• 10 Sneakers Vans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Sneakers Vans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Sneakers Vans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Sneakers Vans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Sneakers Vans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Sneakers Vans Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)

Vans merupakan salah satu merk sneakers yang bagus dengan style kasual dan sporty. Brand yang mengusung tagline "Off The Wall" ini mempunyai berbagai jenis sneakers. Beberapa produk yang populer di antaranya seri Old-Skool dan Authentic. Kali ini, kami akan mengulas sneakers Vans terbaik khusus untuk pria.

Umumnya, sepatu Vans memiliki warna hitam dan putih, tetapi banyak juga yang menggunakan warna lain. Desainnya juga bervariasi, yang paling ikonik adalah checkerboard dengan pola papan catur. Bagi Anda yang mencari sneakers Vans original untuk pria, bacalah artikel ini hingga akhir!

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Rusdi Supardi
  • Pembaharuan terakhir: 28 Mei 2021
Daftar isi

Tampil percaya diri dengan sneakers Vans!

 Tampil percaya diri dengan sneakers Vans!

Merek sepatu Vans didirikan oleh Paul Van Dorren bersama tiga rekannya pada tahun 1966. Hingga saat ini, kepopuleran sneakers Vans terus meningkat dan sneakers Vans ini disenangi oleh banyak anak muda. Salah satu faktor penting yang mempertahankan eksistensi sneakers Vans adalah orisinalitasnya.

 
Sebenarnya, sepatu-sepatu Vans ini didesain untuk para skaters. Di kalangan anak muda, sneakers Vans memberikan kesan easy going, menjadi diri sendiri, dan kreatif. Oleh karena itu, sneakers buatan Vans ini mampu diterima oleh banyak orang. Baik penggemar loyal maupun pasar mainstream lainnya tertarik memakai sneakers Vans.


Selain kualitasnya yang mumpuni, Vans memiliki beberapa keunikan yang juga menjadi daya tarik sepatu ini. Contohnya, sepatu Vans memiliki outsole berdesain waffle yang berukuran lebih lebar daripada sepatu pada umumnya. Kemudian, ada juga seri sepatu dengan model papan catur dan “jazz stripe” pada Vans Old Skool. Karakteristik dan kenyamanan inilah yang membuat eksistensi sneakers Vans tetap bertahan.

Cara memilih sneakers Vans untuk Pria

Sebelum masuk ke bagian rekomendasi produk, kami akan menjelaskan beberapa hal yang perlu Anda ketahui saat memilih sneakers Vans. Oleh karena itu, jika Anda mencari sneakers Vans yang asli untuk pria, simaklah beberapa hal berikut ini!

Pilih model sepatu yang sesuai dengan style Anda

Vans termasuk merek yang rajin melakukan inovasi terhadap produknya untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Pada poin berikut ini, kami akan menjelaskan beberapa seri sneakers Vans pria yang populer. 

Old Skool, simpel dan nyaman, digemari berbagai kalangan

Old Skool merupakan salah satu seri sneakers Vans yang paling terkenal, terutama Skate Old Skool. Model sepatu yang pertama kali rilis pada tahun 1977 ini diminati oleh banyak anak muda. Sepatu ini merupakan sepatu skate Vans pertama yang memiliki sidestripe ala Vans yang ikonik.


Bagian upper sepatu ini terbuat dari bahan suede dan kanvas yang tahan lama. Kemudian, lidah sepatunya terbuat dari lapisan yang empuk. Pada bagian dalamnya, ada material linen yang membuat kaki terasa hangat. Perpaduan kenyamanan pemakaian dan model yang simpel membuat seri Old Skool disenangi banyak orang.

Authentic, nyaman digunakan dan cocok dipadukan dengan outfit apa saja

Seri yang tak kalah populer lainnya adalah Authentic. Ciri khas paling menonjol dari Vans Authentic, adanya lubang tali logam dan label bendera Vans di bawahnya


Sepatu ini terbuat dari material kanvas berkualitas tinggi yang kuat dan tahan lama. Kemudian, outsole-nya terbuat dari rubber yang empuk. Tak mengherankan jika Seri Authentic ini menjadi sepatu yang nyaman saat dipakai dalam waktu lama. 


Tidak hanya itu, desainnya yang trendi membuat sepatu seri Authentic cocok dipakai untuk gaya kasual maupun semi formal. Sepatu ini cukup fleksibel dipadukan dengan outfit pria pada umumnya.

Slip-on, desain sederhana yang praktis digunakan

Vans juga mengeluarkan seri slip-on tanpa tali yang pemakaiannya lebih praktis. Checkerboard Classic Slip-On merupakan seri slip-on Vans yang populer. Jenis sepatu ini cocok untuk Anda yang tidak ingin repot mengikat tali sepatu dan sering melepas sepatu. Seri ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga dapat digunakan untuk laki-laki dan perempuan.


Sepatu ini terbuat dari bahan kanvas. Kemudian, pada bagian belakang sepatu ini didesain agar lebih elastis sehingga dapat menyesuaikan dengan kaki Anda. Alas kakinya juga memiliki bumper yang tinggi sehingga tetap terlihat keren. Pada ujung sepatunya, ada karet yang menyelimuti bagian atas kaki sehingga ujung sepatu ini terlihat lebih lancip.

Sk8-Hi, membuat postur tubuh tinggi menjadi seimbang

Sk8-Hi merupakan sneakers bertali Vans jenis high top. Ciri khas sepatu ini adalah memiliki collar yang tinggi sehingga menutupi mata kaki Anda. Jenis sepatu high top ini direkomendasikan untuk para pria dengan tubuh yang tinggi semampai. Sepatu high top akan membuat postur Anda terlihat lebih seimbang. 


Sebagian besar sepatu seri ini menggunakan material kanvas yang tahan lama dengan atasan suede. Ada juga yang terbuat dari kulit sehingga lebih tahan terhadap kondisi cuaca. Bagian pergelangan kaki sepatu ini didesain empuk sehingga nyaman sejak penggunaan pertama. 


Salah satu sepatu seri Sk8-Hi yang populer adalah Sk8-Hi 46 MTE DX. Sepatu ini terbuat dari kulit dan suede sehingga lebih tahan terhadap panas dan hujan. Ada juga lapisan wol yang hangat di antara sockliner dan outsole-nya. Lapisan tersebut menjaga kaki agar tetap hangat dan kering.

Ketahui ragam sepatu Vans limited edition

Vans juga rajin berkolaborasi dengan artis atau brand lainnya. Biasanya sepatu ini ditandai dengan Vans x nama kolaboratornya. Salah satunya adalah Vans Vault x Disney untuk memperingati ulang tahun tokoh Mickey Mouse yang ke-90. Sepatu edisi kolaborasi ini diproduksi terbatas pada momen-momen tertentu saja. 

Untuk mengetahui artis atau brand yang sedang berkolaborasi dengan Vans, Anda perlu mengecek web resmi atau sosial media Vans. Harap diingat, jika Anda mencari seri kolaborasi, Anda perlu berhati-hati. Pasalnya, ada banyak sepatu Vans kolaborasi yang tidak orisinal dan harganya pun tidak masuk akal (terlalu murah). 


Sepatu Vans palsu atau Vans KW memiliki kualitas yang diragukan. Tentunya, Anda tidak ingin membuang-buang uang untuk membeli sepatu Vans palsu, bukan? Untuk mengenali ciri-ciri sepatu Vans yang asli, kami akan membahasnya di bawah ini. Simak terus ulasannya hingga habis, ya.

Kenali juga jenis material yang digunakan untuk sepatu Vans

Kenali juga jenis material yang digunakan untuk sepatu Vans

Ketika Anda sedang mengecek jenis bahan sneakers, ada dua bagian penting yang perlu Anda ketahui. Pertama, Anda perlu mengetahui material upper-nya, kemudian material sol sepatu tersebut juga jangan terlewatkan. 


Ada beberapa material upper sneakers Vans, yang paling populer adalah kanvas. Jenis material kanvas ini bersifat fleksibel dan tahan lama. Dengan demikian, sepatu ini nyaman di kaki dan dapat digunakan dalam waktu lama. 


Kemudian, ada juga sneakers yang menggunakan bahan kulit, suede, dan kulit sintetis. Bahan sepatu ini memiliki tampilan yang menarik dan elegan. Namun, sepatu berbahan kulit ini bukanlah favorit para skaters karena cepat rusak


Untuk solnya, Vans menggunakan sol karet atau rubber. Material ini memiliki sifat elastis, tahan air, dan awet. Selain itu, sol karet juga diketahui berat sehingga membuat kaki tegap.

Sesuaikan warna sepatu dengan jenis outfit Anda

Sesuaikan warna sepatu dengan jenis outfit Anda

Sneakers Vans biasanya digunakan oleh pria pada pertemuan-pertemuan kasual atau nonformal. Oleh karena itu, biasanya outfit yang dikenakan pun lebih santai dan simpel. Ada beberapa warna sneakers yang bersifat netral, seperti hitam, putih, abu-abu, navy, dan cokelat. Warna sepatu ini akan cocok dipasangkan dengan celana warna apa pun.


Untuk jenis warna lain, Anda perlu berhati-hati memadukan sepatu tersebut dengan pakaian Anda. Akan lebih aman jika Anda mamadankan sepatu dengan pakaian berwarna netral, seperti atasan dan celana berwarna hitam atau putih. 


Sementara itu, sepatu dengan motif atau pattern unik lainnya cocok untuk Anda yang memakai celana pendek. Perpaduan sneakers dengan celana pendek ini akan memberikan kesan fun dan playful


Namun, hal ini kembali lagi pada selera Anda. Jika Anda suka bermain warna, memadukan style baju dengan sepatu warna apa saja tentu tak jadi masalah.

Ketahui ciri-ciri sepatu Vans yang asli

Banyak sepatu Vans KW beredar di pasaran. Oleh sebab itu, Anda perlu mengetahui ciri-ciri sepatu Vans yang orisinal. Selain dari harganya, ada beberapa hal yang perlu Anda periksa, mulai dari outsole, logo, hingga berat sepatu itu sendiri. 

Outsole, Vans asli memiliki desain waffle yang unik

Outsole, Vans asli memiliki desain waffle yang unik
Salah satu yang menjadi ciri sneakers Vans adalah outsole-nya yang memiliki desain waffle. Sepatu-sepatu tiruan Vans palsu memiliki waffle dengan satu pattern. Padahal, sneakers Vans yang asli memiliki dua interlocking patterns, yaitu bentuk diamond dan rhomboid.


Di salah satu bagian rhomboid-nya juga tertera kode yang memberitahukan negara asal pembuat sol tersebut. Contohnya, kode GSI untuk produk buatan Indonesia, EVB untuk Vietnam, dan IFC untuk negara Tiongkok. Kemudian, bagian ujung sepatu Vans yang asli bersifat lentur sehingga bisa dilipat hingga ke belakang.

Logo dan jahitan, periksa bagian jahitan dan logonya

Sneakers Vans terkenal akan kualitasnya yang bagus, nyaman dipakai, dan tahan lama. Hal tersebut tidak terlepas dari jahitannya yang sangat kuat, rapat, dan rapi. Jika Anda menemukan sneakers Vans dengan jahitan longgar atau tidak rapi, Anda patut curiga produk tersebut tidak asli.

Di sisi lain, logo Vans yang disematkan pada sepatunya juga memiliki ciri khas tersendiri. Logo Vans terletak pada bagian belakang sol sepatu, bagian insole, serta satu logo berukuran kecil di bagian samping. Logo yang berada di bagian insole sepatu mudah dibaca, jelas, dan tidak pudar. Saat membeli, pastikan Anda mengecek bagian logo dan jahitannya, ya!

Kode item di boks sepatu, cek keasliannya dengan menggunakan Google

Kode item di boks sepatu, cek keasliannya dengan menggunakan Google

Anda juga bisa mengecek keaslian sepatu dengan melihat kode item di box sepatu. Kode tersebut diawali dengan VN dan diikuti beberapa angka di belakangnya. Jika Anda sudah menemukannya, ketiklah kode tersebut di pencarian Google. Kode sepatu sepatu Vans yang asli akan muncul di pencarian Google. 

Bobot sepatu, sneakers Vans yang asli umumnya lebih berat

Sepatu Vans dibuat menggunakan bahan yang berkualitas dengan ukuran sol yang besar. Oleh karena itu, sneakers Vans yang asli biasanya memiliki bobot yang berat. Meskipun berat, sneakers Vans tetap nyaman saat dipakai. Outsole yang berukuran besar menjadi ciri khas sejak Vans pertama diluncurkan. 

Bobotnya yang berat tersebut menjadi salah satu indikator utama dalam menentukan keaslian produk. Selain itu, Anda juga jangan tertipu dengan iming-iming harga sepatu Vans yang terlalu murah, ya. 

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

VANSVANS X Kyle Walker Pro Corduroy

Mulai dari Rp 1.199.000,00

10 Rekomendasi sneakers Vans terbaik untuk Pria

Berikut ini kami akan merekomendasikan produk-produk terbaik dari Vans untuk Anda. Mulai dari produk yang terkenal sejak zaman dahulu hingga edisi terbarunya. Pilih yang paling Anda sukai!
10

VansCheckboard Classic Slip-On Shoes

VN000EYEBPJ

Mulai dari Rp 849.000,00

JenisSlip-on
UpperKanvas
WarnaBlack/Pewter Checkerboard
SolRubber
9

VansAnaheim Factory Si DX Shoes

VN0A4BTXUL1

Mulai dari Rp 899.000,00

JenisAnaheim
UpperSuede
WarnaOg Black/Suede
SolRubber
8

VansGum Authentic Shoes

VN000TSVBXH

Mulai dari Rp 799.000,00

JenisAuthentic
UpperKanvas
WarnaBlack/Rubber
SolRubber
7
JenisOld Skool
UpperKanvas
WarnaBlack/True White
SolRubber
6

VansVans Era X The Simpsons Itchy & Scratchy

VNA4BV41UF.MULTI

Mulai dari Rp 1.499.000,00

JenisEra (Kolaborasi)
UpperKanvas
WarnaYellow-white
SolRubber
5

VansStaple Lowland ComfyCush Shoes

VN0A4TZYOS7

Mulai dari Rp 1.499.000,00

JenisTidak disebutkan
UpperLeather, suede, and canvas
WarnaBlack/true white
SolRubber
4

VansSuede Canvas Old-Skool V

Mulai dari Rp 1.499.000,00

JenisOld-Skool
UpperSuede
WarnaBlack/True White
SolRubber
3
JenisTidak disebutkan
UpperKanvas, suede
WarnaBlack-white
SolRubber
2

VansSURPLUS BERLE PRO SHOES

VN0A3WKX0QG

Mulai dari Rp 1.799.000,00

JenisKolaborasi
Upper Suede, kanvas, sintetis
WarnaBlack/Military
SoleRubber
1

VansSKATE SK8-HI SHOES

VN0A5FCCY28

Mulai dari Rp 999.000,00

JenisSk8-Hi
UpperSuede, kanvas
WarnaBlack/White
SolRubber

Tabel perbandingan produk sneakers Vans terbaik untuk Pria

Gambar produk
1
Vans SKATE SK8-HI SHOES 1

Vans

2
Vans SURPLUS BERLE PRO SHOES 1

Vans

3
Vans Chima Pro 2 1

Vans

4
Vans Suede Canvas Old-Skool V 1

Vans

5
Vans Staple Lowland ComfyCush Shoes 1

Vans

6
Vans Vans Era X The Simpsons Itchy & Scratchy 1

Vans

7
VANS ComfyCush Old Skool 1

VANS

8
Vans Gum Authentic Shoes 1

Vans

9
Vans Anaheim Factory Si DX Shoes 1

Vans

10
Vans Checkboard Classic Slip-On Shoes 1

Vans

Nama produk

SKATE SK8-HI SHOES

SURPLUS BERLE PRO SHOES

Chima Pro 2

Suede Canvas Old-Skool V

Staple Lowland ComfyCush Shoes

Vans Era X The Simpsons Itchy & Scratchy

ComfyCush Old Skool

Gum Authentic Shoes

Anaheim Factory Si DX Shoes

Checkboard Classic Slip-On Shoes

Keunggulan

Durable! Sneakers high-top yang kuat dan tahan lama

Desain khusus untuk para skaters profesional!

Ringan dan responsif! Nyaman bergerak sesuka hati

Sepatu velcro dengan desain unik dan antimainstream

Sepatu dengan tampilan baru yang lebih modern!

Kolaborasi Vans X Simpsons yang cheerful!

Must-have item-nya para penggemar sepatu Vans!

Ramah lingkungan dengan material full 100% vegan

Minimalis dengan tampilan elegan!

Sepatu dengan ikon papan catur yang filosofis

Harga mulai dariRp 999.000,00Rp 1.799.000,00Rp 1.499.000,00Rp 1.499.000,00Rp 1.499.000,00Rp 1.499.000,00Rp 1.249.000,00Rp 799.000,00Rp 899.000,00Rp 849.000,00
JenisSk8-HiKolaborasiTidak disebutkanOld-SkoolTidak disebutkanEra (Kolaborasi)Old SkoolAuthenticAnaheimSlip-on
UpperSuede, kanvas Suede, kanvas, sintetisKanvas, suedeSuedeLeather, suede, and canvasKanvasKanvasKanvasSuedeKanvas
WarnaBlack/WhiteBlack/MilitaryBlack-whiteBlack/True WhiteBlack/true whiteYellow-whiteBlack/True WhiteBlack/RubberOg Black/SuedeBlack/Pewter Checkerboard
SolRubberRubber RubberRubberRubberRubberRubberRubberRubberRubber
Tautan produk

Belilah sepatu Vans di toko yang tepercaya

Dikenal sebagai brand ternama, banyak yang memalsukan atau membuat sepatu Vans versi KW. Sneakers tiruan ini tentunya memiliki harga yang lebih murah dengan kualitas yang lebih rendah. Oleh karena itu, Anda jangan mudah tergiur sepatu Vans dengan harga yang miring. 


Pahami juga ciri-ciri sepatu Vans orisinal yang telah kami jelaskan di poin sebelumnya. Sepatu Vans yang orisinal memang memiliki harga yang lebih mahal. Namun, Anda mendapatkan kualitas dan kenyamanan yang sebanding. 

Baca juga rekomendasi merk sepatu pria lainnya di sini

Tidak hanya Vans, kami juga telah mengulas sepatu dari brand ternama lainnya. Beberapa sepatu yang telah kami ulas, seperti Under Armour, League, Adidas, dan lainnya. Jika Anda hendak membaca artikelnya sebagai perbandingan, Anda dapat membuka tautan di bawah ini. 

Kesimpulan

Kami telah mengulas cara memilih beserta deretan produk sneakers Vans yang direkomendasikan. Setelah membaca artikel ini, bagaimana pendapat Anda? Apakah Anda makin menyukai sneakers Vans dan makin tertarik untuk membelinya?


Menggunakan sneakers Vans tidak sekadar urusan fungsional atau kenyamanan saja, tetapi juga menunjukkan personality Anda. Oleh karena itu, pilihlah model sneakers Vans yang Anda sukai atau yang paling mencerminkan diri Anda. Semoga ulasan ini membantu Anda!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Sepatu Pantofel Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Pantofel Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Sepatu pantofel adalah jenis sepatu bermodel formal sehingga cocok digunakan saat menghadiri acara resmi. Perkembangan sepatu pantofel pria makin berkembang. Desainnya makin trendi serta pilihan warnanya beragam. Beberapa sepatu pantofel pria bahkan dilengkapi keunggulan tambahan, contohnya antiselip. Hal tersebut mungkin membuat Anda dilema dalam menentukan pilihan. Karena itu, kami akan membagikan poin-poin tentang cara memilih sepatu pantofel terbaik untuk pria. Selain itu, kami pun akan merekomendasikan sepatu pantofel yang bagus dari merek houseofcuff, Keeve, dan lainnya. Jadi, simak artikelnya sampai tuntas, ya!
    Sepatu pria
  • 10 Sandal Outdoor Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Sandal Outdoor Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Selain sepatu, sandal outdoor atau biasa disebut sandal gunung merupakan pilihan tepat untuk beraktivitas di luar ruangan. Pada saat kondisi basah, sandal outdoor dapat mengering dengan cepat. Kekuatan dan kestabilannya juga mumpuni untuk digunakan di medan-medan yang cukup sulit.Kali ini, kami akan membahas cara memilih sandal outdoor yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami juga akan memberikan sepuluh rekomendasi sandal outdoor terbaik seperti Eiger, Arei, Crocs, dan masih banyak lagi. Simak terus untuk menemukan sandal outdoor yang bagus untuk Anda!
    Sepatu pria
  • 10 Merk Sneakers Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Sneakers Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Gerakan menggunakan sneakers lokal makin gencar terdengar belakangan ini. Banyak orang mulai percaya diri memakai sneakers dari brand lokal, seperti Ventela, Compass, atau Brodo. Ditambah lagi, komunitas pencinta sepatu merek lokal gencar menggaungkan hashtag #LocalPrideIndonesia sehingga membuat banyak orang makin tertarik. Di beberapa kesempatan, launching produk sneakers lokal dipadati orang-orang yang mengantre untuk membeli. Ini memperlihatkan betapa besarnya antusiasme publik terhadap brand lokal, bahkan tidak kalah dengan sneakers luar. Di artikel kali ini, kami akan membahas tips memilih sneakers lokal yang bagus dan merekomendasikan beberapa produk terbaiknya. Yuk, ikuti pembahasannya! 
    Sepatu pria
  • 10 Merk Sepatu Sneakers Pria Terbaik dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Sepatu Sneakers Pria Terbaik dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2021)
    Sneakers sudah menjadi bagian dari gaya berpakaian sehari-hari karena kenyamanannya di kaki. Dahulu, sneakers mungkin identik dengan harga yang tinggi. Namun, seiring berjalannya waktu, banyak brand yang menghadirkan sneakers dengan harga terjangkau dan berkualitas.Agar tidak salah pilih, simak artikel ini untuk mengetahui tips memilih sneakers terbaik dengan harga yang terjangkau. Temukan juga berbagai rekomendasi merek sneakers terbaik untuk pria, seperti NAH Project, Airwalk, dan Diadora. Ikuti terus pembahasannya dan tentukan sneakers favorit Anda di sini!
    Sepatu pria
  • 10 Rekomendasi Sepatu Sneakers adidas Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sepatu Sneakers adidas Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Sebagai salah satu merek sepatu terlaris, adidas memiliki beragam rekomendasi sneakers yang bagus. Ada sneakers bergaya kasual untuk hang out, seperti Stan Smith Vulc dan Bravada. Tidak hanya itu, ada juga Ultraboost 21 dan Supernova, tipe sneakers sporty yang didesain adidas untuk aktivitas olahraga.Agar tidak membingungkan Anda, kali ini kami akan memperkenalkan poin-poin yang perlu dipahami sebelum memilih sneakers adidas. Kami juga akan menyertakan sepuluh rekomendasi sneakers adidas untuk Anda pertimbangkan. Bacalah dengan saksama dan temukan sneakers adidas favorit Anda dalam artikel kali ini. Selamat membaca!
    Sepatu pria
  • 10 Rekomendasi Insole Sepatu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Insole Sepatu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Memakai sepatu terlalu lama, terutama sepatu kulit, dapat membuat kaki Anda menjadi sakit dan pegal-pegal. Jika demikian, gunakanlah insole sepatu untuk menjaga kaki Anda tetap nyaman dan mencegahnya sakit. Insole sepatu juga banyak digunakan oleh para atlet, pelari, serta orang-orang yang banyak bergerak menggunakan kaki dalam aktivitas sehari-hari.Kali ini, kami akan memberi Anda tips memilih insole sesuai kebutuhan. Kami juga merekomendasikan merek insole sepatu yang bagus, seperti Aerostreet, Footstep Footwear, dan Decathlon yang bisa dibeli secara online. Mari pahami cara memilih insole yang tepat demi menjamin kenyamanan kaki Anda!
    Sepatu pria
  • 10 Sepatu Merk Kickers Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Sepatu Merk Kickers Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Negara Prancis ternyata tidak hanya terkenal karena produk parfumnya yang berkualitas dan bergengsi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya produk fesyen yang berasal dari negara ini, salah satunya sepatu. Kickers adalah merek sepatu asal Prancis yang menarik perhatian masyarakat internasional, khususnya untuk pria. Gaya maskulin, tetapi tetap easy-going bisa Anda dapatkan saat mengenakan sepatu Kickers. Modelnya pun bermacam-macam, ada sneakers, boots, loafers, bahkan sandal. Oleh karena itu, kami akan memberikan tips memilihnya serta merekomendasikan sepatu Kickers yang bagus untuk pria. Simak selengkapnya di artikel ini, ya! 
    Sepatu pria
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori