau di rumah yang hanya memiliki satu ruangan.
Beberapa orang mungkin memilih sofa tipe ini sebagai alas tidur sehari-hari. Namun, selain harganya relatif lebih mahal, Anda juga perlu mempertimbangkan kenyamanan sofa ini jika hendak digunakan untuk tidur setiap hari. Pada dasarnya, produk ini kurang cocok bagi Anda yang tinggal sendiri.

Pilih tinggi sandaran punggung yang nyaman dan sesuaikan ukurannya berdasarkan kebutuhan

Pilih tinggi sandaran punggung yang nyaman dan sesuaikan ukurannya berdasarkan kebutuhan
Salah satu hal yang terkadang diabaikan ketika memilih sofa adalah bagian sandaran punggung. Jika sandaran punggungnya terlalu rendah, leher Anda tidak tertopang sehingga mudah pegal. Anda dapat memilih sofa dengan bantalan di bagian atas sandaran punggung yang berfungsi untuk menopang leher. Dengan demikian, Anda tetap merasa nyaman walaupun mungkin rumah jadi terasa sempit atau sofa Anda tidak memiliki kaki.
Pada dasarnya, terdapat pro dan kontra mengenai tipe sofa yang paling tepat. Oleh sebab itu, Anda sebaiknya terlebih dahulu menentukan prioritas, apakah Anda lebih mengutamakan aspek kenyamanan atau ukuran sofa. Namun, ingatlah bahwa sofa yang memiliki sandaran punggung biasanya berukuran lebih besar dibandingkan yang terlihat di gambar, khususnya untuk produk berkapasitas satu orang atau lebih. Untuk itu, periksalah selalu ukuran produk, termasuk bagian sandaran punggungnya.

Kami juga menyarankan sofa yang multifungsi

Akan lebih baik jika produk yang Anda beli tidak sekadar berfungsi sebagai tempat duduk, tetapi juga memiliki fungsi lain. Bagi orang-orang yang tinggal sendiri, produk demikian sangat menghemat penggunaan ruang. Supaya mendapat yang terbaik, cobalah untuk membandingkan beberapa tipe produk.

Ottoman: bisa digunakan untuk meluruskan kaki sekaligus dijadikan tempat duduk ketika sedang ada tamu

Ottoman: bisa digunakan untuk meluruskan kaki sekaligus dijadikan tempat duduk ketika sedang ada tamu
Dengan adanya ottoman, Anda bisa meluruskan kaki ketika sedang duduk di sofa sehingga terasa sangat rileks seperti sedang duduk di sofa couch. Agar lebih menghemat ruang, Anda dapat menggunakannya bersama dengan sofa berukuran single. Dengan demikian, Anda tetap mendapat kenyamanan tanpa menghabiskan banyak ruang di rumah.
Ottoman akan cocok untuk Anda yang tinggal sendiri. Ketika ada tamu yang berkunjung, Anda bisa memanfaatkannya sebagai tempat duduk.

Lebih efisien dengan ruang penyimpanan barang: must have item untuk Anda yang tinggal sendiri!

Lebih efisien dengan ruang penyimpanan barang: must have item untuk Anda yang tinggal sendiri!
Anda yang tinggal sendiri mungkin sering mengalami masalah dengan tempat penyimpanan di rumah yang ukurannya terbatas. Sofa dengan tempat penyimpanan dapat mengatasi hal tersebut. Sofa tipe ini dapat dimanfaatkan sebagai kotak penyimpan sehingga cocok bagi Anda yang ingin menghemat penggunaan ruang.
Secara umum, tempat penyimpanan di sofa ini terbagi menjadi dua jenis. Ada yang seperti laci, ada juga yang mengharuskan Anda untuk mengangkat bagian tempat duduk. Tempat penyimpan yang mengharuskan Anda mengangkat tempat duduk biasanya memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Namun, mengeluarkan dan menyimpan barang akan lebih mudah dilakukan jika Anda menggunakan jenis yang seperti laci. Anda sebaiknya memilih berdasarkan jenis barang yang hendak disimpan.

10 Rekomendasi sofa terbaik bagi Anda yang tinggal sendiri

Selanjutnya, kami akan memberi rekomendasi produk terbaik bagi Anda. Jangan lupa untuk memilih dengan tetap mengacu pada tips yang telah kami berikan. Langsung saja, ya!
Dimensi120 cm × 70 cm
Jarak antara lantai dengan tempat dudukTidak diketahui
Bobot7 kg
MaterialKayu mahoni, rotan sintetis
TipeSofa tanpa lengan
Dimensi38 cm × 38 cm × 38 cm
Jarak antara lantai dengan tempat duduk38 cm
Bobot4,6 kg
MaterialTidak diketahui
TipeOttoman
Dimensi90 cm × 163 cm × 83 cm
Jarak antara lantai dengan tempat duduk45 cm
Bobot43,6 kg
MaterialBusa poliuretana, poliester, kayu lapis, kayu solid
TipeSofa chaise lounge
Dimensi124 cm × 62 cm × 62 cm
Jarak antara lantai dengan tempat duduk38 cm
Bobot10 kg
MaterialKayu jati
TipeSofa berlengan
Dimensi90 cm × 80 cm × 80 cm
Jarak antara lantai dengan tempat duduk20 cm
Bobot25 kg
MaterialKain lembut, busa
TipeSofa rendah, sofa bed
Dimensi109 cm × 65 cm × 65 cm
Jarak antara lantai dengan tempat dudukTidak diketahui
Bobot15 kg
MaterialKulit sintetis, kain, busa
TipeSofa rendah, sofa bed
Dimensi82 cm × 96 cm × 101 cm
Jarak antara lantai dengan tempat duduk45 cm
Bobot31,33 kg
MaterialBusa poliuretana, poliester, kayu lapis, kayu solid, particleboard,
TipeSofa berlengan
Dimensi119 cm × 76 cm × 69 cm
Jarak antara lantai dengan tempat duduk39 cm
Bobot17,42 kg
MaterialPlastik polipropilena, baja, poliester
TipeSofa berlengan
Dimensi72 cm × 66 cm × 103 cm
Jarak antara lantai dengan tempat dudukTidak diketahui
Bobot1 kg
MaterialKayu pinus
TipeSofa berlengan, ottoman

1. Informa Gilford Sofa Recliner 1 Dudukan

Rp 3.299.000,00

Dimensi90 cm × 97 cm × 98 cm
Jarak antara lantai dengan tempat dudukTidak diketahui
Bobot33 kg
MaterialKain
TipeSofa recliner

Baca juga rekomendasi furnitur lain bagi Anda yang tinggal sendiri!

Artikel ini secara khusus mengulas berbagai poin penting dari sofa terbaik bagi Anda yang tinggal sendiri. Jika Anda tinggal sendiri dan ingin mengenal rekomendasi furnitur lain yang sesuai, Anda dapat membacanya di sini!

Kesimpulan

Bagaimana dengan artikel kami kali ini? Tinggal di rumah atau kamar yang ukurannya terbatas tentu mengharuskan Anda untuk mempertimbangkan ukuran sofa yang hendak dibeli. Meskipun demikian, jangan lupa untuk tetap memperhatikan kenyamanan produk tersebut ketika digunakan. Setelah membaca artikel ini, kami berharap Anda dapat memilih sofa terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan keadaan Anda. Good luck!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah mata Anda sering terasa lelah setelah belajar atau membaca? Bisa jadi itu ada hubungannya dengan lampu meja belajar yang Anda gunakan saat ini. Kini, produsen lampu seperti Philips, Xiaomi, ataupun Remax berlomba-lomba menawarkan lampu meja belajar yang nyaman di mata. Produk yang ada di pasaran pun bermacam-macam, ada yang tanpa kabel sampai yang dilengkapi dengan koneksi USB. Untuk membantu Anda, kali ini kami akan membagikan informasi cara memilih lampu meja belajar yang tepat. Simak juga rekomendasi produknya di bawah ini dan temukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!
    Interior, furnitur
    7.602 Views
  • 10 Rekomendasi Kursi Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kursi Lantai Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Kursi lantai tidak berkaki sehingga tidak memakan banyak tempat ketika diletakkan di dalam ruangan. Tidak hanya untuk duduk, kursi lantai memiliki fungsi lain seperti mencegah sakit punggung dan sebagai alas tidur. Anda akan menemukan beragam kursi lantai yang berbeda model satu sama lain beredar di pasaran.Untuk memudahkan Anda menemukan produk yang paling sesuai, kami akan menjelaskan cara memilih kursi lantai. Kami juga akan memberikan rekomendasi kursi lantai terbaik dalam artikel ini. Anda bisa memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
    Interior, furnitur
    9.542 Views
  • 10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Bingkai foto merupakan salah satu benda untuk memajang foto kenangan berbagai momen penting agar terlihat semakin menarik. Ada banyak tipe dan ukuran bingkai foto yang beredar di pasaran, mulai dari yang berukuran 2R sampai A10. Variasi dan desain yang beragam mungkin akan menyulitkan Anda dalam memilih produk yang sesuai kebutuhan.Maka dari itu, kami akan menjelaskan cara memilih serta memperkenalkan sepuluh rekomendasi bingkai foto terbaik yang dapat Anda beli di online shop. Jadi, mari simak terus artikel ini agar kegiatan menata foto Anda bisa lebih mudah dan menyenangkan!
    Interior, furnitur
    5.155 Views
  • 10 Rekomendasi Meja TV Putih Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Meja TV Putih Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Meja TV putih dapat menambah nilai estetika di dalam ruang keluarga Anda. Warnanya yang netral pun membuat meja TV putih cocok dipadukan dengan beragam desain interior. Namun, meja TV putih memiliki berbagai bentuk dan desain yang mungkin membuat Anda bingung saat harus memilihnya.Untuk membantu Anda, kali ini kami akan memberikan sepuluh rekomendasi meja TV putih terbaik. Anda akan menemukan meja TV putih IKEA, Funika, iFurnholic, dan sebagainya. Kami juga akan menjelaskan cara memilihnya agar Anda semakin mudah menemukan produk yang tepat. Simak terus artikel ini, ya!
    Interior, furnitur
    1.852 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Dinding Kayu Terbaik yang Modis (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Jam Dinding Kayu Terbaik yang Modis (Terbaru Tahun 2020)
    Jam dinding bisa dikatakan memiliki dua fungsi sekaligus, yaitu untuk menunjukkan waktu dan sebagai interior ruangan. Di antara beragam jam dinding yang bisa diperoleh di pasaran, produk yang terbuat dari bahan kayu termasuk sangat populer karena bisa memberikan nuansa hangat serta mudah dipadankan dengan berbagai ruangan.Namun, dengan banyaknya jenis produk yang tersedia, mulai dari yang bentuknya antik atau desain dan warnanya yang unik, kebanyakan orang mungkin merasa bingung saat memilih. Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara memilih jam dinding kayu yang tepat dilanjutkan dengan rekomendasi sejumlah produk yang bisa Anda jadikan pertimbangan. Mari temukan jam dinding kayu favorit Anda!
    Interior, furnitur
    2.244 Views
  • 10 Rekomendasi Hiasan Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Hiasan Dinding Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Hiasan dinding merupakan salah satu komponen yang bermanfaat untuk memperindah ruangan. Bahan untuk membuat hiasan dinding beberapa di antaranya menggunakan bahan kayu, kertas, plastik, logam, kulit, dan sebagainya. Anda dapat memilih bahan yang digunakan sesuai dengan tema ruangan atau rumah Anda. Apakah bergaya minimalis, klasik, modern, atau lainnya?Kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa hiasan dinding yang sedang populer. Kami akan mengulas untuk Anda dengan membandingkan baik harga maupun fungsinya agar Anda bisa mendapatkan hiasan dinding yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    5.215 Views
  • 10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Tempat Penyimpanan Barang Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2020)
    Supaya rumah lebih rapi, Anda membutuhkan tempat penyimpan barang untuk meletakkan berbagai benda di rumah. Namun, pastikan Anda memilih tempat penyimpanan yang tepat agar rumah tidak terasa sempit, terlebih jika Anda tinggal seorang diri di rumah yang ukurannya terbatas.Artikel ini mengulas berbagai poin penting dari tempat penyimpan barang untuk Anda yang tinggal sendiri. Anda dapat memilih produk dengan kapasitas cukup besar, tetapi tidak menghabiskan banyak ruang. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari merek IKEA, Olymplast, dan sebagainya. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    4.144 Views
  • 10 Rekomendasi Kursi Ottoman Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kursi Ottoman Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Keberadaan kursi ottoman di rumah akan membuat suasana bersantai Anda lebih menyenangkan. Selain itu, ottoman dapat dimanfaatkan sebagai meja samping, sandaran kaki, dan kursi tambahan untuk tamu yang berkunjung. Dengan demikian, Anda serasa memiliki benda multifungsi di rumah.Pada artikel ini, kami memperkenalkan cara memilih ottoman yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelahnya, terdapat rekomendasi produk terbaik dari IKEA, Olive House, Livien, dan lain-lain. Setiap produk memiliki keunggulan masing-masing. Ada yang bisa dijadikan tempat penyimpanan, berdesain stylish, dan sebagainya. Mari kita mulai!
    Interior, furnitur
    620 Views
  • 10 Rekomendasi Rak Kecil Terbaik untuk Dekorasi Rumah (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Kecil Terbaik untuk Dekorasi Rumah (Terbaru Tahun 2020)
    Rak terutama yang berukuran kecil sangat pas Anda pilih untuk memperindah ruangan. Tidak hanya cantik, rak kecil juga bisa digunakan untuk memajang atau menyimpan berbagai benda. Vas bunga, pot mini, dan berbagai benda lainnya bisa Anda letakkan pada rak kecil.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih sekaligus memberikan rekomendasi rak kecil untuk dekorasi rumah. Anda akan menemukan beragam rak kecil berkualitas tinggi keluaran IKEA, iFurnholic, FUNIKA, dan sebagainya dalam artikel ini. Pilihlah yang paling Anda suka dan jadikan interior ruangan Anda semakin menawan.
    Interior, furnitur
    160 Views
  • 10 Rekomendasi Lemari Arsip Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Lemari Arsip Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Dalam suatu perusahaan, berbagai surat atau laporan keuangan adalah dokumen penting yang perlu dijaga. Salah satu usaha untuk mengamankan dokumen penting tersebut adalah menyimpannya dalam lemari arsip atau filing cabinet. Meskipun terlihat sepele, lemari arsip memiliki banyak manfaat untuk mengorganisasi dan menjaga dokumen penting. Ada berbagai macam lemari arsip yang dijual di pasaran dengan beragam ukuran dan bahan. Agar Anda tidak bingung memilih produk, kami akan membagikan berbagai tips saat memilih lemari arsip. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh produk dari merek terkenal seperti IKEA dan Officescale. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    53 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Rak Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Untuk Anda yang menyukai tanaman bunga, Anda dapat menatanya lebih rapi menggunakan rak bunga. Tak hanya untuk menata tanaman, rak bunga pun dapat dijadikan dekorasi untuk meningkatkan tampilan interior rumah. Namun, banyaknya jenis rak bunga mungkin akan membuat Anda sedikit kesulitan dalam memilihnya.Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih rak bunga terlebih dahulu. Tidak lupa kami juga akan memberikan rekomendasi rak bunga terbaik untuk Anda, salah satunya keluaran IKEA. Dengan begitu, Anda pun akan lebih mudah menentukan rak bunga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    39.806 Views
  • 10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pernahkah Anda merasa lelah, sakit kepala, pegal, atau mood Anda jelek saat bangun tidur? Hal ini bisa terjadi karena Anda salah memilih kasur, sehingga tidur Anda tidak berkualitas. Saat ini banyak produk kasur matras yang dijual dari berbagai produsen seperti Uniland, Elite, Comforta, Inoac dan sebagainya dengan berbagai keunggulan.Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih kasur matras yang biasa dipakai sehari-hari di rumah. Kami juga akan merekomendasikan kasur yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Mari ikuti ulasan kami, agar Anda tidak salah pilih!
    Interior, furnitur
    54.057 Views
  • 10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2020)
    10 Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik (Terbaru 2020)
    Menyulap tampilan dinding menjadi baru memang sedikit merepotkan. Namun, kini tersedia alternatif yang praktis dan cukup terjangkau untuk mengubah tampilan dinding sesuai keinginan Anda. Untuk Anda yang mudah bosan dengan desain ruangan yang itu-itu saja, tak ada salahnya mencoba wallpaper sticker.Sekarang, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi wallpaper dinding dengan berbagai motif, seperti motif kayu, pemandangan alam, dan sebagainya. Sebelumnya kami juga akan membagi tips cara memilih wallpaper dinding. Bagi Anda yang sedang mencari wallpaper dinding, silakan simak artikel berikut, ya!
    Interior, furnitur
    35.989 Views
  • 10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Pemilihan meja belajar tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Namun, ada beberapa brand yang varian meja belajarnya terjamin kualitasnya, seperti dari Ikea, Funika, dan Infinity.Untuk Anda yang sedang mempertimbangkan membeli meja belajar baru, kami akan membantu Anda dengan menjelaskan poin penting apa saja yang harus Anda pertimbangkan. Tidak lupa, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk terbaik untuk membantu Anda menentukan pilihan. Yuk, dibaca!
    Interior, furnitur
    18.695 Views
  • 10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik untuk Dipajang di Dinding (Terbaru Tahun 2020)
    Foto yang memiliki kenangan khusus, foto di acara tertentu, atau kartu pos bergambar dari cucu pasti akan terasa sayang jika hanya disimpan begitu saja. Tentu ada keinginan untuk memajangnya di ruangan dengan bingkai khusus agar kenangan yang indah dapat terus dinikmati, bukan?Masalahnya, dengan banyaknya jenis, desain, dan harga dari bingkai foto yang dijual di pasaran terkadang membuat bingung ketika Anda hendak membelinya. Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih bingkai foto dan memberikan rekomendasi produk bingkai foto untuk dipajang di dinding. Silakan disimak dan pilih yang paling Anda suka!
    Interior, furnitur
    20.409 Views
  • 10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Karpet Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Apakah ruangan di rumah Anda menggunakan karpet? Nah, coba perhatikan, pasti suasana ruangan Anda menjadi berbeda dengan adanya karpet. Hal tersebut dikarenakan karpet merupakan salah satu elemen dekorasi yang dapat mendukung tampilan interior.Namun, jangan asal meletakkan karpet di ruangan. Ukuran, motif, bahan karpet, dan lainnya akan memengaruhi suasana ruangan Anda. Tips memilih karpet beserta rekomendasi produk-produk terbaik dari merek seperti IKEA akan kami ulas di artikel ini. Penasaran? Yuk, baca informasi selengkapnya.
    Interior, furnitur
    18.291 Views
  • 10 Rekomendasi Pot Tanaman Gantung Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pot Tanaman Gantung Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Penggunaan pot tanaman gantung akan membuat bunga dan tanaman hias Anda terkesan lebih stylish. Selain itu, suasana di ruangan pun menjadi semakin cozy. Penggunaan pot tanaman gantung juga akan membantu Anda memajang bermacam-macam bunga dan tanaman.Berbagai variasi pot tanaman gantung tersedia di pasaran saat ini. Untuk membantu Anda memilih pot tanaman gantung yang chic dan praktis, simaklah ulasan berikut ini sampai tuntas. Kami juga akan merekomendasikan pot tanaman gantung berkualitas keluaran IKEA dan sebagainya untuk Anda. Selamat membaca!
    Interior, furnitur
    5.762 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori